Happy Birthday Choi Sooyoung

February 26, 2012 at 11:40 AM 3 comments

Tittle : Happy Birthday Choi Sooyoung

Author : Dimut (@dimuteara)

Main cast : Shim Changmin, Choi Sooyoung

Support Cast : Cho Kyuhyun, Seohyun, Hyoyeon

Genre : Romance, Friendship

Length : Oneshoot

Disclaimers : Cast belongs to himself, hisfamily, and God. Except Siwon!! He is mine wkwk. But Plot and Poster is mine… Don’t be a Silent Reader, Because I hate them… Please RCL… Happy Reading and Enjoy it. Bila ada kesamaan cerita dengan ff lain, kasih tahu aku @dimuteara karena cerita ini asli dari pikiran imajinasiku🙂

Pesan : ini pernah aku pos di WP lain yaa!! pokoknya yang nama authornya dimut atau sweetmarshmallowgirl udah pasti itu aku kok😉

***

“Sooyoungie!!” panggil namja menyebalkan ini lagi. “Wae??” jawabku ketus. “Ayoo kita makan” ucapnya sambil mengandeng tanganku untuk mengikutinnya. “Ciee Changsoo couple makin hari makin mesra aja” ucap Unniedeulku dari belakang, Aishh dia memalukan harga diriku saja!!!

“Changmin, lepaskan tanganku. Aku bisa berjalan sendiri tanpa perlu kau pegang” ucapku ketus sambil menarik paksa tanganku. “Kalau kau lepaskan lagi, maka aku akan bilang ke Soo Man Ahjussi loh” ucapnya mengancam sambil mengengam tanganku lagi. Huwaaaa!!!! Andai ada Doraemon!!! Aku pasti akan meminta dia mengeluarkan mesin waktu agar aku bisa mengulang waktu sesukaku lagi!!

 

#FLASH BACK#

“Huwaa capek sekali!! Mana lapar lagi” ucapku sesaat setelah latihan dance yang berlangsung lama ini. Bogoppa!! Tapi nggak boleh keluar dari gedung ini huhh. Oh iya aku ingat saat aku keruangannya Soo Man Ahjussi dia punya persediaan makanan banyak di kantornya, hehe aku ambil saja deh mumpung orangnya lagi ke Jepang. Aku ambil sedikit juga nggak apa-apa kan, dia pasti nggak bakal nyadar.

Aku pergi ke kantornya dan mengambil Ramyun yang mengiurkan dan enak ini. “Huwaa Selamat makan” ucapku pelan sambil mengambil beberapa Ramyun di kantornya dan berniat pergi dari kantornya.

“Ahjussi, ini biodatanya” ucap Changmin tiba-tiba masuk ke kantor Soo Man Ahjussi. “Soo??” ucapnya bingung sambil memergokiku yang sedang membawa makanan. “Hehehe Anyoeng Changmin-ssi”

-Beberapa menit kemudian-

“Oppa!! tolonglah aku mohon ya yaa jangan bilang siapa-siapa” ucapku memohon kepada Changmin, ahh aku tidak terbiasa memanggilnya oppa tapi ini taktikku agar dia bisa menjaga mulutnya, jadi apa boleh buat. “Aku tidak akan bilang siapa-siapa” ucapnya yang membuatku lega. “Tapi ada satu syarat” ucapnya melanjutkan ucapannya. Waduhh pasti dia minta yang aneh-aneh deh.

“Apa itu Oppa??” tanyaku sambil bergidik ngeri, “Gampang kok, kau hanya tinggal pura-pura menjadi pacarku saja” ucapnya santai. “Hwo??!??” ucapku tidak percaya, Menjadi pacarnya?? Tidak aku tidak mau, aku kan sudah mempunyai orang yang kusukai yaitu Cho Kyuhyun. Kalau aku berpacaran dengannya maka dia pasti tidak akan mau berpacaran denganku walau aku menembaknya, tapi kalau aku menolaknya maka dia akan bilang kepada Soo Man ahjussi dan pasti aku dipecatnya apalagi aku akan debut jadi anggota SNSD huwaaaa maka karierku hancur!!

“Mau nggak?? Kalau tidak yasudah maka aku akan bilang ke Soo Man ahjussi” ucap Changmin sambil beranjak pergi. “Baik!! Aku mau” ucapku yang sepertinya sudah kehilangan akal sehat. “Bagus kalau begitu, Sekarang chagi, bikinin aku ramyun yang ditanganmu yaa. Aku lapar” ucapnya manja. “Chagi??” ucapku risih.

#Flash Back END#

 

-Di Café-

“Soo, kau tidak makan punyamu” ucap Changmin yang melihatku hanya mengaduk-aduk makananku hingga tak berbentuk. “Lagi nggak laper” ucapku ketus sambil terus mengaduk-aduknya. “Kalau begitu, sini buatku saja” ucapnya sambil mengambil makananku. Yyaa!! Apa kau tidak punya perasaan sedikit apa? Aku nggak nafsu makan gara-gara siapa? Hahh aku tidak percaya ada namja seperti dirimu Shim Changmin.

“Ada apa??” tanyanya bingung karena aku melihatinya terus. “Aniyo, tidak apa” ucapku kesal sambil menyeruput jus strawberryku.

“Oh iya, bagaimana kalau minggu depan kita kencan??” ucap Changmin senang sambil menghabiskan makanannya. “Kenapa harus aku??” ucapku kesal. “Karena aku tak punya teman” ucap Changmin datar. “Udah keliatan kok” ucap Soo ketus. “Kalau teman khayalan banyak kok” ucap Changmin datar. “Ya nggak heran” ucap Soo datar. “._____.”

-beberapa menit kemudian-

“Yya!! Changmin, sampai kapan aku harus menjadi pacarmu hah??” ucap Soo kesal karena dia tidak mau selamanya diperbudak terus sama namja evil satu ini. “Huhh sepuaskulahh” ucap Changmin sambil menyeruput milkshakenya.

“Gini saja, aku kasih pertanyaan padamu dan kalau kau menang maka kau bisa bebas dan aku tak akan bilang pada Soo Man ahjussi” ucap Changmin dengan senyum evilnya. “Baiklah aku terima, apa pertanyaannya??” ucapku merasa sangat senang karena kesempatan ini bisa kumanfaatkan untuk bebas. “Pertanyaan!! Kalau aku sedang melihat cewek, apa yang akan aku liat dari cewek itu. 1. Cantik apa nggaknya, 2. Rambutnya, 3. Lubang hidungnya” ucapnya yang langsung membuatku berpikir tidak karuan.

“Ahhh pasti no.1 ya kan yak an” ucapku menjawabnya. “Salah no.3 lah” ucap Changmin lalu pergi ke kasir untuk membayar. “No.3??!?? Mana Mungkin!!” ucapku tidak percaya.

“Ahh bukannya kau Sooyoung SNSD??” ucap seorang namja yang menghampiriku. “Ahh betul kan tenyata kau Sooyoung SNSD!! Apa kau sendirian??” ucap teman dari namja itu. “Apa perlu kami temani” ucap Namja itu sambil menarik paksa tanganku. Aku pun berdiri dan mencoba menarik tanganku tetapi tenaga namja itu kuat sekali.

“Lepaskan aku ahjussi” rintihku sakit karena namja itu mengengam tangaku kuat. “Yyaa!! Lepaskan dia” ucap Changmin dibelakangku sambil menarik tanganku dari namja itu. “Hey, dia Changmin. Ayo kita pergi saja” ucap teman namja itu lalu akhirnya mereka pergi.

“Soo, kau tidak apa-apa??” tanya Changmin yang mengkhawatirkanku. Entah mengapa air mataku pun jatuh dan tidak mau berhenti. “Soo??” tanya Changmin yang bingung melihatku menangis.

“Huwaaa namja ppabo, mana boleh kau tinggalkan aku sendirian!! Aku kan takut huwaaaa” rengekku sambil menangis. “Mianhe, sudah yaa sekarang kau sudah aman bersamaku” ucap Changmin sambil memelukku untuk menenangkanku. “Huwaaaa” tangisku dipelukannya yang entah mengapa membuatku nyaman.

 

-Keesokan Harinya-

Huwaaa Besok adalah 3 Februari 2012 kehkeh, kalian pasti tahu dong besok hari apa?? Yap besok adalah Ulang Tahun Kyuhyun oppa!! Aku pun berencana untuk membuatkannya kue ulang tahun walau sebenarnya aku tidak bisa bikin hehehe tapi kan gampang ada buku resep dan panduan lainnya pasti aku akan bisa!! FIGHTING!!

-1 jam kemudian-

“Akhirnya kueku jadi, walau agak ancur sih hehehe yang penting kan rasanya. Baiklah mari kita coba Kue ala Soo queen” ucapku berlagak lalu menyuapkan kuenya ke mulutku dan….

“Hoekkss hoeekks” –Sensor—

-2 jam kemudian-

“Ini mahh bisa-bisa Kyuppa mati duluan sebelum jadi pacarku” ucapku sambil membersihkan mulutku yang sudah muntah 5 kali berturut-turut.

“Soo, ada apa ini?? Kenapa kau ribut sekali di dapur” ucap Hyoyeon Bingung, “Hyo unnie bantuin aku bikin kue jeball” ucapku sambil merengek kepadanya. “Tumben manggil unnie” ucapnya sambil bergaya. “Ahhh unnie jebal jebal bantuin aku bikin kue” rengekku terus padanya. “Baiklah, aku bantu. Sini resepnya aku baca dulu” ucapnya sambil melihat resep kue yang sudah kurencanakan.

Aku pun membantu Hyoyeon membuat kue yaa walau sesungguhnya yang bikin kebanyakan Hyoyeon tapi kan seenggaknya aku bantuin dia menghias kuenya. “Kenapa kau memintaku membuat 2, memang buat siapa aja kue ini??” tanya Hyoyeon penasaran sambil mengangkat kue yang kedua dari oven. “Hehehe rahasia” ucapku terkehkeh dan melanjutkan menghias kue untuk Kyuppa yang tersayang. Aku menghias kue itu dengan penuh cinta dan perasaan, bahkan kebanyakan gambar lovenya di kue itu.

“Soo, aku tidur dulu yaa aku capek” ucap Hyoyeon, “Sipp makasih yaa unnie” ucapku sambil terus menghias dan akhirnya selesai. Tinggal yang kedua ini nih.

Kalian tahu kue kedua buat siapa?? Yap buat Shim Changmin. Yah itung itung buat tanda terima kasihlah ke dia karena udah nyelamatin aku kemarin. Aku pun menghias kue itu juga ogah-ogahan sebenernya dan bahkan kuenya aku kasih merica dan garam kehkeh biar tahu rasa karena selalu memperbudakku.

Taddaa!! Sudah jadi kedua kueku!! Baiklah waktunya tidur dan besok aku akan mengasih kepada ke mereka berdua!!!

 

-Keesokan harinya-

Ok aku akan memberi kue pertama ke Changmin dulu deh biar kagak repot ntar dan lagi nanti bisa berlama-lamaan deh sama Kyuhyun hehehe.

“Tumben kau yang mengajakku pergi, biasanya aku yang mengajakmu duluan” ucap Changmin terkehkeh. “Udah deh, nih aku cuman mau ngasih kue ini doang kok” ucapku ketus sambil memberikan kuenya kepadanya. Dimakan abis yaa oppa wkwwk karena itu special lohh.

“Soo?? Jadi kau benar-benar mencintaiku yaa??” ucapnya dengan senyum gajenya. “Apaan sih?? Cuman dikasi kue ancur gitu doang langsung GR” ucapku tidak mengerti lalu aku pun melihat kue yang untuk Kyuhyun oppa bersama dengannya. “Kyaa!! Kuenya salah, kue itu buat Kyuppa. Kalau kau yang ini Changmin” ucap Soo panik. “Maksudmu, jadi Kue ini buat Kyuhyun??” tanya Changmin oppa dengan tatapan yang tidak biasa. “Sudah sini kembalikan kuenya” ucapku meminta kueku.

-Brukk-

“Kyaaa!! Kenapa kau jatuhkan kuenya, aishh kau namja menyebalkan” ucapku sambil berjongkok melihat kueku yang hancur seperti hatiku yang hancur. “Jawab pertanyaanku, apa benar kau buat ini karena Kyuhyun??” ucap Changmin sambil menarikku berdiri dan mengengam tangaku dengan sangat menyakitkan. “Akhhh Oppa, tanganku sakit” rintihku kesakitan. Aku melihat matanya yang benar-benar sangat menakutkan, ada apa dengannya??

Changmin oppa pun melepas tanganku dan lalu pergi meninggalkanku sendirian. Ada apa sih dengannya?? Dia benar-benar menakutkan tadi. Huwaa kuenya hancur gimana dong, padahal aku sudah berusaha menghiasnya. Dan kue buat changmin oppa…dia tidak mengambilnya juga. Padahal…

#Flash Back#

Taddaa!! Sudah jadi kedua kueku!! Baiklah waktunya tidur dan besok aku akan mengasih kepada ke mereka berdua!!!

“Hmm tapi kasihan kuenya changmin oppa, kalau dia sakit perut nanti gimana yaa??” ucapku tidak tega, “Baiklah, mari kita bikin lagi seperti yang dibikin Hyoyeon tadi” ucapku lalu mengulang membuat kue Changmin dengan baik dan penuh perasaan.

“Huwaa jadi, bentar cicipin dulu ntar kalo rasanya bikin muntah kasihan juga tuh anak” ucapku sambil mencicipi kuenya dengan wajah ngeri dan…

“Enak!! Sangat enak” ucapku senang karena kue yang akan diberikan buat changmin oppa enak oleh buatanku sendiri. Kehkeh kau harus berterima kasih padaku oppa karena telah bersusah paya membuatmu ini. Aku pun menghias kue itu yaa walau tidak sebagus hiasan yang aku berikan untuk Kyuppa tapi disini, setidaknya aku menghiasnya dengan benar dan menulis kata-kata Gumawo ditengah kue itu.

“Lumayanlahh” ucapku sambil tersenyum melihat kue itu. Kau harus makan ini Changmin, kalau kau tidak makan aku akan pastikan membuatmu makan kue merica tadi hehehe.

“Kue, sampaikan ucapan terima kasihku kepada Changmin yaa” ucapku sambil berbisik kepada kue itu. Hahaha sepertinya aku gila yaa. Hoaamm sudahlah aku capek, aku tidur dulu sebaiknya.

#Flash Back END#

 

“Unnie, sedang apa kau disini??” tanya Seohyun sambil menghampiriku yang sedang berjongkok memandangi kue Kyuppa yang hancur lebur. “Kenapa kue ini bisa berantakan??” tanyanya bingung lalu ikut-ikutan berjongkok memandangi kueku. Aku pun menggeleng lemah. Aku benar-benar bingung harus berbuat apa.

“Hmm ini masih bisa diperbaiki kok, ayoo sini aku perbaiki” ucap Seohyun lalu membawa kueku yang hancur lebur ke drom SNSD.  Aku pun berdiri dan mengambil kantong kue changmin dan pergi mengikutinya.

-Dorm SNSD-

“Gimana unnie?? Sudah lebih baik kan??” ucap Seohyun senang, “Gumawo yaa Saeng” ucapku yang sudah lebih baik. “Owh kau sedang memanggang kue juga” ucapku sambil melihat kue yang berada di oven. “Ne, tadinya aku ingin memberikan kepada seseorang tetapi aku takut dia tidak akan menerimanya” ucap Seohyun sambil memandang kue itu lemah.

“Tenang, Kue itu pasti akan diterima baik kok oleh pemiliknya nanti” ucapku menyemangatinya. “Unnie, nanti kau kan akan ke pesta ulang tahunnya Kyuhyun oppa, apa aku boleh nitip sesuatu??” ucap Seohyun memohon. “Apa?? Pasti aku akan memberikan kepadanya” tanyaku penasaran, apa yaa yang bakal diberikan seobaby ini palingan juga boneka keroro.

“Kue ini, aku ingin memberikan kue ini kepada Kyuhyun oppa” ucapnya dengan senyuman yang terlihat dipaksakan. Jadi? Kue ini buat Kyuhyun oppa?? Apa seohyun menyukai Kyuppa??

“Seo, apa kau… menyukai Kyuhyun oppa??” tanyaku dengan hati-hati. “Ne, tapi unnie jangan bilang siapa-siapa yaa!! Aku takut kalau kyuhyun oppa tahu, dia akan menjaga jarak dariku” ucapnya yang membuatku sangat benar-benar lemas.

“Baiklah nanti aku akan kasih kepadanya” ucapku mencoba tegar dan kuat. “Gumawo unnie” ucapnya senang lalu mengeluarkan kue itu dari oven dan mulai menghiasnya. Tuhan, cobaan apa lagi ini??

 

-Di pesta Kyuhyun oppa-

Aku kasih apa enggak yaa?? Soo ayolahh kau harus menjadi orang jujur dan iklas. Kau harus rela jika Seohyun menyukai kyuppamu itu. Ayolahh jangan egois!!

“Anyoeng Kyuppa!!” sapaku padanya ditengah pestanya yang meriah. “Soo, akhirnya kau datang” ucapnya dengan senyum yang merekah diwajahnya. “Ini kue untukmu!!” ucapku sambil menyerahkan kantong kue untuknya. “Jinca?? Dari siapa??” ucapnya penasaran sambil melihat-lihat kuenya. “Kue itu dariku, mianhe ya kalau agak sedikit hancur” ucapku menyesal dan percaya atau tidak aku melihat kesedihan di matanya. “Owh Gumawo yaa, tidak apa kok. Aku pasti akan memakannya” ucapnya yang seperti dipaksakan. “Dan ini ada satu kue lagi untukmu” ucapku lemah sambil memberikan kantong kue yang kedua. “Dari siapa??” tanyanya sambil melihat kuenya. “Itu dari Seohyun” ucapku dengan lemah.

“Benarkah!! Ini darinya kan?? Huwaa” ucapnya senang sambil membuka kue itu dan langsung memakannya. Dua ucapan dan pemberian yang sama dengan perlakuan yang berbeda. “Ini enak sekali” ucap Kyuppa senang. “Ne, pasti kau senang sekali yaa” ucapku lalu tiba-tiba pergi. Aku pun tidak peduli lagi dengan Kyuhyun oppa yang memanggilku dari belakang. Pokoknya aku harus berlari pergi dari pesta itu.

 

-Sungai Han-

Aku pun hanya bisa meratapi sungai Han, entah mengapa aku tidak bisa mengeluarkan air mataku walau hatiku sedih. Apa Kyuhyun oppa mencintai Seohyun yaa??

#Flash Back#

“Sooyoung-ssi, Saranghaeyo” ucap Kyuhyun oppa saat di siaran radio, hanya satu kata itu yang bisa langsung membuatku menjadi Sparkyu sekarang.

“Soo, mari aku foto” ucapnya saat di SM town paris yang membuatku berimajinasi bisa berfoto dengannya berdua.

“Soo, kau tahu kesukaannya Seohyun apa??” tanya Kyuhyun oppa saat SNSD dan Suju latian dancenya bergabung, “Setahuku sih Keroro oppa” ucapku dengan senang karena dia mengajakku ngobrol dengannya.

“Soo, apa warna kesukaan Seohyun??”

“Sooyoung, kau tahu yang ditakuti oleh Seohyun??”

“Aishh sebenarnya perilaku Seohyun tuh seperti apa sih??”

#Flash Back END#

 

“Ckck kenapa aku baru menyadari yaa, setiap pertanyaan Kyuppa pasti selalu berhubungan dengan Seohyun. Jadi perhatian yang dia berikan kepadaku pasti…” ucapku tidak bisa diteruskan.

“Soo?? Sedang apa kau disini??” tanya Changmin oppa tiba-tiba. “Oppa!!!” ucapku lalu tangisku pun pecah saat melihatnya. aku pun terus menangis dan mengeluarkan air mata yang tertahan ini, entah mengapa hanya didekatnya aku bisa menangis dengan nyaman dan bebas tanpa perlu takut lagi.

“Sudahlah Soo” ucapnya sambil memelukku dan menenangkanku. “Kyuppa tidak pernah mencintaiku oppa!! Hiks Dia tidak pernah mencintaiku” ucapku disela isak tangisku. “Padahal aku begitu mencintainya, tapi kenapa dia tidak merasakannnya” lanjutku dan terus menangis. “Huwaaa!!! Kenapa tuhan memberiku rasa cinta yang tidak pernah terbalaskan ini. Huwaaaa!!”

 

-1 minggu kemudian-

“Saengil Chukahamnida!! Choi Sooyoung, Choi Siwon!!” ucap semua anak-anak SM sambil menyelamatiku karena hari ini ulang tahunku. Semuanya pun bersorak dan berpesta ria, kecuali aku yang lebih memilih ke balkon dan menikmati angin malam sendirian.

“Kau tahu cuaca hari ini dingin” ucap Changmin oppa tiba-tiba sambil menyelimutiku dengan selimut. “Kenapa denganmu?? Masih sedih tentang kyuppamu itu” ucap Changmin oppa meledekku. “Udah deh nggak usah ngeledek” jawabku kesal padanya. “Hehehe tenang Soo, kau tidak sendirian kok merasakan cinta yang tak terbalaskan” ucapnya sambil melihatku lekat. “Kenapa?? Owhh apa oppa jatuh cinta pada Seohyun yaa?? Sayang sekali oppa walau seohyun juga menyukai tapi aku sebagai unnienya takkan memberikannya padamu” ucapku sambil menepuk-nepuk punggungnya. “Kau itu minta dihajar yaa” ucap Changmin oppa kesal.

“Hahahaha” tawaku terbahak-bahak melihat ekspresinya yang lucu. “Akhirnya kau tertawa kan” ucapnya sambil mengedipkan sebelah matanya. Aku pun terdiam dan menundukkan wajahku karena malu.

“Cewek yang kusukai itu bukan Seohyun, tetapi yeoja ppabo yang bernama… Choi Sooyoung” ucapnya yang membuatku sekarang mendongak kearahnya. “Mungkin bisa disebut juga cinta padangan pertama” ucapnya.

#Flash Back#Changmin POV

“Yuri!! Ini adalah perusahaan yang akan membuatku kaya!!” ucap seorang yeoja sambil merentangkan tangannya di depan gedung SM. Ada apa sih dengan yeoja aneh ini, aku yakin dia adalah orang yang akan training disini. Huh baru begitu saja sudah senang. Dia pasti tidak tahu betapa beratnya training yang akan dia dapatkan disini. Aku yakin dia pasti akan hanya bertahan selama 2 minggu di tempat ini seperti yeoja-yeoja lainnya.

Tapi wajahnya cantik juga…

“Soo!! Kau ini bisa dance atau tidak sihh?? Kau harus mencontoh Hyoyeon dan Rae Joon!!” ucap pelatih Kim mengomeli yeoja itu. Kasihan dia pasti sekarang dia akan mengepak barang-barangnya.

“Mianhe Songsaeng, Aku bisa dance kok cuman kalau sekarang belum bisa tapi nanti di masa depan aku akan bisa dance seperti yang aku mau” ucap yeoja itu mantap. “Baiklah mari kita liat di masa depan” ucap pelatih Kim merasa tertantang.

Yeoja itu benar-benar keren nyalinya!!! Baiklah kalau begitu di masa depan, aku pasti bisa menjadi pacar dan calon suaminya.

#Flash Back END#Changmin POV END

“Begitulah dan saat aku sedang melihatmu membawa ramyun yang banyak seperti itu, terbesit ide untuk memonopolimu jadi yaa gitu deh” ucapnya dengan muka yang merah sekarang. “Ppabo!!” ucapku menjawabnya.

“Saranghaeyo,Soo. Mau kah kau menjadi pacarku??” ucap Changmin dengan tatapan serius. “Pertanyaan!! Yang Mana jawaban dariku, 1. Aku tidak mau karena kau adalah namja yang menyebalkan, 2. Karena kau menyukaiku, bisa juga dimanfaatkan, 3. Ahhh dingin, aku ingin masuk” ucapku sambil tertawa. “Nggak ada yang bener jawabannya!!” ucap Changmin kesal. Aku pun tertawa dan beranjak masuk kedalam.

“Tunggu, apa masih ada jawaban lainnya??” tanyanya sambil mengengam tanganku erat. Aku pun memeluknya dan membisikkan jawaban keempat. “4. Nado Saranghaeyo Ppabo namja”.

 

THE END

Mianhe kalau jelek dan nggak jelas, KEEP RCL karena aku paling benci sama silent readers!!!

Entry filed under: FanFiction, Friendship, Indonesia, One Shoot, Romance, SNSD. Tags: .

My Secret Prince Two Different Tears Chap 4

3 Comments Add your own

  • 1. novianti sitorus  |  February 26, 2012 at 4:26 PM

    huaaaa aku kira kyu.nya suka soo juga -,- changminnya lucu disini wkwk
    Baguuus😀

    Reply
    • 2. sweetmarshmallowgirl  |  February 26, 2012 at 7:39 PM

      hehehe mianhe ini aku buat khusus buat changsoo shipper reader😉 hehehe makasih yaaa udah baca lain kali aku bikin yang kyuyoung dehh tenang aja kok😉

      Reply
  • 3. cornissone  |  March 4, 2012 at 7:59 PM

    kyaaaa…
    oppaaaaaa,,,,,
    tadinya aku kaget wkt changpa marah ama soo onnie…
    ternyata cintanya begitu besar dan masih perhatian sama soo onnie….
    kekekekeke

    di tunggu ff changsoo lainnya author….
    fightaeng!!!😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 513,074 hits

Day by Day

February 2012
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
272829  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: