[FF/CHAPTERED/PG-16] Psycho Chap 13 End Chap

November 21, 2011 at 10:34 AM 13 comments

Title : Psycho

Author : Sarah Sucia Adler

Rating : PG-16

Casts : Cho Kyuhyun, Park Chae Rin, Song Joong Ki and other

Genre : Romance

Length : 13 shot

Part : 13 of 13

Disclamer : I don’t own the Super Junior characters here. They belong to God and themselves. This story is only a fiction. So please don’t sue me.

A/N : ini end chapnya semoga pada suka😀

follow twitter saya @sarahchoadler

add FB saya Sarah Sucia

***

Sunbae…” ucap Chaerin setelah dia mendapati tubuh Kyuhyun terbaring lemah di ranjang rumah sakit. “Onnie dia kenapa?” tanyanya pada Ahra yang diam mematung di dekat jendela.

“Dokter bilang kurang nutrisi, dehidrasi, dan kelelahan, ditambah banyak pikiran, dia langsung drop, dari dulu juga Kyuhyun memang agak lemah,” jelas Ahra.

Chaerin mengelus wajah Kyuhyun yang tampak begitu pucat.

“Pembohong, katamu kau baik-baik saja…” bisik Chaerin.

“Chae… ayo pergi Chae… ayo pergi dari Korea…” igaunya.

Lil Cho… kau pasti menderita sekali…” ujar Ahra. “Chaerin, appa baru saja dari sini, mungkin besok pagi baru kemari lagi, kau punya waktu bersama Kyu malam ini,”

Kamsahamnida, Onnie…”

Pelan-pelan Kyuhyun membuka mata.

Sunbae…”

“Chae…” bisik Kyu lemah. “Park Chae Rin… ini kau?” Chaerin mengangguk, matanya mulai basah menahan kerinduan. “Kenapa menangis?”

Pabo… aku mencemaskanmu, kenapa bohong dan bilang kau baik, tahu-tahu kau pingsan dan masuk rumah sakit, aku ‘kan jadi lebih khawatir,” Chaerin menahan diri agar tidak meledak.

“Aku akut kau berbuat yang aneh-aneh, sudahlah… kalau tidak begitu kita tidak akan bisa bertemu sekarang, Jagi… Uljima, kau terlalu banyak menangisiku,” Kyuhyun menghapus air mata di pipi Chaerin dengan tangannya yang terbelit selang infus.

“Istirahatlah yang banyak, aku akan menemanimu sampai besok pagi,” ujar Chaerin.

Andwae, nanti ketahuan, pulanglah sekarang, noona akan menjagaku,”

Gwenchana Kyu-ya, appa baru saja pulang, besok dia ke mari lagi,” kata Ahra.

Jinja? Oh baguslah kalau begitu,” Kyuhyun terlihat lega. “Chae… cium aku…”

“E… tapi…” Chaerin gelagapan.

“Oke aku keluar dulu,” ketika Ahra berbalik pintu terbuka dan Joongki sudah ada di sana.

“Hai,” ujar Joongki.

“Joong-ah… apa yang kaulakukan di sini?” tanya Chae.

“Membawa bajumu, kau mungkin di sini sampai besok ‘kan?” ujar Joongki, dia masuk ke kamar, Chaerin menatap Kyuhyun cemas takut-takut Kyu kumat. “Tenang-tenang aku tidak akan melakukan apapun ko,” Joongki menaruh baju-baju Chaerin di meja. “Gwenchanayo, Sunbae?” tanya Joongki.

“Kau mengkhawatirkanku, huh?”

A bit,”

“Hey, kenapa kalian seperti akan berkelahi sih? Joong ayo keluar, waktu mereka untuk berduaan tidak banyak,” ujar Ahra.

Araseo, ayo pergi,” Joongki dan Ahra keluar.

They look good together,” kata Chaerin.

Huh?”

Anni, tidak usah dipikirkan. Kamu sudah makan?” tanya Chaerin lagi.

“Belum,”

“Kau makan dulu ya?”

Anni, nanti saja,”

“Nanti tambah sakit, dengarkan aku sekali saja, Sunbae…”

“Aku sudah menghabiskan berbotol-botol infus, tidak makan pun tidak apa. Naiklah sini, aku merindukanmu,” Chaerin melepas sepatunya dan ikut berbaring bersama Kyuhyun di ranjangnya yang sempit. “Cium aku…” pinta Kyuhyun lagi. Chaerin segera menciumi leher Kyuhyun, dikecupnya beberapa kali kemudian di hisapnya kencang, ciumannya beralih ke dagunya digigit kecil dagu Kyuhyun. Kini bibir Chaerin menjamahi bibir Kyuhyun, pertautan mereka makin cepat, buru-buru seolah tidak ada waktu lagi untuk melakukannya. Kyuhyun membalik tubuhnya hingga Chaerin tertindih olehnya. Dia terus menciumi Chaerin sementara Chaerin hanya bisa pasrah sambil sesekali membalas.

“Ah Jeosonghamnida…” salah seorang perawat muda masuk dan terkaget melihat Kyuhyun dan Chaerin, wajahnya memerah dan dia segera menutup pintu. Kyuhyun tidak peduli, dia hanya butuh mencium Chaerin, hanya itu.

***

Joongki dan Ahra berjalan agak cepat, semburat kecemasan terpatri di wajah mereka. Dengan cepat Ahra membuka pintu kamar Kyuhyun. Ahra agak kaget melihat Kyuhyun dan Chaerin tidur di ranjang Kyuhyun yang sempit, Ahra melirik Joongki sesaat, masih ada sedikit kecemburuan pada diri pria tujuh belas tahun itu. Ahra mengabaikannya dan berjalan mendekati Kyuhyun dan Chaerin yang masih terlelap.

“Kyu-ya, Chae, bangun…” ujar Ahra sambil menepuk pipi Kyu dan Chaerin mereka masih belum bangun.

“Biar aku saja,” Joongki menunduk dan meniup telinga Chaerin keras.

“Song Joongki kubunuh kau!” teriak Chaerin.

“Bangun ‘kan…” ujar Joongki bangga.

“Sialan,” desis Chaerin.

“Kenapa berteriak, Jagi?” tanya Kyuhyun yang masih menutup matanya.

Anniyo, Sunbae bangunlah, ada Ahra onnie dan Joongki,”

“Biarkan saja, aku masih mau tidur,” Kyuhyun menarik tubuh Chaerin kembali berbaring di sebelahnya.

Sunbae, malu, jangan seperti ini,” bisik Chaerin.

“Kyu-ya, aku tahu kau masih merindukan Chaerin, tapi dua puluh menit lagi appa sampai, kau mau dia macam-macam?” ujar Ahra. Kyuhyun segera membuka matanya dan duduk.

“Ck kenapa sih dia menyusahkan,” gumam Kyuhyun.

“Aku pulang dulu ya, entah kapan kita bisa bertemu lagi, Sunbae…” Suara Chaerin berubah sendu.

“Tidak, kau tidak perlu pulang, kita hadapi saja mereka, kita harus menyelesaikan semua masalah ini,” ujar Kyuhyun tegas.

“Tapi sunbae…” Chaerin ragu untuk mengiyakan.

“Kyuhyun benar, Chaerin, sekarang lebih baik kau mandi dan ganti bajumu, siapkan diri untuk bertemu mereka,” ujar Ahra, Joongki diam saja. “Aku dan Joongki akan beli makanan untuk kalian berdua,” Chaerin mengangguk, Ahra dan Joongki meninggalkan ruangan.

Sunbae, apa tidak terlalu bahaya?” tanya Chaerin.

Gwenchana, jangan takut, mereka tidak akan membunuh kita, paling aku dikirim lebih cepat ke Inggris,”

“Inggris?”

“Mereka ingin memisahkan kita dan menyuruhku meneruskan sekolah di sana,”

Gajima…”

“Aku tidak akan membiarkanmu sendirian, Chae… mandi sana,” Kyuhyun mengacak rambut Chaerin.

Chaerin mandi, dia memakai baju yang Joongki bawakan, lalu gantian Kyuhyun yang mandi, selama Kyuhyun mandi Chaerin mengupaskan apel untuknya. Kyuhyun terlihat lebih segar setelah mandi, tangan kanannya memegangi tiang untuk infusnya sedangkan tangan kirinya mengeringkan rambut dengan handuk kecil.

“Sini berbaring, orang sakit harus banyak istirahat,” ujar Chaerin.

“Aku tidak sakit Chae, cuma kelelahan,”

“Tetap saja harus banyak istirahat ‘kan?”

“Iya suster pribadiku yang bawel,” Kyuhyun naik ke ranjang dan berbaring. “Aku mau itu,” tunjuk Kyuhyun. Chaerin menyuapi Kyuhyun pelan-pelan.

Pintu terbuka, Tuan Cho dan Fei masuk.

“Chaerin, kenapa kau bisa ada di sini?” tanya Fei.

“Kekasihku sakit, apa aku tidak boleh menemaninya?”

“Dia kakakmu,” ujar Tuan Cho.

“Aku tidak punya kakak!” Kyuhyun mencabut selang infus dari tangannya dan berdiri di depan Chaerin –melindunginya.

“Aku akan tetap di Korea, aku mau bersama Chaerin,” kata Kyuhyun tegas.

“Tidak! Apa-apaan kalian? Seenaknya sekali bicara begitu, turuti apa kata orang tua kalian!” teriak Tuan Cho. Kyuhyun mengambil pisau yang tadi Chaerin pakai untuk memotong apel.

“Restui kami atau kalian tidak akan melihat kami lagi, untuk selamanya,” Kyuhyun menodongkan pisau ke lehernya sendiri. Beberapa orang berbaju hitam masuk. “Suruh mereka keluar!” titah Kyuhyun. Dengan satu komando dari Tuan Cho semua orang itu keluar. Terdengar derap langkah, Ahra dan Joongki masuk dengan buru-buru.

“Kyuhyun, jangan berbuat yang aneh-aneh,” ujar Ahra.

“Aku tidak akan berbuat apapun kalau appa mendengarkanku,”

“Kapan aku tidak mendengarkanmu, Kyu? Aku selalu menuruti apapun yang kau mau, sekarang aku hanya minta kau ke Inggris, itu saja,”

“Itu saja? kaupikir sesimpel itu? Sudah kubilang aku mau bersama Chaerin, aku mau menikahinya, mau bahagia bersamanya, aku tidak butuh materi darimu,”

“Kenapa kalian sengotot itu untuk bersama, huh?”

“Karena Kyuhyun harus bertanggung jawab atas kehamilan Chaerin,” semua mata tertuju pada suara itu –suara ayah Chaerin.

Appa…”

“Apa maksudmu?” ujar Tuan Cho pura-pura bodoh.

“Anakku hamil, dan aku minta Kyuhyun bertanggung jawab, anak Chaerin harus punya ayah, itu sebab mereka mempertahankan hubungan mereka sampai begini,”

“Cho Kyuhyun kau… kau baru delapan belas tahun dan Chaerin satu tahun lebih muda darimu, apa yang kalian pikirkan sebenarnya?” teriak Tuan Cho. Kyuhyun menyeringai.

“Fei, ibu macam apa kau ini? Kau sama sekali tida memikirkan anakmu, apa yang anakmu inginkan, apa yang membuatnya bahagia, kau tidak berpikir, huh? Chaerin bahagia hanya jika bersama Kyuhyun. Kau harus tahu itu, dan kau malah ingin mereka berpisah, kau benar-benar tidak pantas disebut ibu.” Fei menunduk. “Aku, Chaerin dan Kyuhyun akan pindah ke New York, terserah kalian mau apa di sini, dan kau, Tuan Cho…” Ayah Chaerin mendekati ayah Kyuhyun kemudian memukulnya dengan keras hingga tersungkur ke lantai. “Itu yang harusnya kulakukan dari dulu, sejak pertama kali kau tahu kau berselingkuh dengan istriku,” beberapa pria berbaju hitam membantu Tuan Cho untuk berdiri. “Kids, bereskan barang-barang kalian, kita pulang,”

“Park Yoochun, kau…” Tuan Cho masih menyeka darah dari hidungnya.

“Terima saja, anakmu harus mempertanggung jawabkan perbuatannya, Kyuhyun menghamili Chaerin dan dia harus menikahinya. Kau kalah, Kyuhyun dan Chaerin memilih cara ini untuk kaurestui, pergilah, urus saja pernikahanmu,” Yoochun melirik Fei.

“Ayo pergi,” Tuan Cho menarik tangan Fei.

“Sebentar, duluan saja, ada yang ingin kubicarakan dengan Yoochun,”

“Jangan lama-lama,” Tuan Cho pergi.

“Ada apa?” tanya Yoochun dingin.

“Berikan alamat apartemenmu, kita harus bicara, empat mata,”

“Di luar saja,”

“Tidak, more private,”

I’ll text you,” Fei mengangguk.

“Chae, maafkan umma…” Fei pergi. Tinggal Kyuhyun, Chaerin, Ahra, Joongki dan Yoochun yang masih ada dalam ruangan itu.

“Ah akhirnya… harusnya kau datang lebih cepat, Appa, aku jadi tidak perlu masuk rumah sakit begini ‘kan,” ujar Kyuhyun.

“Kau memanggilku apa?”

“Aku akan menikahi anakmu sebentar lagi, ingat?” Yoochun menelan bulat pernyataan Kyuhyun.

“Chaerin kau benar sudah hamil?” tanya Joongki, ada gurat kecewa di wajahnya.

“Mana mungkin… bisa dibunuh aku sama appa,” Chaerin mendelik ke arah Yoochun.

“Em? Jadi…” Ahra bingung.

“Itu semua bohong,” ujar Kyuhyun.

“Apa?” teriak Ahra dan Joongki bersamaan.

***

EPILOG

13 years later…

Aku sudah terbangun, tapi belum juga membuka mata, tanganku meraba –berharap pria paling kucintai di dunia ini masih tertidur pulas di sampingku, tapi tidak ada. Kubuka mataku dan hanya aku yang masih terbaring di ranjang. Ke mana Kyuhyun pergi? Mungkin dia sedang mandi. Kulilitkan selimut pada tubuhku yang polos, lalu berjalan ke kamar mandi. Em? Dia tidak ada di situ juga. Ah sudahlah aku mau mandi dulu.

Setelah berpakaian rapi aku keluar kamar dan mendapatinya sedang di dapur, mencoba memasak.

Morning, Honey…” sapaku.

Morning, how was your sleep?”

I need more, too tiring,” Kyuhyun tersenyum saja. “Biar aku saja yang buat makanan, kau istirahat saja,”

Anni, kau lebih baik duduk atau lihat anak-anak,”

“Hari ini kakakmu dan suaminya mau datang, umma dan appa juga, lebih baik aku yang memasak, Darl,” Akhirnya Kyuhyun mengalah, aku memasak. Kyuhyun berjalan ke kamar Eunkyu. Terdengar cakap-cakap ringan antara Kyuhyun dan Eunkyu. Tak lama Kyuhyun keluar. “Eunkyu sudah mandi?” tanyaku.

“Sudah, Mom, tenang saja,” kata Kyuhyun. Dia memanggilku Mom dan aku memanggilnya Dad. Kyuhyun masuk ke kamar Kyurin. “Kyurin belum bangun, nanti saja ya aku mandikan dia,” aku mengangguk.

Kyuhyun dan Eunkyu menonton TV sementara aku memasak. Pukul delapan semuanya sudah siap. Kyurin terbangun dan menangis, Kyuhyun menggendongnya hingga terdiam dan memandikannya.

TING TONG bel rumahku berbunyi.

Jagi, bisa bantu umma membuka pintu?”

Ne…” biar kami di New York kami kadang masih menggunakan Hanguk, walaupun kadang-kadang Eunkyu lebih ingin dipanggil Jason daripada namanya atau dia ngotot memanggil Kyurin dengan Cherlyn.

“Siapa, Jagi?” tanyaku.

“Paman Joongki dan bibi Ahra…” Eunkyu tersengar antusias. Aku mendekati Eunkyu.

“Ya ampun, Onnie… kenapa repot-repot membawakan hadiah…” EunKyu sudah bermain dengan mainan dari Ahra onnie. “Ayo masuk,” tambahku lagi.

Gomawo, ah tidak apa-apa, biasa anak-anak memang suka main,”

“EunKyu ajak Jumin bermain,” Eunkyu memang akrab dengan Jumin –anak Ahra onnie dan Joongki.

Bel berbunyi lagi itu pasti appa dan umma. Aku membukakan pintu. Ternyata benar mereka.

Appa umma aku merindukan kalian,” aku memeluk mereka dengan cepat.

“Chae kau ini sudah punya anak dua tetap saja manja,” ujar appa. Aku hanya nyengir saja.

Kyuhyun sudah selesai memandikan Kyurin. Kyurin juga sudah cantik sekali dengan dress merah muda dengan popok yang menyembul, manis sekali. Kyuhyun membiarkan Kyurin berdiri dan dengan langkah kecil Kyurin berlari ke arah neneknya.

“Kau merindukanku, hem?” tanya umma. “Ah seharusnya kita punya anak lagi,” kata umma.

“Kau harusnya bilang begitu sepuluh tahun yang lalu, Fei…” kata appa. Semua orang tertawa. “Kyu, appa-mu tidak datang?”

Anni, sibuk, biarkan saja,” ujar Kyuhyun.

Semua tamu duduk di ruang tamu. Aku sedang menata meja makan. Kyuhyun datang memelukku dari belakang.

Happy 8th anniversary, Honey. Thanks to be mine, thanks to be mom for my children, thanks to be my everything, hope it will be everlasting,” aku menoleh ke belakang.

That’s too sweet. To much thing happened in our live, My psycho guy. But I never regret to be yours. I Love you…

Love you too…” Kyuhyun mulai mengecup bibirku, seperti biasa, ciumannya lembut, manis selalu membuatku ketagihan untuk melakukannya terus.

Ummaaaaaaaaaa…” Teriak Kyurin. Aku dan Kyuhyun kaget kemudian melepas ciuman kami.

“Ya! Apa yang kalian lakukan di dapur sih?” ujar Ahra onnie.

Anni, silakan makan…” ujarku.

Semuanya telah selesai, kini hanya ada kebahagiaan, seperti cerita dongeng yang diawali dengan penderitaan, tapi kemudian diakhiri dengan ‘happily ever after’.

THE END

Makasih banyak buat yang udah setia baca+komen di ff ini *padahal ini adalah ff iseng tanpa riset* *bow sama Kyuhyun*

Cast:

satu-satunya orang psiko di ff ini

Song Joongki

Cho Ahra

Cho Eunkyu

Cho Kyurin

Song Jumin (anaknya Joongki sama Ahra onnie)

Bonus pic (Kyuhyun and his noona)

eh Cho Chaerinnya belum ya?

ada yang mau liat?

ada yang mau pikunya?

ini saya kasih

Cho Chaerin *kabur

Entry filed under: Chaptered, FanFiction, Indonesia, PG, Romance, Super Junior. Tags: .

[FF] August Story [FF] Last but just begin

13 Comments Add your own

  • 1. r13eonnie 강 하이에나  |  November 21, 2011 at 11:31 PM

    huaaahhh,,,de,,happy ending,,,,sukaaaaa…tp kurang panjaaaaang, hihihi…*reader paling cerewet

    aigo..tu kyurin lucu bgt siiiiiihhh,,ka ketawa sndiri pas ngebayangin kyurin pampersnya menyembul, kekekeke….

    overall baguuuuuus de,,berarti appa nya chaerin n eomma nya blikan lg yah??gjd nikah sm appa nya kyu???huaaahh,,,syukur deh. hehehehe….

    ayoooo de,,bkin lg ff yg lebih seru dr ini ka tnggu karya2 de selanjutnya, Hwaiting…^^

    Reply
  • 2. Dee is Mrs.LeeJinKi  |  November 22, 2011 at 5:13 AM

    Kkk~Song jun min ntu ka piku joong ki oppa jaman bocah.yah author udah end end aj,bkin sequel pliss.aku blum bc tp shock (?) bc kata END,jd aku skip buat komen.author tega nih,udah bkin aku jtuh k crta’a eh udah end aj.*Readergataudiri
    Udah ah aku mau mandi dl,nih ff dbca’a ntar aja d skolah -_- *plaakk
    Author ssi,gomawo untk crta’a yg super duper keren ini.dtnggu next ff’a,HWAITING ^^p

    Reply
  • 3. LJK~  |  November 22, 2011 at 8:10 AM

    aaaa
    Finally happy ending
    Walaupun pke ngibul yg pnting bisa kabuurr
    Jdi joongki sama ahra?trus fei rujuk sma ayahnya chae y?
    Aaaaa
    Bayangin kyu pnya anak.apalagi mandiin anak
    Hahahaha
    Keren2
    Dtunggu ff selanjutnyaaa

    Reply
  • 4. GaemFishySilverCloud  |  November 22, 2011 at 8:29 AM

    Huwaaaa…
    Akhir naa happy ending….
    Hiks.. Jd trharu ngeliat kluarga naa brsatu lagi…
    Bagusss bget chingu ff naa…
    Tp dgan brakhir naa ff nii, gag bkalan ad lgi dunq ff yg aq tgguin tiap hri T.T
    Hoho…

    Reply
    • 5. Dee is Mrs.LeeJinKi  |  November 22, 2011 at 5:26 PM

      Bner ching,aku jg ampe tiap hri bka blog ini ama ffindo cuma buat ngecek next part’a udah publish apa g.g cuma aku,tp aku jg pnya tmen skelas yg trgla2 ama ff in ampe tiap hr slma bbrpa minggu blkngan ini ngerumpiin chae kyu chae kyu mulu dkelas –”
      Next ff’a dtnggu y author ssi,yg ini bkinin sequel klo bleh..**

      Reply
  • 6. chitra elizha  |  November 23, 2011 at 10:20 AM

    nice FF..
    scra kseluruhan FF ni bagus dr part 1 smpk part 13..
    ckp konsisten jd feel’ny dpt hmpir d’sluruh part..

    unk part 13 ni mnrt aq bagus cz happy ending aq slalu suka cerita yg brakhir bhagia..
    hehehehehehe..
    tp syng d’part ni aq justru ngrasa krg greget gt cz antiklimas’ny krg maksimal..
    krg ad adegan pnjelas yg lbh detail lg dr penyelesaian konflik2 yg ad d’sini unk menuju ending..
    pdhl konflik yg ad d’FF ni mnrt aq ckp complicated bgt jd brasa syng aj klo pnyelesaian konflik’ny krg d’jelas’in..
    jd kesan’ny kyk mw buru2 cpt tamat..

    tp ttp aj scara kseluruhan ni FF bagus..
    ide cerita’ny keren..
    sbnr’ny tema cerita yg d’pke ckup umum d’pke tp olh author d’bwt jd gk biasa dgn ide cerita n teknik penceritaan yg baik FF ni jd the best lah..
    konflik jg lumayan seru cz menegangkan..
    alur jg jelas..
    bahasa msh d’mengerti..

    1000000000 jempol bwt author..

    Reply
  • 7. aliya  |  November 23, 2011 at 7:16 PM

    Huaaaaa akhirnya selesai juga! I love happy ending… untung mereka jadi nikaaahhhh… Yah si authornya ikut mejeng juga -_- ditunggu ff yg lainnya

    Reply
  • 8. taritory_kyuLovErs  |  November 23, 2011 at 9:07 PM

    huwaaaa,,,,,kereennnn…..
    akhir yang sangat indahhhh…
    smuanya ngumpulll
    akhirnya cinta ini bersatu jugaa…setelah penantian panjuuaaangg…
    happyy familyyyy…..
    i like this storyy…..😀
    ayooo chinguuu bwat ff lagiiii…..
    di tunggu ia ff brunyaa…^_^

    Reply
  • 9. SuperELFs  |  November 30, 2011 at 4:20 PM

    wehh~~ sekalian comment untk part 1 smpe ending disini aja yaa??
    bacanya sekalian soalnya.. kekekek

    Keren thor!!
    sequel dong??
    kehidupan Kyu sama Chae slnjutnya gmna..

    suka banget sama karakter kyu disini.. penyayang tapi kadang caranya salah. tapi, kyu romantis banget.. ahahahha

    GOOD JOB!

    Reply
  • 10. neneng hasanah  |  November 30, 2011 at 7:14 PM

    wuiiih akhirny..happy ending jg,cho chaerinny lucu jg..he..he..*gubrak* ditunggu ff baruny ya tor..

    Reply
  • 11. nanda  |  December 14, 2011 at 10:52 AM

    aq tau komenku telat,,,, tapi ff ini kerennn bangeeettttt……….

    Reply
  • 12. chiee  |  December 24, 2012 at 10:08 AM

    aaaah..
    happy ending….🙂

    Reply
  • 13. shaeunhae (@shaeunhae)  |  January 12, 2013 at 6:44 PM

    happy ending

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 513,030 hits

Day by Day

November 2011
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


