Two Different Tears Chap 5

March 7, 2012 at 5:57 PM 8 comments

Two Different Tears eps 5

Cast: Choi Si Won x Stephanny Hwang x

 Lee Dong Hae x Song Joong Ki

Author: J.JOKER

Genre: Romance, Family, Friendships

Type: Chapter 5/?

Rate: PG 15

No Be a Silent Readers, no bashing, no plagiating

 

“ohh~” gumam siwon. Hatinya hancur seketika.

“lagi pula… ada namja yang benar-benar aku cintai saat ini” terang tiffany. Siwon langsung melotot.

“mwo? Nugu? Choneun? O?” siwon sangat penasaran, yang ini tingkat international.

“joong ki oppa”

“mwo?” tanya siwon dengan terbelak hebat. Hati nya langsur hancur, dan serasa dunia juga akan ikut hancur runtuh.
“mwo.. mworago?”

“ya, aku mencintai joong ki oppa~ ketenangan nya, keahlian nya menyanyi, sikap nya yang perhatian~ ahh.. aku menyukainya ^^” beber tiffany sambil senyum-senyum. Siwon langsung berdiri. Tiffany langsung melihat ke arah siwon.

“aku pergi dulu” ucap siwon dingin dan langsung berbalik.

“siwon-ah!” tiffany langsung meraih tangan siwon. siwon tak berbalik, pandangan nya tetap ke depan. Tiffany langsung berdiri.

“ya waeyo? Kenapa kau bersikap seperti ini?” tanya tiffany. Siwon mendengus.

Siwon tak menjawab, dia diam, siwon hanya memandang kosong ke depan.

Lalu ia membalikan tubuhnya ke belakang.

“kau mau tau kenapa?” tanya siwon dengan mata yang sudah berkaca-kaca. Tiffany             menggangguk.
“ya, hwang mi young……  saranghae!” seru siwon. tiffany langsung melotot.

“mwo?”  tampa menunggu tiffany menghabiskan kalimatnya, siwon langsung mencium bibir tiffany. Ia memasukan lidah nya ke dalam mulut tiffany. Tiffany tak bisa membuka mulutnya, tetapi siwon tetap memaksanya dan akhirnya lidah siwon berhasil masuk ke mulut tiffany.

Mereka pun melepaskan ciuman nya. tiffany hanya bisa melihat kebawah. Dan Siwon menatap tiffany dalam. Mereka berdua tidak mengatakan sepatah katapun.

“keroem.. kantha” tiffany langsung pergi tetapi tangan nya diraih oleh siwon. tiffany langsung berhenti. Siwon dapat merasakan badan tiffany yang lemas itu.

“oediya~?” tanya siwon. seakan keadaan yang berbalik. Kini siwon yang menahan tangan tiffany.

“a…aku harus pulang” ucap tiffany gagap ia melangkah lagi, tetapi tangan siwon masih menahan nya.

“apa kau tidak mencintaiku?” tanya siwon lagi dengan tatapan berkaca-kaca. Tiffany tidak menjawab.

“se.. sebaiknya aku pulang sekarang,” tiffany langsung melepaskan tanganya dari siwon. ia pergi berjalan dengan cepat menjauh. Meninggalkan siwon sendirian, di bawah pohon sakura yang bunganya sedang berguguran itu.

Siwon hanya bisa memandang pujaan hati nya itu berjalan menjauh dari nya. ia menghela nafas.

**********************************

“dia mencintaiku?” gumam tiffany pelan. Ia berjalan di kerumunan orang. Yang hilir-mudik. Kemudian ia sampai di sebrang jalan dan hendak menyebrang.

Masih dengan tatapan kosong, dan tetap melihat kebawah. Tiffany berjalan menyebrangi jalan raya bersama orang-orang lain nya.

“dia mencintaiku?” tiffany kembali bertanya seperti itu, ia berhenti di tengah-tengah orang yang sedang menyebrang, kemudian..
“Siwon-ah mencintaiku?!” ia langsung melotot. lalu…
“Siwon-ah, mencintaiku!” seru tiffany di tengah jalan. Ia loncat-loncat kegirangan sambil menutup mulutnya. Ia seperti mau menangis.

**********************************

@mobil.

Seorang ahjussi sedang mengendarai mobil. Ia melihat aksi tiffany yang sedang berloncat-loncatan seperti itu. Ia menyipitkan mata nya.

“who! Geuyeoja! Itu kan orang yang..”

#flashback

“Ya! Anak muda! Aku tidak punya urusan dengan mu! Jadi lepaska…”

‘BUK!’ Siwon langsung melayangkan satu tinjuan ke pipi ahjussi itu. Ahjussi itu sontak terjatuh ke lantai. Donghae langsung membulatkan matanya dan cepat menghampiri kedua namja itu.

#Flashback end

“dia adalah perempuan sialan itu! Hah benar!” seru ahjussi itu. Ia diam sebentar, kemudian fikiran jahat melintas di benak nya. ia melihat di tengah jalan itu hanya ada tiffany seorang. Ia langsung tersenyum tipis. Lalu, ia menginjak gas mobil sportnya itu.

**********************************

Joong ki keluar dari sebuah supermarket. Sambil kedua tangan nya membawa kantong pelastik berisi keperluan Joong Ki. Lalu ia melihat tiffany di tengah jalan yang sedang loncat-loncat kegirangan. Joong ki tersenyum melihatnya. Tapi senyuman nya perlahan-lahan luntur, saat ia melihat ke arah yang berlawanan dengan tiffany. Ada sebuah mobil yang melaju dengan cepat. Paras joong ki langsung memanas dan cemas.

“oppa!” panggil segerombolan fans joong ki dari jauh. Kemudian joong ki langsung melempar bawaan nya dan berlari kencang menuju tiffany.

**********************************

“Tiffany!!!” seru Joong ki yang sudah lumayan dekat dengan jalan raya.

“oh? Oppa!” seru tiffany. Joong ki mempercepat lari nya.
tiffany melihat ke arah kiri nya. ia baru sadar kalau lampu nya sudah berubah. Dan ia melihat sebuah mobil merah menuju ke arah nya dengan kecepatan yang sangat cepat. Joong ki langsung berlari lebih cepat lagi. Saat sudah sampai, joong ki langsung mendorong tiffany dari tengah jalan raya. Sedangkan joong ki masih berada di tengah jalan. ia segera berjalan menjauh,  dan…..

‘BUUUUKKKK’

“OPPPAAAA!!!!!!”  tiffany berteriak histeris.

**********************************

@Latte Cafe

“mwo?” donghae langsung berdiri dari kursi nya saat mendengar telefon.

“baiklah, aku akan segera kesana!”

**********************************

@taman bunga sakura

Siwon berjalan lemas sambil membawa sepeda nya. ia tak menaikinya, ia hanya menuntun nya.

#flashback

@rumah joong ki

“Jadi…” Joong Ki duduk di sofa yang berhadapan dengan Siwon, sebelum melanjutkan kalimatnya.
“Ada apa hyeong? Tumben datang ke rumah ku” ucap Joong Ki

“Ini.. tentang Tiffany,” terang Siwon.

“Tiffany?” ulang Joong Ki sambil menyipitkan mata nya.
“Ada apa?”

“aku.. akan melakukan aksi lompat dari 80 m” ujar Siwon. Joong ki langsung membulatkan mata nya.

“mwo? Ya, hyeong!”

“aku.. hanya ingin kau menjaga tiffany dengan baik. apa kau bisa?” tanya Siwon. Joong Ki langsung membuang muka. 

“hyeong, kau ini bicara apa?”

“jebal, jagalah dia. Aku hanya takut.. aku tidak bisa menjaga nya lagi” kata Siwon. Joong Ki diam sambil mentaut kan kedua alisnya.

“baiklah, aku janji, aku akan menjaga nya”

#flashback.end

kemudian ponsel Siwon berdering. Ia mengeluarkan nya dari saku. Ia melihat siapa yang menelfon.

“Yoboseyo, Donghae-ya? Wae gerae?” tanya Siwon dengan lemas sambil mengangkat telefon.

“Hyeong! Joong ki kecelakaan!” seru Donghae di sebrang sana. Siwon langsung berhenti berjalan. Bola mata nya membulat sempurna. Ia diam sebentar, ia sangat kaget. Mendengar berita ini pun tangan Siwon melemas, ia langsung menjatuhkan sepeda-nya.

“mwo?” tanya Siwon sambil mentautkan kedua alisnya.

**********************************

@Rumah sakit

“oppa! Bertahan lah! Jebal!” seru Tiffany sambil menangis. Ia berlari mengikuti suster dan dokter yang tengah membawa joong ki. Joong ki tergeletak lemas dengan darah di sana-sini. Ia tergeletak di atas kasur dorong yang akan membawa nya ke ruang UGD. Tiffany terus menangis.

@depan ruang UGD.

Joong ki masuk kedalam ruang UGD, diikuti oleh beberapa suster, dan dokter. Kemudian tiffany yang hendak masuk, ditahan oleh salah seorang suster.

“maaf, agassi, anda tidak bisa masuk” ucap suster itu sambil menutup pintu ruang UGD.

“ya! OPPPAAA!!” tiffany hanya bisa meratapi. Ia langsung terjatuh ke lantai.

Donghae dan Siwon akhirnya sampai di rumah sakit. Dari jauh, mereka melihat Tiffany yang sedang duduk di lemas di lantai sambil menangis.

Tanpa berkata-kata, kedua namja itu menghampiri tiffany sambil berlari.

“tiffany, sudahlah, ayo bangun” ujar Donghae menenangkan sambil memegang bahu tiffany. Tiffany masih menangis dan tangan nya meraba pintu ruang UGD yang tertutup itu.

“op.. oppa~” gumam tiffany miris. Tiffany pun berdiri dengan bantuan Donghae. Tiffany yang lemas itu langsung memeluk Donghae. Donghae menenangkan nya. tiffany terus menangis.

Siwon hanya bisa diam melihat kejadian ini, ia sama terpukulnya dengan tiffany. Suasana rumah sakit begitu belenggu dan ditambah dengan suara tangisan tiffany.

“apa yang terjadi? Kenapa ini bisa terjadi?” seru Huh Gak yang baru datang. Donghae dan Siwon langsung melihat ke arah Huh Gak.

“appa?” gumam Siwon.

“menurut kabar yang aku terima, joong ki tertabrak oleh mobil sport merah. Tadinya tiffany yang hendak tertabrak, tetapi joong ki menolong nya, belum sempat joong ki menyelamatkan dirinya, mobil itu sudah menghantamnya” jelas Donghae. Huh gak menghela nafas. Ia sudah menganggap Joong Ki sebagai anak nya sendiri juga.

“mobil sport merah?” gumam siwon pelan.

Dokter pun keluar dari dalam ruang UGD.

“otteyo?” tanya Donghae seketika saat melihat sang dokter keluar. Siwon yang tadinya bersender pada dinding langsung menghampiri dokter, sedangkan tiffany sudah mulai meredakan tangisan nya.

Sang dokter membuka masker yang menutup mulutnya.

“nafas dan denyut nadi nya sudah kembali” ucap dokter dengan senyum tipisnya.
“ia, sudah sadar ^^”  jelas dokter lagi. Keempat insan itu; tiffany, donghae, siwon dan huh gak, langsung menghela nafas lega.

“syukurlah” ucap donghae. Siwon tersenyum.

“kamsahamida!” ucap Siwon sambil menunduk. Dokter itu pun pergi.

**********************************

@ruang rawat joong ki

‘kreet’ suara decitan pintu terdengar saat donghae membuka pintu kamar rawat Joong ki. Diikuti oleh tiffany, siwon, dan huh gak. Mereka berempat masuk kedalam. Dilihatnya joong ki yang sedang terkapar di atas kasur dengan tangan dan kepala yang diperban. Joong ki yang tadinya melihat ke arah langit-langit, ia langsung melihat ke empat insan itu dengan pelan. Mereka tersenyum saat joong ki menoleh. Mereka pun menghampiri nya.

“joong ki, bagaimana keadaan mu saat ini?” tanya Donghae. Joong ki tersenyum simpul.

“aku.. sudah merasa enakan~ ^^” jelas joong ki.

“kau harus jaga kesehatanmu ya~” pesan huh gak. Joong ki tersenyum dan sedikit mengangguk.

“ne ahjussi ^^”

“oppa~ gomapta! Kalau tidak ada kau, mungkin aku..”

“iya tiffany ^^” joong ki memotong kalimat tiffany. Tiffany hanya menghela nafas sambil tersenyum. Lalu joong ki menoleh ke arah siwon.

“hyeong~” ucap joong ki. Siwon terkaget dan langsung melihat joong ki.

“ne..ne?”

“maaf  aku, tidak bisa menepati janjiku~” ucap Joong ki.

“janji?” ulang Siwon. Siwon pun ingat dengan janji yang dimaksud joong ki.
“aaah.. kau bicara apa? Ini saja sudah membuktikan kau menepati janji mu, pokoknya, kau harus hidup sehat” ujar Siwon. joong ki tersenyum. Donghae, huh gak, dan tiffany, hanya bisa bingung melihat mereka berdua.

“kalau begitu, ahjussi pulang dulu ya, nanti ahjussi akan kembali lagi, donghae, mi young, dan siwon, tolong jaga joong ki ya” ucap huh gak.

“ne, appa ^^” ujar Donghae. Huh gak pun keluar dari kamar joong ki.

“apa yang dikatakan oleh dokter?” tanya joong ki kepada donghae.

“aisshh~ jangan fikirkan itu! Kau sehat-sehat saja, tidak ada yang serius ︢(˘∆˘)”

“jeongmal? Aahh… bagus ^^” kata joong ki.

“oppa, apakah oppa ingin makan?” tanya tiffany. Joong ki mengangguk.

“oppa ingin apel ^^ hehe” ucap joong ki. Tiffany pun mengambil apel di meja sebelah kasur joong ki. Apel itu sudah disiapkan dari rumah sakit, plus piring dan pisau nya. tiffany pun memotong apel itu.

“siksa haseyo ^^”  ucap tiffany sambil menyodorkan apel ke mulut joong ki. Joong ki pun membuka mulutnya dan memakan apel itu. Joong ki tersenyum.

“haha jeongmal mashita^^” ucap joong ki.

“hahaha, jeongmal?” tiffany kembali menyodorkan apel lagi. Donghae tersenyum melihatnya, namun, saat senyuman nya luntur saat melihat Siwon. Siwon malah menekuk wajah nya seakaan tak ingin melihat kejadian ini.

‘haah.. siwon, ini bukan saat nya kau untuk cemburu!!’ batin Siwon.

“hyeong” kata Donghae sambil menepuk bahu Siwon.

“ah.. ye?” tanya siwon.

**********************************

@Kantin Rumah sakit ._.v

Mereka duduk di kursi yang berhadapan dan dipisahkan dengan meja bundar berwarna putih. Posisi donghae menghadap ke jendela, sedangkan siwon membelakangi jendela. Hari itu sedang hujan.

“hyeong” sapa donghae sambil terus memandangi secangkir kopi hangat di depan nya.

“ah.. wae?” tanya siwon seraya menatap donghae.

“apakah, kau menyukai tiffany?” tanya donghae tiba-tiba. Siwon diam dengan tatapan kosong melihat ke bawah.

“itu bukan urusanmu” jawab siwon dingin.

“hyeong,” donghae kini melihat siwon.
“kau suka kan pada tiffany? Akuilah, dan nyatakan perasaan mu” seru donghae. Siwon pun diam.

“menyatakan perasaan?” ulang siwon.

 

flashback

“apa kau tidak mencintaiku?” tanya siwon lagi dengan tatapan berkaca-kaca. Tiffany tidak menjawab.

“se.. sebaiknya aku pulang sekarang,” tiffany langsung melepaskan tanganya dari siwon. ia pergi berjalan dengan cepat menjauh.

Flashback end

 

“haaah… aku terlambat” kata siwon. donghae tak mengerti.

“terlambat?”

“sudahlah, aku harus berlatih untuk scene nanti. Kau, doakan aku ya?” ucap siwon dan pergi dari rumah sakit. Donghae mendengus.

“hah.. namja itu” gumam donghae.

**********************************

@Kamar Joong ki

Joong ki terbaring lemas di kasur, sedangkan Tiffany setia duduk di samping joong ki.

“oppa, mianhe” ucap Tiffany.

“mianhe? Wae?” tanya joong ki.

“mianhe, karena ku, kau jadi begini”

“aiishh~ sudahlah, aku bersyukur, untung bukan kau yang mengalaminya”  ujar Joong ki, tiffany hanya diam mendengarnya sambil sedikit tersenyum.

“mianhe, dengan kedaan ku sekarang, sepertinya mustahil, jika aku mengajarimu bernyanyi” kata Joong ki dengan nada menyesalnya. Tiffany langsung manyun.

“ya! Oppa ini, tidak usah fikirkan aku, yang penting, sekarang oppa harus sehat dulu. Ara?!” ujar Tiffany. Joong ki tersenyum bahagia mendengarnya.

“hujan nya sudah reda, kau tidak pulang? Sebentar lagi kan malam”

“ahh.. kerae? Biarlah, aku akan menemani oppa malam ini^^”

“mwo? Ya, cepat pulang! Ppali!” seru joong ki.

“ya, waeyo? Aku ingin menemani oppa!”

“kau akan lelah, cepat pulang. Besok, kau kembali lagi? O?”

“hmmm.. kerae, kemanhalkaeyo?” kata tiffany dan keluar dari ruangan joong ki.

**********************************

#keesokan harinya

@rumah siwon & donghae

Siwon keluar dari kamarnya, kemudian ia menuruni tangga. Siwon melihat Tiffany yang sedang sibuk di dapur.

 

@dapur

“Apa yang sedang kau lakukan?” tanya Siwon sembari berjalan ke arah kulkas. Ia juga menatap tiffany sejenak.

Tiffany bersenandung.

“membuat bekal untuk joong ki oppa^^” jawab Tiffany dengan senang nya.

“kerae?” gumam Siwon –dengan tak niat- Siwon pun mengambil satu kaleng bir dan segera pergi dari situ.

Tiffany yang menyaksikan sikap dingin dan cuek Siwon itu, merasa ganjal. Ia langsung melihat Siwon yang berjalan menjauh dari dapur. Tiffany menghela nafas. Lalu Tiffany pun terbangun dari fikiran nya itu. Ia langsung memasang tutup bekal itu pada kotak makan nya.

**********************************

@Rumah Sakit

O9.45

Joong ki memandang makanan yang sudah berada di depan nya.

“mi young-ie, gomawoyo~” ucap Joong Ki sambil menatap Tiffany penuh arti. Tiffany hanya tersenyum dengan torehan eye-smile nya.

“cheonmaneyo oppa, mokko~” ujar tiffany. Joong ki mengalihkan pandangan nya lagi pada makanan di depan nya. ia mengambil sumpit dan mulai menyumpitkan egg roll, ini memang makanan kesukaan joong ki oppa. Ia pun memasukan nya pada mulutnya. Dan mengunyah dengan nikmat.

“otte?” tanya tiffany halus.

Joong ki mengalihkan pandangan nya pada tiffany. “jeongmal mashita, gomapta~”

“ne ^^”

 

14.00

“Oppa! Kau curang!” seru Tiffany yang sedang bermain kartu bersama joong ki di kasur.

“ya! Ania!” seru joong ki dengan tersenyum.

“oppa! Aku tidak mau bermain, sudah belasan kali aku kalah, baiklah, kau adalah raja nya kartu” ujar tiffany yang sekaan lelah itu. Joong ki tertawa geli.

“kau menyerah terlalu cepat, ayo kita ulang” kata joong ki.

 

15.00

Tiffany mengupas apel yang memang selalu tersedia di kamar joong ki. Dengan perlahan, tiffany lihai mengupas apel-apel itu dengan pisau. Joong ki hanya tersenyum sambil menatap ke luar jendela.

“oppa, ayo makan apel dulu” ujar tiffany dengan lembut. Joong ki pun sontak mengalihkan pandangan nya pada pisin berisi apel di tangan tiffany.

“ah, gomawo~” kata joong ki sambil tersenyum.

Ia menggigit apel itu sedikit demi sedikit. Tiffany tersenyum melihatnya. Lalu Tiffany melihat sebuah kertas dan pensil di meja.

‘apa itu? Tumpukan kertas itu?… hah? Lirik lagu?’ gumam Tiffany dalam hati. Ia melihat tumpukan lirik lagu berserta pensil nya. tiffany menghela nafas.

“kalau saja aku yang mengalami kecelakaan itu” gumam Tiffany pelan. Tatapan nya kosong memandang jendela. Joong ki yang tengah bersandar pada bantal nya dan menikmati apel langsung melihat tiffany.

“Kalau saja aku, mungkin oppa tidak akan seperti ini” gumam nya lagi.

“mi yeong-ie”

“mianhada”

Joong ki hanya terdiam. Tiffany langsung memeluk Joong Ki.

“mianhe, aku membuat oppa jadi begini, aku tahu, pasti menulis lirik lagu yang baru itu sangat susah kan? Apalagi tangan kanan oppa di perban seperti ini, mianhe” terang tiffany yang masih memeluk joong ki. Joong ki perlahan-lahan mengangkat tangan nya dan mengelus punggung tiffany.

**********************************

“mianhe, aku membuat oppa jadi begini, aku tahu, pasti menulis lirik lagu yang baru itu sangat susah kan? Apalagi tangan kanan oppa di perban seperti ini, mianhe” terang tiffany yang masih memeluk joong ki. Joong ki perlahan-lahan mengangkat tangan nya dan mengelus punggung tiffany.

Siwon diam terpaku di depan pintu kamar rawat Joong Ki, melihat kejadian dua insan itu Siwon mengurungkan niatnya untuk masuk. Ia hanya menghela nafas dan segera pergi dari situ.

**********************************

@Taman

Siwon duduk di kursi panjang kayu, yang memang ia biasa duduki saat sedang galau .-. ia melamun dan hanya memandang air mancur yang berjarak sekitar 20 meter dari tempat duduk nya.

 

Tiffany berjalan dengan lemas. Ia sedang berjalan untuk pulang. Tiffany terus menunduk. Saat sudah dekat dengan tempat Siwon duduk, Tiffany mengangkat kepalanya. Dilihatnya Siwon yang menatap ke depan dengan tatapan kosong.

“Siwon-ah?” sapa tiffany. Siwon menoleh.  Tiffany langsung duduk di sebelah Siwon.

“sedang apa kau di sini?” tanya Siwon.

“tadi aku sedang berjalan mau pulang, kemudian…”

“kau tidak usah menemuiku lagi” kata Siwon memotong perkataan Tiffany.

“mwo?”

“kau tidak usah memperdulikan aku lagi, sebaiknya, kau pergi, dan mengurus kesehatan joong ki saja, keumanhalkaeyo” ucap Siwon tiba-tiba, sikapnya langsung berubah seperti saat pertama kali mereka bertemu. Tiffany sangat kaget dan ia juga shock dengan perkataan Siwon itu.

 

 

TBC

 

Ngegantung banget ya ini akhirnya.. jiahahaha. Jangan lupa comment ya! Atau minimal nge-like, sebagai tanda kalian ngehargain author dan pingin ceritanya lanjut😀 kamsahamida!🙂 Ooh iya author juga mau minta maaf, ternyata ff Two Different Tears ini ga sampe 5 chapter, seperti yang udh di cantumin di keterangan di chapter-chapter sebelumnya, jeongmal mianhamida n.n

Oh iya readers, author mau nanya, kalian lebih setuju, tiffany nya sama joong ki apa sama siwon? :O Author bingung >< Mana yang  lebih pantes.. hehe ._. akhir couple dari fanfiction ini author serahin sama readers2 sekalian deh😀 hehe

 

Entry filed under: Chaptered, Drama, Family, Friendship, Indonesia, PG, Romance, SNSD, Super Junior. Tags: , , , , , .

Tree Cupid (Oneshoot) NEXT PROJECT

8 Comments Add your own

  • 1. tiffany  |  March 7, 2012 at 10:19 PM

    lanjuttt lgi …….
    aku suka sifany……:D

    Reply
    • 2. Ɉ♥Joker  |  March 12, 2012 at 2:52 PM

      Gomawo B-)

      Reply
  • 3. EghaHaefany  |  March 9, 2012 at 1:26 PM

    Aku skaa couple baru tiffany-joongki ,
    Please ,, slnyaa kan sifany udah sering tu ,,
    Atoo haefany aja ,,
    Siwon dibikin kcelakaan aja thor biar donge yg ngurus fany ato joongki ,,
    **digampar author **

    Reply
    • 4. Ɉ♥Joker  |  March 12, 2012 at 3:03 PM

      Ngakak demi apapuno_O gomawo yaa😀

      Reply
  • 5. ismaaaa  |  March 10, 2012 at 12:10 AM

    sebenarnya saya lebih HAEFANY shipper.

    Tp berhubung gak ada, yah sama Siwon aja deh. *kagak tau jong ki tuh yang mana -,-

    Lagian di cerita ini lebih nonjol Sifany-nya gtu *menurutku

    Reply
  • 6. ika_Taeny  |  March 11, 2012 at 10:34 PM

    Ahaha..trnyata fany ska jga sma siwon. Krain siwon brtepuk sblah tngan..hayhay
    siwon oppa, jngan dingi2 dong ama fany onnie. Fany onnie jga mncintaimuuu······#plak

    lnjut thor, critax kren

    SIFANY JJANG

    Reply
  • 7. chiee  |  December 24, 2012 at 11:03 AM

    aigoo…
    knp jd gini ???
    siwon mulai bkin benteng lg….😦

    Reply
  • 8. Yolan fanytastic  |  April 13, 2013 at 8:23 PM

    Two different taers yg ke 3 kok gaada onnie?

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 513,030 hits

Day by Day

March 2012
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: