Your 26th Banana <3

April 5, 2012 at 11:05 PM 5 comments

Eunhyuk menatap ponselnya dengan geram. Sudah jam 12 siang, tapi benda mati itu tidak juga menampakkan tanda-tanda akan bergerak ataupun berbunyi. Sesekali mulutnya mengeluarkan umpatan pada ponsel tersebut. Tapi benda itu, masih tetap bergeming seolah tidak peduli dengan kekesalan pemiliknya.

“Han Rae Eun, kau ingin membalas dendam, hmm?” Eunhyuk meremas ponselnya seolah benda itu adalah gadis yang baru saja ia sebut. Seandainya gadis itu ada dihadapannya sekarang, nyawanya pasti sedang terancam.

“Menunggu ucapan darinya, eh?” Donghae duduk disamping Eunhyuk dengan wajah menggoda.

“Tidak! Untuk apa aku menunggu ucapannya? Cish~” Eunhyuk berdiri lalu beranjak keluar ruangan. Masih didengarnya suara Donghae yang menggodanya tapi ia tidak peduli. Emosinya sedang ada di puncak sekarang. Dan dia tidak berminat menambah emosinya menjadi semakin parah dengan meladeni ucapan tidak bermutu Lee Donghae.

~syubidubidu~

Sudah jam sebelas malam. Dan tatapan Eunhyuk pada ponselnya semakin menjadi. Gadis itu, masih belum juga menghubunginya. Awalnya Eunhyuk berpikir kalau gadis itu ingin membalas dendam, karena tahun kemarin, saat gadis itu berulang tahun, Eunhyuk tidak mengucapkannya tepat waktu. Tapi melihat jam yang sudah mendekati tengah malam membuat Eunhyuk merutuki pikirannya itu. Gadis itu tidak mungkin membalas dendam. Dia….. pasti lupa dengan hari ulang tahunnya. Menyadari fakta itu, membuat Eunhyuk merasa benar-benar kesal.

Gadisnya itu memang bukan tipikal gadis yang perhatian. Tapi melupakan hari ulang tahunnya? Bukankah itu sudah keterlaluan?

Tahun kemarin, Eunhyuk masih bisa tersenyum bahagia karena tepat pukul 00.01, gadisnya membuatkan sebuah postingan spesial di blog-nya untuk merayakan hari ulang tahunnya. Dia juga masih aktif menghujani twitter-nya dengan ucapan selamat ulang tahun untuk Eunhyuk. Tapi sekarang? Gadis penggila online itu sama sekali tidak menampakkan batang hidungnya sedikitpun. Tidak ada postingan spesial di blog-nya. Dan dari sekian banyak mention yang datang, tidak ada satu pun nickname gadis itu yang menghampiri mention-nya. Ulang tahunnya kali ini, benar-benar menyedihkan!

Eunhyuk mengingat-ngingat kembali perbincangan terakhirnya dengan gadis itu beberapa hari yang lalu. Perasaan, mereka baik-baik saja. Tidak ada pertengkaran atau apapun yang berhubungan dengan itu. Dirinya juga belum membuat skandal yang bisa memancing amarah gadis itu. Tapi kenapa gadis itu bagaikan menghilang ditelan bumi?! Eunhyuk sudah mencoba menghubungi gadis itu, tapi nomernya tidak pernah aktif. Eunhyuk mengacak rambutnya frustasi. “Baiklah! Tunggu saja pembalasan dariku, Gadis Han-ku yang manis~” Gumamnya dengan penuh penekanan.

~syubidubidu~

Eunhyuk berjalan malas ke arah kamarnya. Hari ini benar-benar melelahkan. Bukan karena jadwalnya yang padat, tapi karena ponselnya yang tidak juga kunjung mengeluarkan sebuah nama yang paling ia harapkan. Sekarang sudah hampir jam dua belas malam. Beberapa menit lagi, hari ulang tahunnya akan berakhir. Eunhyuk bersumpah akan membunuh gadis itu kalau sampai jam dua belas tepat nanti ponselnya tidak mengeluarkan nama gadis itu. Kalau sampai tengah malam gadis itu masih belum menghubunginya, maka nyawa gadis itu benar-benar terancam!

Eunhyuk duduk di kasurnya sambil menunggu Donghae selesai mandi. Matanya secara tidak sengaja menangkap sebuah buah kesayangannya. Pisang!

Eunhyuk mengernyit. “Sejak kapan di kamar ini ada pisang?”

Mengingat buah itu, membuat Eunhyuk mau tidak mau kembali mengingat gadis itu. Buah itu, adalah salah satu buah favorit gadisnya. Entah sedang gila atau apa, tiba-tiba saja Eunhyuk melihat wajah gadis itu pada buah berwarna kuning tersebut. Dan tiba-tiba saja aura membunuhnya keluar. Eunhyuk ingin memakan buah itu, sama seperti keinginannya ‘membunuh’ gadis itu. Eunhyuk berjalan ke arah meja, lalu mengambil buah berwarna kuning itu dengan mata yang menyala-nyala (?). Wajahnya sekarang benar-benar menyeramkan. Sama sekali tidak seperti wajah manusia yang akan memakan buah. Wajahnya….. mirip seperti monster yang akan memakan mangsanya.

Eunhyuk membuka kulit pisangnya dengan pelan namun pasti. Detik berikutnya, dia langsung memasukkan buah kesukaan primata tersebut ke dalam mulutnya.

Suapan pertama, wajah Eunhyuk masih menampakkan kekesalan.

Suapan kedua, keningnya mulai berkerut heran.

Suapan ketiga,  Eunhyuk membulatkan matanya.

“IGE MWOYA?!” Eunhyuk memuntahkan sebagian pisang yang ada di mulutnya lalu menatap tidak percaya ke arah tangannya yang sedang memegang gulungan kertas. Sejak kapan sebuah pisang berisi kertas, eh?

Eunhyuk membuka gulungan kertas tersebut, dan matanya semakin membulat sempurna saat melihat deretan kalimat yang menghiasi kertas itu.

Saengil Chukkahamnida~

Saengil Chukkahamnida~

Saranghaneun uri MONKEY~

Saengil Chukkahamnida~

YEEEI~!! Selamat makin TUA monyeeet! :* hahaha

Apa kau terkejut?

Sekarang, kau pasti sedang memasang tampang bodohmu itu kan? HAHAHAHA

ayoo, temukan satu pisang lagi dan kau akan mendapatkan hadiahmu! :3

clue-nya? Ehm, salah satu tempat favoritmu di pagi hari. /smirk/

 

Eunhyuk meremas kertas yang ada ditangannya menahan kesal. Gadis itu sedang mempermainkannya, hah?!

“Han Rae Eun, kubunuh kau!” Eunhyuk segera berlari ke arah kamar mandi. Tadi clue-nya adalah tempat favoritnya di pagi hari kan? Eunhyuk yakin, pisang itu pasti ada disana!

Eunhyuk mengarahkan pandangannya ke semua penjuru kamar mandi. Pisang, pisang, dimana kau?! Gerutunya dalam hati. Eunhyuk membuka kotak yang berisi perlengkapan mandi dirinya dan Donghae, dan Taraaa… Pisang itu benar-benar ada disana.

Eunhyuk segera membuka kulit pisang tersebut, lalu memakannya. Eunhyuk menggerakkan gigi dan lidahnya dengan hati-hati. Jangan sampai gulungan kertas tersebut termakan olehnya. Pada suapan kedua, akhirnya Eunhyuk menemukan gulungan kertas tersebut,

Yihaaaaaaaaa! Apa kau kesulitan menemukan pisang ini ,eh?

Kalau otakmu bisa berjalan, kau pasti tidak sulit menemukannya kan? HAHAHAH~

Temukan pisang yang lainnya di…………………….. salah satu tempat favoritmu di malam hari  :3

 

Eunhyuk menggeram frustasi. Tapi dia tidak membuang waktunya dan segera berlari ke arah kasur. Eunhyuk menyingkirkan bantal, guling, dan selimut sampai akhirnya benda berbentuk panjang itu tertangkap matanya.

Sama seperti sebelumnya, Eunhyuk langsung membuka kulit pisang tersebut lalu memakannya dengan hati-hati hingga ditemukannya gulungan kertas yang lain.

Lee Hyukjae-ssi, temukan pisangmu yang lain di…………………. kotak hitam ajaib favoritku :3

Dan begitulah seterusnya…..

Eunhyuk berlarian kesana-kemari untuk menemukan pisang-pisang yang disembunyikan Rae untuknya. Perutnya bahkan sudah hampir mual karena makan sebegitu banyak pisang dalam hitungan yang cepat.

Dua puluh menit berkeliaran tidak tentu arah demi mendapatkan sebuah pisang dan gulungan kertas, membuat Eunhyuk akhirnya terdampar di atap Hotel tempatnya menginap. Napas laki-laki itu sudah tak beraturan saking lelahnya berlarian.

Eunhyuk membungkukan badannya dengan menumpukan tangannya pada lutut. Dia berusaha menormalkan kembali kerja jantungnya, sampai suara favoritnya itu menyelinap masuk ke dalam indera pendengarannya. Tubuh Eunhyuk tegak seketika.

What day is today? What should we do today? Tell me what you wanna do, Babe, and what you need… What day is today? What should we do today? I don’t wanna do anything else, if I already have you right now in front of me… What should we do today? How about celebrating your birthday, Baby-ya? Saengil chukkahae, naui namja…”

Bibir Eunhyuk tertarik ke atas hingga membentuk sebuah senyuman. Kekesalannya hilang seketika. Dan rasa lelahnya melayang entah kemana. Eunhyuk membalikkan tubuhnya, dan wajah gadis itu langsung menyambut kedua matanya. Gadis itu mengenakan sweater tipis berwarna merah muda, dengan tangan yang memegang sebuah kue berbentuk… pisang? Eunhyuk tersenyum geli saat melihat kue yang ada dihadapannya.

“Saengil Chukkae, Mr. Monkey~!” Rae tersenyum sambil menyodorkan kue yang ada ditangannya. “Make a wish!” Suruhnya pelan -hampir berbisik-

Eunhyuk menutup kedua matanya, lalu mulai memanjatkan doa.

Setelahnya, laki-laki itu meniup beberapa lilin yang menghiasi kue ulang tahun yang ada di tangan gadisnya itu.

“YEEEEEEEII~~!! Happy Birthday Monkey boy!” Seru Rae semangat.

Eunhyuk tertawa lalu menjawil pipi Rae gemas. “Gomawo, Banana girl~”

“Huaaaaaaa kau ini bodoh atau apa hah? Aku menunggumu disini hampir mati kedinginan tau?!” Rae duduk di salah satu bangku dan diikuti oleh ‘monyet-nya’

“Dan kau hampir membuatku mati menahan kesal karena menunggu sms darimu. Dasar gadis gila!”

Rae membulatkan matanya tidak percaya. “Kau menunggu smsku? Jinjja? Wah.. wah.. hahahhaha”

“Mana kado untukku?” Eunhyuk menyodorkan tangannya, mirip seperti anak kecil yang meminta uang jajan kepada ibunya.

“Kado? Kau sudah memakannya kan? Pisang-pisang itu adalah kadomu. HAHAHAH”

“Hanya 24 pisang? Ini kan ulang tahunku yang kedua puluh enam! Seharusnya kau memberiku 26 pisang~!”

“Kue ini adalah pisangmu yang kedua puluh lima~”

“Hmm-mmm….” Eunhyuk menyipitkan matanya menatap Rae.

“Kenapa kau melihatku begitu?” Sungut Rae khawatir.

“Aniyo~ Jadi pisangku yang kedua puluh enam……” Eunhyuk mendekatkan tubuhnya ke arah Rae yang mulai terlihat was-was.

“Ya! jangan pernah berpikiran mesum yah.” Ancam Rae, sementara tubunya semakin mundur ke belakang.

“Berpikiran mesum apa? Aku kan hanya ingin mencicipi pisangku yang kedua puluh enam. Otte?” Eunhyuk terus bergerak mendekati Rae hingga membuat tubuh gadis itu membentur tembok dan terkunci di tempat.

“Lee Hyukjae!”

“Apa?”

“Ja—”

Terlambat. Eunhyuk sudah membungkam mulut gadisnya itu dengan mulutnya. Sementara Rae…… hanya  bisa pasrah dan secara tidak sadar membalas sentuhan kekasihnya itu.

“Gomawo, sudah menjadi pisangku yang paling manis.” Bisik Eunhyuk membuat kedua pipi gadis itu bersemu merah.

===THE END===

Errr, okeh saya kayaknya udah lama banget ga posting FF disini .__. heheh mianhe~

FF ini spesial buat seseorang yang kemarin melangsungkan penambahan ketuaan (?) *plak*

Buat LHJ, happy birhday~ best wishes :*

Dan buat reader, komeeeen doong :3

Entry filed under: Comedy, Indonesia, PG, Romance, Super Junior. Tags: .

LOVE AND FATE Je Suis deSole (I’m Sorry) [Chapter 1]

5 Comments Add your own

  • 1. ab22  |  May 2, 2012 at 6:13 PM

    Serrrruuuuuuuuuu firstkah??
    Thor bikinin yg. Kyuyoung ya
    Huhuhuhuhuhu

    Reply
  • 2. Han MinHee  |  May 30, 2012 at 8:31 AM

    sukaaaaaaaaaaaaaaaa ^____^
    keren thor (:

    Reply
  • 3. jijisaysrawrr  |  June 30, 2012 at 12:01 PM

    huaa keren eon.. >o<
    hyuk lari" cari pisang.. *kebayang monyet yg gelantungan hahay~
    keren eon.. nice ff😀

    Reply
  • 4. moveontime  |  July 30, 2012 at 2:43 PM

    qu malah mikir,,gmana masukin kertas dalam pisang
    #mikir nggak penting di jitak author
    >_<

    nice ff!
    ^_^

    Reply
  • 5. chiee  |  December 24, 2012 at 12:25 AM

    Jd pisang k 26 itu~
    Hahahaha😉
    Lucu

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 512,714 hits

Day by Day

April 2012
M T W T F S S
« Mar   May »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: