Two Different Tears Chap 6 [FINAL CHAPTER!!!]

March 20, 2012 at 8:02 PM 8 comments

 

Two Different Tears eps 6 [FINAL CHAPTER]

Author: Ɉ♥Joker

Cast: Choi Si Won x Stephanny Hwang x

 Lee Dong Hae x Song Joong Ki

Genre: Romance, Family, Friendships

Type: Chapter 6 [FINAL CHAPTER]

Rate: PG 15

No Be a Silent Readers, no bashing, no plagiating

 

“mwo?”

“kau tidak usah memperdulikan aku lagi, sebaiknya, kau pergi, dan mengurus kesehatan joong ki saja, kalau begitu aku pergi” ucap Siwon tiba-tiba, sikapnya langsung berubah seperti saat pertama kali mereka bertemu. Tiffany sangat kaget dan ia juga shock dengan perkataan Siwon itu.

“apa maksudmu? Ya Siwon-ah!” seru Tiffany.

Siwon yang sudah melangkah sekitar 6 langkah itu berhenti. Ia membalikan tubuhnya dan melihat Tiffany sudah berdiri dari kursi panjang kayu itu, dengan mimik bingung dan resah.

“mudah saja, lupakan aku, dan tidak usah memperdulikan aku, otte?” jawab Siwon. Ia segera melanjutkan langkah nya yang sempat terhenti itu.

Tiffany langsung menempatkan tangan nya pada mulutnya. Ia menutup mulutnya seakan terkaget.

‘Siwon-ah.. apakah dia… cemburu?’ tanya Tiffany pada batin nya.

**********************************

#keesokan harinya

@Rumah Sakit

“bagaimana keadaan oppa?” tanya Tiffany yang menongol dari pintu kamar rawat Joong ki. Joong ki segera menoleh dan mengembangkan senyum yang super ganteng nya >.<

“Mi yeong-ie?” seru Joong Ki tiba-tiba.

“ahahaha.. aku membawa kue sus ^^” seru Tiffany sambil mengangkat kantong berisi kue sus.

“whoaa~ gomawoyo~” kata Joong Ki dengan senyum dan antusias.

Drrrttt…. drttt…. ponsel tiffany berdering tanda ada telefon yang masuk.

“ah.. chakam~” ucap Tiffany kepada joong ki sambil menyimpan kue sus nya di meja. Ia pun fokus pada tas nya dan mengambil ponsel nya.

“ah.. Donghae oppa, waeyo?” tanya Tiffany saat mengangkat telefon itu.

“Tiffany oediga?” tanya Donghae di sebrang sana.

“aku sedang ada di rumah sakit, wae?”

“Siwon menghilang!” “Tadi malam juga ia tidak pulang kan?” seru Donghae dengan nada panik nya. Tiffany menelan ludah nya dengan mimik panik juga, hal ini membuat Joong Ki menjadi penasaran dan bingung.

“baiklah, akan ku cari, gomawo oppa” ucap Tiffany sambil menutup ponsel nya.

“wae geurae?” tanya joong ki seusai Tiffany memutuskan telefon itu.

“Siwon-ah~ ia kabur, ahh bukan, ia menghilang!” seru Tiffany. Joong Ki melotot kaget.

“mwo? Waeyo? Apakah ada masalah?” tanya Joong ki dengan khawatir.

“a.. aku tidak tahu”

 

“mudah saja, lupakan aku, dan tidak usah memperdulikan aku, otte?” jawab Siwon.

 

Tiffany teringat dengan kejadian kemarin.

“ottokhae?” gumam Tiffany pada dirinya sendiri.

“Biasanya dia akan kemana jika sedang ada masalah?” tanya Joong Ki.

“Ne?… ahh.. taman!”

**********************************

@Taman

Tiffany belari menuju taman. Nafasnya terengah-engah sepanjang perjalanan. Ia melihat sekitar. Namja yang ia cari itu tidak ada.

“haah.. kemana pergi nya dia?” fikir Tiffany. Sambil menempatkan kedua tangan nya di samping pinggang.

**********************************

@Taman Sakura

Tiffany memutuskan untuk pergi ke Taman Sakura, barang kali Siwon berada di sana.

Mata Tiffany tak henti-henti mencari namja tinggi nan tampan itu di sekitar taman sakura. Tak lama kemudian mata tiffany diam terpaku saat melihat ke sebelah utara taman sakura. Ia melihat Siwon sedang memejamkan mata sambil bersender ke pohon, dan menikmati hembusan angin yang sangat sejuk menampar halus wajah nya.

**********************************

 

Tiffany berjalan ke arah Siwon dengan sedikit berlari. Daun-daun kering yang terinjak oleh Tiffany terdengar. Siwon pun membuka matanya yang dari tadi memejam.

“Siwon-ah!” seru Tiffany.

“Ti… tiffany?” Siwon terkaget. Ia langsung melihat Tiffany dengan paras yang heran.

“Kau sedang apa di sini? Kenapa tidak pulang?” tanya Tiffany dengan nafas yang ngos-ngosan, dan raut muka yang marah juga panik.

Siwon teridam sejenak. “wae? Apa pedulimu?” Siwon berbalik bertanya dengan gaya yang sangat dingin dan tidak bersahabat.

“Ya! Ada apa denganmu? Kenapa kau jadi begini?” tanya Tiffany dengan nada yang melengking. Siwon langsung membuang mukanya dan mendengus.

“kenapa aku jadi begini? Hah… jangan tanya kepadaku, aku saja tidak tahu apa yang sedang ku rasakan. Lebih baik kau pergi dari sini! Kau menganggu ketenanganku” seru Siwon lagi dengan super dingin. Tiffany mengenggam kedua tangan nya dengan sangat erat. Ia memejamkan matanya sebentar.

“Hari ini…” kata Tiffany. Ia sengaja memotongnya, Siwon hanya diam dengan tatapan santai mengamati setiap bunga sakura yang gugur. Tiffany menarik nafas nya dalam dan menghembuskan nya perlahan.
“Hari ini… aku akan menemanimu, sampai kau puas” lontar Tiffany. Siwon langsung meotot dan serontak menatap Tiffany dengan bingung.

“mwo?”

“aku.. akan bersama mu hari ini, aku sudah pernah bilang, kau bisa bermain bersama ku selama 20 jam dalam sehari. Lakukan lah apa yang ingin kau lakukan bersamaku, aku akan bersamamu hari ini” ujar Tiffany. Siwon menggenggam tangan nya erat. Ia kini merasakan jantung nya berdetak dengan kencang, bahkan hampir copot mendengar kalimat Tiffany itu.

Siwon langsung menarik badan Tiffany dan membuat Tiffany bersender pada pohon.

“Kau tidak menyesal mengatakan kata-kata itu?” tanya Siwon dengan tatapan serius. Tiffany menelan ludah nya sambil menatap Siwon.

“ah.. i… iya, aku tidak akan menyesal!” seru Tiffany mantap. Membuat hati Siwon berdebar dengan kencang. Jantung mereka sama-sama berpacu dengan cepat. Siwon yang lebih tinggi itu agak membungkuk dan mendekatkan muka nya pada muka Tiffany. Kepala Siwon sudah agak miring. Mereka seperti hendak berciuman. Tiffany langsung memejamkan matanya dengan mimik yang pasrah. Jarak bibir mereka sudah 3 cm. Tetapi Siwon langsung menarik kepalanya lagi dan tidak jadi mencium Tiffany.

Tiffany yang masih memejamkan matanya merasa aneh, ia langsung membuka mata nya dan melihat Siwon di depan nya dengan expressi datar.

“Siwon-ah?”

“lebih baik… kau bersama dengan orang yang benar-benar kau cintai saat ini, jangan memaksakan dirimu, aku pulang dulu” ucap Siwon dengan santai. Ia pun pergi dari tempat itu. Meninggalkan Tiffany sendirian.

Tiffany langsung terjatuh. Sepertinya kaki nya tak tahan dengan semua ini. Tiffany meneteskan air mata nya sambil melihat Siwon berlalu meninggalkan nya. Ia menjadi sangat bingung saat ini dan merasa bersalah.

**********************************

#Keesokan harinya.

@Rumah Sakit

Tiffany memasuki kamar Joong Ki. Dilihatnya Joong Ki yang sedang melamun ke arah jendela. Tiffany pun menorehkan senyumnya.

“oppa?” sapa Tiffany setiba nya di dekat kasur Joong Ki.

“Ah.. Tiffany?” jawab Joong Ki yang seakan terkaget.

“apa yang sedang oppa lakukan?”  tanya Tiffany sambil mengambil apel. Seperti biasa, ia memang sering mengupas apel untuk joong ki.

“ahh.. ania~” jawab Joong Ki dengan senyum nya.

Keadaan sunyi sejenak. Hanya terdengar suara kupasan apel di sana.

“Tiffany” kata Joong Ki yang memecahkan suasana sunyi itu.

“ne?” tanya Tiffany yang masih fokus pada apel nya.

“Aku akan pergi ke Amerika” ucap Joong Ki. Tiffany langsung berhenti mengupas apel. Karena terkaget, tangannya pun melemas dan pisau yang ia pegang itu terjatuh ke piring. Ia langsung menatap Joong ki serius.

“oppa?”

“aku.. ingin kau ikut denganku”  ajak Joong Ki dengan tatapan berharapnya. Tiffany masih tidak percaya dengan semua ini.

“Mwo?”

“Kau ingin aku cepat sembuh kan? Aku akan mengikuti perawatan di sana, kau, ikutlah denganku. Dengan begitu, aku tidak akan kesepian di sana. Aku ingin kau bersamaku” jelas Joong Ki. Tiffany langsung menutup mulutnya.

“Oppa~” gumam Tiffany. Tiffany sangat senang mendengar pernyataan Joong ki tentang dirinya, tapi….

 

“kau tidak usah memperdulikan aku lagi, sebaiknya, kau pergi, dan mengurus kesehatan joong ki saja,”

 “ya, hwang mi young……  saranghae!”

 “mudah saja, lupakan aku, dan tidak usah memperdulikan aku, otte?”

“apa kau tidak mencintaiku?”

“lebih baik… kau bersama dengan orang yang benar-benar kau cintai saat ini,”

 

Tiffany memenggam tangannya erat-erat. Menarik nafasnya, dan berusaha untuk menenangkan diri.
“mianhamida!” Tiffany membungkuk ke arah Joong Ki.
“mianhamida, aku tidak bisa ikut denganmu oppa” lontar Tiffany.

“Waeyo?” tanya Joong Ki dengan tatapan yang datar.

“itu karena… aku tidak bisa meninggalkan seorang namja sendirian di Korea ini. Walaupun aku memang pernah mencintaimu, bahkan sampai detik ini pun, aku masih merasa berdebar jika dekat dirimu, tetapi.. namja itu, adalah orang yang paling penting dalam hidupku.. namja itu adalah…”

“haha” Joong ki tiba-tiba tertawa.

“op.. oppa?”

“akhirnya, kau mengatakan nya juga” ucap Joong Ki sambil  tersenyum. Tiffany terdiam.

‘ige mwoya?’ batin Tiffany.
‘apakah.. oppa sengaja?’

“Aku tidak akan kemana-mana, tetapi Siwon yang akan pergi”  kata Jong Ki. Tiffany terkaget bukan main. Ia merasa dirinya akan jatuh, ia langsung berpegangan pada meja di sampingnya.

“mwo? Mworagoyoe?”

“Ya, Siwon akan pergi ke Amerika, dia akan disana selama 4 tahun. Dia ikut dengan huh gak ahjussi ke Amerika, lebih baik kau kejar dia” ujar Joong Ki. Tiffany terkaget dan ia juga shock.

**********************************

@Taman

Tiffany berlari ke taman, ia mencari-cari Siwon di kerumunan orang yang hilir-mudik itu.

“Siwon-ah… oedisoe?” gumam Tiffany kepada dirinya. Ia hampir mau menangis. Akhirnya Tiffany menemukan Siwon. Siwon sedang duduk di dekat air mancur, sangat tidak biasa, karena biasanya kursi panjang kayu adalah pilihan nya untuk duduk.

**********************************

Tiffany menghampiri Siwon dengan berlari. Siwon yang melihat Tiffany segera berdiri dan menatap Tiffany yang ngos-ngosan.

“Tiffan…”

*HUG* Tiffany langsung memeluk Siwon yang  kebingung itu.

“Jebal, jangan pergi! Jangan pergi ke amerika! Aku tidak ingin sendirian tanpa mu! Aku mohon! Na.. nan..  Saranghae! Noreul saranghaeyo Siwon-ah! Aku hanya mencintaimu! Aku ingin bersamamu, walaupun kau selalu dingin padaku, aku tak peduli, aku hanya ingin bersamamu, jadi.. jangan pergi kemana-mana!” seru Tiffany. Tak terasa air mata nya tercucur juga. Siwon masih tak mengerti.

“ka.. kau bilang apa? Ke Amerika? Aku tidak akan ke Amerika, siapa yang bilang?” tanya Siwon dengan bingung. Tiffany langsung melotot dan melepaskan pelukan nya.

“mwo?  Tapi.. kata Joong ki oppa… katanya kau akan ke amerika dengan huh gak ahjussi?” jawab Tiffany. Siwon langsung tersentak dan sedikit tertawa.

“Joong ki yang bilang? Aahahahaha… anak itu benar-benar” gumam Siwon. Tiffany masih tidak mengerti.

“Ya! sebenarnya ada apa?” tanya Tiffany tak mengerti.

“Kau, kena tipu Joong Ki” ujar Siwon.

“MWO?… jadi… ini berarti… kau tidak benar-benar ke amerika? Ahhh… syukurlah! Aku sudah hampir gila jika itu terjadi” seru Tiffany dengan sangat lega. Siwon hanya bisa tersenyum-senyum manis melihatnya.

“Ya! Kau ini kenapa senyum-senyum?” tanya Tiffany dengan nada yang melengking. Siwon memandang Tiffany sambil mengedipkan satu matanya.

“Nado, saranghaeyo~” ujar Siwon sambil tersenyum. Tiffany terbelak hebat dan ia juga baru sadar, kalau tadi ia mengatakan hal-hal itu –hal tentang perasaan nya pada Siwon- Tiffany yang tadinya kaget, lama-lama tersenyum juga.

Siwon pun memeluk Tiffany hangat. Tiffany hanya bisa tersenyum di pelukan Siwon. Tangan Siwon pun juga dengan lembut mengusap rambut Tiffany. Dan untuk yang kedua kali nya, mereka berdua jadi tontonan banyak orang yang berlalu lalang di taman.

***

#satu minggu kemudian

@Universitas Konkuk

Hari yang ditunggu-tunggu pun tiba, audisi masuk universitas Konkuk, akhirnya telah tiba! Ratusan calon mahasiswi yang sudah mendaftar telah berkumpul di luar universitas itu, menunggu pagar universitar Konkuk dibuka.

 

“Ohhh… aku benar-benar tegang!” seru Tiffany sambil terus menggosok-gosok tangan nya, karena hari ini memang turun salju.

“Kau bisa! Hanya perlu ketenangan, dan kau harus yakin! Hwaiting!” seru Donghae menyemangati.

“Ingat apa yang sudah kita pelajari selama ini! kau pasti bisa!” seru Joong Ki.

“gomawoyo oppadeul ^^” ucap Tiffany hangat. Siwon hanya diam dan hanya memandang sekitar.

“ya, hyeong, kau pasti sangat kangen kan dengan kampus ini?” tanya Donghae.

“mwo? Ahh.. kerae..” jawab Siwon. mereka berempat menjadi sorotan para orang yang datang. Lebih tepatnya nya sih Donghae, Joong Ki, dan Siwon yang menjadi sorotan. Sedangkan Tiffany banyak pandangan envy dari cewe-cewe. Banyak yeoja yang histeris ngeliat ketiga namja keren-keren itu, belum lagi Donghae yang selalu menampilkkan mimik aegyo itu.  Apalagi Song Joong Ki, si ‘musisi terkenal’ dan ganteng, ga sedikit juga yang liat gaya cool nya Siwon, pokoknya Tiffany itu beruntung di kelilingi namja-namja seperti mereka.

“ehh!! Kebuka tuh pagarnya!” seru Donghae. Tiffany langsung mengalihkan pandanganya pada pagar universitas Konkuk itu.

“Ya! Kha! Hwaiting!” seru Donghae dan Joong Ki. Tiffany pun tersenyum.

“ne! Hwaiting!” seru Tiffany sambil melangkah masuk ke dalam universitas Konkuk.

Siwon langsung memanaan tangan Tiffany.

“Hwaiting! Kau harus bisa masuk!” ujar Siwon. Tiffany tersenyum.

“Ne, jagi-ya” kata Tiffany. Siwon pun tersenyum dan mengecup kening Tiffany. Tiffany pun segera masuk bersama dengan calon mahasiswa/siswi lainya.

**********************************

#2 minggu kemudian

@Konkuk University

“Jagi? Kau sudah di lokasi syuting? Aku masih ada di kampus, aku habis latihan, aku akan segera ke sana sebentar lagi, tunggu aku ya!” seru Tiffany dengan ponselnya. Ia langsung memasuki mobil sport merah nya.

**********************************

@Lokasi Syuting

“haaah… mana sih tiffany?” gumam Siwon. ini saatnya! Scene yang paling ditunggu-tunggu! Jatuh dari ketinggian 80 meter!

“Siwon-sshi! Ayo cepat naik ke atas gedung! Kita take sekarang!” seru sang sutradara.

“Ne!” seru Siwon.

**********************************

Akhirnya Tiffany pun muncul di lokasi syuting. Dia telat! Dia mencari-cari Siwon tidak ada.

“Jogie-yeo, dimana stuntman Siwon?” tanya Tiffany pada salah satu crew.

“Ahh.. dia sudah di atas sana, sekarang akan mulai take” jawab crew itu.

“NDE??!”

**********************************

“Camera! Rolling! Action!” seru sang sutradara. Siwon pun beraksi.Tiffany tepat berdiri di belakang sang sutradara, tempat dimana pertamakali ia melihat aksi Siwon menjadi stuntman waktu itu.

Siwon pun jatuh dari gedung itu. Tiffany menggenggam tangan nya erat. Hampir bekeringat. Akhirnya ia memutuskan untuk memejamkan mata. Dan…

“Cut! Perfect!” seru sang sutradara. Tiffany langsung membuka matanya perlahan dan.. Siwon berhasil melakukan nya.

Tiffany.POV

“WOOOO!!!! JAGI-YA! JINJA COAHSSOE!” seruku. Serentak semua crew langsung melihat ku dengan heran. Aku pun diam karena malu.

Aku pun melihat Siwon, dia sedang memandangiku dengan wajah malu nya. tapa fikir panjang, aku langsung berlari ke arah nya.

“Jagi! Kau keren sekali!” seruku. Sambil memeluk Siwon. Siwon segera melepaskan pelukanku.

“Ya! Kau! Malu-maluin!” seru Siwon kepadaku. Hah dasar!

“Ya! Biarin! Yang penting, kau sangat hebat jagiya!” seruku lagi. Kini ia mengerahkan senyuman nya.. ahhh.. aku suka senyumanya.

“Keurae… keurae.. gomawo jagi-ya~”

“oh ya, ngomong-ngomong, kapan kita kerumah ibuku? Kau bilang mau menemui ibuku?”

“ahh.. besok? Bagiamana?” tanya Siwon. aku pun mengangguk mantap sambil tersenyum.

***

Diantara tiga namja-namja yang keren yang sangat peduli denganku. Ada satu namja yang sudah aku tetapkan menjadi pendamping hidupku selamanya.
Dia adalah, pangeran yang tidak seramah pangeran asli, tidak sehangat matahari, dan tidak penuh dengan keceriaan. Dia adalah pangeran yang dingin, cuek, tetapi sangat hangat di dalamnya…
dia adalah..

 

**********************************

 

“Ya Choi Si Won! Aku lapar!” ujarku sambil menunjuk ke perut. Siwon agak mendengus dan sedikit tertawa.

“Aish, jinjja~ keroem, kita makan apa hari ini? Ah! Ayo kita makan nasi dan kimchi seperti waktu itu! Kau menghabiskan nasiku pada saat itu!”

“mwo? Kau yang memberinya! Huuh”..  “tapi… nasi dan kimchi.. kedengaranya enak^^, keroem kajja~ jagi-ya”

***Two Different Tears, END***

Woohhh!!! Akhirnya beres juga ff ini! maafya kalau ceritanya GJ dan garame U.U gini-gini juga ff buatan author looh.. hohoho (?) #abaikan
Jeongmal kamsahamida, yang udah baca dari chapter satu, sampai chapter terakhir ini. maaf jika ada yang tidak berkenan di hati U.U author hanyalah manusia biasa yang tak luput dari keselahan u.u #jiji gini -_-v yaah pokoknya makasih😀 makasih😀 makasih😀 Muaaaccchhhhh :*

Ooh iya, jangan lupa commet atau minimal like yoo~🙂

Kalian harus ngasih tau perasaan kalian saat membaca ff author😀 kalau ada kekurangan, atau kesalahan, apalagi typo, author minta maaf >< tapi readers, saranghaeyo!🙂 karena kalian udah mau baca ff author😀

 

Annyeong!😀 *lambayin tangan .__.v* SARANGHAE!😀

 

Hoo iya, kalau ada yang mau kenalan sama author juga boleh nih ( ̅▼ ̅ ˠ)hehe ~> @helloimsv follow ya chingudeul ( ̅▼ ̅ ˠ) *SKSD  m o d e = o n*

Entry filed under: Drama, Family, FanFiction, Friendship, Romance, SNSD, Super Junior. Tags: , , , .

Your Smile (Part 12) Time Machine (Proloug)

8 Comments Add your own

  • 1. Hilda syafira  |  March 26, 2012 at 11:14 AM

    Waw waw… Daebak mimin akk suka akhir.ny Sifany jga’…😀

    Reply
    • 2. Ɉ♥Joker  |  March 26, 2012 at 12:05 PM

      Hehehe gomawwoo😀

      Reply
  • 3. Miska9205  |  April 10, 2012 at 10:15 PM

    Daebak!!!!! ^^ love it

    Reply
  • 4. sifany shipper !  |  August 1, 2012 at 11:12 PM

    daebak lah !
    pokoknya,ff romantic sifany itu selalu daebak !
    perbanyak ya ff sifany nya hehe^^

    Reply
    • 5. J.Joker  |  August 1, 2012 at 11:45 PM

      gomawo for read and comment ^O^

      Reply
  • 6. chiee  |  December 24, 2012 at 11:10 AM

    happy ending…
    kirain bakalan sad…
    tp kereeeeen..😀

    Reply
  • 7. Dwi Wati Ruhmana  |  December 6, 2013 at 7:43 PM

    .good,

    Reply
  • 8. annisa  |  January 3, 2014 at 9:09 AM

    Bagus fanfic nya🙂 (y)

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 512,714 hits

Day by Day

March 2012
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: