[FF] Tattoo – Short Shoot of The Albums

February 13, 2015 at 3:56 PM 1 comment

Tattoo

Tattoo

 

Short Shoot of The Albums

 

Author                   : Mieyonn

Type                       : Song Fic

Lenght                   : Ficlet

Genre                     : Romance, Married-Life

Rated                     : T

Cast                        :

  1. Super Junior Cho Kyuhyun : A singer, mc and musical actor. Cold, selfish and stuborn but sometimes he act so shy and nice. He loves wine and games but he loves his own self more than anything in this world. A trend lately.
  2. EXID Hani (Ahn Hee Yeon) : A member of girl group, EXID. Energetic, Careless, Freespirit, and have a gorgeous body. Have a complex type, she’s either cute, sexy and boyish. A trend lately.
  3. Other

Disclaimer              : I am owns the plot, dont be a plagiator. Keep Creative!!

 

 

아웃사이더  – 문신 (Feat. 나비)

널 지우려고 해봐도 잊으려고 해봐도

가슴 깊숙이 박힌 못처럼 마음이 아파

숨 쉴 수 없어 나 참으려고 해봐도

다 견뎌내려 해봐도 비가 내리듯 눈물이 나서 나

애를 써도 난 널 지울 수 없어

Hello Hello Hello Hello Hello Hello

미친 사람처럼 너의 주위를 맴돌다 인사를 건네

neol jiuryeogo haebwado ijeuryeogo haebwado

gaseum gipsugi bakhin motcheoreom maeumi apa

sum swil su eobseo na chameuryeogo haebwado

da gyeondyeonaeryeo haebwado biga naerideut nunmuri naseo na

aereul sseodo nan neol jiul su eobseo

Hello Hello Hello Hello Hello Hello

michin saramcheoreom neoui juwireul maemdolda insareul geonne

***

 Satu lagu yang kembali mengudara dari sebuah jaringan radio yang malam ini entah kenapa ingin diaktifkan oleh hani. Jam dinding menunjukkan pukul satu pagi. Dinding kaca apartemen membiaskan cahaya gelap dari sang malam. Malam yang dingin menusuk setiap jaringan tulang yang menopang tubuh. Partikel-partikel tipis es berterbangan di udara memutihkan apapun yang dihinggapinya.

Pemandangan yang sama terlihat di salah satu apartemen di jepang. Kyuhyun terenyuh menatap layar hpnya. Terlihat foto hani disana. Dengan headset yang terpasang di kedua telinganya, frekuensi yang sama yang juga di dengar oleh hani di korea. Entah kenapa hatinya tergerak untuk mendengar saluran KBS Super Junior Kiss The Radio. DJ nya bukan teman satu timnya, ryeowook untuk minggu ini karena super junior menetap 2 minggu di Jepang untuk promosi DVD Super Show 6 versi Jepang mereka yang baru.

Ada Julian yang menjadi DJ Spesial untuk 2 minggu ini. Malam ini dia membawa temannya sesama panelis di Abnormal Summit, Takuya. Segmen hari ini membahas tentang rindu. Pendengar diperbolehkan menelepon ke stasiun radio dan menceritakan kisah mereka. Belum ada satupun pendengar yang menelepon ke sana, keduanya hanya fokus untuk memutarkan lagu-lagu sedih. Satu lagu baru yang sedang banyak di gemari oleh pendengar adalah lagu dari outsider bersama navi yang berjudul tattoo. Lagu yang menggambarkan perasaan rindu, perasaan sedih dan perasaan hancur. Lagu yang membuat malam dingin ini menjadi lebih dingin berkali-kali lipat.

Dinding mengembun lebih tebal, masih terlihat cahaya lampu berkelip dari dalam rumah. Dengan tatapan kosong, hani masih menghadapkan kepalanya ke arah yang sama. Suara outsider mengucapkan lirik rap nya dengan penuh perasaan membuat hati keduanya mendenyut nyeri. Kyuhyun masih terpaku dengan layar hpnya. Dia rindu wajah itu, dia rindu suara itu, dia rindu senyuman itu, dia rindu wanita itu. Suara lembut navi menyanyikan bagian reff penuh penekanan seakan bercerita mengenai perasaan yang sedang mereka rasakan sekarang. Jemari kyuhyun mengepal keras sedangkan mata hani mengair.

Suara musik hasil goresan biola-biola yang ada di lagu itu mengajak mereka kembali mengingat kejadian beberapa hari yang lalu. Keduanya kembali bertengkar hanya untuk masalah kecil bahkan disaat pesawat kyuhyun hampir take-off. Pertengkaran yang seharusnya tak pernah terjadi. Pertengkaran yang hanya di dasari oleh ego semata.

Tak ada yang mau mengalah diantara keduanya. Setelah pesawat landing, tak ada salah satu dari mereka yang memberitahu kabar masing-masing. Begitu seterusnya. Keduanya tetap memegang hpnya namun tak ada satupun yang mau menghubungi lebih dulu.

Volume butiran salju yang turun ke bumi semakin banyak. Partikel-partikel es itu jatuh dengan jarak yang sangat rapat. Suhu udara di negara china, korea dan jepang menurun drastis. Jemari hani semakin pucat seakan darah tidak mengalir ke kuku-kukunya. Tak ada niatan sedikitpun di hatinya untuk menaikkan suhu pengatur penghangat ruangan. Tubuhnya masih terpaku disana. Ada kekhawatiran yang sangat besar dalam dirinya. Dia takut jika di Jepang badai salju lebih parah dari pada di Korea. Bagaimana kalau dia sakit? Bagaimana kalau dia sedang di dalam kendaraan dan jalanan licin? Dia mengkhawatirkan keadaan kyuhyun yang sedang berada di negeri orang.

Semakin malam larut semakin sunyi rumah itu terasa. Suasana di dorm super junior semakin hening. Semua member pasti sudah tidur karena kedinginan. Kyuhyun memilih untuk tidur sendirian di kamar paling kecil. Dengan lampu tidur yang remang-remang, suasana kamar itu terasa semakin dingin namun dirinya masih belum bisa tertidur. Matanya masih belum berpaling dari layar yang selalu dipaksanya untuk tetap menyala. Dia ingin menyentuh bentuk asli dari gambar itu sekarang. Hatinya kembali berdenyut ketika memperhatikan ke arah jemari kecil hani. Dia ingat kembali, hani memiliki tangan yang mudah dingin. Di musim panas saja, jemarinya bisa terasa dingin apalagi di musim seperti ini. Apakah dia memakai selimutnya? Apakah dia memakai sarung tangannya? Dia benci memakai sarung tangan, aku yang selalu memaksanya memakai, bagaimana dengan sekarang? Dia yang mudah flu, apakah sudah meminum vitamin? Dia benci minum pil obat, aku yang selalu memaksanya minum, bagaimana keadaannya sekarang? Kekhawatirannya semakin memuncak, membuat hatinya semakin tak tenang. Tanpa sadar, dia yang khawatir itu menggigit bibir bawahnya hingga membekas.

 

michin saramcheoreom neoui juwireul maemdolda insareul geonne

 

Bait terakhir dari lagu itu melantun hingga lagu berakhir, “bagaimana keadaannya sekarang?” bisik keduanya serentak.

“itu dia lagu dari outsider bersama navi yang berjudul tattoo” suara julian terdengar mengisi ruang siaran radio.

“lagu yang kami harap bisa mewakili perasaan para pendengar yang sedang merindukan seseorang” tambah takuya yang menjadi co-DJ untuk malam ini.

Produser memberi sebuah isyarat pada keduanya dari balik tembok kaca.

“ada penelepon masuk” julian kembali semangat, setidaknya ada penelepon untuk malam ini walaupun tidak banyak.

“ada seorang pendengar yang ingin berbagi cerita dengan kita” sambung takuya.

“kami persilahkan untuk pendengar menceritakan kisahnya” tambah julian.

yeoboseyo” ucap keduanya.

yeoboseyo” jawab si penelepon.

Dada hani sontak berdegub kencang ketika mendengar suara itu. Suara yang sangat dia hafal. Dari jutaan penduduk korea, entah kenapa dia ingin percaya bahwa itu adalah suara orang yang dikenalnya. Suara yang sangat dikenalnya.

Takuya juga merasa sedikit familiar dengan suara itu, tapi suara orang di telepon tidak cukup valid untuk bisa menebak siapa orang dibalik telepon.

“kami persilahkan untuk menceritakan kisah rindunya” ucap julian.

“terima kasih” jawab si penelepon.

‘suara ini mirip suara kyuhyun’ batin takuya. Dia menyetel lagu versi instrumen outsider ft navi yang berjudul tattoo sebagai backsound untuk penelepon itu bercerita.

Suara dentingan piano memecah keheningan sebelum kyuhyun membuka bibirnya. Terdengar suara dia menarik nafas panjang. Dadanya memanas, sekarang berharap ucapannya bisa meredakan rasa panas itu. Dia menunduk dan menutup matanya, menggambarkan bayangan perempuan yang sangat dirindukannya itu dalam layar hitam.

“apakah kau sudah tidur?… bagaimana keadaanmu disana? Di Jepang terasa sangat dingin…” kyuhyun berhenti berbicara, dia mencoba menata perasaannya yang meluap menyesakkan dada hingga membuat suara menjadi lirih.

‘dia benar-benar kyuhyun, super junior kan memang sedang di jepang’ batin takuya lagi.

Kyuhyun kembali menarik nafas dalam dan mencoba menyambung kalimatnya, “aku dengar di korea juga sedang badai salju, aku harap pemanas ruangannya tidak mati… apakah jari-jarimu memucat? Pakailah sarung tangan… jangan lupa minum vitaminmu… jaga kesehatanmu sampai aku pulang nanti… maafkan aku… aku merindukanmu… istriku…”

‘istriku? Ternyata bukan kyuhyun’ untuk kesekian kalinya takuya membatin.

Seisi studio radio itu mematung. Kyuhyun langsung memutuskan saluran telepon itu. Dia tak sanggup melanjutkannya. Dadanya semakin sesak, dia tak ingin menangis karena dia adalah laki-laki. Tangis hani tumpah ruah di pipinya, kontras dengan kyuhyun namun kedua sama-sama merasakan perasaan yang sama. Hani tak menyangka ternyata kyuhyun juga memikirkannya, dia salah sangka, ternyata kyuhyun tidak se-tidak acuh itu padanya.

“wah, cerita yang mengharukan datang dari pendengar kita di jepang” Julian kembali memecah keheningan yang terjadi di studio. Semuanya terenyuh akan cerita yang baru saja di dengar.

“aku iri pada pasangan yang sudah menikah” komentar takuya.

“cerita rindu barusan membuat para staff perempuan kita disini hampir meneteskan air mata” tambah julian.

“hmm…studio menjadi hening sesaat” takuya setuju.

Produser kembali memberikan isyarat pada para DJ. Julian mengerti, ternyata waktu siaran sudah hampir habis dan mereka harus segera closing.

“sayang sekali takuya, ternyata waktu berjalan begitu cepat”

“yup yup, sepertinya waktuku menjadi co-DJ disini akan segera berakhir”

“terima kasih untuk para pendengar, siapa yang akan jadi co-DJ untuk besok? Harap dinantikan~”

“maaf bila ada salah-salah kata, aku harap produser super junior kiss the radio akan mengundangku lagi lain kali”

“sampai jumpa~” ucap keduanya.

“selamat malam semuanya~ super junior kiss the radio~” Julian mengakhiri sesi siaran malam itu.

***

Sebuah pesan kakaotalk masuk ke hp kyuhyun, membuat matanya membulat seakan tak percaya.

‘jahat!! Kenapa tak menghubungi sekalipun?? Aku selalu menunggumu menghubungiku!! Aku juga sangat rindu padamu…’

Dia membaca pesan itu. Seakan tak percaya, dia ingin memastikannya sekali lagi.

‘kau mendengarnya?’ balasnya pada hani.

‘ya, aku mendengarnya’ balas hani lagi.

Malam yang semakin dingin ini terasa sedikit hangat bagi mereka berdua. Di ruangan dengan pencahayaan yang minim itu, senyum keduanya mengembang ke udara. Tato kupu-kupu yang ada di punggung keduanya seakan bercahaya.

—end—

*Hi, I’m taking request for one shoot fanfiction, any of you who wants to request, just coment below(only for super junior/b1a4/bap with OC)… If you guys want to make the poster, please call me🙂 thankyou again*

mieyonn

Entry filed under: Boyband, Cross Gene, Drama, EXID, Family, FanFiction, Ficlet, Girlgroup, Indonesia, Julian, K-Pop, Life, Romance, Songfic, Super Junior, T. Tags: , , , , , , , , .

[FF] The Albums – Chapter 2 [FF] February 14th – Short Shoot of The Albums

1 Comment Add your own

  • 1. oh leen  |  June 8, 2015 at 7:45 PM

    hi! aku suka ceritamu dengan cast KyuHani, apakah ada cerita lain lagi ttg kehidupan menikah mereka? ditunggu ya kkk ~

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 513,074 hits

Day by Day

February 2015
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: