From Haters To Lovers

August 25, 2012 at 6:18 PM 3 comments

Main Cast:

-Seo Joo Hyun as Seohyun

-Kim Jong Myun as Suho

-Im Jin Ah as Nana

-Exo K member

Other cast:

-Find Other cast by yourself

Genre:Entertaiment,fanship(emang ada ya..??),Love story

Author:Acha Moonlight/Achamoonlighter

Length:Series

Annyeonghaseyo!!!1Author Baru nih…Ini FF pertama yang ku post disini..Mungkin masih banyak Typo…Jangan lupa tinggalkan Jejak ya….🙂

Love You<3

Nb:Ini hanya Fiksi..

Seohyun P.O.V

Aku dan sahabat baikku Nana sedang menonton konser SuJu yang kami idolakan.Aku benar-benar menyukai SuJu.Aku bahagia mendengarkan mereka menyanyi,nge-dance dan rapp mereka..terutama part-part Siwon Oppa biasku…Aku terus menyanyikan lagu mereka selama berjalannya konser…di tengah-tengah konser….

“Kalian masih bersemangat!!!!”teriak Siwon Oppa.

“Masih!!!!”teriak kami semua.

“Baiklah sekarang kami undang junior kami EXO-K!!!!”teriak Seluruh member SuJu.

Wajah bahagiaku langsung berubah 180 derajat menjadi orang marah.Ya..aku adalah pembenci Exo.Bagiku mereka adalah pencuri fans SuJu.Bahkan…sekarang mereka berani tampil di konsernya SuJu..Benar-benar menyebalkan…Aku sama sekali tidak mau berteriak atau menyanyi saat mereka menyanyi walaupun  Nana tetap menyanyi.Aku tidak peduli.

“Ya..Seohyun mengapa kau tidak bernyanyi??”tanya Nana.

“Kau tahu kan aku ini pembenci exo…jadi mau kau menyanyi mau seluruh orang di tempat ini menyanyi mau Siwon Oppaku menyanyi aku tetap tidak mau menyanyikan lagu mereka satupun!!!”kataku pada Nana.

“Terserah kau lah….”kata Nana.

Nana menyanyikan lagu-lagu exo dengan penuh semangat.Sedangkan aku cemberut saja saat exo tampil.Akhirnya mereka selesai menyanyi…

“Huh…Kalian senang??”tanya Siwon Oppa.

“Senang!!!!”teriak banyak orang.Tapi aku diam saja..

“Diantara kalian siapa yang menyukaiku??”tanya Siwon Oppa diatas panggung.

“AKU~!”teriakku kencang dan fans yang lain.

“Baiklah ini dia kita sambut diriku yang kedua…Kim Suho!!!Leader EXOK!!!”teriak Siwon Oppa.

Aku langsung meremat tanganku.Aku tidak terima…mana mungkin Siwon Oppaku ada yang menggantikan.Apapun yang terjadi Siwon Oppaku hanya ada satu itu saja…Tidak ada yang kedua…Aku membencimu Kim Suho!!!!!

“Annyeonghaseyo!!!Elf!!”teriak Suho itu..

“Annyeong”teriak fans yang lain.Aku tidak menjawab.

Setelah itu Suho itu berceloteh dengan senyum palsunya…Aku benar-benar sebal!!!!

#Skip seusai konser…

“Nana..kau mau kemana??”tanyaku kepada Nana yang terlihat berlari entah kemana.

“Kajja kita ke ruag artis.Disitu kau bisa bertemu denganSiwon Oppa.”jawab Nana.

“Kau Gila!Bagaimana jika kita dimarahi..”kataku.

“Kau terlalu polos kita pura-pura saja jadi penata rias mereka.”kata Nana.

Aku hanya mengangguk lalu mengikuti Nana.

#Skip Suho P.O.V

“Tadi itu benar-benar melalahkan..”kataku.

“Suho sejujurnya aku tidak suka jika kau yang menjadi diriku yang kedua..aku lebih suka Kai lah yang menjadi diriku yang kedua…Kau terlalu payah melakukan semua yang aku perintahkan tadi..Tidak seperti Kai yang langsung mengerti.”kata Siwon Hyung.Lalu dia pergi meninggalkanku sendiri.

“Baik Hyung…”jawabku pelan.

Sebenarnya selama di training tujuh tahun memang Siwon Hyung yang paling menunjukkan ketidak sukaannya padaku.Lalu aku keluar ruang istirahat.

“Ah!!!Kim Suho!!”teriak seorang Yeoja.

Lalu yeoja itu mendekat dan menyuruhku diam..

“Siapa kau?”tanyaku.

“Aku Im Nana aku adalah Exotic…Dan dia temanku namanya Seo Joo Hyun tapi dia dipanggil SeoHyun….”katanya.

“Oh,jadi kau mau minta photo,tanda tangan,nomor telepon atau apa?”tanyaku pada Im Nana itu.

“Aku minta semuanya boleh?”tanyanya.

“Baik..”Kataku

Lalu aku mengerjakan apa yang dia minta.

“Lalu kau  minta apa?”tanyaku pada yang satunya.

“Aku hanya mau kau melepas gelarmu sebagai Siwon Oppaku yang kedua..”katanya.

“Mwo!?Apa maksudmu?”tanyaku.

“Aku tidak mau kau disebut sebagai Choi Siwon Oppaku yang kedua…Karena Choi Siwon hanya ada satu..”katanya.

“Seohyun..kau ini apa-apaan?”tanya Nana

“Sebenarnya,jika tidak di beri aku tidak mau…Kau tahu itu…”kataku.

Seohyun P.O.V

“Lalu mengapa kau menerimanya?”tanyaku.

“Untuk EXO-K..Agar lebih populer..”katanya.

“Kau hanya menggunakan nama Oppaku untuk Populer????Awaskau!!!”kataku.

Aku langsung maju dan menjambak rambutnya.

“Seohyun hentikan…”kata Nana.

Aku menghentikannya.

“Terserah kau..”katanya.

Aku langsung keluar dari tempat itu Nana membututi ku dari belakang.Lalu aku bertemu Siwon Oppaku.

“Oppa…Aku minta tanda tangan,photo dan nomor telepon.”kataku.

“Mengapa seorang fans bisa masuk sini…security..”Panggil Siwon Oppa.

“Tapi Oppa..”kataku

“Kau harus belajar menjadi fans yang baik…arraseo?”tanyanya

Lalu aku dan Nana diseret keluar dari tempat itu…

“Aku benci dengan Oppaku..”katakuterputus.

“Dia sombong sekali….”Sambungku.

“Lebih baik Suho dia mau menerima kita..”kata Nana.

“Tapi tetap saja..”kataku.

“Oh iya..tadi aku dapta lowongan pekerjaan…”kata Nana.

“Apa?”tanyaku.

“Menjadi seorang pengurus  makanan di SME..”katanya.

“SME..baiklah..nanti aku bisa memperbaiki hubungan dengan Siwon Oppaku.”Kataku.

“Masih saja memikirkan itu..”kata Nana.

“Biarin..hidup..hidupku bukan hidupmu..”kataku.

Lalu aku dan Nana berjalan menuju kantor SME.

“Aku mendaftar menjadi pengatur makan..”kataku.

“Baik anda akan di tempatkan di kamar 3 Exo..”kata pegawai itu..

“Exo???Mmm..Baiklah kapan aku bisa mulai bekerja?”tanyaku lagi.

“Besok..”kata pegawai itu.

Aku pun keluar dari kantor SME bersama Nana yang juga mendaftar.

“Kau di tempatkan dimana?”tanyaku kepada Nana.

“Dorm SuJu.”katanya.

“Mwo!!!???Aku di tempatkan di neraka..”kataku.

“Apa maksudmu?”tanya Nana.

“Aku di dorm Exo…”jawabku.

“Itu bukan neraka tapi surga!”kata Nana.

“Bagimu surga bagiku neraka..Aku setiap hari harus bertemu dengan Suho menyebalkan itu..Ya walaupun di dorm suju ada Siwon Oppaku yang antara benci dan suka…”kataku.

“Whatever….”Kata Nana.

#Skip kekesokan harinya……

“Annyeonghaseyo Seo Joo Hyun imnida..”Aku memberi salam.saat memasuki kamar Exo.

“Annyeong..”jawab mereka semua.

“Mengapa ada seorang yeoja disini?”tanya seseorang namja.

“Aku akan menjadi pengatur pangan disini..jadi jika salah satu diantara kalian ada yang mau makan silahkan minta kepadaku..”kataku.

“Kau!!!”teriak Suho yang tiba-tiba muncul.

“Suho hyung kau sudah mengenalnya?”tanya seseorang dengan polos.

“Iya…Oh iya bagaimana jika kita berkenalan dulu..”kata Suho

Modus apa yang dua gunakan?Mengapa ia menjadi baik?

“Baiklah aku yang memulai ya…Annyeong haseyo Kim Suho imnida..”kata Suho

Apa yang dia inginkan???

-TBC-

Entry filed under: EXO-K, FanFiction, Romance. Tags: , .

You Make My Life Complete (Part 6) My First Kiss [chapter 3]

3 Comments Add your own

  • 1. lestrina  |  March 16, 2013 at 12:13 AM

    Kirain one shoot ehh ada lanjutannya ya… Menarik nieh ceritanya, kira2 ada cekcok mulut kan antara suho dgn seo joo hyun. Klo bisa diadain ya biar seru n biar cpt juga dtgnya cinta diantar mrka.ya wes, lanjut ya

    Reply
  • 2. yuieseokyu  |  October 12, 2013 at 4:52 PM

    daebakkkkk…..

    Reply
  • 3. hana0709  |  July 27, 2014 at 4:49 AM

    Bagussss..
    Lanjut”.. ditungguuuuuu… ^_^

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 513,074 hits

Day by Day

August 2012
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


