[Drabble] Penjara Dimensi

December 21, 2012 at 6:41 PM Leave a comment

Penjara dimensi

Title      : Penjara Dimensi

Author   : Jisankey

Cast     :

  • Sehun EXO-K
  • Suho EXO-K

Genre   : Brothership, little bit Fantasy

Lenght  : Drabble

A/N      : Annyeong ‘-‘)// aku kembali mencoba membawa yang pendek-pendek. Tapi aku pikir ini bukanlah asumsi yang bagus dan baik, jadi tolong coba tinggalkan jejak anda sekalian okeeeh? Thengs ‘-‘)//

***

 

Sehun membelakangi keberadaan hyung di sebelahnya. Entah itu sengaja ataupun tidak, Sehun tak akan berbalik melihat hyung-nya.

“Matamu sayu,” kata-kata itu akhirnya sampai di telinga Sehun.

“Biarkan saja.” sahut Sehun tak acuh.

“Jangan seperti itu. Aku merasa kehilangan semangat matamu.”

“Aku tidak peduli.”

“Hei…” Suho mencoba meraih puncak kepala dongsaengnya–Sehun. Oh Sehun yang berbeda dari sebelumnya. Oh Sehun yang tak lagi menunjukan semangat hidup seperti biasanya. Oh Sehun yang sama sekali tidak pernah Suho harapkan seperti sekarang adanya.

“Aku sudah tidak peduli lagi, hyung.” Sehun menepis tangan Suho dengan halus. Matanya menatap lekat ke arah Suho. Tatapan dalam yang membuat Suho hanya bisa mengangguk, seolah mengerti.

Ya, Suho memang mengerti.

“Aku ingin kau kembali, hyung.” Tegas Sehun.

Dan perkataan Sehun, membuat Suho tersadar dalam kepahitan. Sadar akan dirinya yang kini sedang terpenjara dalam dimensi waktu. Sadar akan dirinya yang memang tak akan bisa kembali lagi.

“Aku..”

“Kau tidak perlu berkata apapun lagi, hyung. Kau hanya perlu kembali… kumohon..” potong Sehun. Tersirat makna kerinduan yang dalam dari permintaannya barusan.

Suho hanya bisa menatap dongsaeng-nya penuh penyesalan. Tanpa bisa apa-apa lagi.

“Kau akan baik-baik saja tanpaku. Aku yakin itu..” dan Suho pun tersenyum. Mengalirkan perasaan hangat yang sudah lama tak Sehun rasakan.

“Aku tetap ingin kau kembali.. hyung.”

“Hei.. kau sudah besar..” Suho akhirnya berhasil mengusap puncak kepala Sehun.

“Jangan bangunkan mimpi ini hyung. Kalau kau tidak ingin kembali..”

“Sehun-ah…”

            “Biarkan aku ikut terpenjara dalam mimpi, jika kau tidak ingin kembali..”

“Sehun-ah…”

            “Kalau kau kembali pergi dan meninggalkanku? Aku dengan siapa, hyung? Eomma bilang kita harus selalu bersama-sama, kan? Apa kau lupa itu hyung?”

“Tapi Sehun-ah..

“Akan aku tanggung semua kosekuensinya, hyung. Asalkan aku tetap bersamamu..”

“Itu mustahil Sehun-ah… Bangunlah, waktunya kau sekolah..”

Hyung!

Wajah Suho kembali menghilang secara perlahan. Menghilang dan entah kapan akan kembali.

Hyung!

Berapakali pun Sehun memanggil. Dimensi mereka telah berbeda.

Hyung! Aku mohon..”

Dan saat dia terbangun. Sekali lagi dia sadari, bahwa fakta telah mengatakan kemutlakan tidak padanya. Kembali harus dia tegaskan dalam kehidupannya. Dia harus bisa hidup tanpanya. Selamanya.

END

Entry filed under: Drabble, EXO-K, FanFiction, Fantasy, G. Tags: , .

[Teaser] First Meeting Love Really Hurt [Part 7]

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 512,714 hits

Day by Day

December 2012
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


