My Shinee Boy Chapter 2/?

April 13, 2012 at 1:03 PM 4 comments

Title: My Shinee Boy

Author: J.Joker

Cast:

  • Sung Jae Yook (BtoB)
  • Jang Naeun (OC / You)
  • Jung Ilhoon (BtoB)
  • Lee Min Hyuk (BtoB)
  • Hyun Sik Lim (BtoB)
  • Seo Eunkwang (BtoB)

Genre: ROMANCE *psti* Family.. comedy? .__.

Type: Chaptered

Rate: PG15

PS: hey readers2 sayangku (?) Yang udah baca chapter sebelumnya… pasti udah tau kan Sung Jae yang mana? Hehehehehe sekarang ada cast baru niih😀 wkwk

Pertama: Jung Ilhoon

ceritanya teh … -_-v ilhoon pinter banget bikin cake! Jago masak banget deh! Dia itu sangat polos! >< dia punya tatapan yang cool.. tapi tingkah kekanak-kanakan. *tampang security hati hello kitty >< \m/ #plakk*

Min Hyuk

Cowok polos yang bisa dibilang ‘playboy’ ini.. adalah cowok yang paling populer loh ><

Hyun Sik

Namja ini jago matematika! Calistung! Dan sebagainya tentang matematika! Ia suka menyelesaikan masalah dengan matematika! -_-v

Seo eunkwang

Leader yang sangat bijaksana, dewasa juga baik hati🙂 wkwkwkwk

Kiri (Hyunsik) Kanan (eunkwang)

haaahhh… udah kan kenalan nya?😀 (?) kalau begitu…

Makan chiki bareng si dodot… CEKIDOOT (?) /m/

*preview eps*

“balas budi? Haha.. keroem.. apa yang bisa aku lakukan untukmu? Haaah?!” tanya Sung Jae. Naeun pun berfikir sejenak.

“Izinkan aku tinggal dirumah mu!” kata Naeun. Sung Jae sangat sangat sangat sangat kaget kaget kaget =.=

“MWOYA?! YA! Kita saja baru bertemu!” seru Sung Jae yang sangat sangat sangat kaget kaget itu.

“Ya! Kau kan berhutang budi padaku!” timpal Naeun. Sung Jae mendengus kesal.

“Tapi ga gitu juga kali! Emangnya kamu ga punya rumah? Hah?!” tanya Sung Jae.

“Engga!”

“AISSSHH!!! Ijashik! Keroem.. ppali! Ttarawa!” akhirnya Sung Jae mengizinkan Naeun tinggal bersamanya.

“Oddiya?! Kerumah mu? Yeee!!! Gomawooo!!!” seru Naeun dengan bising.

“Aaah.. aku belum tau namamu.. siapa namamu?” tanya Naeun.

“Panggil aja aku ganteng”

“Ya! Seriusan! Siapa namamu?”

“Yook Sung Jae, Sung Jae”

“Hooo… gomawoyo Sung Jae-sshi!” Sung Jae hanya tersenyum kecut mendengarnya.

**********************

@Cafe

Sung Jae pun masu ke cafe. Naeun jadi bingung, sebenarnya dia ini mau di bawa kemana? *backsound – Armada ‘Mau di bawa kemana?’ -____-v* #plakk

Saat Sung Jae hendak mendorong pintu cafe itu. Tiba-tiba Naeun menahan tangan Sung Jae, Sung Jae sontak berbalik.

“Ya! Sung Jae-ya! Kita mau kemana? Bukanya kita mau ke rumah mu?!” tanya Naeun.

“Jang Naeun-sshi, ini adalah rumahku” jawab Sung Jae polos. Naeun masih bingung.

“Ru.. rumah? Jelas-jelas ini cafe!”

“Aku memang kerja di cafe, dan aku juga tidur di sini! Sudah jangan rewel!” seru Sung Jae. Naeun pun hanya mengangguk.

**********************

“Annyeong~ *bow*” sapa Sung Jae setibanya di cafe itu. Para senior nya, ilhoon, min hyuk, dan hyunsik menatap Sung Jae dengan aneh.

“Annyeong~” sapa Min Hyuk juga. Ia sedang membersihkan meja. Yang lain nya juga sedang bekerja. Ilhoon memegang sapu, sedangkan Min hyuk berdiri di kasir.

“Omo~” gumam Naeun. Penyakit nya itu kambuh lagi! Ia mematung di depan pintu masuk itu, saat melihat senior-senior Sung Jae. Tidak dapat di ungkari! Senior nya itu memang ganteng2 >//< termasuk Sung Jae.

Sung Jae hanya bengong melihat Naeun.

“Hey bodoh! Apa yang kau lakukan hah?!” tanya Sung Jae yang melihat Naeun , mata nya berbinar-binar. Naeun langsung buyar karena Sung Jae.

“Ya! Sung Jae! Benarkah, aku boleh tinggal di sini?” tanya Naeun.

“Ne”

“Jeongmalyeo? Tinggal di surga ini? surga yang dipenuhi dengan cowok-cowok ganteng ini?.. aku tinggal di sini? Benarkaah? Aku…”

*BUKK*

Sung Jae melemparkan celemek pada Naeun. Sontak Naeun kaget dan memanyunkan bibirnya.

“Kau juga harus kerja! Kau kan numpang di sini!” kata Sung Jae  yang kata-kata nya nusuk itu.

“YA! Aissshhh… menyebalkan! Tapi.. mereka juga tidur di sini?” tanya Naeun. Sung Jae mengangguk sambil memasang celemek nya.

“Cepat bersihkan jendela, sepertinya akan ada pelanggan yang datang”Naeun pun menganngguk.

“Siap bos!” seru Naeun dan langsung mengambil lap, juga membersihkan kaca jendela. Sung Jae yang melihatnya langsung tersenyum.

“Ya sung jae, siapa gadis itu? Pacarmu?” tanya Hyun Sik.

“Hahaha.. bukan, aku nemu dia dijalanan” jelas Sung Jae.

“Mwo? Gadis itu sangat cantik, kenapa kau membawanya ke sini? Kalau dia orang jahat gimana?”

“Bukan hyeongnim, aku rasa dia baik. Dia minta untuk tinggal di cafe ini, boleh kan?”

“Mwoya? Tinggal di cafe ini? yeoja itu? Nanti dia tidur dimana? Kita ini kan semua nya cowok!”:

“Kan masih ada gudang di belakang.. hehe…” ucap Sung Jae polos.

“Hah? Yaampun anak ini -___- tapi lebih baik kau tanya dulu pada Eunkwang sajang nim”

“Ho’oh ho’oh”

**********************

@Ruangan Eunkwang Sajangnim

“MWO? MICHOESO? DIA KAN YEOJA?!” seru Eunkwang yang kaget akan permintaan Sung Jae untuk meminta Naeun tinggal di cafe.

“Sajangnim, jebal~”

“Haah.. lalu dia akan tidur dimana?” tanya Eunkwang.

“di gudang belakang aja”

“ya Sung Jae, dia ini yeoja!”

“Aku tau.. aku tau…”

**********************

Naeun mengelap kaca dengan semangat, tetapi ia kelihatan lemas. Ia bingung kenapa cafe ini tidak banyak pengunjung nya? padahal pelayan nya ganteng-ganteng. Apa mungkin coffee nya kurang enak? Tapi di lihat-lihat cafe ini.. memang sangat kumuh, kurang menarik untuk dikunjungi. Naeun terus merenung.

“Ya!” sapa Ilhoon. Naeun tersentak kaget.

“Aaah.. annyeong~” sapa Naeu sambil menundukan kepalanya. Ilhoon adalah yang paling jago soal buat membuat cake di cafe ini. tapi ia sangat dingin, juga polos. Kebanyakan di cafe ini tuh polos2 semua ><  liat aja sung jae, langsung ngajak orang yang ga di kenal tinggal di cafe nya >O< kaya anak kecil ihhh pingin dinikahin deeeh :**** #plakk

“Nuguseyo?” tanya Ilhoon. Min Hyuk pun datang menghampiri Ilhoon, dan sepertinya ia juga ingin menanyakan hal yang sama dengan Ilhoon.

“A..a .. cho..choneun Jang Naeun imnida” jawab Naeun. Tatapan nyetrum Ilhoon begitu nusuk banget di hati Naeun. Apalagi gaya nya yang cool. Siapa pun cewe yang deket sama dia, pasti akan merasakan hal yang sama. Wajah imut Min Hyuk juga bikin jantung Naeun dag-dig-dug-jederr.

“Kamu pacarnya Sung Jae ya?” tanya Min Hyuk blak-blakan. Naeun melotot dan langsung melambai-lambaikan tanganya.

“Ania! Aku bukan pacar Sung Jae kok”

“Terus kamu siapa? Kenapa bisa dateng ke sini? Pegawai baru?” tanya Ilhoon bertubi-tubi. Naeun menelan ludah nya telak-telak, tidak mungkin ia bilang kalau ia mau numpang di sini.

“Hahaahaha.. nee.. aku pegawai baru!” “mohon bantuan nya! *bow*”

“bagaimana ceritanya kau bisa berkenalan dengan Sung Jae? setauku Sung Jae tidak pernah membawa teman wanita ke mari” tanya Min Hyuk.

“Haaah.. itu terjadi saat aku menolong anjing nya yang tersesat” jelas Naeun dengan senyum.

“Anjing nya? kenapa kau menolong Suji? Padahal biarin aja anjing itu tersesat!” timpal Ilhoon dengan emosi. Min Hyuk langsung memukul sedikit kepada Ilhoon.

“Ya! Kau ini, anjing itu kan baik!”seru Min Hyuk. Naeun hanya bisa tertawa-tawa melihatnya.
“Ilhoon itu tidak suka dengan anjing..hehehe” jelas Min Hyuk ke pada Naeun. Naeun mengangguk mengerti.

“Ooh iya, ngomong-ngomong kau sudah makan?” tanya Min Hyuk nperhatian. Naeun menggeleng.

“Baiklah.. kau pasti belum pernah merasakan pancake buatan Ilhoon kan?? Hari ini, kau akan merasakan nya, dan akan mengecap pancake itu adalah pancake yang terlezat di seluruh duniaa.. otte?”

“Aku mau oppa!” seru Naeun antusias.

“Kidaryeo^^” kata Min Hyuk.

Naeun menghela nafas. Ia merasa bagaikan ini mimpi.

Ya tuhan.. terimakasih engkau sudah menempatkan aku di cafe yang dipenuhi oleh orang2 ganteng, polos, dan baik ini.. aku akan berusaha untuk betah tinggal di sini! Hwaiting”

“HEY Bodoh!” seru Sung Jae yang berada di belakang Naeun.

‘Ya tuhaan.. aku memang bahagia di sini, tetapi lebih baik orang yang bernama Yook Sung Jae ini tidak ada!’ kata Naeun dalam hati.

“WAE!?”

“Ttarawa! Kau ingin tau kan dimana kamarmu?” tanya Sung Jae.

**********************

*BOONG*

Naeun terdiam kaku saat melihat ‘calon’ kamar nya itu adalah gudang bekas yang kotor+berantakan.

“YA SUNG JAE-YA!”seru Naeun.

“Hey! Aku di sampingmu! Tidak usah berteriak! Aku mendengarmu! Emangnya aku budek?!”seru Sung Jae bertubi-tubi.

“Kenapa kamarku di sini? >:O”

“Emangnya kenapa? Kamu kan numpang?!” *JLEB*

“Haaaah!!! Akan kubalas kau nanti!” seru Naeun. Sung Jae tersenyum kecut.

“Silahkan! Bleeee!” Sung Jae menjulurkan lidahnya.

**********************

“Taraaa!!!” ini adalah pancake buatan Ilhoon!” seru Min Hyuk dan Hyun Sik bersama-sama. Naeun tersenyum puas.

“Oppadeul.. gomasimidaa!” seru Naeun dengan mata yang berbinar.

“Pancake ini.. rasanya enaaak banget!” kata Hyuk Sik promosi.

“Jeongmal?” tanya Naeun.

“Eeeee… engga ah biasa aja” susul Ilhoon. Tetapi pipi nya memerah padam ><

Naeun pun memotong pancake itu, ia memasukannya ke mulut, mengunyahnya… ia memejamkan mata.. Min Hyuk dan Hyun Sik serius menanti expressi Naeun. Ilhoon yang so cuek itu juga sebenarnya deg-degan.. sambil memegang comic anime milik Min Hyuk, Ilhoon dengan serius melihat Neun.

“Hmmm….”  ketiga namja itu merapat…

“MASHITAA!!!” seru Naeun. Ketiga namja itu menorehkan senyuman super manisnya.. Naeun yang melihatnya menjadi tambah bahagia.. makanan yang enak.. dan pemandangan namja-namja ganteng ini… membuat Naeun jadi melayang…

“Naeun!!! Tolong cuci piring-pring iniii!!!” seru Sung Jae dari dapur.

Naeun mengenggam garpu-garpu itu dengan erat. Ia mendengus kesaaal!! >:O *author ikutan kesel jadinya (?) #plakk* padahal lagi asik-asiknya makan pancake.

“Naeun!!!! PPALI!!!”seru Sung Jae lagi.

“IYAA CEREWETT!!”

“Eeeh! Pancake nya nganggur tuh! Ayo kita makan!” seru Min Hyuk, Hyun sik pun mengangguk.

“YA! ITU PUNYA AKU!” seru Naeun dengan tatapan horror nya *keturunan dari oemma*

**********************

#15.00

“Naeun.. tolong belikan kayu manis di toko ini yaa” pinta Eunkwang, yang selesai mengecek gudang. Ia memberikan kertas petunjuk toko nya, dan juga memberi uang.

“Ne sajangnim!^0^v”seru Naeun semangat. Eunkwang pun pergi kembali ke kantor nya.

**********************

@Depan cafe

Naeun pun keluar dari cafe. Tiba-tiba ada sepeda yang hampir menabraknya.

“Omo!” seru Naeun sambil memejamkan matanya karena terkaget.

“Ya! Jang Naeun! Apa yang kau lakukan?” tanya Sung Jae. Ternyata Sung Jae si pengendara sepeda itu.

“Heh bocah! Gue hampir ketabrak!” seru Naeun yang marah+emosi+kaget.

“Kan hampir….”

“Ijashik-___-.”

“Sudah ah.. Suji! Ayo kita pergi jalan-jalan!” seru Sung Jae kepada anjing nya yang memakai tali pengikat, yang di gantungkan di stang sepeda nya.

“Eeh.. eh! Mau kemana? Tolong antarkan aku ke toko dong! Aku disuruh beli kayu manis sama bos!” pinta Naeun.

“Haah? SHIRO!” seru Sung Jae menolak mentah-mentah.

“Jebaaaal~” kali ini Naeun meminta dengan puppy eyes nya.

“Aissshh.. ayo cepat naik!” seru Sung Jae. Sepeda itu juga ada boncengan nya.

**********************

Akhirnya Naeun dapat tumpangan dari Sung Jae. Naeun yang duduk nya menyamping itu memegang baju belakang Sung Jae dengan erat. Sepanjang perjalanan, Naeun terus menikmati indahnya Seoul. Naeun, jarang sekali menikmati indahnya kota Seoul seperti ini. apalagi mengendarai sepeda. Ia lebih banyak menghabiskan waktunya untuk mendesign interior-interior. Dia juga lebih banyak menghabiskan waktu di Paris untuk experiment interior nya.

“Ternyata kota Seoul sangat indah~” gumam Naeun. Sung Jae tersenyum pahit.
“Apakah kau sering main sepeda seperti ini? dengan Suji?” tanya Naeun tiba-tiba.

“Itu….. setiap hari aku melakukan nya” jawab Sung Jae yang tatapan nya fokus ke depan. Suji setia berlari di samping mereka.

“Tiap hari?… pantas hidupmu bahagia. Aku juga ingin… menikmati kota seoul.. dengan sepeda.. seperti ini…… setiap hari~” kata Naeun tanpa sadar. Entah dari mana ia mendapatkan kata-kata itu. Keluar begitu saja dari mulutnya.

Sung Jae yang mendengarnya hanya diam.

‘Anak ini kenapa? Sepertinya dia jarang maen kaya gini ya?’fikir Sung Jae dalam hati ._.

**********************

Naeun pun keluar dari toko tempat ia membeli kayu manis.

“Sudah?” tanya Sung Jae. Naeun mengangguk.

“Antarkan aku ke toko baju yaa?” tanya Naeun.

“Ah so’soan! Emangnya punya uang? :O”

“Aisshh.. jeongmal~ punya lah! >:O”

**********************

@Jokerrsv boutique

Naeun pun turun dari sepeda nya. Naeun langsung ngacir ke butik itu.

“Eh tunggu!” seru Sung Jae sambil meraih tangan Naeun. Naeun serentak membalikan tubuhnya pada Sung Jae.

“Kamu beneran mau ke sini? Ini kan tempatnya perancang kondang .____.v” *maklum, Sung Jae itu ga pernah ke butik sebelumnya*

“Yeee -__- seriusan… Perancang ini adalah teman baik aku! Ayo! Kamu juga harus beli baju yaa!” seru Naeun. Sung jae hanya bisa diam. Kini Naeun pun menarik tangan Sung Jae masuk ke dalam butik itu.

**********************

*di dalam butik*

Saat masuk, Sung Jae hanya bisa culang-cileung .-. ngeliatin isi butik ini.

“Jin-ah!” seru Naeun saat ia melihat teman baiknya, Jin-ah. Jin-ah adalah perancang sekaligus yang punya butik mahal ini.

“Huwaa!! Naeun-ah!” seru Jin-ah sambil menghampiri Naeun. Sung Jae serentak melihat Jin-ah.

“Naeun-ah? Bagaimana kabarmu? Kenapa kau jarang sekali datang ke sini?!” tanya Jin-ah dengan nada yang agak khawatir.

‘seriusan ieu teh? Si Naeun punya temen kaya gini? Wesss.. hebring lah~’ fikir Sung Jae dalam hati ._.v

“Jin-ah sshi~ aku akan membeli beberapa baju mu hari ini ^^V” kata Naeun. Sung Jae masih terus culang-cileung. Jin-ah yang melihat namja asing ini pun tersenyum penuh rahasia.

“Naeun-sshi? Namjachingu?” goda Jin-ah sambil melirik sedikit ke arah Sung Jae. Sung Jae yang mendengarnya melotot.

“A.. aniaa~ (/O.O)/”jawab Naeun.

“Jeongmal? Wkwkwkwk… keroem.. ayo kita pilih-pilih baju nya?! :D”

**********************

Sung Jae sedang duduk menunggu Naeun yang sedang mencoba baju-baju pilihan nya. Sung Jae mlipat kaki nya sambil membaca majalah.

*tirai kamar pas pun terbuka*

“Sung Jae-ya? Otte? Ini sangat sexy kan?” tanya Naeun seraya memamerkan baju nya.

Sung Jae serentak salting. Mata nya berkedip-kedip, pipi nya memanas. Ia memang tidak bisa membohongi perasaan nya! Naeun memang sangat hot saat itu!

“Mwo.. Mwoya? Tidak cocok untuk mu!” seru Sung Jae dan kembali membaca majalah. Naeun memonyongkan bibirnya. Ia masuk lagi ke kamar pas.

**********************

*on the way*

“Huuh.. apa nya yang tidak cocok?!” gumam Naeun. Sung Jae yang sedang menggoes itu hanya diam.

“sudah-sudah! Akhirnya kau beli juga kan?” timpal Sung Jae.

Mereka kini melewati jalan yang bersebelahan dengan laut. Naeun tiba-tiba menepuk bahu Sung Jae.

“berhenti!” seru Naeun. Sung Jae pun langsung berhenti menggoes.

“Ya! Mwoyaaa?………”

“WWOOOOO!!!!” Naeun tiba-tiba turun dari sepeda. Sung Jae melotot karena kaget. Sung Jae langsung melihat ke arah Naeun yang berlari menjauh sambil membentangkan tangan nya.

“YA! Jigeum mwoya aningeoya!!!!???” seru Sung Jae yang lumayan emosi itu.

“Huwaaaa!!!! IPEUDAAAA!!!” seru Naeun. Sung Jae langsung liat kiri-kanan, takut ada orang yang liat #kanmaluU.U

“Ya! Yeppedaaa!!!” seru Naeun sambil melihat ke arah laut. Belum lagi angin yang menampar lembut badanya. Sung Jae tersenyum tipis.

“bermainlah sesukamu! Aku mau pulang!” seru Sung Jae dan berbalik.

“AAAAA!!!!” terdengar suara teriakan Naeun di sana. Sung Jae serentak menoleh. Terlihat Naeun yang terkapar di pasir.

“Naeun-ah!” seru Sung Jae dan segera berlari ke arah Naeun.

*To Be Continue*

Entry filed under: Comedy, Drama, Friendship, PG, Romance. Tags: , , , , , , .

[FF] Make Me Your Love, Not an Idol! [Chapter 2/3] Your Smile (Part 15 – END)

4 Comments Add your own

  • 1. yanluwritinganything  |  April 14, 2012 at 12:00 PM

    bagus, lanjut…

    Reply
  • 2. Yunna  |  April 27, 2012 at 9:09 AM

    lnjtutttt thor..😀

    Reply
  • 3. annisancoot  |  December 24, 2012 at 12:52 PM

    Wah.. Lanjutannya keren bgt. Author jjang (y)

    Reply
  • 4. Shal  |  July 3, 2015 at 2:02 PM

    Keren dahh. Bikin gemes. Imut imut gimanaaa gituu

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 513,074 hits

Day by Day

April 2012
M T W T F S S
« Mar   May »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: