Prisoner Of Love [Love~1]

June 30, 2012 at 11:46 PM 5 comments

 

 

 

Author : Park^Cheonsa /Momochii

Genre : Romance, Comedy, ㅁLove/ Square Love

Rating : PG 15

Main Cast :

– Oh Sehun [EXO]

– Park Minji [OC]

– Park Chanyeol            [EXO]

-Kim Haneul [OC]

Length : Chaptered

Disclaimer       : cerita ini hanya fiksi dan murni ide dari otak saya. Jadi, jika ada kesamaan apapun itu, entah peran, karakter atau bahkan plotnya saya benar-benar minta maaf, karena saya tidak tahu menahu tentang hal itu. Dan semoga FF ini bisa menghibur kalian semua! Gomawo yo~~ Just Enjoy it😉 SEMOGA KALIAN SUKAAAAA~~  Comment ya biar author bisa jadi lebih baik😀

When Our Square Love started Here..

So complicated like a theory can’t Finished..


Minji Pov.

Seperti biasanya aku menyambut pagi yang cerah ini dengan senyum sumringah , aku berjalan meyusuri Koridor sekolah.Aku tak tahu mau kemana. Perpustakaan  tempat aku sering bertemu seorang namja. Entah kenapa langkahku membawaku ke tempat ini. Namja itu adalah Sehun ,namja yang popular dikalangan ku Masih seperti biasanya dia tetap duduk di kursi paling belakang sambil membaca buku . Buku apa? Akupun tak tahu. Akh! sudah lah mumpung aku lagi di perpustakaan lebih baik aku mengerjakan tugas atau setidaknya menambah2 tugasku .

“Aigoo~~ Kenapa kertas tugas2 ku jadi jatuh begini? Dasar Minji Ceroboh” Umpatku pada diri sendiri .Entahlah mungkin aku sudah gila hahah.

Author Pov.

Minji tengah membereskan kertas tugasnya yang bereserakan di lantai.

‘Aigoo~ Kenapa tidak ada yang mau membantuku sih? Apa mereka tidak punya perasaan?Aah sudahlah Ini juga kan karena kecerobohanku sendiri! Dasar Minji babo~’  Batin Minji.

Teng..teng..teng

Bel tanda masuk kelas pun berbunyi ..

“Eh ? Kok cepat sekali sih? Aku kan belum menambah tugasku ,tapi tak apalah kan tugasku sudah selesai.. Hehee.. Eh? Habis ini kan pelajarannya Kim Seonsangnim!! Akh … aku harus buru2 ” Ucap Minji dengan ekspresi yang sepertinya sedang panik.Ia langsung bergegas menuju kelasnya .

~æ~æ~æ~

Sehun beranjak dari kursi tempat ia duduk ,ia berjalan santai menuju kelasnya namun ia berhenti sejenak,karena merasa ada sesuatu yang terinjak kakinya .Ia menunduk untuk mengambil secarik kertas yang menghalagi jalannya.

“Park Minji? XI /B?” Ucap Sehun dengan kerut dikeningnya. Setelah itu ia kembali melanjutkan perjalanan nya yang tertunda,dengan santainya

~æ~æ~æ~

“Haaahh .. Untung saja aku tidak telat” Ucap Minji Lega.

“Yaak~ Park Minji” Teriak salah seoranga yeoja berambut coklat kemerahan.

“Ye? Ne” Minji pun menoleh kearah Yeoja tsb.

“Untung saja kau tidak terlambat Minji~ah , Bisa2 kau jadi bahan tertawaan satu kelas .” Celoteh Hyorim , Yeoja yang tak lain dan tak bukan adalah sahabat dekat Minji.

“Hahaha~ Gwenchana.. Kan aku tidak Telat Hyo~ah.. Tapi Tumben Kim seonsanim belum datang? Biasanya kan dia selalu datang 1 menit sebelum kelas mulai?” Tanya Minji.

“Molla~ Oh ya Minji~ah tugas sketsamu sudah selesai?” Kata Hyorim.

“Selamat Pagi anak2” Suara berat Kim Seonsangnim memotong pembicaraan Minji dan Hyorim.

“Bagaimana dengan tugas kalian? Apakah kurang banyak?” Tanya Kim Seonsangnim dengan seringaian diwajahnya.

“Ani Seonsangnim.. Sudah cukup” Teriak para Namja yang berada di Kelas Minji.

“Baiklah kalau begitu .. sekarang keluarkan sketsa yang sudah kalian buat!”Titah Kim Seonsangnim.

“Ye ~!“ Ucap para siswa bersamaan.

“OMO!!”Pekik Minji,Ia memekik karena merasa bagian utama dalam tugas sketsanya menghilang .Ia pun menjadi pusat perhatian .

“Ada apa Park Minji? Apakah kau lupa membuat tugasmu?” Selidik Kim seonsangnim tajam

“A..aa..ani.. “ Jawab Minji gagap.

“Serahkan tugasmu sekarang juga atau nilaimu 0!!!” Bentak Kim Seonsangnim yang terkenal dengan Guru Killer disekolah.

“e..ee..~”

“Park Minji??” Terdengar suara dari balik pintu kelas,dan keluarlah pangeran tampan yang membuat air surga menetes dari bibir yeoja dikelas Minji.

“Eh ?Na??” Tunjuk Minji Pada dirinya.

“Hohoho .. Waahh!! Berani sekali , Kalau mau pacaran jangan disini nak” Kata Kim seonsangnim sambil melotot ,mungkin matanya hampir keluar.

“A..aa.niyo ,, Kami tidak pacaran Seonsangnim”Bantah Minji

“Ck.. Mana sudi saya pacaran dengan BEBEK JELEK seperti anda agasshi” Kata Sehun dengan ekspresi datar namun penuh penekanan.

“Mworago?? BEBEK JELEK KATAMU?? Kau kira kau siapa huh??” Bentak Minji yang langsung mendapat Tatapan tajam dari para yeoja dikelasnnya. Melihat hal itu Bulu kuduk Minji langsung berdiri karena seperti melihat tatapan tajam dari para Setan.

“Hei! Sudah untung aku mau mengantarkan bukumu “ balas Sehun Garang.

“e..e.eh Terima ..Ka..sih” Ucap Minji Enggan.

Setelah  mendengar ucapan terima kasih dari Minji ,Sehun langsung pergi , ia tidak menuju kelasnya melainkan menuju atap sekolah,sepertinya ia pergi membolos.

~æ~æ~æ~

Dikelas ,,

“Seonsangnim! Permisi saya mau ke toilet” Kata Minji kepada Kim Seonsangnim karena ia sudah tak tahan menahan pipis.

“Pergilah” Begitu mendengar kata ini ,Minji langsung berlari dari tempat duduknya ,hanya dalam kejapan mata Minji Sudah sampai didalam toilet.

~æ~æ~æ~

“Haaahh” Ucap Minji lega.Setelah mengeluarkan cairan yang melegakan.

“Okay Park Minji ,Let’s back to the class” Ucap Minji pada dirinya sendiri .

Saat hendak melangkah Minji mendengar suara helaan nafas seseorang ia pun pegi ke asal suara tersebut.

~æ~æ~æ~

“Huft..Haaaahh.. Kenapa aku jadi berharap dia ada disini?” gumam Sehun ia menyeringai, setelah itu ia tertawa. Entah tertawa untuk apa? Mungkin dia menertawakan kebodohannya dan nasib cintanya yang malang.

“Kenapa menyeringai dan tertawa sendiri? Sudah gila tuan??” Kata seorang Yeoja dari balik pintu menuju atap sekolah.

“Bukan urusanmu” Jawab Sehun dingin.

“Eoh.. Arasso..arasso” Ucap Yeoja itu sambil mengangguk-anggukkan kepalanya. Ia berdiri disamping Sehun ,Menyaksikan pemandangan Sekolah mereka dari atas.

“Kenapa ada disini? Bukannya kau tadi dikelas” Tanya Sehun datar.

“Hmm ..aku hanya mampir sebentar karna melihatmu ada disini ,lagian nilai2 ku sudah bagus kok.. Kau membolos ?” Tanya yeoja yang bernama Park Minji itu, Yeoja yang tak lain adalah sahabat Sehun dari kecil.

“Emm.. Aku bosan .. Kau tak berubah Minji~ah.. “ Ucap Sehun sambil mengacak2 rambut Minji.

“Yaakk!! Rambutku jadi berantakan babo~.. Oh ya.. tadi itu aktingmu keterlaluan sekali sih! Mworago ? Kau bilang aku  BEBEK JELEK!!  Aikh.. Neo nappeunniya” Gerutu Minji Sebal.

“Bukankah itu Fakta? Nona BEBEK”Ucap Sehun yang langsung mendapat Pukulan botol dari Minji.

“Yakk~~ SEHUNN!!!! “ Ucap Minji sambil memukul badan Sehun dengan botol yang ada ditangannya.

“Hei, Geumanhe! Berhenti” Kata Sehun berusaha  menghindar dari pukulan Minji.

“Hei Oh Sehun!!KAU MAU KEMANAAAA???!!” Pekik Minji berusaha mengejar Sehun yang berlari ke lantai bawah.

“Ada apa nona Bebek? “ tawa Sehun masih terus berlari dari kejaran Minji.

“YAKK!! Dasar !!” Teriak Minji berusaha mengejar Sehun.

Tiba2 Minji tertubruk seseorang dan terjatuh kelantai.

“Aww.. Aphoo~~” Ringis Minji sambil memegangi Kaki tangannya yang lecet. Melihat hal itu Sehun yang berlari pun berhenti.

“Kenapa kau disini Park Minji ?Bukankah kau ada kelas Park Minji?” Tanya Guru Piket yang ditabrak Minji.

“Eh..oh..ah.. mm..a.a..ku”

“Woah .. Ternyata dugaanku salah ,Kukira kau termasuk siswi teladan ,tapi ternyata kau suka membolos ya Park Minji” Ucap Guru Piket itu sambil menggeleng2 kan kepalanya.

“A..aani geugo..”Ucap Minji gagap.

“Oh Sehun apa kalian membolos berdua?! Wah.. Berani kali.. Pasti kau yang mengajak Minji membolos ?! Kau ini benar-benar …-“

“Geu..geugo aniya Seonsangnim.. Tadi kebetulan saya bertemu Sehun di jalan ,mungkin dia habis dari toilet, yang membolos itu aku Seonsangnim”Ucap Minji bohong.

“Hohoho.. Aku tak menyangka siswa sepertimu bisa berbuat seperti itu Park Minji..! Kalau begitu kau harus diberi hukuman!” Kata guru piket tersebut marah.

“Oh Sehun ! Untuk apa kau disini ?! Cepat kembali ke kelasmu!” Bentak Guru piket tsb.

Sehun tidak menjawab guru piket, tersebut. Ia hanya berjalan meninggalkan Minji dengan ekspresi datar menuju kelasnya . Tanpa membela Minji Sedikitpun .

~æ~æ~æ~

Seeorang Yeoja tengah sibuk membersihkan toilet sekolah. Peluh2 sudah bercucuran dari tubuhnya. Bayangkan saja sudah berjam2 yang lalu ia sibuk membersihkan kamar mandi sebagai hukuman untuk kebodohannya membela seseorang yang tak seharusnya ia bela.

“Minji ~ah” Teriak seorang yeoja dengan rambut coklat kemerahan yang terurai.

“Ne?” Yeoja yang satunya lagi pun menoleh merasa namanya dipanggil.

“Hukumanmu sudah selesai?” Tanya Yeoja yang bernama Jung Hyorim –Sahabat dekat Minji-

“Ani.. Seperti yang kau lihat.. Membersihkan toilet ke 7” Ucap Minji yang masih terus mengepel.

“Mworago? Aigo~ Minji~ah Lihat keringatmu sudah bercucuran dimana?? Igeo.. Pakai ini” Ucap Hyorim menyodorkan sapu tangannya.

“Gomawo.. Hyo~ah” Kata Minji menerima sapu tangan yang diberikan Hyorim.

“Yakk~! Park Minji .. Kenapa Sehun itu keterlaluan sekali sih? Satu..dia tidak membelamu sedikitpun, dua,.. Kenapa setiap berpapasan disekolah dia selalu tidak mau melihatmu ataupun menyapa ?!Seperti orang yang tak saling mengenal saja! Padahal katamu dia sahabat kecilmu kan? Aikh ..aku tidak menyangka Oh Sehun itu orangnya seperti itu!Coba kalau dia membantumu ,pasti hukumannya jadi tidak berat” Gerutu Hyorim Sebal.

“Yakk~ Tidak perlu bicara seperti itu Hyo~ah .. Sehun itu baik kok..Untung saja yang kena hukuman aku, Kalau sampai Sehun ,Kan kasihan..” Ucap Minji.

“Aigoo~ ya.. Park Minji ?Apa ada yang salah dengan saraf otakmu? “Tanya Hyorim memastikan.

“Hei.. Kenapa bicara seperti itu >.<! Aigoo~ badanku pegal sekali!” Ucap Minji sambil memukul2 pundaknya.

“Sudah sini ! Biar aku saja yang kerjakan” Kata Hyorim sambil merebut pel yang Minji pegang.

Teng..teng

Bel tanda masuk kelaspun berbunyi..

“Lihat tuh.. Belnya sudah bunyi.. Nan gwenchana Hyo~ah “ Ucap Minji sambil merebut pel yang direbut Hyorim tadi.

“Tapi.. kau tidak apa sendirian Minji~ah?” Tanya Hyorim Cemas.

“Gwenchanayo~ Jung Hyorim.. palli ga! Hush..hushh” Kata Minji sambil mendorong Hyorim keluar setelah itu ia tertawa.

“Hahah.. Kau kira aku kucing eoh? Park Minji Hwaiting!” Ucap Hyorim sambil mengepalkan tangannya memberi semangat untuk Minji. Setelah itu ia pun kembali kekelasnya.

 

Beberapa Menit Kemudian…

 

“Eh?Airnya sudah kotor” Kata Minji,ia hendak mengganti air .Namun apa daya?      Keran yang ada di toilet nya rusak.

“Aigoo~~ Keran yang baik hati.. Berkompromi padaku sekali ini saja ya” Ucap Minji pada keran air yang jelas2 tidak bisa bicara itu.

“Fine! Kita akan ganti air di toilet lain ! Hwaiting!!” Ucap Minji pada dirinya sendiri sambil melap peluh2 yang ada di dahinya.

~æ~æ~æ~

Minji berjalan menuju toilet lain ,bermaksud untuk mengganti air pel yang berada di ember yang ia pegang. Namun langkahnya terhenti karena melihat seorang namja tengah berjalan kearahnya.

“Sehun ~ah!” Panggil Minji ke namja tersebut.Namun Sehun hanya mengabaikan Panggilan Minji. Ia hanya melihat Minji Sekilas dan berjalan melaluinya .

 

‘Sehun~ah ,apakah aku terlalu menjijikkan untuk dilihat? Kenapa kau tidak mau memandangku ?apa kau tidak dengar? Atau mungkin tidak melihatku? Atau kau benar2 menganggapku tidak ada ..?” Batin Minji.

Oh Sehun .. Apa kau masih memikirkan yeoja itu? Atau karena perjodohan bodoh itu eoh?Kenapa tidak mau memandangku sediktpun Sehun~ah? “ Batin Minji sambil melihat cincin yang melingkar dijari nya.

“Park Minji!!” Panggil suara berat seorang Namja.

“Eh?”  Merasa terpanggil , Minji menoleh kearah suara yang memanggilnya.

Dalam hati Minji berharap orang yang memanggilnya adalah Sehun.

“Haahh..” Minji menghela nafas karena harapannya tak terkabul.

“Wae geurae?Kenapa ekspresi mu kecewa seperti Itu Park Minji?” Tanya namja itu.

“A..aa.ni sunbae! Tidak ada apa2 kok” Jawab Minji

“O” Namja itu membulatkan bibirnya.Menandakan ia mengerti.

“ haha” Tawa Minji.

“Sedang apa? Apakah kau sedang dihukum?”Tanya Namja itu.

“Eung.. Seperti itu lah” Jawab Minji asal.

“Eoh.. Tumben2 nya “ Balas Namja tersebut.

Namja itu melihat peluh yang ada di sekujur tubuh Minji .

“Park Minji ! Kebetulan aku juga sedang dihukum !Mari kerjakan bersama” Ucap Namja itu bohong.

“Jinjja? Apa sunbae dihukum juga?” Tanya Minji Memastikan.

“Hehe .. Begitulah” Ucap Namja itu sambil menggaruk2 kepalanya yang tak gatal.

“Baiklah kalau begitu.. Hehe.. “ Ucap Minji senang ,karena pekerjaannya jadi tak seberat sebelumnya.

Namja itu hanya membalasnya dengan senyuman lembut ,karena ia senang melihat yeoja yang ada didepannya tersenyum senang.

“Kajja” kata Namja itu.

“Chanyeol sunbae ..Jeongmal Gamsahamnida” Ucap Minji sambil membungkukkan kepalanya.

“Tidah usah bersikap formal seperti itu” kata Chanyeol

“Eh? Ne!” Balas Minji.

Mereka berdua –Chanyeol & Minji – membersihkan toilet bersama2 , Minji yang awalnya merasa bosan kini sangat senang dengan kehadiran Chanyeol , Mereka membersihkan toilet sambil bercanda gurau memecahkan kecanggungan yang ada.

~æ~æ~æ~

 

Setelah Selesai menyelesaikan hukumannya Minji kembali kekelasnya , untuk mengambil tasnya .Bermaksud bersiap-siap pulang.

Di Kelas…

“Yakk! Park Minji ! “ Panggil Seeorang yeoja.

“Waegeurae? Hyo~ah?” Tanya Minji.

“Aku baru mau menghampirimu ,Kok cepat sekali selesainya?” Tanya Hyorim Bingung.

“Tadi aku dibantu Chanyeol sunbae.. Makanya cepat selesai” Jawab Minji sambil tersenyumm kearah Hyorim.

“JEONGMALYO?????” Pekik Hyorim kaget.

“Euhm.. wae kau menyukainya?” Tanya Minji pada Hyorim.

“Aniyo.. aku hanya mengagumi nya! Bukankah dia itu keren sekali? Aigoo~ Kau beruntung sekali Minji ~ah, Sunbae itu seumuran dengan kita kok, hanya saja dia masuk kelas akselerasi, sehingga dia loncat satu tingkat” Kata Hyorim.

“Jinjja?Apa kau mengenalnya Hyo~ah?” Tanya Minji dan menggandeng tasnya bermaksud ingin pulang.

“Ani aku mengenalnya tapi pasti dia tidak mengenalku, Singkat kata Chanyeol sunbae itu ‘Populer’ haha! Kau mau pulang?” Tanya Hyorim .

“Eo” Angguk Minji.

“Bawa payung?’Tanya Hyorim lagi.

“Bawa,memangnya kenapa?” Tanya Minji dengan ekspresi bingungnya.

“Yakk~ Babo! Lihat ke jendela sana! Sekarang itu hujan tau!” Jawab Hyorim

“Untung aku bawa payung ,tapi payungnya di loker,Mau pulang bersama?” Tanya Minji

“Ani! Jonghyun Oppa sudah menungguku diluar”Jawab Hyorim.

“Oh.. Lagi mesra2nya nih..haha” Goda Minji. Namun hanya dibalas dengan semburat merah yang berada dipipi kanan dan kiri Hyorim.

“Annyeong Hyo~Ah” Lambai Minji pada Hyorim.

Minji berjalan keluar kelasnya dan ia berjalan ketempat dimana semua loker siswa dan siswi XI berada. Ia mengambil payungnya dari dalam lokernya.dan berjalan ke suatu tempat.

~æ~æ~æ~

Kini Minji sedang berada di koridor kelas Sehun, sudah lebih dari 30 menit ia berdiri didepan kelas Sehun.

“Anak2 yang lain sudah keluar kenapa dia belum keluar juga?” Ucap Minji gelisah.

Setelah semua anak yang berada dikelas Sehun Keluar, Barulah Namja ini Keluar.

“Eoh? Sehun ~ah!” Panggil Minji.

Sehun pun menoleh merasa namanya dipanggil.

“Kau bawa payung?” Tanya Minji.

“ani”  Jawab Sehun datar.

“Jeng..jeng.. Aku bawa payung “ Ucap Minji sambil menggoyang-goyang kan Payung yang ia Pegang dan tersenyum kearah Sehun.

“Lalu?” Tanya Sehun Dingin.Ia pun terus berjalan

“Lalu?? Ayo pulang bersama .. Rumahmu dan rumahku kan dekat,Hari ini kita ada pertemuan dirumahku kan”Ajak Minji sambil mengekori Sehun dari belakang.

“TENTU SAJA AKU TIDAK MAU ! PERGI PULANG SANA” bentak Sehun setelah mereka sampai di gerbang sekolah.

“Tapi..kau kan tidak bawa payung Sehun~ah” Kata Minji.

“Lalu? Apakah ada kaitannya denganmu?”

“Sehun~ah, Mari pulang bersa..-“Ucap Minji menyampingkan payung yang dia sudah kembangkan kearah Sehun agar Sehun tdk kehujanan ,namun ditepis kasar oleh Sehun.

“APA KAU TULI BODOH? Aku bilang aku tidak mau !” Teriak Sehun yang langsung pergi meninggalkan Minji.

‘Sehun~ah.. Kenapa sikapmu seperti ini padaku? Kalau yang mengajakmu pulang bersama apa kau akan menolaknya?’ Pikir Minji yang disertai dengan aliran sungai kecil dipipinya .Namun aliran itu seperti air Hujan yang jatuh ,karena kini Payung yang melindungi tubuhnya dari hujan sudah jatuh, beriringan dengan tangannya yang tak kuat menahan payung yang dipegangnya.Minji memerosotkan tubuhnya ke tanah.

“Nappeun Saram.. Hiks..hiks” Minji terus menangis sesungukan ,  mengeluarkan seluruh isi hatinya.

~æ~æ~æ~

FLASHBACK

“Haneul~ah.. Gajimayo~” ucap Sehun sambil menahan pergelangan tangan seorang yeoja berparas cantik dan menangkan bagaikan melihat langit .

“Lepaskan aku Oh Sehun !!” Bentak Yeoja itu.

“Aku menyukaimu Haneul~ah”Ucap Sehun dengan mata yang berkaca-berkaca.

“Mworago?? Hahaha tidak usah bercanda kita ini T-E-M-A-N ,selamanya akan selalu jadi teman Oh Sehun! Aku KIM HANEUL tidak pernah menganggapmu lebih ! Arasso?” Ucap yeoja itu langsung pergi meninggalkan Sehun yang sedang berlutut. Tanpa mereka sadari ada seorang yeoja yang tengah membuntuti mereka .

“Sehun~ah Uljima .. Jangan menangis karena yeoja itu..” Gumam gadis itu sambil menutup mulutnya untuk menahan air matanya.Gadis yang membuntuti mereka adalah Park Minji –Sahabat kecil Sehun-.

~æ~æ~æ~

Sehun Pulang dalam keadaan kesal,sedih dan marah, semuanya bergejolak didalam hatinya.

“Sehun~ah, ada yang mau appa bicarakan “ Panggil appa Sehun Tn.Oh .

“Jeosonghamnida.. Aku sedang tidak mood appa” Kata Sehun dingin.

“DUDUK! Jaga bicaramu .. “  titah Appa Sehun.

Sehun pun hanya menuruti perkataan appanya. Disamping appanya ada eomma Sehun yang sedang duduk.

“Ada apa? Tumben sekali berkumpul seperti ini”Tanya Sehun.

“Sejak Kecil appa , dan appa Minji sudah menjodohkan kau dengannnya, Sebab itu kau dan Minji menjadi sahabat kecil , Jadi sekarang appa ingin berterus terang padamu”Kata Appa Sehun.

“Mworago??”Tanya Sehun Kaget.

“Sehun~ah Minji itu gadis yang baik,bukankah kau dengan nya sudah dekat.. Eomma lihat dia memang cocok untuk menjadi istrimu kelak,lagian sekarang ini kalian hanya harus bertunangan” Sambung eomma Sehun.

“Berikan aku waktu untuk berfikir, Permisi .. Aku ke atas dulu” Balas Sehun beranjak menuju kamarnya.

Didalam Kamar Sehun terus menimbang2 keputusan apa yang harus ia ambil ..

Di balik ekspresi wajahnya yang datar itu.. Terlintas Moment2 dimana Haneul hanya menganggapnya teman , dan wajah Minji.

“Baiklah ,karna ini hanya pertunangan .. aku akan mainkan peranku dengan selayaknya.”Kata Sehun menyeringai.

Sehun turun menuju ruangan kerja appanya..

Tok..tok..

“Masuk”

“Baiklah appa .. aku akan menerima pertunangan itu” Ucap Sehun setelah masuk dan berdiri didepan appanya.

hohoho, baguslah kalau begitu! Kau memang anak appa yang luar biasa Sehun~ah kalau begitu lusa kita akan bertemu dengan Minji dan appanya.. Nanti appa akan menelfonnya untuk membicarakan hal ini” Balas Appa Sehun Sumringah

“Ne” Ucap Sehun meninggalkan appanya

 

~æ~æ~æ~

Di tempat lain ..

Seorang yeoja tengah menangis sesungukan ..

“Sehun~ah , ternyata yeoja yang selama ini kau ceritakan padaku memang yeoja itu.. Aku tidak menyangka kau bisa menangis dan berlutut dihadapannya seperti tadi, Kenapa aku bodoh bisa menyukaimu eoh?” Ucap Minji sambil berdiri didepan kaca dan melihat betapa bodohnya dirinya

Ia memerosotkan dirinya ,untuk menahan pasukan air mata yang akan keluar dari pelupuk matanya.

Sehun!! Neo babo~ya ,Kenapa menangis karena yeoja itu eoh? A..a.a.ku sangat mencintaimu Oh Sehun! Kenapa kau tidak bisa melihatku huh?!” Pekik yeoja itu , Tangisan nya menjadi semakin kencang.

Setelah setengah jam yang lalu..

Yeoja itu berdiri dan menghapus air matanya. Ia berusaha untuk tertawa.

“Park Minji .. Kau harus melupakannya eoh?Aku Park Minji! Aku harus kembali menjadi Minji yang dulu.. Tapi apa aku bisa ya? Ani .. Aku pasti bisa! Mungkin sekarang saatnya untuk menjaga jarak dari Sehun” Ucap Minji meyakinkan dirinya.

Minji menuju pintu kamarnya ,ia hendak pergi kedapur untuk mengambil segelas air putih ,karena tenggorokannnya sudah kering karena habis menangis.

Brukk..

aww,, “ Ringis Minji memegang Dahinya yang terjedot pintu,karena seseorang juga tengah membuka pintu kamarnya.

Gwenchana? Aduh.. Minji~ya maafkan appa ne?”

“appa! Ada apa ? Tumben2 nya appa mau kekamarku?”

“appa hanya ingin bilang ,Lusa kita akan mengadakan pertemuan degan keluarga Tn.Oh”

DEG

Jantung Minji hampir mau copot, bayangkan saja.. Baru beberapa menit yang lalu ia mau melupakan Oh Sehun,dan sekarang ia harus bertemu dengannya lagi ?

“Tn.Oh? Apakah Tn.Oh appanya Sehun?”Tanya Minji

eumm..”Jawab appa Minji sambil mengangguk.

apa yang terjadi?”

“Kita akan membicarakan tanggal pertunanganmu dengan Sehun”

“MWO? Appa~ Jangan bercanda” Teriak Minji Kaget.

“Kenapa harus bercanda? Apakah appamu ini typical orang yang suka bercanda Minji~ya?”

“Ani..ani ,Memangnya apa tanggapan Sehun?” Tanya Minji sambil menundukkan kepalanya ,harusnya ia tidak menanyakan hal ini,karena pasti appanya akan bilang Sehun menolaknya mentah2.Karna yang Ia tau Sehun mencintai Yeoja lain.

Tentu saja ia menerimanya! Kalau tidak untuk apa  Appa bilang padamu eoh?”

“Jinjja?? “Tanya Minji Histeris.

“Ya! Apakah sesenang itu?” Tanya Appa Minji.

Eh.. ii.. ya.. eh. Tidak.. Biasa saja “ Ucap Minji berusaha bersikap biasa.

~æ~æ~æ~

 2 Hari Berlalu..

Keluaga Sehun sudah menunggu Minji dan appanya disebuah restoran Mewah yang ada di Seoul.

“Tn.Park!” teriak Appa Sehun .

“Hei, Tn.Oh .. apa kabar?” Ucap Tn.Park-Appanya Minji- menjabat tangan Tn.Oh –Appa Sehun-.

“Tentu saja baik.. Bagaimana aku bisa tidak baik ..kalau akan mempunyai Besan sepertimu ..hahah Mari duduk” Ucap Tn.Oh ramah.

Mendengar hal itu Sehun hanya menyeringai di tempat ia duduk

Annyeonghaseyo”  Ucap Sehun memberi salam terhadap Tn.Oh.

Wahh.. Sehun.. Sudah lama sekali kita tidak bertemu , Ternyata Minji Benar .. sekarang kau tumbuh menjadi namja yang tampan” Puji  Tn.Park. .. Minji langsung menyenggol Lengan Tn.Park.

“biasa saja ahjusshi” balas Sehun sambil tertawa.

“Putrimu juga semakin hari- semakin cantik Tn.Park? Hampir Setiap hari kulihat yeoja cantik ini datang untuk membawakan istriku makanan yang katanya ia masak sendiri”Ucap Tn.Oh pada Minji.

Minji Hanya tersenyum malu ,mendengar pujian dari appanya Sehun.

Mereka pun duduk dengan makanan yang sudah penuh di meja,

“Jadi ,kapan bagusnya hari pertunangan mereka?? Bagaimana menurutmu Minji~ya?” Tanya appa Sehun kepada Minji.

“Aku hanya ikut appa saja” Jawab Minji tersipu.

“Sepertinya lebih baik 3 hari setelah hari ini,bagaimana?” Usul appa Sehun lagi.

“Ide yang bagus!” Jawab Appa Minji.

Setelah makan malam berakhir Sehun disuruh untu mengantarkan Minji pulang karena appa Minji harus kembali ke Taipei untuk mengurus Bisnisnya yang sedikit bermasalah.

Dijalan..

Minji yang biasanya tidak pernah merasa secanggung ini terhadap Sehun,Kini tengah duduk canggung di bangku Mobil Audi Putih Milik Sehun.

“Bersikap seperti biasa saja” Ucap Sehun Datar tanpa memandang Minji yang ada disampingnya.

“Eh..hmm..Baiklah.. Apa kau benar2 setuju Sehun ~ah?” Tanya Minji ragu-ragu.

Tentu saja tidak! kau tidak setuju juga kan?” Tanya Sehun.

Kreekk..bletarrr..

Rasanya Petir telah menyambar hati dan Jantung Minji. Ribuan Pisau menusuk       Jantung Minji disaat bersamaan.

“hey, Minji ! Kenapa diam Saja ?Jangan bilang kau setuju ?”Tanya Sehun dengan Ekspresi kaget.

“ehm.. lalu untuk apa menerima pertunangan ini?”Tanya Minji berusaha bersikap seperti biasa .

“Hanya memanfaatkan apa yang harus Kumanfaatkan” Jawab Sehun menyeringai.

Barusaja Minji ingin menanyakan Maksud dari perkataan Sehun . Mobil Sehun sudah sampai didepan rumahnya.

“Sudah sampai ,Pulanglah .. aku juga sedang capek!Oh ya .. Bersikaplah seperti kau sama sekali tidak mengenalku disekolah! Arasso?!” Titah Sehun.

“Eh? Wae?” Tanya Minji dengan ekspresi tidak suka.

“Tak usah banyak Tanya! “Jawab Sehun marah.

“baiklah aku pulang dulu.. Hati2 dijalan” Ucap Minji hendak turun dari mobil Sehun, namun sebuah tangan yang lebih besar dari tangannya mengehentikannya. Minji Pun menoleh kearah Sehun.

Wae do? Apa lagi?” Tanya Minji.Sehun tidak menjawab pertanyaan Minji,Ia hanya mendekatkan wajahnya dan wajah Minji sehingga memperkecil jarak antara mereka, Sehun mengeliminasi jarak yang sudah lebih kecil dari 3 cm . Minji yang kaget sekaligus kaget melihat Sehun hanya membelalakkan matanya.

Cup..

Sehun hanya mencium bibir Minji kilat. Badan Minji kaku ditempat, bibirnya kelu tak tahu harus berkata apa. Sehun hanya tertawa melihat Minji yang sudah membeku ditempatnya,

“Haha.. Cepat pulang sana!” Titah Sehun.

Minji tidak sanggup menjawab pertanyaan Sehun,ia hanya menurutinya dan masuk kerumahnya.

Didalam Mobil..

Sehun tidak henti2nya mengeluarkan Seringaiannya.

“Bukankah aku harus melakukan peranku dengan benar?” Ucap Sehun entah bicara pada siapa. Setelah itu ia tak henti2 nya menyeringai.

Flashback END

~Prisoner Of Love~

To Be Continued

 

 

Author’s Note :

Bagaimana?? Apa terlalu Gaje?? Kalau respon nya bagus. Author sangat berterima kasih .. Comment yang banyak ya  !! Klo comment author bakal publish terus .. Doa’in biar ceritanya bagus ya ~ckckckc😀 .. Sampai jumpa lagiii😀..

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Entry filed under: Chaptered, Comedy, EXO-K, FanFiction, Indonesia, K-Pop, PG, Romance. Tags: , .

I Remember You ( Paris I’m in Love ) – Chapter 1 I Remember You ( Forbidden Love ) – Chapter 2

5 Comments Add your own

  • 1. syifa  |  July 6, 2012 at 3:25 PM

    lanjutin lagi,ceritannya bagus.

    Reply
    • 2. Momochii  |  July 10, 2012 at 9:09 AM

      iya~~ gomawo ya..😀 Ditunggu n comment trus ya hehe

      Reply
  • 3. feby  |  July 10, 2012 at 3:50 PM

    ceritanya bgs…..
    terus lanjutin ya…..HWAITING ,,,,,

    Reply
  • 4. nisa  |  July 10, 2012 at 3:57 PM

    terus lanjutin ya eonn….:D
    Fighting!!!

    Reply
  • 5. siska  |  July 10, 2012 at 4:03 PM

    keren ceritanya,,,,,
    lanjut ya chingu……

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 513,074 hits

Day by Day

June 2012
M T W T F S S
« May   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: