Etre Aime (Be Loved) [CHAPTER 3]

July 13, 2012 at 3:13 PM Leave a comment

Chapter Three

“If you can’t love me then at least use me to save your loved one…” (My Girlfriend is Nine-Taled Fox)

p.s: Hi, again! Long time no post, nih! Akibat pekerjaan- pekerjaan author yang nggak bisa ditinggal huhuhu. Chapter Three is posted, for finally. Yang ketinggalan chapter 1 & 2 jangan khawatir. Tinggal klik di bawah😉 Jangan lupa comment!!

Kathlene berhenti menangis, ketika ia mendengar ketukan dari arah pintu dorm-nya.  Ia segera mengusap air matanya sambil berjalan untuk membuka pintu.

“Leeteuk?” Kathlene menutup mulutnya.

Leeteuk berdiri di depan pintu dengan memakai kemeja berwarna putih dan menenteng jas biru tua di tangan kanannya. Ia terlihat sangat menawan.

Leeteuk yang tidak berkata apa-pun, langsung memeluk Kathlene dengan erat. Sedangkan Kathlene yang masih terkejut, tidak sempat membalas pelukan erat Leeteuk. Ia hanya berdiri mematung.

I love you, too much. Please, don’t cry.” Leeteuk masih memeluk Kathlene.

Kathlene tersenyum. “Thank you,” bisik Kathlene lembut.

Kathlene merasa sangat tenang, ketika Leeteuk memeluknya erat- erat. Ia bisa merasakan detak jantung Leeteuk yang berdegup kencang. Seakan- akan Kathlene mengerti isi hati pria tampan ini bahwa ia tidak ingin kehilangannya.

Setelah beberapa lama, Kathlene mencoba melepaskan pelukan Leeteuk.

“Aku tidak bisa ber..nafas.” Kath berbisik kembali.

Leeteuk segera melepas pelukannya. “Mian. I’m missing you, too much.” Leeteuk tersenyum lebar. Leeteuk lega akhirnya berhasil membuat Kath tersenyum kembali.

“Masuklah. Aku akan membuatkanmu minum.” Kath mengantar sang superstar masuk ke dalam dorm-nya.

“Kamu jangan sedih lagi, ya. Nanti aku yang bingung.” Leeteuk bergelayut manja di lengan Kath, meletakkan kepalanya di atas bahu Kath.

“Iya,” jawab Kath pendek. “Kamu duduk aja dulu, aku buatin minuman dulu.”

“Siap, Tuan Putri.” Leeteuk bergaya bak angkatan militer sedang hormat pada sang komandan.

Kath terkekeh.

Gomawo, Teuk-a,” kata Kath dalam hati.

“Ini minumannya. Maaf ya tidak ada yang spesial. Aku belum pergi ke pasar sih,” Kath menyerahkan es sirup buatannya pada Leeteuk, kemudian duduk tepat di sebelah kekasihnya.

Mianhae, Kath. Aku tidak akan mengulangi kesalahan ini. Kontrak apapun, sebelum kutanda- tangani, aku tidak akan lupa untuk memberitahumu terlebih dahulu.” Leeteuk memegang tangan Kath lembut.

Gwaenchana-yo, oppa. Tidak usah terlalu berlebihan. Mungkin tadi aku hanya sedikit shock mengetahui oppa dan Sora eonnie akan berada dalam WGM.” Kath menatap mata Leeteuk dengan sangat dalam.

Kath memiringkan kepalanya, terbaring di atas bahu Leeteuk.

Tak lama kemudian, Kath tertidur lelap.

——————–0——————-

Beberapa minggu setelah itu, telah dijadwalkan, bahwa Leeteuk akan bertemu dengan Kang Sora untuk pertama kalinya.

“Kath, ini hari pertamaku bertemu dengan Sora-ssi. Just don’t be jealous. I always love you.”

Sent! SMS singkat untuk Kath telah terkirim.

Leeteuk menutup telepon genggamnya. Seketika itu juga, Kim Jung Hoon mendatangi Leeteuk, “Leeteuk-ssi, silakan masuk ke dalam. Kau sudah ditunggu,”

Ne.” Leeteuk menjawab singkat. Ia khawatir akan Kath.

Ia terlihat sedikit nervous. Bukan karena ia menyukai Sora. Ia sangat ingin menjaga perasaan Kath. Ia tidak tahu harus bersikap seperti apa saat filming nanti.

“Leeteuk-ssi, nanti Anda akan duduk tepat di tengah bangku dalam ruangan bioskop ini. Tugas Anda hanya menunggu Sora-ssidatang ke dalam ruangan tersebut. Sedangkan, Sora-ssi akan datang ke depan layar untuk memperkenalkan dirinya.” Seorang PD datang kepada Leeteuk untuk memberikan briefing filming.

Ne.” Lagi- lagi Leeteuk hanya menjawab dengan singkat sambil tersenyum.

——————–0——————-

Hari ini Kath mendapatkan jadwal untuk make up di acara TV Music Core.

Kath tidak membuka layar ponselnya sampai waktu break tiba. Ia hanya tersenyum. “Leeteuk memang pria yang baik hati. Ia sangat memikirkan perasaanku, apalagi setelah kejadian yang kemarin,” kata Kath pada dirinya sendiri, “Aku harus lebih mengerti tentangnya. Ia adalah artis papan atas, bukan orang biasa. Banyak kontrak yang harus dipenuhi. Hidupnya tidak hanya untukku.”

Tiba- tiba ponselnya berdering.

“Kathlene!!”

Hi, Mom!!” Kath tampak kaget.

“Mama tahu sekolah kamu sedang libur sampai dua bulan mendatang. Mengapa kamu tidak menyempatkan diri untuk pulang ke rumah, honey?”

“Hmmm. Baiklah, Kath akan pulang minggu depan.”

“Tidak usah menunggu minggu depan. Ini hari terakhir Mama untuk tour di Europe. Besok, Mama akan datang ke dorm. Kamu packing hari ini, ok?”

“Tapi Mom, Kath masih banyak pekerjaan di sini.”

“Kath, kamu sudah nggak pulang berapa tahun, honey? Apa kamu nggak kangen sama Mama?”

“Hmmm okay, Mom. Kath packing hari ini.”

Good girl. See you tomorrow. Mom really cannot wait!!

Bye, Mom.”

Kath menutup ponselnya.

“Mungkin memang ini yang terbaik. Aku sudah lama tidak pulang ke rumah. Hubunganku dengan Leeteuk juga belum sepenuhnya membaik. Akhir- akhir ini Super Junior memiliki jadwal yang cukup padat. Mungkin kita memang tidak cocok. Aku tidak bisa masuk ke dunianya…” Kath merenung.

“Kath!” Hyun Ah membuyarkan lamunan Kath.

“Hyun Ah. Ya! Kau selalu mengejutkanku.”

“Salahmu sendiri. Waktu kita break sudah habis, tapi masih saja kau duduk disini. Dari tadi Hyerin eonnie sudah mencarimu kemana- mana. Kita harus kembali bekerja.”

“Ah..ne.” Kath langsung berdiri membawa koper make up nya, kemudian lari menuju ke backstage.

——————–0——————-

Kamsahamnida, Sora-ssi.” Leeteuk membungkukkan badannya menunjukkan rasa terima kasih mendalam.

Filming hari ini sudah selesai. Leeteuk dan Sora tampak senang.

“Ah, ne. Kamsahamnida.” Sora juga sedikit membungkukkan badan. “Mungkin kita harus lebih dekat, supaya nggak terlihat awkward di kamera. Kekeke.” Sora terkekeh.

“Aku punya ide bagus. Bagaimana kalau kau kutraktir makan. Tiba- tiba muncul samgyeopsal di kepala ini,” Sora menunjuk kepalanya.

“Hmmm. Bagaimana ya?” Leeteuk tampak berpikir.

“Bagaimana? Keliatannya kamu takut kalau ada yang marah ya?” Sora tertawa.

Muka Leeteuk tampak merah, “Kau seperti bisa membaca pikiranku, Sora-ssi. Baiklah, sebentar saja ya. Sudah cukup larut.”

Chuae!” Sora menanggapi sambil meringkasi barang- barang perlengkapannya.

“Sora-ssi naik mobilku saja, kau pasti belum mendapatkan license,” kata Leeteuk dengan cukup ramah.

Ne.

——————–0——————-

“Captured! Kang Sora menaiki mobil bersama Leader Super Junior!”

Terlihat foto Leeteuk membukakan pintu mobilnya untuk Kang Sora, di sebelah headline di sebuah situs yang di follow oleh Kath.

“Kukira ak memang bisa lebih mengenalmu, melalui situs fanbase ini.” Kath kembali menjatuhkan air matanya.

Kath packing dengan cepat. Ia ingin segera tidur dan melupakan kejadian yang cukup mengejutkan ini.

“Untung saja, tadi Mom menyuruhku untuk kembali ke Indonesia. Mungkin aku tidak terlalu pantas tinggal di sini. Sekolahku yang baru berjalan beberapa bulan juga tidak menyenangkan. Nilaiku tidak memuaskan, aku terlalu fokus pada job make up artist. Aigoo~ Apakah aku harus meninggalkan dorm ini?” Kath merenung lagi.

Akhir- akhir ini memang Kath tampak lesu dan kesepian. Ia selalu memikirkan setiap hal dengan sangat detail.

Selesai packing, Kath langsung tertidur pulas di sebelah kopernya.

——————–0——————-

Kim Jung Hoon membangunkan Leeteuk dari tidurnya yang panjang.

“Jung Hoon-ah, aku masih mengantuk. Sebentar lagi aku akan bangun. Jangan buka jendela, araseo?” Leeteuk masih menutupi mukanya dengan selimut yang tebal itu.

“Leeteuk-ah, apa kamu tidak sayang Kath?”

“Kath?!!” Leeteuk langsung membuka matanya, “Ada apa dengan Kath? Apakah ada berita miring lagi?”

“Itu print out dari situs fanbase yang ditemukan oleh Hyun Ah kemarin.” Jung Hoon menyerahkan langsung kepada Leeteuk.

Sebagai informasi, Hyun Ah juga berhasil masuk ke dalam karir sebagai make up artist yang cukup handal, sehingga Hyun Ah juga ikut mendapat kesempatan untuk menjadi professional make up artist di berbagai acara TV yang cukup terkenal. Itu sebabnya, Jung Hoon juga mengenal cewek yang diakui cute ini.

“Ah, sudah kuduga. Kejadian kemarin pasti berakibat buruk pada hubunganku dengan Kath. Tapi bagaimana lagi? Apakah aku bisa bersikap tidak professional untuk menolak ajakan seorang yeoja?” Leeteuk menggaruk- garuk kepalanya, “Aku harus segera pergi ke dorm-nya.”

“Eits,” Jung Hoon menghalangi Leeteuk untuk bangun dari tidurnya. “Kau tidak bisa seenaknya datang dan pergi. Hari ini kau ada jadwal untuk bertemu dengan PD WGM. Selain itu, Super Junior juga ada latihan untuk single yang baru.”

Ne? Lalu bagaimana dengan Kath?” Leeteuk tampak kebingungan. Ia langsung mencari ponselnya di balik bantal putih.

Leeteuk menekan beberapa nomor, kemudian mendekatkan ponsel tersebut ke telinganya.

“Jung Hoon-ah, tidak ada jawaban,” Leeteuk terlihat sedih. “Apakah tidak bisa aku pergi ke tempat Kath terlebih dahulu. Jam berapa jadwalku bertemu dengan PD WGM?”

“Sejujurnya, sekarang, Namun, untung saja Dong Shin PD memundurkan jadwalnya. Jadi, sekarang juga kau harus bersiap- siap, kemudian berangkat ke tower SBS. OK? Jangan buat aku membangunkanmu sekali lagi.” Jung Hoon beranjak keluar dari kamar Leeteuk.

Leeteuk tampak sangat panik.

——————–0——————-

“Silakan. Penerbangan akan segera take off.” Staff di lapangan udara Incheon menyambut Kath dan Mama Kath dengan sangat ramah.

Walaupun begitu, Kath tampak sangat sedih. Ia berusaha tersenyum dengan baik di depan ibu yang sangat menyayanginya. Kath tidak mau membuat Mamanya sedih, memikirkan apa yang terjadi pada dirinya.

Kath memilih untuk tidak berkata apa- apa pada Leeteuk. Ia tidak ingin menambah kesedihan dan keperihan di hatinya ketika bertemu dengan Leeteuk.

“Semuanya akan berakhir sia- sia. At least, kalau memang aku akan kembali ke Korea. Aku harus menemukan kembali diriku di liburan di Indonesia nanti.” Kath memotivasi dirinya sendiri.

Ahjumma!” Seorang namja yang sangat manis menyapa Mama Kath.

“Ah, ne, Joong Ki-ah. Wah kebetulan sekali kita bertemu di airport. Kamu sedang liburan? Atau ada acara lain?”

Kath masih sibuk memandangi ponselnya. Walaupun ia sudah mematikan ponselnya, namun hati kecilnya tetap berharap Leeteuk dapat menghubunginya. Kath sama sekali tidak tahu bahwa Joong Ki sedang bercengkerama dengan Mom.

Aniya, ahjumma. Di Korea, aku dapat tawaran acting dan main di variety show.”

“Wah cukup hebat! Padahal dulu yang saya tahu, kamu berusaha keras di sekolah entertainment. Lalu, ini kamu juga mau pulang ke Indonesia?”

Ne. Kebetulan, bulan ini jadwalku agak longgar, jadi bisa bertemu dengan eomma di Jakarta.”

“Sungguh anak yang baik,” Mama Kath tersenyum senang, “Aigoo~ Saya lupa mengenalkanmu pada uri Kath,” “Kath, ini Joong Ki. Ini anak teman arisan Mama di Jakarta.”

Ah..ne. Naneun Kathleen imnida.” Kathleen membungkukkan badannya.

“Kath, kau lupa padaku?” Joong Ki tersenyum sangat manis. Tidak salah jika fans Joong Ki menyebutnya ‘the flower boy’.

Wajah Kath tampak sangat bingung, mengingat- ingat dimana ia bertemu dengan Joong Ki.

Apa yang terjadi berikutnya?

To Be Continued.

Entry filed under: Boyband, Chaptered, Drama, FanFiction, G, Genre, Girlgroup, Hallyu, Indonesia, K-Pop, Language, Rating, SNSD, Super Junior, Type. Tags: .

[SONGFIC] Please, Come Back to Me Greatest Love [Part 8] END

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 513,074 hits

Day by Day

July 2012
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: