Always n Forever -part 1-

July 27, 2013 at 11:13 PM 3 comments

milky couple

Author : nurshabrinaayu

Leght : Chapter/series

Genre : Romance

Ratting : PG

Author note : Annyeonghaseyo readers! Mianhae, aku baru bisa post ff lagi sekarang, biasa, author sibukk, lagi foto buat majalah bareng Wooyoung Oppa#plak

Ini ceritanya tentang Milky Couple, aku shipper mereka, fans berat alias Lollypops! Hehe, oke deh readers, semoga readers pada suka sama ff ku yang satu ini, hope you like it!^^

Character :

– Jang Woo Young as Wooyoung

– Lee Ji Eun as IU

– Lee Junho as Junho

– Hwang Chansung as Chansung

– Meng Jia as Jia

– Sandara Park as Dara

Sorry for typo, enjoy^^

“Oh tidak! Sudah jam segini! Aku harus cepat!” Teriak seorang yeoja panik.

Yeoja ini sedang bersiap-siap menuju kampusnya, Howon University. Yeoja ini memiliki pita suara yang menghasilkan suara yang begitu merdu, sehingga yeoja ini memutuskan untuk mengambil jurusan menyanyi di Howon University, dan sekarang yeoja itu harus berdandan secantik mungkin karena Ia akan mengikuti lomba menyanyi tingkat antar kota.

“Eomma! Eomma ikut kan?” Tanya yeoja itu dengan penuh harapan.

“Tentu saja! Ayo kita berangkat!” Ujar eomma yeoja itu.

Yeoja itu dan eomma nya pun pergi ke Howon University dengan mengendarai mobil mereka.

“IU, kau harus latihan sekali lagi untuk memastikan kalau suaramu itu baik-baik saja, karena kalau kau sampai kalah di komoetisi ini, bisa-bisa Howon University tidak memakaimu lagi untuk lomba selanjutnya”. Nasehat eomma yeoja itu kepada anak kesayangannya, IU.

“Ne eomma, aku akan melatih suaraku dengan lagu yang akan kubawakan nanti, judulnya “Good Day”, itu aku yang mengarangnya eomma, aku juga sudah membawa CD yang berisi nada untuk laguku, semoga saja eomma suka, kita mainkan CD ini di mobil, dan aku akan menyanyikannya untuk eomma”. Jelas IU panjang lebar.

“Ne, mainkan nadanya dan nyanyikanlah, eomma yakin pasti lagu buatanmu itu sebagus suaramu”. Ujar eomma IU.

IU pun memasukan CD ke dalam CD Player yang ada di mobilnya. Nada pembukaan lagu IU mulai terdengar di dalam mobilnya.

“Eojjeom ireoke haneureun deo paran geonji…” Suara merdu IU mulai terdengar di dalam mobil.

IU pun menyanyikan lagu “Good Day” buatannya hingga selesai. Teoat saat lagu yang dinyanyikan IU selesai, mereka pun sampai di tempat lomba yang akan diikuti IU, yaitu Howon University.

“Nah, sudah sampai! IU, suaramu sangat bagus, eomma yakin, kamu pasti bisa”. Ujar eomma IU memberi semangat.

“Ne eomma, kamsahamnida atas semangatnya, ayo kita keluar”. Ujar IU.

“Eits, keluarkan dulu CD yang berisi nada lagumu dari CD Player”. Ingat eomma IU.

“Ah, ne, hampir saja aku lupa, kamsahamnida eomma, aku keluarkan dulu”. Ujar IU seraya meneka tombol bergambar panah pada CD Player.

“Ne, ayo”. Ajak eomma IU.

IU dan eommanya pun keluar dari mobil mereka, lalu segera berjalan menuju kedalam ruangan perlombaan.

###

“Appa! Appa ikutkan?” Tanya seorang namja kepada appanya.

“Untuk apa appa ikut acara seperti itu?! Kamu itu harusnya bekerja sebagai seorang pengusaha! Bukannya menjadi seorang penyanyi yang tidak bisa berbuat apa-apa! Sudahlah! Lupakan perlombaan itu! Pergilah mencari pekerjaan sebagai seorang pengusaha!” Bentak appa namja itu tanpa rasa belas kasihan sama sekali.

“Appa, aku tidak akan menyerah untu membuat appa mau menerima ku menjadi seorang penyanyi, tak peduli seberapa bencinya appa dengan tindakan apa yang aku lakukan, aku akan selalu melakukan apa yang aku ingin lakukan dan aku akan selalu menggapai apa yang ingin aku gapai, dan aku akan membuktikan kepada appa kalau aku memang pantas menjadi seorang penyanyi, kalu begitu aku pergi dulu, annyeong appa”. Pamit namja itu, lalu langsung berlari keluar rumahnya.

“Wooyoung! Aku tidak mengizinkanmu untuk mengikuti lomba itu! Wooyoung tunggu appa!” Ujar appanya seraya berlari mengejar anak satu-satunya.

###

“Lee Ji Eun, biasa dipanggil IU, sekarang kamu sudah resmi menjadi peserta lomba ini, ingat, setelah ini kau harus langsung menuju ke aula untuk informasi selanjutnya, kau harus ke bagian panitia untuk mengetahui informasi selanjutnya, semoga sukses, annyeong”. Ujar panitia lomba tersebut.

“Ne, kamsahamnida!” Ujar IU, lalu berjalan menuju aula Howon University, namun tiba-tiba saja…

BRUK!

“Aw! Hei! Kalau berjalan hati-hati dong!” Bentak IU.

“Oh! Mianhae! Joungmal mianhae! Aku benar-benar tidak sengaja!” Ujar seorang namja yang tak sengaja menbraknya.

“Huh, jangan hanya bisa minta maaf saja! Kau harus membantuku untuk merapikan rambutku yang berantakan karena kau menabrakku! Aku harus tampil maksimal di atas panggung nanti!” Ujar IU.

“Ne ne, aku akan membantumu, tapi jangan membentakku seperti seorang anak kecil yang nakal!” Balas namja itu seraya membantu merapikan rambut IU yang berantakan.

“Ah sudahlah! Kau tak bisa merapikannya! Sudah biar aku saja!” Ujar IU, lalu langsung pergi meninggalkan namja itu.

“Huh! Dasar yeoja pabo! Eh! Apa yang aku lakukan?! Aku harus segera mendaftar! Tunggu, tadi yeoja itu bilang Ia harus tampil maksimal di atas panggung nanti, itu berarti dia menjadi sainganku diatas panggung nanti! Awas saja, she’s so gonna beat today!” Ujar namja itu, lalu pergi ke tempat pendaftaran lomba menyanyi tingkat antar kota itu.

###

“Huh! Gara-gara namja itu, rambutku jadi berantakan seperti ini, awas saja! Kalau ketemu lagi, aku akan memarahinya!” Umpat IU dengan nada penuh kekesalan seraya merapikan rambutnya.

“Hmm, bagi para peserta lomba menyanyi tingkat antar kota, harap segera menuju tempat perlombaan di lantai 3 Howon University ruang aula, kamsahamnida”. Ujar ketua panitia lomba tersebut melalui speaker di Howon University.

“Andwe! Aku harus cepat-cepat ke aula! Huh, untung saja rambut ku sudah rapi lagi”. Ujar IU, lalu segera berjalan menuju aula Howon University di lantai 3.

###

“Jang Woo Young, biasa dipanggil Wooyoung, sekarang kamu resmi menjadi salah satu peserta lomba menyanyi tingkat antar kota di Howon University, ingat setelah ini kau harus langsung pergi ke aula Howon University untuk informasi selanjutnya, semoga sukses, annyeong”. Ujar panitia lomba menyanyi tersebut, lalu segera berjalan menuju ke aula Howon University.

“Hmm, bagi para peserta lomba menyanyi tingkat antar kota, harap segera menuju tempat perlombaan di lantai 3 Howon University ruang aula, kamsahamnida”. Ujar ketua panitia lomba tersebut melalui speaker di Howon University.

“Oh jinjja? Kalau begitu aku harus segera kesana”. Ujar Wooyoung, lalu berjalan sesuai perintah yang di beritaukan melalui speaker Howon University.

“Wow, bagus sekali, andai saja aku bisa kuliah disini, jurusan menyanyi, pasti appa akan bangga bila aku kuliah disini melalui beasiswa”. Ujar Wooyoung kepada dirinya sendiri.

“Bisa saja, tapi aku akan memberikanmu beasiswa itu dengan sebuah syarat sederhana”. Ujar seorang namja yang tiba-tiba muncul dari balik punggung Wooyoung.

“Mmm, mianhae, tapi… anda siapa ya?” Tanya Wooyoung kepadan namja itu.

“Aku adalah pemiliki Howon University ini, kalau kau mau mendapat beasiswa itu, kau harus memenuhi syarat yang kumau”. Ujar pemilik Howon University itu.

“Apa?”

“Menangkan lomba itu, maka aku akan memberi mu beasiswa sampai kau lulus”. Ujar pemilik Howon University tersebut.

“Wo?! Ne, aku akan berusaha semaksimal mungkin, ah, aku rasa aku harus berkumpul bersama peserta lainnya di aula, annyeong”. Ujar Wooyoung mengakhiri pembicaraan, lalu pergi meninggalkan pemilik Howon Universty tersebut.

“Jangan kecewakan aku nak”. Ujar pemilik Howon University itu kepada dirinya sendiri, laliu berjalan menuju aula untuk melihat lomba tersebut.

###

“Annyeonghaseyo! Jung Rae Ra imnida! Panggil saja Rae Ra, o iya, aku disini sebagai MC perlombaan menyanyi tingkat antar kota ini! Untuk para peserta, di mohon untuk mengambil nomor urut yang ada di sisi kanan saya, setelah itu kembali duduk di tempat yang telah disediakan. Juri kita kali ini adalah Park Jin Young dari JYPE, BoA dari SME, dan Jun.K dari 2PM, itu saja informasi yang bisa saya sampaikan sekarang, annyeong!” Ujar MC Rae Ra.

Seluruh peserta pun mengambil nomor urut.

“Oke, kita panggilkan nomor satu, ini diaaa, Jang Woo Young!” Ujar MC Rae Ra.

“Wo?!”

Apa yang terjadi yaaa?? Kira-kira ada apa nihh?? Tunggu kelanjutannya beberapa hari lagiiiiiii, annyeong! Jangan lupa berikan comment kalian!^^

 

Entry filed under: 2PM, Chaptered, FanFiction, Indonesia, IU, Romance. Tags: .

100 Days of Love [Last Part] THE REASON [UNTOLD – Part 5]

3 Comments Add your own

  • 1. AAIRMP  |  January 18, 2014 at 7:59 PM

    Yeeahh, ff WooU..:*
    Baguss, siapa ya namja yg nabrak IU?? Apa woo??πŸ˜€ wkwkw
    Ditunggu part slnjtnya..^^

    Reply
    • 2. nurshabrinaayu  |  February 8, 2014 at 8:43 PM

      okay, sip sip, ditunggu yaaa:))

      Reply
  • 3. reni  |  October 17, 2014 at 4:55 PM

    mane lanjutannye..

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 513,074 hits

Day by Day

July 2013
M T W T F S S
« Jun   Aug »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


