[FF] Last but just begin

November 21, 2011 at 10:42 PM 5 comments

Title : Last but just begin (Sequel of 선생님~사랑해요!!!)

Author : Mieyonn

Type : One shoot

Genre : Romance, Comedy, Family

Rate : PG-17

Cast :

~ All B1A4 member (Shinwoo, Jinyoung, Sandeul, Baro, Gongchan)

~ T-ara’s Park Jiyeon

~ Shinee’s Lee Taemin

Sinopsis :

Gongchan, taemin and jiyeon will graduate from their school, but how about their relation ship after that? Are gongchan and jiyeon will continue their love story or just ended? Let’s find it ^^ Enjoy!!

LAST BUT JUST BEGIN

Suatu sore di dorm B1A4

“aku pulaaaannngggg~~~~” sandeul teriak masuk kedalam dorm disusul baro

“aku pulaaaaaaaaaaaaaaangggggggg~~~~” baro pun masuk bersama sandeul

“oo~ wasseoyo~ hyung, aku lapar~” ucap gongchan jalan lemas dari kamar menuju ruang tivi

“tada!!! Kami bawa ayam goreng ^^” sandeul mengangkat 2 kotak ayam goreng

“jinjja??~ wuaaaaaaaaa~~~ ayo makan!!” gongchan kegirangan

“ayo,,, sini sini~~” ucap baro mulai membentang meja makan

***

1 jam kemudian

“ah, kenyang~ gomawo hyungdeul~~~~”

“sama-sama” baro mengacak-acak rambut gongchan

“jinyoung hyung ada dimana sekarang?” tanya sandeul sambil nyuci piring

“oh, itu~ jinyoung hyung sekarang sedang siara di radio~” jawab gongchan sambil menyetel channel radio yang sedang menyiarkan suara jinyoung

“yeorobun~~~~ jinyoung si charisma leader kembali lagi dengan suara sexy keruang dengar anda~~~~” ucap jinyoung dari radio

“zzzzzz charisma?? Sexy??” baro sedikit pusing mendengarkan lebaynya jinyoung

“kali ini, jinyoung dengan senyuman manis ini akan memperkenalkan resep kue baru~~~ yang pasti, tak akan ada kue yang bisa mengalahkan manisnya jinyoung, termasuk kue yang satu ini~”

“zzzzzzzzzzzzzzzzz hyuuuuunnnggggggg!!!!” baro teriak nutupin muka

“tapi tapi… kue ini benar-benar enak… namanya adalah kue ‘Klepon’ waw… dari namanya saja sudah exotis ya, hmm~ ladies, mari kita bayangkan kue exotis bernama klepon ini… bentuknya yang bulat, yang dilumuri kelapa parut dan ketika kita memakannya akan terasa seperti sesuatu yang pecah dimulut kita… wua~~”

“baroya~ rekamin!! Sekarang!!” sandeul teriak

“apaaaaaaa???? Kamu bukan cucu saya!!!! (?)” ala sinetron

“=_=Zz mulai lagi deh ini mereka berdua” gongchan pun milih tidur ketimbang ngedengerin ocehan badeul

***

Esok paginya

“Bangguuuuunnnnn!!!! Bangunnnnn!!!! Air panas!!!! Air panas!!!!” sandeul teriak di kamar sambil memegang sebuah piring berisi kue

“eh?? Air panas?? Dimana??” baro langsung melek

“dimana aja boleeeeeehhhhhh~~~~~” ucap sandeul sambil memasukkan kue itu kedalam mulut baro, gongchan, shinwoo dan jinyoung yang belum benar-benar bangun itu

“hmm… apa’an nih??” baro ngunyah pelan-pelan

“rasanya… hmm…” shinwoo merem sambil ngunyah

“ada kelapa parutnya ya??…” ucap gongchan yang langsung nelen tuh kue

“kaya bisul pecah…” jinyoung kembali tidur

“sesuju hyung!!” baro ngacungin jempol ke jinyoung

“WHATTTTTTT??? BISUL PECAH??????????????????????????”

***

3 jam kemudian, B1A4 masih tidur kecuali sandeul.

“YAA!!!! Kenapa ga pada bangun sih??” ucap sandeul didepan kamar sambil memegang piring yang berbeda dari piring yang tadi

“iya, bentar lagi” baro masih merem

“aduh, mimpi aku masih tanggung tau!!” shinwoo meluk guling dengan erat

“jam berapa sih ini??” gongchan duduk sambil merem

“UDAH JAM SEBELAS!!! MAU PADA BANGUN JAM BERAPA SIH????” sandeul kesel

“Woyyyyy!!! BISIIINNNGGGG!!!!!!! MASIH JAM SEBELAS MALEM JUGA!!!!!!” jinyoung bales teriak

~gubrakkkkk~ dengan sedikit frustasi, sandeul memasukkan kue-kue barunya lagi ke manusia-manusia yang masih tidur itu

“eumm…. yang tadi ya ini??…” shinwoo komen sambil ngelap iler

“rasanya… kaya…” baro mencoba mengingat

“ini kueee….” gongchan mulai mengenali kue ini

“Kue Gunung Meledak” jinyoung tidur lagi

“ah, hyung, kita sepemirikan!!” gongchan ngasih jempol ke jinyoung

“WHAATTTT?????”

TING TONG – TING TONG – bel berbunyi

“ah, iyeee~~~ chakkaman~~~” sandeul berlari menuju pintu dan membukanya, dan disana terdapat cewe cantik dan tinggi yang berdiri sambil tersenyum

“annyeong oppa~” ucapnya manis

“wuaaaaaaaa~~~~ sister-in-law ^^ silahkan masuuukkkk~~~” ucap sandeul

Jiyeon pun masuk dan duduk diruang tivi sambil meletakkan 2 kotak pizza plus sekotak kue diatas meja makan

“yaaaa!! Uri sister-in-law dateng ^^ gongchan bangun!!” sandeul berlari kekamar dan membangunkan mereka semua

“eh?? Sister-in-law??…” baro pun berlari keluar, diikuti jinyoung dan terakhir shinwoo dengan gerak slow-motion

“channie!! Bangun!!” sandeul masih sibuk ngebangunin gongchan

“apa’an sih??? Bising ah!!!!!!” gongchan masuk kedalam selimutnya kembali

“wuaa~~ hari minggu kan ini??… tumben… cantik… kamu kenapa kesini?? Kangen oppa ya??” jinyoung mulai melancarkan jurus lebaynya

“heh, jangan deket-deket!!” shinwoo narik jinyoung menjauhi jiyeon *ecie, cemburu bang?*

“tenang aja ayang, aku padamu~” ucap jinyoung monyong-monyong ke shinwoo

BLETAKKKK – sebuah getokan mendarat didahi jinyoung

“ya!! Jigong lo bau!!” shinwoo nahan napas

“annyeonghaseyo oppadeul~” jiyeon tersenyum pada para oppa itu

“sister-in-law bawa apa’an tuh??” kebiasaan baro kambuh, mulai ngebukain bungkusan jiyeon

“wew, pizzaaaa… dan… kueee!!! Kue klepon!!!” shinwoo teriak girang

“iya, aku beli diwarung tante gain~”

“WHATTT???? Apa-apaan ini??? cape-cape aku bikin ternyata tante gain jual T_T” sandeul pundung

“sandeulling… hidup ini memang berat… sabar ya…” ucap baro sambil elus-elus kepala sandeul

***

Setelah selesai makan, jiyeon pun penasaran dengan gongchan yang tak kunjung bangun.

“oppa, channie, masih belum bangun??”

“belum… mimpinya masih panjang kayanya… panjangnya ampe 2 dvd…” shinwoo nyerocos

Jiyeon pun berjalan menuju kamar gongchan dan melihat gongchan yang selimutan dari kepala sampe kaki

“YA!!!” jiyeon teriak ditelinga gongchan

“hheee?????” gongchan langsung melek “wuaa~~ kenapa nenek sihir bisa ada disini?? Ini mimpi kan?? Aduh, mau bangun!! Mau bangun!!” gongchan ngerengek diatas tempat tidur

BLETAKKK – jiyeon ngegetok gongchan

“hhe? Sakit? ini, nyata?? Kamu disini nenek sihir?” ucap gongchan nyubitin pipi jiyeon

“IRONA!!” jiyeon berteriak membuat gongchan langsung ngacir kekamar mandi

***

Setelah selesai mandi, gongchan balik kekamar dan melihat jiyeon yang sedang tiduran di tempat tidur gongchan.

“jiyeon-ah~ ada apa??” tanya nya santai dan duduk disebelah jiyeon

“ah, ani~ mau nyiumin bau lo” sambil mencium bantal gongchan *ecieeee~*

“haha, iler gue wangi kan… bisa kali dijual perbotolan, tanpa alkohol”

“iler lo bau tau!! Banget!! Ah, kenapa gue nyiumin bantal bekas jigong lo gini??” jiyeon merong ke gongchan

“ih, ga waras nih nenek sihir ==”

“eh, itu… itu…” bibir jiyeon monyong-monyong ke kotak catur disudut meja kamar

“apa’an??…. ini??…. mau diambilin??….”

“…” jiyeon kedip-kedipin gongchan

“ih, dasar…” dengan berat kaki (?) gongchan melangkah mengambil kotak catur itu

“ayo main!!”

“iya deh, tapi, temenin gue makan dulu, tega banget lo, gue kelaperan gini, masa pizza nya ga disisain ke gue sih!!”

“ih, kura-kura banyak tingkah~ iye iye, gue temenin~ aaah~ besok perpisahan ya~ aku pasti kangen banget sama rumah ini…” ucap jiyeon dengan mata sendu

“ah, iya ya~” gongchan akhirnya mengerti kenapa jiyeon hari ini seperti ini “kalau begitu, kau disini saja bermain denganku dan hyungdeul sampe sore, ntar aku anter pulang ^^” gongchan tersenyum pada jiyeon

“keurae?? Gomawoooooo~~~~~”

***

Gongchan’s Pov

Hari perpisahan akhirnya datang. Kami sekarang berkumpul disekolah dan bersiap-siap naik ke bus. Malam perpisahan kami diadakan digunung. Ah, padahal sedang musim dingin begini. Aku sebenarnya lebih mau perpisahan diadakan ditempat sauna saja. Angeettttt.

“oi!!” taemin menepuk pundakku

“ah, taem… jaket lo bagus banget…”

“dibeli’in ama key hyung… lo juga, kupluk lo keren…”

“ah, yang gua pake ama yang ada ditas gue semuanya disiapin hyung-deul, gua tinggal pergi doank .-. masa iya gue dibawa’in bekal gini ==”

“ih, sama banget, gua malah dibungkusin sandwich.. kita kan udah gede ye~”

BLETAK~ BLETAK~ – gongchan dan taemin kena getok

“ih, nenek sihir apa’an sih…..” gongchan protes

“lo bedua tuh harusnya bersyukur… oppadeul pada sayang ama lo bedua!! Stress!! Andai aja gua punya oppa juga~” ucapnya cemberut dan langsung naik kedalam bus, kami pun menyusulnya

***

Kami turun dari bus, namun, seperti biasa, untuk selanjutnya  kami harus ngedaki pake kaki. What? udah ujan, becek, ga ada ojek…. demi! Gue males banget yang beginian!!

“eh, si jiyeon ngambek ye?” taem ngebisikin gue

“molla~”

“lo tadi kan duduk disebelah dia… gimana sih, lo kan suaminya… masa ga ngerti keadaan istri lo gimana ==”

“eh, cumi! Kapan gue kawinnya? Lagian gue tadi tidur di bus, ga tau deh ada kejadian apa juga”

“=_=Zz” taemin masang tampang kusut dan pergi bersama teman yang lain

Aku melihat kebelakang, jiyeon masih berjalan dengan sangat pelan karena sepertinya tasnya berat. Aku pun mendatanginya.

“sini aku bawa’in…” ucapku mengangkat tasnya dan menggantungkannya didadaku

“haciiiimmmmmm….” dia bersin dan berjalan meninggalkanku dengan cemberut

“ih, dasar lo nenek sihir!!”

“haciiimmmmm hacim…”

***

Sampai ditempat semua masuk kedalam mess masing-masing. Kami semua meletakkan barang dan diberi waktu istirahat sekitar satu jam. Beberapa atau bisa dibilang hampir semua teman-temanku tidur. Aku pun sepertinya sangat lelah, namun aku sedikit haus. Akupun berjalan menuju ruang dapur untuk mengambil air minum.

Diluar dapur, aku melihat jiyeon duduk sendirian dan sesekali bersin. Setelah mengambil air minum akupun berjalan kearahnya.

“oh, kura-kura… haciimmmmmm…”

“nenek sihir, lo kenapa ga pake jaket tebel? Jadi pilek kan lo~”

“iya iya… gua ga punya jaket tebel… ga kepikiran bawa ==”

“dasar!! Lo ga bawa obat pilek juga??… lo kenapa ga ganti baju??… tunggu, biar gua ambilin di tas gue”

Aku pun pergi menuju kamarku dan membongkar isi tas ku. Hmm, seperti yang kubayangkan. Para hyung memang sangat bisa diandalkan. Perfect. Baju hangat, obat dan jaket tebal, semuanya ada.

Lalu aku berlari menuju tempat jiyeon tadi, namun tiba-tiba disana sudah ada seorang pria dari kelas yang berbeda denganku berlutut didepan jiyeon dengan sebuket bunga ros merah ditangannya.

“jiyeon, aku sebenarnya suka sama kamu~” ucapnya serius

Mendengar hal itu, aku tak tau seketika dadaku menjadi panas. Kulitku memerah dan tanganku bergetar.

“terimakasih, namun aku …”

Tanpa aku sadari aku berjalan menuju mereka. Anak lelaki itu tampak terkejut melihatku.

“Heh!! Lo ga punya otak?? Atau lo tuli?? Lo ga tau gosip disekolah tentang gue ama jiyeon?? JIYEON PUNYA GUE!! Pergi lo!!” aku berkata dengan sangat kasar padanya

Dia yang takut melihatku pun pergi meninggalkan kami.

“lo, ga perlu gitu juga kan ngebilanginnya!! Pelan-pelan bisa kali… trus, kenapa lo bilang gue ini punya lo?? Maksud lo apa??”

“oh, jadi lo mau sama dia?? OK!! Selamat deh kalo gitu buat lo berdua!! Ini!! Gua ga mau peduli lagi!!” aku tak mengerti dengan diriku sendiri

“Lo kenapa sih??…”

Aku menghempaskan barang-barang yang kubawa tadi pada jiyeon dan pergi meninggalkannya.

***

Dinner-time. Aku tak begitu peduli dengan semua orang disini. Rasanya sebagian jiwaku hilang. Aku benar-benar dalam mood yang jelek. Entah apa yang mereka lakukan disini, namun aku hanya diam dengan tatapan kosong.

“heh.. lo kesambet??.. istri lo ngeliatin lo terus tuh~” taemin merhati’in gue dari atas ampe bawah

“…” gue hanya diam, males ngomong

“lo ga makan?? Lo bedua kenapa sih?? Perang dingin?? Ah, ga ngerti gue!!” dia kemudian pergi kedapur untuk mengambil makanan

Aku tetap duduk didepan api unggun, masih malas untuk berbuat apapun.

“kenapa ga makan?? Mau aku suapin??” tanya jiyeon yang tiba-tiba duduk disebelahku dan menyodorkan sebuah suapan ke bibirku

“…” aku hanya diam dan menatapnya tajam

“hacimmmm… hacimm….”

“lo!! Belom makan obat??…”

“…” dia menggeleng

“lo!! Belum makan nasi juga??…”

“…” dia menggeleng kembali

“lo!! Kenapa ga ganti baju pake baju yang gue ganti?? Lo beneran mau sakit?? lo ga mau sembuh?? Lo GILA??” aku meneriakinya karna khawatir

“sini piringnya, biar gue yang suapin lo, abis itu lo minum obat, trus ganti baju, trus tidur!!” ucapku sambil menarik paksa piring yang ditangannya dan kemudian menyuapinya

Sedikit senyum tergurat dibibirnya. Lalu dia membuka mulutnya dan kemudian aku pun menyuapinya seperti sedang menyuapi anak kecil.

“aaa~ iya, ini… surat dari teman-teman yang sekamar denganku… mereka bilang mereka suka denganmu…” ucapnya menjulurkan beberapa surat ke diriku

“hah?? Lo?? Masih bisa mikirin hal gini?? OK kalo ini emang mau lo, gua ga peduli!! Gua ga peduli!! Gua benci ama lo!!” aku menghentakkan piring itu keatas meja dan meninggalkan dirinya

Gongchan’s Pov – End

***

Gongchan masuk kedalam ruangan dan lebih memilih untuk menyarungi dirinya dengan selimut. Beberapa jam kemudian, acara api unggun dimulai. Semua murid disuruh keluar oleh guru. Kecuali gongchan yang keras kepala itu. Dia tetap saja sarungan dikamarnya.

(ne sarangin-gol) Oh baby ma bling girl bling girl
nege togobsi bujokhan-gol ara
hajiman geudereul hyanghaneun maeumeun nado ojjol su omnabwayo

So so I love you Oh baby ma bling girl bling girl
nowa hamkkeramyon forever ever
Oh baby geudega jakkuman ne mameul budeuropge mandeunabwayo
ma bling girl

Hape gongchan berbunyi

“yeoboseyo~”

“YA!! KAU MAU KENA MARAH GURU?? CEPET KESINI, BODOH!!” taemin teriak teriak

“arraseo arraseo.. cerewet!!”

“Whattttt???….”

“…” gongchan langsung menutup teleponnya

Dengan sangat malaspun dia bergerak turun dari kasurnya dan berjalan keluar. Ketika dia membuka pintu dia melihat seorang gadis yang memakai kaos putih dan jaket abu-abu yang sering dipakainya. Namun gongchan tak memperdulikannya.

“Mianhae~”

“…” gongchan hanya berjalan lurus menuju tempat acara api unggun

“Mianhae~~~~ Mianhae~~~~ Mianhae~~~~ Mianhae~~~~ Mianhae~~~~ Mianhae~~~~”

“…”

“Seobang!! Mianhae… Hacim… Hacim…” dia berjalan mengikuti gongchan dengan kaki gemetaran dan mata yang sayu

“YA!! PABO!!” ucap gongchan yang berbalik arah dan melihat jiyeon berjalan lemas dan hampir jatuh

Dia pun berjalan menuju jiyeon dan membantunya berdiri.

“Mianhae~~~”

“kau… demam…” ucap gongchan setelah memegang dahinya

“Mianhae~~~~”

“araa!! Sudah, hentikan!! Kau harus minum obat, dan tidur sekarang…”

Gongchan membawa jiyeon kekamarnya dan mulai mengompresinya.

“Mianhae~~~~ Padahal ini hari perpisahan, kenapa harus seperti ini~~~~ Aku benar-benar bodoh!! Mengapa harus kenangan yang seperti ini!! Bodoh!!! Bodoh!!!” ucapnya memukul-mukul kepalanya sambil menangis

“Geuman!! Kita masih bisa bertemu dan memuat kenangan lain setelah kau sembuh!! Makanya kau harus cepat sembuh!!”

“kau bilang, kau benci denganku~~~ aku pikir kau tak ingin menemuiku lagi setelah ini~~~ aku pasti akan sendirian lagi setelah hari ini~~~ Aku benar-benar ingin minta ma …”

Belum selesai jiyeon mengucapkan perkataannya, tiba-tiba gongchan mendaratkan bibirnya kebibir jiyeon sehingga jiyeon berhenti berbicara.

Beberapa saat kemudian, gongchan melepaskan ciumannya dan tersenyum pada jiyeon.

“Ini memang hari terakhir, tapi juga awal yang baru bagi kita” ucapnya sambil mengelus-elus kepala jiyeon

~ End ~

==== side story ====

Mohon maap buat sandeul, sebenernya yang selalu gagal buat kue klepon adalah saya ;~;

Entry filed under: B1A4, Comedy, Family, FanFiction, Friendship, Indonesia, One Shoot, PG, Romance, SHINee, T-ara. Tags: .

[FF/CHAPTERED/PG-16] Psycho Chap 13 End Chap Ending – My Dearest Mom [Sequel of My Sweetest One]

5 Comments Add your own

  • 1. Dear dHiyah  |  November 23, 2011 at 1:35 PM

    cie cieeeee ….
    s makne dach brani nyium ji yeon …
    d ajarin cpa ???
    #gongchan: nunjuk” oppadeul

    Reply
    • 2. Mieyonn - 신아미  |  November 23, 2011 at 10:58 PM

      hahaha~ hayooo~~~ jinyoung ngacung nih jinyoung ngacung!!
      XDD

      Reply
  • 3. number4  |  September 16, 2012 at 4:35 AM

    end nyckeren. bilangnya udah gak peduli. tapi masih di perhatiin. cinta bisa bikin orang jadi gitu yaaaaa

    Reply
  • 4. Hana  |  September 1, 2013 at 1:13 PM

    jiyeon, gongchan, taemin..
    hmm maknae semua..

    Reply
    • 5. Mieyonn (미언)  |  February 19, 2015 at 12:36 PM

      seumuran mereka🙂

      Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 512,714 hits

Day by Day

November 2011
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


