Phoinex [Chapter 1,A Dream]

June 22, 2012 at 11:25 AM Leave a comment

Author:Jung Eun Ri

Main Cast:

-.G-dragon(Big Bang)

-.Han Hyunri(OC)

Genre:Fantasy

Length:Chapter

PG:G

Disclaimer:Gomawo buat sahabat aku yang sudah kasih aku judul FFnya sama mau minjemin nama authornya(Han HyunRi)

Ini bener bener FF aku dan jangan diplagiatin apalagi dicopy paste keblog pribadimu/umum.Hargai kerja keras author dengan memberikan commet setelah membaca

Special Thanks For Eonnie Cute Pixie yang sdh mau buatin Covernya yah:)

Happy Reading^,^

10 Tahun yang lalu

Han HyunRi P.O.V

Aku berjalan menyusuri trotoar dengan ibu disampingku

”Ibu kita akan kemana?”tanyaku kepada ibuku

”Kita akan ketoko sepatu itu”jawab ibuku dengan menunjuk toko sepatu yang sepertinya sudah tua

”Mengapa kita ketoko sepatu bu?”

”Kita akan membeli sepatu untuk teman ibu yang berulang tahun besok,apakah kau mau kubelikan sepatu?”Tanya ibu

”Ah..Tidak bu!aku sudah mempunyai banyak sepatu kok,Aku ingin menghemat uang bu.”

”Anak pintar.Kata Ibu sambil mengacak-ngacak rambutku

Cring..!

Bunyi pintu ketika dibuka

Aku melihat banyak sekali sepatu dan interior yang ada disini sepertinya sudah sangat tua.Semua barang yang ada disini dibuat dari kayu dan sedikit berdebu.Apakah sipemilik toko ini tidak pernah membersihkannya ya?

”Hyunri kesini!

Panggilan itu menyadarkanku dari lamunanku tentang toko ini

”Menurutmu bagusan yang mana?Yang ini atau yang ini?”Tanya ibu sambil menyodorkan 2 sepatu High Heels berwarna Merah dan Ungu

”Menurutku bagusan yang berwarna ungu bu.Karena warnanya begitu indah.Jawabku sambil menunjuk sepatu High Heels yang berwarna Ungu

”Ok..kita beli ini!

Ibu memberikan sepatu itu kepada pemilik toko yang sedari tadi hanya duduk dikursi Tua berwarna coklat tua

”Ayo,HyunRi!

Ibu menarik tanganku untuk keluar dari toko sepatu itu

Tiba-tiba mataku menangkap sebuah Taman yang ada disebelah toko sepatu itu

”Ibu,Tunggu!lihat itu!Kataku sambil menunjuk sebuah taman

Taman itu kelihatanya seperti tidak ada pengurusnya,Banyak daun berterbangan disana,Halamannya sangat kotor,Rumput-rumput yang ada disana sudah memanjang Tetapi ada sesuatu yang menurutku sangat indah disana.Ada sebuah bunga berwarna Ungu yang sangat indah.Hanya ada satu disana dan aku ingin sekali memetiknya

”Ibu..aku ingin memetik bunga itu”Kataku sambil menunjuk sebuah bunga berwarna ungu

”Kau ingin memetiknya?Tunggu sampai umurmu 17 Tahun ya nak.”

”Ibu pasti bercanda kan?Aku hanya ingin memetik bunga itu tapi mengapa umurku harus 17 tahun?”

”Karena bunga itu sudah berumur 170 tahun.dan tidak ada yang berani memetiknya.tapi ibu tidak menyangka kau ingin memetik bunga itu.Padahal bunga itu ditakuti oleh orang yang ada dikota ini.”

”Mengapa ditakuti bu?”

”Waktu ibu masih kecil terdapat mitos bahwa siapapun yang ingin memetik bunga itu akan dibawa kesebuah Dunia yang sangat indah.tetapi jika ingin memetik bunga itu harus berumur 17 tahun agar kau dapat sampai kedunia itu.Tetapi jika kau memetiknya sekarang kau akan dibawa ke dunia dimana para Penjahat berkumpul atau singkat saja Dunia yang sangat kejam.Apakah kau sudah mengerti nak?

”Mengerti Bu.

”Ya,sudah ayo kita pulang!

”Ayo!

Dirumah

Pukul 10 Malam

‘Tempat apa ini?”

”Dimana aku?

”Apa yang terjadi?

Tiba-tiba kulihat seseorang membawa tongkat memakai sebuah Jubah berwarna hitam

Cring..!

”Si..siapa kau?”

”Tenang…aku tidak akan menyakitimu

”Di..dimana aku?

”Kau ada didunia Fantasy.Tempat dimana semua orang berbahagia disini

”Maksudmu?

”Kau terpilih untuk masuk kedalam dunia ini”

”Tapi aku belum mengerti duniamu seperti apa”

”Kau akan tau sendiri”

”Tapi,siapa kau?Tanyaku sambil bangkit berdiri dari rerumputan

”Namaku?Namaku adalah Kwon Jiyong,panggil saja Jiyong

”Namaku HyunRi.Salam kenal.Kataku sambil tersenyum.Tapi mengapa aku yang terpilih untuk masuk keduniamu?

”Kau akan tau sendiri.”

Aku terbangun dari mimpiku.

”Mimpi yang aneh”

”Aneh sekali mengapa aku yang diberi mimpi seperti ini?”

”Mungkin saja itu hanya kebetulan saja.”

”Ah!sudahlah itu hanya mimpi!sebaiknya aku kembali tidur agar besok tidak bangun kesiangan karena besok aku akan sekolah

—————————————————————————————————

gimana?gaje part 1nya ya?

yang sudah baca commet dong:)

DONT BE SILENT READERS!

Entry filed under: Big Bang, Chaptered, FanFiction, Fantasy, G, Indonesia. Tags: , , , .

Greatest Love [Part 5] I Remember You – Teaser

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 513,030 hits

Day by Day

June 2012
M T W T F S S
« May   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


