Love Really Hurt [Last Part]

February 26, 2013 at 5:00 PM 6 comments

Title     : Love Really Hurt

Author : Anastasia

Genre : Friendship, Romance, Family

Rating:  AG (All Age) / T

Cast     :  KAI (Jongin), Im Sora (Han Nara), Shim Changmin, Kim Jongwoon, and the other casts

Type    : Chaptered

*****

 JONGWOON

*beep*beep*beep*

Jam wekerku berbunyi

Jam sudah menunjukkan pukul 6 pagi

Rasanya semua berlalu begitu cepat…

 

Terkadang aku harus berusaha ratusan kali lebih serius

Aku juga harus bertahan ratusan kali lebih kuat

Sora… Nara…

Kalian merupakan orang yang sama.

sama-sama menjadi wanita terpenting di hidupku

Namun entah mengapa aku merasa kehilangan dua orang sekaligus

Dan rasanya ribuan kali lebih sakit dari sebelumnya

Aku mempunyai 2 ruang besar untuk kalian.

Namun kalian pergi… selamanya…

 

“Jongwoon cepat bangun!! Sudah siang!!” teriak Jonghyun hyung dari bawah dengan suara hipernya. Tumben ia membangunkanku. Kemana Luna noona? Atau jagoan kecilku, Myungsoo?

“nee hyung!!” aku bangkit dari ranjang dan melihat sekitar, rasanya nyaman

Aku mandi dan kemudian berpakaian, lalu bersiap ke kantor seperti biasa

 

“ha?” ketika ku buka lemari, aku bingung melihatnya. aku melipat kedua tanganku dan berpikir ‘kemana kemeja dan celana kerjaku’. astaga “ ya sudah pakai ini saja!!”

 

“aku terlihat lebih muda…” ujarku sambil berjalan keluar kamar dan menuju ruang makan

 

‘sejak kapan kemeja ini ada di lemari lagi? Bukankah kemeja ini kemeja…’

 

******

Ada yang aneh…

Mereka tampak lebih muda…

Ruangan ini bukannya sudah di cat hijau?

Kenapa begini lagi?

 

“ada apa Jongwoon?” ujar eomma sambil mengoleskan selai di roti

“aniya.. gwenchana”

“kau kenapa tidak pakai bajumu?”

“pakai ini saja..”

“oh”

“Hyung.. Luna noona mana?” bisikku pada Jonghyun hyung dan ia terlihat bingung

“tentu saja di rumahnya”

“Myungsoo?”

“siapa??”

“……”

 

“Jonghyun, sepulang kuliah tolong belikan roti di supermarket ya” ujar eomma

“nee, arasseo. Yang biasanya?”

“iya. Dan kau pulang sekolah nanti langsung pulang ya” imbuh eomma sambil melihatku, lalu kembali berkutat dengan rotinya (?)

“sekolah?”

“apa sekolahmu libur?” tanya appa sambil memotong rotinya dan memasukkanya ke mulut

“seharusnya sih tidak” sela hyung dengan wajah usilnya

 

Setelah sarapan aku menyeret pelan Jonghyun hyung ke kamarnya

ia tampak bingung…

 

“ada apa? mau cerita?” hyung enatapku dengan heran “kau tampak aneh”

“hyung.. kau dengan Luna noona ada apa?”

“Semua baik-baik saja. tumben kau mengurusi hidupku?”

“aniya.. maksudku..”

“bersabarlah, sabtu ini kan kau di wisuda. Jadi tidak akan stres sekolah lagi. ahaha”

“hmm”

“cepat ganti baju, bukankah kau masih harus ke sekolah?” ujarnya sambil menepuk bahuku “pakai seragammu”

“sekolah? seragam?”

“kau tidak mau masuk? Tidak rindu dengan kekasihmu?”

“kekasih?”

“Nara. ahaha” ujarnya dengan nada mengejek, dan aku mulai marah

“hyung.. aku sudah bekerja! Dan Nara? ia sudah meninggal!! Bukankah Sora adalah Nara??”

“nee??”

“kau lupa? Kau bahkan sudah menikah dan punya anak dengan Luna noona. Myungsoo, ia anakmu kan? Kemana mereka semua?”

“yaa!! Kau ini.. apa kau salah makan semalam? Apa jangan-jangan roti dan selai tadi sudah kadaluarsa?”

“maksudnya?”

“IYA SUDAH KADALUARSA TAHUN LALU HINGGA OTAKMU KETELINGSUT! Masih muda saja sudah begini!”

“kau yang salah makan hyung! aku sudah 29 tahun!”

“HA!?”

“apanya yang ‘HA’ sih?”

“Jongwoon.. aku sebagai hyungmu saja baru 20 tahun! Bagaimana kau 29 tahun?”

“20 tahun??”

”aigoo, uri Jongwoon. apakah sesuatu telah terjadi?” ia mengerutkan dahinya dan terus menatapku khawatir. Ia menaruh tangannya di dagu dan terus menggelengkan kepalanya “otakmu itu… apa terlalu banyak tekanan?”

“hyung, tanggal berapa sekarang?”

“kau yakin tidak apa-apa?” ia memegang dahiku dan membandingkan dengan dahinya

“hyung!!” aku menampik tangannya dan ia kaget

“arasseo.. sebentar” hyung melihat ke kalender dan kembali lagi “11 april 2001…”

“2001?”

“nee”

“serius??”

“YAA KIM JONGWOON!! lihat kalendermu sendiri!”

“…….”

 

**BGM Ave Maria**

‘2001?’

‘bukan 2012’?

‘bagaimana bisa!?’

 

*dug*dug*dug*dug*dug*

“Jongwoon sayang, jangan berlari nanti kau jatuh!” teriak eomma dari arah meja makan, namun bukan saatnya seperti itu! serius!

 

Aku berlari secepat mungkin ke kamarku.

Sebelum masuk kamar, aku melihat pintu kamarku yang dulu.

Saat ku buka pintu, suasananya benar-benar sama!

Susunan kamar ini… tas itu… dan photo-photo itu,

Semuanya… sama!

 

“Rabu, 11 April 2001?”

Aku melihat kalender meja dan tersenyum luar biasa. Aku menepuk-nepuk pipiku hingga merah, dan rasanya ternyata sangat sakit. jadi benar 2001? Bukan 2012?

 

“semua hanya mimpi?”

“seriuskah?”

“mimpi?!”

 

 

*braaak*

“aku berangkat ke sekolah!!” teriakku saat keluar dari rumah.

 

Aku mengayuh sepedaku ekstra kencang, karena yang ada di pikiranku sekarang adalah NARA! aku hanya.. ah tidak, sangay berharap jika semua itu memang mimpi. Sambil terus mengayuh sepeda, aku melihat sekelilingku, termasuk Kedai Paman Suho yang masih terlihat kecil. Jalanan dan toko-toko juga masih tampak sama.

 

**SEKOLAH**

Sesampainya di sekolah, semuanya masih sama!! Tidak ada yang berubah…

Sesampainya di kelas, ku edarkan pandanganku

Akhirnya ku temukan Nara… ia masih ada!!

Tempat makan itu…

 

“NARA!!” teriakku dari pintu masuk, semua murid menengok ke arahku, termasuk Nara

“ada apa teriak-teriak begitu?” ujarnya dengan nada seperti biasa. Aku menepuk pipiku keras dan Nara syok “YAA!! kau ini kenapa?” ia menyentuh pipiku dan membelainya lembut “pipimu sakitkah??”

“aniya”

“kau ini ada apa?”

“ikut aku!”

“nee?”

“bawa bekal itu.. dan suratnya juga…”

“……”

 

***

“Jongwoon neo gwenchana?”

“yogiga apa, jakku apa!!”

“yaa!! neo waegeurae!!”

“kkajima…”

“mwoseum marieyo?”

“neo ara…”

“na ara??”

 

Aku hampir gila menerima semua tiba-tiba!

Apa ada.. penglihatan yang seperti ini

Kau di berikan sakit dan luka luar biasa

Namun akhirnya kau di kembalikan ke situasi asal

Untuk memperbaiki semua. SERIUS??

 

“sudahlah. Ini bekalmu.. dan ini untukmu”

“……”

“ini… aku harus pulang dan…”

“dan ke Spanyol? Meninggalkanku begitu saja?” ia menghentikan langkahnya dan berbalik

“kau.. tahu dari mana?”

“…….”

“aku harus ikut Kai oppa dan…”

“kalian tidak boleh pergi…”

“Jongwoon…”

“semua yang di katakan Raekyung tidak benar! Aku senang dan bahagia bila kau di sampingku!!”

“aku tahu itu. terima kasih..”

“jangan pergi Nara.. aku.. tidak mau kau pergi dan tidak kembali”

“…..”

“aku tidak mau kau kembali ke sisiku menjadi orang asing”

“ada apa denganmu…”

“surat ini tentang kalian ingin pergi kan?? Kau menyuruhku datang ke bandara kan?”

“kau bisa tahu?”

 “jika aku tidak datang, maka kau tidak akan pernah kembali”

“nee??”

“Nara, jangan pergi aku mohon…”

“aku…”

“jika kau tetap pergi…”

“maka?”

“aku akan mati!!”

“YAA!!”

“karena itu..”

“INI…” Nara memberikan surat yang ada di tangannya denan wajah kesal “CEPAT BACA!”

“nee?”

“SEKARANG!!!”

 

Ku buka surat ini. di depan amplop ada tulisan ‘To Jongwoon’ ‘from Nara’ ‘March 2001’

COMPLETELY SAME!!

 

*****

Annyeonghasyeo Jongwoon…

 

Jongwoon maaf jika aku sangat menyebalkan

Tapi jujur aku tidak ingin merepotkanmu

Mulai sekarang aku akan berusaha lebih baik lagi

Jangan pergi dariku..

 

Oh iya, lusa aku harus ke Spanyol untuk melihat kampus baru Kai oppa

Disana aku hanya beberapa hari dan menginap di rumah kerabatku, Siwan

Setelah aku kembali, kita cari universitas bersama ya

Kalau bisa sejurursan dan sekelas. Tidak apa-apa kan? Hehe

 

Aku pinjam walkman-mu boleh? Pasti akan bosan di pesawat

Jika boleh tolong kau bawa ya lusa ke bandara, aku tungggu

Kalau kau tidak datang, atau tidak mengabari, berarti kau masih marah

Maafkan aku yaa…

 

See you few days later oppa..

 

By Han Nara…

*****

 

**BGM  Shout To The World  – December**

 

Aku tersenyum saat membaca suratnya

Rasanya beban di hati hilang begitu saja

Setelah ku baca, ku lipat kembali dan ku berikan pada Nara

Aku tersenyum menatapnya

 

“lihat kan?” ujarnya saat memasukkan kembali surat itu ke amplop

 “jadi kau tidak berniat meninggalkanku?”

“ha?”

“tidak jadi pergi kan??”

“YAAA!!!”

“kau Han Nara kan? Benar kan?”

“hah??”

“bukan Im Sora atau sebagainya?”

“aigoo, Jongwoon. otakmu konslet setelah lelah bermain basket? atau salah makan tadi pagi?”

“YAA!! aku serius!”

“aku juga serius bodoh!!”

“Han Nara?”

“waeyo!?”

“gomawo…”

 

Aku langsung memeluknya begitu erat

Air mataku jatuh begitu saja

Di hadapannya? Ya, di hadapannya

Rasanya aku sangat bahagia

Mimpi buruk! Semua itu mimpi yang sangat amat buruk!!!

 

“ada apa denganmu?”

“hanya mimpi buruk yang sangat amaat buruk”

“mimpi apa?” ujarnya lembut

 

Senyumannya, tatapannya, dan tawanya

Sungguh kebahagian tersendiri bisa melihatnya

Ia di sampingku, nyata, dan ia berjanji tidak akan meningalkanku

My life is completely perfect

 

“Jongwoon?” tegurnya

“ah nee?”

“mimpi apa?”

“aku tidak mau membicarakannya”

“baiklah..”

 

“Hyung!! Noona!!” teriak seseorang. Suara yang familiar. Aku tahu ia siapa

“Changmin!” Nara langsung memeluk Changmin seperti biasa

“lama tidak bertemu changmin” ujarku sambil menepuk bahunya. Di mimpi itu ia benar-benar sahabat yang sangat amat baik bersama Raekyung. Namun karena ini mimpi, sifat Raekyung pasti masih SANGAT MENYEBALKAN. ahahaha

“kemarin sore kan aku baru ke rumahmu hyung” ujarnya datar dan aku tertawa

“dari tadi Jongwoon otaknya konslet. Abaikan saja” ujar Nara

“hee?”

“ahahha, aniyo, nan gwenchana. Kajja~” aku langsung menggandeng Nara, dan memberi sinyal pada Changmin untuk mengikuti kami

 

“Nara..”

“nee?”

“I LOVE YOU”

“nee!!”

“hyung! kau mencuri startku!!” Changmin langsung berpindah ke sisi kanan Nara

“biar!!”

“ahahah, katakan sekali lagi Jongwoon?” pinta Nara dengan ragu-ragu

“HAN NARA, I LOVE YOU!!” aku berteriak sangat keras hingga seluruh murid yang berada di sekitar menengok ke arah kami. Aku melihat senyuman nara yang sangat amat aku cintai

“yaa!! noona, andwaeyo!!”

“ahahaha” Nara tertawa dengan wajah yang terbaik yang pernah ku lihat

“NARA NOONA, I LIKE YOU!!”

“GAMSAHAMNIDA!!” Nara juga ikut berteriak dan merangkul lengan kami berdua. Rasanya sangat sempurna. She’s here

 

Ternyata jika kita terlalu memikirkan seseorang kita bisa emimpikanya terlalu lama

Dan mimpi itu terasa sangat amat nyata

 

‘Hands that hold tight must not let go, eyes must be closed so that I can kiss you

When we meet again in next life

Words that promise to be forever together

Words from your lips telling me ‘this is our last goodbye’

To us, there is no such goodbye

Never say good bye hello’

(Good bye, Hello – Girls’ Generation TTS)

.

T H E    E N D

Entry filed under: Chaptered, EXO-K, Family, FanFiction, Friendship, Indonesia, Kim Shin Yeong, Romance, Super Junior, T. Tags: , , , .

[FREELANCE] The Unexpected – Part 6 END My Diary Book

6 Comments Add your own

  • 1. Mekar ayu wijayanti  |  May 19, 2013 at 11:29 AM

    kereeen! Daebak! Aku tunggu FF semoga makin kece n keren! Daebak!

    Reply
    • 2. Anastasia  |  June 20, 2013 at 7:07 PM

      thankyou for read and comment🙂

      Reply
  • 3. olgaaa  |  June 20, 2013 at 4:02 AM

    Aduh aduhhh, jongwoon ngimpi ternyata, astaggaaaa, ckck. Thor, DAEBAKK bngt ffnya. Gk kebaca ama sekali endingnya, hahaha! Keep writing thor! Ditunggu loh ff selanjutnya, hahaha!

    Reply
    • 4. Anastasia  |  June 20, 2013 at 7:09 PM

      makasih yaa🙂 iya aku aja gak kepikiran -___-
      cek aja namaku, ada beberapa kok ^^

      thankyou for read and comment🙂

      Reply
  • 5. Naadd  |  July 28, 2013 at 8:15 PM

    ASTAGAAAH. udah nangis eh malah mimpi😦
    author mah ampun deh ya -.-
    tapi sumpah keren banget banget :))

    Reply
  • 6. delia  |  March 31, 2016 at 4:16 PM

    mimpi aja nyampe 9part begitu y..😀 huwwaaa aku kira bkalan sad ending, eh tau2nya engga yeee.. keren ff nya, bagus (y) tp jujur, ada kalimat/kata2 yg aku ngga ngerti hehe

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 512,714 hits

Day by Day

February 2013
M T W T F S S
« Jan   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: