My First Kiss [chapter 3]

August 27, 2012 at 5:18 PM 15 comments

MY FIRST KISS-3

 

 

 

 

Author             : Serenity66

Main Cast        : Yoo Seung Ho , Park Ji Yeon

Support Cast   : Ham Eun Jung, IU, Wooyoung and other

Genre              : Romance

Rating             : G

Oke kali ini serenity balik lagi bawa ff MFK chapter 3 ini.. selamat membaca yah chingu..

Oh ya mian kalo misalnya kependekan.. apakah kependekan ceritanya?? Nanti komen aja kalo kurang puas dengan karyaku chingu J

Oh ya , aku mau bikin ff lagi dengan judul baru.. aku mau ngambil main castnya yong hwa.. kira-kira yongpa cocok ma siapa yah??

#akuu dong.. hahaha di gebugkin boice.

Mohon jawabannya chingu ^^

Happy reading ^^

#################################################################################

“auuu janganpegang yang disitu, sakit..”

“oo mianhae.. sepertinya kau harus di bawa ke UKS.. ayoo kita peergi, aku akan menggendongmu”

“aigoo.. mana lukisanku?? Ah itu dia… untung tidak rusak. Seung ho-ssi mian tolong betulkan lukisanku agar tidak tergeletak seperti itu..”

“ahh ne.. “

*****

Seung ho pun membetulkan lukisan ji yeon.. tapi kemudian dia melihat lukisan ji yeon dan melihat gambaran liontin bunga mawar..

“mungkinkah diaa….”

*****

“kau kenapa bengong seperti itu?? Cepat bawa kesini lukisanku.” Suruh Ji Yeon sambil melihat-lihat luka di kaki nya.

“ hem ne.. eh Ji Yeon mengapa kamu melukis sebuah liontin?”

“ahh itu.. memangnya kau perlu tau??” jawab jiyeon jutek

“huh.. ya sudah kalo tak mau memberitahu. Lagipula aku tidak rugi “ Seung Ho menjawaba lagi dengan ketus.

“ya sudah .. “ jawab Ji yeon sambil menjulurkan lidah.

“hem.. kamu mau di antar ke uks ?”
“andwae. Tidak usah..” jawab jeyeon jutek

“tapi kakimu… ah ya sudah kalau tidak mau” jawab seung ho pasrah

*****

Ji Yeon pun kemudian beralih dari tempat duduknya , ia mencoba berdiri berkali-kali dan upaya nya tidak berhasil, rupanya kakinya benar-benar terluka dan sakit, sehingga ji yeon pun terjatuh.

*****

“au… ouw..” rintih jiyeon saat terjatuh

“aish.. hei kau jiywon kenapa kamu duduk-duduk dibawahh seperti itu, bukannya segera ke UKS” ujar seung ho

“aigoo apa kau tidak melihat ? tadi aku terjatuh..” ucap jiyeon agak merintih sakit

“sudah ku bilang kan, kau ke UKS bersamaku saja, aku akan menggendongmu” kata seung ho yang terlihat mengkhawatirkan jiyeon

“tapi..”

*****

Blum sempat jiyeon selesai berbicara , badanyna langsung di angkat seung ho, seungho mengais jiyeon.

*****

#saat berjalan

“aish.. ternyata badam mu berat juga” komentar seung ho

“suruh siapa kau menggendongku” ujar jiyeon

“aku khawatir jiyeon.. aa eh..” jawab seung ho, terlihat dia salah bicara

#suasana pun menjadi hening

*****

Seung ho? Khawatir padaku? Tidak mungkin, ah.. kenapa aku jadi memikirkannya?andwae, jangan-jangan aku suka padanya??

*****

Jiyeon.. kau tahu? Saat aku bersamamu seperti ini aku merasakan hal yang aneh. Jantungku berdebar-debar tak seperti biasa.. ada yang salah dengan diriku.

*****

@koridor

Seung ho yang menggendong jiyeon berjalan menyusuri koridor ruangan-ruangan sekolah dengan langkah yang pelan, suasana begitu hening, tidak ada yang berbicara di antara mereka berdua. Rasa canggung dan jantung yang berdebar-debar tak biasa telah merasuki perasaan mereka.

@UKS

“’Ji yeon sepertinya dokter jaga belum datang dia akan terlambat , kata yang lain terjebak macet. Mungkin kita harus menunggu disini sekitar 15 menit” ujar seung ho memecah keheningan

“ah kalau begitu biar saja aku sendiri yang menunggu, kau masuk kelas saja, nanti ketinggalan pelajaran” ucap jiyeon dengan nada perhatian

“anio, aku mau menunggumu, menemanimu disini . bagaimana jika kamu memerlukan bantuan?” nada bicara seung ho pun menjadi semakin perhatian

*****

Mereka berdua telah merasakan perasaan saling suka, tapi mereka tidak mampu untuk mengutarakannya. Mungkin saja jiyeon dan seung ho blum bisa menerima perasaan tsb

*****

aah.. aku merasa tak biasa. Apakah aku tak enak badan?? Atau akan terserang flu? Aah.. rasanya hatiku bergetar kencang, seperti akan lepas.

******

“ah.. jiyeon ssi , mianhae .. apakah aku boleh bertanya? Aku ingin mengetahui mengapa kau melukis liontin dan mawar merah itu?” uajar seung ho seperti tengah mengharapkan sesuatu

“waeyo? Mengapa kau ingin tahu?” tanya jiyeon

“aah ya sudah kalau kau tidak mau mengatakan, aku hanya penasaran karena gambar liontin nya mirip dengan liontin oemma ku, dan memang aku mempunyai kenangan indah dengan liontin itu.. ah mian aku malah bercerita” seung ho sedikit *curcol*

*****

Deg.. hati ji yeon berdesir .. cerita itu? Apakah mungkin seung ho itu.. anak laki-laki yang dulu pernah menolongku?

*****

“hei kau jiyeon, kenapa kau melamun??”

“aaah .. anio..” jawab jiyeon

“eh, tapi aku jadi penasaran dengan cerita mu dulu. Memangnya kenangan indah bagaimana dengan hanya sebuah liontin?” sambung jiyeon terdengar ingin tahu sekali

“ah.. itu, kenangan indah saat pertama kali aku jatuh cinta dengan anak perempuan yang suka sekali bunga mawar sepertimu dan selalu lupa mengikat tali sepatunya” ucap seungho sambil tersenyum mengingat kenangannya.

*****

Seungho.. apakah dia seung ho? #hati jiyeon mulai terombang-ambing dengan masa lalunya

*****

“apakah saat kau bertemu anak perempuan itu kau sedang melihatnya memetik bunga mawar lalu terjatuh? Dan kau langsung menghampirinya dan memintanya menunggu mu karna kau akan membelikan plaster untuknya? Lalu supaya kau bisa bertemu lagi dengannya kau memberikan liontin oemamu pada anak perempuan itu? Dan kau yang menyimpan rantai kalungnya? (?)” ucap jiyeon

*****

Saat jiyeon berbicara seperti itu, suasana menjadi hening kembali. Seuungho pun menatap wajah jiyeon dalam-dalam. Terlihat mata jiyeon berkaca-kaca seperti penuh haru karena telah menemukan masa launya. Seungho pun mengangkat tangannya , membiarkan tangannya membelai pipi jiyeon lalu mngusap kepala jiyeon.

*****

“anak perempuan itu adalah kau kan? Aku begitu bodoh tidak mengenalimu, padahal sudah hampir 2 tahun lebih aku bersekolah di sekolahan yang sama denganmu, aku sedikit menyesal karena tidak menemukanmu di awal.. apakah kau rindu padaku?” tanya seung ho lembut, dan masih menatap wajah jiyeon

“aku tidak menyangka itu adalah kau, hari ini aku merasa sangat berdebar-debar.. naneun..bogoshipoyo.. aku rindu akan kehadiranmu..”

#CHU~ kecupan pun mendarat di pipi jiyeon..

“mulai dari sekarang kita akan selalu bersama jiyeon-ah, dan aku tidak akan pernah lagi meninggalkanmu…”

*****

#Pulang sekolah

Hari ini aku benar-benar bersemangat.. ahh aku jadi ingin hanya bersama jiyeon.. ahh aku akan mengantarnya pulang saja.. ah tapi sepertinya aku mau menelepo supir ku saja, hari ini aku tidak membawa motor, karena kakinya pasti belum terlalu membaik lebih baik aku antar pakai mobil.

*****

“jiyeon-ah.. apakah kakimu masih sakit?” tanya jiyeon

“anio ji eun-ah, tadi setelah istirahat di UKS kakiku lumayan membaik” jawab jyeon

“apakah aku perlu mengantarmu pulang?”

“tidak usah ji eun,  naneun gwenchanayo…” ucap jiyeon sambil tersenyum pada jiyeon

“ah itu ada woo young, sepertinya akan menghampirimu. Aku pulang duluan ya ji eun-ah papaai^^” sambung jiyeon sambil berjalan keluar kelas.

@Gerbang Sekolah

Jiyeon berjalan perlahan , ternyata seperti biasa jiyeon lupa menalikan tali sepatu akhirnya jiyeon terjatuh sedikit.. dan tanpa di sadari seung ho pun datang membantu.

“aaish.. au.. ah kenapa aku selalu lupa padahal aku sudah besar -_- kakiku jadi sakit kembali” gerutu jiyeon sendirian

“aigoo kau ini jiyeon, sini pegang tanganku.. kau selalu membuatku khawatir”

“ahh seungho.. kapan kau ada disini?”
“dari tadi jiyeon-ah aku telah menunggumu lama, aku mempunyai firasat bahwa akan terjadi hal seperti ini, ayo pegang tanganku.. kita pulang bersama”

“ah tapi ..”

“sudah lah jiyeon , ayo ikuti saja aku.. tenang saja aku akan mengantarmu pakai mobil jadi kakimu tidak akan bertambah sakit lagi karena jalan kaki, ah ia karena keadaanmu masih sakit kau harus ke rumah ku dulu. aku akan menyuruh dokter lain mengobatimu lagi setelah itu kau boleh pulang..”

“……”

 

 

TO BE CONTINUE

Entry filed under: Chaptered, Drama, FanFiction, Friendship, G, Indonesia, Life, Romance, T-ara, Yo Seung Ho. Tags: .

From Haters To Lovers Mysterious School [신비학교]

15 Comments Add your own

  • 1. marsmellowlissa  |  August 30, 2012 at 9:17 PM

    mana lanjutannya..?
    jangn ilang2an dunk nulisnya..

    Reply
  • 2. JullieMinHo  |  September 3, 2012 at 11:33 AM

    Akhr’x publish jga ni FF, . . Hampir Lupa ama crita sblum’x. . .
    SeungJi couple akhr’x ktemuan jga yahh. . . Duhh udahh cpet pcran aja pngen liat moment romantis mreka. . .

    Chingu, next part jgn lama2 donk publish’x. . .

    Reply
  • 3. Saniia_B2STGK  |  September 4, 2012 at 3:03 PM

    Lanjut thor crtanya , jngan lma2 d publishnya yaa😀

    Reply
  • 4. LeeHyunHwa  |  September 10, 2012 at 10:02 PM

    AKHIRNYA DI POST JG NI FF. 3BLN BOLAKBALIK PGN BACA NI FF TP BLM DIPOST POST-___-
    PANJANGIN DUMSSS. JGN PENDEK.
    OK LANJUT CEPET THOR;) *capsjebol

    Reply
  • 5. fitri  |  October 5, 2012 at 6:48 PM

    lanjut ya🙂

    Reply
  • 6. windy  |  October 7, 2012 at 8:30 AM

    Lanjut donk chingu,
    Udah lma nungguinny, akhirnya dtang jga nie FF, alhamdulillah

    Oh Ўªãªãª, tentang yonghwa, bagusny sma sinhye aja

    Reply
  • 7. Leny  |  January 12, 2013 at 10:21 AM

    Kyaa cepat publish chapt.4nya udah gak sabaran.
    Oh ya soal yonghwa oppa mending sama shinhye atau gak sama jiyeon aja . Hehe😀

    Reply
  • 8. lestrina  |  March 16, 2013 at 8:40 AM

    Udh baca dr part 1-3, ceritanya sederhana n alurnya pas. Seung ho n jiyeon ternyata pernah bertemu n akhirnya mrka sdh mengetahuinya..berharap mrka lbh akrab n menjadi sepasang kekasih. Ya wes, dtunggu ya lanjutannya. Jgn lama2.

    Reply
    • 9. azurenyx  |  May 23, 2016 at 9:21 AM

      Maaf saya udh lama hiatus, and skrg comeback lg hehe klo masih pengen baca karya lg, bisa kunjungi blog aku lgsg aja ya ching ^^

      Reply
  • 10. Christania  |  March 27, 2013 at 11:37 PM

    Thor lanjutannya manaa???

    Reply
    • 11. azurenyx  |  May 23, 2016 at 9:22 AM

      Maaf saya udh lama hiatus, and skrg comeback lg hehe klo masih pengen baca karya aku lg, bisa kunjungi blog aku lgsg aja ya ching dan boleh kok request ^^

      Reply
  • 12. Alivi Citra Rodianvici  |  September 15, 2013 at 11:24 AM

    lanjutannya lebih dari setahun ya?

    Reply
    • 13. azurenyx  |  May 23, 2016 at 9:24 AM

      Maaf saya udh lama hiatus, and skrg comeback lg hehe klo masih pengen baca karya aku lg, bisa kunjungi blog aku lgsg aja ya ching dan boleh kok request ^^

      Reply
  • 14. Regitaexo-tara  |  January 6, 2014 at 4:43 PM

    Wah keren thor ffnya aku suka:) mian klo aku bacanya telat, telat banget malah hehe, lanjut dong thor ffnya penasaran nih:) gimana endingnya
    Fighting thor!!!

    Reply
    • 15. serenity66  |  May 21, 2016 at 2:06 PM

      hallo kak maaf saya udah lama hiatus dan mau kembali ngeblog lagi dan bikin lebih banyak cerita lagii, terimakasih dukungannya, untuk selanjutnya cerita2 yang sayapublish mungkin nanti saya post di blog saya kak ^^

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 513,074 hits

Day by Day

August 2012
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: