(Oneshoot)I Can’t Look You….

September 15, 2012 at 8:43 PM 6 comments

-Lee Minhyuk as Minhyuk BTOB

-Han Yeo Mi as Yeo Mi (OC)

Genre:Sad Romance,Angst

Rate:G

Legth:One Shoot

Ini Ff sad Romance pertamaku…..Inget ceritan hanya fiksi…don’t forget RCL….

Yeo Mi P.O.V

Aku duduk di toko bunga milik eommaku.Aku mencium aroma bunga yang harum.Bunga-bunga yang membuatku baunya.Jika yeoja lain menyukai warna-warna bunga..Aku hanya menyukai baunya.Aku mengalami sebuah kecelakaan yang menyebabkanku buta.Aku mencari donor kornea.Namun,tidak ada satu pendonor yang  cocok denganku.Aku berhenti sekolah.Eommaku yang menyuruhku berhenti.Dia tidak ingin melihatku menangis.Ketika aku bersekolah aku selalu menangis karena tema-temanku bisa membaca sedangkan aku tidak.Hal ini membuatku frustasi.Tapi aku tetap menjalani hidupku.

“Yeo Mi!!”panggil Eomma.

“Ne Eomma…”jawabku.

“Eomma mau pergi mencari penyiram…”kata Eomma.

“Ne…”kataku.

Aku mendengar suara eommaku mengayuh sepedanya.Aku masih duduk di bangku.Aku ingin bisa melihat lagi.Aku ingin melihat bunga lagi.Aku ingin bisa melihat eomma tersenyum.Akhirnya air mataku jatuh bercucuran.Aku menangis.Terus menangis.

“Annyeonghaseyo!”suara namja yang memasuki toko eomma.

“Annyeong…”jawabku.

Aku tidak bisa melihat siapa yang datang.Aku hanya meghapus airmataku dengan tanganku.

“Nona..apakah kau baru saja menangis??”tanyanya.

Aku menggeleng.

“Mengapa kau tidak mengambilnya??”tanya Namja itu.

“Mengambil apa??”tanyaku.

“Ini sapu tangan..”jawabnya.

“Berikan..”kataku.

Aku mengulurkan tanganku.

“Apakah kau tidak bisa melihat???”tanyanya.

Air mataku mengalir lagi.Aku mengangguk benar-benar pelan.

“Sudahlah…Hajima…”katanya.

Aku merasa namja itu duduk disebelahku.

“Hajima…..Matamu tetap berkilau walau kau tidak bisa melihat..”katanya.

Aku menghentikan tangisku.Aku berusaha tersenyum.Namja itu menghiburku.

“K-K-k-kau siapa???”tanyaku.

“Aku…aku adalah member dari toko bunga ini…Lee Minhyuk Imnidda..”katanya.

“Ne…”jawabku.

“Kau siapa??”tanya Minhyuk.

“Han Yeo Mi imnidda…..Anak dari pemilik toko bunga ini…”kataku.

“Eommamu kemana???”tanyanya.

“Eommaku sedang mencari penyiram…”jawabku.

Minhyuk menghapus airmataku dengan saputangannya.

“Tersenyumlah…”katanya.

“Pasti kau membeli bunga disini untuk yeoja chingumu…Kalau begitu jangan terlalu dekat..nanti dia cemburu..”kataku.

“Ani…Aku tidak punya yeoja chingu…Bunga yang aku beli adalah untuk seorang nenek yang telah membantuku yang sedang di rumah sakit…”Kata Minhyuk.

“Oh…Kau mau mencari bunga apa??”tanyaku.

“Aku hanya ingin mengunjungi ahjumma kok hari ini..”katanya.

Aku terdiam.Aku tersenyum tipis.

“Nah…begitu dong..kau tidak kalah dengan member SNSD jika kau tersenyum..”katanya.

Aku tersenyum.Aku bahagia ada namja yang mau menghiburku.Aku mengobrol dengan Minhyuk.

“Yeo Mi aku pulang…”kata Eomma.

“Eomma…”kataku sambil berdiri.

“Oh..Minhyuk…”kata Eomma.

“Annyeong Ahjumma….”katanya.

“Mianhae Minhyuk…kau jadi harus menemani Yeo Mi…”kata Eomma.

“Gwecana Lee Ahjumma….”jawabnya.

“Gomawo Minhyuk…”kataku pada Minhyuk.

“Ne..Cheonma…”kata Minhyuk.

“Oh iya ini Illa pesananmu..”kata Eomma.

Aku tidak tahu apakah eomma menyerahkannya atau tidak.

“Kamsahamnida Ahjumma…”Katanya.

“Ne Cheonma..”kata Eomma.

“Annyeong Ahjumma…Annyeong Yeo Mi….”katanya.

“Annyeong…”kataku

Semakin lama aku sudah tidak mendengar suara Minhyuk lagi.

“Apa yang dikatakan Minhyuk kepadamu??”tanya Eomma.

“Dia hanya  menghiburku..”jawabku.

“Ya sudah..Yeo Mi kau istirahatlah…”kata Eomma.

Aku berjalan menuju kamarku.

#SKIP Minhyuk P.O.V

Aku tersenyum.Aku tersenyum karena bisa bertemu Yeo Mi.Entah kenapa,rasanya aku bahagia.Aku memasuki kamarku.Aku merebahkan tubuhku di atas kasur.Aku terus tersenyum terus.Aku duduk di depan laptopku.Aku menuliskan hal yang aku alami hari ini.Aku ingin hal yang aku lakukan hari ini terdokumentasi.Aku terus tersenyum.Aku teringat Jung Hamonim yang mau kukunjungi Aku pun mengambil bunga illa kesukaan Hamonim.Aku berjalan menuju Rumah sakit.

“Hamonim….Ini aku bawakan illa untukmu..:”kataku sambil memasuki kamar .

“Minhyuk akhirnya kau datang juga…”kata Jung Hamonim.

“Ne…Hamonim…”kataku tersenyum.

“Kau nampak senang sekali hari ini …”kata Jung Hamonim.

Aku hanya tersenyum simpul mendengarkan perkataan Jung Hamonim.

“Pasti karena Yeoja ya..”kata Jung Hamonim.

“Mmm…”jawabku sambil mengangguk.

Aku terseipu malu.

“Siapa namanya??”Tanya Jung Hamonim.

“Namanya Han Yeo Mi….”jawabku.

“Apakah dia yeppo???”tanya Jung Hamonim.

“Ne….Tapi dia….buta..”Jawabku.

“Buta???Buta yang pentung yeppo….”kata Jung Hamonim.

Aku tersenyum tipis.

“Oh iya…Hamonim,bagaimana kondisimu??”tanyaku.

“Sudah membaik kok…”kata Jung Hamonim.

“Baguslah kalau begitu…”kataku.

“Kapan kau mau mengajak Yeo Mi kesini??”Tanya Jung Hamonim.

“Aku belum tahu….Aku baru saja mengenalnya…”jawabku.

“Dasar namja Babo…”kata Jung Hamonim.

“Baik..baik..besok aku akan mengajaknya…”Kataku.

“Nah begitu baru benar…”kata Jung Hamonim.

“Hamonim…sudah jam 19.00 aku pergi dulu ya….”kataku.

Dengan cepat aku keluar rumah sakit dan menuju rumahku dengan berlari.Lalu karena aku bingung mau melakukan apa…aku tidur.

Keesokan harinya….

Yeo Mi P.O.V

Aku kembali duduk di kursiku sambil mencium aroma bunga-bunga yang ada dihadapanku.Aku tersenyum mengingat Minhyuk.Lalu aku kembali menghirup aroma bunga itu.

“Yeo Mi!!!!Ini tehmu..”kata Eomma sambil menyerahkan teh kepadaku.

Aku meminum teh itu lalu tersenyum.

“Wah…hebat sekali Minhyuk…bisa membuatmu terus tersenyum…”kata Eomma.

AKu hanya tersipu malu.

“Yeo Mi!!!Ahjumma!!AKu datang…”kata Minhyuk.

“Ne….Wah hari ini kau nampak bersemangat sekali….”kata Eomma.

“Iya ahjumma….Yeo Mi ayo kau ikut aku…”kata Minhyuk.
Aku tersenyum.Minhyuk menarik tanganku.

“Ahjumma aku izin membawa Yeo Mi ya…”kata Minhyuk.

“Ne…”jawab eomma.

Minhyuk mengajakku keluar rumah dan membawaku pergi.

Minhyuk P.O.V

Dengan cepat aku menarik Yeo Mi menuju kamar rumah sakit Jung Hamonim.Aku dan Yeo Mi memasuki kamar Jung Hamonim.

“Hamonim!!!!!!”teriakku.

“Ne…Minhyuk…Kau dengan siapa???”tanya Jung Hamonim.

“Dia adalah Han Yeo Mi…”kataku.

“Annyeonghaseyo…..Han Yeo Mi imnidda….”kenal Yeo Mi.

“Wah ini yang namanya Yeo Mi….Yeppo sekali…”kata Jung Hamonim.

“Kamsahamnidda…”kata Yeo Mi.

“Minhyuk sangat cocok denganmu…”kata Jung Hamonim.

AKu melihat Yeo Mi tersenyum.Aku ikut tersenyum.Kami pun mengobrol.Cukup lama kami mengpbrol.

“Hamonim….AKu rasa sudah waktunya aku dan Yeo Mi pulang….Kami pulang dulu ya…”kataku.

“Ne….Hati-hati di jalan ya….”kata Jung Hamonim.

AKu mengangguk.Aku berjalan mengantarkan Yeo Mi pulang.

Yeo Mi P.O.V

“Gomawo Minhyuk….”kataku.

“Ne Cheonma…”kata Minhyuk.
“Gomawo Minhyuk…’kata Eomma.

“Ne Cheonma Ahjumma…”kata Minhyuk.

AKu sudah tidak mendengar suara Minhyuk lagi.

“Oh iya..Yeo Mi beristirahatlah…”kata Eomma.

AKu pun menuju kamarku dan tidur.

Keesokan harinya….

AKu bangun lalu mencari eomma.

“Eomma!!!Eomma!!!”panggilku.

AKu berlari mencari eommaku.AKu terus mencari hingga rasanya aku sudah tidak di rumahku.

Minhyuk P.O.V

Hari ini aku berniat akan menyatakan cintaku kepada Yeo Mi.AKu berjalan menuju rumahnya.AKu terus berjalan sambil tersenyum.Aku melihat di jalan ada Yeo Mi.Yeo Mi sedang berdiri di tengah jalan dengan cepat au berlari menuju Yeo Mi.

Author P.O.V

Minhyuk berlari mencoba untuk menyelamatkan Yeo Mi.

“Yeo Mi!!!Awas!!!”teriak Minhyuk.

Namun naas Yeo Mi dan Minhyuk sama-sama tertabrak mobil.

“Yeo Mi…Saraghae…”kata Minhyuk.

“Minhyuk Saranghae….”kata Yeo Mi.

Mereka  pun di bawa ke rumah sakit.Yeo Mi berhasil diselamatkan namun Minhyuk…tidak berhasil di selamatkan…

3 Bulan kemudian……

Kini Yeo Mi sudah membaik.Bahkan kini dia sudah dapat melihat kembali.Yeo Mi sangat ingin mengetahui siapa yang mendonorkan kornea itu untuknya.Dia juga ingin tahu begaimana kondisi Minhyuk,namun Eommanya tidak pernah mau memberitahunya.

Yeo Mi P.O.V

Eomma sedang pergi ke pasar.Aku sendirian.AKu menjaga dagangan eomma.Aku mengingat Minhyuk.

“Yeo Mi…”panggil seorang Hamonim.

“Ne…kau siapa??”tanyaku.

“Aku adalah Jung Hamonim..”katanya.

“Oh…Jung Hamonim….ada apa????’tanyaku.

“Yeo Mi…Ini mengenai Minhyuk….sebenarnya….korneamua adalah milik Minhyuk..”kata Jung Hamonim

Aku tersentak kaget.Aku pun menangis.Lalu Jung Hamonim memberiku foto Minhyuk.AKu menatapnya sambil terus menangis.Minhyuk…walau aku tidak bisa melihatmu..tapi aku mencintaimu..Saranghae!!!!

Entry filed under: Angst, FanFiction, G, Indonesia, Sad Romance. Tags: .

I Remember You – Chapter 6a Enter The Darkness [PART 3]

6 Comments Add your own

  • 1. number4  |  September 16, 2012 at 6:25 AM

    endingnya sediiih

    Reply
    • 2. mawarbenhour  |  September 16, 2012 at 8:09 AM

      Iya nih….Karena biasanya aku bikinnya happy ending..aku lagi pingin coba yang sad ending..
      Gomawo for Coment…

      Reply
  • 3. indah  |  November 10, 2012 at 9:21 AM

    Sedih, Nangis :,(

    Reply
    • 4. mawarbenhour  |  November 10, 2012 at 4:25 PM

      Ah yang bener…
      Author juga nangis T.T
      Gomawo For Coment😀

      Reply
  • 5. SeoHyunYoung  |  June 7, 2013 at 5:09 PM

    ini tokohnya lee minhyuk? kok fotonya yook sungjae ya? ceritanya baguss.. aku suka, simple tapi ngena… daebakk author~~~

    Reply
    • 6. mawarbenhour  |  June 9, 2013 at 8:44 AM

      Iya waktu bikin poster.a author ngantuk soal.a#plak
      hadi salah pilih.
      Gomawo^^

      Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 513,074 hits

Day by Day

September 2012
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


