[FF] February 14th – Short Shoot of The Albums

February 14, 2015 at 6:08 PM Leave a comment

February 14th

February 14th

 

Short Shoot of The Albums

 

Author                   : Mieyonn

Type                       : Short Shoot

Lenght                   : Ficlet

Genre                     : Fluff, Married-Life

Rated                     : T

Cast                        :

  1. Super Junior Cho Kyuhyun : A singer, mc and musical actor. Cold, selfish and stuborn but sometimes he act so shy and nice. He loves wine and games but he loves his own self more than anything in this world. A trend lately.
  2. EXID Hani (Ahn Hee Yeon) : A member of girl group, EXID. Energetic, Careless, Freespirit, and have a gorgeous body. Have a complex type, she’s either cute, sexy and boyish. A trend lately.
  3. Other

Disclaimer              : Poster : Credit to the owner. I am owns the plot, dont be a plagiator. Keep Creative!!

 


 

“Hachiiiiiiiimmmmm” kyuhyun yang kaget akhirnya tersadar dari dunia mayanya. Dia melirik hani yang baru saja bersin dengan tatapan kesal.

“kau harus tanggung jawab!! Aku jadi kalah!!!!” teriaknya dari atas tempat tidur.

Hani menolehkan wajahnya ke arah kyuhyun, tanpa bersuara apapun, dia hanya menjulurkan lidahnya pada kyuhyun. Kyuhyun yang kesal itu kemudian memperhatikan hani yang masih sibuk di depan cermin riasnya.

Hari ini cukup cerah walaupun musim semi belum datang. Volume salju yang membekukan bumi tidak seramai beberapa hari yang lalu. Matahari bersinar dari balik awan abu-abu di langit.

“bukannya kau tidak ada jadwal hari ini?” tanya kyuhyun yang melirik jam dinding dan menunjukkan pukul 3 sore.

“ya, memang” jawab hani yang masih fokus memoles wajahnya.

“lalu?” kyuhyun yang penasaran itu ingin memastikan mau kemana wanita ini akan pergi.

“hachiiiiimmmm” untuk kesekian kalinya hani kembali bersin. Kyuhyun tertawa puas, dia tau kenapa hani bersin. Itu karena kosmetiknya yang berterbangan di sekitar hidungnya, “aku ingin mencoba gaya baru, tapi kenapa sulit sekali menjadi cantik” hani menjadi kesal sendiri dengan hasil lukisannya di wajah.

“orang tuamu kan punya banyak uang, tinggal pergi ke salon, masalahmu selesai” dia mematikan laptopnya dan tidak ingin bermain game lagi.

“aku akan menggunakan uangmu saja” balas hani. Dia kemudian menghapus riasannya dan bersiap untuk mengulang dari awal.

“kau memang manusia pelit ahn hee yeon” ejek kyuhyun.

“kau tau, trend spring 2015? Kemarin aku membeli majalah tentang Trend Spring 2015, sebentar lagi spring dan aku ingin mempelajari gaya bermake-up nya” hani melirik beberapa majalah yang baru dibelinya, dia mencontoh teknik bermain warna cerah sebagai warna di kelopak matanya.

“kalau kau berbicara game, baru aku mengerti” kyuhyun tetap memperhatikan hani yang masih sibuk melukis kelopak matanya.

“aku tak punya kit make-up yang lengkap…ayo ke myeongdong, belikan aku beberapa baju baru dan eye-shadow beserta lipstik warna-warna spring 2015”

“biasanya chaebol itu perginya ke gangnam”

“justru karna itu bodoh, disana kita bisa dapat harga miring”

“lagi pula kau ini random sekali hani, kenapa tiba-tiba peduli dengan fashion?”

“kau tau, ibuku menelepon 2 hari yang lalu, dia bilang dia diundang ke acara fashion show minggu depan dan dia menyuruhku untuk datang, bagaimana nanti kalau aku membuat malu ibuku di acara itu?” ekspresi panik hani muncul, seakan menceritakan kisah horor dia berbicara dengan mata membulat penuh.

Kyuhyun menggeleng, “hey, itu bukan masalah besar, kau suruh saja stylist mu mendandani”, ucapnya santai.

“ah benar juga” hani menjawab dengan semangat, “kenapa tidak terpikir di kepalaku”

“itu karena kau bodoh”

“cih”

Kyuhyun tersenyum penuh kemenangan, dia turun dari tempat tidur dan berjalan menuju ruang pertapaannya. Hani tidak mempedulikan dan masih fokus dengan cermin.

***

Kyuhyun baru pulang dari Jepang kemarin, maka hari ini adalah hari liburnya. Setelah puas tidur hingga tengah hari, dia yang juga sudah bosan bermain game kini sibuk dengan studionya. Dia latihan vokal dengan piano yang ada di ruangan pertapaannya itu.

3 jam kemudian, dia keluar dari ruangan itu. Terlihat dari dinding kaca bahwa langit sudah menggelap. Tercium wangi makanan dari dapur, sepertinya hani sudah selesai masak untuk makan malam. Dia kemudian berjalan menuju kamar, dilihatnya hani masih duduk di depan meja riasnya. Kali ini dia terlihat lebih cantik dengan rambut yang di styling dan dress merah-hitam yang seksi menggantung di badannya putih.

“kau mau pergi kemana?” tanya kyuhyun yang masih bingung.

“tidak kemana-mana” jawab hani. Dia terlihat memainkan hpnya.

Hp kyuhyun bergetar, ada notifikasi upload foto yang baru saja selesai. Kyuhyun yang pintar itu mengaktifkan notifikasi ke emailnya setiap kali hani mengupload apapun ke SNS nya.

“selamat valentine untuk Leggo!! Ini hadiah untuk kalian” kyuhyun membaca caption foto hani yang seakan memberikan ciumannya, “wah, ternyata ini valentine dan kau hanya memberi hadiah pada para fans mu? Menyebalkan!!” kyuhyun kembali berteriak kesal pada hani.

“ei…ini kan hanya valentine” jawab hani santai.

“benar-benar tak ada hadiah? Tak ada coklat?” tanya kyuhyun lagi memastikan.

“tahun lalu kau tak peduli, kenapa tahun ini jadi peduli?”

“itulah bedanya tahun lalu dengan tahun ini” kyuhyun menekankan.

“mana aku tau” jawab hani lagi tak mau kalah.

“ah sudahlah” kyuhyun yang kesal itu berjalan keluar kamar meninggalkan hani yang masih memperhatikannya.

Kyuhyun berjalan menuju kamar mandi, dia berencana untuk mandi dan mendinginkan ubun-ubunnya yang setengah berasap, setelah itu makan malam dan tidur untuk melupakan hari ini. Bukan kecewa namun dia kesal, apalagi mengingat sebagian besar fans hani adalah lelaki dewasa. Hani juga terkenal akhir-akhir ini, walaupun dia sadar istrinya itu public figure namun ada beberapa persen dari otaknya yang berharap hani hanya milik dia pribadi.

***

Kyuhyun keluar dari kamar mandi dan berjalan menuju ruang makan. Dia sedikit bingung karena lampu – lampu mati dan hanya ada lilin-lilin kecil yang terpasang di setiap sudut ruangan. Terdengar suara musik yang baru saja di pasang ke seluruh ruangan. Ini lagu terbaru exid dan kyuhyun hafal sekali lagu milik istrinya ini. Dengan cahaya yang remang-remang, hani muncul bagai silouete dan kemudian tubuhnya mulai bergerak sesuai irama lagu.

Kyuhyun tak percaya hani yang cuek itu bisa melakukan event seperti ini untuknya. Dia jadi ingat kembali ketika dia pertama kali melihat live version dari lagu ini secara tak sengaja, itu adalah ketika hani latihan di kamar.

Lagu selesai dan kemudian hani berlari untuk menghidupkan lampu-lampu di rumahnya. Kyuhyun tersenyum dan memberikan tepuk tangan pada aksi istrinya barusan.

“bagaimana?” tanya hani yang girang.

“hm, cukup sebagai permintaan maaf karena tidak memberikanku hadiah pada hari valentine” jawab kyuhyun sambil tersenyum.

“hmmmmm…” hani menyipitkan matanya, lalu dia berjalan menuju depan kulkas dan mengeluarkan sesuatu dari sana, “siapa bilang aku tidak memberikanmu hadiah” ucapnya sambil menyodorkan sebuah kotak panjang berisikan kue-kue coklat berbentuk chibi wajah kyuhyun di dalamnya.

“wah, kau membuatnya sendiri?” kyuhyun kembali bertanya karena tak kenyataan tak sesuatu expektasinya. Kenyataan lebih membahagiakan dari pada bayangannya.

happy valentine~” ucap hani sambil mencium pipi kyuhyun.

 

~~~ end ~~~

***

I am gonna post a spoiler for the last chapter of The Albums🙂 Anyway, I have a free time today so suddenly I made this fic, please enjoy~

***

mieyonn

Entry filed under: Boyband, EXID, Family, FanFiction, Ficlet, Girlgroup, Indonesia, K-Pop, Life, Romance, Super Junior, T. Tags: , , , , , , , .

[FF] Tattoo – Short Shoot of The Albums [FF] Sweet Candy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 513,030 hits

Day by Day

February 2015
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: