Two Different Tears chapter 3

February 19, 2012 at 10:02 AM 11 comments

Two Different Tears eps 3

Cast: Choi Si Won x Stephanny Hwang x

 Lee Dong Hae x Song Joong Ki

Genre: Romance, Family, Friendships

Type: Chapter 3/5

Rate: PG 15

No Be a Silent Readers, no bashing, no plagiating

 

 

‘CHU!’ Siwon langsung mencium kening Tiffany.

Tiffany membulatkan mata nya hingga sesempurna mungkin. Kedua tangan Siwon beranjak ke leher Tiffany. Ia mencium kening Tiffany dengan lembut dan penuh perasaan. Kemudian.. Siwon melepaskan ciuman itu. Dan menatap mata Tiffany penuh arti sejenak. Lalu ia mendekatkan bibir nya dengan bibir Tiffany. Kemudian, Siwon mencium bibir Tiffany lembut. Tiffany hanya bisa memejamkan matanya dan merasakan lembutnya bibir Siwon yang menempel di bibirnya. Tangan Tiffany mengepal.

**********************************

Hari sudah semakin larut. Suasana cafe begitu tenang dan damai. Hanya tinggal beberapa pelanggan yang serius dengan laptop nya. Maklum di cafe ini ada free wifi nya, jadi cocok untuk bekerja juga. Tiffany masih besi keras membuat latte art nya. Sudah belasan kali ia gagal membuat latte art. Siwon sedang asyik membaca di sofa yang berdekatan dengan jendela. Sedangkan Donghae sibuk mengecek bahan-bahan di gudang.

 

“Aah… aku bisa gilaaa” gumam Tiffany sambil menempatkan kedua tangan nya di pinggang.

Joong Ki yang sedang menghias papan menu dengan kapur menatap Tiffany. Ia tersenyum simpul dan menuju ke arah Tiffany.

 

“Wae gerae?” tanya Joong Ki. Tiffany mendengus sambil melihat latte art nya yang gagal total. Joong Ki tersenyum.
“Ahaha… biar aku coba” ucap Joong Ki. Joong Ki mengambil satu cangkir latte. Dan ia mengambil coklat topping nya. Ia membuat sebuah garis yang sejajar menggunakan topping. Kemudian ia mengambil tusuk gigi dan membentuk latte art yang sangat cantik. Tiffany hanya bisa bengong dan tidak menyangka.

“Oppa? Aku tidak tahu kalau oppa bisa membuat late art dengan sempurna” ujar Tiffany.

“Ahaha… aku di ajari oleh Donghae. Ini belum apa-apa jika dibandingkan dengan latte art buatan Donghae^^” kata Joong Ki dengan senyum nya.

“Waaah… oppa memang berbakat^^” seru Tiffany. Siwon yang mendengarnya hanya mendengus.

“Oppa!” seru seorang yeoja dan teman nya yang baru masuk ke cafe. Joong Ki dan Tiffany langsung menoleh ke arah yeoja-yeoja itu.

“Ooh.. annyeong!” seru Joong Ki dan mengampiri yeoja-yeoja cantik yang menjadi langganan cafe ini. Ada tiga yeoja di situ. Mereka memakai pakai-pakaian sexy. Rok di atas lutut yang memamerkan paha mereka.

Joong Ki langsung menghampiri mereka.

“Oppa! Sudah lama kita tidak bertemu!” seru Yeoja itu. Joong Ki tersenyum dengan sexy nya.

“Oppa! Kau semakin ganteng ya~” ucap seorang yeoja lagi.

Kemudian Joong Ki dan salah satu yeoja itu berciuman. Tiffany yang melihat nya langsung terbelak kaget dan shock #backsound nya langsung shock nya B2ST ._.v

“Kalau begitu,lebih baik kalian duduk dulu dan panggil aku jika kalian ingin pesan *wink*” kata Joong Ki. Yeoja-yeoja itu langsung pergi dan memilih tempat duduk mereka. Joong Ki kembali ke dapur dengan senyum mengembang di wajah ganteng nya.

 

“Ya oppa!” seru Tiffany. Joong Ki menoleh heran.

“Waeyeo?” tanya Joong Ki dengan senyum.

“Apa yang baru kau lakukan tadi? Berciuman?” tanya Tiffany dengan nada suara yang melengking. Joong Ki semakin heran.

“Wae.. wae’re? Itu hanya salam” terang Joong Ki dengan santai.

“Sa.. salam?” Tiffany mendengus kesal.
“Asal oppa tau, ciuman itu hanya boleh dilakukan oleh orang yang kau sukai! Jangan menyia-nyiakan bibir mu! Lain kali kalau oppa ingin berciuman, oppa harus mencium yeoja yang benar-benar oppa cintai! Aratseo?!” seru Tiffany. Mata Joong Ki melebar. Mata nya berbinar.

“Baiklah, aku janji. Aku tidak akan menyium yeoja lain, selain yeoja yang aku cinta” tekat Joong Ki dengan tatapan berartinya.

“Bagus!^^” seru Tiffany.
“Aaah iya, aku harus mencoba lagi!” gumam Tiffany sambil kembali fokus pada latte art nya. Joong Ki masih menatap Tiffany dengan dalam.

Siwon yang mendengarnya jadi salah tingkah. ‘Dia bilang, kalau berciuman harus orang yang disukai? Berarti… aku menyukai nya? dan dia menyukai ku? Tapi.. kalau dia tidak menyukai ku, kenapa saat ku cium dia tidak melepaskan nya? malah dia memejamkan mata?’ fikir Siwon sambil mentaut kan alis nya.

“ya!” tiba-tiba donghae menepuk punggung siwon. Alhasil siwon yang sedang melamun langsung terkaget-kaget.

“ya! Waeyo?” tanya siwon sambil mengelus-ngelus dada nya.

“kau sedang lihat apa?” tanya donghae.

“hah?.. ahh.. bukan urusanmu! Sana pergi!” siwon mengusir donghae -_-v

“sedang memerhatikan tiffany ya?” goda donghae.  Membuat hyeong nya itu makin panas saja.

“ya! Pergi! Awas kau ya!” seru siwon.

“hyeong, kalau kau memang suka denganya, nyatakan perasaanmu! Nanti keburu diambil orang!” kata donghae sambil berbisik. Siwon pun diam sejenak dan merenungi kata-kata adiknya itu, sambil melihat tiffany.

 

**********************************

@rumah joong ki

“ayo sekali lagi, tadi suara mu sudah sangat bagus!^^” ujar joong ki.

“sekali lagi? Baiklah^^” jawab tiffany. Mereka sedang latihan vocal. Ini untuk test tiffany supaya bisa masuk konkuk.

~satu lagu pun selesai dinyanyikan~

“waaah.. hebat! Kalau begini, kau bisa langsung diterima oleh konkuk university!^^” puji Joong Ki.

“ahahaha.. gomapta^^”

**********************************

 

 

Hari itu jam 1 siang. Tiffany habis selesai latihan vocal di rumah Joong Ki. Tiffany berjalan-jalan di sekitar rumah. Dia sedang bosan. Donghae pasti sedang sibuk di cafe dan Siwon dengan urusan nya sendiri. Kalau menghubungi Joong Ki, baru saja ia pulang dari rumah Joong Ki. Dan katanya hari ini Joong Ki ada rekaman. Haah… ia pun memutuskan untuk membaca komik saja di kamar nya. akhirnya Tiffany melangkah ceria ke kamarnya. Namun, saat ia hendak  pergi ke kamarnya, ia melihat kamar Siwon yang pintu nya terbuka. Fikiran untuk masuk ke ruang pribadi Siwon pun terlintas di benaknya. Sambil menatap ke kiri ke kanan. Hanya dia sendiri di rumah nya.

**********************************

@Kamar Siwon

Tiffany akhirnya masuk juga ke kamar Siwon. Ia agak deg-deg an, takutnya Siwon langsung datang dan memergokinya. Bisa-bisa Tiffany di sangka ga ada kerjaan.

Kemudian saat melihat isi kamar Siwon yang begitu besar. Tiffany mendengus.

 

“Haah… benar-benar kamar namja” fikir Tiffany sambil melipat tangan nya. Kamar Siwon sangat berantakan. Kaleng bir di mana-mana, naskah di lantai, dan baju-baju berhamburan di sana-sini.
“Aigoo~ beda sekali dengan rumah Joong Ki oppa” gumam Tiffany. Fikiran untuk membersihkan kamar ini pun terlintas. Akhirnya Tiffany memutuskan untuk membersihkan kamar Siwon.

3 Jam Kemudian….

Karena kamar Siwon yang sangat kotor. Tiffany sampai 3 jam membersihkan nya. Kemudian, Tiffany memusatkan pandangan nya pada sebuah foto yang dibingkai, yang berada di meja dekat kasur.

 

“Ini… cantik sekali…” gumam Tiffany saat melihat yeoja di foto itu. Ya, itu adalah foto Siwon dan oemma nya.
“Yeoja ini siapa? Dan anak kecil ini siapa juga?” fikir Tiffany. Dia menyimpanya lagi ke meja. Kemudian, Tiffany menemukan barang yang menarik perhatian nya lagi. Handuk yang tergantung di lemari Siwon. Tiffany cepat-cepat mengambil nya.

“Handuk ini… kotor sekali… ada noda pena nya pula” kata Tiffany saat melihat handuk putih yang kotor, dan banyak gambar-gambar yang menggunakan pena atau pulpen. Selain goresan pena, terdapat beberapa tetesan darah di sana.

‘Apakah selama ini, Siwon membalut luka nya dengan handuk ini ya?’ fikir Tiffany. Akhirnya, Tiffany memutuskan untuk membersihkan handuk itu.

**********************************

Hari sudah malam. Kira-kira jam 8 malam. Siwon pun pulang ke rumah.

Ia langsung naik ke atas, ke kamar nya. ia ingin melepas lelah.

**********************************

Saat ia membuka pintu kamarnya. Mata nya langsung membulat hebat karena melihat kamarnya yang bersih kinclong.

“Waaah” desah Siwon. Mimik wajah heran begitu terlihat di muka Siwon.

“Oppa? Sudah pulang?” tanya Tiffany sembari masuk ke kamar Siwon. Ia juga membawa handuk yang tadi ia cuci.

“Mi yeong-ie, yang membersihkan ini… nuguya?” tanya Siwon. Tiffany tersenyum manis.

“Nan^^” jawab Tiffany.
“Aaah… ini!” ucap Tiffany sambil menyodorkan handuk nya. Siwon melihat nya dengan aneh. Tangan nya mengulur dan mengambil handuk itu. Ia mengelus handuk itu.

“Ini…”

“Tadi aku liat, handuk ini benar-benar kotor! Ada gambar pena nya juga. Jadi ku putuskan untuk men…”

“Mencuci nya?”

“Ahh… iya^^”

“Apakah handuk ini punyamu?”

“Ne.. ne?”

“Aku tanya, handuk ini punyamu bukan?!” (Dengan tatapan tajam nya Siwon .-. author takut ._.)

“Bu.. bukan..”

“Lalu… untuk apa kau mencuci nya? ini kan bukan punya mu”

“Itu… ahh… habisnya itu kotor.. jadi aku cuci”

“JANGAN SEENAKNYA MASUK KAMAR ORANG!” BENTAK SIWON  #capslockjebol

“Ta.. tapi”

“KELUAR! KELUAR DARI KAMAR KU SEKARANG! JANGAN PERNAH KAU MENGINJAKAN KAKI MU DI SINI! DAN HANDUK INI! KOTOR ATAU TIDAK! ITU BUKAN URUSANMU! JANGAN MENCAMPURI URUSAN KU LAGI! KELUAR! PPALI!”

Mata Tiffany berair. Rasanya tak menyangka Siwon bisa semarah itu. Padahal niatnya kan baik. Tiffany pun keluar sambil menangis.

**********************************

Tiffany POV

Aku cepat-cepat keluar dari kamar Siwon-ah. Aku terus berlari, dan aku juga terus keheranan… dan merasa takut. Niatku kan baik. Aku sudah membereskan kamarnya berjam-jam. Mencuci handuknya… tapi kenapa? Kenapa malah ini yang  kudapat? Aku… sangat sed…

BUKK!!!

Aku agak terpental. Aku seperti menabrak seseorang. Bodoh! Tadi aku berlari tanpa melihat ke depan. Aku terus melihat kebawah. Dan sepertinya… bokong ku agak sakit.. aku jatuh ke lantai… ahh… sakit… air mata ini pun.. tidak henti-henti mengalir.

 

Author POV

“Tiffany?!” seru Donghae saat ia bertabrakan dengan Tiffany. Tiffany berlari tanpa memerhatikan apa yang ada di depanya. Tiffany hanya meringis kesakitan dan terjatuh dengan posisi duduk di lantai.
“Tiffany? Gwenchana?” tanya Donghae dengan rasa panik sepanik paniknya kehilangan anak ._.v

“Gwenchasinika!” ujar Tiffany sambil berusaha berdiri. Namun usaha nya gagal. Tangan yang tadinya menopang terjatuh dan tambah membuat Tiffany sakit di bagian bokong.

“Aaah!!!” seru Tiffany saat terjatuh lagi.

“Aaah… ini yang disebut baik-baik saja?!” seru Donghae. Akhirnya Donghae mengendong Tiffany di depan dada nya. Tiffany tidak sempat berfikir untuk malu-malu saat itu. Bokong, dan hati nya sedang sakit.

**********************************

@Kamar Tiffany

Donghae menidurkan Tiffany di kasur Tiffany. Tiffany masih meringis dan ia menangis. Donghae mengambil kursi di dekatnya dan duduk di sebelah kasur Tiffany. Donghae tak sampai hati melihat Tiffany menangis.

“Mi yeong-ie, jeongmal mianhe~ Apa kah sesakit itu sampai kau menangis?” tanya Donghae dengan lembut. Tiffany menggeleng lemas.

“Ania~ ini bukan karena terjatuh kok,” jawab Tiffany yang masih sempat tersenyum.

“Kereom?”

“Ahh… ini… aku habis kena marah Siwon-ah~” terang Tiffany sambil mengedipkan satu mata nya.

“Mwo? Kau dimarahi? Wae gerae?” tanya Donghae.

“Ahaha… hanya masalah sepele… aku mencuci handuk kesayangan nya Siwon. Aku benar-benar tidak tahu” beber Tiffany.

“Handuk… kesayangan Siwon?” ulang Donghae sambil berfikir. Donghae langsung melotot saat ia teringat sesuatu.
“Handuk itu… mungkin berwarna putih?” tanya Donghae memastikan. Tiffany menangguk. Donghae semakin melotot.
“Kau mati ._.” ucap Donghae.

“Mwo?”

“Handuk itu, handuk  ibu nya Siwon” terang Donghae. Tiffany langsung terbelak.

“Haaah??? Jeongmalyeo? Tapi… kenapa…”

“Siwon itu sangat dekat dengan almarhum oemma. Mungkin mereka menghabiskan waktu 20 Jam untuk bersama-sama… menempel layaknya ibu dan anak. Sedangkan dengan ku, ibu hanya bisa 4 jam, karena Siwon pasti akan merengek jika oemma bermain dengan ku. Aku memakluminya” ucap Donghae. Tiffany menatap dengan serius. Ia baru tahu dibalik sifat Donghae yang playful, tenyata dia orang yang dewasa.
“detik-detik oemma meninggal… Siwon sedang bermain-main dengan oemma…”

#flashback.

“Ya oemma! Ayo kita bermain!” ajak Siwon sambil merengek dan menarik-narik baju oemmanya.

Oemma tersenyum.

“Siwon-ah~ oemma mau mandi dulu… lagian kita mau main apa hari ini? Sepertinya semua mainan sudah kita coba^^” kata oemma dengan lembut. Siwon menekuk bibirnya. Ia cemberut. Namun paras nya langsung berubah saat ia melihat handuk putih yang dipegang oleh oemma nya. Ia langsung merebutnya dari tangan oemma.

“Dari pada main! Lebih baik kita belajar!” seru Siwon sambil mengangkat handuk ibu nya. “Ya, belajar melukis!^^” seru Siwon lagi. Baek Ji Sun tersenyum simpul.

**********************************

Donghae POV

Mereka duduk di teras. Siwon menggambar sebuah bintang, bulan, dan lain-lain pada handuk itu. Layaknya gambaran anak berumur  6 tahun. Sedangkan sang oemma hanya tersenyum-senyum melihat anak nya menggambar. Kemudian… saat asyik-asyiknya menggambar, tiba-tiba ada beberapa tetesan darah yang terjatuh dan membekas di sana. Siwon langsung melihat ke arah oemma. Siwon melihat oemma sedang membersihkan hidung nya dari darah. Siwon sangat panik.

“Oemma? Gwenchana?”

Oemma tak menjawab. Dan pada saat itu juga, oemma pingsan. Siwon menangis keras seketika. Ia berteriak memanggil ku dan appa.

“OEMMAAA!!!”

#flashback.end

Author POV

“Kemudian, oemma di minta untuk istirahat di kamar. Dan appa memanggil seorang dokter ke rumah. Kata dokter…” belum habis kalimat Donghae. Tiffany sudah memegang tangan Donghae dengan erat.

“Sudahlah, tidak usah dilanjutkan” ucap Tiffany sambil mempererat genggaman nya. Mata Donghae yang sudah hampir menangis  itu kini fokus pada Tiffany. Belum ada yang  memegang nya atas rasa kasihan seperti Tiffany ini. Donghae tersenyum.

“Ahaha~ gomawo” ucap Donghae.

“Sekarang… apa yang harus ku lakukan?? Aku.. benar-benar merasa bersalah pada Siwon-ah… ini sama saja aku menghapus kenangan terakhir Siwon dengan ibu nya” gumam Tiffany.

“Tenanglah… amarah nya akan segera reda” ucap Donghae menenangkan. Tiffany mengangguk.

**********************************

Tiffany tidak bisa tidur. Semakin ia memaksakan diri untuk tidur, Semakin ia tambah susah untuk nyenyak melepas lelah. Kemudian ia memfokuskan pandanganya pada ponsel yang terletak manis di meja. Ia langsung turun dan mengambil nya. Lalu kembali ke kasur.

“Aaaah… tidak mungkin kalau sekarang” gumam Tiffany sambil melihat jam digital ponsel nya. sudah jam. 00.05.
“Tapi… aku ingin menelfon nyaaa…” Tiffany kembali bergumam. Akhirnya, ia menekan tombol-tombol di handphone nya.

**********************************

@Rumah Joong Ki

Joong Ki sedang sibuk membuat musik. Ia merasa bosan. Ia sedang membuat lagu ballad. Biasanya lagu ballad yang dibuat oleh Joong Ki akan melesat hebat di pasaran.

Joong Ki mengistirahatkan tubuhnya sebentar di sofa. Ia menghela nafas dan menghembuskanya. Lagu yang ia buat itu masih terputar.

Kemudian, ponsel Joong Ki menyala. Ia Langsung mengambilnya. Ia melihat panggilan masuk itu. Paras Joong Ki langsung merona saat melihat panggilan yang masuk itu.

“Yoboseyo?”

“Oppa? Aku tahu, oppa pasti sedang nyenyak tidur tadi kan??” Tiffany tiba-tiba berkata seperti itu.

“Aaah… ani~ oppa baru membuat lagu baru^^” jawab Joong Ki lembut.

“Jeongmal? Waaah…  daebak^^” ucap Tiffany.

“Oooh.. chakamanyeo” ujar Joong Ki sambil berjalan ke arah studio nya. ia memutar musik ballad buatan nya itu.
“Apakah kedengaran?” tanya Joong Ki memastikan. Joong Ki ingin mendengarkan lagu baru nya pada Tiffany lewat telefon.

Sedikit suara sama-samar, tetapi beberapa lama kemudian, Tiffany bisa mendengar lagu itu dengan jelas dari ponsel nya.

 

**********************************

@Kamar Tiffany

“Waaaah… lagu ballad^^” gumam Tiffany sambil tersenyum senang

Siwon diam melihat Tiffany yang tersenyum. Dari tadi ia memerhatikan Tiffany dari celah pintu. Ia merasa bersalah pada Tiffany. Karena niat Tiffany sebenarnya baik untuk mencuci handuk kesayangan nya yang kotor itu.

 

**********************************

@Kamar Siwon

Siwon kembali ke kamarnya. Ia menutup pintu kamarnya dengan lemas. Ia bersender sejenak di pintu sambil menatap sekeliling ruangan pribadi nya itu. Sangat Bersih. Ia semakin merasa tidak enak pada Tiffany. Ia hanya bersandar lemas dan terus merasa bersalah.

**********************************

#Keesokan hari nya

@Rumah Joong Ki

“Oppa? Ujian untuk masuk Konkuk sebentar lagi, apa yang harus ku lakukan?” ucap Tiffany lemas sambil duduk bersilang di kursi panjang di dalam studio Joong Ki. Joong Ki menghampiri Tiffany sambil membawa 2 susu segar.

“Tidak usah tegang” ujar Joong Ki yang duduk di sebelah Tiffany sambil memberikan salah satu susu segar nya.
“Kau kan akan masuk jurusan vocal, ayo, belajar bersama ku^^” usul Joong Ki. Tiffany tersenyum.

“Ya! Tentu saja aku mau! Kalau begitu, tolong pilihkan lagu untuk ku ya oppa!” seru Tiffany dengan senyum dan eyesmile nya. membuat hati Joong Ki bergetar dibuatnya.

“Ahh.. aku punya ide!” seru Joong Ki sambil tersenyum. Ia langsung beranjak ke meja di dekat computer nya. Tiffany melihat nya dengan heran dan ia meminum susu nya. Joong Ki langsung mengambil iPod nya dan head-phone.

“Coba dengarkan ini” Joong Ki memasangkan head-phone di telingga Tiffany. Tiffany hanya bisa diam sambil menyimpan susu nya di sampingnya.

Tiffany tersenyum lagi dengan eye-smile nya.

“Lagu ballad lagi… merdu sekali suara oppa^^” ujar Tiffany. Untuk yang kedua kali nya, hati Joong Ki kembali bergetar melihat eye-smile Tiffany. Seperti hati nya di ketuk-ketuk. Paras Joong Ki memerah dan pipi nya seakan memanas. Tiffany memejamkan mata nya sambil terus bergumam mendengarkan lagu ini. Tangan Joong Ki memegang head-phone bagian telingga Tiffany. Mata Tiffany langsung terbuka. Ia melihat kedua tangan Joong Ki sudah memegang head-phone yang ia pakai. Genggaman itu semakin kencang. Kemudian Joong Ki yang agak membungkuk itu, langsung mendekatkan muka nya pada muka Tiffany. Lalu.. Joong Ki pun mencium bibir Tiffany. Mereka berdua saling memejamkan mata. Joong Ki terus memaksa lidah nya masuk ke bibir Tiffany. Suara decitan bibir mereka begitu jelas. Lidah mereka beradu. Kepala mereka sesekali bergerak ke samping kiri dan kanan mencari posisi yang enak untuk saling memasukan lidah masing-masing. Tiffany tenggelam dalam permainan bibir ini.

Tak lama kemudian Tiffany langsung tersadar dan membuka mata nya. Ia langsung melepaskan ciuman itu. Tiffany kaget, sangat sangat kaget. Dia tak mengatakan satu patah kata pun. Joong Ki hanya diam sambil menatap Tiffany dengan lemas. Tiffany yang duduk itu langsung berlari keluar. Joong Ki yang melihatnya hanya diam dan tidak mengejar. Ia tahu ia salah bertindak.

**********************************

Tiffany terus berlari dengan kencang ke luar rumah. Saat ia sudah di luar rumah, langkah nya langsung berhenti seketika saat ia melihat seorang namja di depan nya. Ia hampir menabrak namja itu.

“Tiffany?” tanya Donghae yang berada di depan nya. Tiffany diam sambil menatap Donghae dengan mata berbinar.

“Oop… oppa?” gumam Tiffany. Bersilang 5 detik, Tiffany langsung pergi dari hadapan Donghae dengan berlari. Donghae langsung melihat Tiffany yang berlari bertolak dari nya. Ia menatap nya dengan heran.

**********************************

@Rumah Joong Ki

Donghae masuk ke rumah Joong Ki. Ia melihat ke arah studio. Didapati nya Joong Ki yang sedang bersender lemas pada dinding. Donghae langsung berlari ke arah nya.

“Ya! Joong ki?” seru Donghae. Joong Ki tak menatap Donghae, ia terus merenung sambil melihat ke bawah.
“Ya? Apa yang terjadi?” tanya Donghae yang khawatir. Joong Ki tidak menjawabnya.
“Apa kau… melakukan sesuatu pada Tiffany?” tanya Donghae lagi. Joong Ki langsung melihat Donghae dengan  lemas.

“Molla~” jawabya pendek
“Yang pasti… aku sudah melakukan apa yang ia katakan” ucap Joong Ki.

#flashback

“Asal oppa tau, ciuman itu hanya boleh dilakukan oleh orang yang kau sukai! Jangan menyia-nyiakan bibir mu! Lain kali kalau oppa ingin berciuman, oppa harus mencium yeoja yang benar-benar oppa cintai! Aratseo?!” seru Tiffany. Mata Joong Ki melebar. Mata nya berbinar.

“Baiklah, aku janji. Aku tidak akan menyium yeoja lain, selain yeoja yang aku cinta” tekat Joong Ki dengan tatapan berartinya.

#flashback.end

Donghae semakin heran. Ia sangat khawatir melihat sahabatnya seperti itu.

**********************************

Tiffany berjalan menyusuri jalan-jalan di seoul. Segerombolan orang berlalu-lalang ke sana-ke sini. Ada yang memakai seragam. Ada yang membawa koper dan lain-lain. Tiffany berjalan dengan lemas. Ia terus melihat ke bawah. Sudah berapa kali Tiffany menyenggol orang.

“Ya~ Kau ini kenapa? Apa kau mengantuk? Atau roh mu hilang?” ucap seorang namja di depan nya. Tiffany terus melihat ke bawah dan tidak menghiraukan namja di depan nya.

“Jeongmal chosonghamida!” kata Tiffany dengan pelan dan seperti tidak niat. Ia langsung bergerak ke sebelah kanan. Tapi langkah nya terhenti lagi saat namja tadi menghalangi nya. Tiffany pun bertolak ke kiri. Sang namja itu tetap menghalangi nya. lalu ia berjalan lurus, dan ia tetap di halangi.
“YA!” seru Tiffany sambil mengangkat kepala nya dan melihat wajah namja itu. Tiffany langsung terbelak saat melihat namja tinggi di depan nya.
“Siwon-ah?”

“Eeee… annyeong” ucap Siwon yang sedang memakai topi itu. Mereka berhenti di tengah-tengah orang yang berlalu-lalang itu.

“Noe….”

“Aku minta maaf” ujar Siwon tiba-tiba dengan wajah malu nya.
“Yang kemarin itu.. terimakasih  sudah membereskan kamar ku.. aku benar-benar tidak menyangka kalau kau ternyata membereska….” *HUG*

Tiffany langsung memeluk Siwon. Siwon yang kaget hanya diam sambil mata nya membulat.

To Be Continue

Makasih ya, yang udah baca😀 Mian kalau ada typo dan sebagai nya yang tidak berkenan di hati U.U #jaaah…

Ini rame ga? Hahahaha…

Jangan lupa comment yaaa🙂 Comment nya yang panjaaaaaaanggggg ahahahaha… bercanda gan.. tapi bener deng… hhh btw, jeongmal kamsahamida😀

 

Entry filed under: Chaptered, Family, Friendship, Indonesia, PG, Romance, SNSD, Super Junior. Tags: , , , .

Your Smile (Part 8) My Angel [chapter 1]

11 Comments Add your own

  • 1. serenity66  |  February 19, 2012 at 9:00 PM

    hayoo lanjutkan ^^

    Reply
    • 2. Ɉ♥Joker  |  February 20, 2012 at 8:35 AM

      ne ^^ komawo🙂

      Reply
  • 3. gitaleaderprince  |  February 20, 2012 at 7:18 PM

    Bagus banget inii… Bikin penasaran😀
    lanjutkan yaah

    Reply
    • 4. Ɉ♥Joker  |  February 20, 2012 at 7:44 PM

      komawo🙂
      nee😀

      Reply
  • 5. tiffany  |  February 22, 2012 at 4:05 PM

    seru bnget……lanjutttt lagi……😀

    Reply
    • 6. Ɉ♥Joker  |  February 24, 2012 at 7:10 AM

      gomawoo😀
      neeeeeee🙂

      Reply
  • 7. EghaHaefany  |  February 27, 2012 at 10:33 PM

    Waah ,, crtnyaa tuu ngga bisa ketebak (babo) ,, hehhe🙂 ,
    Fany tu beruntng bnget dicium sma 2 orng yg sngat tmpan,,,
    Jadii jongkii emang bneran cinta sma fany yaa ,, waah bgus”
    , tggal donge donk yg belum nyium dy ,, **digetok author**
    Bgus looh crtanyaa , aku udah nunggu part yg ini , kirain ngga bkalan dipost lagi ,, heheh ,,
    Mkin penasaran sma part selanjutnyaa ,,
    Ditunggu yaa ,, oh iaa klau bisa jngan lama” postingnya **ditampar author** ,, haha😀 , slnyaa aku ska dengan crtnyaa ,, req fany smaa jongki aja yaa atau sma donghae ,, kan smaa siwon udah biasa di pair ,, yaaa, yaaa,
    Daebaaak deeh buat author. ^^

    Reply
    • 8. Ɉ♥Joker  |  February 28, 2012 at 6:59 PM

      Huwaaaa😀 gomawoyoooo :)))
      neee🙂 ga akan lama2 ko ngepost nya😀 hehe

      Reply
  • 9. Nur Akmalia  |  February 28, 2012 at 5:05 PM

    tiffany sebenar na mau ma y mn ??

    Reply
    • 10. Ɉ♥Joker  |  February 28, 2012 at 7:00 PM

      sama siapa ya? hihihi #dilempartongsamareader
      baca aja deh sampe tamat ya chingu😉

      Reply
  • 11. chiee  |  December 24, 2012 at 10:44 AM

    Siwon mrh’a serem…
    Eh,jongki nyium tiffany ??
    Hwaduuh…
    Tp knp tiffany meluk siwon…
    Ah.kya’a bnrn da rasa nie…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 512,956 hits

Day by Day

February 2012
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
272829  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: