[FF] THE REASON [UNTOLD – WORRIED?]

October 15, 2013 at 7:29 PM 1 comment

Title     :  THE REASON [UNTOLD – Worried]

Author :  Anastasia (@keiichiro_nana)

Genre :  Friendship, Romance, Family, Life

Rating:   AG (All Age) / T

Cast     :  Park Chanyeol, Park Nara

Other Cast : Found them by yourself 

 

Because I miss you, because I am missing you

That’s how I am, I only know you

Living without you makes me filled with regret about everything

Because you’re not here, because there are so many empty things

Again today, I long for that spot and my footsteps won’t move and I call out to you

(After a Long Time – Baek Ji Young)

 

Air matanya mengalir di pipinya. Wajahnya begitu suram, dengan tatapan seperti itu. aku bahkan tidak pernah tahu ia memiliki tatapan seperti itu. bibirku kelu untuk sekedar bertanya ada apa dengannya. Tubuhku kaku, dan hanya bisa diam melihatnya menangis. ia tidak pernah menangis! apa mungkin aku yang tidak tahu, atau aku yang tidak peduli dengan hatinya. Aku pernah membuatnya menangis, dan aku tahu, itu sangat menyakitinya. Aku tidak percaya padanya dan akhirnya

 

“mungkin sebaiknya kita berpisah” ujarnya dengan suara pelan. Namun aku bisa pastikan ia ingin semuanya berakhir

Aku menatapnya tidak percaya, “maksudmu?”

“aku benci kau yang selalu acuh dan terkesan tidak peduli padaku”

“tapi aku tidak begitu. Nara dengarkan aku-”

“aku lelah mendengarkanmu!!” ia berteriak sangat keras. Air matanya terus jatuh, “aku lelah menunggumu! sampai kapan aku harus seperti ini?”

“itu-”

“KATAKAN!!”

“kau menyesal bersamaku?”

“aku tidak menyesal bersamamu” ia merengkuh wajahku, “Namun semakin kesini, kau keterlaluan. Aku sudah menunggu dua tahun. Tidak masalah. Tapi-”

“tapi?”

“mulai saat ini aku akan pergi dengan Sehun saja”

“maksudmu apa? kau ingin meninggalkanku?”

“seharusnya kau tanya dirimu sendiri”

“seperti ini? kau ingin menyakitiku seperti ini?”

“kau lupa? kau bahkan sering menyakitiku!”

“kau ingin balas dendam!?” aku berteriak dan Nara terus menatapku sedih

“aku tidak mungkin balas dendam. Kau begitu berharga. Aku bahkan tidak mengerti mengapa aku terlalu bodoh untuk tetap di sampingmu”

“Nara…”

“Bisakah kau yakin bahwa kau tetap di sampingku?”

“…”

“Chanyeol?”

“aku-”

“BAHKAN KAU TIDAK BISA MENJAMIN ITU PARK CHANYEOL!!”

“Nara aku-”

Ia mengalihkan tatapannya dariku dan menghapus air matanya, “temukan seseorang yang lebih baik dari aku, dan kau harus jujur mengenai apapun padanya”

“Sehun jujur padamu?”

“ya. ia selalu jujur dengan apa yang ia suka dan ia tidak suka. ia selalu membuatku nyaman dengan caranya. Aku menyukainya”

“YAA!! ANDWAEYO!”

“mianhae Chanyeol…” ia berbalik, dan berjalan menjauhiku, memunggungiku. Ia tidak berbalik lagi untuk mendengarkanku

“janji padaku”

“janji?”

“yang tadi ku katakan” ujarnya lagi, lalu ia berjalan semakin jauh, dan meninggalkanku sendirian

“KKAJIMA!! NARA!!”

“YAA!! NARA. HAJIMA!!”

 

“NARA!!!!”

*braaaak*

“aduh sakit!” Aku terjatuh dari kursi, dan merasakan rasa sakit. bukan sakit hati, tapi ini serius sakit!! jangan tertawa, ini sakit! sakit pingang karena terjatuh! Ya Tuhan hanya mimpi. ternyata aku ketiduran di ruang UKM basket. Mungkin terlalu lelah latihan. Aiish! Aku benci mimpi itu. lagi pula, kenapa aku harus bermimpi itu. apa tidak ada mimpi yang lebih normal lagi? Aku tahu Nara sedikit tidak normal. Tapi tetap saja. HEI, jangan begitu, AKU NORMAL!

Mendadak siluet wajah sendunya nampak di pikiranku, “wajahnya sedih terasa begitu nyata!”

Aku mengusap wajahku dengan handuk basah, dan berusaha meyakinkan diriku bahwa tadi adalah mimpi tertolol yang pernah ku alami. Oke Chanyeol, tarik nafas,, buang. Tarik nafas, buang. Aku seperti mau melahirkan! Sudah. Jangan berlebihan Chanyeol, ini hanya mimpi

“sudah jam segini ternyata” ujarku melihat jam tanganku, “sepi”

Ku langkahkan kakiku keluar kampus. Masih saja terngiang kalimat Nara di mimpi itu. entahlah sungguh meyebalkan. Beruntung semua baik-baik saja. tidak mungkin Nara membenciku hanya karena aku tidak jujur mengenai makanan kesukaanku atau makanan yang tidak aku sukai. Lagipula ia juga mulai tahu makanan apa yang bisa ku makan dan tidak bisa ku makan.

Oh iya, semakin kesini, masakannya semakin enak. Akhirnya ia juga tahu kalau aku suka sup tahu dan tahu campur sosis. Aku benar kan, pasti ia akan mengerti dengan caranya sendiri. Selain itu, ia bisa memasak nasi rempah yang biasa di masak eomma ku. aku saja sampai kaget ia bisa memasaknya. Rasanya sungguh enak, dan hampir sama dengan masakan eomma! THUMBS UP. haha

“ah, bocah itu sedang apa ya?” mendadak pikiranku tertuju padanya. Ku rogoh ponsel dari sakuku, dan menekan angka 1. Panggilan cepat ke ponselnya

“kemana dia?” berualng kali ku telpon, tidak di angkat.

“ayo Nara, angkat!!” gerutuku

“ah ini dia-”

 

“Nara! akhirnya di angkat juga”

“ah mianhae, aku tidak akan berteriak”

“tidak ada apa-apa. ah iya kau kemana tadi?”

“oh memasak. aku kira kemana”

“benarkah? Nasi rempahnya banyak?”

“haha. Mengkhawatirkanmu? Biasa saja”

“baiklah aku cepat pulang. tunggu aku”

“aku pasti hati-hati”

-beep-

 

ya aku memang khawatir dengannya. haah, baiklah aku mengaku. Ia selalu membuatku khawatir dengan segala yang ia lakukan. walaupun aku tahu ia akan baik-baik saja. hahaha, kau berlebihan Park Chanyeol!!

 

**di rumah**

aku terus memandanginya. Ia memang manis, baik, lucu, polos, sederhana, dan apa adanya. Ah maaf ralat, SUPER POLOS. bahkan untuk beberapa hal yang rumit, ia lebih ke BODOH dari pada polos! Ia akan marah jika aku terus memandanginya, lalu ia juga mudah menunjukkan wajahnya yang merah seperti kepiting rebus ketika aku tersenyum, tertawa, atau ya, semacam itu. menurutku tidak ada yang salah ketika aku tersenyum ataupun tertawa. Padahal setiap hari ia juga selalu seperti itu. bahkan lebih gila jika sudah menonton weekly idol, running man, atau drama.

“YAA!! PARK CHANYEOL!” teriaknya, dan membuyarkan lamunanku. Baru saja ku katakan, sudah kejadian. Ya seperti saat ini. aku tertangkap basah memandanginya terus-menerus. Aku memandanginya ya karena aku suka

“ya ya ya. aku tahu” gerutuku. pasti selalu seperti ini

Ia meletakkan gelas yang sedang ia pegang, lalu mendekatiku, “kau tidak apa-apa?”

“memangnya aku kenapa?” ujarku dengan suara yang seperti biasa. Seperti tidak terjadi apa-apa

Ia diam, dan wajahnya memerah lagi. Sejak menikah, wajahnya mudah sekali memerah. Hanya menunduk dan seperti ini lah yang aku maksud, “Nara?” imbuhku, lalu ia menggeleng

“ya sudah kalau tidak apa-apa” ia bangkit dan berniat kembali ke dapur

“Nara?” panggilku, dan ia berbalik

“kenapa?”

“terima kasih”

“untuk?”

“untuk selalu mengerti dan sabar menghadapiku”

“aku juha berterimakasih atas semuanya padamu”

“peluk aku boleh?” pintaku sambil melebarkan kedua tanganku, dan ia tersenyum. Ia memelukku, dan aku membalas pelukanya dan mengeratkannya. Nyaman, “hei Nara”

“apa?”

“kenapa kau pendek ya?” ujarku

Ia melepas pelukanku, “ha?”

“kau terlihat seperti dongsaengku daripada istriku”

“YAA!!!” ia memukul kepalaku, lalu bangkit dan kembali ke dapur

“hei kenapa kau pukul aku? sakit!”

“BIARKAN! KAU FRONTAL! MENYEBALKAN!!”

“aku tidak seperti itu”

“Park Chanyeol hentikan bicara seperti itu! Jangan memandangku dengan tatapan itu!!”

“hahaha”

 

Ya setidaknya semuanya hanya mimpi. Kau milikku Nara. kemarin, saat ini, dan akan selamanya seperti itu. Aku tidak akan melepasmu. Meskipun suatu saat nanti kau melepasku atau mencoba melepasku. Aku akan selalu merengkuhmu. Suatu saat aku akan mengatakannya, tolong tunggu aku. aku tidak akan memberikan hati ini pada orang lain. Jadi ku mohon, jangan berikan perasaanmu pada orang lain. Aku akan selalu disini, dan tidak akan meninggalkanmu apapun yang terjadi. TIDAK AKAN PERNAH.

 

Forever love I’m coming to you soon

I’m always looking at you promise I’ll come and see you soon

Love you love is the beginning of forever

(Juniel – Forever)

 

FOREVER WITH YOU PARK NARA

PS:

ini hanya selentingan cerita. bukan bagian dari part :) tapi ini tetep bagian dari cerita. hehe *keder*

cerita The Reason – Untold masih berlanjut^^

Entry filed under: EXO-K, Family, FanFiction, Friendship, Indonesia, Kim Shin Yeong, Life, One Shoot, T. Tags: , , , , , , .

HARDER THAN YOU KNOW [Last Part] THE REASON [UNTOLD – Part 6]

1 Comment Add your own

  • 1. Park Haneul A.K.A Putri  |  November 16, 2013 at 11:46 PM

    Nae pengen jadi author disini……..
    gak bisa yah ._.

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 512,956 hits

Day by Day

October 2013
M T W T F S S
« Sep   Dec »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


