Love Really Hurt [Part 2]

November 2, 2012 at 11:15 AM 1 comment

Title     : Love Really Hurt

Author : Anastasia (@keiichiro_nana)

Genre : Friendship, Romance, Family

Rating:  AG (All Age)

Cast     : Kim Jongwoon, KAI, Han Nara, and the other casts

Type    : Chaptered

*****

sudah 10 tahun berlalu…

tak ada satupun kabar mengenai Nara ataupun Kai Hyung.

Sejak mereka pergi, berita mengenai mereka pun pergi.

Mereka seperti hilang di telan oleh bumi.

Aku sudah tidak muda lagi untuk menunggu dan merasakan hangatnya cinta.

Sekali saja, aku ingin bertemu dengan Nara…

 

‘kau ada dimana Han Nara?’

 

** BGM: Closer (Taeyeon) **

 

*bruuuuk*

“aduh…” seseorang terjatuh di hadapanku

“ah maaf, aku tidak sengaja” aku membantu wanita yang aku tubruk itu berdiri

“kalau sengaja, itu modus namanya” ujarnya dengan nada datar

“maafkan aku. kau tidak apa-apa?”

“tidak apa-apa” ujarnya lembut, ia tersenyum padaku

“………”

“maaf, kapan kau akan lepaskan tanganmu?” ujarnya

“ah ma.. maaf” aku langsung melepaskan tangannya. ia menatapku dan tersenyum, aku tidak bisa melepaskan tatapanku darinya, tapi..

“iya, aku permisi dulu” ia berjalan cepat mendahuluiku. tubuhnya tegap, namun begitu cantik

 

matanya, senyumannya, genggaman tangannya

seolah-olah aku merasakan kehadiran Nara disini.

ah mana mungkin! Tapi….

 

Aku berlari mengejar wanita itu dan untungnya belum jauh “maaf..” ujarku sembari menepuk bahunya pelan

“ah kau lagi. ada apa?”

“bisa aku minta kartu namamu?”

“untuk apa?”

“…….”

“aku harus tahu untuk apa”

“untuk mengenalmu. Bolehkah?”

“untuk apa?”

“……..”

“baiklah, ini” ia tersenyum lalu memberikan sebuah kartu nama bertuliskan nama ‘Im Sora’. Lalu aku memberikan kartu namaku juga “Kim Jongwoon-ssi?” ujarnya dan aku mengangguk

“namamu Im Sora?”

“nee, annyeonghaseyo Im Sora imnida” ujarnya sopan

“Kim Jongwoon imnida”

“baiklah, aku harus bertemu dengan client, permisi Jongwoon-ssi”

“ah Sora-ssi…”

“nee?”

“bisakah kita bertemu lagi?”

“untuk apa?”

“untuk berbincang mungkin…”

“tentu, hubungi saja ponselku, dan jika sedang kosong, kita minum teh bersama. Bai Bai”

“………” ia jalan tergesa-gesa sambil melambai padaku. Hatiku, hangat. Namun…

 

‘Bai Bai?’

Ah kalimat itu bukan hanya milik Nara.

Di dunia ini pasti banyak yang mengucapkan kalimat itu

Ya pasti! dan ia wanita yang suka menyebutkan kata ‘untuk apa

 

** 10 Days Later **

** BGM: Back In Time (Lyn) – [at 0.45] **

 

My throat is choking up, I can’t even speak

I’m, blankly looking at the sky and crying

I try to forget. Please let me forget, alone

I keep telling myself to stop. but it’s really hard

‘I can’t breathe. I’ve lost my direction

My memory’s breaking into pieces

But you’re so calm because it has nothing to do with you

Do you even want to take away the last bit?’

 

Rasanya sakit mengingatnya

Aku tak menyangka rasanya sesakit ini

Aku menunggu hal yang tak pasti selama 10 tahun

Menunggu Nara yang bahkan tak pernah ada kabarnya.

Ada dimana kau sekarang?

 

Ku buka scrapbook yang pernah ia buat di ulangtahunku.

Ulang tahun terakhir yang aku rayakan bersamanya di plafon rumah

Andai saja waktu itu bisa di ulang, aku pasti akan memeluknya.

Memeluknya dengan erat, seperti yang ia pinta.

Bolehkah aku meminta itu Tuhan??

 

**Flashback**

“saengil chukkahamnida uri Jongwoon!!!” Nara menyalakan lilin 19 dengan cepat “ini kado untukmu!!!”

“woaaah ini apa?”

“bukalah” ujarnya antusias dan aku cepat-cepat membuka kadonya

“Scrapbook?”

“iya. Semua photo yang pernah di cetak aku tempel dan ku beri catatan. Lihat”

“…….”

“ingat ini tidak?”

“ah ini saat makan siang pertama kita ya?”

“aaa daebak, masih ingat. Hahha”

“tentu.. tentu..”

“ini waktu kau tercebur selokan samping mini mart”

“YAA!!!!!”

“hahaha…”

 

‘pertama kali bertemu Jongwoon’

‘makan siang bersama’

‘yes! we are”

‘bermain bersama Jongwoon dan Jonghyun oppa’

‘best friends’

 

“siapa yang buat?”

“ish, aku yang membuatnya. hebat kan?”

“hahaha, terima kasih Nara”

“mana pelukan untukku?”

“2 bulan lagi kelulusan kita dan saat itu aku akan memeluku sangat erat”

“sekarang saja. itu masih lama!!”

“aku juga punya sesuatu untukmu?”

“mana.. mana..”

“jangan mulai cerewet!”

“arasseo…”

“ayo make a wish. mau menyanyi?!”

“nee!!”

**Flashback End**

 

Seperti apa dirimu sekarang, Han Nara?

Apa kau masih cerewet dan semangat?

Aku merindukanmu, sangat

Aku mencintaimu, sangat

Kembalilah ke sisiku, Nara~

 

******

*Few Days Later*

@ CAFÉ

“Raekyung menikahlah denganku!!!”

 

“mworago!!”

“hah?”

 

Aku dan Raekyung syok bukan main saat Changmin melamar Raekyung.

Semua pengunjung cafe melihat ke arah kami dan berbisik.

Apa mereka berpacaran? Setahuku tidak.

Tapi…

 

“YA! anak kecil!!! Kau melamarku?” ujar Raekyung dengan wajah datarnya “kau kan tahu aku mencintai siapa hah?”

“…….” Changmin hanya mengangguk karena di bentak Raekyung. aku pusing mendengarnya

“kenapa malah melamarku?”

“……..”

“kenapa diam?”

“karena aku tahu bahwa aku sangat mencintaimu”

“…….”

“…….”

 

**BGM: Now You (The Grace) **

 

Raekyung berbohong perihal ‘kau kan tahu aku mencintai siapa’. selama ini aku sangat dekat dengannya sebagai kakak, dan tahu benar sifatnya. Aku selalu memberi saran tentang pacar-pacarnya dan mantan tunangannya yang berengsek itu! bahkan 3 tahun ini aku tahu, Raekyung mulai membuka hatinya untuk Changmin. Namun dengan gengsi yang sangat besar, Raekyung enggan jujur akan perasaannya dan memilih pasrah. Changmin yang sangat mengerti Raekyung memperlakukannya dengan sangat baik.

 

“kau serius mencintai Raekyung?” tanyaku pada Changmin dan Raekyung melotot padaku. Aku hanya ingin mereka bahagia. Jangan sampai melewatkan cinta sejati mereka sendiri. Aku tidak ingin apa yang terjadi padaku dan Nara terulang pada mereka.

“hyung, mungkin dulu aku sangat membencinya. Namun perlahan bayangan Raekyung memaksa masuk ke dalam pikiranku, selama 5 tahun”

“……..”

“aku selalu tahu letak posisiku, dan aku tidak berani mengatakan apa-apa”

“…….”

“aku tidak pantas untukmu Changmin. Kau pantas mendapatkan yang lebih baik dariku. Temukanlah dia dan ….”

“tapi jika aku lebih memilihmu, bagaimana?”

“bukankah kau menyukai Nara?”

“tentu. tapi tidak sebesar dan sedalam aku menyukaimu”

“…….”

“aku tak ingin melewatkanmu Raekyung. Jadi sebelum aku wajib militer, menikahlah denganku!!”

 

“ha? wajib militer?”

“kau serius??”

 

“aku tak mau kau tersangkut lagi dengan Jongwoong hyung. saat hyung wajib militer, aku yang menjagamu, dan saat itu aku sadar, aku mencintaimu”

“……..”

“rasa sakit ini, aku tidak mau merasakannya lebih lama”

“…….”

“umurku sudah lebih dari 28 tahun, sudah saatnya pergi melakukan kewajibanku. Tapi…”

“tapi?”

“aku tidak ingin kehilanganmu di saat aku menunaikan kewajibanku”

“Changmin..”

“maka, aku mohon, menikahlah denganku”

“……..”

“aku sangat mencintaimu”

“……..”

 

Aku menyaksikan 2 orang bodoh melamar dan dilamar.

Aku syok bukan main hari ini. mulai dari bonus gaji, hadiah dari boss, hingga kelakuan mereka.

Changmin mengumpulkan keberaniannya untuk langsung melamar Raekyung.

Padahal mereka tidak pacaran. Hebat!

 

‘Jongwoon’

‘Jongwoon’

‘Jongwoon’

 

Aku mendengar suara Nara berkelebat hebat di pikiranku. Suaranya yang lembut dan ramah membuatku Akhir-akhir ini aku mulai rapuh. Nara, tak inginkah kau melihatku sebentar?

Aku mulai merasa lelah menunggumu… Dasar, gadis jahat!

 

“kau mau langsung melamarku?” ucapan keras Raekyung pada Changmin membuyarkan lamunanku, dan aku kembali fokus pada mereka

“nee, karena tidak perlu juga berpacaran”

“waeyo?”

“karena kita sudah sangat amat mengenal pribadi masing-masing”

“……”

 

Changmin berlutut di hadapan Raekyung dan memberikan sebuah cincin cantik padanya. Semua pengunjung bersorak dan terus memandangi kami. Aku seperti orang bodoh di tengah mereka

“Raekyung-ssi, will you marry me?”

“……”

“I will treat you very well and I will try to be perfect husband for you”

“no one perfect!”

“at least, almost perfect”

“…….”

“I will always loving you and I promise that won’t leaving you”

“…….”

 

Aku melihat seberkas senyuman Raekyung.

Senyuman yang pernah aku lihat 6 tahun lalu saat Jung Yunho mengajaknya bertunangan. Namun 6 bulan kemudian berakhir tangisan luar biasa. Aku, Changmin, dan Raekyung memergoki Yunho tidur bersama sekretarisnya sendiri. Manusia biadab!

Namun detik ini aku melihat senyuman itu lagi. Dan sekarang aku yakin, Changmin akan selalu membuatnya tersenyum bahagia seperti ini.

 

“yes, I will”

“nee?”

“I already said, and as you know, I hate repeating”

“……”

“you don’t understand?”

“ kau serius?”

“nee!! Let’s get married, Shim Changmin”

“……..”

 

Yeah, this end up here

They are belong together

And me, just myself, alone…

 

[2 hours later…]

“kau yakin tak mau ikut Jongwoon?”

“aku masih ada keperluan. Kalian duluan saja”

“oke hyung, bye”

“bye jongwoon” Raekyung melambai manja padaku

“Raekyung jangan genit!!!”

“ya!! jangan membentakku!”

“aku calon suamimu!!”

“lalu?”

“ikuti kata-kataku!!”

“…….”

 

Mereka berlari saling mengejar

Running couple. Huh? Hahaha

At least, aku bisa melihat mereka bahagia

Sekarang aku harus mencari bahagiaku…

Sendiri…

 

*bruuuk*

“aduh!”

“ma.. maaf”

“kau tidak apa-apa?”

“nee…”

 

Aku menubruk seseorang saat hendak kembali ke café

Bukankah…

 

“Sora-ssi?”

“Jongwoon?”

“kenapa ya kita bertemu selalu seperti ini, haha. Mari ku bantu”

“nee terima kasih. Kau hati-hati jika berjalan”

“Beruntung, karena yang ku tabrak adalah kau, bukan kendaraan. Jika begitu, aku pasti mati”

“Jongwoon-ssi, jangan begitu!! kau hanya perlu fokus”

“nee aku akan berusaha”

“hmm, mau minum teh bersama? Aku sedang suntuk karena pekerjaan” ujarnya menawariku minum teh bersama. Daebak!!

“ah baiklah, aku juga ingin duduk santai. Kau akan ku traktir, sebagai permintaan maafku karena menubrukmu”

“2 kali ya?”

“haha, tentu saja”

“haha, just kidding. thank you~”

 

Hatiku sangat hangat saat melihatnya

Ada rasanya bahagia, dan damai saat bersamanya

Tenang, dan banyak hal yang tak bisa ku ungkapkan

Im Sora~

 

** 2 MONTHS LATER **

*Changmin and Raekyung’s Wedding Day*

 

“Selamat ya Raekyung, Changmin!!” ujarku saat melihat Raekyung dengan balutan baju pengantin dan Changmin dengan tuxedo hitamnya. Mereka sangat serasi

“Jongwoon!!

“Hyung!!”

“kalian sangat serasi, selamat ya”

“gomawoyo”

“aaa, thankyou”

 

Raekyung terus tersenyum saat di samping Changmin

Mengapa aku baru menyadarinya sekarang

Raekyung dan Changmin diciptakan untuk bersama

Ya, bersama…

 

“Jongwoon…” seseorang memanggilku dengan lembut dari arah belakang. Namun Raekyung dan Changmin yang ada di hadapanku terlihat kaget tak berkutik…

 

“noona!!!”

“na.. na”

“Nara noona!!”

“Nara!!!”

 

Changmin dan Raekyung berteriak begitu keras hingga para tamu undanganpun melihat ke arah kami. Aku yang kaget dan langsung berbalik melihat apa yang mereka berdua lihat di belakangku.

Namun…

 

“Sora…” ternyata itu Sora dengan dress ungu yang terbalut cantik di tubuhnya

“annyeong…”

 

“Sora..” ujar Raekyung bingung “Sora??”

“Nara noona anirago?” imbuh Changmin, dan aku menggeleng

“bukan, dia bukan Nara. Sora kemarilah, kenalkan sahabatku”

 

“annyeonghaseyo, Im Sora imnida” ujarnya lembut saat menyapa raekyung dan Changmin yang terlanjur syok

“annyeonghaseyo, Shin Raekyung imnida”

“Shim Changmin imnida”

“………”

 

“Sora-ya apa yang kau lakukan disini?”

“aku mewakili kantor karena rekan bisnis kantorku sedang menikah, lihat”

“ jadi kau dari SM Corp?” Raekyung mendekat dan tersenyum

“nee, Im Sora imnida. Selamat atas pernikahan kalian, semoga awet hingga tua”

“terima kasih banyak sudah datang”

“nee~”

 

“Sora-ssi boleh aku memelukmu?” tanya Changmin tanpa ragu. Raekyung tampak kaget dan melirik ke arah Changmin “tak apa kan chagiya?” pinta Changmin dan Raekyung mengangguk setuju

“Sora, bolehkah ia memelukmu erat sebentar? Mungkin ada yang harus ia pastikan?”

“memastikan apa?”

“sesuatu” ujar Changmin mendekati Sora dan langsung memeluknya dengan erat. Tak lama kemudian ia melepas pelukannya dan tertawa “hahaha..”

“kau ada apa tertawa?” tanya Raekyung penasaran

“Sora-ssi sudah pasti bukanlah Nara noona”

“ha?”

“maksudmu?”

“Nara noona tidak suka jika di peluk saat rambutnya di gerai, ia juga tidak suka di peluk saat ia menggunakan make up, dan…”

“Nara tidak suka di peluk erat oleh laki-laki lain kecuali dengan Jongwoon?” imbuh Raekyung sambil menjentikkan jarinya dan kami langsung tertawa keras. Namun seketika kami berhenti dan melihat Sora yang terlihat bingung

“bisa jelaskan sedikit padaku?” tanyanya dan aku tersenyum

“Nara adalah sahabat kami, namun 10 tahun lalu ia pindah dan sampai sekarang tak ada kabar. Oleh karena itu Changmin memelukmu untuk memastikan beberapa hal” jelasku padanya, dan ia terlihat memahami dengan sangat baik

“apakah aku mirip dengannya?”

“sangat!!” Changmin menyela dan terus menatap Sora

“sungguh?”

“kau terlihat sangat mirip dengannya. Namun kami tidak tahu bagaimana Nara sekarang. Kami sama sekali tidak tahu kabarnya” imbuh Raekyung, dan wajahnya langsung berubah. Raekyung sensitive mendengar nama Nara

“…….” Aku hanya diam melihat semuanya

 

“pasti Nara sangat berarti bagi kalian, terutama kau ya Jongwoon-ssi” ujar Sora lembut dan membuatku tertawa. Yeah, she’s right. Absolutely right!

 

If I wait here, will I be able to see you?

Then will I be able to tell you how I feel right now?

After a long time, I am here right now

Because I long for that time, 

Though I tried to live without knowing, I keep thinking about it

That’s how I am, it keeps coming into my eyes

The times we spent together, the memories – they fall like stars

How about you?

(After a Long Time – Baek Ji Young)

 

 

** Few Days Later **

** BGM: Inst. Back In Time [start at 0:46] **

 

“apa kau pernah merasakan jenuh menunggunya kembali?” tegur Jonghyun hyung

“tentu”  jawabku ringan “ada satu masa dimana aku merasa jenuh dan lelah menunggunya”

“mengapa tak kau coba lupakan? kau bisa mencari seseorang lain?”

“kau sudah mengatakan ini puluhan kali hyung, dan sudah puluhan kali pula aku mencobanya. Bahkan berusaha melupakannya dari ingatanku. Namun yang terjadi aku semakin merindukannya hingga aku merasa aku sudah gila”

“Jongwoon…”

“aku berharap semua hanya mimpi. Dan saat aku bangun, aku bisa kembali melihatnya di sampingku, membawakan sarapan. seperti yang ia sering lakukan di hari libur”

“dan saat itu kau akan marah-marah karena ia masuk kamarmu tanpa izin”

“saat ini aku merindukan semua kelakuan bodohnya itu….”

“sepuluh tahun kau menunggunya, apa kau tak ingin berhenti?”

“tentu aku ingin. Namun tidak bisa… bayangannya terus memanggilku dan memintaku untuk terus menunggu”

“……..”

“hyung…”

“ada apa?”

“mengapa cinta sangat menyakitkan?”

“bukan cinta yang meyakitkan. Namun keadaan yang membuatnya sakit”

“keadaan?”

“karena… kau sudah mencintainya sejak dulu…”

“……..”

 

Do you know how much I miss you and how much my heartache?

I miss you so much, through the ravages of the passage of time

My tired footsteps bring me to your side, unknowingly

Even though I know there’s nothing I can do for you

 

CAN I TRAVEL BACK IN TIME?

.

.

___

BACKGROUND MUSICS:

Closer

Back In Time

Back In Time [Inst.]

After A Long Time

Entry filed under: Chaptered, EXO-K, Family, FanFiction, Friendship, Indonesia, Romance, Super Junior. Tags: .

Love Really Hurt [Part 1] Love Really Hurt [Part 3]

1 Comment Add your own

  • 1. Virgo Kyubie  |  November 2, 2012 at 11:41 AM

    bagus dan menarik artikelnya sahabat …
    terus berkarya …
    terimakasih …
    http://updatesuju.blogspot.com/

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 512,956 hits

Day by Day

November 2012
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


