[FF] End of March

March 31, 2012 at 12:42 PM 14 comments

Author : Mieyonn

Type : One-Shoot

Genre : Friendship, Family, etc

Rate : G

Cast :

TS Entertainment Artist :

~ B.A.P : Yongguk, Himchan, Daehyun, Youngjae, Jongup, Zelo

~ SECRET : Hyosung, Hana Zinger, Jieun, Sunhwa

~ B.A.P’s Manager

Prologue :

It’s about how they prepared a surprise party for their Leader who have a hard time of being a Leader.

Bang Yong guk

 End of March

30 Maret 2012 – Dorm B.A.P

Yongguk perlahan membuka matanya. Sambil riyep-riyep (merem melek) dia melihat disekeliling kamarnya. Terlihat youngjae yang sudah bangun dan sedang mengutak-atik i-Pad nya. Diranjang sebelah ada daehyun yang sibuk membangunkan jongup. Anak itu bukannya membangunkan, malah terlihat menjahili dongsaengnya. Dia menggelitik ketiak jongup membuat jongup geli, namun tetap saja, jongup anak yang ketika tidur, matanya seperti dipenuhi lem, susah bangun. Dibawahnya ada himchan yang sudah melek namun tetap tergeletak sambil mengumpulkan nyawa. Diatas tempat tidurku ada zelo. Dia bukannya bangun, malah tambah mengigau tak jelas, membuat kami semua menertawainya. Anak ini no.1 jika diurutkan anak yang susah bangun dipagi hari, tidak, ini sudah hampir jam 12, tak bisa disebut pagi lagi.

‘dasar, magnae.. apakah kami terlalu membebaskannya?.. ani.. dia masih kecil, perlu banyak tidur..’ yongguk membatin

“assa… himchan-ah… cepat masak, aku lapar…” ucap yongguk yang kemudian berdiri dan pindah ketempat tidur himchan

“…” himchan masih bengong

“ya~!! Cepat masak..” ucapnya sambil menggoyang-goyangkan badan himchan

“…” mata anak ini bahkan tak berkedip

“YA!!” yongguk yang kesal, berteriak tepat dimuka himchan

“oh… mwo?? Mwo?? Kau ngomong apa??” ucap himchan yang baru tersadar

GUBRAKSSSSSS

“heh!! Kau itu, dunia mu sebenarnya ada dimana??” yongguk mulai menggelng-gelengkan kepalanya

“hyung, kau sama dengan himchan hyung…” youngjae mulai menggoda para hyungnya

“keurae…” daehyun menambah-nambahi youngjae… mereka berdua pun tersenyum puas

“seperti alien…”

“hmm, benar… nyawanya dimana, badannya dimana… ah, aneh sekali…”

“nasib kita begitu menyedihkan…”

“andai aku mengerti ilmu dukun, aku akan buat jampi-jampi kemereka berdua supaya tidak seperti ini lagi…” daehyun mulai melakukan pertapaan seperti gaya seorang dukun

“kalo lo jadi dukun, gue mau minta jampe-jampe supaya fans lo lari ke gue aja…” ucap youngjae

“kalo gua jadi dukun, gue mau baca jampe-jampe yang bisa bikin makanan langsung dateng ke dorm kita…” ucapnya mengangguk-anggukkan kepalanya seakan seorang dukun

“ah, molla… cepat masak makanan… aku lapar…” ucap yongguk melampiaskan kemarahan pada himchan

“yeobo~ mau makan apa?” ucap himchan sambil menoel-noel perut yongguk

“ah, hentikan…”

“…”

“YA!! HENTIKAN!!” yongguk akhirnya meledak, membuat zelo dan jongup terbangun

JEGREGGGGGG – suara pintu kamar mereka terbuka

Ruangan senyap, semua melihat siapa yang membuka pintu kamar di rumah mereka.

“hei, kalian… pagi-pagi sudah bising sekali…” ucap manajernya

“ah, hyung… kau mengejutkan kami…” youngjae mulai protes

“araseo… araseo… ayo, cepat makan… aku beli makanan untuk kalian…”

“WAH… GUE BERBAKAT JADI DUKUN~!!” ucap daehyun berbahagia gegara makanan yang dia minta memang langsung sampai ke dorm mereka

“setelah itu, yongguk-ah… kau sudah mempersiapkan materi lagu di album kalian selanjutnya??” Tanya managernya

“25% lagi hyung…”

“kau harus cepat menyiapkannya agar jadwal comeback kalian bisa dipercepat… setelah mempersiapkan materi lagunya, masih harus dibicarakan dengan produser dan juga director… kalau kau ingin B.A.P segera comeback, segera selesaikan”

“…” yongguk mulai tertekan mendengar kata-kata yang berimplikasi bahwa nasib B.A.P ada ditangannya

“araseo hyung… yang penting, sekarang kita makan dulu…” ucap himchan sambil menarik tangan yongguk dan mengajak yang lain keluar dari kamar untuk makan

***

Dorm terdengar sepi, hanya terdengar suara jongup dan zelo yang cekikikan nonton kartun doraemon didepan tivi.

“hyuuuuuuunnnggg aku bosaaaaaaaaaaaaaannnn…” ucap youngjae sambil menggoyang-goyangkan badan himchan yang ingin tidur

“wae??… kau biasanya bertengkar dengan daehyun, ajak dia bertengkar seperti biasa saja…”

“dia bilang dia kasihan dengan yonggukie hyung, jadi dia masuk keruang kerja yongguk hyung…”

“yongguk masih diruangan itu sampai sore begini??”

“ne~!!”

“kau juga harus bantu!!”

“kau juga hyung!! Ayo bersama-sama~”

“hei… yang ada nanti yongguk tak konsentrasi jika aku ikut dengan kalian keruangan itu sekarang… dia itu sedang tertekan batin karena ucapan hyung tadi…”

“bagai telur diujung tanduk”

“sejak kapan ayam bertelur diatas tanduk??”

“hyuuuuuuuuuunnnnggggggg… peribahasanya hyung… peribahasaaaaaaaa…”

“ah… araseo… araseo…”

Lalu tiba-tiba sambil masih membicarakan doraemon yang baru mereka tonton tadi, jongup dan zelo berjalan masuk kekamar.

“kalian, sudah selesai nonton?” Tanya himchan

“sebenarnya masih ada Ben 10, tapi kata jongupie hyung, dia mau belajar dulu… tak ada yang menemani aku nonton… youngjae hyung, ayo nonton Ben 10 bersama-sama…” ucapnya manja

“hah?? Jongup belajar??” himchan seakan tak percaya

“iya hyung, ini sudah tanggal 30, tanggal 1 aku ada ujian… aku sudah kelas 3 sekarang, jadi kata guru harus belajar…”

“hahaha… daebak~!! Jinjja.. aku rasa ini perlu dirayakan..” ucap himchan bersemangat

“eh, tadi katamu ini tanggal 30?” Tanya youngjae

“hhe?? Tanggal 30??” himchan juga baru sadar

“kenapa memangnya?” Tanya zelo polos

“besok ultah yongguk…” balas himchan

“assa… mollae camera~!! Mollae camera~!!” mata youngjae berbinar-binar

“hahahahahaha…” youngjae dan himchan tepokan bareng-bareng sambil ketawa-ketawa ga jelas. Magnae-line hanya bengong melihat tingkah mereka berdua.

***

-sesaat sesudah mereka makan malam, mereka melanjutkan kegiatan mereka tadi lagi-

‘dengan adanya daehyun disini, setidaknya aku bisa langsung mendapatkan ide bagaimana seharusnya lagu ini dibuat. Sekali lagi aku ingin membuat album ini album yang berisi lagu-lagu yang sesuai dengan gaya B.A.P bukan gayaku sendiri’ batin yongguk

JEGREEEEGGGGGG – pintu ruangan terbuka

“hyung, youngjae hyung menggila… dia membongkar rumah gila-gila’an…” jongup muncul dari balik pintu

“eiihhh, youngjae stress itu kenapa lagi disaat seperti ini??” daehyun mulai ngomel

“mungkin dia sedang kehilangan sesuatu… kau bantu dia sana…” ucap yongguk

“araseo hyung…” ucapnya sambil keluar dari ruangan itu menuju youngjae

“heh bodoh~!! Kau ini kenapa lagi?? Yongguk hyung sedang stress berat sekarang…” daehyun mulai ngomelin youngjae sambil ikut membongkar barang-barang yang dibongkar youngjae

“hahaha… bagus… kau yang datang… kalau begitu, kita pura-pura bertengkar saja bagaimana??”

“heh… ini kepalamu sedang korslet atau bagaimana??” Tanya daehyun bingung

“besok yongguk hyung ulang tahun… ayo kita kerjain dia…” youngjae bersemangat

“kalian tak perlu pura-pura bertengkar…” sambung himchan

“hyung, tak seru kalau begitu…” youngjae merengek

“kalian itu selalu bertengkar kan… bertengkar seperti biasa saja… hahaha”

“eihhh,,, aku serius hyung~!!”

“araseo… araseo… mulai bertengkar sekarang… 1… 2… 3…” ucap himchan menghitung

“ani… ani… kau daehyun, pergi temui hyung sambil marah-marah… bilang aku menghilangkan passport ku lagi… arachi??…”

“araseo…” daehyun tersenyum bahagia

***

‘Terdengar suara pintu lagi terbuka. Ah, aku tak bisa bekerja disuasana seperti ini. Tapi memang sedang ada masalah. Sebagai leader, aku harus tetap memperhatikan para adik-adik itu. Mereka masih kecil. Akulah yang harus menjaga mereka.’ Yongguk membatin

“hyung,,,” ucap daehyun dari arah pintu

“wae??”

“si bodoh itu menghilangkan passportnya lagi… bagaimana ini?? Sekarang dia malah mau membongkar isi rumah… aku tak suka!! Bagaimana membereskannya lagi nanti?? Aishhhhhhh”

“passportnya hilang lagi??” ah, bagaimana ini?? Anak itu pasti akan kena marah lagi nanti.

Yongguk mematikan komputernya dan berjalan menuju youngjae. Dia terlihat sedang sibuk membongkar lemari pakaiannya.

“youngjae-ah…”

“hyung… mianhae… aaaa… eottokhae?? Aku sudah mencari kemana-mana tapi tak ketemu juga…”

“tenang-tenang…”

“hah… kau ini mau dimarahi berapa kali lagi sama manager hyung?? Mau berapa kali lagi masuk kantor polisi??” daehyun mulai marah-marah ga jelas

“YA~!! KAU SENANG??” youngjae mulai berteriak

“PABO YA??… JINJJA… NEON JEONGMAL…”

“JEONGMAL MWO??…”

“KAU HANYA MENYUSAHKAN KAMI!!”

“ya… hentikan daehyun-ah…” ucap yongguk sambil menepuk bahu daehyun

“aaaa… selama ini kau berpikir seperti itu?? Aku baru tau… Ya~!! JEONG DAEHYUN!! KAU TERKENA SINDROM ARTIS SEKARANG??”

“araseo… araseo… ya~ youngjae-ah… hentikan, ok~!! Hyung akan bantu kau mencarinya…” yongguk mencoba menenangkan youngjae

“MWO?? YA~!! YOO YOUNGJAE!! BERKACALAH PADA DIRIMU SENDIRI~!!” daehyun meledak seperti bom, wajahnya memerah. Membuat yongguk pusing dengan mereka berdua.

“aigoo… ya… kalian kenapa seperti ini??” himchan datang dari arah dapur sambil membawa segelas banana milk untuk zelo

“sudah… sudah…” ucap yongguk member sinyal pada himchan agar tidak memperpanjang masalah ini lagi

“araseo… araseo…”

“ini jam berapa??” Tanya yongguk pada jongup

“jam 10 malam hyung…”

“hyung, kau pasti mau memberi tahu manager hyung ya??” Tanya youngjae pasrah

“ani…”

“lalu?? hyung membiarkan anak ini bebas begitu saja??” balas daehyun

“ani… daehyun-ah…”

“aaahhh… molla~~!!!” ucapnya pergi keluar rumah

“dasar anak itu… YA~!! DAEHYUN-AH… JEONG DAEHYUN!! KAU MAU KEMANA??” himchan pergi keluar mengikuti daehyun

“himchanie hyung… mau kemana?? Wuaaaaa… ini, dia pasti salah memasukkan gula… banana milk ku asin sekali hari ini…” zelo merengek didapur sendirian

“waegeurae, zelo-ya??” Tanya yongguk

“hyung, banana milk ku hari ini asin…”

“jongupie,, tau caranya membuat banana milk??”

“mollayo…” jongup menggeleng-gelengkan kepalanya

“araseo, zelo ya… hari ini tak usah minum banana milk dulu ya~ kalian berdua, pergi tidur…”

“lalu, daehyunie hyung, himchanie hyung dan passport youngjae hyung bagaimana??” Tanya jongup

“sudah, kalian tidur saja, sebentar lagi daehyun dan himchan akan pulang, aku bantu mencari passport youngjae…”

“araseo hyung…”

“jaljayo~~~” zelo berjalan menuju kamar bersama jongup

“jalja~” balas yongguk

“aaaa…  eottokhae??… eottokhae??… eottokhae??…”youngjae memasang tampang stress nya sambil menundukkan kepalanya

“tenang… kau pasti lupa meletakkannya dimana…”

“hyung, eottokhae??…”

“mari kita cari bersama dulu…”

“kalau tidak ketemu bagaimana??…”

“hyung yang akan bilang pada manager hyung…”

“tapi hyung akan dimarahi lagi oleh mereka…”

“ani… kenapa aku yang dimarahi??…”

“molla… tapi hyung sering sekali dimarahi oleh mereka… aku tak suka jika hyung memarahi mereka karena aku lagi,,,…” ucapnya sambil membenamkan mukanya dilipatan kedua tangannya

“sudah… ketimbang seperti ini, mending kita cari sekarang kan…”

“…”

“hei… youngjae-ah…”

“…”

“ya!! Yoo youngjae!!”

“…”

“youngjae-ah… kau menangis?? Benar-benar menangis??”

“…”

“youngjae-ah… jangan menangis lagi… ok… ini tak akan apa-apa…”

“…”

“haruskah aku telepon jieun untuk menenangkanmu sekarang??…” yongguk mulai meledeknya

“…” tetap tak ada jawaban

“sudah… sudah… ini sudah malam… kau tidur saja… besok seharian kita cari… lalu, jika tidak ketemu, mau tak mau kita memang harus memberitahukannya pada manager hyung… ceritakan saja apa yang terjadi, masalah dimarahi atau tidak, itu tak masalah… yang penting passport mu kembali lagi…”

“…”

“kau sekarang sudah mematuhi kata-kataku lagi?? Sudah tak mau ku suruh untuk tidur??”

“anieyo…”

“lalu??…”

“hyung, kau tak marah padaku??”

“tidak, bodoh~!!”

“jinjja??~~~”

“aku akan marah jika kau tak mau tidur sekarang…”

“araseo hyung… aku tidur…”

“jalja…”

“jalja…” ucap youngjae yang berjalan masuk kekamar bersama kedua magnae.

Rencana berhasil. Sekarang saatnya pura-pura tidur dan menunggu jam 12 ketika daehyun dan himchan pulang membawa birthday tart untuk yongguk.

Yongguk yang tak tau bahwa dia sedang dikerjai oleh para dongsaengnya mulai mencari passport youngjae. Sebagai leader, dia memang punya sikap tanggung jawab yang besar terhadap para membernya. Namun, tetap saja dia masih seorang remaja yang punya batas-batas kekhawatiran tersendiri.

Setelah selesai mencari di ruang pakaian beserta lemari buku mereka, dia mulai panic. Passportnya belum ketemu juga disana, padahal itu tempat biasanya youngjae meletakkan barangnya. ‘Youngjae itu anak yang rapi sekali, dia meletakkan barang selalu ditempatnya, tapi kenapa passport nya selalu hilang?’ ucap yongguk sambil tetap memperhatikan ruangan itu

‘sepertinya memang harus lapor manager hyung… tapi, lagu kami juga belum siap… bagaimana ini?? Haruskah aku lanjut mencari sekarang, atau melanjutkan lagu kami?? Ah, molla…’ batin yongguk

“ini sudah jam berapa??” Tanya nya bingung, lalu melirik kearah jam dinding. Terlihat jarum pendek sudah berada ditengah antara angka 11 dan 12 “sudah selarut ini?? Mereka kemana sebenarnya??”

Segera dia mengambil handphone nya dan menelpon hape himchan, ringtone nya terdengar dari arah kamar mereka. Ah, himchan tak membawa hape nya. disentuhnya lagi layar hapenya untuk menelpon daehyun.

“daehyun-ah…” ucapnya

“nomor yang anda tuju, sedang tidak aktif atau berada diluar jangkauan” suara operator yang menjawab panggilannya

“aissshhhhh… mereka semua hari ini kenapa??” ucapnya memutuskan teleponnya

Dia kemudian terduduk lemas. Suasana rumah sudah sangat sunyi. Dia mengira para dongsaengnya sudah tidur dikamar. Sekarang pikirannya mulai kacau. Dia mulai membayangkan hal-hal buruk. Dia mulai khawatir dengan daehyun dan himchan yang sekarang entah berada dimana.

Sekali lagi dia mulai menyentuh layar hapenya. Terdengar nada panggilan yang tersambung. Namun, pemiliknya belum juga mengangkat panggilan dari yongguk, membuat yongguk benar-benar kehilangan harapan dan kemudian duduk bersandar sambil menundukkan kepalanya.

“yeoboseyo…” terdengar suara seorang gadis dari hapenya

“jieun-ah…” ucapnya pelan

“waegeurae yongguk-ah?? Kau sakit??”

“ani…”

“lalu?? Suaramu terdengar lelah… kau kenapa??” Tanya nya khawatir

“ani… gwaenchana…”

“apa yang sedang kau pikirkan??”

“terlalu banyak… aku tak tau harus memikirkan yang mana dahulu…”

“kalau begitu, pikirkan hal-hal yang membuatmu bahagia saja…”

“aku takut…”

“coba tutup matamu, dan kemudian ucapkan 1, 2, 3… dihitungan ketiga aku akan berada disana agar kau tak takut lagi… arachi??”

“araseo…” ucapnya menuruti kata jieun

Dia kemudian perlahan menutup kedua matanya dan perlahan membuka mulutnya.

“1” … “2” … “3”…

“SAENGIL CHUKKAHAMNIDAAAAAAAAAAAA~!!!!!!!!!!!” ucap beberapa orang yang tiba-tiba sudah didepan yongguk

Mereka memakai topi ulang tahun sambil meniup terompet kemudian melempar-lemparkan kertas-kertas yang bagi yongguk malah terlihat seperti hanya membuat rumah mereka berserakan.

“ya… kalian~!! Siapa yang akan membereskan rumah??” Tanya yongguk kesal

“SAEINGIL CHUKKAHAE YEOBOOOOOOOOOOO~” *chu* ucap himchan berlari kearah yongguk sambil mencium pipi yongguk

“ya~!!!!!!” ucap yongguk jijik

“URI KWIYEOWO HYUUNNNGGG, SAEINGIL CHUKKAHAEEEEEE~~~” ucap daehyun dan youngjae bersama-sama sambil menebar kelopak-kelopak bunga mawar diatas yongguk

“hey… kalian berdua… aku akan bunuh kalian jika kalian bertengkar seperti tadi lagi~!!”

“aigoo… hyung, mengerikan sekali…” jongup pundung dibalik himchan

“ani… maksudku bukan seperti itu jongup-ah,,,..”

“highlight!! Highlight!!” ucap youngjae excited

“saengil chukkahamnida… saengil chukkahamnida… saranghaneun uri yongguk… saengil chukkahamnida…” ucap seorang yeoja yang masuk dari depan pintu rumahnya sambil membawa kue tart dan diikuti oleh 3 gadis lain

“ya… jieun-ah… kau juga??”

“hehe… tapi aku menepati kata-kataku tadikan…”

“eung… gomawo…”

“aku takut” ucap daehyun mengulang kata yongguk tadi ditelepon

“jieun-ah…” yongjae ikut menggoda yongguk

“aku tak tau harus memikirkan yang mana dulu…” ucap mereka berdua serentak

“YA!! HENTIKAN!!” yongguk menahan malu hingga wajahnya memerah

“hahaha… aigoo… neomu kwiyeowo…” daehyun tetap menggoda yongguk

“tapi, jieun noona… kenapa selingkuh dengan yonggukie hyung?? Aaa.. shireooooo” ucapnya merengek dihadapan jieun

“mianhae youngjae-ah…” ucap jieun pelan

“hyung, saengil chukkahamnida…” ucap jongup

“saengil chukkahamnida uri leader hyungnim…” ucap zelo

“mianhaeyo hyung, kami sebenarnya tak ingin melihat hyung seperti tadi…” ucap jongup kasihan pada yongguk

“araseo…” ucap yongguk sambil memijit pundak jongup dan zelo

“penjahatnya mereka bertiga!!” zelo menunjuk himchan, daehyun dan youngjae

“kalian bertiga~!!” mata yongguk berapi-api melihat himchan

“ya!! Nappeun magnae…” himchan seperti ingin memites zelo

“PABO YONGGUKIE… SAENGIL CHUKKAHAAAAEEEEE…” zinger berteriak sambil meniup terompet

“yonggukie… cepat tiup lilinnya…” suruh hyosung

“iya… palli… palli… aku ingin makan kueee…” ucap sunhwa tak sabar

“cake-I naego ya…” ucap zelo

“ya… zelo ya… bagi nuna juga, ok~!!” balas sunhwa

“ok~!!”

“1”… “2” … “3” ucap mereka serentak. Yongguk pun meniup lilinnya. Segera setelah lilin mati, youngjae mengambil kue dengan tangannya dan melukisnya di wajah yongguk, diikuti oleh daehyun, zelo dan jongup.

~ End ~

===Side Story===
Kado untuk ultah ke 23 yongguk… Bang Yongguk, Happy Birthday~!! B.A.P baru aja debut, dan ini awal dari perjalanan B.A.P.. Tetaplah jadi leader B.A.P yang kuat~ Fighting~!! 

Entry filed under: B.A.P, Family, FanFiction, Friendship, G, Indonesia, One Shoot, Secret, Sinopsis / Prologue. Tags: .

Your Smile (Part 14) Two Is Better Than One (Oneshot)

14 Comments Add your own

  • 1. chocolatebunny  |  April 2, 2012 at 11:11 AM

    hahahaha lucu ceritanya🙂

    Reply
    • 2. Mieyonn (미언)  |  February 14, 2015 at 7:32 PM

      makasih sudah baca🙂 maaf baru dibalas~

      Reply
  • 3. Sexy Sekyung  |  April 20, 2012 at 4:41 PM

    Kekekeke song ji-eun berbakat akting juga.

    Reply
    • 4. Mieyonn (미언)  |  February 14, 2015 at 7:34 PM

      biar bisa ngerjain yongguk wkwkwkwk

      Reply
  • 5. shinhyunrin  |  May 17, 2012 at 5:19 AM

    hihi
    aku sdh baca ternyata eon, cma lupa komen . . .

    asli ini kasian bgt Yongguk’a sdh d’sruh ngenyelesein lagu’a krn deadline comeback’a udh deket, malah s’Youngjae pura” keilangan pasport lgi mana pra” brntem ma dae

    tpi akhir’a datang Jieun umma so sweet😀
    Nice story eon

    Reply
    • 6. Mieyonn (미언)  |  February 14, 2015 at 7:35 PM

      wkwk inspirasinya dari kenyataan kan xD youngjae rusuh emang masa pasport bisa ilang…

      Reply
  • 7. Acha Moonlighter  |  July 2, 2012 at 8:32 PM

    Hahaha…..Zelo polos banget

    Reply
    • 8. Mieyonn (미언)  |  February 14, 2015 at 7:36 PM

      masih dede dede dia xD

      Reply
  • 9. dillajo  |  February 28, 2013 at 4:35 PM

    lucu ceritanya, kasian yongguk, wkwkwk

    Reply
    • 10. Mieyonn (미언)  |  February 14, 2015 at 7:37 PM

      do’ain bisa bikin cerita lawak lagi ya :’)

      Reply
  • 11. Merlly Ronald  |  May 13, 2013 at 5:00 PM

    daebak

    Reply
    • 12. Mieyonn (미언)  |  February 14, 2015 at 7:37 PM

      thankyou🙂

      Reply
  • 13. tatta  |  June 25, 2014 at 11:51 AM

    youngjae sama daehyun rusuh,kkk

    Reply
    • 14. Mieyonn (미언)  |  February 14, 2015 at 7:38 PM

      duo rusuh sih xD

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 512,714 hits

Day by Day

March 2012
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: