LOVE AND FATE

April 3, 2012 at 11:44 AM 4 comments

Love and Fate

“When fate stronger than love”

Victoria Song * Lee Jinki * Ahn Sohee

-Ejyn-

—————————————————————————————————

Aku masih tidak habis fikir, ku pandangi cermin itu berulang-ulang, ku tatapnya lama-lama. Aku tak menemukan sosok yang istimewa, aku rasa aku tidak setampan itu untuk mendapat perlakuan yang begitu istimewa dari seorang yeoja. Aku hanya namja biasa dan dari keluarga biasa pula. Maka dari itu aku sangat mempertanyakan ini semua. Ini kah rasanya dicintai dengan sangat tulus? Tapi justru ini semua membunuhku, ini semua membuat aku merasa bahwa aku adalah namja terjahat yang pernah ada.

¤

(Omegle)

X: Hi
Y: Hi :)
X: Whats up?
Y: Just surfing on internet, so bored here
X: where are you at?
Y: Seoul, Korea. You?
X: Waw me too :D
Y: Annyeoooong, aku Sohee, kau?
X: Lee Jinki

*2months later*

Aku tidak pernah menyangka, aku jatuh cinta kepada seorang namja yang bahkan belum pernah kutemui. Kita hanya bertemu di line internet. Tapi sungguh, dia namja yang sangat menyenangkan. Caranya bicara melalui telfon sangatlah halus, kurasa dia namja yang sangat ramah. Hari ini aku akan bertemu dengannya. Doakan semuanya lancar yaa :)

¤

Hai, namaku Victoria. Aku kini terlibat cinta segitiga, mmm ani, cinta segi 7 lebih tepatnya, karena ada 7 orang yang terlibat dalam kisah ini. Kedua orang tuaku menjodohkan aku dengan anak rekan kerjanya. Sudah bisa kau tebak kan apa reaksinya? Ya, aku menolaknya. Aku menolaknya sampai aku melihat yeoja itu, ya yeoja, yeoja yang berstatus pacar dari namja yang akan dijodohkan denganku. Yeoja yang mencintai calon namja ku sebegitu besarnya, dan itulah yang membuatku mencintai calon namja ku. Calon namjaku itu tentu pastilah sangat istimewa.

¤

“Kau benar akan menemui gadis itu?” Pemuda berambut pirang itu berbicara kepada pemuda satunya yang sedang sibuk dengan notebook-nya.
“Ya, tentu saja, kita akan bertemu disini”
“Kau yakin Jinki-ah? Bagaimana jika yeoja itu tidak secantik di foto? Kau tau kan biasanya foto itu menipu, kkkekeke” pemuda berambut pirang mengacaukan niat Lee Jinki, tapi tak sedikitpun Jinki menghiraukan omongannya. Kim Kibum, pemuda sarkastik, begitulah yang sering Jinki katakan, karena omongan nya yang terkenal tajam.

¤

Kyaaaaaaa, aku sudah bertemu dengan namja ituuuu. Dia sangat tampaaaaan, kau tau itu? Ya, setampan suaranya di telfon. Dia begitu manis, kami bicara banyak sekali, dia membelikanku eskrim dan boneka. Aaaah, aku suka sekali tutur katanya, ramah dan penuh hormat. Meski begitu, dia tidak membosankan, dia banyak mencandaiku, kita tertawa bersama, ada kalanya aku tertawa terbahak karena leluconnya yang sangat lucu. Ini pertemuan pertama kami, tapi rasanya aku sudah kenal dekat dengannya, haha. Mungkin karena selama 2bulan terakhir ini kita sering bicara di internet. Aku mencintainya! Sebentar, ada sms masuk.
Mm, dari Jinki.. Aaaaaaaaa
“Selamat malam Sohee-a. Hari ini sangat berkesan, terimakasih untuk tidak menjadi orang asing saat kita bertemu. Akan menyenangkan sekali jika besok kita jalan lagi, sependapatkah denganku?”

¤

Ahn Sohee.. Dia yeoja yang sangat perhatian, tetapi dia tidak posesif seperti yeoja kebanyakan. Bayangkan, sudah 6 bulan ini kita berkencan dan tak pernah sekalipun kami bertengkar. Ya, mungkin kau berikir bahwa hubungan kami membosankan? Begitu kan? Tapi tidak, setiap hari selama 6 bulan ini aku bahagia. Sohee adalah yeoja yang cantik juga pintar, dan dia sangat mencintaiku. Apalagi yang kurang?

¤

“Appa! Aku tidak mau dijodohkan! Memangnya tidak ada namja yang tertarik padaku apa sehingga harus dijodoh-jodohkan seperti ini?” Victoria berteriak kepada kedua orang tuanya sambil membanting pintu kamar.
“Aku tidak mau! Bagaimana pun aku tidak mauuuuu!”

¤

“Sohee-a, kau tau? Teman-temanku tidak suka jika aku berpacaran denganmu” Ucap Jinki sambil merebahkan tubuhnya di rumput hijau yang segar di pinggiran sungai
“Mmm, begitukah? Wae?” Tanya Sohee
“Mereka bilang kau mencuri waktuku”
“Lalu, apa katamu?”
“Aku hanya tersenyum bingung, karena kau memang benar-benar menyita waktuku” Jinki bangun lalu menatap Sohee dalam-dalam
“Yaa! Apa yang mau kau lakukan?” Sohee terlihat tidak nyaman ditatap seperti itu, tapi Jinki malah tersenyum jahil dan mendekatkan bibirnya ke bibir Sohee.
“Saranghae” ucap Jinki sambil mengecup bibir Sohee sekilat, wajah Sohee berubah merah. Sohee lalu memeluk kepala Jinki lalu mencium bibirnya. Jinki tersenyum kaget dan membalas ciumannya.

¤

“Jinki-a, kemarilah” umma menarik tanganku yang baru saja tiba dirumah. Waw, ada apa ini, sepertinya ada acara keluarga.
“ini kenalkan, Tuan dan Nyonya Song, dan ini Victoria” aku hanya mengangguk-angguk keherananan.
“Ayo tunggu apalagi, kalian berdua pergilah keluar” Umma mendorongku untuk mengajak Yeoja yang bernama Victoria itu keluar rumah. Hey, aku baru pulang.

¤

Maafkanlah aku, tapi bagaimanapun naluriku tidak bisa mengingkari bahwa Victoria itu cantik. Tapi tak ada sedikitpun niatan ku untuk meinggalkan Sohee. Aku bahkan tidak tahu kalau aku ini sedang dijodohkan..

¤

“Jangan harap aku akan menyukaimu ya” Victoria memulai sebuah percakapan ditengah kedinginan suasana ‘kencan’ pertamanya dengan Lee Jinki
“Tsk, aku punya pacar, dan pacarku cantik!” Jinki tak kalah ketus kepada Victoria.
“Baiklah kalau begitu batalkan saja!” Bentak Victoria
“Batalkan apa?” Jinki terlihat kebingungan
“Perjodohan ini bodoh, kau fikir apa yg harus dibatalkan huh?”
“Perjodohan?” Jinki hanya melongo, karena sesungguhnya Jinki memang tidak tau apa-apa.

¤

“Sohee-a, sudahlah jangan menangis” mungkin kalimat itu sudah kudengar dari mulut Jinki lebih dari 100 kali. Tapi bagaimana bisa kuhentikan tangis ini mengetahui bahwa aku tidak bisa bersama Jinki lagi.

¤

Aku tidak tahu apa yang sudah aku renggut dari gadis itu, tapi sepertinya Jinki itu sangat berharga untuknya.
“Kau tahu, aku sangat mencintaimu Jinki-a, aku mencintaimu sampai mau mati. Aku mencintai semua sapaan-sapaanmu, aku nyaman dengan itu. Aku suka ketika kudapati pesan selamat pagi dari mu. Aku bahagia setiap mendengar kau bilang bahwa kau memikirkanku. Aku suka cara bicaramu, aku suka bagaimana caramu memperlakukan aku, memperlakukan temanmu, memperlakukan orang lain, aku suka itu semua.” Gadis itu tak henti-hentinya menangis dipelukan Jinki. Kulihat Jinki seperti didera dilema yang mendalam. Bagaimana tidak, perjodohan ini tidak bisa dibatalkan.

¤

“Bagaimana?”
“Apa yang bagaimana?”
“Sohee?”
“Bukan urusanmu”
“Tentu saja ini urusanku, kau akan menjadi suamiku, dan gadis Sohee itu..”
“GADIS SOHEE ITU APA?!” Aku tak percaya aku baru saja membentak Victoria
“Ani”
Tuhkan, dia langsung tersinggung.
“Maafkan aku”
“Tak apa”
“Terimakasih”
“Sepertinya kau sangat berarti untuk Sohee”
“Ya, begitu pun dia. Dia sangat berarti untukku”
“Jadi bagaimana?”
“Berhentilah bertanya seperti itu, aku sungguh tidak tahu harus berkata apa!”

¤

Hidup itu tidak adil. Hanya itu yang bisa aku katakan. Aku tak tahu harus berkata atau berbuat apalagi. Aku harus rela melepas Jinki. Namja paling sempurna yang pernah ku miliki..

¤

Hari ini, hari pernikahanku. Ya, aku dan Jinki menikah. Aku sudah mulai mencintainya, mencintainya saat seorang yeoja menangisi takdir bahwa dia dan Jinki tak bisa bersama. Dan sosok Jinki itu sangat sempurna dimata gadis itu. Itu berarti, aku bertemu namja yang tepat. Namja sempurna itu kini milikku, maafkan aku Sohee-a, ini bukan keinginanku, semoga akan ada lagi namja seperti Jinki yang mengisi hidupmu. Kurasa Tuhan tak akan membiarkan gadis sebaik kau sendirian lama-lama.

¤

Jadi, bagaimana menurut kalian? Pemuda macam apa kah aku? Sohee menangisiku sebegegitunya sedangkan aku menikah dengan yeoja lain setelah aku menciumnya. Hiduplah dengan baik Sohee, kini aku sudah bertemu takdirku. Ya, Victoria. Bagaimana pun aku tidak bisa membantah orang tuaku. Semoga dia sebaik kau.

¤

FIN

 

Entry filed under: Angst, f (x), Sad Romance, SHINee. Tags: .

BEHIND ( PART 2 ) Your 26th Banana <3

4 Comments Add your own

  • 1. Han Joo  |  April 9, 2012 at 4:28 AM

    Hua, kasian ya sohee😦

    Author, fighting

    Reply
  • 2. moveontime  |  July 30, 2012 at 12:39 PM

    tega,,,kayak lagu adelle nih.
    T_T

    Reply
    • 3. ejyn0911  |  July 30, 2012 at 9:15 PM

      Lagu adelle yg mana chingu? Wkwkwk
      Live from BlackBerry® on AHA – I like it!

      Reply
  • 4. sondankh simamora  |  December 22, 2015 at 10:09 PM

    Jinki ga tegs nih! Coba kalo ga labil, pasti hubngnnya sama Sohee bisa brthn! :3

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 512,714 hits

Day by Day

April 2012
M T W T F S S
« Mar   May »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: