[FF] Lovely Life – Chapter 3

June 4, 2015 at 5:27 PM 5 comments

lovely life

Lovely Life

 

 

Author                   : Mieyonn

Type                       : Chaptered

Lenght                   : [3/…]

Genre                     : Romance, Married-Life, AU

Rated                     : PG 17

Cast                        :

  1. Cho Kyuhyun : Seorang pengusaha kaya dan keturunan konglomerat. Sudah 2 tahun menjabat sebagai CEO di perusahaan yang dibangunnya sendiri. Dingin dan angkuh. Sulit untuk jatuh cinta.
  2. Hani (Ahn Hee Yeon) : Anak dari pengusaha kaya dan keturunan konglomerat. Baru selesai kuliah di Amerika jurusan Fashion Design. Polos. Belum pernah jatuh cinta.
  3. Seungri (Lee Seung Hyun) : Seorang anak yang sedang dipersiapkan untuk jadi penerus perusahaan milik keluarganya, namun karena suatu hal akhirnya dihukum pulang ke korea. Playboy. Dia dijuluki dewa cinta karena mudah sekali jatuh cinta.
  4. Other

Disclaimer              : I am owns the plot, dont be a plagiator. Keep Creative!!

 


 

 

-Previous Part-

“wah, ini menyenangkan” ucap hani tersenyum senang. Riang sekali ekspresi yang tergambar diwajahnya. Tidak seperti kyuhyun yang fikiran kotornya muncul, hani malah lurus-lurus saja. Dia bahkan berkata ini menyenangkan.

‘Tidakkah dia sadar dia sedang membangkitkan singa yang sedang tertidur?’ batin kyuhyun yang masih diam.

“bibirmu lembut sekali seperti kapas!! Jadi seperti ini rasanya berciuman, aku seumur hidup tidak pernah berkencan, berarti bibirku eksklusif untuk suamiku seorang” ucap hani gembira.

‘polos sekali, bagaimana kepolosan seseorang malah membuatnya terlihat lebih menggoda dari para wanita penggoda?’ batinnya, sungguh kacau, dia masih berusaha mengendalikan diri.

“ayo ajari aku lagi caranya berciuman” pinta hani dengan manja.

Kyuhyun kalah dari nafsunya, segera setelah kalimat itu keluar, bagai lampu hijau, kyuhyun langsung mengecup bibir mungil itu dengan agresif. Hani terdiam dan tak pintar untuk mengimbangi. Tengkuknya dipegang oleh kyuhyun sehingga ciuman ini berlangsung tidak sesingkat ciuman awal mereka. Ini pertama kalinya jantungnya berdegub sekencang ini karena lelaki.

***

Hani mengerjap matanya. Nyawanya sudah kembali ke tubuh setelah melanglang buana ke dunia mimpi. Dan kini, di dunia nyata, tubuhnya malah terkunci oleh tubuh orang lain disebelahnya yang tak lain adalah suami ‘baru’ nya. Ditolehkannya wajahnya menuju wajah sang suami. Damai dan tenang. Tidak seperti raut khasnya yang ketat, kali ini lebih rileks. Wajahnya seperti ini adalah wajah paling menyejukkan menurut hani. Simpul senyum serta rona merah terlukis di wajah mungilnya.

Pandangan itu beralih pada bibir manis kyuhyun. Wajahnya tersipu malu, jelas saja itu efek dari ingatannya soal adegan saling balas cium tadi malam. ‘cup’ disentuhnya lagi bibir kyuhyun yang masih tertidur itu dengan bibirnya. Rasanya hani sudah kecanduan dengan bibir yang biasanya selalu mengeluarkan ucapan dingin itu.

Kyuhyun yang merasa sesuatu menyentuh bibirnya refleks terbangun perlahan. Dia  menggerakkan badannya. ‘ah! dia bangun!’ hani terkejut atas akibat dari perbuatannya. Wajah putihnya bergerak menjadi merah padam. Otaknya berkata bahwa itu adalah hal yang lumrah bagi suami istri namun sepertinya tubuhnya tak sepakat.

Kyuhyun membuka matanya dan mendapati istrinya yang tengah menutup setengah wajahnya dengan poni. Kyuhyun menyadari apa yang terjadi pada hani. Lucu sekali tingkah anak ini, pikirnya. Disingkapnya setiap helai rambut yang menutup wajah hani hingga dia dapat melihat wajah hani dengan jelas. Setiap sudut dari wajah itu terlihat sempurna. Ah! gairah kyuhyun kembali datang. Tadi malam dia sudah berusaha mati-matian agar adegan ciuman panas yang berlangsung cukup lama itu tidak menjerumuskan gelora tubuhnya untuk menjamah tubuh kecil di hadapannya. Untung saja otaknya yang logis itu mampu melawan nafsu tubuh walau hanya sekian persen.

‘cup’ dikecupnya lagi bibir mungil itu dengan pelan membuat yang memiliki bibir cukup kaget dan senang tentunya. Kecanduannya semakin meningkat.

Responnya cukup bertolak belakang, hani menghela nafas kesal. Kyuhyun cukup bingung dibuatnya, ‘apa dia marah?’ tebaknya.

“aku ingin melakukannya lagi … tapi … ini sudah pagi dan kau harus berangkat kerja” ucap hani terdengar putus asa.

Tawa kyuhyun pecah ke udara. Sepertinya baru pertama kali ini hani melihat kyuhyun tertawa seperti ini. Dia tertawa setengah mati. ‘apa dia selalu sejujur ini?’ pikirnya. Kyuhyun memang sudah tau sejak kecil hani punya rasa penasaran yang tinggi, tapi dia tak menyangka hani bisa sejujur ini dan semudah ini mengakui hal yang dirasakannya pada orang lain. ‘polos dan imut, bagai kertas yang belum ditorehkan apapun, bagaimana anak yang lulus dari universitas terkenal di Amerika bisa selurus ini?’ pikirnya. Kalimat hani barusan adalah kalimat terpolos dan lucu yang pernah dia dengar selama ini.

Wajah hani berubah jelek, dia merasa diolok oleh suaminya padahal dia hanya mencoba mengungkapkan isi hatinya, “kenapa? Terdengar aneh?”

Kyuhyun membaca raut wajah hani yang sedang tak bagus. Sepertinya dia tau salahnya. Perlahan dicobanya berhenti tertawa sambil menggeleng. “tidak” ini adalah kalimat, oh-ralat, ini adalah kata pertama yang keluar dari bibir kyuhyun hari ini.

“sudahlah!” ucap hani mencoba menghilangkan rasa sebalnya dan bangkit dari tempat tidur. Dibukanya tirai jendela dan dia mulai melakukan aktifitas paginya untuk mengurusi kyuhyun dan membereskan kamar. Pola yang sama seperti kemarin. Hm, kalau diingat lagi, ini bukan yang kedua kalinya tapi yang ketiga kalinya hani mempersiapkan pakaian untuk kyuhyun dipagi hari. Ya, tepat sebelum insiden cedera otak itu. Kyuhyun mengerti tugasnya. Harusnya dia bersiap ke kamar mandi dan hani akan memberikannya pakaian yang akan dia kenakan. Tapi sepertinya lebih menarik untuk memperhatikan tingkah ngambek istrinya dulu.

***

good morning fellas~” mata semua orang di ruangan besar tim perencanaan bangunan perusahaan milik kyuhyun tertuju pada seungri. Bagaimana bisa pegawai baru datang ke kantor dengan hoodie dan celana jeans? Semua bibir disana terlihat menganga jelas.

‘krik krik krik’ semua orang mematung, tak ada balasan dari sapaan seungri. “wow” ucapnya sambil membetulkan posisi leher hoodienya yang sebenarnya tidak bermasalah. “ya ya ya teman, aku tau kalian terpesona melihatku tapi lanjutkan saja pekerjaan kalian oke” ucapnya sambil memainkan kedua alisnya.

Lemas. Itu efek yang ditimbulkan dari aksi seungri barusan. Semua karyawan disana terlihat pasrah. Changmin sudah memberitahukan sebelumnya pada mereka mengenai kontrak dan syarat bodoh dari CEO Lee. Kali ini dipikiran mereka adalah bagaimana ekspresi kyuhyun jika melihat karyawannya bertingkah. Bisa-bisa proyek yang sudah mereka impi-impikan ini langsung digagalkan oleh bos mereka yang dingin.

Bunga-bunga seakan bermekaran dikepala seungri. Dia menganggap semua orang tertarik padanya. sambil bersiul dia mencari meja kerja yang bertuliskan namanya. Tim 3. Oke dia berada di tim 3. ‘Seungri, bertahanlah! Ayah Cuma menghukummu 3 tahun disini! Setelah itu kembali ke Amerika’ ucapnya meyakinkan dirinya sendiri.

“hmm” seungri duduk di kursinya dan mulai menyusun barang-barangnya ke atas meja. Freak. Ya, itu satu kata yang bisa menggambarkan bagaimana wajah dari meja kerjanya. Semua barang berbau hiphop terpampang. “aw, honey” ucapnya meletakkan barang dengan hati-hati. Tempat peralatan tulis seperti cangkir dari kaca dengan warna hitam dan motif tengkorak, buku notes besar dengan sampul warna hitam dan bertuliskan ‘death note’, foto-fotonya bersama artis hip hop besar seperti eminem, black eyed peas, jay z, dan banyak lagi.

Langkah kaki terdengar menuju ke arahnya. Seorang pria dewasa terlihat berjalan diikuti oleh 2 orang lelaki muda namun, yah tidak keren. Malah penampilan mereka kusut sekali. Tim 3 adalah tim utama dalam tender ini di bagian interior design. Seungri awalnya memicingkan mata namun begitu dia sadar mereka akan duduk di bagian yang sama dengannya, dia langsung berdiri dari posisi duduknya.

Mereka bertiga duduk tepat di bagian kursi kosong tim 3, “oh, kau pegawai baru yang bernama seungri itu?” lelaki paling tua menyapa. Sepertinya baru saja minum alkohol karena matanya terlihat merah, “aku Ji Sukjin, dia…” lelaki itu menunjuk ke arah salah satu lelaki muda yang sangat tinggi namun terlihat lemas tak bertenaga, “Lee Kwangsoo…dan dia…” kini jarinya mengarah pada lelaki yang terlihat perfeksionis, “Song Joongki”

Seungri langsung menundukkan kepalanya 90 derajat, “annyeonghaseyo, Lee Seunghyun imnida, panggil saja aku seungri” dia memperkenalkan diri.

“ubahlah pakaian mu mulai besok kalau kau tak mau tim 3 kena masalah, apa kau tak pernah melihat bagaimana cara pegawai di kantor ayahmu berpakaian?” tanya lelaki yang bermuka masam, dia si jenius Song Joongki.

‘plak’ seperti terkena tamparan, seungri mematung.

“maaf, dia sedang sensitif, Tim 3 sedang banyak sekali pekerjaan” kwangsoo sepertinya paling baik, dia sadar seungri terkejut.

“Joongki, kita ditugaskan untuk membantunya” sukjin mencoba mendamaikan.

“Apa Presdir Cho tidak menyadari banyaknya tugas kita? Kenapa malah menambahi tugas dengan hal seperti ini?” protes joongki.

Seungri menghela nafas, ‘3 tahun ini tak akan mudah’ batinnya.

***

euijinnie” hani memanggil pelayan yang sedang menjemur pakaian seragam para pelayan yang bekerja dirumah besar itu. Hani duduk sambil membaca halaman-halaman buku besar informasi tentang keluarganya, keluarga kyuhyun dan orang yang bekerja di rumahnya. Hani awalnya bingung kenapa ayah, ibu dan abangnya tidak pernah menemui dirinya sejak sadar di Rumah Sakit, namun di telepon kakek mengatakan bahwa mereka sedang ada urusan di German. Hani yang lupa tentang keluarganya kecuali tentang kakeknya sebenarnya ingin sekali bertemu dan melihat bagaimana wajah asli keluarganya, bukan hanya di foto.

ne?” euijin menghentikan pekerjaannya dan menunggu perintah dari hani.

“ada berapa banyak orang yang bekerja dirumah ini?” tanya hani menutup bukunya. Tidak terlihat begitu tertarik.

“hmm” euijin menghitung dengan jemarinya, “20 orang, ada kepala pelayan, bibi jung yang bertugas memasak makanan dibantu oleh 2 orang lagi yang masih muda, bibi kim yang bertugas membersihkan rumah dibantu oleh 5 orang lagi yang juga lebih muda, bibi yoo yang bertugas melaundry pakaian dibantu oleh aku dan heejin eonni, 1 tukang kebun, 3 security dan 3 supir”

“jadi tugasmu itu mencuci dan menyetrika seluruh pakaian para pekerja dirumah ini?” hani tak menyangka euijin yang masih muda melakukan pekerjaan yang cukup banyak. Dia bangkit dari duduknya dan mencoba meraih salah satu kain yang ada dalam ember besar.

“eonnie jangan lakukan itu” euijin senang sekali punya majikan yang baik, dia tak mau majikannya jadi terlalu baik padanya. Dia menangkap sinyal bahwa hani akan membantunya maka dia langsung melarang.

“kau melarangku?” hani cukup terkejut, ya dia hanya berniat membantu.

Euijin kembali gugup, “tidak, bukan begitu maksudku, maafkan aku … tapi … eonnie tidak seharusnya melakukan itu … bukan melarang … tapi juga bukan memerintah … ah maaf … aku yang salah … eonnie harus hukum aku yang lancang” dia terbata-bata.

Hani tertegun, dia baru mengetahui sikap gugup euijin, toh memang euijin adalah salah satu karakter yang hilang dalam memorinya, “maaf…otakku yang bodoh ini memang payah, aku tak ingat apapun tentangmu” hani merasa bersalah.

“nona tidak salah” ucap bibi yoo yang sedari tadi memperhatikan mereka berdua. Euijin ikut-ikut kaget dan semakin takut dimarahi. “dari pada melakukan ini, lebih baik melakukan tugas yang lebih menyenangkan” ucapnya tersenyum, membuat hani bingung. “euijin, ajak nona hani menyusun pakaian yang akan dibawa tuan kyuhyun selama seminggu untuk perjalanan bisnis” perintah bibi yoo pada euijin.

‘perjalanan bisnis?…seminggu?…’ batin hani yang terkejut.

“oh!” euijin ingat, “ayo eonnie” ajak euijin pada hani yang masih diam.

Keduanya berjalan santai menuju ruangan pakaian kyuhyun dan hani. Bibi yoo adalah orang yang bertugas membersihkan pakaian mereka berdua, tugas euijin dan heejin adalah membersihkan pakaian para pekerja. Rapi. Sangat rapi. Oh ya, euijin dan heejin adalah kakak beradik namun heejin lebih tua dari hani dan mereka tidak akrab.

“eonnie, kau tujuk pakaian yang menurutmu pantas dipakai oleh tuan kyuhyun selama seminggu di luar negeri, aku akan mengambilnya dan menyusunnya di koper”

Hani menghela nafas, berat. Dengan kepala yang masih berfikir dan menebak tentang perjalanan bisnis yang akan dilakukan oleh suaminya, naluri fashionnya tetap berjalan otomatis hingga sebuah koper besar bisa terisi penuh.

“selesai!!” euijin menutup koper itu dengan hati-hati. “tuan kemarin berpesan pada bibi yoo agar menyediakan pakaian untuk perjalanan bisnis selama seminggu, kalau tidak salah berangkatnya 2 hari lagi”

Hani mendengarkan dengan seksama, ‘2 hari lagi tapi kenapa tidak memberitahukan padaku?’ tanya nya dalam hati.

eonnie, kau tampak lelah, ini sudah masuk jadwal istirahatmu, mari aku antar~”

Hani hanya diam dan menuruti. ‘mungkin besok atau nanti malam dia baru memberitahuku’ batinnya. Kembali, senyum mengembang di wajah cantik itu.

***

Angin sepoy-sepoy menghembus rambut dari perempuan cantik yang sedang duduk dibalkon sambil menghadap ke arah sang suami yang terlihat sibuk dengan PSP. Kyuhyun hari ini pulang lebih cepat dari biasanya, tepat jam 5 sore dia sudah sampai ke kamar mereka.

Ucapan euijin tadi siang membuat hani terlihat tidak semangat. Banyak sekali hal yang dipikirkannya, terutama karena 1 minggu bukan waktu yang singkat bagi hani. Tak ada yang ditunggunya untuk pulang, tak ada yang dia temani saat sarapan, walaupun hanya dalam seminggu.

oppa” panggilnya pada lelaki yang memakai kaos berwarna biru polos di atas ranjang.

“hm?…” mata kyuhyun tak berpindah sedikitpun dari layar PSP.

“kenapa cepat sekali sampai rumah?” hani menggoyangkan kaki kanannya, berharap segera mendapat konfirmasi dari kyuhyun, kemana dia akan pergi selama seminggu.

Kyuhyun kini mengalihkan pandangannya dari PSP menuju hani, “memangnya tidak boleh?” pertanyaan hani kali ini membuat kyuhyun mengindikasikan sesuatu.

Hani dengan cepat menggeleng, “aku malah senang, tapi, bukan itu maksudku” dia cukup bingung bagaimana menjelaskannya.

“lalu?” seperti ada tanda tanya menempel dikening, kyuhyun merasa hani sedang memikirkan sesuatu tapi dia masih menebak apa itu.

“kau tidak melupakan sesuatu?” hani kembali mencoba menelisik.

“apa yang kulupakan?” oke kyuhyun menyerah, tak ada clue sama sekali.

Bola mata hani berputar, mencoba mencari deskripsi yang pas untuk maksud terselubungnya, “seperti……….pengumuman atau pemberitahuan?”

“pengumuman macam apa?” apa lagi hubungannya dengan pengumuman? Batin kyuhyun.

“ah tidak tidak … lupakan saja ucapanku …” hani terlihat lelah dan menyerah.

“ooh…” kyuhyun mencoba menganggap ini sesuatu yang tidak penting namun sepertinya dia sedikit penasaran dengan maksud asli hani.

‘kenapa tidak memberitahuku?’ batinnya. Hani menghela nafas, dalam. ‘ah! mungkin saja dia lupa’ seperti biasa, hani langsung bisa mengatasi masalah yang berputar dikepalanya dengan cepat.

Pandangannya beralih ke arah taman yang super luas. Diliriknya euijin disana sedang berbincang dengan si tukang kebun. Kyuhyun yang sebenarnya penasaran dengan maksud ucapan hani barusan kemudian memperhatikan istrinya diam-diam.

Dia beranjak melangkah ke arah hani dan duduk di bangku dekatnya. Kyuhyun melirik ke arah tatapan mata hani.

“energimu terlihat berkurang, ada masalah?” tanya kyuhyun mengejutkan hani.

Pipinya cemberut dan kepalanya menggeleng.

“ada yang ingin kau minta? Atau ini ada hubungannya dengan sketsa-sketsamu? Kau mau terjun ke dunia design?”

Hani menoleh cepat, jelas bukan itu yang dimaksudnya, namun dia terkejut, kyuhyun yang selama ini dingin dan angkuh ternyata memperhatikannya. Matanya bulat penuh dan wajahnya mencerminkan harapan penuh.

“benar ya? kalau itu aku masih belum memberi izin, tunggu sampai pulih benar” ucap kyuhyun cepat, tapi kali ini dia mau mengungkapkan alasannya.

Tak seperti dugaan kyuhyun yang merasa hani akan kecewa, hani malah tersenyum, “tak apa, untuk saat ini aku hanya akan persiapkan sketsanya dulu, hm, kau tau, pertama, aku ingin membuat seragam baru untuk para pekerja disini, setiap bidang punya corak sendiri, senin sampai minggu pakaian mereka akan berbeda, lalu, setelah itu, aku akan bagikan pakaian kerja secara gratis untuk para pegawai di kantormu sebelum benar-benar terjun ke dunia design”

“oo, dermawan sekali?”

“tentu saja, semuanya sudah ku pikirkan, tema yang cocok, warna, bahan dan orang-orang yang akan membantu”

“siapa?”

“casting tentu saja, haha, jadi penjahit baru juga bisa diterima~”

Kyuhyun tertawa kecil melihat istrinya yang kembali semangat. Matanya yang kosong kembali bercahaya. Energinya seperti sudah terisi kembali ketika bercerita. Diusapnya kepala hani dengan lembut hingga membuat rambut itu berantakan.

Hani terdiam merasakannya. Entah kenapa perlakuan kyuhyun kali ini membuat rasa bahagia dalam dirinya. Tubuhnya terasa ringan hingga sanggup terbang ke langit. Mata keduanya bertemu. Seakan waktu ikut berhenti, keduanya hanya saling menatap. Tiba-tiba tubuh mereka tergerak untuk saling menyatu namun keduanya hanya mematung.

“oppa! Bagaimana ini, tiba-tiba saja aku jadi ingin dicium lagi olehmu…” wajah hani serius, seakan ini adalah masalah besar.

Kyuhyun tertawa terpingkal-pingkal untuk pertama kalinya dihari ini. ‘kepolosan hani bukan hanya 100% tapi 1000%, bagaimana dia bisa mengucapkan hal-hal seperti itu?’ batinnya.

“ah wae???” hani kesal, dia merasa kembali diolok-olok.

Kyuhyun mencoba untuk menghentikan tawanya ketika melihat wajah cemberut hani. “hm, memangnya kenapa kalau kau yang lebih dulu menciumku?” kyuhyun menggoda istrinya.

“begitukah?” ya, wajah hani lebih serius dari apapun. Dia seakan mendapat pencerahan baru.

Kyuhyun kembali tertawa, tapi kali ini dia mencoba menahannya, dia tau istrinya akan kembali cemberut jika tau bahwa dia menertawai. Tiba-tiba dia ingat sesuatu. “oh ya! siapkan barang-barangmu, kita akan ke jepang 2 hari lagi”

“ha?” telinga hani dengan cepat menyampaikan informasi ini ke otak dan otak hani dengan cepat mencerna informasi itu.

‘cho kyuhyun sepertinya kau berhasil kali ini, hani terlihat senang’ kyuhyun menganggap ide nya untuk mengajak hani kali ini bisa mengusir kebosanan hani di rumah.

“jangan lupa obat-obatanmu” kyuhyun mengingatkan sedangkan hani masih terdiam. Dia kemudian berjalan kebelakang hani dan sedikit menunduk untuk memeluk istrinya dengan hangat.

“kau serius?” hani kembali bertanya.

“apa perlu euijin ikut untuk menemanimu? Karena disana aku akan cukup sibuk” entah kenapa bibir kyuhyun sepertinya tak pernah berbicara panjang. Selalu singkat, padat dan dingin walaupun seharusnya ini hal yang romantis.

Hani segera menggeleng, ‘ternyata dia tidak pergi sendiri, itu alasannya kenapa tak memberitahukanku, ahn heeyeon, suami mu ini tidak lupa padamu, kau terlalu banyak menebak’ batinnya.

“yakin?” kyuhyun mengobah posisi badan hani hingga bisa menatapnya.

“istri yang baik akan selalu menemani suaminya, bahkan ketika ada tugas di luar negeri, aku baca itu dari internet” hani menyombongkan diri.

‘pantas saja perlakuannya aneh sekali’ batin kyuhyun, “jangan terlalu banyak membaca artikel aneh di internet”

“oh ya, disana ditulis, ‘suami menyukai istrinya yang seksi’ tapi juga ditulis, ‘seksi bagi setiap lelaki itu berbeda’, menurutmu seksi itu yang seperti apa?”

Kyuhyun terdiam mendengar pertanyaan hani barusan, dia seperti mati kutu. Tentu saja, dalam pikiran lelaki, yang disebut seksi itu hanya satu, ya! dada montok dan bokong yang berisi. ‘ah tidak juga! Toh kepolosan hani bisa membuat gairahku lebih meningkat dari pada saat digoda oleh pelacur’ batinnya. Otaknya sepertinya bekerja lebih cepat untuk mengingat hani. “polos” ucapnya singkat pada hani yang masih menunggu jawaban.

“polos?” kembali telinga hani menyampaikan informasi barusan ke otak dan otak hani dengan cepat mengartikannya, ‘seperti pakaian tanpa corak? Atau ada makna lain dari kata polos? Polos adalah tanpa corak, jadi kalau perempuan polos…’ dia berpikir keras, “maksudmu telanjang tanpa pakaian sedikitpun?” hani tidak bertanya dengan nada terkejut, marah atau tersinggung. Kali ini dia hanya ingin mengkonfirmasikan jawabannya benar atau salah.

‘sial!’ batin kyuhyun. ‘haruskah ku lakukan dengannya sekarang?’ sungguh, sepertinya otaknya sedang konflik. Pikirannya tak bisa berjalan lurus. Nafusnya meningkat dan tubuhnya menegang memanas. Matanya tak lepas dari bibir hani. ‘jangan! Hani masih terlalu polos’ kembali dia menolak sekuat tenaga. ‘tapi bukannya malah bagus kalau kami punya anak?’ oh tidak, pikiran kotornya kembali meraja lela, ‘ya, kami malah bisa melakukannya berulang-ulang, toh dia istriku yang sah’ seperti banjir bandang, geloranya tidak tertahan lagi. ‘mari lakukan mulai malam ini cho kyuhyun’

“hei” hani melambaikan tangannya pada kyuhyun yang pikirannya melayang, kyuhyun mengerjap dan tersadar dari lamunan kotornya, “kau kenapa? Ada yang sakit? Ada masalah? Memikirkan sesuatu? Apa yang kau fikirkan? Ada sesuatu yang terjadi di kantor?” bagai langit dan bumi, begitulah jauhnya tema fikiran mereka berdua. wajah panik hani membuat kyuhyun kembali mengurungkan niat kotornya. Seakan pikiran kotornya yang sudah mencapai awan tiba-tiba harus tenggelam ke dasar laut.

‘hani masih belum siap, cho kyuhyun tahan lah dirimu sendiri’ batinnya. Dia menggeleng cepat. “aku lapar” mencari alasan.

Wajah panik itu berubah cerah, “makan malam? Mau aku masakkan apa?”

“biar bibi jung saja, kau tetap tidak boleh lelah” perintah kyuhyun membuat istrinya sedikit kecewa.

‘cup’ dikecupnya bibir mungil merah muda itu dengan cepat. Ah, hani punya mood seperti roller coaster, ciuman kyuhyun yang adiktif itu kembali membuatnya menjadi bahagia dengan cepat.

“gendong aku ke ruang makan, please~” pinta hani dengan mata penuh harapnya.

“ha?” kyuhyun untuk kesekian kalinya kaget dengan ke-randoman, istrinya. ‘apa lagi yang dibaca anak ini di internet?’ batinnya.

“yaaa?” pinta hani lagi. “Gendong belakang please~”

Kyuhyun menghela nafas, menyerah “oke, baiklah” ucapnya masih dengan guratan senyum yang terlukis karena kepolosan hani.

“aku ingin memeluk punggungmu tapi kau terlalu tinggi” akhirnya hani mengungkapkan alasannya dengan wajah cemberut.

Kembali tawa kyuhyun pecah ke udara. Entah otaknya yang terlalu ‘pervert’ atau kepala hani yang lebih ‘pervert’ darinya hingga tanpa rasa apapun bisa mentolerir hal-hal ‘pervert’ dengan santai.

***to be continued***

Terima kasih untuk yang sudah baca dan komen🙂 Maaf ga pinter ngedit foto, jadi hasil fanart nya se-amatir ini😥

 Kyuhyun Hani

  footer

Entry filed under: Big Bang, Boyband, Chaptered, Comedy, Drama, EXID, Family, FanFiction, Girlgroup, Indonesia, K-Pop, Life, PG, Romance, Super Junior. Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , .

[FF] Lovely Life – Chapter 2 FF – You’ll be Okay – Prolog

5 Comments Add your own

  • 1. siska yanuar  |  June 5, 2015 at 5:41 AM

    Selalu ada kejutan deh kalo baca ff ini
    Semoga situasi ini ga berubah waktu hani udh ga hilang ingatan lagi

    Reply
  • 2. oh leen  |  June 11, 2015 at 5:00 PM

    ayodooooong dilanjut lagi ceritanya huhu😄

    Reply
  • 3. Kim hyun woo  |  July 13, 2015 at 7:09 AM

    Cerita cinta yang di balut dengan chemistry yang manis, gk sabar nunggu part 4 nya, mau nanya ini kira” mau di bikin berapa part ya

    Reply
  • 4. Vachan  |  December 25, 2015 at 7:17 PM

    Lanjut lagi unnie.. Fighting buat nulisnya!

    Reply
  • 5. Just Me  |  May 30, 2016 at 2:42 AM

    Hani hanya tidak menyadari tingkat yadongmu Kyu. Hahahaha

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 512,956 hits

Day by Day

June 2015
M T W T F S S
« May   May »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: