My First Kiss [Chapter 1]

March 10, 2012 at 10:10 PM 17 comments

Author             : Serenity66

Main Cast        : Yoo Seung Ho , Park Ji Yeon

Support Cast   : Ham Eun Jung, IU, Wooyoung and other

Genre              : Romance

Rating             : G

@Seoul Senior High School

“Seung Ho…”

“oppa.. oppa..”

“oppa, apa kau bisa membantuku mengerjakan soal ini?”

Teriakkan para yeoja di SSHS (seoul senior high school) selalu menghiasi suasana pagi di saat Seung Ho datang..

*****

Huh, pasti setiap pagi selalu seperti ini.

Ada apa sih dengan pikiran yoeja2 itu? Padahal kan kalo mereka belajar di rumah setiap malam pasti bisa mengerjakan soal-soal dan tugas-tugas.. tidak usah  selalu meminta bantuan kepadaku. Lagipula disekolah ini kan banyak yang lebih pintar dariku..

Memang benar benar aneh..

*****

Yoo Seung Ho adalah murid kelas 3 di SSHS , dia terkenal dengan kepintarannya yang tidak biasa. Di sangat pandai dalam semua pelajaran terutama dengan matematika. Selain dengan kepintaran nya, seung ho terkenal juga dengan wajahnya yang tampan dan juga sifat sederhana nya. Dia adalah salah satu anak dari anggota menteri di Seoul yang boleh di bilang sangat Kaya , tapi dia tidak pernah memperlihatkan kekayaan nya. Dia hanya selalu menunjukkan sisi kesederhanaan nya. Dia selalu pergi kesekolah dengan motor biasa miliknnya .Wajar saja banyak remaja-remaja perempuan yang menggilainya.

*****

Disaat yang bersamaan, di sanggar seni yang terletak di sudut gedung sekolah yang berhadapan dengan taman bunga mawar dan kolam ikan kecil terdapat seorang yoeja yang sedang duduk dikursi kayu berwarna coklat tua sambil memandang kanvas yang berada di depannya. Ditatapnya kanvas yang belum tergores oleh satupun cat warna itu dalam-dalam. Tangan kanannya dengan kuat memegang kuas.

Yoeja itu bernama Jiyeon , Jiyeon adalah salah satu siswi di SSHS yang sagat berbakat dalam bidang seni terutama melukis. Tapi aneh nya, jiyeon tak pernah mau memajang hasil lukisannya termasuk pada pameran lukisan yang diadakan tiap tahun disekolah. Dia selalu berkata pada temannya bahwa ia “malu” jika harus memajangkan lukisannya. Jiyeon memang memiliki sifat pemalu yang tak wajar. Mengapa disebut tak wajar? Karena dia akan malu jika ia harus memajangkan hasil karyanya dan bertemu dengan orang yang belum dia kenal.

*****

“aish.. pagi ini aku tidak tau harus melukis apa.. padahal Pameran Lukisan di sekolah ini tinggal satu minggu lagi. Apa aku tidak akan jadi memajang karyaku? Tapi aku benar-benar ingin memajangkan hasil karyaku, ini tahun terakhirku disekolah dan pameran lukisan terakhirku di sekolah. Mana mungkin aku tidak ikut berpartisipasi??” pikir Jiyeon yang sedang kebingungan.

*****

Seung Ho berjalan dengan santai di koridor sekolah. dia memakai headphone berwarna biru kesayangannya untuk berpura-pura mendengarkkan musik karena ia lelah jika setiap hari harus terus balik menyapa yoeja-yoeja yang menyapa nya. Terutama yang meminta bantuan untuk mengerjakan tugas.

*****

“oppa.. oppa..”

Seung Ho berusaha tidak melihat yoeja yang memanggilnya. Akhirnya langkah kakinya dipercepat agar dia cepat sampai dikelasnya yang terletak dilantai 2.

“oppa ! apakah kau benar-benar tidak mendengarku?”

Seung Ho kali ini benar-benar berjalan lebih cepat.

“aigoo, benar-benar yoeja itu  yang selalu membuatku risih. Apakah dia tahu jadwalku setiap hari? Dia selalu mengikutiku kemanapun aku pergi” geramnaya dalam hati

Karena  seung ho sama sekali tidak menjawabnya, akhirnya yoeja itupun menarik baju seragam yang dipakai seung ho.

“ya! Ada apa kau menarik bajuku? Kau pasti akan berbuat ulah lagi kan? Berapa kali aku harus bilang bahwa aku tidak ma—“

Seung Ho pun akhirnya berhenti berbicara dan menatap kebelakang dan melepaskan headphone kesayangannya. Dilihatnya banyak siswi yang berkumpul sambil membawa buku.

“ya! Apakah kau sudah gila?”

“ani, aku hanya ingin membantu teman-temanku supaya pintar.. aku ingin memintamu mengarjakan matematika pada mereka. Kau bisa kan?”

*****

Eun Jung adalah salah seorang penggemar Seung Ho yang selalu membuat ulah dan membuar risih seung Ho. Sebenarnya Eun Jung ingin Seung Ho memperhatikannya, karena ia menyukainya. Tapi, Seung Ho malah tidak menganggapnya ada. Dengan demikian, Eun Jung akhirnya selalu membuat ulah.

*****

“kau bertanya apa aku bisa? Tentu saja tidak bisa! Aku sedang sibuk. Mungkin lain kali”

“jinjja? apa kau yakin akan menolak mengajarkan mereka?”

“Ne”

Eun Jung  pun menatap teman-teman nya, diapun kemudain mengedipkan matanya. Sepertinya teman-temannya mengerti apa yang diisyaratkan oleh eun jung. Akhirnya siswi-siswi itu pun berlari menghampiri Seung Ho. Seung Ho pun akhirnya tersadar dan mencoba untuk berlari menghindari amukan siswi-siswi tersebut. Dai terus berlari sehingga sampailah di sudut gedung sekolah.

*****

aigoo, apa yang harus kulakukan sekarang? Ini sudah sampai di ujung gedung dan aku tidak menemukan tempat untuk bersembunyi. Jika aku balik lagi dan menaikki tangga, pasti aku akan terburu oleh para perempuan itu.

*****

@sanggar seni, sudut gedung sekolah

Ji yeon sedang keluar dari sanggar untuk sekedar memetik bunga mawar yang terdapat di taman depan sanggar. Dia memetik sebuah bunga mawar merah yang masih terlihat segar dengan banyak duri yang terlihat cukup lancip disekitar  batang nya. Kemudian ia menempelkan bunga mawar itu dekat kehidungnya dan mencoba mencium aromanya.

“apa aku akan melukis bunga mawar ini?” tanya Jiyeon sambil memperhatikan mawar merah yang berada di tangan nya.

Jiyeon masih tetap memegang mawar merah itu dan kembali masuk ke sanggar, ia duduk persis menghadap ke arah pintu masuk sanggar . lalu kemudian pandangannya beralih pada jam dingding yang berada di sebelah kanannya.

“jam 7 pagi? Dan Ji eun masih belum datang? Aigoo.. anak itu benar benar lambat”.

*****

@Koridor di sudut gedung sekolah

Seung ho melihat ada seorang yoeja yang masuk kedalam sanggar, ia pun berpikir untuk bersembunyi di tempat itu. Sebelum dia masuk, di mencoba bersembunyi disamping  tembok.

“ Aaah, apakah mereka masih mengikutiku?”

Seung Ho melihat kearah samping sambil sembunyi-sembunyi dan ternyata segerombolan siswi-siswi sedang mencarinya . sepertinya yoeja-yoeja itu sama sekali belum menyerah mengejar Seung Ho.

“aigoo, aku benar-benar makin tidak mengerti dengan mereka. Sebaiknya aku masuk kedalam sanggar itu sebelum mereka melihatku”

Tiba-tiba ada salah seorang siswi yang dari jauh melihat seung ho bersembunyi. Ia pun memanggil manggil seung ho.

“aish, benar-benat gawat aku harus berlari..”

*****

@sanggar seni

Akhirnya Seung Ho berlari dengan tergesa-gesa karena sudah  ketahuan persembunyiannya oleh seorang yoeja. Dia berlari dan membuka pintu sanggar seni dan tak melihat ada seorang yoeja yang berdiri dengan mengenggam bunga mawar di hadapannya. Ia mencoba menutup pintu sanggar dan menguncinya. Ia berbalik kebelakang dan..

“BRUG..!”

Seung Ho menubruk Jiyeon dan akhirnya mereka berdua jatuh kelantai , tangan seung ho menahan tubuhnya agar tidak menindih Jiyeon . tapi ,

wajah mereka sudah saling menempel saat jatuh dan bibir mereka sudah saling bersentuhan. Timbul diantara mereka perasaan yang tak biasa.

 

*****

“deg deg”

“ mengapa tiba-tiba hatiku bergetar? Tak biasanya aku merasakan hal seperti ini” tanya seung ho dalam hati.

*****

Ia kemudian buru-buru berdiri dan menatap ji yeon, dia melihat telapak tangan jiyeon luka dan berdarah

. sepertinya saat mereka jatuh, dia menggenggam mawar itu erat-erat.

Seung Ho kemudian menghampiri Jiyeon dan cepat-cepat menolong jiyeon

“aa, mianhae.. aku tidak sengaja menabrakmu. Apa kau tidak apa-apa? Tanganmu terluka oleh duri mawar itu “ seung ho kembali menatap jiyeon dan meraih tangan kanan jiyeon .

“a a ah gwenchanayo” jawab jiyeon malu-malu.

*****

Apa yang dilakukannya padaku? Ah aku benar-benar sangat malu sekaligus kesal. First kiss ku di ambil oleh orang yang sama sekali tidak aku cintai. Ah first kiss ku dilakukan dengan cara yang benar-benar konyol . aaaaaa~ aku aaku ingin menangis..

*****

Ah, perempuan ini benar-benar sangat indah. Wajahnya benar-benar sangat cantik.. matanya benar-benar sangat indah . aku baru tahu kalo sekolah ini memiliki seorang siswi yang sangat cantik seperti dia. Aah, sepertinya aku sedang beruntung bisa bertemu dengan nya. Selama ini aku baru mengetahui jika ada seorang siswi seperti dia. Mungkin aku terlalu sibuk dengan pelajaran.

*****

“jinjja? Tapi sepertinya ini terlihat sakit, biar kuambil duri di tanganmu” tanya Seung Ho penuh perhatian.

Seung ho mencabut duri yang menusuk tangan jiyeon pelan-pelan karena takut jika jiyeon sakit. Sepertinya seung ho baru merasakan kehangatan hatinya lagi saat bertemu jiyeon.

“aaah au, ini sakit” Jiyeon meringis sakit, tiba-tiba darah ditangannya mengalir lagi.

“apakah disini ada kotak obat?” tanya seung ho

“ah ada, itu disimpan di lemari dekat meja tempat cat warna dan kuas”

Seung Ho pun mengambil kapas dan obat untuk luka jiyeon , dan segera membersihkan darah jiyeon dengan kapas yang telah di beri air. Kemudian dioabtilah luka nya jiyeon.

Setelah selelsai, Jiyeon dan Seung Ho saling bertatapan untuk sementara waktu kemudian tiba-tiba jiyeon mengalihkan pandangannya pada dingding.

*****

“Mianhae, soal yang tadi aku benar-benar minta maaf. Tadi aku sedang dikejar-kejar dan kemudian masuk ke ruangan ini tanpa melihatmu. Ah ya, siapa namamu?” tanya seung Ho

“Naneun.. Jiyeon Imnida”

“aa~ jiyeon.. Naneun—“ belum sempat Seung Ho selesai berbicara Jiyeon langsung memotong pembicaraan Seungho

“kau seung Ho kan? Kau tidak usah memberitahuku, aku sudah tahu namamu sebelumnya” tukas jiyeon.

“kenapa kau tahu namaku?”

“ semua murid di sekolah ini pasti mengetahuimu dan kepintaranmu”

“aaa , apakah aku boleh diam dulu disini sebentar? sepertinya  jika aku keluar sekarang tidak akan aman” tanya sueng ho.

“ne, tentu saja”

*****

Susanapun berubah menjadi hening…

Jiyeon kemudian duduk dikursi kayu berwana coklat dia sangat ingin menangis karena kejadian itu, tak terasa air matanya pun sedikit mengalir jatuh ke pipinya yang merah merona .Dia kemudian memulai untuk melukis, tapi kuas nya terjatuh karena tangan nya masih terasa sakit.

“ini, kuas mu terjatuh” Seung Ho memberikan kuas yang terjatuh ke lantai tadi kepada Jiyeon

“ah, khamsahamnida”

Seung Ho menatap Jiyeon dan tersadar bahwa Jiyeon sedang menangis. Dia sendiri bingung mengapa ia menangis, apakah karena tangannya yang sakit? Ah itu tak mungkin, terkena duri memang sakit, tapi tak akan sesakit seperti luka jatuh saat berlari di lapangan. Dia terus berpikir..

“kau menangis? Wae?”

“aaah, aku tidak menangis” jiyeon buru-buru menghapus airmata nya.

“kau tak usah berbohong, kalau kau berbohong justru akan terlihat. Kau kenapa? Apakah sangat sakit tertusuk duri?”

Jiyeon ternyata kesal pada Seung Ho karena sama sekalli  tidak menyadari kesalahannya karena telah mencium jiyeon, mengambil first kiss nya.

“ayolah, kau kenapa?” tanya Seung ho.

Jiyeon menrik nafas dalam-dalam, kemudian ia menatap Seung Ho dengan tatapan tajam.

“kenapa kau mentapku seperti itu?”

“YA! Apakah kau tak merasa bersalah??” bentak jiyeon

“bersalah karena apa? Tadikan aku sudah meminta maaf karena telah menubrukmu”

“bukan masalah itu!” bentak jiyeon lagi.

Jiyeon yang mulanya pemalu berubah jadi kasar karena Seung Ho sama sekali tidak menyadari bahwa dia mencium Jiyeon.

*****

Seung Ho berpikir dan akhirnya dia tahu mengapa Jiyeon marah…

“aaah soal itu, mianhae.. aku sama sekali tak sengaja mencium bibirmu”

Jiyeon hanya terdiam kesal.

“kau marah?”

“aku tidak marah”

“lantas kenapa kau terlihat sinis begitu terhadapku?”

“aah, sudahlah .. aku hanya kesal saja” Jiyeon menghirup nafas dalam-dalam dan menghembuskannya.

“wae?”

“YA! Kau ini banyak bertanya.. jelas saja aku kesal karena kau telah mengambil first kiss ku!”

 

TBC

sebenernya chapter 1 ini saya mau ngasih cerita yang panjang, tapi sayanya keburu ngantuk banget -_- hehe

kalau udah ngantuk takutnya ntar ceritanya gak seru karna gak fokus..

terus thor kenapa ceeritanya di publish sekarang?

soalnya takut ntar jalan ceritanya keburu lupa hehehe

yasudah, selamat membaca ya chingu,

ditunggu kritik dan sarannya ^^

Entry filed under: 2PM, Chaptered, Drama, FanFiction, Friendship, G, Genre, Indonesia, IU, Life, Romance, T-ara, Yo Seung Ho. Tags: .

Your Smile (Part 10) Kajima Oppa… (Oneshot)

17 Comments Add your own

  • 1. Janice  |  March 12, 2012 at 4:17 PM

    akhirx nemu jg ff seuji couple… ak ska author crita seru… mga cpet ya post part slnjutx…
    hwaiting^^

    Reply
    • 2. serenity66  |  March 12, 2012 at 4:45 PM

      gomawo chingu^^
      oke aku usahain bisa cepet.. tungguin aja ya chingu^^

      Reply
  • 3. phia  |  March 12, 2012 at 5:44 PM

    LanjuT thor. ,
    ceritanya seru . ,

    Reply
    • 4. serenity66  |  March 12, 2012 at 6:21 PM

      gomawo chingu ^°^
      tunggu chapter selanjutnya ya. .

      Reply
  • 5. yeonshybi  |  March 14, 2012 at 10:12 PM

    wah ga nyangka ternyata dibalik sifat pemalu jiyeon ada sisi galaknya juga yah,,,,
    seru thor lanjut lanjut #dengan wajah memohon
    cepet ya thor lanjutannya #maksa

    Reply
    • 6. serenity66  |  March 15, 2012 at 4:48 AM

      gomawo^^
      tunggu yaa..sedang dalam proses nih..

      Reply
  • 7. Noviittaa Bummie  |  March 15, 2012 at 3:24 PM

    DAEBAK (y)
    part selanjutnya mana? Ditunggu yaa^^

    Reply
    • 8. serenity66  |  March 15, 2012 at 7:29 PM

      gomawo ~(^°^~)
      kya.a bkal d post akhir mggu ini.. hhe
      soalnya aku.a lg sibuk ujian nih.. hhe
      tunggu aja yaah ^^

      Reply
      • 9. Noviittaa Bummie  |  March 16, 2012 at 5:41 AM

        Ne , pasti ditunggu^^

  • 10. indah berliana  |  March 17, 2012 at 12:35 PM

    Lanjuuuuuut :3 hihi hwaiting nulisnya ya thooor!!

    Reply
    • 11. serenity66  |  March 19, 2012 at 8:56 PM

      oke chingu..gomawo^^

      Reply
  • 12. ayya  |  March 22, 2012 at 3:18 PM

    annyeooonng ,
    new reader in this blog , next chingu crtanya menarik ,,

    Reply
  • 13. Afifah Dewi  |  March 22, 2012 at 10:11 PM

    daebak daebak
    neomu daebak
    q suka chingu..

    Reply
  • 14. Miska9205  |  April 8, 2012 at 12:06 PM

    Daebak!!!!! Akhirx nemu jg ff asik-asik^^

    Reply
  • 15. iineey  |  May 3, 2012 at 7:29 PM

    ‎​♓î²😀.. ♓î²😀.. ♓î²😀.. ♓î² :D‎​​​​​
    Seru juga nich ff

    Lanjutttt thorrrrr

    Reply
  • 16. chominhyun  |  May 17, 2012 at 11:59 AM

    wah daebak.

    di tunggu part selanjutnya.🙂

    Reply
  • 17. siskacha  |  August 15, 2012 at 11:32 PM

    funny!

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 512,714 hits

Day by Day

March 2012
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: