[Drabble] Lollisomnia

April 26, 2012 at 6:15 PM 9 comments

Author: helmyshin1

Main Cast: You and Key SHINee

Genre: Pychology, Thriller, Angst

Rating: PG 13+ (rendah banget -__-)

Lenght: Drabble

Special thanks to: Nadya for all suport and Vania Eon for cover !

WARNING : AU, Alur Gaje, Typo

Shin1 Note : Kalian gak wajib baca, tapi kalo baca wajib comment😀

-LOLLISOMNIA-

Kreeet..

Kau mendorong pintu dengan ragu, kakimu yang tak beralas seakan ditusuk beribu jarum kala menginjak lantai berderajat rendah, kau tahan sakit itu. Jutaan debu berterbangan dan hawa hampa dengan sedikit cahaya seolah menguatkan kesan bahwa ruangan itu bertahun-tahun tak berkehidupan.

Samar-samar kau mencium bau anyir dan busuk, namun kau tidak memperhatikan itu.

Kau buka pintu lebih lebar walau rasa takut sudah sampai di betismu. Matamu menangkap sesosok jangkung tengah duduk di sebuah sofa hitam yang lurus dengan pintu. Menangkapnya dengan pandanganmu di bawah siluet cahaya yang entah dari mana asalnya. Kau membuang nafas lega, seakan kau tahan nafasmu semenjak memasuki bangunan tua itu.

Sosok itu memperhatikan satu titik di mana bola matamu bersarang.

Tubuhmu masih berdiri di ambang pintu, merasa ada sesuatu yang ganjal pada pemilik suara minor yang berstatus sebagai kekasihmu. Mata kucing sang kekasih yang kau kenal selalu membuatmu mematung, kini tak menampakkan secuil ekspresi pun.

“Cha..chagiya?” ucapmu parau, suaramu nyaris tercekat seakan lehermu dicekik dengan kencang.

Kau koreksi pandanganmu. Kekasih yang selalu mengenakan pakaian rapi, kini nampak berantakan. Ia –Key- mengulum sejenis permen bulat bergagang plastik putih yang terlihat nikmat –masih memandangmu tanpa ekspresi.

Keningmu berkerut, sejak kapan Key memakan lollipop?

Kau perhatikan sang kekasih.

Dicelupkan kepala permen tersebut ke sebuah cangkir transparan berisi cairan yang bisa kau lihat warnanya merah pekat. Ingatlah bahwa Ia tak mengalihkan pandangan pupilnya sedikit pun. Namun matamu justru tertarik terhadap cairan merah tadi, nampak aneh dan tak asing.

Kau naikkan bola matamu. Kau pastikan bahwa bibir Key memerah walau kau melihatnya di remang-remang cahaya.

Kau paksa kerongkonganmu ‘tuk meneguk ludahmu sendiri yang terlampau pahit. Kau biarkan keheningan semakin memenuhi ruangan itu.

Memperhatikan Key tengah mengulum sejenis benda manis yang pantasnya disukai anak-anak, namun ia terlihat begitu menikmatinya, seakan menjadi candu tersendiri untuknya, seakan menjadi suplemen bahkan makanan utama untuknya.

Tunggu.

Seperti ada sesuatu yang menetes dari atas dan jatuh ke cairan itu. Ayo, lihatlah lebih teliti !

Akhirnya, kau tengadahkan kepalamu dengan ragu, kau tahan peluhmu agar tetap bersarang di pelipis kananmu. Ketakutan semakin menggerayapimu, dan berangsur menguasaimu seiring dengan pupilmu yang semakin membesar itu.

Kau melihat benda itu! Kau tau benda itu!

Seonggok daging dengan wujud kaki dari betis hingga telapaknya yang dibungkus sepatu cats dan kaos kaki putih biru. Kau hapal betul akan ciri-ciri itu. Daging tersebut digantung dengan posisi terbalik, membuat darah dari ujung betis tak hentinya menetes, mengisi cangkir kekasihmu.

Mengisi cangkir yang cairannya dikulum oleh kekasihmu, yang menjadi candu tersendiri untuk kekasihmu, yang  seperti makanan utama bagi kekasihmu.

Pening kau rasakan begitu menyiksamu. Suara-suara yang sebenarnya tak ingin kau dengar, semakin membahana di ruangan yang terasa menyempit itu.

Dialah namja tergila yang satu sisi dari kepribadiannya merupakan sisi tergelap dalam hidup manusia.

Satu kata yang sekarang benar-benar memenuhi otakmu.

Mati. Mati. Mati.

Tak ayal, kau memekik kaku, “KYAAAAAA !!!!!!!!!!”

 

-LOLLISOMNIA-

Omona… semakin gak jelas FF bikinan saia -__-

Kalo masih bingung, anda boleh tenang, karena RENCANANYA, saia bakal bikin LOLLISOMNIA 2, walo gak janji munculnya cepet XDD

Wokeeeh… see you later ^^

Best Regards,

helmyshin1

Entry filed under: Angst, Boyband, FanFiction, Genre, Indonesia, K-Pop, Language, One Shoot, PG, Rating, SHINee, Type. Tags: .

[FREELANCE] One More Time The Pain (Part 2)

9 Comments Add your own

  • 1. aimmasong  |  August 3, 2012 at 9:55 PM

    emang key napa ?*bingung

    Reply
    • 2. helmyshin1  |  August 4, 2012 at 11:41 AM

      dibaca lagi aja dong say XDD

      Reply
  • 3. angelbesidemey  |  February 21, 2013 at 3:29 PM

    ini jadi cast aku matikah? dan Key berkepribadian ganda yang membunuh kekasihnya? gitu ya? bner gasih? .___. hihi suka banget drabble beginian ^^b

    Reply
    • 4. Psycho Addict | helmyshin1  |  February 21, 2013 at 4:17 PM

      Bisa gitu juga.. sebenernya FF ini tergantung pandangan reader sih.. heheh..
      Makasih udah berkunjung dan udah membaca FF saya😀

      Reply
  • 5. Avina ramadhan  |  November 12, 2013 at 4:03 PM

    Wadeeeh…… Bacanya ampe ikutan tegang juga nich thor.. Tp kereen…. Seolah2 kita juga ngerasain apa yg cast a rasain (bener ga’ sich!):p

    Reply
    • 6. Nox  |  December 4, 2013 at 10:44 PM

      Thankyou🙂

      Reply
  • 7. Melinda  |  November 16, 2013 at 1:38 AM

    tegang bc nya

    Reply
  • 8. Desy  |  April 2, 2014 at 11:32 AM

    sebenernya ya apa sach yg terjadi aku rada gx ngerti,,,,,

    Reply
  • 9. sondankh simamora  |  December 22, 2015 at 7:25 AM

    Serem! :3

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 513,074 hits

Day by Day

April 2012
M T W T F S S
« Mar   May »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: