My First Kiss [chapter 2]

June 16, 2012 at 9:24 PM 10 comments

MY FIRST KISS-2

 

 

Author             : Serenity66

Main Cast        : Yoo Seung Ho , Park Ji Yeon

Support Cast   : Ham Eun Jung, IU, Wooyoung and other

Genre              : Romance

Rating             : G

 

Anneyong chingu ^^
akhirnya saya bisa juga menyelesaikan FF kedua ini setelah sekian lama saya menghilang d karenakan UN dan SNMPTN . maaf ya chingu^^ sekarang saya udah lulus dan mau kuliah . mohon doa nya ya chingu semoga masuk PTN yang saya inginkan^^

Oh ya sekedar info, disini ceritanya tuh Ji Yeon, Ji Eun, Woo Young mereka sekelas.. sedangkan Seung Ho sekelas dengan fansnya, yaitu Eun Jung..

*****

Seung Ho berpikir dan akhirnya dia tahu mengapa Jiyeon marah…

“aaah soal itu, mianhae.. aku sama sekali tak sengaja mencium bibirmu”

Jiyeon hanya terdiam kesal.

“kau marah?”

“aku tidak marah”

“lantas kenapa kau terlihat sinis begitu terhadapku?”

“aah, sudahlah .. aku hanya kesal saja” Jiyeon menghirup nafas dalam-dalam dan menghembuskannya.

“wae?”

“YA! Kau ini banyak bertanya.. jelas saja aku kesal karena kau telah mengambil first kiss ku!”

 

*****

“MWO?! jinjja ? aah itu tidak mungkin . kau bohong kan? ”

“YA ! kalau aku bohong.. untuk apa aku menangis hah?” Jiyeon memarahi Seung ho

“aaah .. iyaa iya aku percaya, kau tidak akan bohong.. jeongmal mianhae”

*****

Seung ho akhirnya percaya pada jiyeon bahwa ia baru pertama kali dicium walaupun tadinya ia ragu. Seung ho pun akhirnya meminta maaf kembali pada jiyeon karena merasa sangaaat bersalah.

*****

“ne.. sudahlah.. aku tahu kau tak sengaja” jawab jiyeon murung

“sekali lagi aku benar-benar minta maaf ya, jika kamu masih marah bilang saja padaku. . aku akan bertanggung jawab atas kesalahan ku, mianhae”.

“ya sudah, walaupun kamu minta maaf terus menerus itu tidak akan merubah keadaan bahwa kau yang telah merebut first kiss-ku”  jiyeon cemberut.

“ oke , oke tapi kamu jangan cemberut seperti itu lagii ya. Aku akan pergi ke kelas dulu”

*****

 

#di depan sanggar seni

“aaaa jiyeon~aah mianhae akuu terlambat lagiii” Teriak Ji Eun dari jauh

“kau pasti sudah menunggu lama kan? Aaah joengmal-jeongmal-jeongmal mianhae” mohon ji Eun kepada Jiyeon dengan wajah memelas membuat jiyeon kasihan

“ne.. tidak apa-apa. Aku sudah terbiasa dengan kebiasaanmu yang selalu datang terlambat hehe~” Ucap  Jiyeon

“jiyeon-ahh aku terlambat karena aku lupa meng—“ belum saja Ji Eun membereskan perkataannya, jiyeon memotong pembicaraannya

“menghidupkan alarm handphonemu kan? Dan jam beker mu lagi-lagi di ambil oleh adikmu dan di sembunyikan saat kau akan tidur kan? Dan adikmu selalu saja tidak bosan menjahilimu kan? Hehe” jiyeon nyerocos sambil tertawa geli.

Jiyeon memang perempuan yang pemalu. Namun saat ia bersama Ji Eun ,Ji Yeon tidak terihat pemalu seperti biasanya. Baginya Ji Eun adalah sahabat terbaiknya yang telah ia temukan 2 tahun lalu saat masuk ke SSHS.

“ Aaah ternyata kau sudah hapal ucapan yang sering aku ucapkan saat terlambat hehehe”

“Jiyeon-ah pameran seni akan segera dilaksanakan.. apakah kau sudah membuat lukisanmu?”

“Satu minggu lagi kan Ji Eun? Yaa aku belum membereskan semuanya. Tapi aku sudah mempunyai konsep gambar untuk lukisanku”

*****

@Class

Jiyeon duduk di bangku nya. Terlihat semua siswa di kelas sedang asyik menceritakan Drama Love Rain yang diperankan Jang Geun suk dan Yoona yang akan tayang minggu depan. Semua siswa kelas sepertinya sangat antusias untuk menonton drama tersebut, Termasuk JI Yeon dan Ji Eun. Tapi ji yeon tidak ikut mengobrol dengan siswa lainnya. Hanya ji Eun saja yang ikut menimbrung .

Ketika Ji Eun sedang mengobrol, datanglah seorang siswa yang tampan dan cool, siswa tersebut menghampiri Ji Yeon. Dia adalah Woo Young

*****

“Jiyeon ?”’

“ne? Ada apa WooYoung?”

“hmm.. apakah aku boleh bertanya?”

“ne .. tentu saja wooyoung. Kau akan bertanya apa? Sikapmu terlihat aneh”

“kau tahu apa warna kesukaan Ji Eun?”

“ne, tentu saja aku tahu. Tapi untuk apa kau bertanya ini?”

“aah Ji Yeon ini akan sulit untuk ku jelaskan.. tapi aku sssangat membutuuuhkan informasi ini. Tolonglah beritahu aku.. aku janji jika sudah saatnnnya aku akan menceritakan semuanya kepadamu”

“hmm yasudah .. warna kesukaan nya JI Eun sama denganku yaitu biru muda.. “

*****

#break time

“Hei kau woo young !” Seung Ho menepuk punggung Woo Young yang sedang asyik memakan Ramyeon.

“Ya! Kau mengagetkanku saja Seung Ho.. ada apa?” Jawab Woo Young

“sebenarnya aku tidak mau menanyakan hal ini, tapi aku sangat penasaran. Kalau aku bertanya padamu, kau tidak akan mengejekku kan? Janji?” Wajah Seung Ho seperti sedang cemas ?!

“ne.. iya iyaa.. sudahlah kau mau bertanya apa?”

“apa kau tahu JiYeon? Yang aktif di orgaanisasi melukis??”

“ne, tentu saja .. dia kan teman sekelasku? Ada apa memangnya?? Ahhh kau suka dia kan? Kekeke~” tebak woo Young asal-asalan tapi tepat mengenai sasaran ^^

“aish.. kau asal menebak..aku tidak suka, hanya ingin menanyakan saja..” Seung Ho mengelak

“sudahlah, kau itu sahabatku aku tahu kau suka dia kan? Haha~”

“aisssh, aku sudah bilang tidak -_-“

“sudah.. jujur saja.. aku ini sahabatmu, aku pasti akan membantumu, tidak akan mengejekmu..”

“haruskkah aku bilang jujur?” Tanya Seung Ho gugup

“ne.. tentu saja harus..”

“aku hanya suka tatapan nya saja.. suka pada pandangan pertamanya saja, bukan pada Ji Yeon~”

“aigoo, kau ini pabo hah?! Itu kan namanya kau suka dia.. hanya kata-katanya saja yang di bedakan”

“aiish, tapi kan kau sudah tau bahwa aku telah jatuh cinta pada pandangan pertama dengan perempuan saat aku berusia 7 tahun. Apakah aku mungkin jatuh cinta lagi?”

“ya tentu saja bisa, memangnya jatuh cinta hanya bisa satu kali? Aish.. kamu ini. Hem.. begini saja, kalau kau suka padanya, aku akan membantumu dekat denganya”

“sudahlah~ tidak perlu repot-repot aku tidak menyukainya..”

“kau masih mau membohongi hatimu juga? Yasudah lah, kalau begitu aku akan memberikanmu alamat rumah dan no handphone nya. Jika kau sudah tidak membohongi perasaanmu lagi, kau bisa mencoba mendekatinya dengan menelpon nya. Kekeke~”’ Woo Young langsung saja pergi sambil nyengir-nyengir karena seung ho tidak mengerti perasaan nya sendiri

#Keesokan Hari @Rumah Ji Yeon

“omma.. aku berangkat..”

“sarapan nya sudah dihabiskan belum?”

“sudah.. aku pergi dulu”

“hati-hati dijalan.. jangan pulang terlambat terus ya”

*****

#depan rumah Ji Yeon

Hmm.. sebenarnya aku akan melukis bunga mawar merah.. hanya saja aku masih bingung apa yang akan di tambahkan pada bunga mawar merah itu untuk lukisanku..?? masa hanya mawar merah saja?

# Ji Yeon ngelamun, flashback

10 tahun yang lalu @taman

Seorang anak perempuan sedang bermain-main di taman,  dia sangat asyik melihat bunga-bunga yang ada di taman tersebut. Anak perempuan itu sangat cantik dengan rambutnya yang ikal panjang terurai, memakai celana panjang , sepatu, dan mengenakan baju panjang berwarna pink. Tanpa disadarinya seorang anak laki-laki sedang duduk di kursi taman dan memperhatikan anak perempuan itu.

“la.. la.. lalalalala..la.. wah bunga mawar yang itu sangat bagus.. aku ingin memetiknya~”

Saat anak tersebut akan memetik bunga nya, tiba-tiba anak tersebut jatuh karena tali sepatunya yang tidak terikat, dan akhirnya tangan nya terluka karena duri mawar yang di pegangnya.

“auuuuuuuuuuu!! Omma.. huhu sakit..”

Tiba-tiba anak laki-laki yang dari tadi memperhatikannya segera berlari kearah anak perempuan tersebut dan langsung mengambil tangan anak perempuan itu.

“tanganmu berdarah, duri yang menusuknya banyak.. jangan menangis, aku akan segera mengobatimu tenang ya… akan ku cabut perlahan”

“ssaakit.. huhu”

“tahan sedikit lagi.. nah sudah beres.. tunggu sebentar ya, aku akan membeli plaster”

“ne..”

Beberapa saat kemudian anak laki-laki itu tiba

“sini mana tanganmu..”

Anak laki-laki itu segera menempelkan plasternya, mereka pun saling bertatapan sebentar..

“ini sudah selesai, cepat planglah ke rumah.. aku juga akan pulang karena pasti sudah ditunggu omma. Oh ya, kau suka bunga mawar?”

“ne, sangat suka”

“ini aku beri kau kalung mawar merah, kata ommaku itu kalungnya saat ia masih kecil dan oemmaku memintaku untuk menyimpan kalung ini. tapi, karena aku bukan anak perempuan, akan kuberikan liontin mawar nya untukmu, rantai kalungnya (mianhae chingu, author gatau namanya apa, apa bener rantai kalung? Hahaha) akan aku simpan mohon simpan baik-baik ya . mungkin kalau kau menyimpan liontin mawar ini nanti kita dapat bertemu lagi, dan satu lagi.. hati-hati dengan duri ya.. dan jangan lupa mengikat tali sepatumu.. anneyong”

“ghamsahamnida..”

#flashback end

“huaaah aku selalu teringat saja dengan kenanganku saat itu.. tatapannya sangat hangat. Dulu aku sangat bodoh sampai tidak menanyakan namanya.. hem.. tapi aku mendapatkan ide melukis karena kenangan ini ^^” jiyeon berbicara dalam hati.

*****

@sanggar seni sekolah.

Ji yeon sedang mulai melukis..

“ Ji yeon~ahh…”

“Ji eun???!” tatap Ji Yeon sedikit kaget

“aiissh.. kau ini kenpa melihatku dengan tatapan orang kaget seperti itu?”

“hehehe mianhae.. habisnya kau jarang-jarang tidak terlambat kesekolah, tidak di jahili adikmu lagi?” Ji yeon menyindir Ji eun

“kau ini~ kemarin malam oemma memarahi adikku.. hehehe”

“ooh pantas saja.. hehehe”

“Ji yeon-ah kamu akhirnya sudah mendapatkan ide juga??  Wah mengapa hanya ada gambar tagan di atas dan di bawah?? Wah pasti lukisanmu saat ini akan sangat bagus.. aku ingin cepat cepat melihatnya”

“tentu Ji eun^^ sudah jangan banyak bertanya~  kau akan segera melihatnya.. sudah.. cepat masuk ke kelas, aku dan semua yang akan berpastisipasi pada pameran nanti, hari ini mendapat dispensasi, jadi aku tidak akan masuk kelas..”

Ji Eun pun cepat-cepat pergi ke kelas dan meninggalkan Ji Yeon sendirian di sanggar..

*****

Hem.. aku jadi sangat penasaran pada ji yeon.. apa aku harus melihatnya hari ini??

Aissh.. sungguh aku ingin melihatnya hari ini.. apakah dia ada di sanggar?? Sepertinya  aku harus kesana sekarang…

*****

“waahh lukisannya sudah hampir selesai, hanya tinggal mempertebal  lagi  warnanya.. lukisan ini terlihat indah karena gambar liontin mawar ini. Ahh aku sungguh senaang~”

Lukisan ji yeon saat itu benar-benar indah, walaupun di lukisan nya hanya terdapat 2 gambar tangan, satu tangan berada di atas dengan mengepal bunga mawar merah dan terdapat satu tetes darah .. lalu tangan di bawahnya memperlihatkan liontin bunga mawar yang di pisahkan dengan rantai kalungnya (?!) lalu di tengahnya  terdapat gambar tali sepatu berbentuk love.. warna lukiasan itu pun banyak berwarna merah sehingga terlihat mempesona…

“ahh aku sudah selesai.. keluar dulu cuci tangan ah..”

Ternyata ji yeon lupa mengikatkan tali sepatunya karena tadi sudah melepas sepatu.. akhirnya jiyeon jatuh.. dan ternyata di depan nya sedang ada Seung Ho ! dan akhirnya mereka jatuh berdua..

“Gubraaaag (?!)”

“auuu sakit…” Ji Yeon melihat ke pinggir dan melihat ada seung ho.

“Ya! Kau lagi.. kau tidak bosan menabrakku terus?”

“siapa yang menabrakmu? Jelas-jelas kamu terjatuh sendiri karena tali sepatumu tidak diikat.. jadi siapa yang salah?” tamya seung ho sambil emosi

Ji yeon mencoba berdiri, tapi ternyata kakinya keseleo.. akhirnya terjatuh lagi..

“auuuuu..”

“eh, gwenchanayo?? Mana yang sakit??” tanya seung ho dengan nada penuh perhatian

“ini, sepertinya kakkiku keseleo..”

“mana .. sini aku lihat.. aku akan obati”

Mereka berdua saling bertatapan untuk sementara waktu..

*****

“Tatapan ini.. sangat hangat.. “ kata hati ji yeon

*****

“auuu janganpegang yang disitu, sakit..”

“oo mianhae.. sepertinya kau harus di bawa ke UKS.. ayoo kita peergi, aku akan menggendongmu”

“aigoo.. mana lukisanku?? Ah itu dia… untung tidak rusak. Seung ho-ssi mian tolong betulkan lukisanku agar tidak tergeletak seperti itu..”

“ahh ne.. “

*****

Seung ho pun membetulkan lukisan ji yeon.. tapi kemudian dia melihat lukisan ji yeon dan melihat gambaran liontin bunga mawar..

“mungkinkah diaa….”

Entry filed under: 2PM, Chaptered, Drama, FanFiction, Friendship, G, Indonesia, IU, Life, Romance, T-ara, Yo Seung Ho. Tags: .

The Pain (Part 5) [DRABBLE] Tinggal Kenangan

10 Comments Add your own

  • 1. JullieMinHo  |  June 27, 2012 at 1:10 AM

    D’tunggu next part’x. . . Pnsran ni chingu. . .

    Reply
  • 2. victoria stephanie  |  June 30, 2012 at 11:54 AM

    chapter 3nya mana ni eon??

    Reply
  • 3. serenity66  |  July 1, 2012 at 6:38 AM

    Blom ada chapt.3 nya. .tunggu aja ya. .baru d bkin setengahnya hehe😀

    Reply
  • 4. mharoo  |  July 2, 2012 at 5:38 PM

    iya diaaaaa

    Reply
  • 5. Cho Min Hyun  |  July 4, 2012 at 10:49 AM

    ayo thor semangat bkin lanjutannya………..😀

    Reply
  • 6. Vally  |  July 9, 2012 at 9:29 PM

    Ini bener2 daebak, ditunggu next partny

    Reply
  • 7. Windy  |  July 19, 2012 at 3:18 PM

    ditunggu ya chapter 3 nya,,,,
    sumpah,,,,,,,,,,,,,, ff kmu kren abizzz
    aua ad pantun

    wizzzz
    seru abizzzzzz
    FF kmu kren abizzzzzzzzzzzzz

    hehehehe
    dtunggu ya ^_^

    Reply
  • 8. Putri “KyuRi“ {Kyuhyun ~ Yuri} Shipper ^^  |  February 27, 2013 at 10:58 PM

    Ninggalin jejak

    Reply
  • 9. Regita Septiani noor  |  July 9, 2013 at 2:21 AM

    Mana lajutan’a aku pengin baca🙂

    Reply
    • 10. azurenyx  |  May 23, 2016 at 9:24 AM

      Maaf saya udh lama hiatus, and skrg comeback lg hehe klo masih pengen baca karya aku lg, bisa kunjungi blog aku lgsg aja ya ching dan boleh kok request ^^

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 512,714 hits

Day by Day

June 2012
M T W T F S S
« May   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: