Who should i choose [one shoot]

December 24, 2011 at 7:33 PM Leave a comment

nah loh.. authornya lagi Makru nih… langsung ngepost ff lagi. gpp ya.. soalnya  authornya sibuk banget. harus latihan suara, foto cover f(x),  ajarin temen-temen aye dance dan nyanyi buat pensi  sklh..*curcol* jadi langsung saja… semua aye post. gpp ya..

 

di harapkan RCL ya… pleaseeeeeeeeeee

 

heheheheeee Happy Reading!!!

 

Cast :

–       Son dong woon

–       Yoon clara

–       Yong Jun hyung

Cameo :

–       Yoon doo joon

–       Yang yo seob

–       Jang hyun seung

 

Author  : Princess Melody

Genre                : romance

Ranting : PG – 12

Leght : one shot

 

 

Di sebuah lorong kecil tak berlampu…

 

“hai agasshi… kok malem-malem di sini…” sapa seorang perman 1 yang membuntuti seorang gadis yang berjalan di lorong tersebut

“ka…kalian siapa!!!!” teriak gadis itu ketakutan

“uri?? Hahaha… kau pasti nanti tau.. ikut kami berdua minum ya…” tambah teman preman itu

“ma..ma..maa..aaf.. aku anak sma…”

“hanya segelas aja.. yuk…” sahut namja itu sambil menarik paksa gadis itu

“shiro!!!! Shiro!!! Lepaskan aku!!!” rontanya

“ayolah… ikut kami… akan ku beri kau uang yang banyak jika kau ingin memuaskan kami berdua..”

“shiro!!! Shiro!!!! TOLONG!!!! TOLONG AKU!!! SIAPAPUN DI SANA TOLO…” mulut gadis itu di bekap

“haisss… kau seperti orang pasar saja yang berteriak tidak jelas…”

“@#$%^&*!!!!!!!!!!” saat gadis itu di tarik paksa 2 orang namja sangar itu. 2 orang namja lain berpakaian sekolah datang menolong…

“woi!! Berani banget lu ama cewek!!!” teriak namja pertama

“lawan kita!!!!” teriak namja kedua

“jiah.. ada anak tai matahari nantangin kita… yuk mari~~” kedua preman dan 2 namja siswa sekolah itu akhirnya berkelahi. Sedangkan gadis itu ketakutan setengah mati sambil bersandar di dinding.  “halah!!! Jangan kabur lu woi!!!!!!” teriak namja kedua saat 2 preman itu kabur di amuk mereka berdua.

“kau tidak apa kan??” Tanya namja pertama

“ka..ka..kalian.. si…si—“

“ssuuttt.. jangan takut.. aku dongwon dan ini temanku jun hyung.. kau taka pa kan?”

“ne.. aku hanya ketakutan saja.. gamsahamnida sudah membantuku…”

“gwaenchana.. kita harus saling membantu.. oia.. di mana rumah mu?”

“di —-“

“waduh.. jauh amat…” sahut dongwoon

“ngapain lewat sini kalo rumah elu jauh dari sini… heran deh.. kagak pulang pake taksi kek, angkot, ojek apa kek.. kenapa harus jalan!!!” ujar junhyung ceplas ceplos

“duit dan tasku di rampok…”

“ha? Berarti yang pertama kamu di rampok trus hamper di..” junhyung kaget

“ya sudah… kamu ikut dengan kami ya.. kami antar pulang. Tenang aja kok, argonya kagak kita naikin. Free… hehehehe” kata dongwoon. Gadis itu masih saja diam membisu. “ye.. dibilangin juga.. yuk…” dongwoon menarik tangan gadis itu. Akhirnya gadis itu berdiri dan ikut bersama jun hyung dan dongwoon ke mobil.

“kamu dingin?” Tanya jun hyung saat melirik gadis itu dari spion dalam mobil

“ani~~”

“oh aku tau.. kau shock kan.. heehehe.. oia.. namamu siapa?”

“yoon clara imnida…”

“clara?? Korea?” Tanya dongwoon sambil melirik gadis itu di jok belakang

“no.. aku pindahan dari amerika.. aku baru beberapa hari di korea…”

“jiah.. pantesan…” sahut jun hyung.

 

Sesampainya di rumah

 

“thx ya.. kapan-kapan main ke rumah aku.. anggap aja rumah sendiri…” kata clara

“ne.. eh btw.. kok sepi?” Tanya dongwoon lagi

“my mom and my daddy kerja… biasanya pulang malem banget. Trus perginya subuh-subuh…”

“astaga…”

“woi onta arap (??) mau pulang kagak!!! Udah jam 11 nih!!!” teriak jun hyung dari dalam mobil

“onta arap~~~ woi!!! Nama gue dongwoon, odol!!!” balasnya “eh aku pulang dulu ya.. kamu sekolah di asrama Korean inten school kan?”

“ne.. why know?”

“aku juga. Rata-rata, siswa-siswa pada pulang buat istirahat semalam di rumah. Besoknya udah di sekolah. Biarpun hari minggu… besok aku jemput ya?”

“kalo tidak keberatan…”

“oke deh.. jam 7. On time di depan rumah. Bye…” dongwoon mengibar—ngibarkan tangannya sambil masuk mobil.

“bye… see you tomorrow… have a nice dream friends..” clara melambaikan tangannya saat mobil sudah menghilang (??)

 

“kau suka padanya?” Tanya jun hyung

“apaan sih… eh btw.. dia imut ya..”

“tuh kan.. kamu suka kan??”

“dikitt.. dikitt aja kok..”

“alah.. kok aja dikit… ntar aku bilangin eomma loh…”

“eh hyung.. napa si lu.. kgk bisa sodara lu seneng apa!?”

“pan elu bukan sodara kandung aye…”

“hyung!!!!!”

“hahahaha.. iya-iya… maap…”

 

Esok harinya…

 

Teetttt teeetttttt… bunyi klakson mobil yang terus di tekan jun hyung kesal.

“hyung.. jangan kencang-kencang bunyinya. Kedengaran orang-orang di sini tau…”

“yeee biarin. Mobil mobil aye juga kaleeeeeeee”

“huh!! Gue bilangin bokap beliin gue mobil spot juga ah…”

“coba aja kalo nggak mau di marahin eomma lu ntuh…”

“iya juga ya.. eh itu si clara udah keluar” nunjuk-nunjuk ke luar

 

“oppa.. mian kelamaan.. hehehe” sahut clara dari luar

“masuk aja lagi…” teriak dongwoon ampe-ampe junhyung nutup telinga. Setelah clara masuk mobil junhyung tancap gasnya paling tinggi ampe di kira lagi balapan, nerobos lampu merah, sama hampir di kejar-kejar polisi.

 

Sesampainya di lapangan parkiran..

“hyung.. aku duluan ya.. bye… clara… yuk!!!”

“ne… oh ya.. makasih atas tumpangannya.. bye..”

“anjirrrr lu berdua… lu kira gue supir apa!!! Huh!!!” batin junhyung dalam hati sambil menekan-nekan remote mobil kenceng-kenceng

 

“junhyun~~~~” teriak doo joon “eh nape lu?”

“emang lu kagak liat muka gue kalo gini kenapa…”

“iya gue tau. Lu lagi kesel kan? Sama siapa?”

“sama sodara tiri gue!!!!!!!!!!”

“emang dia ngapain?”

“baru liat cewek bule aja langsung ngebet.. banci gue…”

“hah? Banci? Benci kaleeeee”

“nah tuh dia. Salah ngomong…”

“emang siapa cewek bule ntuh?”

“clara gue nggak tau orangnya sama persis. Abis gue anti cewek…”

“clara??? Yoon clara???”

“lah?? Kenapa lu tau??”

“itu adek gue goblok!!!”

“what??? Lu bilang gue goblok???? Eh masa iya? Lu kagak ada barat-baratnya sama sekali…”

“idih… emang perlu gue hrus ke barat baratan??? Gue ikut eomma gue tau.. makanya jadi asian… kemana dongsaeng gue???”

“meneketehe… bisa jeger nih pala gara-gara dongsaeng lu…”

“wae? Ah sudahlah.. bye jun..”

“hm~~~”

 

Jam 7 tepat. Bel asrama berbunyi.

“clara!!!” teriak yo seob si bocah imut

“oppa~~ annyeong”

“btw, tadi aku liat kamu sama dongwoon ya? Cieeee”

“oppa apaan sih… nggak ngeh tau!!”

“iya iya.. eh aku dapat berita baik sama buruk. Mau dengar yang mana?”

“baik buruk. Buruk aja deh…”

“ya udah. Brita buruknya besok kita akan masuk kelas ilmu alam…”

“bagus dong!!”

“ah? Emang kamu mau ngeoprasi binatang? Materi besok mengoperasi kodok loh..”

“di amerika itu biasa oppa.. hehehe… trus brita baiknya apa?”

“kelas kita free.. jadi kita bebas… enak kan!!!”

“jeongmal?? Ya… padahal aku bru 1 hari di sini.. udah free…”

“kamu gimana sih.. nggak asik. Brita baiknya di bilang buruk. Trus sebaliknya…”

“ya emangnya harus gimana coba????”

“ya di bikin—“ belum selesai bicara doo joon dating

 

“my princess!!!!!!!!!!!” teriak doo joon membuat semua siswa melihatnya

“hum?? Siapa yang manggil aku??” clara langsung berbalik “my brother???”

“woi!!!! Ini gue bro lu yang paling ganteng…. Ah gue kangen banget ama lu!!!” doo joon datang-datang langsung meluk clara. Sedangkan yo seob binggung

“me tooooooo so miss u…oia, mom and daddy always pray you..”

“really.. um… mee too… eh ngomong-ngomong kapan datangnya? Kalo kamu bilang kan oppa bisa absen buat jemput kamu…”

“udah 3 hari yang lalu… ini aja baru 2 hari aku di sekolah ini…”

“2 hari? Emang kemarin kamu ada? Kok oppa kagak liat?”

“meneketehe… hehehe”

“eh sobbie! Ngapain lu ngeliatin gue dengan wajah kayak gitu?!”

“kalian berdua sodara?”

“yaiya dong.. kagak mirip ya?” jawan doo joon dan clara serentak

“hah?? Mirip… mirip kok.. mirip banget.. eh clara. Aku duluan ya. Mau ketemu junhyung hyung dulu…”

“ok.. bye yo seob…” clara melambaikan tangan.

“kamu laper kagak?” Tanya doo joon

“sangat~~”

“ya sudah. Ikut oppa yuk.. kita ke kantin..”

“ok..

 

Di kelas lantai 4 atau bisa di sebut dromnya b2st

 

“eh eh tau kagak…” sahut yo seob

“kita kagak tau…” jawab junhyung, dongwoon, ki kwang, dan hyun seung

“ye.. belum abis bicara juga. Maksud gue.. udah pada tau kagak kalo sodaranya doo joon tinggal di asrama ini.. dari America juga loh…

“udah tau…” jawab jun hyung tanpa ekspresi

“hah?” dongwoon kaget

“maksud kamu si clara??” Tanya hyun seung

“ne ne.. si clara gadis imut itu… tapi kalo di bandingkan dia ama doojoon. Kayaknya beda banget ya. Kecuali gaya bicaranya yang sama…”

“ka..ka..kalian juga tau clara?” Tanya dongwoon

“ya iyalah. Aku, kikwang sama hyun seung sekelas ama dia tau..”

“kya!!! Jeongmalyo????” dongwoon kembali kaget

“ne!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” teriak yo seob

“aish!! Cuma karena anak baru yang sok kebarat-baratan itu aja di ributin. Diam kek.. gue lagi meditasi tau!!!” kata jun hyung

“meditasi apaan?” Tanya ki kwnag

“meditasi gimana caranya kita bisa ikut audisi boyband! Pan audisinya bertabrakan dengan ujian sekolah…”

“ah ne ne… aku juga heran kenapa  audisinya pas banget sama ujian sekolah..” hyun seung menimpal

“makanya diam!!! Just silent ok!!!!”

“huh???” mereka ber4 kaget dengan logat bahasa inggrisnya jun hyung

“wae.. wae?????”

“kagak biasa lu bahasa inggris-an…” kata ki kwang

“ya di biasa-in pendek!!!”

“huh~~ gue di bilang pendek muluk. Dasar bibir doer…”

“ye.. emang lu belum pernah liat bibir lu? Bibir lutuh lebih doer tau~~ we!” jun hyung mengeluarkan lidahnya. Jadilah adu mulut antara jun hyung dan ki kwang.

 

2 bulan kemudian..

 

Hari-hari di lewati biasa saja. Hanya saja keadaan berbeda pada 3 anak orang (ya iyalah. Masa anak setan) yaitu jun hyung, dongwoon dan clara. Setiap hari, dongwoon selalu cari cara gimana ngedeketin clara. Padahal clara lebih suka deket ama jun hyung meskipun jun hyung cuek bebek ke clara.

 

“oppa..  ajarkan aku dance ya…” pinta clara ke jun hyung

“huh? Ajar? Aku? Kagak mau. Gue sibuk.. minta ajar noh ama sodara gue ato si ki kwang…”

“yah… gimana dong… kalo aku minta ajar ama ki kwang. Dianya malah ngejauh kagak jelas, kalo dongwoon… dia hyper banget..”

“kan kakak lu bisa…”

“dia osis jadi kagak sibuk mulu..”

“nah.. gue kan sama ama kakak lu. Osis juga sibuk juga.. ya udah. Lu minta bantuan gih ama yo seob ato si hyun seung…”

“mereka kagak mau ajarin aku dance.. mereka bilang kalo aku di ajarin Cuma buat ngelatih vocal aja… oppa.. bisa ya.. please… help me…”

“haisz!! Kalo gitu jam 3 tungguin gue di halaman belakang asrama..”

“jam 3 aku ada punya jam.. gimana klo jam 5?”

“ya sudahlah…”

“yey!! Thank you jun hyung oppa…”

“awas! Jangan ganggu gue… gue mau pergi. Jangan ikut loh!!! Nanti para fans gue bisa ngebirit elu buat gantung lu di tiang bendera…”

“iya iya.. bye bye.. jun hyung handsome…” sahut clara saat jun hyung berjalan 10 langkah darinya

“apa? Dia panggil gue handsome? Kenapa gue salting gini sih?  I’m falling in love? Oh no!!! kagak boleh kagak boleh.. junhyung!! Focus ke boyband lu.. ara! Awas lu kalo love love-an…” batin jun hyung.

 

Setiap hari, dan lebih tepatnya jam 5 di belakang sekolah. Jun hyung selalu mengajari clara ber-dance yang baik. Tak ada seorang pun yang tau bahkan fans-fansnya jun hyung tidak tau kalo mereka berdua selalu bertemu di belakang sekolah.

 

Sedangkan dongwoon? Setiap hari dia selalu mengikuti doo joon dan meminta doo joon agar merestui plus ngebantuin dia ngedeketin clara. Tapi nihil. Clara kepalanya batu.. seperti doo joon. Kalo kagak suka ya kagak suka… capek deh…

 

~~~~

 

“clara.. aku mau ngomong…” panggil dongwoon saat clara melintas di bangku taman asrama

“eh dongwoon.. ada apa?” clara mengambil tempat duduk di samping dongwoon

“ehem.. itu.. anu.. aku…”

“a? ada apa aku kagak ngerti…”

“itu.. anu.. idih.. kok susah ya.. gini.. semenjak bertemu denganmu.. aku ngerasa jatuh hati sama kamu.. kamu mau nggak jadi pacar aku?”

“a?? pacar? Duh oppa.. bukan apa-apa sih.. aku terimakasih banget waktu itu oppa mau ngebantuin aku dari para preman. Tpi jujur.. aku nggak ada niat buat ngesakitin hati oppa.. aku nggak suka sama oppa.. oppa aku anggap oppa aku sendiri seperti doo joon. Lagi pula clara menyukai orang lain… mianhae…” clara langsung pergi meninggalkan dongwoon terdiam membisu

“begitukah… dia ternyata menyukai orang lain.. babo.. it’s okey. Siapapun yang kamu sukai aku rela kok… tapi apa setelah ini dia masih mau temenan bareng aku ya? Hum~~”

 

~~~~

I muni dachimyeon ne moseubi sarajimyeon

Harureul nunmullo salgetjiman

Neowaui chueok ttaemune

Honja nama haengbogeul deo baralge Na

jigeum I soneul nochimyeon

Ije tto useul il eopgetjiman

Dareun saramui pumeseo

Utgo isseul neol bomyeo na useo bolge

“hyung. Ternyata clara dia punya seseorang yang dia cintai…” kata dongwoon sambil merebahkan tubuhnya di kasur jun hyung

“iyakah.. terus perasaanmu?”

“ya patah hatilah.. sebenarnya sih aku rela.. tapi kenapa ya… kata rela itu menjadi penghalang.. setiap kali aku mengingat kata clara yang menyukai seseorang. Hati ku sakit. Ingin sekali aku pukul orang yang membuatnya menjadi jatuh hati..”

“ha~~ orang itu aku~~”

“ha?? Hahaha.. kau ini ngelucunya  kelewatan.. kamu kan bilangkamu kagak suka ama clara…”

“beneran woon.. sudah 3 bulan aku pacaran dengannya..”

“tanpa seorang pun yang tau???”

“ne…”

“jadi semua keluhanku.. hanya kau dengar dan…”

“mianhae.. ha~~ kalau kamu bukan sodara ku. Aku pasti tidak akan memberitahukanmu.. waktu itu.. tepatnya hari minggu … hujan deras… clara memintaku mengantarkannya membeli perlengkapan pentas sekolah.. ya aku setujui saja. Jadi kita pergi naik mobil. Stelah membeli semuanya. Aku mengantarnya sampai pagar asrama wanita. Tepat di hari itu. Clara mencium ku… dan langsung bilang dia mencintaiku.. sudah ku bilang kalau kau juga mencintai clara. Tapi clara tidak peduli.. dia bilang. Dia hanya menganggapmu sebagai oppanya saja. Orang yang dia cintai adalah aku.. karena ke egoisanku.. aku bilang kalau aku ingin menjadi namjachingunya.. mianhae dongwoon~a…”

“hah? Hahaha.. gotjimal iya.. gotjimal. Apa hari ini eh mungkin besok aku ulang tahun? Kagak.. mungkin ini mimpi.. atau telinga ku sakit.. ah.. aku mau tidur dulu..” dongwoon langsung naik tangga dan tidur di kasurnya di atas kasur jun hyung

“INI BUKAN MIMPI!!! INI NYATA DONGWOON! AKU MINTA MAAF.. JIKA KAU TIDAK RELA. AKAN KU PUTUSIN CLARA SEKARANG JUGA.. JAWAB AKU.. JANGAN DIAM BEGINI.. AKU TIDAK SUKA!!!!!!” teriak jun hyung.

 

“woi!! Kalian berdua!! Buka pintu!!!” teriak doo joon. Semua orang berdiri tepat di depan pintu jun hyung yang kebingunggan di tengah malam jun hyung berteriak tidak jelas. “jun hyung!!! Dongwoon! Woi kalian berdua!!! Dengar aku.. sekarang buka pintunya!!!” ucap doo joon sekali lagi. Alhasil jun hyung membuka pintu kamar. “kalian berdua kenapa? Dan kenapa kau berteriak tidak jelas?”

“hanya masalah kecil hyung.. maafkan kami berdua…”

“ya sudah.. kalo ada masalah crita.. jangan triak-triak.. ya sudah.. semua kembali ke kamar masing-masing…” perintah doo joon. Semua pun kembali ke kamar. Kecuali yo seon, ki kwang, dan hyun seung

“ada masalah… KeTos bertindak…” sahut yo seob ala iklan

“diamlah…” sahut ki kwang

“ne..”

“ada apaan sih? Jarang-jarang banget 3 bulan ini kalian bertengkar. Sekarang. Kamu malah berteriak-teriak geje.. ada masalah ya?” Tanya hyun seung

“hanya masalah kecil saja~~”

“ya sudah.. tidurlah.. besok pagi.. kita ber6.. akan pergi ke ruang kepsek.. meminta persetujuannya buat audisi kita nanti.. ara?” kata doo joon

“ne..”

“ya sudah..kita kembali. Bye bye joker…” kata ki kwang sambil merangkul yo seob

“bye pendek…”

“apa?!!!”

“sudah-sudah~~” sahut yo seob sambil mengelus-ngelus dada bidang ki kwang (??) mereka semua pun pergi dan jun hyung masuk kamar.

 

Esok harinya. Anggota b2st minus dongwoon dating ke ruang kepsek. Dengan keyakinan yang sangat mendalam. Akhirnya kepsek menyetujui audisi boyband mereka. Asalkan mereka harus mendapatkan juara pertama.

 

“yeah!! Akhirnya!!” sahut yo seob kegirangan

“eh btw. Kalo kau ikut.. nanti predikat KeTos mu gimana joon?”

“aku akan memberinya ke wakil dulu.. jadi sekarng kita focus ke audisi.. eh jun. di mana dongwoon?”

“di kamar. Aku ajak keluar dia kagak mau. Dia hanya diam terus ngerjain pr di meja…”

“kalau begitu kamu pergi ke kamar terus ngasih berita baik ini ke dia…” kata hyun seung

“ne.. aku pergi dulu…”

“bye.. joker…” kata ki kwang “berani lu panggil gue pendek. Gue gibang lu!!”

“iya iya.. bye bye…”

 

~~~

“dongwoon oppa…” sahut clara saat berhenti di depan dongwoon yang duduk di kursi taman dengan tatapan kosong

“…”

“oppa~~”

“berisik!!!” 1 hentakan itu membuat clara kaget. Dongwoon langsung pergi meninggalkan clara. Tapi clara mencegatnya dengan cara memegang tangan kanan dongwoon

“oppa… what happened? Are u hate me?? Don’t be angry … please…”

“ne!! Aku ada masalah!!! Dan aku juga membencimu… sudahlah.. urus saja masalahmu sendiri.. jangan mendekat atau berbicara dengan ku lagi! Kau mengerti!!” dongwoon menghempaskan tangan clara dan langsung pergi. Karena kuatnya hempasan dongwoon. Clara terjatuh ke bawah. Lututnya pun berdarah. Jun hyung yang melihat itu langsung menonjok pipi kiri dongwoon. “woi!!! Seharusnya ini ku tunjukan di wajahmu!!!”

“noe!! Ya!!! Jika kau tak suka. Kenapa kau yang membuatnya sakit.. jika kau mau. Kenapa kau tidak memukulku.. aku yang salah!!”

“baiklah~” bbbuuukkk sebuah bogem mentah mendarat di pipi kanan jun hyung. Alhasil jun hyung terjatuh ke bawah. Dongwoon menjongkok. Dan kembali mengeluarkan bogemnya di pipi kiri jun hyung. Bbbuuukkk

“oppa!!! Stop!!!” pinta clara sambil menahan tangan kiri dongwoon. “oppa.. please…”

“dasar pembohong!! Shit!!! Kenapa gue harus curhat tentangnya padamu.. jelas-jelas kau pacaran dengannya.. aku kira kau sodara yang baik. Ternyata~~ hanya topeng mu saja.. terimakasih sudah mau membuatku sakit hati~~” bbbuuukkkk sebuah bogem kembali mendarat di pipi jun hyung. Sedangkan jun hyung hanya diam sambil menahan sakitnya pukulan di pipinya.

“oppa. I hope u stop now!! Please!!”

“dongwoon!! Stop!!” teriak ki kwang dari jauh

“kalian apa-apaan sih!!” kata hyun seung

“dengarkan aku baik-baik. Aku keluar dari b2st! mulai besok.. aku tidak akan sekolah di sini lagi. Aku akan pergi jauh.. jangan Tanya aku kemana..” kata dongwoon setelah itu dia pergi.

“woi!! Lu kira ngebuat percaya kepsek itu mudah!!! Kita sudah menyakinkan hati kepsek kalau kita akan mendapatkan juara pertama di audisi nanti.. dan sekarang.. kamu mau pergi begitu aja!!!! Apa itu arti dari sahabat????” teriak yo seob membuat dongwoon berbalik dengan tatapan mata amarah.

 

~~~~

          1 tahun kemudian.. karena audisi yang membuat 6 anggota b2st ini mendapat juara pertama. Mereka langsung di rekrut menjadi boyband di belantika music korea. Nama mereka semakin cemerlang. Dia antara YOON DOO JOON, JANG HYUN SEUNG, YOO DOO JOON, LEE KI KWANG, YANG YO SEOB, dan SON DONG WOON. Dengan beberapa single ternama mereka Bad Girl.

 

Kini jun hyung dan dongwoon sudah berbalikan layaknya sodara kandung. Dongwoon sudah tak marah dan merelakan yeoja yang iya cintai itu kepada jun hyung meskipun dalam hatinya masih ada goresan kecil.

Clara, saat ini dia menjabar jadi ketua osis menganti oppanya. Bukan karena di minta oleh kakaknya. Tapi karena otaknya yang cerdas dan pandai bergaul.

 

Doo joon, setelah menurunkan jabatannya sebagai ketos. Ia lebih focus pada boybandnya sekarang yang sedang naik.

 

Yo seob semakin banyak fansnya yang berceceran di mana-mana. Dia juga di bilang cute boy’s karena wajahnya yang lucu.

 

Sedangkan hyun seung dan ki kwang… mereka terus mengunci diri mereka di ruang latihan. Di karenakan. Setiap mereka keluar dari ruang latihan. Pasti ada saja fans atau antis mengejar mereka. hohoho

 

Tamat!!!

 

Entry filed under: Boyband, FanFiction, Friendship, Genre, K-Pop, One Shoot, PG, Rating, Romance, Type. Tags: .

Dejavu Or Not?… [one shootttt!~] Your Smile (Part 3)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 512,714 hits

Day by Day

December 2011
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: