[FF] White Day Terhoror

March 23, 2015 at 5:53 PM Leave a comment

tumblr_mrqn6o0epB1qfqm2lo1_1280

White Day Terhoror (versi Sandeul)

 

Author                   : Mieyonn

Type                       : Alternate Universe

Lenght                   : One Shoot

Genre                     : Comedy, Humour

Rated                     : T

Cast                        :

  1. B1A4 Sandeul, Shinwoo, Baro, Jinyoung and Gongchan
  2. Ulzzang Seo Jihye
  3. Super Junior Cho Kyuhyun
  4. MonstaX Wonho (Former Ulzzang Shin Hoseok)
  5. Other

Disclaimer              : I am owns the plot, dont be a plagiator. Keep Creative!!

 


 

 

13 Februari 2015 – Dorm B1A4 jam 8 malam

hyuuuuuuuuuunngggg!!!” gongchan berteriak sambil memegang hpnya berlari menuju sandeul dan baro yang tergeletak lemas di ruang tv.

“ape sih? Riweuh amat idup elu gong” baro tak bergerak, dia masih menutup matanya dibawah meja penghangat.

“begimane ceritanye, besok white day dan gue pusing sekarang” gongchan panik ga jelas.

“besok white day?” tanya jinyoung serius, awalnya dia sibuk menghafal skrip skenario dramanya.

“memangnya kenapa?” shinwoo yang dari tadi selonjoran di sofa penasaran.

“ya ga kenapa-kenapa sih” jawabnya santai.

“ah elu, kontras banget ekspresi lu sama pikiran lu” shinwoo mulai mengomel.

“idih pada ngelawak deh, bantuin dong gue pusing banget ini’ gongchan sibuk scroll up scroll down layar hpnya.

“kalo lu pusing ya minum obat lah” sandeul yang mukanya dilapisi krim warna hijau daun itu berbicara dengan hati-hati.

“deul, lu maskeran sih maskeran, bisa kali lu ngomongnya biasa aja, bibir lu ga usah miring-miring gitu” jinyoung menatap jijik.

“nyantai aja sih hyung” kali ini baro merubah posisinya, sepertinya dia tertarik untuk memasang krim masker yang masih tersisa banyak di mangkuk.

“heh, lu kalo make bayar ya” ekspresi sandeul super horor.

“pelit amat sih lu ah, masker juga ga dibawa mati” baro tak memperdulikan sandeul dan tetap mengoles kuas ke wajahnya.

“yaiyalah, ngapain gue mati bawa-bawa masker coba”

“yakali biar muka lu tetep kinclong”

‘plak’ sebuah jitakan mendarat di kepala baro.

“sakit tau!!”

“berisik banget sih lo berdua!! Gue ga konsentrasi nih” ‘plak-plak’ jitakan jinyoung tepat mengenai kepala baro dan sandeul.

Keduanya tak berani protes.

“menang banyak lu” bisik sandeul pada baro.

“awas lu ntar gue bales”

“aduh jalan keluar dong…jalan keluar…” gongchan merengek.

“jalan keluar ya pintu exit” ucap shinwoo

hyunggggg” rengekan gongchan semakin menjadi.

“heh shinwoo tanggung jawab dong, makin berisik aja ini rumah” jinyoung kembali mengomel.

“tanggung jawab? Elu yang nanggung, gue yang jawab”

“nanggung apaan? Menanggung derita yang ada mah”

“bukan hyung, menanggung beban” sambung baro.

“iya tuh, beban hidup” sandeul cekikikan.

‘plak-plak’ untuk kesekian kalinya jitakan mendarat di kepala baro dan sandeul.

Belum sempat baro dan sandeul menggumamkan sumpah serapah, tiba-tiba gongchan berdiri dan mengambil garukan punggung shinwoo yang ada di atas meja, “DASAR KALIAN!! AKU KUTUK KALIAN JADI BATU!!” ucapnya sambil menunjuk mereka semua dengan garukan yang dipegangnya.

“aduduh chan, itu garukan kesayangan gue masih kredit dah belum lunas” shinwoo nangis bombay.

“aih, gue nyerah dah ngapal skrip, palingan besok diomelin sutradara di lokasi syuting” jinyoung ikutan nangis bombay sambil meluk-meluk shinwoo.

“astaga ini kakek-nenek kenapa jadi teletubbies mode on sih” baro berbisik pada sandeul.

“ah gue ada cara nenangin anak ini” balasnya sambil membuka masker yang sudah mengering.

“chan chan gong chan shik…mau denger cerita gue soal white day paling horor yang pernah gue alamin?” sandeul memasang tampang serius. Seketika jinyoung, shinwoo dan baro nyerempetin sandeul, “lah lah, gongchan yang gua ajak cerita kenapa malah lu semua yang ngerubungin gua gini?”

“bener tuh” gongchan tak mau kalah, dia duduk paling dekat dengan sandeul.

“lagian, kita kan penasaran” ucap baro.

“ada yang mati ya?” tanya jinyoung.

“atau………..lo suka sama cewe trus ternyata cewe itu setan gentayangan?” shinwoo melotot tanpa berkedip.

“penasaran kan lu semua” sandeul bergaya sombong.

“iya hyung, memangnya ada apa?” tanya gongchan.

“ah, bayar dulu dong kalo gitu” sandeul memainkan alisnya.

‘plak-plak-plak-plak’ semua itu jitakan yang kembali mendarat di kepala sandeul.

“KEPALA GUE BENJOL NIH LAMA-LAMA BOCOR BOCOR”

“lu langsung cerita atau gue bakar kaos kaki kesayangan lu?” gongchan mengancam sambil melirik tempat kaos kaki dengan tampang yang lebih horor dari tampang orang kesurupan.

“iya iya, tenang, oke oke gue langsung cerita ye, sabar ntar tensi lu naik chan…oke oke…pada suatu hari…”

***

“wah cantik banget nih cewek” sandeul baru mendarat(?) di salah satu sekolah yang ada di seoul, sebelum ini dia tinggal di busan.

            Sekolahnya sangat besar, perguruan yang lengkap dari SD hingga SMA. Sekarang dia bersekolah di kelas 2 SMP. Di waktu istirahat dia memperhatikan salah satu perempuan di kelasnya yang sedang berbincang dengan seorang lelaki berseragam SMA.

            “siapa namanya ye? Gue lupa dah…tadi ga ngedengerin guru ngabsen sih…”

            “nama siapa bro?” Ketua kelas shin hoseok mengagetkannya.

            “ah, lu horor amat sih muncul dari mana lu?” Sandeul pucat karena kaget kedatangan ketua kelas yang tiba-tiba.

            “gue tadi abis dipanggil wali kelas, dia nyuruh lu ke kantor, lagian lu sendirian aja sih? Ngeliatin apaan lu?”Hoseok mencoba memperhatikan arah mata sandeul namun dia tak mendapatkan petunjuk apapun.

            “ah udah deh, mending lu anterin gue ke kantor guru, gue kan belom hapal ama nih sekolah, gede banget”

            “hm….iya deh”

~~~

“bentar-bentar” jinyoung berlari ke kamar dan membawa banyak bungkusan snack hasil pemberian para fans.

“bening banget bro, sumpe deh” komentar sandeul.

“serius? Cantik banget ye?” ucap baro.

“baru kali ini gue denger sandeul hyung ngomongin cewe cantik” gongchan nyomotin snack jinyoung

“sebening apa nih? Transparan? Beneran lu demen ama setan gentayangan?” tanya shinwoo lagi.

“dikira gue ga normal kali yak demennya ama makhluk astral” sandeul ikutan nyomotin.

“lu emang ga normal deul, terima nasib aja” ucap baro.

“ulzzang bro” ucap sandeul.

“serius lu? Weh, menang banyak pasti cantik banget” ucap jinyoung.

“oh iya, temen lu yang ulzzang itu seo jihye kan?” sambung shinwoo

“dan kalian tau tuh laki-laki itu senior kita, cho kyuhyun” tambah sandeul.

“gila… temen sekelas lu ulzzang, senior lu juga penyanyi, asoy” baro menggeleng-gelengkan kepalanya.

“oia, Hoseok itu, ulzzang juga dah, dia bentar lagi mau debut jadi member boyband apa gitu, pokoknya agency nya sama kaya sistar” sandeul menjelaskan lagi.

“oh yang ada reality shownya itu kan?” sambung baro.

“kayanya gue pernah nonton, membernya dipilih dari reality show gitu kan?” tanya shinwoo yang schedule nya paling lengang.

“nah itu” sandeul mengiyakan.

“lanjut hyung…lanjuuuuttt” pinta gongchan.

“oke oke… nah gue pedekate dong ye sama itu cewe nyampe sebulanan…gue dekeeet banget sama dia…”

~~~

Hampir tiap hari sandeul bersama jihye, walaupun begitu masih ada juga waktu jihye bersama kyuhyun. Kyuhyun dan Jihye terlihat sangat akrab, keduanya sering sekali beradu mulut dan sandeul adalah penengah yang baik. Sandeul yang gencar-gencarnya mendekati jihye berfikir bahwa besok adalah moment yang sangat pas untuk menyatakan perasaannya karena besok adalah 14 Maret, White Day yang biasanya dirayakan sebagai hari para lelaki untuk membalas coklat yang diberikan oleh perempuan ketika Valentine.

~~~

“gue masak sendiri bro, coklatnya, mana itu beli coklat juga nabung dulu” sandeul menggeleng-gelengkan kepalanya.

“mahal banget emang? Nyampe jual emas?” baro menyindir kelebayan sandeul.

“engga sih, soalnya gue kan harus beli sisa juga buat gue gitu”

“dih, itu mah banyakan beli coklat buat elo” ucap jinyoung.

“sandeul mah di segala kondisi tetap sandeul ye” komentar shinwoo.

“ya dikirain gitu kaya ultraman tiga bisa berubah-ubah?” protes sandeul.

“bukan ultraman, tapi kamen rider!!” shinwoo nyolot, matanya mengeluarkan bola-bola api yang untung saja tertahan oleh kacamatanya. (?)

“sumpah gue penasaran” celetuk gongchan.

“penasaran sama ultraman tiganya atau sama kamen ridernya?” tanya baro.

“sama makhluk astralnya” jawab gongchan.

“eh iya, lanjut deul!!” perintah jinyoung sambil membuka kotak biskuit Pocky.

“eh eh, dapet stiker siapa?” shinwoo penasaran, itu jajanan yang akhir-akhir ini mereka beli demi mengumpulkan stiker anggota AKB48 tim A di setiap bungkus biskuit Pocky. Mereka punya perjanjian, siapa yang bisa ngumpulin stikernya lebih dulu bisa provilage buat merintah yang lain selama seminggu.

Jinyoung menutupnya dari mereka semua. “hyung!! Bisa liat kali ah!! Penasaran!!!” sandeul menendang-nendang kakinya.

“ih pelit banget dah” baro menarik-narik bajunya.

“pokoknya jinyoung hyung masih kalah jauh dari gue” gongchan sombong, karena dia hanya perlu mengumpulkan 3 stiker lagi, sementara jinyoung masih harus mengumpulkan 15 stiker, dia berada di urutan terakhir.

“ah lu semua macem hyena dah, hyena lagi kelaparan” ejek jinyoung.

“tunjukin aja kenapa dah ribet amat lu mah” shinwoo sudah frustasi sejak tadi.

“jeng jeng!!!!!!” jinyoung menunjukkan sebuah stiker yang membuat semua mata hyena berbinar.

“KOJIMA HARUNA!!!!!!” teriak shinwoo, sandeul, baro dan gongchan serentak. Tangan-tangan panjang mereka langsung menggerepe jinyoung yang mencoba menyelamatkan stiker oshi sejuta umat. Kenapa sejuta umat? Karena mereka berlima semua mengidolakan perempuan itu.

“weh, ini ceritanya monyet dikerubungi hyena” ucap jinyoung yang mengorek sesuatu dari lubang hidungnya. Butiran-butiran adonan hasil penyaringan udara dan debu di hidungnya langsung di daratkan ke stiker itu.

“ih lu leader terjorok yang pernah ada!!” teriak shinwoo.

“upil astaga upil…..kaya tukang bangunan lu ah upilnya gede gila” sandeul merinding disko.

“lu diskriminatif banget, ga semua tukang bangunan upilnya gede” sambung baro.

“bodo amatan” jinyoung tetap cekikikan.

“hah, harusnya gue tau kalo akhirnya jadi kaya gini” gongchan menarik nafas dengan lemah lunglai tak bertenaga.

“oke oke kembali ke cerita lu deh deul” jinyoung memberi kode pada yang lain untuk melihat ke arah gongchan yang sepertinya terkena mental breakdown.

“kalo yang gue tebak sih cewe itu pasti makhluk astral dan Cuma lo yang bisa liat” shinwoo memainkan kaca matanya.

“menurut gue mah, si jihye itu pacaran sama kyuhyun hyung” baro ikut menambahi.

“jangan-jangan ini Cuma khayalan dia aja pas ketiduran di kelas” jinyoung tak mau kalah ikut-ikut menebak.

Gongchan terlihat mulai kembali penasaran dengan obrolan awal mereka, “lanjutin hyung” pintanya.

“Aduduh penonton sabar-sabar, dalang nyambungin ceritanya yak” sandeul berbicara sambil mengunyah pocky milik jinyoung.

~~~

14 Maret (The Day)

Sandeul sampai lebih dulu dari jihye, seperti biasa kyuhyun mengantarnya ke kelas. Sandeul segera berjalan menuju jihye.

“hei cewe boneka, nanti jangan pulang dulu okay”

“sandeul, aku tak suka dipanggil cewe boneka” jihye selalu protes dengan panggilan itu.

“bodo” sandeul tak peduli, sambil senyam-senyum dia meninggalkan jihye yang masih kesal.

***

-ding dong dang- bell sekolah berbunyi, tandanya murid di bebaskan dari segala tuntutan untuk hari ini. Sandeul sibuk mempersiapkan surpisenya pada jihye hingga akhirnya dia sadar kelas sudah kosong. Di perhatikannya sekeliling kelas, hanya ada tas jihye di sana. ‘mungkin ke toilet’ pikirnya. Diletakkannya lah sebuah kotak kado berbentuk hati dan di dalamnya ada banyak coklat dan permen berbentuk ekspresi muka jihye ketika marah, tertawa, senang, dan sedih.

Terdengar suara hentakan kaki menuju kelas, jantung sandeul berdegub kencang. Suara kaki itu terdengar mendekat ke arahnya dan kemudian berhenti. 100% jihye! Dia yakin perempuan itu kini duduk di bangkunya.

“lu bisa liat kado yang ada di atas meja itu. itu buat lu, gue buat itu pake kerja keras banget. Semoga lu suka, Happy White Day~ Gue suka sama lu, dari pertama kali gue ngeliat lu disekolah ini” sandeul berhenti berucap, tak ada tanda-tanda dari orang yang diajaknya bicara. Kini sandeul semakin kacau, dia tak bisa menahan detak jantungnya yang hampir meledak.

~~~

“pokoknya panas dingin deh gue waktu itu, mana udah malem juga, sekolah udah mulai sunyi lah, kelas gue juga sunyi banget”  sandeul mengomel.

“weh, sumpah ini beneran ketemu setan kali lu deul?” tanya baro.

“haha, trus jihye ternyata makhluk astral?” sambung shinwoo.

“ah, lu ga nyambung, jihye kan manusia, masa disamain sama kuntilanak” jinyoung menggeplak kepala shinwoo.

“nah itu makanya, coba lu sambung-sambungin, cerita dia sama hawa-hawa horor gitu” shinwoo ngebales geplakan jinyoung.

“ada setan yang nyamar jadi jihye kali!!” baro berteriak membuat yang lainnya menoleh ke arahnya.

“weh, bisa jadi” ucap gongchan.

“eh, gue ga kepikiran ke situ” shinwoo seakan setuju dengan baro.

“iya yak, mana malem-malem juga waktunya” tambah jinyoung.

“sumpah gue jadi merinding nih” ucap baro.

Jinyoung membuka bungkusan snack yang lain, “gila gue laper banget denger cerita beginian”

“gue juga laper hyung nyeritainnya” sandeul ikut nyomotin snack jinyoung.

“gue juga mau lah, butuh energi banget dengerin lu cerita” shinwoo ikutan nimbrungin snack jinyoung.

“ah kalian sih ga nyambung tau ga….masa dengerin cerita setan malah laper” baro menatap mereka bertiga dengan tatapan bingung.

Tanpa mereka sadari, gongchan yang penakut mulai memikirkan hal-hal aneh. Bagaimana kalau proses white day besok sesial yang dialami sandeul, apalagi dia tak punya banyak waktu untuk persiapan. Bagaimana kalau-kalau kemungkinan yang lain terjadi dan pacarnya, jiyeon malah jadi marah dengannya.

“aduh gue pengen pipis deh” ucap sandeul. gongchan, baro, shinwoo dan jinyoung pada gegubrakan.

“JANGAN PIPIS DULU!! SELESAIN DULU CERITA LO!!” teriak mereka semua.

“aduuuuuuuuuh” ucapnya sambil menggigit bibir bawahnya, “iya iya gue sambungin deh” ucapnya meringis.

~~~

Sandeul menarik nafas sangat dalam dan kemudian diam sejenak untuk mengumpulkan keberanian mengutarakan maksudnya pada jihye, “mau jadi pacar gue?” tanya sandeul dengan nada paling manis, lalu dia menolehkan pandangannya ke sosok yang diajaknya berbicara.

-ddang-

Waktu seakan berhenti, pipi merah sandeul berubah memucat. Matanya bertemu dengan mata orang di baliknya. Matanya melihat sosok lain lagi di depan pintu kelas. Jihye terlihat mematung disana sambil berpegangan tangan dengan temannya yang paling baik, si ketua kelas hoseok yang juga ikut mematung. Sadar bahwa sandeul mengalihkan pandangannya, sosok yang sedang duduk di kursi jihye juga menoleh ke arah pintu.

-ddang-

Matanya terbelalak dan bibirnya menganga tak percaya. Sosok itu melihat ke arah jihye dan hoseok dengan tatapan kecewa. Apalagi ada mawar yang sudah berada di tangan jihye sekarang. Mereka berempat mematung di ruangan sunyi itu.

Hoseok sadar, dia harus mengaktifkan lagi waktu yang sedang berhenti ini, “maaf, kami bukan bermaksud mengganggu, tapi hanya mau mengambil tas jihye yang ketinggalan” buru-buru diambilnya tas jihye.

“sandeul, jadi ini alasannya kenapa lu suruh gue jangan pulang dulu?” jihye bertanya perlahan, “mmm, hehe, kita jadian di hari yang sama, hoseok juga baru aja nembak gue, kapan-kapan kita double date ya” jihye mencoba memilih perkataan yang pas karena dia tak pernah berfikir bahwa sandeul menyukai lelaki.

“gue sama jihye pulang dulu ya, silahkan lanjutkan” hoseok menarik tangan jihye dan segera mempercepat langkahnya keluar dari ruangan itu.

Suasana kembali hening. Belum sempat sandeul mengklarifikasikan kesalah-pahaman tadi, sosok itu angkat bicara.

“gue hargai perasaan lu selama ini, tapi, maaf, gue cowo normal, tadinya gue kesini buat nembak jihye, tapi……..” dia menghentikan kalimatnya.

“kyuhyun hyung, maksudku” sandeul mencoba menjelaskan.

“iya tenang aja, gue ga nyalahin lu karena gue jadi gagal nembak jihye ko, tapi maaf, gue ga bisa nerima perasaan lu juga, lu tetep dongsaeng gue, okey”

“hyung, bukan gitu….”

“ini buat lu” dia mengeluarkan sebatang mawar dari tasnya, “sebenernya ini gue siapin buat jihye, tapi jihye nya juga udah dikasih mawar sama orang lain, ini buat lu aja, gue duluan ya” kyuhyun berbicara dengan lemas, dia meninggalkan sandeul yang masih mematung di ruangan kelas.

~~~

 “ya jadi gitu, sampe sekarang kyuhyun hyung ngirain gue homo tau ga, astagaaaaah, gue udah boleh pipiskan?” Sandeul selesai bercerita namun tak ada respon dari yang lain. Dia menatap mereka semua yang mematung, “ah yaudah lah, perut gue udah sakit nahan pipis dari tadi” sandeul mulai berdiri dan melangkah ke kamar mandi.

Tiba-tiba suara tawa pecah ke udara. Mereka tertawa dengan berbagai ekspresi, kecuali gongchan, “harusnya gue tau akhirnya jadi begini” ucapnya yang merasa sangat bodoh mempercayai para hyung.

~~~end~~~

mieyonn

 Maaf jadinya absurd dan lama ;-; maaf baru sempet posting..maaf white day nya kelamaan telat banget maaf maaf ya…

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Entry filed under: B1A4, Boyband, Comedy, FanFiction, Friendship, Horror, Indonesia, K-Pop, Life, Monsta X, One Shoot, Romance, Seo Ji Hye, Super Junior, T. Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , .

[FF/Prologue] White Day Terhoror [FF] The Albums – Chapter 3 (end)

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 513,030 hits

Day by Day

March 2015
M T W T F S S
« Feb   May »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


