About JuliaChrissterA

Annyeong ….

Julia imnida … 98 line

Seorang anak perempuan yang grily , anak blasteran inggris-indonesia , Tapi dari kecil di indonesia ^^

Hmmmm … Pertama tama aku mau thanks untuk Eomma^^ yang udah invite aku , saudara yang slalu mendukungku Jeremy , Tuhan yang maha esa .

Pas pertama aku di invite serasa terbang ke langit *lebainya kumat . Gk percaya banget , knp Author amatiran ini bisa diterima ?? Heran , Tapi Syukur bgt bisa di invite .

Yang pertama , Biasku . Bias pertamaku , Cho Kyuhyun . Bias keduaku , Choi Minho . Bias ketigaku , Lee Hyuk jae.

Yang kedua , Hobiku . Hobiku adalah paling suka baca Fanfic karena agar mengerti gimana bikin FF yang bagus.

Yang ketiga , Kenapa mau jadi Author disini ? , Karena aku ingin punya pengalaman ke dua jadi Author di WP yang banyak.

Kayanya sudah cukup . Gomawu ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


%d bloggers like this: