[FF] Live will never flat (2/…)

November 24, 2011 at 9:36 PM 2 comments

Title : Live will never flat

Author : Mieyonn

Type : Chaptered

Part : 1 of … (I’m still not sure)

Genre : Drama

Rate : PG-17

Cast :

~ Jung Jinyoung, Lee Sandeul, Cha Baro as them self (B1A4)

~ Kim Hyuna as her self (4Minute)

~ Cho Sungmi as sandeul’s girlfriend (fictional character)

~ Cho Kyuhyun as Cho Sungmi’s brother, Kim Kibum as Kim Hyuna’s brother(Super Junior)

~ Jeon Hyosung as Kim kibum’s girlfriend (Secret)

~ Park Chorong as Baro’s secret love (Apink)

~ Others

Sinopsis : This fanfiction about the story life of 4-friends, they was sandeul, hyuna, baro and sungmi.

Live will never flat

Jinyoung menghela nafas panjang dan melihat langit malam yang luas dari kamarnya yang memiliki atap dari kaca.

Jinyoung: “hmm… malam ini sangat cerah ya~ ah, kim hyuna, kau itu gadis yang seperti apa? Kenapa tiba-tiba menyuruhku mencari gadis yang bernama park chorong? Kenapa sangat cuek dan berbeda dengan gadis-gadis lainnya?”

Jinyoung pun mengingat kembali kejadian dia bertemu dengan hyuna.

-flash back-

Disekolah hyuna, upacara baru selesai, 15 menit lagi pelajaran akan dimulai, murid-murid berhamburan kesana-kemari. Baro yang melihat hyuna pun langsung menghampirinya.

Baro: “hei, kenapa jalannya lemes gini??”

Baro menggantungkan tangan kirinya ke bahu hyuna

Hyuna: “ya!! Kau tak melihat aku sudah begini capek?? Kenapa masih memberatkan bahuku??”

Hyuna menatap baro dengan tampang kusutnya

Baro: “ih, pasti lagi badmood, males gini gue jadinya =_=”

Hyuna: “aaaa~~~~ kenapa harus ada upacara setiap minggunyaaaa????????”

Baro: “iya… iya… gue pasti bikin lo tambah badmood~~~~ ah, kekantin yuuuukkkk~~~~ bareng sandeul dan sungmi…”

Hyuna: “gue Cuma berharap gue ketemu ama pesulap dan nyulap gue langsung ke kelas”

Baro: “ih, jadi kambing conge donk gue kalo sendirian ngeliatin mereka”

Hyuna: “alhamdulillah ya~ sesuatu~~~”

Hyuna merong ke baro dan sedikit tertawa melihat tampang ngenes baro dan kemudian meninggalkannya.

Baro: “ZzzZZzz dasar hyuna!! Moodnya kaya denyut jantung gitu, naik turun. Labil!!”

Baro yang kesal pun pergi menuju kantin menemui sandeul dan sungmi.

Hyuna yang moodnya sedikit baik itu berjalan dengan ekspresi wajah yang lebih manis. Namun, ketika dia melewati ruang perpustakaan, seorang cowok berjalan berpapasan dengannya membawa buku yang sangat banyak tidak sengaja menjatuhkan buku-buku yang ada ditangannya.

BRUK – Mendengar suara itu hyuna berbalik dan melihat seorang cowok yang mencoba kembali menyusun buku-bukunya. Hyuna pun berjalan menuju dirinya dan membantunya mengangkat buku-buku itu.

Hyuna: “oppa~ bagaimana bisa kau mengangkat semua buku-buku ini?? kau tak punya teman?? Sini, tunjukkan kelasmu, biar ku bantu untuk membawanya

Dengan sedikit bingung, jinyoung hanya terdiam dan berjalan menuju kelasnya diikuti oleh hyuna. Sampai dikelas, cowok itu langsung duduk dibangkunya, hyuna pun meletakkan buku-buku keatas mejanya.

Jinyoung: “Gomawo~”

Hyuna: “oppa~ ingat, kau harus traktir aku ice cream coklat suatu saat nanti!!”

Jinyoung: “araseo~”

Hyuna hanya tersenyum dan kemudian berjalan kembali menuju kelasnya.

-flash back end-

Jinyoung: “aaaa~~ kenapa aku jadi kepikiran terus dengannya? Anak itu, aku tak bisa menerka sedikitpun tentang dirinya!!! Hey, kim hyuna!! Kau, benar-benar tak tertarik dengan wajah tampan ku?? Kau benar-benar tak melirikku?? Ah!! Sepertinya otakku sudah sedikit eror!! Lebih baik aku tidur saja~”

Jinyoung kemudian menarik selimut menutupi seluruh badannya dan mencoba untuk tidur.

***

Dirumah sungmi sekarang hanya ada sandeul dan sungmi. Kyuhyun masih belum pulang. Karena sudah malam, ibu sandeul menelpon sandeul disaat sungmi sedang memasak makan malam untuk mereka berdua dan abanya.

Sandeul: “yeoboseyo~ eomma~”

Sandeul’s mom: “adeul~~ dimana??”

Sandeul: “eomma, aku dirumah sungmi~ kyuhyun hyung belum pulang~”

Sandeul’s mom: “oo~ yasudah, malam ini temani saja dia~ ibu ingin bicara dengannya~”

Sandeul pun memberikan hapenya pada sungmi.

Sungmi: “ne~ omoni~”

Sandeul’s mom: “sungmi, sedang apa?”

Sungmi: “membuat makan malam~ omoni, sudah makan?”

Sandeul’s mom: “baru saja selesai~ kalau begitu, malam ini jaga sandeul ya sungmi ^^ salam dengan oppamu~”

Sungmi: “ne~ omoni~ kapan-kapan kami akan mengunjungimu~”

Sandeul’s mom: “neee~~~”

Sungmi memberikan kembali hape sandeul padanya.

Sandeul: “ne~ eomma~”

Sandeul’s mom: “jaga sungmi baik-baik!! Ingat harus menjaganya baik-baik!!”

Sandeul: “araseo~~~”

Sandeul’s mom: “ne~”

Mereka pun mengakhiri teleponnya. Ya, sandeul sering tidur dirumah sungmi disaat kyuhyun pulang pagi atau mungkin tidak pulang untuk menjaga sungmi. Sebenarnya, ibu sungmi adalah fans kyuhyun semenjak kyuhyun debut menjadi aktor musikal. Bahkan, karena itu juga orang tua mereka yang sama-sama pengusaha jadi ikut berteman.

***

Kyuhyun bilang, dia akan pulang sekitar tengah malam. Sandeul tertidur dipangkuan sungmi ketika dia sedang menonton mr. Bean the movie yang diputarnya di dvd player diruang tivi. Sungmi yang masih terjaga itu masih menunggu abangnya pulang untuk membukakan pintu. Dia hanya memperhatikan wajah polos sandeul ketika tidur.

TING – TONG – TING – TONG – Bell rumah mereka berbunyi.

Perlahan sungmi bergerak menuju pintu dan membukakan pintu untuk abangnya yang baru saja pulang.

Kyuhyun: “aaa~ aku lapar sekali~ harus mandi dulu kah? Ah~ tapi aku malas, cape, ingin langsung tidur~ tidak bisakah?”

Dia bertanya pada sungmi dengan tampang pasrah.

Sungmi: “hmm~ setidaknya oppa cuci tangan dan muka dulu sana~”

Kyuhyun: “araseeooo ahjummaaaaa~~~”

Ucap kyuhyun bahagia dan kemudian langsung pergi ketoilet.

Sesaat kemudian dia sudah berada dimeja makan dan menyantap dinnernya.

Kyuhyun: “sandeul tidur disini lagi?”

Sungmi: “eumm~ iya~ tadi eommanya telpon, dia bilang aku harus menjaga sandeul malam ini”

Kyuhyun: “cieeee~~~ anak mantu, baik banget~”

Sungmi: “ZzzZzz oppa!!”

Kyuhyun: “hahahahaha kyeoptaaa~~~ uri dongsaengi ^^”

Sungmi: “oppa, mau kubangunkan dia??”

Kyuhyun: “tak usah~ biarkan saja dia tidur~ kapan-kapan aku akan bertamu kerumah bibi~ kangen juga dengannya~ aku akan undang ke penampilan perdana drama musikalku yang baru~”

Sungmi: “oppa~ oppa~ jangan lupa ajak aku dan teman-temanku juga~”

Kyuhyun: “iya!! Harus ajak hyuna juga!!”

Sungmi: “siippp~ oia, oppa, hari ini banyak yang memberikan coklat padamu~”

Kyuhyun: “hyuna bagaimana?”

Sungmi: “tentu saja dia memberikanmu coklat~”

Kyuhyun: “aku hanya ingin makan yang dari hyuna~”

Sungmi: “jadi dari yang lain?”

Kyuhyun: “simpan dalam kulkas, nanti akan kumakan semuanya~”

Sungmi: “oppaa~~ jadi aku tidak boleh minta??”

Kyuhyun: “andwae!!”

Sungmi: “oppa!! Pelit banget!!”

Kyuhyun: “alhamdulillah ya~ sesuatu~”

Kyuhyun memang benar-benar suka menggoda adiknya itu. Hyuna juga menjadi fans kyuhyun sejak kyu debut menjadi penyanyi. Makanya, kyu sangat sayang pada hyuna yang juga merupakan teman adiknya.

***

Mentari belum menampakkan dirinya. Masih pukul 03 pagi sekarang, namun hyuna belum juga tidur. Dia menyiapkan sebuah kado untuk abangnya yang berulang tahun hari ini.

Hyuna: “ah~ tidak tidur memang jalan terbaik! Kalau aku tidur, aku tak mungkin bisa membuat surprise seperti ini~ sejam lagi oppa akan bangun dan jogging, sebaiknya aku letakkan kadonya didepan kamarnya saja~”

Hyuna perlahan membawa sebuah kotak kado berwarna merah dan berpita biru kedepan pintu kamar kibum. Lalu setelah itu dia kembali kekamarnya karena tak tahan melawan rasa kantuk yang dilandanya.

***

Mentari sudah tinggi namun hyuna belum juga bangun. Kibum pun masuk kekamar hyuna untuk membangunkannya. Iya merebahkan dirinya tepat disebelah hyuna yang masuk tertidur. Lalu dia mengacak-acak rambut hyuna hingga hyuna mulai membuka matanya.

Kibum: “selamat pagi tuan putriiiii~~~~~~~~~~”

Hyuna yang masih belum benar-benar membuka matanya pun kini memperhatikan lagi orang yang ada didepannya dan melirik kearah jendela kamarnya yang sudah memancarkan cahaya terang.

Hyuna: “huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~~~~~~~~~~~~~~ aku terlambat lagi!!!!!!”

Dan seperti biasa, kegiatan pagi hyuna kembali berulang. Dia berlari menuju kamar mandi didalam kamarnya dan kemudian berlari menuju ruang makan. Kali ini kibum yang berjalan santai keluar dari kamar hyuna hanya tersenyum-senyum saja.

Hyuna: “oppa~ tidak bisakah hari ini mengantarku lagi??”

Kibum: “hmm~ bagaimana ya neng? Dimana-mana naik ojek mah bayar??”

Hyuna: “ih, oppa, tega amat =_= ya udah deh gapapa~ nyetir sendiri deh aku hari ini… pasti maceeettttt~~~ huwaaaaaaaaa~~~~~~~~~~”

Hyuna pun mempercepat makannya dan menelan segelas susu itu dengan satu nafas.

Kibum: “kalo gitu, hari ini boleh deh~ ntar pulang bareng oppa juga ya~”

Hyuna: “siipppp~~~~”

Kibum: “anyway~ gomawo kadonya~~~~ walopun isinya Cuma selembar surat bertuliskan ‘saeingil chukkahamnida kibumie oppa~ saranghae~’ , tapi jadi deh~”

Hyuna: “yah, oppa~ ntar kalo udah kerja aku kasih yang mahalan deh, sekarang aku Cuma mampu beli kotaknya doank~”

Kibum: “ZzzZzz iya deh… udah cepetan berangkat…”

Hyuna: “ayo pergi~~~~~”

***

Sebentar saja hyuna sudah sampai kesekolahnya bersama kibum.

Hyuna: “oppa, annyeong~”

Ucapnya berlari menuju gerbang sekolah yang hampir ditutup.

Kibum: “ingat, nanti aku jemput!!”

Hyuna: “neee~~~~~~”

Hyuna pun kemudian berlari masuk kedalam sekolahnya dan kemudian berjalan menuju kelasnya dengan sedikit santai. Ya~ yang paling ditakutkan adalah gerbang sekolah yang hampir ditutup. Jika benar-benar sudah tertutup mau tidak mau siswa-siswa yang terlambat akan absen selama sehari.

Kibum pun beranjak pergi namun tiba-tiba hapenya bergetar. Tertulis nama ‘hyosungie’ dilayar hapenya.

Kibum: “yoboseyo~”

Hyosung: “oppa~ aku dijambret orang ketika menuju kampus~ namun, orangnya sudah tertangkap polisi~ sekarang aku dikantor polisi didaerah dekat kampusku”

Kibum: “araseo~ aku akan kesana~”

***

Hyuna: “la la la la la~”

Hyuna yang berbahagia itu pun berjalan sambil bernyanyi-nyanyi. Baro yang melihatnya dari jauh pun menghampirinya.

Baro: “ayaaaannnngggg~~~~”

Baro menggantungkan tangannya kebahu hyuna.

Hyuna menatapnya sambil memonyongkan bibirnya.

Baro: “ah~ ayang, masih ngambek ye? Mian~~~~”

Hyuna: “ani~”

Ucapnya kemudian tersenyum kebaro.

Baro: “ah~ akhirnya~”

Hyuna: “tenang saja, aku sedang mencari info tentang park chorong yang menyebalkan itu!!”

Baro: “ya~ jangan kesal dengannya~ jebal~”

Hyuna: “bagaimanapun, aku tak suka nuna-dongsaeng~~~ tapi, kau kan temanku, aku akan membantumu~”

Diperjalanan menuju kelas, hyuna dan baro berpapasan dengan jinyoung yang sedang duduk dikoridor sekolah sambil membaca buku.

Hyuna: “oo~ oppa!!”

Ucap hyuna mengejutkan jinyoung.

Baro: “oo?? Oppa?? Kau kenal dengan kakak kelas baru ini?? ya!! Ayang!! Kenapa ga cerita gimana lo ketemu ama dia ke gue??”

BLETAK – Hyuna menggetok kepala baro. Baro menatap hyuna sinis dan protes. Jinyoung juga bingung dengan perkataan baro.

Jinyoung: “ayang??”

Baro: “iya, dia ayang aku~”

Hyuna: “oppa~ ini baro, temanku dari kecil~ Baro~ ini jinyoung oppa, dia oppa yang baik udah mau bantuin aku nyari’in park chorong mu itu!!”

Jinyoung: “maksudnya??”

Baro: “oh, hyung, mianhae~~~ bangseumnida~~~”

Hyuna: “oppa, dia suka dengan yang namanya chorong itu ZzzZzz~ oppa, salahkan dia yang menyusahkan kita!!”

Jinyoung menghela nafas dan akhirnya dia tersenyum dengan lega.

Jinyoung: “ooh~ araseo~ bangapseumnida baro ya~ hyung akan coba membantu~”

Baro: “hyung~ kau, kenapa tiba-tiba senang??”

Jinyoung: “hah? jinjja?”

BLETAKKKKK – untuk kedua kalinya hyuna ngegetok baro

Hyuna: “ya!! Sudah!! Jangan mengganggu oppa ini lagi!! Oppa, selamat belajar ya~ hwaiting!!”

Baro: “hyung~ annyeeoooonnnggg~”

Baro pun kembali menggangdeng hyuna dan pergi menuju kelas mereka meninggalkan jinyoung yang senyum-senyum sendiri.

***

Dikantor polisi, hyosung hanya memperhatikan orang yang menjambretnya dengan sedikit iba. Orang-orang sempat memukulinya dengan sangat keras hingga bibirnya berdarah.

Hyosung: “gwaenchana??…”

Namun, penjambret itu hanya terdiam. Sementara polisi mulai membuka buku-buku catatan kasus yang ada.

Hyosung: “pa polisi~ semua barang saya masih ada koq~ saya juga ga nuntut lagi sekarang~ kasih hukuman yang ringan aja ya?”

Polisi: “sebenarnya bisa mba, kalau dia hanya menjambret punya mba dan mba ga nuntut, sebenarnya dia bisa Cuma dihukum pelayanan masyarakat. Tapi mba, dia bukan Cuma penjambret, dia juga pernah ketangkep maling dibank, dan juga pernah ngebobol mesin atm~ dia harus dipenjara mba~”

BRUK – tiba tiba seorang gadis pingsan dibelakang mereka.

Hyosung: “chorong??”

Pencuri itu terkejut “kau kenal adikku??” tanyanya

Kibum yang baru datang dengan terburu-buru pun langsung membantu orang-orang diruangan itu mengangkat gadis itu.

Kibum: “ada apa ini??”

Hyosung: “oppa, ottokhae??? Gadis ini adik kelasku dulu~~ dia adik dari orang yang menjambret tasku~ aku harus bagaimana??”

Hyosung mulai merasa khawatir dengan chorong yang masih pingsan.

***

~To be continued ~

Entry filed under: 4Minute, A-Pink, B1A4, Chaptered, Drama, FanFiction, Indonesia, PG, Secret, Super Junior. Tags: .

[FF] Live will never flat (1/…) [STEP 1] The Pain of This Marriage

2 Comments Add your own

  • 1. maorengkyu  |  December 8, 2011 at 5:44 PM

    kok namanya aneh banget sih
    kayak corong gitu

    jiah jadi kata kata syahrini udah mulai terkenal yak di korea
    perasaan kemaren syahrini dari jepang deh bukan dari korea
    yang dari korea kan anang sama asyanti

    wakakaaaka korban gosip insert

    aduh kyu kasian adekmu itu loh
    mana ada kakak yang lebih sayang pacar adeknya dibanding adeknya sendiri

    tapi dimana mana kenapa peran kyu itu kebanyakan jail
    emang mukanya mendukung banget yak
    hehhehe

    Reply
  • 2. silvia  |  June 4, 2012 at 2:17 PM

    lanjuttt thorrrrrr

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 513,074 hits

Day by Day

November 2011
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: