Monkey Couple [Oneshoot]

January 10, 2012 at 9:14 PM 3 comments

Author : Hikachovy (@Raechanyz)

Tittle     : Monkey Couple

Cast        : Lee Hyukjae & Han Rae Eun (oc)

Genre   : Romance, Comedy

Type     : Oneshoot

a/n : FF ini pernah di publish di beberapa blog. Kenapa saya publish lagi disini, karena nantinya saya bakalan bikin keseharian couple sarap ini dalam bentuk monkey couple’s diary *gubraaak* jadi biar ga bingung, mending saya publish sejarah terbentuknya (?) monkey couple aja~ kekeke😄

Btw, saya author baru di blog ini. *lambai2 daun pisang* (?) so, salam kenal semuanya😉 dan mohon bantuannya ya! ehehehhehe

RCL are LOVE! :3

~~~~

“Hhhh… aku butuh liburaaaan~~~!!” Eunhyuk merebahkan tubuhnya di salah satu bangku taman. Ia merasa benar-benar lelah dengan jadwalnya yang semakin padat. Tidak ada waktu untuk jalan-jalan ataupun sekedar berkunjung kerumah kedua orang tuanya. Mata nya menerawang ke atas langit. Terbersit sedikit rasa rindu akan masa-masa sebelum ia debut menjadi member super junior. Masa dimana dia masih bisa berjalan-jalan sesuka hati, berkunjung ke rumah orang tuanya kapanpun ia mau, memakan masakan ibunya setiap hari. Siapa yang menyangka kalau hal yang dulu sangat biasa, ternyata sangat luar biasa di saat-saat ia sudah menjadi mahluk super sibuk seperti sekarang ini. Bagaimana bisa kegiatan yang dulu nya terasa standar bisa ia rindukan seperti ini?

“AWAAAAAAAAAAAASSSS!!!!”

Bruuuuukkkkkk!!

“AAAAaaaWW!!” Eunhyuk merasakan tubuhnya baru saja ditimpa pohon oak yang sudah hidup ratusan taun. *tabok kunyuk* tubuhnya sesak, tertindih oleh mahluk yang baru saja teriak awas beberapa detik sebelum terjatuh.

“Yaaak!! Mau sampai kapan kau menindihku seperti ini?” teriaknya kesal pada mahluk yang kini sedang menindih tubuhnya. “Ugh! Tampaknya badanku langsung remuk”

“Mi…mianhe” Ucap mahluk yang baru saja tersadar telah menindih tubuh Eunhyuk. Ia bangkit sambil membungkukkan badannya berkali-kali.  “aaah~ beruntungnya aku. Kupikir kaki ku akan patah lagi. Hehehe gomawo atas tumpangannya ya” ucapnya dengan wajah innocent. Raut wajah yang tadi sempat menyesal berubah seketika menjadi senyuman tanpa dosa.

Eunhyuk melihat wajah mahluk yang sudah membuat seluruh tulangnya terasa patah itu dengan seksama. Hmm, ternyata dia seorang yeoja. Cantik juga. Pikirnya dalam hati. Aah~ ani..ani sekarang bukan saatnya mengagumi mahluk jadi-jadian itu!! Eunhyuk lalu bangkit berdiri meskipun setelahnya ia langsung terduduk lagi karena badannya lemas seketika efek dari tertindih tubuh yeoja yang kini sedang berdiri dihadapannya dengan tatapan innocent.

“oppa gwenchana?” ucap yeoja itu dengan tatapan yang masih tanpa dosa atau menyesal. Yeoja tersebut langsung duduk disamping Eunhyuk yang kini sedang meringis kesakitan.

“Aaaaaaah~~ kau Super Junior Eunhyuk kan? Woaaah beruntung sekali aku sudah menindih seorang dancing machine terkenal sepertimu” serunya dengan wajah yang berbinar-binar. Sama sekali tidak mempedulikan kalau orang yang baru saja ditindihnya itu sedang menderita akibat perbuatannya.

“Yaaak!! Kau sudah menindihku dengan berat badan yang sama seperti gajah sampai membuat tulang-tulang ku remuk seperti ini masih bilang kalau kau beruntung?? Kau bisa masuk penjara karena sudah melukai seorang super star sepertiku! Kau tau?”

“Hyaa~ mana ada orang masuk penjara hanya karena sudah menindih monyet sepertimu? Oppa ini ada-ada saja. Hahaha” yeoja itu mengibas-ngibaskan tangannya sambil tertawa. Wajah eunhyuk kini benar-benar sudah menandingi panasnya gunung merapi. (LOL) bagaimana ada yeoja yang menyebalkan melebihi evil-nya cho kyuhyun? Ucapnya dalam hati sambil mengepalkan tangan menahan amarahnya yang siap meletus.

“kaaauu!!! Sudah menindihku dan bukannya minta maaf tapi malah tertawa dan mengataiku monyet hah?” geramnya penuh emosi. “sebenarnya siapa yang monyet disini? Aku yang sedang tiduran dibangku, atau kau yang baru saja jatuh dari pohon???” lanjut eunhyuk dengan nada yang semakin meninggi.

“ng.. aku memang biasa dipanggil monyet oleh teman-temanku karena senang memanjat pohon. Lalu  oppa juga biasa dipanggil monyet oleh para oppadeul dan ELF kan? Berarti kita berdua ini monyet!! Hahaha waah, apa jangan-jangan kita ini berjodoh ya?” jawab yeoja itu tanpa mempedulikan amarah eunhyuk yang sudah meledak-ledak.

Tapi, anehnya. Bukannya makin marah mendengar jawaban yeoja yang kurang ajar ini, eunhyuk malah melongo dan tawanya tiba-tiba meledak.

Aish~ kenapa aku malah tertawa! Bukankah seharusnya aku memarahi gadis kurang ajar ini habis-habisan?

Eunhyuk menghela napas panjang setelah berhasil mengontrol emosinya. “kau ini.. benar-benar gadis yang aneh!” ucapnya sambil tersenyum.

“ya, lebih baik jadi gadis aneh dari pada jadi pria yadong kan?” balasnya dengan wajah polos.

“aigooo~ kau benar-benar minta dihajar ya?” eunhyuk mendecak kesal.

“anio. Dihajar itu menyakitkan. Apalagi oleh namja berotot seperti oppa. Aku mau minta nomor hp oppa saja, boleh?”

“MWOOOO???”

=======

“KAU GILA?” teriak chaejin tidak percaya saat mendengar cerita yang mengejutkan dari temannya.

“aku ini masih waras. Teramat sangat waras Lee Chaejin-ssi.” Jawab rae dengan santai sambil menyesap teh hangat yang baru saja dibuatnya. “dan kau tau? Taraaaaaaaaa~~ dia benar-benar memberikan nomor hape-nya!!! Kyaaaaa aku rasa kami memang benar-benar ada jodoh!” teriak rae semangat dengan wajah yang berbinar-binar sambil memperlihatkan nomor hape eunhyuk yang baru didapatnya tadi sore.

Ya, rae baru saja menceritakan kejadian yang sudah membuatnya jadi gadis yang paling beruntung sedunia. Bagaimana tidak beruntung saat kau secara tidak sengaja sudah hampir melukai idolamu sendiri tapi bukannya dapat masalah malah mendapatkan nomor hape secara langsung dari yang bersangkutan? (>~<) hoah aku memang keren! Ucapnya berkali-kali dalam hati. Dan tidak salah aku menyukai monyet sepertimu Lee Hyuk Jae-ku sayangss.. hehehe

“aku mau nomor hape kyuhyuuuun~~~” rajuk chaejin dengan wajah memelas. Membuat rae berhenti senyum-senyum sendiri seperti orang gila yang kesurupan (?)

“kau ini! Masa tidak tau nomor hape suami sendiri? Sini hp mu biar aku simpan nomor namja evil itu.”

“bukan kyuhyun yang itu bodoh! Huaaaaaa aku ingin cho kyuhyun yang lebih tampan dari kyuhyunku~~~”

“kau sudah bosan hidup, chaejin~ah?”

Tiba-tiba ada suara lelaki dari belakang yang membuat kedua wanita yang sedang gila itu melonjak kaget dan refleks segera melihat kebelakang.

“ups. Tampaknya hari sudah sangat malam. Chaejin~ah aku pulang dulu ya.” Rae segera mengemasi barang-barangnya dan buru-buru pergi keluar dari apartemen sahabatnya itu. “kyuhyun annyeong!” ucapnya sambil terburu-buru.

“kau tidak ingin melihat pertandingan malam ini, rae-ssi?” ucap kyuhyun dengan senyum evilnya yang membuat badan rae begidik ngeri.

“aaah~ lain kali saja, kurasa. Aku masih sayang nyawa. Hehehe” jawab rae dengan senyum yang sedikit dipaksakan. “chaejin~ah jaga dirimu baik-baik. Kalau kau mati, jangan gentayangi aku yaaa…”

Bruk!

Rae segera menutup pintu dengan kencang sebelum ada barang yang melayang-layang kearahnya (LOL). Langkahnya dipercepat menuju lift. Ia tidak ingin mati sebelum menikah dengan eunhyuk.. hohoho😄

Sebenarnya rae kasian juga mengingat akan seperti apa nasib sahabatnya itu. Suaminya yang mempunyai nama yang sama  seperti member magnae evil super junior, memang sangat menakutkan kalau penyakit evil gilanya kambuh. Dimana-mana yang namanya cho kyuhyun memang evil, kurasa. Ucap rae dalam hati. Hhhh… anehnya yang bernama lee chaejin itu selalu saja menyukai pria bernama cho kyuhyun!! Dasar chaejin pabo~ya.

=====

“Sms?? Jangan.. Sms?? Jangan.. Sms?? Jaaaangaaan… hoaaaah aku pusing~~” rae teriak frustasi sambil berguling-guling di kasur. Sudah 5 bunga ia habiskan hanya untuk mencari-cari jawaban mengenai apa yang harus ia lakukan. Kelopak bunga sudah bertebaran dimana-mana karena tingkah stress-nya. Ia bingung apa yang harus ia lakukan. Ingin meng-sms eunhyuk, tapi……… aaaaah~ dia terlalu takut bagaimana kalau eunhyuk tidak membalas sms-nya? Itu berarti dia sudah membuang pulsa sia-sia kan? *gubraak*

Ddrrt…ddrtt..

“Hah? Tidak salah?” (.__.) rae melihat sms yang baru saja masuk

[from : cute monkey]

Yak!! Monkey cilik! Apa yang sedang kau lakukan? Meminta nomor hape ku, tapi dari kemarin tidak mengirimiku sms!! Apa kau ini benar2 gadis yang aneh? =,=”

“hah?? HAAAAAAAHH?? KYAAAAAAAAAAAAAA~~” rae langsung teriak begitu membaca sms dari orang yang paling ingin ia kirimi sms dari tadi! Dadanya berdegup kencang. “Nafas!! Nafas!! Aku butuh nafas buatan!! Kyaaaaaaaa~~~ mamah~~ anakmu ini memang kereeen~~!” teriaknya tidak karuan. Ia berguling-guling di kasur berkali-kali. Tidak tau lagi bagaimana harus mengekspresikan kebahagiaannya saat ini.😄

Dengan jari yang masih bergetar. Dia memijit tuts hp. “Uhm.. aku harus membalas apa tapi?”

[To : cute monkey]

Oppaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~~~~~

—–message sent—–

Rae mulai senyum-senyum sendiri melihat sms yang ia kirim. Aah~ dia benar-benar tidak ada ide harus bilang apa!

Ddrrt.. ddrt

“hoaah? Langsung dibalas??”

[from : cute monkey]

Apa? Kau ini benar-benar gila ya? Ckckckc ayo temani aku keluar hari ini. Kekeke~ ^^

“keluar?? Keluar katanya?? Keluar kemana? Hoaaah kurasa dia benar-benar sudah menyukaiku (>////<) hahahha” lebih baik narsis dari pada patah hati! Begitu prinsip hidup rae! (LOL) dia langsung mengetik sms, dengan jari yang –masih- bergetar.

[to : cute monkey]

Iyaaaaa~~ aku gila karena namja yadong sepertimu oppa!! Hahaha😄 kau mau mengajak ku kemana? Kapan? Hehe :D

—- message sent —–

“aku harus pakai baju apa? Huhuhu pake rok biar terlihat feminim? Ani..ani.. bisa-bisa seluruh badanku gatal-gatal karena tidak kuat memakai rok! Dan eunhyuk langsung ilfeel kalau sepanjang pertemuan nanti aku malah garuk-garuk tidak jelas” rae membenamkan kepalanya di bawah bantal sampai akhirnya ia mendengar hp-nya berdering lagi. Segera ia ambil hape yang ada di bawah kakinya.

[from : cute monkey]

Dasar kau ini! Berhenti mengataiku pria yadong!! -__- asal kau tau, aku ini bukan pria yadong, tapi pria yang berpikiran dewasa!! Hohoho😄

Malam ini kau temui aku di sukira, ok? Kita pergi setelah aku selesai siaran.. ^^

“cih, pria berpikiran dewasa katanya?” rae tersenyum membaca sms dari idolanya itu. “dia pikir aku ini kunti apa? Mengajak ku keluar tengah malam? Aissh~” biarpun sedikit kesal, tapi tidak bisa dipungkiri kalau hatinya kini sedang dilanda musim semi. Ato musim gugur? Hahaha dia merasa banyak bunga-bunga yang sedang bertebaran melingkari hatinya. (?) yang jelas dia bahagiaaaaaa~~~

[to : cute monkey]

Kau mau mengajak ku kencan atau patroli? -_- ah~ tapi baiklah aku akan ke sukira malam ini kalau kau yang memaksanya :D sampai jumpa nanti malam~~ ^^

—- message sent —-

======

Eunhyuk senyum-senyum sendiri membaca sms yang baru saja masuk. “hhh.. dasar anak itu. Siapa juga yang memaksanya? Hahaha dasar monyet aneh!” dia segera membalas sms yeoja yang sudah berhasil membuatnya gila dari kemarin.

[to : crazy monkey]

Kapan aku memaksamu? Ckckc dasar! penyakit narsis mu benar2 akut ternyata! Hahaha baiklah sampai jumpa nanti malam monkey~ ^^

—- message sent —–

“kau ini kenapa hyung? Dari tadi senyum-senyum tidak karuan! Seperti orang gila saja” pertanyaan ryeowook membuat eunhyuk mengalihkan pandangannya dari hape.

“memang kapan seorang Lee Hyuk Jae ini waras wookie~ya?”

‘DUUUKk’ eunhyuk melempar bantal yang ada didekatnya tepat sasaran! “PANGGIL AKU HYUUUNG!! Dasar devil magnae!”

“yak! Hyung sakiit~” kyuhyun memegang wajahnya yang baru saja terkena bantal melayang hasil karya hyung yadongnya itu. Tapi eunhyuk tidak peduli dan langsung keluar dorm, siap-siap untuk melakukan syuting starking.

=====

“woaah.. ramainya..” rae melihat sekeliling yang sudah ramai oleh puluhan ELF yang sedang duduk di depan studio radio sukira. Ya, mereka juga pasti akan mendengarkan siaran sukira secara langsung. rae melihat kedalam studio lewat kaca, “hhh.. EunTeuk couple belum datang ternyata. Syukurlah berarti aku belum terlambat!”

Baru saja rae duduk, tiba-tiba ELF langsung ramai berteriak-teriak memanggil-manggil nama EunTeuk!! Rae pun langsung segera berdiri untuk melihat penyiar sukira itu lebih dekat. “haah.. dia makin tampan saja~” rae berdecak kagum melihat eunhyuk yang baru saja datang. Tiba-tiba jantungnya serasa berhenti seketika saat orang yang baru saja dipujinya itu melihat kearahnya, dan tersenyum sambil menggumamkan sesuatu. Suaranya  memang tidak terdengar, tapi rae bisa membaca apa yang baru saja diucapkan laki-laki itu. ‘tunggu aku’ haaah~~ berapa taun pun kau siaran akan aku tungguuuu~~ seru rae dalam hati. ^o^

Ddrrt… ddrt..

Rae merogoh sakunya untuk mengambil hape, ia  merasa ada sms yang masuk! Ah. Memang benar ternyata..

[from : cute monkey]

Kau benar-benar datang~ monkey cilikku memang orang yang menepati janji… dengarkan suaraku baik-baik ya ^^

“monkey cilik katanya? Aish~ sejak kapan aku jadi monyet peliharaannya seperti itu =.=” biarpun begitu, rae tetap tersenyum dan membalas sms eunhyuk.

[to : cute monkey]

Sejak kapan aku jadi monyet peliharaanmu oppa? =.=” ne, aku akan mendengarkan suara oppa yadongku ini dengan seksama!😄 oppa hwaiting!! ^o^

—- message sent —-

====

“oppa yadongku katanya? Ckckck dia benar-benar minta dihajar rupanya.” Eunhyuk bergumam sendiri saat membaca sms balasan dari monyet ciliknya itu. meskipun ternyata, gumamannya itu tidak cukup pelan sampai tetap terdengar oleh leeteuk..

“siapa yang akan kau hajar hyukkie~ya?” Tanya leeteuk sambil mengerutkan dahinya.

“ah, aniyo hyung. Hanya monyet gila yang sering menggangguku belakangan ini. Hehehe” jawab eunhyuk dengan wajah innocent.

“sejak kapan monyet gila bisa meng-sms hah? Kau ini dasar!” balas leeteuk sambil menoyor kepala dongsaengnya itu. tapi leeteuk tidak lagi membahasnya karena siaran sudah harus dimulai.

Sementara Eunhyuk masih tetap senyum-senyum tidak jelas, sambil bergumam dalam hati, ‘ Han Rae Eun, bersiaplah jadi monyet peliharaanku mulai sekarang! Hohohoh’

====

“hoaah~ dimana dia?” rae celingak-celinguk melihat ke sekeliling pelataran parkir. Selesai sukira tadi, eunhyuk langsung mengiriminya sms untuk menunggu di pelataran parkir. Tapi sudah 10 menit rae menunggu, eunhyuk belum juga datang.

Teeett…teeeettt…

Sebuah mobil membunyikan klakson tepat didepan rae. Lalu, kaca mobil perlahan turun ke bawah, sampai akhirnya rae bisa melihat siapa pemilik mobil yang baru saja membuatnya kaget.

“hehehe.. kau kaget ya? Kupikir monyet tidak punya jantung! Ayo masuklah~”

“memangnya monyet itu sejenis ikan teri sepertimu yang tidak bisa kaget hah?” rae mengembungkan pipinya kesal. Tapi akhirnya dia mau juga masuk ke mobil milik eunhyuk.

“kau ini! Kapan sih tidak membalas ucapanku? Dasar~” eunhyuk mengacak-ngacak rambut gadis yang ada disampingnya itu sambil tersenyum.

“yaa, kalau oppa menjadikanku sebagai yeojachingumu, mungkin aku tidak akan lagi bisa membalas ucapanmu.” Jawab rae asal.

“hah? Wae?”

“karena mulutku pasti akan mendadak kelu dan tidak punya kekuatan untuk membalas ucapan pacarku sendiri”

“hahaha apa kau ini tipe monyet yang takut pacar sendiri hah?” mendengar ucapan eunhyuk, rae langsung memasang tatapan mematikan, yang langsung membuat eunhyuk berhenti tertawa. Lalu dia melanjutkan, “ baiklah..baiklah.. aku diam” dan setelah itu dia menggumam dengan cukup pelan. “ kalau begitu, ini kali terakhir kau punya kekuatan untuk membalas ucapanku.”

“hah?” rae melongo mendengar gumaman eunhyuk yang dibalas eunhyuk dengan senyuman penuh arti.

====

“aaaaaahhhh~~ ini indah sekali bukan?” eunhyuk merentangkan tangannya lebar-lebar sambil menghirup udara sebanyak mungkin. “fiuuuuuh~~ segarnya~~” merasa tidak ada respon dari rae, ia pun membalikkan badan. Dilihatnya rae yang sedang melongo menatap pemandangan di hadapannya dengan kagum. Matanya bahkan tidak berkedip. Aaah~ ini baru tahapan awal untuk membuatmu tak berkutik, monkey cilikku sayangss. Ucap eunhyuk dalam hati sambil tersenyum penuh kemenangan. Ia pun menghampiri gadis yang masih melongo itu perlahan. Ia berjalan sampai di belakang gadis yang akan dibuatnya tak berkutik itu. perlahan, lutut eunhyuk dipajukan (?) sampai mengenai bagian belakang lutut rae daan.. gdubraaakk!! Rae langsung oleng kehilangan keseimbangan, sampai akhirnya jatuh dengan sukses di atas rerumputan.

“buahahahaha….. kau tidak apa-apa? Hahahahaha” tawa eunhyuk langsung membahana begitu melihat rae yang langsung jatuh terjerembab sesuai dengan yang ia harapkan.. ia memegang perutnya, saking tidak kuat menahan sakit karena tertawa terus menerus.

“teruslah tertawa sampai pipimu bengkak menyusul perut shindong oppa!!” teriak rae sambil meringis kesakitan karena lututnya mengenai rumput dengan cukup keras. Ia mengerucutkan bibirnya dengan sebal melihat  tingkah namja yang ada dihadapannya sekarang ini. “aish~ tidak seharusnya aku datang kesini” lanjutnya meratapi nasib.

“hahaha.. mianhe.. mianhe.. baiklah aku tidak akan tertawa lagi” eunhyuk langsung menghampiri rae yang kini sedang duduk sambil menelungkupkan wajahnya diatas lutut. “yak.. ayolah mana ada monkey yang menangis karena terjatuh. Kau ini jatuh dari pohon saja tidak menangis, masa hanya jatuh sedikit saja seperti tadi sudah mau menangis?” eunhyuk menggoyang-goyangkan tubuh rae pelan. Tapi wanita itu tetap tidak bergeming sedikit pun. “yak! Han Rae Eun! Apa kau pingsan hah?”sengaja ia menekankan nama wanita itu sambil tetap menggoyang-goyangkan badannya. “aah~ tapi mana ada orang pingsan dalam posisi jongkok” ucapnya lagi. “atau.. kau mau kentut ya?” lanjut eunhyuk asal, mencoba untuk mencairkan suasana.

“mana ada orang kentut dalam posisi jongkok?” jawab rae tiba-tiba. Ia menengadahkan wajahnya. DEG! Jarak mereka dekat sekali sekarang >~< omo! Jantungku~ aku butuh tambahan jantung! Racau rae dalam hati. Ia berusaha untuk bersikap senormal mungkin dan langsung berdiri sebelum jantung satu-satunya ini meloncat keluar. Lalu ia melanjutkan, “oppa tau? Dimana-mana orang kalau mau kentut itu ambil posisi menungging bukannya jongkok! Hal seperti ini saja kau tidak tau. Apa oppa tidak pernah kentut hah?”

“mana kutahu” eunhyuk mengangkat bahunya sambil memasang wajah innocent, “karena kalau aku mau kentut ya, kentut saja. Tidak perlu bergaya dulu ambil posisi menungging ataupun jongkok” lanjutnya polos.

Rae melongo mendengar jawaban polos pria di depannya. Hampir saja tawanya meledak kalau saja ia tidak ingat saat ini ia sedang marah pada laki-laki yang sudah membuatnya tersungkur tadi. Dengan sekuat tenaga, rae berusaha untuk bersikap acuh. “terserah oppa saja lah mau kentut dengan posisi apa! Aku mau pulang sekarang!” jawabnya sambil mengambil tas yang ada di bawah kaki. Dalam hati, ia merutuki dirinya sendiri. Kenapa ia bukannya marah karena tindakan pria yadong yang sudah membuat lututnya lecet ini?   Kenapa ia malah terbawa suasana membahas posisi kentut? Aish~ rae Pabo!! Pabo!! Pabo!! -__-“

Eunhyuk menahan lengan rae yang akan melewatinya. “kau marah?” tanyanya dengan tampang bodoh. “’baiklah kalau kau marah karena aku yang suka kentut tanpa pasang posisi menungging, lain kali aku akan berusaha untuk menungging dulu setiap mau kentut” lanjutnya lagi dengan wajah yang makin terlihat bodoh.

Rae melongo mendengar ucapan eunhyuk barusan. (.__.) omooo~ ternyata ada yang lebih bodoh dariku. Tahan rae!! Tahan!! Jangan sampai kau ketawa!! Ingat gengsi!! Gengsi!! Rae terus memberikan kekuatan dengan menekankan kata gengsi dalam hati. Sampai ia kuat untuk bisa memasang wajah marah. “Yaak!! Oppa pikir aku ini wanita macam apa? Kenapa aku harus marah karena masalah posisi kentut oppa yang tidak penting!! Aku marah bukan karena itu!” teriaknya membuat eunhyuk sedikit mundur beberapa langkah karena kaget. Dalam hati, rae benar-benar ingin tertawa melihat tampang kaget plus bodoh yang terpampang jelas di wajah seorang Lee Hyuk Jae.

“benar juga” jawab eunhyuk pada akhirnya. Ia menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal. Hyukjae paboya! Kenapa bisa ia mengatakan kalau gadis ini marah karena posisi kentutnya? Dan.. sejak kapan dia malah membahas tentang kentut? (.___.) rutuknya dalam hati. Eunhyuk lalu senyum-senyum tidak jelas. “hehehehe”

“heheh apa??” balas rae dengan tatapan evil andalannya.

“hehehe.. itu.. hehehe.. mianhe” eunhyuk menunjuk lutut rae yang terlihat lecet.

“sudahlah, aku mau pulang!” baru saja rae akan melangkah, lengannya lagi-lagi ditahan oleh eunhyuk. “kau… benar-benar marah ya?” Tanya eunhyuk polos.

“kapan aku pernah pura-pura kalau marah?” teriak rae dengan memasang wajah ingin memakan eunhyuk hidup-hidup.

“entahlah. Aku kan baru mengenalmu. Jadi aku tidak tau kalau kau pernah pura-pura marah atau tidak. Hehehe” jawab eunhyuk dengan senyum garing.

“OPPAAAAA~~~!!!!” teriak rae geram tidak tahan menghadapi jawaban over polos dari mulut laki-laki dihadapannya ini.

“ah~ baiklah mianhe..mianhe” balas eunhyuk sambil memasang tanda V di jarinya.

“aku mau pulang” balas rae dengan ketus

“kau mau es krim?”

Rae melongo –lagi- “apa oppa gila? Malam-malam begini menawariku es krim? Oppa mau menyogokku atau membunuhku hah?”

“heheh.. tidak dua-duanya. Aku hanya ingin membuat emosimu stabil lagi supaya kau bisa tersenyuuum~ hiiii~” jawab eunhyuk sambil memegang kedua pipinya dan menariknya keatas hingga membentuk senyuman. Omoo~ senyuman favoritku~ >///< bisik rae dalam hati sambil berusaha untuk menormalkan kerja jantungnya yang dari tadi berlari-lari tak karuan.

“kau tau kan? Emosi seorang wanita akan membaik kalau memakan es krim” lanjut eunhyuk sambil tersenyum lebar memperlihatkan deretan giginya.

“siapa bilang?”

“aku!” “disini tidak ada lagi siapa-siapa selain kau dan aku kan?” balasnya sambil tersenyum

“tapi mana ada orang yang makan es krim tengah malam begini”

“kalau begitu, mari kita jadi orang pertama di dunia yang makan es krim tengah malam.” Ucap eunhyuk dengan penuh semangat. “kajaaaaa~~” tanpa menunggu persetujuan rae, eunhyuk langsung menarik tangan rae dan mengajaknya menuruni bukit untuk membeli es krim.

====

“mianhe…” ucap eunhyuk tiba-tiba

Kini mereka berdua sedang duduk diatas bukit sambil memakan es krim. Rae melirik sekilas ke arah eunhyuk dengan tatapan heran, “mianhe.. untuk?”

“untuk semua kelakuan bodohku hari ini.” Jawab eunhyuk sambil menundukkan kepalanya.

“contohnya?” Tanya rae bingung.

“sudah mengajakmu keluar tengah malam, menyuruhmu menungguiku siaran berjam-jam, membuatmu… “ eunhyuk terdiam sejenak sebelum akhirnya melanjutkan, “membuatmu terjatuh sampai lututmu lecet, dan terakhir, membuatmu memakan es krim tengah malam dengan resiko bakal sakit perut nanti pagi. Hehehe” eunhyuk merubah posisinya, ia menghadap rae dengan tatapan yang penuh dengan penyesalan. “mianhe rae~ya…”

“kau ini kenapa oppa? Kenapa jadi mendadak serius begitu? Apa es krim ini ada obat warasnya ya? Hahah” ucap rae mencoba untuk mencairkan suasana. Jauh dari itu. ia mencoba untuk menenangkan jantungnya yang lagi-lagi bersiap untuk melompat. Bagaimana jantung ini bisa diam kalau sering ditatap dengan tatapan tajam seperti itu? terlebih oleh orang yang sangaaaaat kau sukai. Melihat wajah eunhyuk yang terlihat kesal, rae segera menambahkan. “aah~ gwenchana oppa. No what2. everything is ok. No problemo.” Rae menjawab gugup. Aish~ kenapa harus gugup. Rutuknya dalam hati.

“kau gugup rae~ya?”

“aniyo.” Jawab rae cepat. Jangan sampai laki-laki yadong ini ge er!! Ucapnya dalam hati.

“kalau aku sangat gugup.”  Lanjut eunhyuk sambil kembali duduk ke posisinya semula. Ia menatap langit sambil tersenyum samar. Sejenak, keadaan menjadi kikuk dan hening. Sampai akhirnya eunhyuk bertanya, “rae~ya apa kau percaya cinta pada pandangan pertama?”

“hah?” jawab rae bingung sekaligus kaget

Eunhyuk tetap melihat langit dan mengulangi pertanyaannya. “apa kau percaya tentang cinta pada pandangan pertama?”

“entahlah~ aku belum pernah merasakannya. Tapi kupikir, rasanya cinta pada pandangan pertama itu hanya ada di sinetron-sinetron atau novel-novel romantis.” Rae menatap eunhyuk dengan tatapan menyelidik, “kenapa oppa tiba-tiba bertanya seperti itu?”

“hmm?? Entahlah~ mungkin karena aku sedang mengalaminya?” jawab eunhyuk sambil tidak melepas senyum di bibirnya.

“oya?” hati rae sedikit sakit. Aneh! Kenapa mesti sakit? Bukankah harusnya dia senang saat idola yang disayanginya sudah bertemu dengan wanita yang ia cintai.

“rae~ya siapa bias mu di suju?” Tanya eunhyuk tiba-tiba.

“hmm?” rae sedikit berpikir. Siapa? Tentu saja kau! Lee hyuk jae yang bodoh! Umpatnya dalam hati. “kyuhyun” jawabnya asal.

“mwo kenapa kau menyukai-“

“evil magnae?” jawab rae memotong ucapan eunhyuk.

“cih~ dia itu bukan evil magnae! Tapi devil magnae” balas eunhyuk sambil memasang wajah masam. Hatinya mencelos mendengar wanita yang dicintainya malah menyukai devil magnae yang kurang ajar itu! ani~ aku tidak akan kalah dari si master devil!!

“apa bedanya evil dengan devil oppa?”

“tentu saja beda! Evil itu masih mending! Masih bisa dianggap setan cilik. Tapi devil itu sudah masternya evil! Devil itu Dedengkot Evil. Sesepuh dari para evil.” Jawab eunhyuk asal.

“hah?” rae melongo mendengar jawaban eunhyuk yang tampak kekanak-kanakkan. Tapi tak ayal, hal itu malah mebuatnya tertawa.

“hahah dasar! Oppa ini ada-ada saja!” rae memegang perutnya yang sakit karena tertawa.

Eunhyuk tidak mempedulikan tawa rae sedikitpun, ia malah menatap wajah rae serius. “kau bilang aku ini ada kemungkinan berjodoh denganmu! Tapi kenapa kau malah menyukai kyuhyun? Kenapa bias mu bukan aku?”

Lagi dan lagi. Rae mencoba untuk menenangkan dadanya yang berdegup kencang. “uhm. Karena aku tidak mau membuat yeojachingu oppa cemburu” jawab rae akhirnya sambil mencoba untuk tersenyum.

“hah? Yeojachingu?” Tanya eunhyuk bingung. “siapa? Aku?” tanyanya sambil menunjuk pada diri sendiri.

“memang disini ada siapa lagi?  Hhh.. oppa mengajakku kesini karena ingin bilang kalau oppa mencintai seorang gadis kan? Dan oppa ingin aku berhenti mengharapkan cinta oppa. Begitu kan? Oppa ingin aku tidak mengganggu oppa lagi kan?” jawab rae panjang lebar. Sekuat mungkin ia berusaha untuk tidak menangis

Eunhyuk menatap rae bingung, sampai akhirnya ia mengerti. Ternyata kau mengharapkan cinta dariku, Han Rae Eun? Tanyanya dalam hati. tak bisa tergambarkan lagi betapa bahagianya ia saat ini. Berarti cintanya tidak bertepuk sebelah tangan? YES!!! Eunhyuk langsung tersenyum dengan suara hatinya sendiri.

“uhm.. kau mengaharapkan cinta dariku, rae~ya?”Tanya eunhyuk hati-hati.

“tentu saja.” Jawab rae polos sambil menundukkan kepalanya. Ah~ rae bodoh!! Bodoh!! Bodoh!! Tiba-tiba saja rae menyadari ucapannya yang terlalu jujur itu. hoah. Kenapa aku harus mengaku kalau aku mengharapkan cinta darinya??? Rae merutuki dirinya sendiri. Baru saja rae akan menyangkal, eunhyuk sudah mengatakan sesuatu yang berhasil membuat tubuhnya terpaku. Seluruh persendiannya lemas seketika. Otaknya tiba-tiba tidak bekerja dengan baik. Dan jantungnya? Apa kabar dengan jantungnya sekarang? Rae rasa, jantungnya benar-benar sudah meloncat pergi.

Eunhyuk berkata sambil tersenyum hangat, “dan  aku pun mengharapkan cinta darimu monkey cilikku sayangs.” Ia membelai rambut rae lembut. “karena kau lah cinta pada pandangan pertamaku.”

“oppa……” rae tak sanggup melanjutkan kata-katanya.

“kau benar, aku mengajakmu kesini karena ingin memberitahumu kalau aku sudah mencintai seorang gadis. Dan kaulah gadis itu.” eunhyuk tersenyum sambil menatap ke dalam mata gadis yang sedang terpaku didepannya.

“ya, aku jatuh cinta pada pandangan pertama. Pada gadis yang tiba-tiba turun dari pohon seperti monyet cilik yang hanya bisa memanjat tapi tidak bisa turun. Aku jatuh cinta pada gadis yang merasa dirinya beruntung telah menindihku dengan keras sampai rasanya tulang-tulangku mau patah. Dan aku mencintai gadis yang mengataiku satu spesies dengannya karena  sama-sama mendapat julukan monkey, sampai gadis itu merasa kalau aku dan dia itu berjodoh. Hhh kurasa kita memang berjodoh. Monkey couple? Lucu juga kan?”

Rae terpaku. Benar-benar tidak bisa mengeluarkan suara sedikitpun. Apakah ini mimpi? Tuhaaan~ kalaupun ini mimpi kumohon jangan bangunkan aku dulu >< rae benar-benar lemas mendengar ucapan dari pria yang sudah lama dikaguminya. Dan sekarang pria itu mengatakan mencintainya?? Pada pandangan pertama? Omooo~ apakah ini karena efek makan es krim tengah malam?

“oppa salah makan ya?” Tanya rae polos. Ia tidak mau kalau ucapan pria yadong ini hanya karena dia keracunan makanan. Hatinya belum siap untuk jatuh setelah terbang kesana-kemari.

“bodoh! Kalau aku salah makan, tidak mungkin aku bisa gelisah tiap hari karena memikirkanmu.” Jawab eunhyuk sambil menyentil dahi rae lembut. Ia tersenyum melihat tingkah wanita yang ada didepannya sekarang ini. Kentara sekali kalau dia sangat shock. Haa~ tampaknya aku sudah berhasil membuatnya tak berkutik. Eunhyuk tersenyum bangga dengan ucapannya sendiri.

“kurasa, ikan mokpo itu harus rela posisinya bergeser. Karena akan ada kau yang menjadi couple baruku.” Ucap eunhyuk sambil tersenyum bangga. “EunRae couple, bagus juga kan?” lanjutnya.

“aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~~~~!!!” tiba-tiba saja rae berteriak tepat didepan eunhyuk. Alhasil teriakannya itu sukses membuat eunhyuk terlonjak kaget. “kau ini kenapa?? Apa kau gila hah?” teriak eunhyuk sambil memegang telinganya yang berdengung karena teriakan tiba-tiba rae.

“aaaaa~~ oppa~~ EunRae couple?? Kita jadi couple? Couple  berarti pasangan kan? Kalau begitu kita jadi pasangan, huh? Kita jadi pasangan kekasih sekarang?? Aku jadi yeojachingu mu oppa?” tampaknya kesadaran rae baru kembali sepenuhnya. Hatinya benar-benar melayang sekarang. EunRae couple katanya? Hoah~ itu kan yang selama ini ada dalam imajinasiku. Menggantikan posisi donghae!! Mengalahkan keromantisan EunHae couple!! (LOL)

Eunhyuk melongo tidak percaya melihat ekspresi monkey ciliknya itu. hhhh.. dia memang monkey abadi ternyata. Perjalanan otaknya lambat sekali baru menyadari kalau aku mencintainya setelah 10 menit berlalu. Perjalanan cintaku akan berat sepertinya. =.= gumam eunhyuk dalam hati. tidak mau telinga nya mengalami tuli mendadak, ia segera berdiri dan menjauhi wanita yang sekarang sedang meracau sendiri sambil tersenyum dan tertawa sekaligus, aish~ lee hyuk jae. Kau benar-benar salah makan sepertinya.

“yak!! Oppa kau mau kemana?? Tunggu akuuuuuuuuu~~!!” rae berlari menyusul eunhyuk yang sudah berjalan menjauhinya. Senyum selalu terkembang di wajahnya. Aah~ ia benar-benar bahagiaaaa~~😄

===THE END===

okeh, yang mau muntah dipersilahkan .___.v

Ini FF pertama yang saya bikin setaun yang lalu *pletaaak* jadi maap klo hasilnya aneh bin ancur~ wkwkkw

Kritik dan saran sangat diterima dengan senang hati😉

Entry filed under: Comedy, FanFiction, G, Indonesia, One Shoot, Romance, Super Junior. Tags: .

Your Smile (Part 4) Your Smile (Part 5)

3 Comments Add your own

  • 1. park yeon rin  |  January 24, 2012 at 8:41 PM

    Lucu bgt pasangan ini…rae nya polos banget ya..eunhyuk jga lg serius malah bicarain kentut-_-
    Lanjutkan y onnie:)

    Reply
    • 2. Raechanyz  |  January 25, 2012 at 12:03 PM

      Ahahha mungkin lebih tepatnya, ini pasangan yang abnormal~ *gubraak* xD lanjutannya udah ada kok yang monkey couple’s diary😉 makasih dah baca plus komen yaah… dan salam kenal ^^

      ________________________________

      Reply
  • 3. moveontime  |  July 10, 2012 at 4:26 PM

    asli,,pasangan yang aneh.
    tapi lucu..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 512,626 hits

Day by Day

January 2012
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: