I’m Kiddy? Chapter 1 (Doubleshoot)

January 9, 2012 at 11:12 AM Leave a comment

Title: I’m Kiddy? 1/2

Cast: Yoseob, IU, Dujun, Junhyung.

Rate: PG16

Genre: Romance, Friendships, Family

Type Doubleshoot

Here is it😀

“Hey! Sobie? Kamu mau kemana???” seru Junhyung sambil menarik baju Sobie.

“Hyeong! Aku mau ke cafe!”

“HAHAHA! Ngapain?”

“Issshhh… lepaskan aku!!!”

“Ngapain ke cafeee???” seru Junhyung lagi.  Sobie langsung mendekatkan bibir nya di telinga Junhyung.

“Aku mencintai IU!” bisik Sobie seketika di telinga Junhyung.

“Terus… hubungan nya sama cafe apaan? -_-”

“Mau nge-date hyeong!”

“Weesss…”

“Isshhh… kantha!”

*****************************************

@Rainy Cafè

“Ini ya? Yang namanya Banana Split?” tanya IU kepada sobat di sebelahnya, Yoseob, sambil memerhatikan pisang yang berlumur ice cream di hadapanya. Mereka duduk di kursi yang berdampingan dengan jendela cafe.

“Iya! Enak lho! Cobain deh!” seru Yoseob sambil mendekatkan Banana split itu ke hadapan IU. Mereka adalah anak-anak umur 10 tahun yang lagi nyoba-nyoba makan di cafè. “Oemma pernah ngajak aku ke cafè ini!” susul Yoseob lagi.

“Hooo… aku makan yaaa” ucap IU sambil menyendokan Banana Split itu. Setelah pisang itu masuk ke mulut mungil IU. Yoseob langsung menajamkan matanya. Menunggu reaksi anak perempuan manis bersuara indah itu. “Emhhh….!! Jinjja mashita!” seru IU seketika sambil memandang Yoseob.

“Hehehe… aku tuh, yang milihin makananya!” ucap Yoseob sambil mengangkat-ngangkat alisnya.

“Iya-iya, enak-enak ^^”

“Tolong suapi aku!” pinta Yoseob. “Aaaaa…” ucap Yoseob sambil membuka mulutnya.

“Ihh… gamau!” seru IU.

Sobie langsung menutup mulutnya telak-telak.

“Bener juga ya! Nanti kalau aku sisuapin kamu, pasti banyak yang cemburu! Secara, aku kan aegyeo dan tampan :3” beber Yoseob dengan PD.

“Apadeh-_-”

*****************************************

5 tahun kemudian…

“Aaaahhh!!! Sobie! Cepet dong nyetir motor nya!” seru IU yang berada di belakang punggung Yoseob. Mereka selalu berangkat sekolah bersama.

“Ihh… kamu sih tadi dandan nya lama! Tau gini mendingan tadi aku berangkat duluan sama Junhyung Hyeong” seru Sobie. Sambil makin tancap gas menuju ke sekolah. Mereka telat >< mereka sudah berumur 15 tahun, kelas 3 smp sekarang.

“Aku ga dandan! -_- tadi aku bangun nya telat!” seru IU.

“Ga dandan? Tapi kok bisa cantik ya? O.O” gumam Yoseob.

“Mwo?”

“Aaaah… Anioo~”

*****************************************

2 tahun kemudian.

“IU!!! Tolong bantuin aku…” seru Yoseob yang langsung masuk ke kelas IU -Sobie dan IU tidak satu kelas, Tapi kelas mereka bersebelahan- Yoseob langsung bungkam saat ia melihat keadaan kelas IU yang tenang dan sekarang jadi ricuh karena Yoseob datang. Kelas IU sedang ada ujian. Ia memusatkan matanya pada guru yang tengah menatapnya tajam. IU hanya bisa mendengus. Mereka sudah 17 tahun, kelas 2 SMA.

“Aaah… josong hamida!” ucap Sobie dan langsung pergi dari kelas itu.

*****************************************

@Rainy Cafè

IU langsung menuju Yoseob yang tengah duduk di kursi sebelah jendela cafè. Jadi mereka juga bisa melihat ke luar.

“Sobie?” tanya IU sambil berdiri di depan Yoseob.

“IU?” seru Sobie. IU langsung duduk di kursi yang berada di depan Yoseob. Ia langsung menyimpan tas nya di meja.

“Haaaahhh… capeee… ohh iya, tadi ada apa ke kelas ku?” tanya IU kepada Yoseob yang duduk dengan kedua kaki nya di atas kursi. Jadi kaya jongkok di atas kursi.

“Oohh.. aku mau minta kamu ngajarin aku ini!” Yoseob langsung menyodorkan 2 kertas kepada IU.  IU langsung melihat nya.

“Hah? Bukan nya ini not kunci gitar?” tanya IU dengan antusias sambil mata nya berbinar ke arah Yoseob. IU memang sangat cinta bermain gitar.

Yoseob mengangguk-ngangguk sambil menyedot coffee latte di depan nya.

“Jadi… apa yang bisa aku bantu?” tanya IU lagi.

Yoseob menyimpan minuman nya sejenak.

“Aku tidak bisa main gitar! Tolong ajarin dong!” pinta Yoseob dengan muka aegyo nya. kalau begini IU ga bisa berbuat apa-apa selain menuruti keinginan sobat nya itu.

“besok datang lagi ke sini ya? Jangan lupa bawa gitar ^^!” seru IU.

“Jadi… Horreeee!!! Gomawoyeoo!!!”

*****************************************

#Keesokan hari nya.

“Haduuhhh… tugas numpuk!!!” gumam IU sambil membawa banyak tumpukan buku di dada nya. buku itu sangat banyak. Pandangan IU pun sampai terhalangi karena nya.

“Berikan padaku!” seru seorang namja yang bernama Dujun.

“Oh? Oppa? Ahh… gomasimida!” ucap IU. Dia langsung menarik tangan nya yang pegal.

“Buku sebanyak ini… mau kau bawa kemana?” tanya Dujun.

“Aahh… ini semuaa… aku akan membawa nya ke perpustakaan. Sudah 3 bulan aku meminjam nya, hahaha.. padahal waktu itu aku izin nya minjem 2 hari. HAHAHA” terang IU dengan senyum nya.

“Aahahaha~ dasar! Emm… coba aku liat… O! Semua buku ini buku memasak ya?” tanya Dujun lagi dengan muka antusias.

“Emhh!!” IU mengangguk semangat.

“Hooohhh!!! Hebat! Aku juga ingin memasak! Tapi… aku baru tahu di perpus kita ada buku masakan seperti ini. Haha”

“Hahaha…” entah mengapa muka IU menjadi memerah.

“Kajja!” ajak Dujun.

*****************************************

@Perpustakaan

“Chaaa….. jadi… kau suka memasak?” tanya Dujun yang sedang duduk di hadapan IU.

“Ne~” jawab IU dengan senyum nya.

“Masakan apa.. yang paling sering kau masak?”

“Emmhhh… aku suka masak cake saja”

“Woohoo… ajarkan aku memasak… jebal~”

“Mwo? Ohohoho… boleh-boleh…”

“Jinjja? Oohh… gomawoo… nanti pulang sekolah gimana?”

“Keraeseo! :D”

*****************************************

@Rumah Dujun

“Chaa… mari kita membuat cupcake!” seru IU dengan senyum yang mengembang di bibir nya. Dujun pun membalas nya dengan tawaan kecil melihat semangat IU.

“Kajjaa!!” seru Dujun yang sudah memakai celemek coklat.

*****************************************

Pukul 16.00

@Rainy Cafe

Yoseob berjalan ke kursi yang biasa ia duduki bersama IU. Ia membawa-bawa gitar dengan riang.

“Haahhh… tidak sabar diajari main gitar sama IU u,u” batin Yoseob dalam hati.

*****************************************

“Oppa! Kocok adonan nya dengan pelan!” tegur IU sambil melelehkan mentega.

“Siap kapten!” seru Dujun sambil mengangkat tangan kanan nya seakan hormat. IU hanya tertawa melihatnya.

*****************************************

“Minta di ajarin lagu yang romantis aaah… u.u” gumam Yoseob sambil membulak-balik lembar buku kord nya. Mencari lagu yang slow dan romantis untuk dirinya dan IU nanti saat belajar bermain gitar.

*****************************************

“Ini udah jadi belum adonan nya?” tanya Dujun sambil memperlihatkan adonan nya.

“Waah! Sudah! Oppa cepat sekali selesai nya^^” seru IU dengan bahagia. Dujun langsung mencolek adonan itu dan ia tempelkan bada hidung IU.

“Ahahaha! Kena!”

“Ya! Oppa~! Ahahahaha”

*****************************************

Yoseob diam sambil melihat ke luar jendela. Berulang kali ia melihat jam yang melekat ditangan nya. Dia terus memikirkan IU yang belum datang juga.

*****************************************

Dujun memasukan satu loyang berisi cupcake-cupcake yang siap di oven.

“Haahh.. akhirnya… selesai! Tinggal tunggu matang! ^^” girang Dujun.

“Cape juga ya?”

“Iyaaa” IU duduk di sofa. Ia melepas segala lelah nya.

Dujun yang masih berdiri itu. Terus memandng IU tidak tahu kenapa. IU tidak merasakan hal itu. Ia hanya diam polos sambil menatap ke sekeliling rumah.

“Mmm… IU, kau mau minum?” tanya Dujun dengan agak salah tingkah.

“hehe :D” girang IU sambil mengangguk.

“Mau minum apa?” tanya Dujun lagi.

“Mmmm… mau susu… ahahaha… air putih aja, nanti ngerepotin ;)”

“Baiklah! Susu putih akan segera datang!” seru Dujun. IU pun tersenyum dengan manis.

*****************************************

“Apakah anda ingin memesan sesuatu?” tanya seorang pelayan yang menghampiri meja Yoseob.

Yoseob hanya diam sambil menopang dagu nya dengan tangan nya.

“Tokhioo~”

“NE?!” seru Yoseob yang langsung melihat ke arah sang pelayan.

Sang pelayan itu sangat kaget dan hampir jantungan.

“Josonghamnidaa~ aku tadi sedang melamun…” ucap Yoseob. Pelayan itu tersenyum memaklumi.

“Gwenchanayeo :D”

“Aku ingin Banana Split nona,” ucap Yoseob

*****************************************

IU meneguk susu hangat yang telah dibuat Dujun.

“Huaaah… hangaat” ucap IU sambil memenggam segelas susu hangat putih.

“Ahahaha” gumam Dujun. Lalu Dujun melihat wajah IU. Ada yang janggal di situ.

“Ya~ bibir mu!” ucap Dujun.

“Waeyeo?” tanya IU.

“Ahaha…” Dujun mengulurkan tangan nya kemudian ia mengelap sisa susu putih yang ada di bibir IU. IU sempat kaget dan tidak bisa berbuat apa-apa. Kemudian, Dujun mendekatkan muka nya dengan IU. Ia mencium bibir IU dengan lembut. IU memenjamkan mata nya perlahan.

*****************************************

“IU lama sekali” gumam Yoseob.

*****************************************

Pukul 21.00

TING!

IU dan Dujun langsung melepaskan ciuman itu setelah mendengar bunyi oven.

Keduanya langsung memerah. Jantung mereka bedua berdetak sangat cepat.

“Eee..” Dujun mulai berbicara. IU menatap nya dengan malu-malu.

“Cupcake!” seru IU.

“Ah! Ne! Sudah jadi!” susul Dujun.

Mereka berdua langsung menuju ke oven.
Dujun mengeluarkan kue nya.

“Waaah… aroma nyaaaa” seru Dujun sambil meletakan nya di meja.

“Hmmm… ada yang rasa strawberry, rasa coklat, rasa pisang! :D” susul IU.

“Gerae ^^”

“Aku mau makan yang pisang! Aku sangat suka pisang! Aku sering makan Banana Split bersama Yoseob di Rainy Cafe! Ya! Di… di… di rainy cafe.. dengan… dengan yoseob.. di rainy cafe” intonasi nya semakin menurun. Mata IU langsung terbelak.

“IU, Waeyo?” tanya Dujun sambil memegang bahu IU. IU langsung menatap Dujun dengan serba salah.

*****************************************

IU Berlari memasuki cafe. Ia melihat ke sekeliling. Ia langsung mematung saat melihat Yoseob sedang memainkan Banana Split nya. ada rasa ingin menangis, dan bersalah. IU langsung menuju ke Yoseob.

*****************************************

“Haaahhh…” gumam Yoseob yang duduk dan menunduk sambil memain kan ice cream yang tersiram di atas banana split nya.

“Sobie?” tanya IU.

Yoseob langsug melihat ke arah IU.

“IU? :D” seru Yoseob dengan senyum yang lebar.

IU tidak bisa berkomentar banyak. Ia melihat ke sisi samping Yoseob. Terlihat Gitar dan tumpukan buku kord. IU semakin merasa bersalah.

“Kau di sini dari jam berapa?” tanya IU yang mata nya sudah berair.

“Dari jam 4 sore” ucap Yoseob. Tak tersirat rasa kesal sedikitpun di wajah Yoseob.

IU langsung melihat ke jam tangan nya. ia langsung melotot karena kaget. Sudah jam 9 malam, dan ia masih menunggu?

“Sobie mianhe…” ucap IU sambil menangis.

“Yaa!! Jangan menangis! Aku paling benci melihat orang menangis!” seru Yoseob. IU Masih tetap menangis.

“Yaa! Asshh… jinjjaa~” seru Yoseob. Yoseob pun langsung berdiri dan memeluk IU.

“Sobie~ Jeongmal mianheee… hhh”

“Sudah-sudah!” Yoseob menepuk-nepuk punggung IU sambil tersenyum  kegirangan.

Kemudian IU langsung menghapus air mata nya. ia melepaskan pelukan Yoseob dan membuka isi tas nya. Yoseob hanya bingung dan diam saja.

“Tarraaa!!!” IU menyodorkan tempat makan. Yoseob langsung membuka nya dengan bingung.

Cupcake!

“Ini…”

“Ini cupcake untuk mu! Ada yang rasa pisang, strawberry, coklat! Semua nya untuk mu!” ucap IU. Ia membawa semua Cupcake buatan nya dengan Dujun. Kira-kira ada delapan.

“Jeongmal? Oooh!! Gomawo!!!” seru Yoseob dan langsung memakan yang rasa pisang duluan.

IU tersenyum bahagia melihat nya.

Dujun yang melihat nya dari luar jendela hanya bisa tertawa-tawa melihatnya.

“Ahahaha… dasar… Cupcake yang aku buat dengan susah payah… ahahaha.. untung aku ambil satu!” ucap Dujun sambil menatap Cupcake coklat di tangan nya. ia langsung memakan nya.

*****************************************

“Otte?” tanya IU.

“Jinjja mashita! :D” jawab Yoseob dengan senyum nya. sisa nya, akan ku makan bersama hyeong di rumah ^^” ucap Yoseob.

“Gerae :D”

*****************************************

#dirumah#

“Mintaaaa!!!” seru Junhyung tetapi Yoseob tak menghiraukan.

“Shiro! Aku tidak akan memakan nya!” seru Yoseob. Junhyung mendengus.

“Terus buat apa cupcake segitu banyak di bawa ke rumaaaahhh?”

#Keesokan hari nya.

Pagi-pagi di sekolah. IU sedang menyimpan tas nya di loker. Kemudian Dujun datang.

“IU?” sapa Dujun yang baru datang. IU menatap Dujun.

“Oppa?” tanya IU.
“Oppa, mianhamida, kemarin aku meninggalkan oppa sendirian. Aku lupa kalau aku ada janji dengan Sobie, mianhe~” ucap IU sambil kepalanya tertunduk.

Dujun sedikit tertawa.

“Gwenchana~ gwenchana~ yang penting kita jadi membuat cupcake itu kan ;)” Dujun mencoba menghibur IU. IU pun tersenyum dengan hiburan itu.
“Loh?” gumam Dujun sambil memerhatikan kening IU. IU mentautkan alis nya.

“Wae gerae?” tanya IU. Tangan Dujun perlahan menuju ke kening IU. IU memejamkan matanya. Dujun memperbaiki poni IU yang sedikit berantakan.

Sobie datang sambil melempar-lemparkan coca cola kaleng di tangan nya. Ia sedang berjalan menuju loker. Matanya langsung melotot saat melihat adegan Dujun dan IU itu. Coca cola nya langsung terjatuh ke lantai.

Tangan Dujun perlahan turun dan memegang saku celana nya. IU pun membuka mata nya.

“Tadi, poni mu agak berantakan ;)” jelas Dujun. Pipi IU memerah dibuatnya. IU yang tersentuh itu mengenggam tangan nya kuat-kuat.
“Hmm… IU… kamu… kamu mau ga jadi…”

“Jadi?….”

“Jadi pa…”

“WOOH!!!” seru Yoseob dari jauh. IU dan Dujun langsung melihat ke arah Yoseob.
“WOOHH!!! UANG JAJAN KU DIKIT LAGI! ISSSHHH!!” seru Yoseob sambil melihat ke dompet nya dan pura-pura tidak tahu kalau dia sedang diperhatikan oleh dua insan yang sedang kasmaran u.u

“Mwo? Jinjja~” gumam IU dengan nada yang emosional.

*****************************************

@Taman Sekolah

“Ya!” IU merangkul Yoseob dari belakang.

“Ouuhh… kaget!” seru Yoseob sambil menoleh ke belakang. Dilihatnya IU dengan paras bahagia nya.

“Ya Sobie! Sekaget-kaget nya dirimu, masih lebih kagetnya aku saat pagi tadi di depan loker” seru IU sambil duduk di sebelah Yoseob.

“Memang nya ada apa?” tanya Yoseob antusias. Seperti tidak melihat kejadian tadi.

“Tadi pagi saat di loker, Dujun oppa merapihkan poni ku!” seru IU. Yoseob menelan ludah nya telak-telak.

“Ji.. jinjja?” tanya Yoseob. IU mengangguk mantap.

“Dan… hari ini, aku akan kencan dengan Dujun oppa! Hmm… sekitar jam 4 sore” seru IU lagi. Yoseob langsung terbelak dan mata nya membulat sempurna. Ia langsung menatap IU. Waaah… baru sebentar mereka saling mengenal sudah mau kencan. Aku yang dari kecil?… pernah sih, itu juga cuman aku yang ngerasa kencan… uuhh… Hyeong!

“O… o… oediga?” tanya Yoseob.

“Di… hmmm… dimana ya? Belum di rencanain… di Rainy Cafe aja kali ya?…”

“ANDWAE!” seru Yoseob tiba-tiba. IU yang mendengarnya langsung terkaget-kaget.

“Ya! Kau ini membuatku kaget tau!” seru IU.

“Mi.. mian~” ucap Yoseob.

“Kenapa di Rainy Cafe tidak boleh?” tanya IU. Yoseob berfikir.

“Hmmm… kenapa yaa?” kata Yoseob. Sama sekali bukan jawaban. IU mendengus.

“ ‘kenapa’ ?!”

‘Ya! Itu ka tempat khusus kita! Nyebelin!’ fikir Yoseob dalam hati.

“Ya.. yasudah, di tempat karaoke saja! Huhh… ada apa sih?” tanya IU lagi.

“Mmm.. mm…. yasudah kalau kau mau kencan di Rainy Cafe! Bo… boleh!” jawab Yoseob dengan muka cemberutnya.

“Issh… Ania! Di tempat karaoke saja ah! Telfon Dujun Oppa dulu aahh~” seru IU. Yoseob mendengus.

To be continue

Entry filed under: BEAST, Boyband, Family, FanFiction, Friendship, Genre, PG, Rating, Romance, Two Shoot, Type. Tags: .

[FREELANCE] Don’t Don’t – Part 4 Your Smile (Part 4)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 513,074 hits

Day by Day

January 2012
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: