[FF] Make Me Your Love, Not an Idol [Chapter 1/3]

March 30, 2012 at 2:31 PM 5 comments

 

 

 

Author           : Yanlu

Genre             : Romance, Friendship, AU

Rating             : G

Cast                : Shin Mi Young (OC), Taemin (Shinee), Jeongmin (Boyfriend)

Other Cast     : All member boyfriend

Let’s read, this FF for my friend which love Taemin so much. KEKEKE… Sorry if this FF not good. I hope my friend like my FF. I’m new Author please give me a help with your comment and your like.

One…two…three…

Tap…tap…tap… Krap!!

Hentakan kaki dance menghantam lantai panggung yang sedang mereka gunakan. Tarian mereka sudah semakin baik seiring dengan berjalannya waktu. Terlebih pada salah satu leader dance yang sangat Mi Young kagumi yaitu Taemin. Mi Young sangat mengagumi dia, oleh karena itu Mi Young rela bermalam-malam demi menonton tarian yang baru saja ditunjukkan oleh Taemin. Pertama kalinya Mi Young melihat Taemin tampil di depan umum karena sebelumnya setahu Mi Young Taemin hanya mengikuti latihan-latihan nari saja tanpa pernah menunjukkan kemampuannya di depan umum. Mi Young ikut bangga dan sangat bersyukur akhirnya Taemin idola kesayangannya itu naik ke atas panggung walaupun sebenarnya hanya acara akhir tahun di sekolah Mi Young sendiri.

“Mi Young…” panggil seseorang yang suaranya familiar ditelinga Mi Young

“Ya, Jeongmin ada apa?” dengan malas Mi Young merespon, karena sedari tadi dia minta pulang karena hari sudah malam.

“Kau pulang sendiri ya!” sahutnya.

“Ne. Sana kau lebih baik pulang saja!”

“Aish….” Gumam Jeongmin tak jelas.

Mi Young dengan terpana masih menikmati penampilan Taemin yang sangat memukau dimatanya. Bagaimana bisa ia begitu lihai menari, sedangkan menari adalah kesukaan Mi Young. Terkadang Mi Young juga suka meniru gerakan Taemin. Tentu saja ia mengetahuinya karena ia merekam semua gerakan dance yang dilakukan Taemin selama di ruang latihan. Perlahan-lahan Mi Young juga pandai melakukan gerakan-gerakan itu dengan susah payah sampai kakinya pernah terkilir karena melakukan fly dance yang amat lincah dilakukan oleh Taemin.

Jam menunjukkan pukul 11.00 malam, sudah saatnya memasuki acara inti pada pelepasan siswa yang akan lulus. Mi Young lelah juga dan beranjak pergi dari acara akhir tahun itu. Ia memilih pulang karena sepertinya Taemin tak mungkin tampil lagi. Ketika sampai pada bagian belakang panggung ia melihat Taemin dengan lelah menyapu keringatnya. Ingin rasanya Mi Young mendekat padanya untuk memberi minum tapi ia mengurungkan niatnya setelah melihat seorang yeoja menghampirinya. Dia adalah Jinri, teman sekelasku yang berstatus sebagai mantan pacar Taemin.Tampaknya dia terlihat kesal pada Taemin. Taemin juga tidak begitu menyukai kehadirannya.

Diluar itu tanpa Mi Young sadari Jeongmin tengah menunggunya untuk pulang. Tetapi Jeongmin menyembunyikan dirinya di balik tembok sekolah yang berada dekat gerbang keluar. Sampai Mi Young keluar baru dia mengikutinya. Sebenarnya Jeongmin sudah sangat lelah tapi dia masih sempat khawatir pada Mi Young karena pernah suatu kali Mi Young hampir diculik oleh segerombolan orang laki-laki bergaya preman. Dia tak ingin kejadian itu terulang kembali karena bagaimanapun juga Mi Young sebatang kara sehingga ia dan semua teman-temannya tinggal bersama Mi Young disuatu rumah kecil. Rumah kecil milik Mi Young merupakan warisan satu-satunya dari orang tua Mi Young. Mi Young jadi bebas menggunakan rumah itu. Mengapa Mi Young memperbolehkan dia dan teman-temannya tinggal di rumah kecilnya karena ia merasa kesepian jika tinggal sendiri. Mi Young juga percaya kalau Jeongmin dan teman-temannya akan berlaku baik pada dirinya.

Jeongmin sudah terlihat hampir mendekati rumah kecil itu. Hatinya kini sedikit lega, ia segera berlari lewat belakang rumah agar ia tak diketahui oleh Mi Young kalau ia pulang setelah Mi Young. Jeongmin telah lebih dulu sampai di rumah dan berpura-pura sedang membuat makanan di dapur. Mi Young yang beberapa detik kemudian muncul hanya menguap menahan kantuk. Ia menyipitkan matanya pada Jeongmin dan menggeleng-gelengkan kepalanya.

“Kau sudah pulang? Aku lapar jadi memasak makanan” seru Jeongmin  tanpa melihat ekspresi Mi Young.

“Ok. Lanjutkan saja, aku ingin segera tidur.”

“Kau tak lapar?”

“Ani” Mi Young menjawab singkat.

Mi Young melanjutkan jalannya yang berhenti sebentar karena menjawab pertanyaan Jeongmin. Dia melepas jaketnya dan menanggalkannya di gantungan. Setelah itu ia berbaring tanpa melepas sepatu karena saking lelahnya.

“Lelahnya. Aku lebih baik tidur setelah ini” ucap Jeongmin dengan menahan kantuk yang sebenarnya sudah menguasai tubuhnya.

❄❄❄

            Mi Young biasa berangkat dengan Jeongmin dan Minwoo. Sedangkan yang lain berbeda sekolah. Kami berangkat seperti biasannya. Di bus Minwoo meneloyor duduk disampingku. Kulihat Jeongmin sedikit mendengus dan berdiri disamping tempat kami duduk. Minwoo tersenyum penuh kemenangan pada Jeongmin.

Hari ini ada jadwal yang paling aku nantikan. Yup! Karena kami sekolah di kesenian jadi pelajaran seperti Menari tidaklah asing bagiku. Hari ini akan ada kelas menari yang bersamaan dengan Taemin. Kami memang berbeda kelas tetapi tidak menutup kemungkinan kami dapat bertemu. Beruntungnya, aku dapat kelas 1 kali seminggu bersamanya. Tentu saja itu hal yang sangat tidak biasa bagiku. Jika hari istimewa itu aku sedang sakit, aku akan tetap berangkat karena tak mau melewatkan sedikitpun hari istimewa itu. Kecuali jika aku benar-benar tak bisa berdiri dan bangun baru aku akan mengalah pada kondisi fisikku.

Songsaeng kami telah datang. Kelas menari di mulai pada teori menari dengan pengaturan nafas. Tujuannya agar menyanyi dengan mudah bagi yang mempunyai bakat menyanyi walaupun saat menari. Menurutku ini sedikit sulit. Karena bagaimanapun menari adalah gerakan energik yang mengeluarkan setidaknya keringat dan tenaga.

“Baiklah…Taemin coba kamu menari dengan teknik seperti itu perlahan-lahan sambil menyanyi”

“Ne…songsaeng” Patuhnya.

Taemin mulai memperagakan tarian. Lalu ia mengatur nafasnya dan bernyanyi. Semua anak di kelas itu terpana melihat Taemin melakukannya dengan sangat baik. Terlebih dengan Mi Young yang mengagumi Taemin. Suaranya juga enak didengar. Setelah beberapa menit memukau satu ruangan sonsaeng menyetopnya. Semua anak bertepuk tangan meriah. Hanya jeongmin yang sepertinya biasa saja.

“Baiklah…sekarang Taemin kau pilih salah satu diantara yeoja-yeoja ini, perlihatkan cara menarimu saat bersama pasangan”

“Hmm…Ne” ungkapnya terlihat pasrah.

Semua anak berteriak berebut menawarkan diri. Mi Young hanya geleng-geleng kepala melihatnya. Ia memutuskan untuk berdiam diri saja dan melihat mereka saling bersahut-sahutan. Kulihat Taemin kesulitan untuk memilih diantara mereka, namun tiba-tiba Taemin menengok kearah Mi Young. Lalu dengan sigap Taemin berjalan mendekati Mi Young dan menunjuk Mi Young. Mi Young yang mendapati Taemin berdiri dihadapannya sontak terkejut. Jantungnya berpacu cepat. Ia terlalu kaget Taemin menunjuknya.

“Hey…kau mau kan menjadi partnerku?” pintanya.

“Um…ne!” jawab Mi Young sedikit ragu.

❄❄❄

            Mi Young benar-benar tidak percaya saat Taemin meminta dirinya untuk menjadi partnernya. Betapa bahagianya, yeoja-yeoja lain hanya menatap iri padanya dan Mi Young tak peduli. Ia hampir saja kehilangan keseimbangan saat menari bersama Taemin. Ia hampir terjengkang jika saja Taemin tidak memegang tangannya saat dia mengajaknya menari. Taemin menarikan tarian yang biasa dilakukan tapi dengan sedikit perubahan karena mungkin dia tak pernah menari berpasangan selama dia latihan menari. Mi Young sedikit kikuk sehingga Mi Young melakukan gerakan ringan saja. Mereka menari dengan baik tanpa terlihat erotic karena sebagian besar Taemin hanya menari dengan menggunakan Mi Young sebagai objeknya. Taemin hanya berkeliling di sekitar tubuh Mi Young. Ketika mereka berdua selesai semua anak-anak yang berada di kelas tari bersorak-sorak. Hampir semua yeoja menatapku sinis.

“Lihat…semua yeoja memandangmu, aku jadi iri sama Taemin” celetuk Minwoo.

“Ah…bukan apa-apa kamu juga bisa menari denganku kapan-kapan”

“Jinjja? Ok aku pegang janjimu”

“Aku tidak berjanji”

“Minwoo kamu kan bisa menari solo” gumam Jeongmin.

“Tapi aku ingin berduet dengan Mi Young” Jelas Minwoo membuat Mi Young sedikit tersenyum.

Songsaeng  akhirnya menyampaikan sebuah teorinya setelah pertunjukkan tadi. Mereka mendengarkan dengan baik penjelasan songsaeng. Tapi tidak dengan Mi Young yang sedari tadi pikirannya menerawang membayangkan kejadian tadi saat ia menari dengan Taemin. Dia melihat kearah Taemin tanpa diketahui olehnya. Taemin masih dengan peluh keringat tapi dia sangat serius mendengarkan penjelasan songsaeng. Sedangkan Mi Young hanya memandangnya dan melamun tidak jelas.

“Hai..you…please attention me!” tunjuk songsaeng yang mengarah pada Mi Young.

Mi Young sedikit terkejut dari lamunannya. Ia menundukkan pandangan setelah tahu bahwa ia yang diperingatkan oleh songsaeng untuk memperhatikannya. Semua anak otomatis menoleh ke arahku, begitu juga dengan Taemin. Taemin tersenyum saat itu juga, Mi Young yang melihatnya sedikit berdebar. Ia tak tahu apakah senyuman itu untuknya atau karena ia melihatnya di marahi oleh songsaeng.

❄❄❄

Taemin berjalan dikoridor sekolah. Tiba-tiba ada seseorang yang menabraknya ketika ia sedang berjalan. Orang itu adalah Jinri, yang sekarang tidak jelas hubungan apa yang mereka pertahankan. Taemin sudah muak dengannya. Jinri selalu saja menyebalkan, semaunya sendiri dan selalu salah paham terhadap Taemin. Taemin sudah ingin melupakan masa lalunya. Dulu Jinri adalah orang yang menyenangkan dan hangat. Semenjak ia menjadi artis dan Taemin selalu merasa direndahkan olehnya Jinri berubah. Ia sepenuhnya menjadi cuek dan sangat menyebalkan. Taemin memang belum menjadi artis tetapi apakah orang biasa seperti Taemin tidak bisa mendapatkan pacar seorang bintang?.

“Mian…” ucap Jinri dingin.

Taemin tidak menatapnya dan berlalu begitu saja. Ia sudah malas menghadapinya.

“Tunggu…apakah begitu sikap seseorang ketika bertemu dengan mantan yeoja-mu ?”

“Mian..tapi aku punya urusan yang lebih penting sekarang”

“Apakah aku sudah tidak penting lagi dihidupmu?” tanyanya antusias.

“Pikir saja sendiri…” jawab Taemin dingin.

Jinri memandangnya dengan geram ketika Taemin sudah berlalu dari hadapannya.Raut wajahnya berubah menjadi lebih kesal terlihat dari guratan yang terbentuk di wajahnya ketika melihat Taemin menyapa seorang yeoja lalu mengajaknya pergi. Ia tak tahu sejak kapan Taemin melupakannya begitu cepat. Sebenarnya ia sedikit menyesal setelah membuat Taemin membenci dirinya akan tingkahnya tetapi ia juga tak ingin kehilangan image-nya sebagai artis yang baru saja tenar.

TBC

Gimana?? Haha agak geje ya? Jangan lupa komen ya

Entry filed under: Actor, Boyfriend, Chaptered, f (x), FanFiction, Friendship, G, Indonesia, Romance, SHINee. Tags: .

My Shinee Boy [Chapter 1/?] Your Smile (Part 14)

5 Comments Add your own

  • 1. chocolatebunny  |  March 30, 2012 at 4:41 PM

    Annyeong aku reader baru disini🙂
    seru ceritanya thor >< ditunggu chap selanjutnya ya ^^

    Reply
    • 2. yanluwritinganything  |  March 30, 2012 at 10:01 PM

      Gomawo…ya secepatnya deh

      Reply
  • 3. Indah  |  March 31, 2012 at 7:26 PM

    Authoor.. Baguskok! Nggak geje kok! Aku suka. Aku iri bgt sama miyoung. Minwoo ama jeongmin suka kan sama dia? Enak bgt huhu. Jadi ntar miyoung sama siapa atuh? Lanjut ya thor! Hwaiting!

    Reply
    • 4. yanluwritinganything  |  April 1, 2012 at 12:29 PM

      Wah…Gomawo
      aku kira ceritanya agak kurang nggigit, ya tunggu next.a ya

      Reply
  • 5. kasihwright  |  April 2, 2012 at 7:36 AM

    asoy!
    you were created previous story about them🙂
    hope Min Young would tell me the next story, baby!
    thank

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 512,714 hits

Day by Day

March 2012
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: