[TEASER] Enter The Darkness

August 13, 2012 at 12:45 PM 3 comments

Author                                : Yanlu

Length                                : Chaptered

Genre                                  : Dark, Fantasy, Romance, Mystery dll

Cast                                      : Byun Baekhyun, and other still secret

Note                    : Halo, aku bawa teaser FF yang mau aku coba genre fantasi. Cast diatas tidak permanent. Mungkin akan ada penambahan cast lagi. Oh ya FF ini akan dipublish juga di wordpressku Yaudah, daripada banyak cuap-cuap mendingan cek langsung sekilas ide awal cerita ini.

My wordpress

Biar nambah semangatku nulis komen dari kalian sangat aku hargai, jadi tolong komen apapun bentuk komennya, yang penting nggak siders, ok

Planet Quaoar. Disana hanya ada kegelapan dan kebekuan hati. Siapapun yang menjadi penghuni planet itu akan bertemu juga dengan makhluk mengerikan bernama Equalin. Penghuni yang beringas, tidak punya perasaan, berlaku sangat kejam dan tidak ada pengampunan. Siapapun tidak akan dibiarkan hidup jika menghalangi misinya. Pemimpin Quaoar, Kim Sarang adalah ratu kegelapan dan dia tak kenal perasaan. Bumi menjadi incaran kaum Quaoar sejak dulu karena sesuatu yang berharga berada disana. Hidup matinya. Kekuasaan dan Adidayanya. Namun mereka tidak bisa sedikitpun menyentuh atmosfir bumi. Setiap inchi dari lapisan atmosfir mereka menyentuhnya maka dipastikan mereka akan mati melebur tanpa berbekas. Kaum Quaoar bermusuhan dan bersaing dengan planet Hemma. Musuh abadi sejak batu magis lahir di bumi yang sebenarnya hasil perpaduan yang di kerjakan oleh sendiri oleh keduanya. Salah satu kaum Quaoar berbuat licik dan menyebabkan dendam mendalam di pihak kaum Hemma. Keduanya bertengkar hebat namun tak ada yang selamat. Mereka sama-sama musnah saat batu itu berada diantara genggaman tangan mereka. Batu itu sebenarnya memperkuat mereka namun saat batu itu memilih pemiliknya dan kedua kaum itu terus memperebutkannya batu itu secara otomatis menghancurkan mereka karena tak ada salah satu di antara mereka yang di pilih oleh batu tersebut. Akhirnya peperangan pecah namun para petinggi langit yang menghuni planet Hemma murka dan akhirnya mereka berhenti melakukan serangan secara bersama.

Planet Hemma. Kegelapan juga menguasai mereka namun mereka mempunyai perasaan tidak seperti kaum Quaoar yang bertindak kejam tanpa peduli keadaan sekitar. Peringai yang cukup memberontak menurun pada keturunan yang hidup disana. Namun yang membuat mereka terlihat lebih baik daripada kaum Quaoar hanyalah pada perasaan mereka. Tindakan hati-hati mereka melakukan sesuatu. Pertarungan kaum Hemma dengan Quaoar terjadi karena dulu mereka saling bekerja sama dalam segala hal penciptaan sampai-sampai batu magis yang diciptakan oleh keduanya menghancurkan mereka sendiri. Peperangan tak bisa dihindari namun berhenti dalam jangka waktu yang cukup pendek dan tidak pernah terjadi peperangan lagi setelahnya. Kaum Hemma untuk sementara tenang dan damai dalam habitat mereka. Namun entah apa yang akan terjadi selanjutnya jika kaum Quaoar lebih bertindak berani untuk menyerangnya lagi seperti dulu. Mereka tetap waspada menjaga setiap inchi atmosfir bumi supaya kaum Quaoar tidak bisa masuk. Merekalah yang akhirnya menjaga bumi, tempat batu itu berada. Namun salah satu dari mereka belum pernah menemukan batu-batu itu karena kaum Hemma juga tidak mudah masuk ke bumi. Hingga lahirlah seorang putra keturunan salah satu penguasa Hemma yang mati karena hancur oleh ciptaannya sendiri, batu emerald magis. Ia mewarisi kekuatan dan kejeniusan ayahnya. Hanya ia dan beberapa orang istimewa yang akan turun ke bumi mencari batu pembawa petaka bagi sang ayahnya.

“Baekhyun, bagaimana? Apakah kau sanggup menjalankan misi ini?” titah Tao penguasa planet Hemma.

“Haruskah aku? Apakah tidak ada pendamping selama aku turun?” Tanya Baekhyun.

Tao berpikir sejenak. Ia sedikit bimbang tapi misi ini sangat penting dan harus cepat dilaksanakan sebelum atmosfir bumi semakin tipis.

“Chagi, sepertinya dia belum cukup siap. Tundalah dulu beberapa hari. Biarkan dia mempertimbangkan hal ini sebelum dia bertugas” saran Young, istri Tao.

“Kau tetap harus berangkat, dan pendampingmu ada dua. Tenang saja karena mereka berdua punya kekuatan yang hampir setara denganmu.”

Baekhyun mengangguk sebagai jawaban. Wajahnya kembali tegas. Dia melangkah mantap untuk keluar dari tempat persinggahan Tao.

“Aku sedikit mengawatirkan adikmu itu” Young tampak khawatir.

“Dia mampu bertahan, kelemahannya hanya pada perasaannya yang mudah dibangun dan diretakkan”

Hyun hyoung memandangi punggung Baekhyun dengan tatapan yang benar-benar khawatir. Tao yang melihat itu segera mengelus puncak kepalanya. Hyun hyoung beralih menatap Tao. Lalu mereka masuk ke dalam ruang kamar.

Otte? Wanna to continue?

Entry filed under: Adventure, Chaptered, EXO-K, EXO-M, FanFiction, Fantasy, Indonesia, Mysteri, PG, Romance, Sinopsis / Prologue. Tags: .

SARANGHAE… Ae Ren (Part 1) Songfict – First Love [Eunhyuk Version]

3 Comments Add your own

  • 1. d'cheRry_bLosSom  |  August 13, 2012 at 8:29 PM

    wow,,de, teasernya az uda seru..ka tnggu lanjutannya yah….

    keren kata” nya, ka az bkin ff fantasy kyanya gkn bs kya de gini,,huhu,,,

    Reply
    • 2. yanluwritinganything  |  August 14, 2012 at 8:40 PM

      Gomawo, wait for next yua🙂

      Reply
  • 3. Dee_DubuMVP  |  August 16, 2012 at 7:10 AM

    Ditunggu full’a author ssi🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 513,074 hits

Day by Day

August 2012
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: