About @Runissa

Anyeonghaseo Yeorobeon,

Nama Panjangku : Khairunnisa Nasrul

Nama Panggilanku : Runi, Nisa, Runissa

Nama Koreaku : Song Hyesun

Tempat & Tanggal lahirku : 13/14 April 1994

Fandom : ELF

Bias :

  1. Cho Kyuhyun
  2. Lee Hyukjae (Eunhyuk)
  3. Lee Sungmin
  4. Lee Donghae
  5. Park Jungsoo (Leeteuk)

Hobby : Fangirling, Listen the Music, Browsing

About Me….

Anyeonghaseo, joneun Runissa imnida.

Kenapa aku pake ID @Runissa ini? karena ini adalah ID Twitterku, dan ini belum pernah dibajak orang. Hehehe…

Aku ini adalah penggemar Cho Kyuhyun. Menurutku dia adalah Namja sempurna, walaupun banyak orang bilang kalau Kyuhyun Evillah (hei, memang dia evilkan?) jerawatanlah (Wajar kale -___-), masih banyak lagi. Tetep aja walaupun aku sudah selingkuh sama siapa saja, tetep aja di hati Cho Kyuhyun is number 1. Oh ya, aku punya selingkuhan loh? Namanya Lee Hyukjae alias Eunhyuk. Kenapa aku suka ma dia? Dulu sih biasa aja ngeliat eunhyuk walaupun aku suka denga stylenya. Tapi entah dari mana aku mulai suka banget pas SS4 encore ituloh yang dia ngedance Sorry, sorry answer kyaaaaa…. >_< *gilakumat. Oh my god, baru pertama kali aku suka ngeliat cowo half naked kaya gitu dari pada Choi siwon bosen liatnya #pleetaak *dijitaksiwonest.

Sebenarnya aku jadi belum lama kurang lebih sudah 3 tahunlah. Kalau untuk sifat aku sih kayanya aku ini manja alias anak mami, childish bangetnya, kalau udah deket ma orang biasanya cerewetku kumat, terus apa lagi ya? Biar kalian sendiri deh yang nilai aku hehehe… ^v^

Oh ya kalau kalian ingin mengenalku lebih lanjut silahkan kunjungi :

My Facebook : Khairunnisa Nasrul

My Twitter : @Runissa

WordPress : http://runissafanfiction.wordpress.com

Gamsahamnida….

Gomawo….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


%d bloggers like this: