[DRABBLE] Tinggal Kenangan

June 18, 2012 at 12:51 AM Leave a comment

Author : r13eonni a.k.a Pinky Girl

Cast : Naomi ( OC )

Other Cast : Nichkhun, Cho Kyuhyun

Type : Drabble

Disclaimer : PLOT & STORY IS MINE…..

Backsound : Gaby – Tinggal Kenangan

…Happy Reading…

Hanya dalam diam ku bisa melihat bayangmu
Dan hanya bisa menikmati kenangan di saat ku merindukanmu
Terkadang kau terasa semakin menjauh
Semntara aku masih tetap ada disini
Di sini aku menyayangimu sendiri
Karena disana aku tak tahu bagaimana hatimu tentangku
Pernah terjalin kisah antara kita
Walau tak bertahan lama
Dan setiap saat-saat yang pernah kita lalui
Akan terukir indah dalam hati
Pahit..manis..di rasa bersama
Biar waktu yang merangkumnya
Walau sulit untuk kembali
Ku coba tetap langkahkan kaki jalani hidup
Ku percaya suatu saat nanti kita mampu sadari
Cinta yang sebenarnya ada dalam hati…

-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-

Naomi menutup diarynya dan menyesap lagi coffee lattenya selesai ia menulis puisi yang ke sekian kalinya untuk seseorang. Seseorang yang saat ini masih sangat berarti dalam hidupnya.

Dua tahun yang lalu ia mencintai pria itu, dua tahun yang lalu ia menjalin cinta dengan pria itu dan dua tahun yang lalu pula akhir cerita cintanya harusnya kandas di tengah jalan hanya karena alasan yang sampai saat ini masih tidak dapat ia temukan jawabannya. Ia benar-benar tidak mengerti, apa alasan sebenarnya pria itu meninggalkan dirinya dengan kenangan-kenangan yang sampai kapanpun tidak bisa ia hapus dalam memori hidupnya.

“Khun-ah….di mana kau sekarang?? Aku sangat merindukanmu…apakah kau juga merindukanku?? Sampai kapan akan aku cari jawaban ini, sementara aku tidak tahu di mana kau sekarang? Begitu tidak berartikah kenangan yang kita lalui dulu dalam hidupmu? Kenapa kau tega meninggalkanku seperti ini? Aku mohon kembalilah, kembali untuk memberitahuku apa alasanmu meninggalkanku?? Dan beritahu aku kalau aku tidak perlu menunggumu lagi. Aku lelah, aku lelah bermain dengan hati dan pikiranku tentang dirimu. Biarkan aku hidup tenang tanpa di hantui oleh bayang-bayangmu lagi. Jika aku bisa aku ingin melepaskan rasa ini, rasa yang membuat hatiku sakit. Tapi aku percaya, suatu saat rasa ini pasti akan hilang dengan sendirinya, sama seperti saat rasa ini hadir dalam hatiku dengan sendirinya. Benar, kan?? Di manapun kau sekarang, aku hanya berharap kau hidup bahagia dan ingatlah aku di sini yang masih selalu mengenang kenangan-kenangan indah kita” batin Naomi sambil menangis.

Ia menyeka airmatanya sambil tersenyum tipis dan menyesap coffee lattenya untuk terakhir kalinya sebelum ia keluar dari cafe yang setiap sore ia kunjungi hanya untuk menulis puisi-puisi indah yang ia tujukan untuk seseorang yang selalu ia tunggu.

“Kau sudah mau pulang, Nao?” tanya Kyuhyun seorang bartender di sana.

“Ehm….mungkin besok aku tidak akan ke sini lagi, Kyu” ucap Naomi dengan sebelah tangannya yang sudah memegang knop pintu.

“Waeyo??” tanya Kyuhyun bingung.

“Karena aku tahu, aku bisa melupakannya” senyuman Naomi mengembang, ada rasa tenang dan lega saat ia bisa dengan yakin mengucapkan kata-kata itu.

Yah, Naomi yakin pada dirinya bahwa ia pasti bisa melupakan pria itu dan mendapatkan seseorang yang lebih baik darinya.

~ FIN ~

wowowowowo….author kembali dengan FF drabble pertamanya, hehe….Sedikit bocoran kalau FF ini sebenarnya pengalaman pribadi author,,,Yah alias kisah nyata, tapi ceritanya aja dan tempatnya yang di Cafe itu boongan, hehe..Puisinya juga puisi buatan author sendiri, di buat waktu 2 tahun yang lalu…Udah lama banget emang, tapi pas tadi buka2 diary liat puisi itu, jadi kepikiran deh buat di bikin FF, hehe..Gimana kah FF nya?? Jangan lupa RCL nya yah…^^

Author’s Note : Jangan pernah mengeluh ketika Tuhan tidak memberikan apa yang kita inginkan. Tapi percayalah mungkin itu karna Dia tau apa yang kita inginkan itu tidak baik untuk diri kita dan Dia sudah menyiapkan sesuatu yang lebih baik dari apa yang kita inginkan. Sungguh, kita tidak pernah tau apa yang terbaik buat diri kita sendiri, hanya Dia yang Maha Tau segala apa yang terbaik buat kita, jadi pasrahkanlah semua keinginanmu pada yang Maha Mengurus hidupmu. Karena sesuatu yang baik di mata kita belum tentu baik untuk kita, dan sesuatu yang buruk di mata kita belum tentu itu buruk untuk kita. Tapi apa yang baik di mata-Nya itu psti baik untuk kita…Keep Smile and Positif Thinking….Life must go on eprehbadeh..;))

Entry filed under: 2PM, Drabble, FanFiction, G, Genre, Indonesia, Language, Rating, Sad Romance, Super Junior, Type. Tags: .

My First Kiss [chapter 2] Please Remember Me [Prolog]

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 513,030 hits

Day by Day

June 2012
M T W T F S S
« May   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


