[FF Request] Special For You (Park Hye Mi)

November 29, 2011 at 12:25 AM 3 comments

Title : Special For You (Park Hye Mi)

Author : Mieyonn

Type : One Shoot

Genre : Romance

Rate : T

Cast :

~ Park Hye Mi (Riana Unnie)

~ Lee Donghae (SJ)

~ Choi Siwon (SJ)

~ Cho Ahra

~ Park Jiyeon (T-ara)

~ Gong Chansik (B1A4)

SPECIAL FOR YOU

PARK HYE MI


Noonan nomu yepuh
Noonan yepuh
Jilshildwin sarangee maseul bon juki
I keep thinkin’ ’bout you

Noonan nomu yepuh
I keep dreamin’ ’bout you
Noonan yepuh
Jinshildwin sarangee maeumeul

Begitulah dongsaeng-dongsaeng dari shinee itu menyelesaikan mini konser mereka hari ini. Aku sangat senang bisa menonton konser mereka malam ini. Karena tepat tengah malam ini merupakan hari ulang tahunku. Aah~ bahagia sekali rasanya para dongsaeng-dongsaeng ini berkata ‘noona neomu yeppeo’ rasanya ini adalah kado terindah yang kuterima diumurku yang bertambah ini. Terima kasih dongsaengdeul ku yang imut-imut. Kalian memag jjang!!

Seseorang yang membawa ku kesini adalah seorang pria romantis dihadapanku. Yup, dia adalah lee donghae. Si ikan yang romantis. Ikan yang selalu membuat hal-hal manis untukku. Terimakasih karena telah menjagaku. Terima kasih telah menjadi pacarku. Terimakasih telah tulus mencintaiku.

-flash back-

“oppa, kau sudah dari tadi disini??” tanya ku bingung menatap donghae yang sudah duduk di kursi yang berjajar di belakang kantorku

“…” dia hanya mengangguk

“wae??”

“bogoshippo~~~”

“haha, kau?? Bagaimana bisa merindukanku??”

“kau tau, aku benar-benar merindukanmu walaupun hanya sedetik”

“oppa, kau kenapa ada disini?? Kenapa tidak bekerja??”

“aneh sekali… gedung kantor kita satu, tapi kita hanya bertemu ketika pulang dan pergi… tidakkah itu aneh??”

“aniya~ gedung ini memang satu, tapi gedung ini luas… lagi pula kita bekerja pada bidang yang berbeda~”

“hmm… enak sekali yang menjadi boss kita~”

“wae??”

“mereka punya manager pribadi yang mengikuti mereka kemanapun…”

“hha?? Maksudmu?? Kau pasti senang dikelilingi oleh gadis ya~ aaa~ true color of donghae”

“yup… benar sekali… jika aku menjadi bos, aku akan membuatmu menjadi manager pribadiku, jadi kau bisa selalu ada disebelahku… kapanpun dan dimanapun…”

“hmm… aku lebih ingin terus ada dirumah dan memasakkan makanan untukmu… menunggumu pulang… ah, sampai kapan aku baru bisa seperti itu hey lee donghae??!!”

“sekarang saja, bagaimana??” dia mulai lagi dengan ide gilanya

BLETAKKK – suara getokan mendarat dikepala donghae

“ayo buka mulutmu…” ucapku sambil membuka kotak bekalku dan memberikan suapan nasi gulung padanya

“hmm… dengan sumpit??” dia protes

“oh, kalau begitu aku akan gunakan sendok…” ucapku mengambil sendok

“aniya~”

“lalu dengan apa?? Tangan?? Tanganku kotor oppa!!”

“dengan bibir saja~”

“baiklah, aku bukan seorang gadis yang pemalu walaupun ini ditempat umum…” ucapku menantang donghae dan memasukkan sepotong gulungan nasi itu ke bibirku dan menyodorkannya ke bibir donghae dengan tatapan seperti aku jatuh kedalam perangkapnya

Bibir kami mendekat dan semakin mendekat, namun tiba-tiba dia menjauh dan mendorong gulungan nasi itu masuk kedalam mulutku.

“hahaha~ wae lee donghae?? Ancoha (tidak suka)??”

“aku lebih ingin seperti ini…” ucapnya yang langsung mencium bibirku membuat aku terkejut dan menyentuh dadanya yang berisi

Sesaat kemudian dia melepaskan ciuman itu.

“aku bagaimana?? Haha, pasti kau akan bilang perfect~ ah, aku memang seorang perfect-namja~ hey, park hye mi!! Kau tak akan menyesal memiliki pacar seorang lee donghae~”

“iya iya… lee donghae, terimakasih telah menjadi pacarku…” ucapku tersenyum padanya yang sangat terlihat seperti anak kecil ini.

***

Hari minggu. Hari tenangku. Tak ada kerja, tak ada lembur tak ada manager galak. Ah, bahagianya. Terimakasih kepada tuhan yang sangat menyayangi para manusia dan memberikan hari libur kepada manusia untuk bisa merilekskan otot-otot kepala yang tegang.

“unnie~~~~” seseorang menggedor-gedor pintu kamarku

“wae??”

“unnie… hari ini kau ada janji denganku… ayo pergi belanja… bahan makanan dikulkas kita sudah habis… ottokhae?”

“araseo~”

Aku pun dengan sangat malas pergi menuju kamar mandi dan setelah itu berjalan kemeja makan. Dua buah sandwich sudah ada disana. Jiyeon memasak ini setiap hari minggu. Karena sibuk, jadi setiap pagi kami hanya makan roti dan susu, terkadang aku memberikan sereal padanya. Walaupun begitu jiyeon anak yang baik. Dia membuatkan sandwich setiap hari minggu untuk kami berdua.

Jiyeon adalah adikku. Kami berdua adalah anak yang dibuang dan dibesarkan oleh tetangga. Untungnya kami memiliki nasib baik. Setidaknya sekarang kami sudah memiliki rumah sendiri dan bisa tinggal bersama. Tetangga-tetanggaku adalah orag yang sangat baik. Mereka akan memberikan kami makanan jika kami kelaparan. Mereka selalu mengingat kami. Kami tidak akan melupkan hal itu.

Namun ada yang berbeda akhir-akhir ini. Jiyeon tampak lebih cantik dan lebih perhatian dengan apa yang dipakainya. Ah, ini sangat jarang terjadi pada seorang jiyeon yang hanya perhatian dengan komik-komiknya.

“jiyeon-ah~”

“waeyo??”

“kau punya pacar kan??”

“iya… omo!! Bagaimana kau tau??”

“aku adalah unnie mu… bagaimana aku bisa tidak tau??”

“unnie, dia mirip dengan donghae oppa~”

“hahaha~ donghae?? Aigoo~ bagaimana ini?? bahkan tipe juga sama~ hmm, bagaimana kalau kau pinjamkan aku sehari saja pacarmu, dan akan aku pinjamkan donghaeku padamu??”

“ok!! Deal!!”

“haha, seru!! Cepat habiskan sandwichmu… kita berangkat ke mall sekarang sebelum hujan~” ucapku sambil mengintip keadaan luar dari jendela

***

“oppaaaaaaa~~~~” ucapku lagi mendatangi donghae yang sendirian saat istirahat dibelakang kantor

“chamkanman~~~~~ ta-da!!” ucapnya memberikan sebuah bunga daisy berwarna putih yang dia putik ditaman

“gomawooo~~~”

“sini… aku akan meletakkannya dirambutmu” dia pun menyelipkannya diatas telinga kiriku

“yeppeo??”

“neomu yeppeo”

“ah, aku rasa aku akan gila~”

“wae??”

“karena bunga ini begitu cantik~”

“ah, aku juga merasa aku akan gila~”

“wae? Karena aku sangat cantik dengan bunga ini… ya kan??…”

“karena aku selalu bersama wanita cantik yang selalu menyiapkan aku bekal makan siang sejak sma”

Aku hanya tersenyum mendengar rayuan-rayuan manisnya. Bagaimanapun donghae memang orang yang sangat manis. Dia juga suka mengucapkan hal-hal manis dari dalam hatinya. Dia anak yang tulus.

“hey… lovey-dovey couple ini mulai lagi~~~” ucap siwon yang tiba-tiba sudah ada disebelah kami bersama ahra

“oppa, kau, kenapa tidak bisa romantis seperti lee donghae oppa?” ahra protes

“kau ingin aku seperti lee donghae??”

“ani~ aku tak suka hal-hal manis seperti itu, aku juga tak tahan…”

“hahaha.. kau memang ditakdirkan untukku~”

“araseo~”

“Ya!! Kalian, kenapa menganggu kami?? Cari tempat mojok laen sana… ga asik ih!!” aku protes pada dua manusia ini

“pengen ngerasain sekali-kali duduk ditempat duduk yang selalu didudukin donghae dan kau seperti apa…”

“ini udah jadi trademark kami!! Ga boleh diapa-apain!!”

“mungkin, kalo bisa ngomong, kursi ini bakal ngasih tau’in rahasia yang udah merela lakuin disini~” ahra menempelkannya pada kursi yang kami duduki

“hmm… mencurigakan…” siwon menambahi

“Ya!! Ka!! Ka!!” donghae akhirnya memukul bokong siwon agar dia pergi mencari lapak lain

***

Oh my beautiful target, you zoom zoom my heart like a rocket 
Naetteugeoon simjangi geudaereul gidaeryeoyo
 

Ringtone gongchan berbunyi beberapa kali, hingga seseorang menggetok kepalanya.

BLETAK!! – baro menggetok kepala gongchan dari tempat tidurnya

“ya!! Hapemu berisik sekali!!”

“ah, mianhaeyo hyung, aku seperti bermimpi sandeul hyung terus-terus saja bernyanyi beautiful target hingga aku muak dan ingin lari. Ternyata ini nyata ya, bukan mimpi…”

Dia melirik layar dan ada tulisan ‘jiyeoni” disana.

“yeoboseyo~”

“ayang~ ayo cepet ketemuan dicafe yang ngejual coffee di hongdae!! Ada yang ingin dirapatkan!! Penting!!”

“araseo~”

“hei!! Jangan tidur lagi!!”

“ara~ ara~ aku akan langsung kesana~”

“andwae!!”

“wae??”

“mandi dulu donk oppa~~~~”

“iya… mandi koq… mandi…”

“ne~ saranghae~”

“ooo~~~”

Seketika sambungan telepon putus.

***

Hari ini aku berencana dating dengan pacar baru jiyeon. Ah, dia anak yang seperti apa?

“annyeonghaseyo~” ucap seseorang dari belakang mengejutkanku

“kau… pacar jiyeon??”

“ne~ gongchan imnida~” gongchan mengembangkan senyum manisnya

“aaa~ neomu kyeooo~~~”

“gomawo~”

“terimakasih, aku akan memberikan jiyeonku padamu!! Kau harus menjaganya!!”

“ne~ ini, untuk nuna~” ucapnya memberikan sebuket bunga dan amplop padaku

“apa ini??”

“buka ketika sudah sampai rumah~ okay…”

“gomawo~~~” ucapku

Dia membuka tangannya dan akupun menyambut memeluknya. Namun tiba-tiba seseorang muncul dihadapanku.

“kau… senang??…” tanya nya

“donghae oppa???”

Dengan tatapan marah dia pergi menginggalkanku. Aku mengejarnya namun tak bisa mendapatkan dirinya yang bisa lari sangat kencang. Dan sialnya, ketika aku kembali ketempat tadi, gongchan juga sudah tidak ada. Ah!! Gongchan pergi kemana??

***

Hari ini aneh sekali. Jiyeon belum pulang. donghae tiba-tiba saja muncul ketika aku memeluk gongchan dan gongchan tiba-tiba pergi. Ah, benar-benar aneh. Yang paling aneh adalah ulang tahunku adalah besok!! Bukan hari ini!! ini bukan surprise-event!! Ini real!! Donghae oppa pasti sangat marah padaku… ottokhae??

Aku pun membuka amplop dari gongchan. Ada selembar tiket mini konser shinee!! Ah, gomawo gongchan-ah!! Bagaimana dia bisa tau aku suka shinee?? Jiyeon pasti bercerita!! Hmm, jam 9 malam hari ini?? aku harus bersiap-siap!!

***

Suasana gedung sangat ramai. Perlahan demi perlahan aku masuk. Walaupun sangat ramai, namun karena aku dapat tiket vvip, tidak begitu susah untuk mencari kursinya. Gongchan baik sekali. Aku mencari row seatku, namun yang kulihat adalah sekelompok manusia yang kukenal melambai-lamaikan tangan mereka padaku.

Aku dengan tergesa-gesa dan bingung langsung mendatangi mereka.

“disini!!” donghae tersenyum dan menyuruhku duduk disebelahnya

Lalu, setelah aku duduk, dia pun merangkul bahuku.

“ya!! Kau tak marah??…”

“…” dia hanya menggeleng

“lalu… jiyeon-ah!! Gongchan-ah!! Bagaimana bisa ada disini??”

“ini plot unnie!! Hahaha, kami ingin mengadakan surprise untukmu!!”

“nuna, aktingku bagus kan ^^ sebenarnya tadi aku tak akting, karena aku hanya bertugas untuk memelukmu dan memberikan tiket itu~” gongchan menjelaskan

“dan kalian!!” aku memelototi siwon dan ahra

“hahaha~ kami temanmu kan!!” siwon menggunakan alibinya

“kami iri dengan lovey-dovey couple~ sekali-sekali melihat kalian bertengkar seru juga~ ahhahaha” ahra tertawa dengan sangat puas

“aigoo~ manusia-manusia ini bahagia sekali membuatku bingung~” ucapku kesal

“mianhae~~~” ucap donghae polos

“araseo~ aku tak marah~ terimakasih tiketnya, aku suka~ kau selalu yang terbaik”

“gomawo”

-flashback end-

***

Noonan nomu yepuh
Noonan yepuh
Jilshildwin sarangee maseul bon juki
I keep thinkin’ ’bout you

Noonan nomu yepuh
I keep dreamin’ ’bout you
Noonan yepuh
Jinshildwin sarangee maeumeul

Begitulah dongsaeng-dongsaeng dari shinee itu menyelesaikan mini konser mereka hari ini. Aku sangat senang bisa menonton konser mereka malam ini. Karena tepat tengah malam ini merupakan hari ulang tahunku. Aah~ bahagia sekali rasanya para dongsaeng-dongsaeng ini berkata ‘noona neomu yeppeo’ rasanya ini adalah kado terindah yang kuterima diumurku yang bertambah ini. Terima kasih dongsaengdeul ku yang imut-imut. Kalian memag jjang!!

Seseorang yang membawa ku kesini adalah seorang pria romantis dihadapanku. Yup, dia adalah lee donghae. Si ikan yang romantis. Ikan yang selalu membuat hal-hal manis untukku. Terimakasih karena telah menjagaku. Terima kasih telah menjadi pacarku. Terimakasih telah tulus mencintaiku.

“yeorobun… seseorang akan membawakan sebuah lagu untuk kita semua sebagai encore~ lee donghae-ssi silahkan!! Ucap onew dengan penuh manner

“hah? Donghae?” aku bingung

Donghae yang ada disebelahku pun kini sudah naik keatas panggung dengan sebuah gitar.

“annyeonghaseyo, donghae imnida~ sekarang, tepat pukul 00:00 malam tanggal 29~ seseorang yang sangat kucintai berulang tahun, aku akan menyanyikannya sebuah lagu~”

Machi wabita happy birthday todoka nai I love you 
kyou nokimiha naniwo shiterukana zuttosobaniitakatta no nina

itsudemo futari hashaideta mitsu me atte tane
kotoba nakutemo daijoubu sou omoe ta

kimitoshita yakusoku wo kimihamada oboe terukana
ano gorono negai hamadasonomamade

mata haru gakurune machi juuga hikaru
purezento wo erabi takattana kimiwo omoi nagara
machi wabita happy birthday todoka nai I love you
kyou nokimiha hohoen derukana zuttosobaniitakatta no nina

atodorekurai jikan dake nagare teikeba
raku ninarukana wasure satte shimaunokana

kizutsu ita kioku sae mousukoshi oboe teiruyo
kimidakewo tada mitsu meteita kisetsu

o iwai haitsumo futarideshitetane
kimino yume wo isshoni miage teta kanae teagetakatta
kokoro kara happy birthday hitorikiri I miss you
itsuka yume ga saki hajime rutoki sobaniite mita kattanoni na

mata haru gakurune machi juuga hikaru
purezento wo erabi takattana kimiwo omoi nagara
machi wabita happy birthday todoka nai I love you
kyou nokimiha hohoen derukana zutto shiawase inotte rukara

Oh yeah~

Dia menyanyikan boa – happy birthday dengan versi accoustic. Lalu dia berjalan kearahku dan memberikan sebuah cincin.

“ayo kita menikah~” ucapnya

“…” aku hanya mengangguk dan kemudian dia menyematkan cincin itu kejariku, akupun sebaliknya.

Dan tiba-tiba saja dia menciumku dan seluruh ruangan menjadi riuh. Mereka semua bahagia yang bersorak-sorai.

“neomu gomawo lee donghae oppa~”

“all of this are special for you park hye mi!! Happy birthday~”

~ End ~

==== side story ====

Kakaaaaa~~~ Happy birthday~~~ Wish you all the best~~~ Semoga suka ama kado ini ya, hehehe ~_~v

saranghaeyo

Entry filed under: B1A4, FF Request, Indonesia, One Shoot, Romance, Super Junior, T, T-ara. Tags: .

[FF/2S/PG-16] Way Back Into Love End Chap [FREELACE] Don’t Don’t – Part 1

3 Comments Add your own

  • 1. r13eonnie 강 하이에나  |  November 29, 2011 at 12:46 AM

    adeeeeeeeeee…..speechless…..ka gx bs ngomong apa2 lg…scara gx langsung de org pertama yg ngucapin ultah k ka krn ka pas baca ff ini…gomawo uri dongsaeng,,nomu nomu chuaaaaaa….

    huah….seandainya ni bkn ff…-_-

    do’ain ka yah mg scene yg ada d ff de ini bs jd nyata, seseorang ngelamar ka d wktu yg special, amiiiiiiiiiiiinnn

    skali lg makasih ade syg kadonya ka sukaaaa,,,love u love u love u…big hug n kiss….;*

    Reply
    • 2. Mieyonn - 신아미  |  November 30, 2011 at 6:52 AM

      amin….
      semoga ka~ ditunggu undangannya yah,, hehehe

      Reply
  • 3. indah berliana  |  May 12, 2012 at 10:53 PM

    Entah kenapa kalo aku makan ikan gasuka banget, tapi kalo liatin ikan donghae sih…. Mau mau aja makannya *pletak* daebak thor! Huwaa coba aja aku yang jadi hyemi :3

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 512,714 hits

Day by Day

November 2011
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: