[FF][Series] We Got Married? (1)

May 25, 2015 at 1:07 PM 1 comment

We got married?

WE GOT MARRIED?

(Ssst!!It’s secret!!)

 

Sequel of The Albums

 

Author                   : Mieyonn

Type                       : Series

Lenght                   : One Shoot

Genre                     : Romance, Married-Life

Rated                     : PG 17

Cast                        :

  1. Super Junior Cho Kyuhyun : A singer, mc and musical actor. Cold, selfish and stuborn but sometimes he act so shy and nice. He loves wine and games but he loves his own self more than anything in this world. A trend lately.
  2. EXID Hani (Ahn Hee Yeon) : A member of girl group, EXID. Energetic, Careless, Freespirit, and have a gorgeous body. Have a complex type, she’s either cute, sexy and boyish. A trend lately.
  3. Other

Disclaimer              : I am owns the plot, dont be a plagiator. Keep Creative!!

 


 

 

21 Desember 2014

Kyuhyun menghabiskan sup yang bisa menetralkan mabuk buatan hani. Hani memperhatikannya dengan sangat jeli apakah kyuhyun benar-benar memakannya atau tidak.

“ini, semuanya harus diminum” hani memberikan beberapa pil obat pada kyuhyun.

Kyuhyun pasrah, ini adalah perjumpaan mereka setelah insiden blind-date. Ya, waktu itu keduanya harus kembali berpisah karena kyuhyun harus mempersiapkan album solonya. Tentu saja dia harus tinggal di dorm. Sementara hani, sibuk syuting variety show dan tentu saja harus kembali pulang ke dorm. Hari ini mereka bertemu di balik panggung salah satu acara musik Konser Spesial Natal. Setelah acara selesai, para artis diajak untuk makan malam dengan pemilik stasiun televisi, dan ini lah yang terjadi, kyuhyun memakan makanan yang tidak boleh dimakan, plus dia demam karena lelah. Terang saja lelah, dia sudah tidak tidur dengan benar selama 5 hari, karena dia baru pulang dari konser tur super junior di amerika. Kyuhyun memakan kepiting dan cumi-cumi, hal yang bisa membuatnya alergi dan efeknya adalah luka-lukanya bekas kecelakaan tahun 2007 kembali basah dan gatal. Hari ini hani berinisiatif, oh ralat, disuruh untuk merawat kyuhyun oleh para member lain, maka mereka pulang ke rumah. Oia, ada perubahan dirumah mereka, hani memutuskan untuk menyuruh pembantunya tinggal disana untuk membersihkan rumah mereka karena mereka semakin jarang tinggal dirumah.

Dengan sedikit gemetar, dia meminum obat itu perlahan. Hani memperhatikannya dengan sangat teliti, disana ada obat penurun demam, obat alergi dan obat penghilang rasa gatal, “ayo ke kamar” hani menarik tangan kyuhyun, masih dengan nada suaranya yang ketus.

Kyuhyun terkejut. Bingung dengan sikap hani kali ini, ‘apakah dia sudah tidak marah?’ batinnya. Kyuhyun sudah habis diomeli oleh hani di mobil. Dia pasrah jika hani akan kembali mengomelinya dirumah.

Kyuhyun masih diam di depan pintu melihat kegiatan hani. Kini hani duduk di atas tempat tidurnya sambil bersila, “sini rebahkan badanmu” dia menunjuk pangkuannya dengan nada yang masih ketus.

Kyuhyun sedikit takut, saat ini aura menyeramkan hani benar-benar terasa, dia langsung menuruti perintah hani. Dia naik ke atas tempat tidur lalu merebahkannya disana dengan posisi kepala berada di pangkuan hani. Kyuhyun mendongak agar dapat melihat wajah hani dengan jelas. Hani tak memperhatikannya, dia malah sibuk membuka tutup sebuah salep dan kyuhyun tau itu obat seperti apa.

Hani menyikap baju kyuhyun dari bawah ke atas hingga bekas lukanya terlihat. ‘tap’ kyuhyun menahan tangan hani yang sedang bekerja, “kau tau dari mana tentang obat itu? obat itu bau sekali, apa kau tahan?” tanya kyuhyun serius.

Hani tersenyum dan merenggangkan tangan kyuhyun dengan lembut. Kyuhyun cukup bingung dengan ekspresi hani, “aku sudah mengetahui semua penyakit dan obat yang biasa kau gunakan sejak pertama kali kita menikah, ibumu yang memberitahukannya” hani meyakinkan, dia kemudian mengoles obat yang mengeluarkan bau sangat keras itu ke badan kyuhyun.

“setidaknya pakailah masker” pinta kyuhyun.

Hani menggeleng, “ini bukan pertama kali aku melihat badanmu dan ini tugasku untuk merawatmu, aku benar-benar tidak terganggu dengan baunya, kau tenang saja” hani kembali menjelaskan.

“terima kasih, biasanya orang-orang akan menjauhiku karena ini”

“makanya, kau harus jaga makananmu!!” tiba-tiba nada suara hani meninggi, pipinya cemberut, “kau harusnya tau betapa aku frustasi melihat kau memakan makanan yang tidak boleh kau makan!!” teriaknya, “pasti kau pusing kan?” cahaya matanya berubah, kini dia menatap kyuhyun dengan khawatir.

Kyuhyun mengangguk, “ya, aku pusing sekali, dan juga lemas” balas kyuhyun.

“itu karena kau demam” hani menutup salep yang telah dioleskannya dan kini dia memijat kepala suaminya dengan berhati-hati, “kau pasti kurang tidur beberapa hari ini…kulitmu semakin pucat dan wajahmu terlihat lelah… kantung matanya melebar…kau kan tau kau itu mudah sakit, kau harus beristirahat sedikit cho kyuhyun…aku mohon jangan sakit lagi…pasti kepalamu sakit sekali ya?” hani terlihat sangat khawatir kali ini.

“ya, memang terasa pusing” jawab kyuhyun.

‘cup’ diciumnya kening kyuhyun dengan lembut. Pipi kyuhyun merona dan bibirnya tersenyum, “kau ingin makan apa besok? Akan ku buatkan untukmu” hani bertanya dengan serius.

“sepertinya menyenangkan ketika sakit, aku ingin sakit saja kalau begitu” jawab kyuhyun.

“cho kyuhyun kau bodoh sekali!! Jangan pernah sakit lagi, aku mohon!! Sakit itu tak menyenangkan sama sekali!! Kau senang membuatku khawatir??” nada suara hani meninggi, dia mengomel dengan cemberut.

Kyuhyun tertawa kecil melihat kelakuan istrinya yang sedang ngambek, “bibirmu ahn heeyeon” komentar kyuhyun.

“ada yang salah dengan bibirku?” hani masih cemberut.

“rasanya ingin ku cium” jawab kyuhyun dengan mata bulat penuh.

‘cup’ kali ini hani mendaratkan bibirnya ke atas bibir kyuhyun dengan singkat, “semoga cepat sembuh sayangku”

“waahhhh, benar-benar menyenangkan menjadi sakit!! Kau mengabulkan semua permintaanku”

‘PLETAK’ jitakan hani berhasil mendarat di kepala kyuhyun dengan selamat.

“kepalaku sedang berdenyut kenapa malah dijitak” kyuhyun meringis.

“rasakan!! Itu balasan karena kau senang membuatku khawatir!!” jawab hani sambil cemberut.

Kyuhyun terkekeh melihat tingkah istrinya. Dia melirik jam dinding yang pas menunjukkan jam 12 malam. Dia kemudian bangkit dan menatap istrinya penuh arti. Hani mengerutkan wajahnya pertanda bingung dengan sikap suaminya yang tiba-tiba berubah.

“terima kasih sudah bersamaku selama satu tahun ini, terasa sangat menyenangkan”

Guratan senyum terlukis diwajah perempuan itu, “selamat tanggal 23 desember!! Ayo rayakan hingga 1000 tahun lagi!!” ajak perempuan itu dengan ceria.

“maafkan aku, tak bisa memberikan hadiah apapun, harusnya kita makan malam, atau melakukan hal romantis” kyuhyun menggembungkan pipinya.

“tidak usah dipaksakan, kau kan memang tak memang tak romantis, tuan kulkas” ejek hani.

“ya memang, aku malah memberikanmu virus penyakit” kyuhyun merasa gagal malam ini.

“hm, yasudah kita berbagi penyakit saja malam ini” hani tertawa dengan ucapannya sendiri.

Kyuhyun tersenyum dan mengangguk, “kau kenapa jadi pintar sekali menggodaku seperti ini?” sindirnya, kini dia mengangkat jemarinya dan memegang dagu hani, “aku mencintaimu sayangku” bisiknya. Dia menatap hani, terlihat seperti menunggu sesuatu. Hani memiringkan kepalanya, tanda sedang bertanya, ‘bersabarlah cho kyuhyun, mungkin belum saatnya’ batin kyuhyun. Kemudian keduanya mulai tenggelam dalam pagutan-pagutan ciuman dan kegiatan ‘malam’ mereka.

***

Tahun 2015 tak ada liburan tahun baru bagi hani dan kyuhyun. Bahkan untuk pulang ke rumah mereka saja tidak bisa. Kalau melihat jadwal, mereka baru punya waktu liburan yang sama pada akhir januari, yup, minggu depan. Melalui telepon genggam, keduanya sepakat menyusun jadwal seminggu libur, karena ini tahun baru, mereka membagi jadwal itu dengan cukup adil, 2 hari tinggal di rumah orang tua hani, 2 hari tinggal di rumah orang tua kyuhyun, 2 hari tinggal di rumah mereka, dan 1 hari sisanya untuk menjenguk ayah kyuhyun di penjara. Mereka tidak liburan? Ke luar kota? Ke luar negeri? Tidak! Padahal kyuhyun bersemangat sekali mengajak hani ke eropa, tapi hani lebih memilih untuk libur di rumah mereka. ‘kalau memang ada jadwal libur yang lebih dengan member suju yang lain, liburan dengan mereka saja, seperti tahun-tahun sebelumnya’ ucapnya.

Sebuah pesan kakaotalk masuk ke hp kyuhyun ditengah riuhnya suasana makan malamnya bersama teman-temannya.

‘jagiyu jagiyu, sedang melakukan apa?’ dari si jelek. Kyuhyun tersedak dari makanannya. Wajar saja, sesaat yang lalu temannya sedang melucu dan dia tertawa terpingkal-pingkal, tiba-tiba saja pesan hani masuk ke hpnya.

‘sedang bersama teman-teman’ balas kyuhyun sambil mengirim foto teman-temannya yang diambil secara diam-diam.

Hani yang sedang berada di atas tempat tidur menggoyang-goyangkan kakinya tanda bosan, ‘oh, yasudah, selamat bersenang-senang! Dan, jangan berselingkuh, okey? Makan yang banyak, dan jangan makan makanan pantanganmu!!’ hani membalas pesan itu bersama emot kebakaran.

Kyuhyun mendengus kesal membaca pesan hani, kenapa ini berakhir cepat sekali, mereka belum saling kontak sejak 2 hari yang lalu, ‘aku masih merindukanmu, ahn yeobo!’ balasnya dengan sedikit manja.

Hani tertawa kecil membaca pesan suaminya, ada rasa bersalah dalam hatinya karena tidak membalas pesan-pesan kyuhyun sejak 2 hari lalu, terang saja, dia sedang di lokasi rekaman album baru, produser akan marah kalau melihatnya sibuk dengan hp, ‘nanti kalau sudah di dorm, hubungi aku, sekarang bermainlah bersama teman-temanmu, aku tidak ingin mengganggu’

Kyuhyun meletakkan sumpitnya, dia sudah tak berselara lagi melanjutkan makannya, ‘kau tidak mengganggu’ balasnya. Dia benar-benar rindu istrinya sekarang.

Hani menarik selimut dan mematikan lampu tidurnya, ‘nanti temanmu marah kalau kau lebih perhatian dengan hpmu’ dia mencoba memberi pengertian pada suaminya.

Kyuhyun tak menerima alasan seperti itu, ‘kau sedang apa?’ dia tetap ingin percakapan ini tidak berakhir.

Hani tak bisa mengangkat matanya dengan benar, ‘berencana untuk tidur’ balasnya singkat, dia lelah sekali saat ini.

Ide aneh muncul di kepala kyuhyun, ‘kau di dorm? Bagaimana kalau aku ke dorm EXID saja? Lalu kita bisa tidur bersama, hehehe’ dia berniat menggoda hani sekarang.

Hani mengerutkan keningnya sambil menelisik maksud pesan kyuhyun barusan, namun sepertinya hani tak bisa menganalisanya dengan tepat, ‘kau sudah mabuk ya? jangan menyetir sendirian, selamat malam bro!’ dia mengira suaminya sudah mabuk makanya mengirimi pesan seperti itu.

“cih, dia buru-buru menyudahi obrolan ini” komentar kyuhyun yang sibuk dengan hpnya. Changmin yang mendengar gumam temannya itu kemudian menoleh ke arahnya dan memperhatikan raut muka kyuhyun yang tidak baik.

‘memangnya kau tidak merindukanku?’ kyuhyun kembali membalas pesan itu.

Hani terdiam membacanya. Akhir-akhir ini hani sering mengingat kembali ucapan kyuhyun bahwa dia mencintai hani. Pernikahan yang mereka laksanakan tentu bukan didasari rasa cinta. Kini hani melihat kyuhyun dengan tatapan yang lain. Dia merasa benar-benar memiliki suami sekarang, bukan hanya sekedar tanggung jawab tapi ini membawa perasaan mereka yang sudah menyatu.

“siapa?” tanya changmin yang penasaran.

Kyuhyun menoleh ke arah asal suara dan akhirnya sadar bahwa dia diperhatikan temannya, “ah bukan siapa-siapa” ucapnya membual.

‘tentu saja aku merindukanmu, ohya, jangan lupa liat berita besok!!!’ pesan dari hani kembali masuk.

Kyuhyun ingat sesuatu, ‘kau juga jangan lupa liat berita besok’ balasnya. ‘Aku penasaran bagaimana reaksi perempuan itu melihat betapa terkenalnya suaminya ini’, batin kyuhyun.

***

“HAH?” teriak keduanya dari tempat yang berbeda setelah merefresh halaman nate cukup lama. Berita yang mereka maksudkan ternyata sama. Serial televisi We Got Married season 4 akan menambahkan 3 pasangan baru ke dalam acara. Kandidatnya adalah, Super Junior Cho Kyuhyun, Aktor Ahn Jaehyun, Atlet Lee Yongdae dan G.Na, EXID Hani, SECRET Hyosung.

Hani sudah bersiap-siap untuk syuting episode pertama di acara We Got Married. Staff mempersiapkan ruangan dengan banyak kamera dan pencahayaan begitu juga audio. Director dan Writer sudah menduduki tempat mereka masing-masing, tanda syuting akan segera dimulai.

“Oke siap-siap!!” teriak director. Semua staff bersiap-siap. Hani dipersilahkan duduk di sofa. Ini adalah ruang karaoke. Entah adegan apa yang akan muncul nantinya.

“camera!! Roll on!!” teriak seorang director, “action!!”

Sebuah kado berbungkus merah diberikan kepada hani. Hani melirik ke arah papan yang ditujukan oleh penulis, ‘hani membuka amplop’.

“oh untukku?” hani bertanya pada kamera dan kamera mengangguk.

“Selamat atas pernikahannya, tunggu suami anda yang akan datang menjemput kesini” hani membaca isi amplop, “suami?” hani terkekeh dan membayangkan bagaimana ekspresi kyuhyun, “ohya, aku sudah membaca artikel yang muncul tadi pagi, 3 pasangan? Siapa yang akan jadi pasanganku ya?” hani berbicara pada kamera yang hanya diam.

Hani kembali melirik papan penulis, ‘coba tebak siapa yang akan jadi pasanganmu’, “wah, siapa yang akan menjadi pasanganku ya? ah!! Bagaimana ini aku penasaran, apakah tidak ada clue?” hani kembali bertanya pada kamera dan kamera menggeleng, “aku rasa tempat ini berhubungan dengan suamiku, karaoke?…hmm, apa diantara mereka bertiga ada yang pengusaha karaoke?” hani kembali berpikir dan mengingat.

Tiba-tiba, pintu terbuka, hani terkejut melihat orang yang datang, dan orang yang datang juga terkejut melihat hani.

“oh?” ucap mereka berdua bersamaan.

-flashback-

“HAH?” teriak keduanya dari tempat yang berbeda setelah merefresh halaman nate cukup lama. Berita yang mereka maksudkan ternyata sama. Serial televisi We Got Married season 4 akan menambahkan 3 pasangan baru ke dalam acara. Kandidatnya adalah, Super Junior Cho Kyuhyun, Aktor Ahn Jaehyun, Atlet Lee Yongdae dan G.Na, EXID Hani, SECRET Hyosung.

Wajah kyuhyun sudah full make-up. Syuting pertamanya dilakukan di dalam mobil, tanpa banyak peralatan, hanya ada sebuah kamera dan seorang kameramen.

“oke, kita akan mulai syutingnya” sang kameramen sudah menghidupkan kameranya dan mulai mencari sudut rekaman yang pas, kyuhyun bersiap, “action” ucap sang kameramen.

Kameramen membawa kameranya dan amplop merah ke arah kyuhyun. ‘buka’ bibirnya berucap tanpa bersuara.

“untukku?” tanya kyuhyun pada kamera, kemudian membuka isi amplop tadi, “selamat atas pernikahan anda, temukan istri anda di alamat ini : Karaoke xxx Myeongdong No xxx” kyuhyun membaca tulisan di dalamnya, “wah, tempat karaoke? Pertemuan pertama di tempat karaoke? Apa tidak salah? Ah, perasaanku jadi tidak enak” ucap kyuhyun dengan ekspresi bingung, “hyung, ayo jalan” ucap kyuhyun pada manajernya yang menyupiri.

Mobil kemudian berjalan menuju gedung yang dituju, “ah! Aku rasa ini ada hubungannya dengan istriku ya? aku sudah membaca artikel tadi pagi dan semua kandidat wanitanya adalah penyanyi, ah! Aku mengerti maksudnya sekarang kenapa bertemu di tempat karaoke” kyuhyun berbicara dengan sang kameramen.

Kyuhyun yang sudah memiliki skill di dunia variety show menunjukkan bakatnya dalam berbicara – ya walaupun sekarang sedang berbicara sendiri.

“hm, aku penasaran yang akan jadi istriku siapa, G.Na? Hyosung? Hani? Semuanya penyanyi… semuanya cantik… dan semuanya seksi… G.Na pintar berbahasa asing, Hyosung? Aku tidak begitu mengenalnya tapi dia anak yang ceria, Hani? Aku dekat dengannya, aneh sekali kalau tiba-tiba harus jadi suami istri di dalam sebuah program” komentar kyuhyun, ‘apalagi karena hani itu memang istriku, bagaimana caranya berpura-pura di depan orang lain’ batinnya.

“ah yang pasti, aku sudah mempersiapkan sebuah hadiah untuk istriku” kyuhyun mengeluarkan sebuah kotak berisi gelang emas putih yang dihiasi permata berbentuk hati, “dia pasti senang menerimanya” tambahnya lagi.

“ohya! Kira-kira bagaimana ya perasaan istriku nanti kalau tau aku yang akan jadi suaminya?” kyuhyun kembali berbicara, “cih, aku kurang karismatik dari lee yongdae” dia mengeluh.

“aku punya ide! Aku akan menuliskan hal-hal yang ingin aku lakukan dengan istriku nanti” kyuhyun sibuk membongkar isi tas yang ada di dalam mobil dan mengeluarkan notes kecil beserta pena. Dia sibuk berpikir dan menulis sekarang.

30 menit berlalu dan mereka sudah sampai di tempat yang di tuju. Kyuhyun keluar dari mobil dengan kamera yang mengikuti. Dia berjalan sesuai arahan para penulis yang sudah berada di lokasi hingga berhenti tepat di depan pintu ruangan.

“penasaran sekaliii!!” ucapnya sambil memegang dadanya dan menarik nafas dalam. Kyuhyun perlahan membuka pintu dan menganalisis sekeliling.

“oh!!” ucapnya serentak dengan istrinya ketika pandangan mereka bertemu. Hani mengerutkan keningnya dan wajah kyuhyun tak berhenti menganga. Entah sial atau memang nasib yang selalu mempertemukan mereka berdua bahkan di program acara yang dibuat oleh orang lain.

“…” keheningan terjadi untuk beberapa saat sampai akhirnya mereka berdua menyadari perintah dari penulis. ‘kalian berdua mengucapkan salam perkenalan sebagai suami istri’ itulah yang tertulis dipapan yang para penulis pegang.

Hani segera berdiri dari tempat duduknya, “annyeonghaseyo” ucapnya sambil menunduk.

Kyuhyun bingung, “oh annyeong, tak perlu sekaku itu” ucapnya santai dan kemudian duduk di sebelah hani.

Sikap canggung hani tiba-tiba muncul, keduanya tak sanggup bertatapan, kyuhyun mengedipkan matanya seraya berpikir untuk melakukan hal apa selanjutnya, sedangkan hani memutar bola matanya tanda bingung, “baiklah o…ppa” ucapnya sedikit terbata.

‘kyuhyun memuji hani’ penulis memerintah kyuhyun.

“kau cantik sekali” ucapnya tulus walaupun sekarang sedang diarahkan.

‘hani memuji kyuhyun’ kini penulis memerintah hani.

“terima kasih” balas hani pura-pura malu, “oppa, kau memiliki aura yang luar biasa hari ini”

“kau sudah melihat artikel tadi pagi?” tanya kyuhyun.

“ya, aku sudah melihatnya, apa kau tau kita akan berpasangan?”

“tidak, aku bahkan tidak pernah menebak seperti itu”

“aku juga, itu kenapa aku terkejut ketika kau yang datang”

‘kyuhyun dan hani saling bertatapan’ penulis kembali mengangkat papannya.

Keduanya kembali hening dan canggung, entah bagaimana harus berpura-pura saling bertatapan. Biasanya jika sudah seperti itu, adegan-adegan lain akan muncul.

Kyuhyun dan hani saling bertatapan. Rasa rindu mereka memuncak. Ini pertama kalinya mereka bertemu sejak bulan desember tahun lalu. Wajah yang sudah lama tak mereka sentuh. Wajah yang jarang mereka temui di rumah. Hani yang benar-benar cantik dengan make-upnya dan kyuhyun yang terlihat berkharisma terutama karena wajah jerawatannya tertutupi oleh riasan. Baju seksi yang membalut tubuh hani kali ini dengan belahan dada terbuka membuat syaraf kyuhyun bekerja tidak normal. Wajah kyuhyun kini serius, dia tidak terlihat sanggup untuk menahan nafsunya sekarang.

Penulis kembali mengangkat papan dan membuyarkan lamunan keduanya, ‘kyuhyun merayu hani’.

Kyuhyun mencari akal bagaimana caranya merayu manusia tomboy seperti hani. Biasanya hani akan mengejeknya jika dia bersikap manis atau merayu.

“aku rasa aku tidak akan makan lagi mulai besok” ucap kyuhyun tiba-tiba.

Hani bingung, “kenapa?” tanya nya serius. Pikiran hani sudah melayang kemana-mana, dia terpikir banyak kemungkinan, salah satunya mungkin lambung kyuhyun sedang bermasalah.

“karena wajah cantikmu akan selalu mengenyangkan ku” sambungnya dengan alis yang dimainkan.

Hani mengerutkan keningnya, dan ingin bergidik ngeri namun ditahan. Dengan terpaksa dia kini memasang ekspresi tersipu malu pada kyuhyun, “kau ini ada-ada saja” ucapnya manja.

Kyuhyun ingin tertawa terpingkal melihat akting hani kali ini namun hani selalu memberi sinyal-sinyal pada kyuhyun untuk menahan ekspresinya.

‘kyuhyun dan hani berbicara santai’ kembali para penulis membuat skenario untuk mereka berdua.

“jadi, sekarang kita suami istri?” kyuhyun mencoba memulai percakapan.

Hani mengangguk, dia kemudian mengulurkan tangannya pada kyuhyun, kyuhyun menatap hani dengan bingung, hani memberi sinyal pada kyuhyun untuk menjabat tangannya. Kyuhyun akhirnya mengerti dan kemudian menjabat tangan hani.

“salam kenal! Semoga kita bisa melaksanakan misi dengan baik” ucap hani.

“salam kenal juga! Semoga kita jadi pasangan favorit dan mendapat hadiah!” balas kyuhyun.

“demi hadiah!!” teriak hani.

“demi hadiah!!” kyuhyun mengikuti hani.

“lalu, sekarang kita suami-istri?”

“tentu saja, memangnya apa lagi?”

“…” hening, keduanya tak tau harus mengatakan apa lagi. Tiba-tiba kyuhyun tertawa.

“kenapa? Ada yang lucu denganku?”

Kyuhyun menggeleng, “kau cantik sekali hari ini” kyuhyun berbicara dari hatinya.

“oh? Terima kasih” hani mencoba berakting sekarang, ya saat ini keduanya sedang berakting. Dia tak bisa menebak kyuhyun sedang jujur atau berbohong sekarang.

“mumpung kita sedang berada di karaoke, bagaimana kalau kita bernyanyi?”

“kau suka lagu apa?”

“ah! Up and Down!! Aku belum pernah melihatnya secara langsung, ayo nyanyikan live disini!!”

Keduanya kini berbicara seperti biasa, tanpa rasa canggung dan tanpa berakting. Hal itu terjadi begitu saja tanpa sadar.

Hani terdiam, “aku sekarang sedang pakai gaun” ucapnya memelas.

Kyuhyun kembali tersadar bukan hanya ada mereka berdua disana. Ada staff dan para pekerja di restoran disana, “bagaimana kalau kita hentikan saja syutingnya sekarang agar aku bisa menyaksikannya seorang diri?” tanyanya pada para director dan diakhiri dengan tawa.

Hani ikut tertawa dan sedikit malu, “ah! Aku ingat! Aku selalu membawa kartu Go Stop! Di dalam tas kemanapun aku pergi” ucapnya pada kyuhyun dengan mata berbinar.

Kyuhyun tiba-tiba teringat dengan kejadian ‘malam pertama’ mereka, “kenapa kau membawa barang seperti itu kemanapun?”

Penulis mengangkat papan pengumuman, ‘kyuhyun dan hani bertukar kontak’, hani dan kyuhyun bertatapan setelah membacanya seperti saling memberi kode. Itulah artis! Ponsel mereka tak hanya satu. Tentu saja keduanya punya ponsel lain untuk berhubungan, kalau tidak seperti itu, sasaeng fans pasti mencurigai hubungan mereka berdua.

“bagaimana kalau kita selca?” hani yang berniat mengeluarkan kartu malah mengeluarkan hapenya.

Keduanya berfoto dengan alami tanpa jarak. Jemari kyuhyun yang memang terbiasa ditempatkan di pinggang hani, kini bertengger disana, foto pertama keduanya tersenyum, foto kedua keduanya memasang tampang aneh dan di foto terakhir, kyuhyun mencium pipi hani dan hani memasang tampang kaget.

Setelah itu keduanya tertawa melihat hasil foto mereka. Para staff senang sekali melihat adegan ini.

“tunjukkan padaku id kakaotalkmu” perintah kyuhyun. Hani kemudian memberikan hapenya pada kyuhyun. Kyuhyun men-scan barcode id kakaotalk hani dan kini –diponsel yang lain- mereka berteman.

Hani mengecek ponselnya, dia tertawa melihat foto profilnya yang sudah berubah, “kau mengganti foto profilku?”

Kyuhyun cekikikan sendirian, dia menunjukkan layar profil kakaotalk milik hani melalui ponselnya, foto mereka dengan tampang aneh muncul dengan nama akun ‘Ahn Yeobo’. Para staff tertawa. Hani menarik tangan kyuhyun hingga akhirnya dia bisa melihat apa yang para staff lihat.

“dia curang sekali!!” hani berkomentar di depan kamera, “dia memasang tampang aneh di profilku, tapi memasang tampang mesum seperti ini di profilnya”, hani menunjukkan menunjukkan foto profil kyuhyun dengan nama akun ‘Jagiyu’.

Kyuhyun tertawa puas dan begitu juga dengan para staff. Hani dan kyuhyun tak tau bahwa tanpa sadar mereka menunjukkan nama panggilan mereka berdua ke depan kamera. Sutradara puas, karena skandal akan tercipta dan rating mereka akan tinggi.

“CUT!!” teriak director, “KITA AKAN MENUJU KE LOKASI SELANJUTNYA, BERSIAP-SIAPLAH” sambungnya.

Hani dan kyuhyun menghela nafas. Kyuhyun merentangkan tangannya pada hani, namun hani kembali memberi sinyal pada kyuhyun bahwa beberapa staff sedang memperhatikan mereka. Kyuhyun lesu dan memasang tampang cemberut.

“sabarlah sebentar lagi” bisik hani.

Keduanya saling berpura-pura tidak mengenal hingga akhirnya staff pergi. Masih ada beberapa waktu berselang untuk proses untuk syuting di tempat lain. Kyuhyun memberi sinyal pada manajernya dan manajer hani untuk berjaga diluar ruangan.

“sayang!! Akhirnya mereka pergi!!” teriak kyuhyun sambil memeluk hani dengan semangat.

“hahaha!! Kau bahagia sekali” ejek hani, dia membalas pelukan suaminya.

“tentu saja aku bahagia, kita bisa bertemu dilokasi syuting mulai sekarang, kau tau kan aku sangat merindukanmu” kyuhyun berkata dengan gemas dan mempererat pelukannya pada hani.

“tapi tetap saja pernikahan kita tidak boleh sampai diketahui oleh mereka, aku malah was-was karena sekarang mata semua orang korea melihat kegiatan kita, bagaimana kalau mereka curiga?” hani serius, pikirannya kembali melayang jauh.

Kyuhyun melepaskan pelukan itu dengan paksa, dia menyipitkan matanya pada hani, “jadi kau tak suka syuting denganku?”

Hani menghela nafas, “bukan seperti itu juga cho kyuhyun”

Kyuhyun tampak sewot, “lalu? Kau lebih senang syuting dengan Lee Yongdae?” moodnya kembali tidak bagus.

Hani tertawa kecil, “bisa jadi seperti itu” hani menjulurkan lidahnya pada kyuhyun.

Ekspresi kyuhyun berubah, dia kecewa dengan jawaban hani kali ini, “kau fikir aku sedang bermain-main?” tanya nya dengan sorot mata tajam. Moodnya turun drastis saat ini.

Hani kembali menghela nafas dan melihat suaminya sambil tersenyum, dielusnya rambut kyuhyun, hani kini merasa harus mulai menunjukkan rasa sayangnya pada suaminya yang pencemburu itu.

“kyuhyunku itu yang terbaik” hani meyakinkan.

“alasan” jawab kyuhyun ketus sambil membuat pandangannya ke hal lain.

Hani tertawa melihat tingkah cemburu kyuhyun, “aku rasa kita harus ekstra hati-hati mulai sekarang” ucap hani serius, “terutama ucapan!!”

Kyuhyun tak berniat bertengkar, rasa kesalnya dikalahkan oleh rasa rindunya yang menumpuk, didekatkannya dirinya dengan hani, “itu urusan belakangan” kyuhyun menjulurkan lidahnya tanda mengejek hani, ‘cup’ bibir mereka kembali bertemu dengan singkat.

“aku merindukanmu hingga hampir gila” keluhnya. Dia menarik dasinya yang terasa sangat mencekik itu dengan paksa.

“aku juga!!” hani meyakinkan, dengan lembut, dipakaikannya lagi dasi suaminya itu dengan benar, dan tidak terlalu ketat tentunya.

Kyuhyun tersenyum, “stylish super junior harus belajar dari mu bagaimana cara mengikat dasi yang benar untukku” komentarnya.

Hani tak tertarik membahas itu sekarang, dia melirik jam tangannya, “kita harus ke lokasi sekarang, atau mereka akan curiga” ucapnya.

“eish!! Baiklah!!” balas kyuhyun dengan kesal, ‘apa dia tidak mencintaiku? Apa dia tidak benar-benar merindukanku? Kenapa ingin buru-buru seperti itu?’ batin kyuhyun.

***

“camera!! Roll on!! Action!!” teriak director.

Mereka berdua kini duduk berhadapan di sebuah restoran mahal.

‘kalian berinteraksi secara alami seperti suami-istri’ penulis menunjukkan papan pengumumanya.

Keduanya mengerti. Mereka mulai berbincang-bincang.

“coba lihat menunya, kau ingin makan apa?” tanya kyuhyun.

“apa kau punya rekomendasi?”

“hm…” kyuhyun membaca daftar menu, “bagaimana kalau kita pesan yang paling mahal?”

Hani terkekeh pelan, “aku tiba-tiba punya firasat buruk” dia mengeluh.

“kenapa? Apa kau merasakan aura-aura negatif?”

Para staff tertawa mendengar komentar kyuhyun.

“kau fikir kita sedang makan di dekat kuburan?”

Kali ini komentar hani yang membuat para staff tertawa. Director tersenyum sambil mengangguk. Dia memberikan sinyal pada sutradara dan sutradara memberi sinyal pada penulis. Penulis menuliskan sesuatu lagi di papan pengumuman, ‘teruskan obrolan ringan kalian, terasa akrab dan tambahkan lelucon kecil’ perintah mereka.

Hani memberi sinyal lewat mata yang hanya kyuhyun yang bisa mengartikannya.

“tenang saja, di dalam menu yang paling mahal ini tak mengandung udang” ucap kyuhyun tanpa jeda, ‘deg’ dada hani berdetak, ‘ah, bibir kyuhyun!! kenapa dia mengucapkan itu? bahaya!!!!’ batinnya, “kau kan tidak bisa makan udang, terakh…” kyuhyun berbicara dengan santai hingga akhirnya sadar bahwa hani sudah membulatkan matanya. Seakan memberitahukan kesalahan kyuhyun. dia memberi kode bahwa ada staff disana dan mereka sedang syuting, ‘ah! Aku bodoh! Kenapa aku sebutkan kalau aku tau hani tidak bisa makan udang’ batin kyuhyun, “ir kali aku melihat profile unikmu, ditulis bahwa kau membenci udang” kyuhyun berakting.

“wah, kapan kau membaca profilku?”

“tentu saja aku harus mencari tahu tentang istriku”

“hm, itu berarti kau juga mencari tahu tentang G.Na dan Hyosung?” hani berbicara sarkastik dengan nada santai.

“…” kyuhyun terdiam tak bisa menjawab. Para staff menyukai adegan ini. Hani terlihat cemburu dan kyuhyun terlihat salah tingkah.

“santai saja” ucap hani dan diikuti dengan tawaannya. Kyuhyun sadar dia sudah dikerjai oleh hani.

“huh” ucapnya kesal.

Akhirnya mereka memilih makanan yang akan mereka makan. Dan tentu saja, wine favorit kyuhyun yang berumur 15 tahun.

“aku punya surprise untuk istriku” kyuhyun memberikan sebuah kotak kecil pada hani.

“apa itu?” tanya hani sambil memeriksa. Sebuah gelang bersembunyi disana, “indah sekali” hani memberikan gelang dan tangannya pada kyuhyun dan memberi kode untuk dipasangkan.

“kau suka?”

“apa lagi yang kau persiapkan?”

“ohya!” kyuhyun mengeluarkan sesuatu dari kantung jasnya, “aku sudah memikirkan apa saja yang ingin kulakukan dengan seorang istri”

Hani mengerutkan wajahnya, ‘dengan istri palsu saja dia bisa melakukan hal seperti ini’, tanpa sadar dia menggembungkan wajahnya. Kyuhyun bingung dengan perubahan sikap hani. Untung saja para pelayan cepat datang dan mengalihkan perhatian para staff dari hani dan kyuhyun.

“wah, cantik sekali!!” pekik hani melihat plating indah.

“kau harus makan banyak ya istriku” goda kyuhyun.

Hani menggeleng, “melihatnya saja aku sudah kenyang, bagaimana bisa aku memakan makanan indah seperti ini” itu hanya alasan, dia kesal ketika teringat bahwa kyuhyun berniat memberikan wanita lain hadiah, ya walaupun itu kebutuhan syuting.

“prihatinlah dengan tubuhmu sendiri” kyuhyun mulai membelah daging steak miliknya. Dia kemudian mengambilnya dengan garpu dan menyodorkannya ke wajah hani. Hani tanpa rasa canggung –karena memang kyuhyun itu suaminya yang asli- membuka mulutnya dan mengunyah steak milik kyuhyun.

“memangnya tubuhku kenapa? Aku sudah diet mati-matian agar bisa punya badan seperti ini” hani mengeluh dengan wajah merengeknya.

“tubuh bagusmu juga butuh nutrisi”

“ah ya! bagaimana menurutmu tentang badan G.Na unnie dan Hyosung unnie? Mereka seksi sekali ya? aku saja yang perempuan mengakui”

Kyuhyun mengeluarkan senyum setannya, “tubuhmu paling seksi sedunia”

Hani melotot, “bagaimana kau bisa tau? Aku kan jarang pakai baju seksi!!”

“tentu saja aku tau, aku kan…” kyuhyun yang menjawab dengan santai kembali sadar dia hampir membocorkan rahasia pernikahan mereka, “bisa meramal”

Ekpresi bertanya mulai muncul dari wajah para staff. Namun mereka mencoba untuk tetap mengikuti hubungan alami kyuhyun dan hani.

Hani mencoba membantu kyuhyun membuat alasan, “bisa meramal bahwa tubuhku paling seksi sedunia?” tanyanya pada kyuhyun, “aku jadi merinding, ilmu menggoda mu sudah tingkat tinggi sekali” ejeknya.

“sial! Aku sial sekali hari ini! Harusnya kan pertemuan pertama itu romantis” kyuhyun meringis.

Hani tertawa melihat tingkah manja kyuhyun, dia kemudian mengelus atas kepala kyuhyun, “gwaenchana”.

Kyuhyun tersenyum, begitu juga para staff yang menonton kegiatan mereka.

Kyuhyun ingat sesuatu, “kali ini pasti berhasil” kyuhyun meyakinkan, “coba tutup matamu” perintahnya. Hani menuruti tanpa berpikir tentang apapun. Dan, ‘cup’ bibir mereka bertemu dengan singkat. Hani yang terkejut langsung membuka matanya, sedangkan kyuhyun tertawa bahagia.

“CUT!!” teriak director.

“bagus sekali kalian berdua!! Kalian sudah tidak terlihat canggung dan lebih santai, kita akan bertemu 3 minggu lagi” ucap sutradara pada hani dan kyuhyun.

“terima kasih semuanya!!” teriak kyuhyun sambil menunduk pada para staff.

“terima kasih atas kerja kerasnya!!” teriak hani juga sambil menunduk pada para staff.

Keduanya memberi salam pada semua staff yang sedang bekerja membersihkan restoran dari alat-alat syuting. ‘tap’ jemari kyuhyun menangkap lengan hani.

“sayang, ciuman itu terasa tanggung sekali, bagaimana kalau kita ke hotel sekarang” bisiknya.

Hani mengedipkan matanya sambil tersenyum, kyuhyun yang merasa sudah mendapatkan persetujuan merasa senang, tapi kemudian hani memberikan lidahnya pada kyuhyun, “mesum” ejeknya. Kyuhyun membalas dengan dengus kesal. Dia menarik tangan hani dengan pelan dan berjalan menuju lorong gedung yang sunyi.

“ayolah kita ke hotel dekat airport sekarang” pintanya lagi seperti anak kecil yang meminta permen dari orang tuanya.

Hani menatap kyuhyun dengan raut menganalisa, “kenapa harus dekat airport?”

“karena kau harus ke singapur besok pagi sekali, bukan?” kyuhyun ingin memastikan.

“bagaimana kau bisa tau jadwalku?” hani sedikit terkejut.

“tentu saja aku tau, aku kan suamimu” jawabnya penuh percaya diri.

“kau tau, aku merasa seperti seorang pelacur yang diam-diam bertemu kliennya sekarang” hani tentu saja bercanda.

“hentikan ucapan tentang pelacur itu, lagipula kau sudah tau konsekuensinya sejak awal bukan?” kyuhyun tak suka hani berkata hal itu lagi.

“tentu saja, aku harus melayanimu dengan jiwa dan ragaku sepenuh hati” hani mengangguk seakan mengerti tugas dari atasannya.

“nah itu!”

“tapi…” hani menghentikan ucapannya dan menatap kyuhyun dengan wajah memelas.

“kita sudah 2 bulan tidak bertemu, kau tak kasihan dengan suamimu yang terlihat menyedihkan ini?” kyuhyun tak mau kalah, dia tak bisa mengalah pada hani kali ini.

“kenapa malah menyedihkan?”

“sekarang kau semakin terkenal, dan ah! Rasanya aku ingin meninju setiap lelaki yang memutar video dirimu menari dengan tatapan seduktif itu”

“harusnya kau bangga kan”

“tidak sama sekali! Rasanya aku ingin mengurungmu saja di dalam rumah”

“memangnya aku binatang peliharaan?” jawab hani sambil mendengus kesal.

“…” kyuhyun berhenti berbicara dan menatap hani dengan mata sendunya, dia kembali merasa ditolak oleh hani kali ini, “yasudah kalau kau memang tidak berminat”

Hani cukup kaget karena sikap kyuhyun yang mudah bersaing tiba-tiba tidak muncul, “kau marah?” hani mencoba menganalisa ekspresi kyuhyun, “aku kan hanya bercanda cho kyuhyun”

“alasan” jawabnya ketus. Kyuhyun kesal kali ini, ditambah dia merasa dipermainkan.

“hm, dari pada dihotel, bagaimana kalau dirumah? Aku rindu dengan suasana rumah, rindu harum tubuhmu, dan rindu memasakkan makanan untukmu” Hani meyakinkan. Dia menatap suaminya dengan tulus. Kyuhyun kembali goyah, tak sanggup marah dengan perempuan itu.

“ah aku benar-benar tersiksa 2 bulan ini, aku bahkan sudah lupa bagaimana rasanya melakukan ‘itu’ denganmu”

Hani tertawa dengan pipi merona, “kenapa tidak mencoba melakukannya dengan orang lain? Suzy contohnya, toh dia terang-terangan memberikan tubuhnya untukmu”

Kyuhyun kembali mendengus, “kau mau aku melakukannya dengan suzy?”

“paling-paling kau dikutuk oleh Tuhan” jawab hani santai.

Tak ada jawaban dari kyuhyun, dia menarik tangan hani dan berjalan lebih cepat menuju mobilnya.

***

“sayang, bagaimana menurutmu tentang G.Na dan Hyosung?” tanya hani sambil memijat kepala kyuhyun yang tiduran dipangkuannya.

Setelah perdebatan yang cukup panjang di dalam mobil, keduanya memutuskan untuk pulang kerumah untuk malam ini. Keduanya masih berada di atas sofa sambil menonton ulang siaran We Got Married episode awal. Mereka berencana untuk mencari tahu bagaimana acara yang sekarang mereka bintangi ini berjalan.

“bagaimana apanya?”

“bagaimana menurutmu sebagai seorang lelaki, mereka punya wajah yang cantik dan badan yang sangat bagus, kau tau mereka itu direkrut oleh perusahaan lingerie untuk jadi ambasador” hani menggeleng tanda tak menyangka, “tubuh mereka padat, berisi dan tetap kurus, wah, bahagia sekali lee yongdae dan ahn jaehyun dipasangkan dengan mereka” hani berbicara dengan semangat dan seakan memuja keduanya.

“mereka memang punya badan yang bagus, aku pernah syuting dengan mereka dan saat itu mereka menggoyangkan badannya tepat di depan mataku”

“yaaah, aku juga mau syuting di depanmu sambil menggoyangkan badan seperti mereka” hani terlihat iri sekarang, “ah tidak-tidak” ucapnya sambil menggeleng dan tertawa.

Kyuhyun kemudian bangkit dan duduk di sebelah hani, dia menatap hani, kini lebih serius, “kau tak cemburu?”

‘deg’ jantung hani berdetak lebih kuat, ‘aku salah sepertinya, karena tak pernah mengatakan atau menunjukkan bahwa aku sedang cemburu’ batinnya.

“kau tak benar-benar mencintaiku?” tanyanya lagi dengan tatapan mata yang menusuk mata hani, tajam.

Hani terdiam. Dia merasa bom waktu yang tersimpan di hatinya kini meledak. Wajahnya memerah dan matanya membulat penuh. Dadanya panas dan jantungnya berdetak sangat cepat.

“ah, lupakan ucapan anehku tadi” kyuhyun merasa kecewa karena tak ada jawaban dari hani. Kali ini dia lebih memilih untuk melupakan masalah itu.

“bagaimana bisa kau bertanya aku tak benar-benar mencintaimu? KAU TAK TAU BETAPA AKU INGIN MENJAMBAK RAMBUT SUZY SAAT DIA TELANJANG DI DALAM RUMAH INI? KAU TAU TIDAK BAHWA AKU LANGSUNG MENYURUH PEMBANTU MEMBUANG SELIMUT YANG KEMARIN DIPAKAINYA? LALU? HARI INI? KAU TAU BETAPA KECEWANYA AKU KETIKA TAU BAHWA KAU MENYIAPKAN GELANG UNTUK ISTRIMU DI ACARA TV ITU? BETAPA KESALNYA AKU KETIKA KAU BERKATA KAU MEMBUAT LIST HAL YANG INGIN KAU LAKUKAN DENGAN ISTRIMU DI ACARA TV ITU? PADAHAL SEKALIPUN KAU TAK PERNAH MELAKUKAN HAL ITU DENGANKU!! MEMANGNYA AKU KURANG APA?” nafas hani seperti sedang saling berburu. Kyuhyun kaget dengan teriakan istrinya kali ini. Hani mengomel tanpa jeda. Matanya kini memerah dan air matanya seakan ingin tumpah. Walaupun kini hani marah, kyuhyun dalam hatinya malah merasa senang. Hani kembali melanjutkan omelannya, “AKU HANYA INGIN JADI ISTRI YANG TAK MAU MEMBUATMU REPOT! AKU TAK INGIN BANYAK MENUNTUT! AKU TAK INGIN JADI ISTRI EGOIS YANG HANYA MEMIKIRKAN PERASAANKU SENDIRI! AKU LEBIH INGIN MENGERTI DIRIMU! APA AKU SALAH? DAN SEKARANG KAU BERTANYA KALAU AKU TAK BENAR-BENAR MENCINTAIMU, KAU TAU BETAPA KESALNYA AKU SEKARANG? AKU TAK INGIN KITA SERING BERTENGKAR KARENA AKU TERLALU BANYAK PROTES DENGANMU!” teriaknya lagi.

Para pembantu menguping dari kamar mereka. Air mata hani kini menetes seperti air terjun, membasahi pipi lembutnya. Dia memasang tampang cemberut pada kyuhyun. kyuhyun terkekeh kecil. Dia lalu membawa tubuh hani kedalam pelukannya.

“aku kan hanya ingin menjadi istri yang mengerti dirimu” ucap hani pelan.

Kyuhyun mengangguk, dia mengelus rambut hani dengan pelan, “maafkan aku” bisiknya. Kyuhyun melepaskan pelukannya dan menghapus air mata hani, “sudah, jangan menangis lagi, kau terlihat semakin jelek”

“aku tak peduli” ucap hani dengan pipi menggembung.

Kyuhyun kembali tertawa, “benarkah? Bagaimana kalau aku tertarik dengan perempuan cantik lain?”

“terserah saja, kalau kau sampai selingkuh, aku akan balas menyelingkuhimu”

“wuuuuu, ancamannya mengerikan juga”

Hani masih menatap kyuhyun dengan kesal, “heung!! Bagaimana ini, airmataku tak mau berhenti!!! Besok mataku akan bengkak!!! CHO KYUHYUN TANGGUNG JAWAB!!! BESOK AKU AKAN KE SINGAPUR UNTUK FANMEETING!!!” teriak hani yang kesal.

***end***

mieyonn

 

 

Entry filed under: Boyband, Comedy, Drama, EXID, Family, FanFiction, Girlgroup, K-Pop, One Shoot, PG, Romance, Super Junior. Tags: , , , , .

[FF] The Albums – Chapter 3 (end) [FF] Lovely Life – Chapter 1

1 Comment Add your own

  • 1. My labila  |  June 13, 2016 at 11:35 AM

    hai…..aku reader baru salam kenal dan ijin baca….

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 512,714 hits

Day by Day

May 2015
M T W T F S S
« Mar   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: