Destiny Of Love Part 3

October 7, 2012 at 7:45 PM 1 comment

Choi Siwon, Do Hweji, and Cho Kyuhyun

Tittle               : Destiny Of Love Part 3

 

Author            : @Runissa

 

Main Cast       :

 

  • Cho Kyuhyun

 

  • Song Hyesun

 

  • Choi Siwon

 

 

Support Cast  :

 

  • Lee Donghae

 

  • Lee Hyukjae a.k.a Eunhyuk

 

  • Goo Hana

 

  • Lee Sena

 

  • Kim Ryewook

 

  • Other Cast.

 

 

Genre                : Romance and Comedy

 

Length              : Series

Facebook        : Khairunnisa Nasrul

 

 Twitter           : @Runissa

WordPress      : http://runissafanfiction.wordpress.com

 

Poster By        : Altrisesilver (http://altrisesilver.wordpress.com)

=========================

Author POV.

Setelah kejadian tadi, mereka tidak ada yang berbicara sedikit pun. Mereka berjalan menjaga jarak diantara mereka. Hyesun berjalan dengan wajah merengut sedangkan Kyuhyun, dia terlihat biasa saja seperti tidak terjadi apa.

“Yaak! Aku lapar. Kau mau makan tidak?” Tanya Kyuhyun.

“Ne? Ah ne.” Jawab Hyesun.

@Restouran

“Kau mau makan apa?” Tanya Kyuhyun.

“Aku makan bibimbap saja. Mmm, minumnya Orange jus” jawab Hyesun malas.

“kami pesan bibimbap 2, orange jus 1, dan ice cappucino 1” kata Kyuhyun pada pelayan.

“Ne, chamsimanyeo” kata pelayan itu lalu pergi.

“Kau marah padaku?” tanya Kyuhyun pada Hyesun.

“Ani” jawab Hyesun sambil memainkan hpnya.

“aku tau kau marah padaku”

“Ani.. aku bilang Kyuhyun-ssi”

“Eh, mana ada seorang yeoja tidak marah habis dicium dan di pegang ‘itu’nya”

Hyesun langsung menatap Kyuhyun tajam, “Michigaeseo? Bisa ngga sih dia bicara itu di tempat umum?” pikir Hyesun.

“Mianhae” kata Kyuhyun meminta maaf dengan tulus.

“Mwo?” Hyesun kaget.

“Mianhae, itu aku tidak sengaja.” Dia ulangi meminta maaf.

“Gwenchana.. lagi pula itu adalah kecelakaan” kata Hyesun yang terlihat terpaksa.

“aku tau kau belum memaafkanku.” Kata Kyuhyun.

“sudahlah lebih baik lupakan saja, atau aku berubah pikiran dengan mengusirmu dari rumahku” kata Hyesun dengan nada mengacam.

Kyuhyun pun terdiam dan melihat Hyesun dengan rasa bersalahnya. Dia dari tadi hanya memperhatikan Hyesun. Dia tau sepertinya gadisnya mengutuknya dalam hati. Kyuhyun pun benci suasana ini, Hyesun yang sedang marah hanya diam. Kyuhyun lebih baik melihatnya marah daripada mendiami Kyuhyun.

Kyuhyun memperhatikan wajah Hyesun dengan intens, membuat Hyesun merasa tidak nyaman. Sesekali Hyesun melirik Kyuhyun, ternyata benar dia sedang memperhatikannya. Hyesun sedikit kesal dengan sikapnya Kyuhyun, padahal dia sedang malas atau bertengkar dengan Kyuhyun gara-gara kejadian tadi.

“Yak! Kenapa kau melihatku seperti itu hah?” Pekik Hyesun.

“Ani..” kata Kyuhyun.

“Wae? Kenapa kau memandangi aku begitu? Apa ada sesuatu di wajahku? Aaa, apa karena aku cantik? Kau baru menyadarinya?” kata Hyesun sedikit menggoda.

“Ck. Percaya diri sekali kau nona Song. Coba lihat mukamu itu. Ada jerawatnya. Udah gitu ada bintik hitam lagi?” ledek Kyuhyun.

Hyesun langsung mengambil kaca yang ada ditasnya. Ternyata semua dikatakan Kyuhyun salah, tidak ada noda hitam atapun bintik-bintik hitam lagi. Seharusnya dia sudah menduga kalau Kyuhyun hanya mengerjai dia saja.

“Yaak!!” Pekik Hyesun

“Huuuaaahaahaahaahaahaahaa” Kyuhyun tertawa kemenangan.

“aish jinjja sarami… Yaaaak! Kau menyebalkan” Pekik Hyesun.

Do Hwe Ji

Kyuhyun langsung tidak tertawa lagi. Kyuhyun menyesal sekali karena niat hanya menggoda agar dia sedikit tertawa malah dia semakin marah pada kyuhyun.

“Aku ketoilet dulu” Kata kyuhyun.

Kyuhyun pun meninggalkan Hyesun ke toilet. Hyesun benar-benar sekarang.

“Awas kau Cho Kyuhyun… Kau akan menyesal huh..” Gerutu Hyesun.

Do Hwe Ji

Akhirnya Kyuhyun kembali, tetapi dia tidak menemukan siapa-siapa. Kyuhyun langsung mencari Hyesun kemana-mana tapi tidak ketemu juga. Di telephone ke hpnya tidak aktif. Kyuhyun pun mencari Hyesun kelabakan. Akhirnya dia mencari Hyesun ke seluruh kota seoul tapi tidak menemukannya juga. Akhirnya kyuhyun pulang larut malam. Sesampainya dirumah Kyuhyun terlihat sangat lelah sekali, sebelum kekamarnya dia mengecek dulu kamar Hyesun apa dia sudah pulang. Ternyata Hyesun sudah tertidur dengan pulasnya. Merasa dipermainkan Kyuhyun jadi emosi.

“Yaak! Ireona!” kata Kyuhyun.

“mmmm” Hyesun hanya mendesah.

“Iiiireeeeoooonaaaaa” Kata Kyuhyun dengan nada tinggi.

“Aish neo jinjja… Yak! Bisa tidak, kau tidak membangunkanku. Ini sudah malam tau” kata Hyesun dengan polosnya dan bangun dari tidurnya.

“Yaak! Kenapa kau kabur hah saat di restoran?” tanya Kyuhyun.

“Oh.. jadi karena itu? Aku marah denganmu Kyuhyun-ah. Jadi sebagai hukumannya lebih baik aku meninggalkanmu sendirian.” Kata Hyesun datar.

“Yak! Neo! Ck.. gara-gara kau, aku baru pulang.. gara-gara kau, aku harus mencarimu keseluruh Seoul… gara-gara kau, aku bisa gila” Pekik Kyuhyun.

“Ck.. Aku tidak menyuruhmu untuk mencariku.” Kata Hyesun datar.

“Aish.. Neo..” gerutu Kyuhyun.

Dan detik itu pun pula kyuhyun menarik Hyesun dalam pelukkannya. Hyesun pun langsung kaget dan mematung karena sikap Kyuhyun, dia masa sekali tidak berkutik. Ada rasa bersalah, amarah, dan rindu yang Hyesun sekarang dalam pelukkan Kyuhyun.

“Mianhae” Kata Kyuhyun.

“………” Hyesun tidak menjawab.

“Mianhae.. karena aku, kau jadi marah.” Ucap Kyuhyun lirih.

“………” Hyesun masih tidak menjawab.

“Sudahlah.. lebih baik kau tidur saja. Ini sudah malam.” kata Kyuhyun dan melepaskan pelukkannya.

“………..” Hyesun masih diam.

“Selamat malam” kata Kyuhyun sambil menutup pintu kamar Hyesun.

Author POV. End

Song Hyesun POV.

Degh…

“Apa ini kenapa aku tidak bisa menolak perlakuannya? Omo, kenapa jantungku berdetak sangat kencang?” pikirku sambil memegang dadaku.

“Ottokaji?” ucapku lirih.

===============================

Sexy, Free & Single I’m ready too, Bingo

Sexy, Free & Single I’m ready too, Bingo

Yeokshi bullihan hwakryure matseo geobnaeji malgo

Yeokshi bullihan hwakryureun kkeutdo an bwado Bingo

 

Suara hpku berbunyi.

“mmm, siapa sih yang meneleponku pagi ini? aku masih mengantuk tau” gerutuku.

“Yeoboseo” Sapaku dengan malas.

“Oh… Kau sudah bangun?” tanya seorang namja.

“Nuguseyo?” tanyaku.

“aku adalah namja tampan” jawab Namja itu.

Hyesun bingung, sentak dia terbangun dari tidurnya.

“Yaak! Kau siapa hah? Mengangguku tidur saja?” pekikku.

“Hahahaha…Naega Kyuhyun” kata Kyuhyun.

“Yaak! Bisa tidak, kau tidak mengangguku” Pekikku.

“Hahaha… Aku ingin minta tolong padamu bisa tidak kau antarkan dokumen yang ada dikamarku.” Kata Kyuhyun.

“Ck.. Ambil saja sendiri” ucapku ketus.

“Yaak! Aku ada meeting dua jam lagi, dan itu laporan presentasinya. Cepat antarkan padaku” kata Kyuhyun memaksa.

“Ok… Ok tuan Cho. Tapi aku mandi dulu ya” kataku.

“Ya sudah sana mandi. Baumu tercium sampai sini” kata Kyuhyun menggoda.

“Yaak!” pekikku.

Song Hyesun POV. End

========================

Author POV.

@ Cho Cooperation

“Ini dokument yang kau minta” kataku sambil menyerahkan map.

Kyuhyun memeriksa dokumen yang dibawa Hyesun. Hyesun pun menatap ruangan Kyuhyun. Ruang yang luas bergaya minimalis hanya ada warna Hitam, putih, dan abu-abu disana dan ruangannya tertata rapih. Hyesun melirik meja kerja Kyuhyun, dia melihat ada beberapa fotonya. Ada foto dia, orangtuanya, dan seorang yeoja mungkin Hyesun pikir itu adalah kakaknya atau yeojachingunya.

“Ya, ini benar dokumennya” kata Kyuhyun membuyarkan lamunan Hyesun.

“Ya sudah kalau begitu aku pergi dulu.” Kata Hyesun dan bergegas pergi.

“Chakkaman” kata Kyuhyun.

“Apa lagi?” kata Hyesun ketus.

“Kau sudah makan siang?” Tanya Kyuhyun.

“Ani. Waeyo?” tanya Hyesun balik.

Tiba-tiba kyuhyun mengeluarkan dompetnya dari saku celananya. Kyuhyun mengeluarkan beberapa ribu won dari dompetnya dan memberikannya ke pada Hyesun.

“Apa ini?” tanya Hyesun.

“itu uang pabo” kata Kyuhyun.

“Ya, aku tau ini uang. Tapi untuk apa ini?” kata Hyesun.

“itu adalah uang transport dan makan siangmu. Itu adalah rasa terima kasihku karena kau sudah mau mengantarkan dokumenku ini dengan terpaksa” kata Kyuhyun.

“Gomawoyo Kyuhyun-ah.. ah kalau begitu sering-seringlah kau menyuruhku agar aku bisa dapat uang” kata Hyesun senyum kemenangan.

“Dasar mata duitan” gerutu Kyuhyun.

“kalau begitu aku pamit dulu ya.. Anyeong” kata Hyesun.

Lalu Hyesun pergi tanpa disadari tasnya ketinggalan di ruangan Kyuhyun.

=======================

Hari ini Hyesun sangat senang sekali karena hari ini dapat rezeki tak terduka. Hari ini dia berencana makan diluar, ya walaupun tidak ada yang menemani. Tanpa disadari Hyesun, ada yang memperhatikan Hyesun. Seorang namja tampan, tinggi, dan bodynya bagus. Akhirnya, namja itu memberanikan diri menemui Hyesun.

“Hyesun-ssii” Sapa namja itu.

Hyesun yang sedang asik makan akhirnya dia mendongakkan kepalanya menghadap namja itu. Hyesun langsung kaget melihat siapa yang menyapanya.

“O… O… Oppa” kata Hyesun gugup.

“Hyesun-ah, jadi ini benar itu kau” Kata Namja itu takjub.

“……….” Hyesun hanya diam.

Tanpa disuruh Hyesun duduk namja itu langsung duduk dihadapan Hyesun. Hyesun hanya bisa mematung melihat namja yang ada dihadapannya ini.

“Bagaimana Kabarmu?” Tanya Namja itu.

“aku baik.” Jawab Hyesun datar.

“Kalau orang tuamu?” tanya namja itu lagi.

“mereka baik.” Jawab Hyesun datar.

“Aigo… dari dulu cara makanmu tidak berubah ya. Lihat ada nasi pipimu” kata Namja itu sambil mengelap pipinya.

“Mau apa oppa datang menemuiku?” tanya Hyesun ketus.

“Aigo, kenapa sikapmu menjadi dingin sekali hah? Kau mau kalau wajahmu cepat menjadi keriput?” kata namja itu menggoda.

“Sudahlah oppa tidak usah basa-basi seperti ini” kata Hyesun Ketus.

“Aigo, jadi begini sikapmu dengan Namjachingumu hah?.” Kata Namja itu menggoda.

“Ck.. Aku tidak perlu mendengarkan gombalanmu, Choi Siwon-ssii. Lebih baik kau pergil.” Kata Hyesun ketus.

“Aigo.. jangan galak begitu Hyesun-ah”kata Siwon menggoda.

“Aku galak? Aku galak karena siapa hah? Lebih baik kau yang pergi atau aku yang pergi” ancam Hyesun.

“Kita perlu bicara Hyesun-ah” ucap Siwon lirih.

“Tidak ada yang perlu kita bicarakan” ucap Hyesun lirih dan bergegas pergi.

Hyesun pun bergegas pergi tapi tangan Siwon refleks memegang lengan Hyesun untuk menahannya pergi dan menarik Hyesun kedalam pelukan Siwon.

“Mianhae.” Ucap Siwon lirih.

“lepaskan.” kata Hyesun sambil berusaha melepaskan pelukan Siwon.

“Mianhae Hyesun-ah.” Ucap Siwon lirih.

“lepaskan.” kata Hyesun sambil berusaha melepaskan pelukan Siwon.

“Nan bogoshipo.” Ucap Siwon lirih

“Oppa lepaskan ini tempat umum” kata Hyesun ketus.

Akhirnya Siwon melepaskan pelukannya dan mereka kembali duduk ke meja Hyesun.

“Sudahlah oppa, hubungan kita sudah putus 3 tahun yang lalu” kata Hyesun ketus

“Ani.. aku belum mengatakan kalau kita sudah putus.” Kata Siwon.

“kau egois oppa.” kata Hyesun ketus.

“Memang aku egois Hyesun-ah, aku egois karena aku mencintaimu.” Kata Siwon.

“Ck.. mencintaiku? Kalau oppa mencintaiku kenapa oppa meninggalkanku tiga tahun yang lalu hah?” Tanya Hyesun ketus.

“Aku meninggalkanmu karena aku disuruh orangtuaku melanjutkan kuliahku diluar negeri secara tiba-tiba.” Kata Siwon.

“Kenapa kau tidak menghubungiku hah? Tanya Hyesun ketus.

“Aku sudah berusaha menghubungimu Hyesun-ah tapi ku dengar kau sudah pindah. Dan sejak saat itu aku mencari informasi tentangmu.” Kata Siwon.

“Dasar tukang bohong” gerutu Hyesun.

“Aku tidak bohong Hyesun-ah, Nan bogoshipo.” Ucap Siwon lirih

Sexy, Free & Single I’m ready too, Bingo

Sexy, Free & Single I’m ready too, Bingo

Yeokshi bullihan hwakryure matseo geobnaeji malgo

Yeokshi bullihan hwakryureun kkeutdo an bwado Bingo

Hyesun benar-benar marah dengan namja yang sekarang ada dihadapannya. Bagaimana dia tidak kesal, Tiga tahun yang lalu namja ini meninggalkan dia tanpa ada sebab dan berita. Memang semenjak itu Hyesun tidak pernah pacaran lagi, itu karena dia tidak mau merasakan sakit hati untuk kedua kalinya. Kebetulan sekali Kyuhyun meneleponnya, ini adalah cara untuk menjauhkan dirinya dengan namja yang ada dihadapannya ini.

“Yeoboseo” Sapa Hyesun.

“Kau dimana?” tanya Kyuhyun.

Dari tadi siwon hanya memperhatikan Hyesun yang sedang menelepon.

“Aku sekarang ada di restoran. Waeyo chagiya? Tanya Hyesun dengan aigonya.

“Yak! Gwenchana? Kau tadi memanggilku apa?” Tanya Kyuhyun kaget.

Terlihat Siwon kaget apa yang dikatakan Hyesun ‘chagiya’ tapi pada siapa.

“Gwenchana.. ada apa kau meneleponku chagi?” Tanya Hyesun dengan aigonya.

“Ah sudahlah.. Tasmu ketinggalan diruanganku. Kau mau mengambilnya sendiri atau aku yang membawanya nanti pulang kantor?” tanya Kyuhyun terdengar shock dengan Hyesun.

“Biar aku saja yang ambil. lagi pula aku rindu padamu, chagia.” Kata Hyesun dengan aigonya.

“Mwo? Merindukanku? Apa aku tidak salah dengar?” kata Kyuhyun Shock sekali.

“Ne, nan bogoshipo.” Kata Hyesun dengan aigonya.

“…………….” Kyuhyun tidak menjawab mungkin dia sebegitu shock mendengar apa yag dikatakan Hyesun barusan.

“Kalau begitu tunggu aku ya.. aku akan sebentar lagi akan kesana.” Kata Hyesun.

“Eo” Kata Kyuhyun.

Hyesun mematikan handphonenya, dia melihat Siwon tampak kaget dengan sikapnya barusan. Ya, ini adalah salah satu cara agar siwon tidak mendekatinya lagi.

“Dari Siapa?” Tanya Siwon.

“Kau tidak perlu tau.” Jawab Hyesun ketus.

“Kau bilang aku tidak perlu tau. Yaak! Aku ini adalah namjachingumu” kata Siwon sedikit emosi.

“Ck.. Mulai sekarang aku bukan yeojachingumu lagi, dan hubungan kita sudah putus tiga tahun yang lalu.” Kata Hyesun ketus.

“Siapa dia?” Tanya Siwon emosi.

“Bukan urusanmu” Jawab Hyesun.

“Siapa dia?” Tanya Siwon emosi.

“Ck.. Namjachinguku… Kau puas.” Kata Hyesun ketus.

“Siapa nama namjachingumu hah?” Tanya Siwon emosi.

“……….” Hyesun tidak menjawabnya.

“Siapa nama namjachingumu hah? Jangan-jangan kau berbohong padaku? ” Tanya Siwon emosi.

“Cho Kyuhyun.” Ucap Hyesun spontan. “Nama namjachinguku Cho Kyuhyun, kau puas? Aku pergi dulu”

Hyesun langsung meninggalkan siwon di restoran, kelihatannya siwon tidak mengejarnya. Saat Hyesun menuju kekantornya Kyuhyun, dia berfikir keras kenapa dia menyebutnya namja gila itu kenapa tidak Donghae atau Eunhyuk dan meminta mereka berdua menjadi pacar pura-puranya, tapi kenapa harus Cho Kyuhyun.

“Aaaaarghhhhh” Hyesun mengerang Frustasi.

@Cho Cooperation.

“Apa? Hyesun memanggilku dengan sebutan ‘chagi’? apa dia sekarang sudah gilla? sebenarnya apa yang dia lakukan sih?” pikir Kyuhyun.

Semenjak Kyuhyun menerima telepon dari Hyesun, dia tidak bisa konsenterasi. Dia dari tadi hanya mondar-mandir memikirkan Hyesun. Ya, sekarang Kyuhyun sangat Shock dengan tingkah Hyesun. Kenapa yeoja galak itu bisa memanggil Kyuhyun dengan aegyonya? Well, Kyuhyun pernah melihat aegonya Hyesun tapi ini Seperti yeoja yang beraegyo dengan Namjachingunya.

“Nan michigaeso” gumam kyuhyun sambil memijat keningnya.

===================

Do Hwe Ji

Hyesun langsung menemui Kyuhyun secepatnya. Untung saja Kyuhyun sudah selesai rapatnya. Akhirnya Hyesun membuat keputusan gila yang akan dia ambil. Keputusan yang akan membuat semua orang shock dengan tingkah gilanya. Hyesun memasuki ruangan Kyuhyun, dia lihat Kyuhyun sedang memeriksa dokumen-dokumen yang ada di atas meja kerjanya. Kemudian Kyuhyun menegok ke arah Hyesun.

“Kau sudah datang?” tanya Kyuhyun.

“Ne, aku sudah datang.” Jawab Hyesun.

“Bisakah aku bertanya padamu?” tanya Kyuhyun.

“tentang apa?”jawab Hyesun.

“kenapa kau tadi memanggilku dengan sebutan Chagi?” Tanya Kyuhyun penasaran.

“Kyuhyun-ah, bagaimana kalau kita pacaran saja?” tanya Hyesun.

“Mwo?” Ucap Kyuhyun Kaget.

“Ayo kita pacaran saja” ajak Hyesun.

=To Be continue=

Entry filed under: Chaptered, Comedy, FanFiction, Genre, Hallyu, Indonesia, Language, Romance, Super Junior, T, Type, Ulzzang. Tags: , , , , , .

Certainty [확실성] Enter The Darkness [PART 5]

1 Comment Add your own

  • 1. weni  |  December 4, 2012 at 9:09 AM

    mana ne,lanjutannya tor??
    bagus2 ceeritaanya,,,
    pally ya tor….

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 513,074 hits

Day by Day

October 2012
M T W T F S S
« Sep   Nov »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


