Sketsa Shiny Effects

January 5, 2012 at 6:56 PM 3 comments

Title : Sketsa Shiny Effects

Author : Shinstarkey (@nanonadiaa)

cast :

  • Shinee
  • f(x)

Suport cast :

  • Sule(?)

Genre : Komedi garing

Length : Drabble

Rating : G

Language : Indonesia

Ini adalah segelintir Ide gak jelas dari Author bernama Shinstarkey yang terinspirasi dari acara Sketsa , Iklan, dan acara komedi di TV. Mohon di Maafkan bila ini terlalu garing dan tidak jelas. ini hanya ide aneh milik Author -_-. Selamat menikmati

NOT FOR SILENT READER!!!

Title:

1.Les Balet
2. Kamu Seksi
3. Banci mencari Jodoh
4. Iklan
5. Gombal
~~~~~

1.Les Balet
“Aduh cape banget nih” keluh victoria sambil mengusap peluh yang ada di keningnya. Ia baru saja keluar dari tempat pelatihan balet, tempat dimana dia berlatih balet disana.
Victoria menoleh kearah langit yang sudah mulai berwarna orange. “Wah udah sore… Ga berani pulang sendiri nih”
Taklama seorang laki-laki yang bisa di katakan tampan, tengan motor gede nya berhenti tepat di depan Victoria dan laki-laki itu membuka helem nya, serta mengibas-ngibaskan rambutnya agar terkesan seksi.
‘Wah!! Onew!!! Mau ngapain dia kesini? Apa jangan-jangan dia mau jemput aku??’ Batin Victoria sambil tersenyum-senyum sendiri seperti orang gila.
Victoria mencolek onew pelan. “Onew… Mau ngapain kesini? Kamu mau jemput aku ya?” Tanya victoria sambil tersenyum malu-maluin.
Onew mengembangkan senyumnya dan segera turun dari motor keren miliknya itu.
“Aku kesini mau…….” Onew melepas jaketnya perlahan “aku kesini mau latihan balet loh cin… Masa situ ga tau kalo eike juga les balet disindang…” Ucap onew sambil mengibaskan rambutnya dengan mengenakan baju balet ketat berwarna pink.
Victoria terbelalak kaget dengan mulut yang terbuka lebar.

2. Kamu seksi.
“Neng Luna, ayodong jangan marah sama abang… Abang rela deh beliin neng Luna apa aja…” Bujuk abang jonghyun tukang ojek raja gombal pada seseorang di depannya dengan rambut pirang sebahu serta hot pants dan tankop seksi yang kini berdiri membelakangi abang jonghyun.
“Neng luna… Ko diemin abang sih? Kita kan udah jadian setahun.. Masa masih diem-dieman gini neng..” Ucap abang jonghyun lagi sambil memeluk dari belakang seseorang di depannya itu.
“Neng Luna cantik deh… Tambah seksi aja… Abang jadi makin cinta”. Rayu abang jongnyun sambil mengelus tangan seseorang di depannya itu.
Tiba-tiba seseorang mencolek bahu bang jonghyun namun tidak di perdulikannya. “Apaan sih? Jangan ganggu, lagi pacaran juga..” Ucap abang jonghyun dengan nada kesal.
“Eheem… Jadi pacarmu itu siapa bang? Siapa yang kamu peluk? Aku ini pacarmu..” Sahut seseorang yang tadi mencolek bang jonghyun. Bang jonghyun tahu suara itu, itu suara pacarnya, Luna.
Bang jonghyun membalikan badannya dan kaget melihat sosok luna yang ada di belakangnya.
“Lah.. Kok kamu di situ.. Terus… Ini di depan aku siapa dong?” Bang jonghyun melepaskan pelukan pada seseorang di depannya itu. Dan menatap Luna bingung.
Seseorang di depannya itu membalikan badannya dan…….
“Aduh abang jonghyun… Eike juga cinta mati sama abang.. Tapi nama eike bukan Luna bang… Abang bisa manggil eike key seksi bang… Kayak kata abang eike seksi kan” ucap key, orang yang nyatanya adalah laki-laki berdandan wanita. Membuat jonghyun lari terbirit-birit karena ngeri.

Banci mencari jodoh.
“Aduh sedih banget eike di tinggal bang Jonghyun… Bang kenapa tinggalin eike? (˘̩̩̩^˘̩̩ƪ) hikss hikss” Rintih Key, banci paling populer se RT karena wajah cantik nya.
“Padahal eike udah cinta mati sama bang jonghyun… Dia kan tukang ojek favorit eike..”Gumam Key sambil melempar batu kerikil di depannya ke sebuah empang.
Kemudian di tempat lain…
“Amber… Kamu ini cewek macam apa? Udah gaya kayak laki-laki dan.. Udah berapa banci yang kamu pacarin mber?” Omel krystal, sahabat baik amber yang memiliki sifat dan kelakuan yang aneh.
“Ga usah atur-atur gue deh.. Selera gue itu cowok yang cantik..” Balas amber sambil merapihkan jambul khatulistiwanya itu(?)
“Lo emang kelainan kali yah mber..”
Kembali ke banci Key..
“Penghuni empang ajaib… Key mohon… Eike pengen banget punya pacar… Pengennya sih bang jonghyun..tapi cari yang mirip juga gapapa dah…” Sahut key sambil menyembah empang yang katanya sih ajaib. Key mulai menjalankan ritual permohonan dengan memakan kembang 7 rupa dan berenang di empang selama 7 hari 7 malam agar permohonanya di kabulkan, walau keadaan empang yang di sekelilingnya terdapat banyak jamban. *hueeekk*
7 hari kemudian.
Amber mengendarai motornya ke sebuah perkampungan dan tiba-tiba ia melihat seseorang mengambang disebuah empang. Amber segera turun dari motornya dan segera menjeburkan diri ke empang demi menyelamatkan orang itu.
“Uhuk uhuk…eike dimana..” Ucap key yang kini terbaring di pangkuan amber.
“Aduh.. Mba? Mas? Bang… Aduh siapalah itu pokoknya, lo ga kenapa-kenapa kan?” Tanya amber panik.
Mata key berbinar-binar menatap amber di depannya. “Bang jonghyun!!! Atau… Situ yang mirip bang jonghyun..aaaa eike senang… Permohonan eike di kabulin… Situ pasti jodoh eike…”. Sahut key histeris dan segera memeluk amber didepannya.
Bukannya merasa risih tapi malah merasa senang, mungkin ke lainannya kini mulai muncul yaitu menyulai banci.
“Baiklah… Kalau begitu… Kita menikah besok!!!!!” Ajak amber sambil memeluk key balik, walau dirinya dan banci di depannya belum kenal satu sama lain.

Iklan
Hujan mengguyur kota menimbulkan suasana sedih yang mendalam pada pasangan yang kini tengah di guyur hujan.
Krystal menitihkan airmatanya walau tidak terlihat akibat rintikan hujan yang juga membasahi pipinya.
“Kita putus minho….” Ucap krystal sinis dan berusaha meninggalkan minho. Minho menarik nafasnya dan segera menggenggam tangan krystal agar tidak pergi darinya.
“Jangan tinggalin aku krys…” Kata minho, memohon sambil memasang wajah sedih.
Krystal menepis tangan minho dan mulai menangis “Apa susahnya ngomong? Nelpon ga pernah, sms ga pernah!!!” Rintih krystal.
Minho menarik nafas. Mungkin ini rasanya berat. Sangat berat untuk mengatakan semua penyebabnya pada krystal. Berat untuk berbicara..
“A-AKU GAK PUNYA PULSA!!!!”
*Gubrak* krystal pingsan begitu saja di tenagh-tengah hujan, sedangkan minho masih meringgis meratapi nasibnya yang ga punya pulsa.
tiba-tiba hujan pun berhenti dan sule datang sambil membawa sesuatu di tangannya.
“Eiih.. Urusan pulsa sampe segitunya… Makanya make MinStalsel.. Di jamin pulsa aweet dan Internet untuk rakyat(?)”

Gombal

Taemin: sulli… *nyolek-nyolek sulli*
Sulli: iya mas.. *kedip-kedip*
Taemin: bapak kamu tukang gali sumur yah?
Sulli: kok tau?
Taemin: soalnya.. Cinta aku ke kamu semakin dalam..
~
Taemin: ayang sulli…
Sulli : iya baby..
Taemin: Tau gak, aku abis marah-marah sama penjual boneka.
Sulli: loh kenapa di marahin beb?
Taemin: abis dia bilang… ‘Ayo beli bonekanya… Bonekanya lucu-lucu…’
Sulli: lah? Kan wajar.. Namanya juga jualan boneka..
Taemin: tapi di hatiku yang paling lucu kan kamu yang…*toel-toel*
Sulli : aah.. Co cwiit *alay kumat* #plak
~


Epolog.
Pernikahan aneh bin ajaib akhirnya terlaksana, dengan mempelai pria yang menggunakan gaun pernikahan dan mempelai wanita yang menggunakan jas. Key dan amber akhirnya menikah dengan ‘kelainan’ yang akhirnya mempersatukan mereka. Di sudut acara, onew dan victoria sama-sama mempersembahkan tarian balet ala mereka, dan taemin menghibur penonton dengan gombalannya. Sedangkan minho yang masih terpuruk dengan pulsa kini masih hujan-hujanan bersama krystal. Dan jonghyun kini terharu, banci yang menggodanya sudah mendapat pasangan hidupnya.

Sekian sudah persembahan mini comedy story dari shinstarkey.
Semoga lucu dan terhibur.

FIN

__

RCL Please ^^

yang udah baca pokoknya wajib komen.

Entry filed under: Comedy, f (x), FanFiction, G, Indonesia, One Shoot, SHINee. Tags: .

[FREELANCE] My Rainbow [FREELANCE] Don’t Don’t Part 3

3 Comments Add your own

  • 1. stella..  |  January 8, 2012 at 1:36 PM

    anyeong aku baru disini.. salam kenal…
    aku stella 13y.o..
    ffnya bagus eonnie.. aku ngakak bacanya..

    Reply
  • 2. autumnfille  |  January 12, 2012 at 7:19 AM

    *ngakak*
    beberapa menit kemudian…
    *masih ngakak* :p

    Reply
  • 3. Days - Eye  |  March 25, 2012 at 10:59 PM

    hahahaha… ini, shinee kenapa jadi ngondek begini??
    XDDD

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 512,714 hits

Day by Day

January 2012
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: