[FF/CHAPTERED/PG-16] Psycho Chap 12

November 16, 2011 at 10:15 AM 10 comments

Title : Psycho

Author : Sarah Sucia Adler

Rating : PG-16

Casts : Cho Kyuhyun, Park Chae Rin, Song Joong Ki and other

Genre : Romance

Length : ? shot

Part : 12 of ?

Disclamer : I don’t own the Super Junior characters here. They belong to God and themselves. This story is only a fiction. So please don’t sue me.

A/N : Masih mau baca lanjutannya? Komen yang banyak! makin banyak komennya saya bakal makin semangat nerusin ff ini hehehe bantu vote juga ya hehehehe *kyuhyun (read:evil) laugh.

mohon maaf ini postnya telat sehari,

follow twitter saya @sarahchoadler

add FB saya Sarah Sucia

Malam begitu cerah, beberapa bintang terlihat dalam kelamnya, berbanding terbalik dengan raut wajah Kyuhyun. Alisnya bertautan dan sedari tadi bibirnya mengumpat. Dia ada di dalam mobil bersama beberapa pesuruh ayahnya yang berhasil membawanya pergi dari rumah Chae Rin.

“Tuan, pakai dulu,” Siwon menyerahkan jas hitamnya pada Kyuhyun.

“Bagaimana aku bisa memakainya kalau tanganku diborgol begini, stupid!” maki Kyuhyun. “Lagi pula kenapa harus begini sih? Aku tidak pernah melakukan kejahatan apapun, harusnya appa yang diperlakukan seperti ini,” tambahnya lagi. Siwon membuka borgol yang Kyuhyun kenakan.

“Maaf, Tuan, saya tidak bisa menolak perintah.” Suara Siwon terdengar datar, seolah sama sekali tidak ada rasa penyesalan dam permintaan maafnya.

“Cih, aku tidak butuh maafmu. Kukira kau itu temanku, selama ini aku menganggapmu sebagai hyung-ku tapi kau malah begini, sialan.” Kata Kyuhyun lagi. Kyuhyun memakai jas dari Siwon. “Kalian tidak berbuat apapun pada Chae, kan?”

“Seperti yang kau minta, Tuan.”

“Sampai kutahu terjadi sesuatu pada Chae bahkan sedikit kulitnya saja tergores, kubunuh kau!”

Agesemnida,”

“Cih, kubunuh juga kau…” gumam Kyuhyun.

Mereka tiba di rumah besar keluarga Cho. Kyuhyun menghela napas panjang saat mendapati dia sudah sampai. Seseorang menyatukan tangan Kyuhyun ke belakang dan menyuruhnya berjalan.

“Jangan perlakukan aku seperti tahanan di rumahku sendiri!” ujarnya kasar, tapi sayang tiada guna. Kyuhyun langsung dimasukkan ke kamarnya. “Brengsek kalian, bawa ayahku ke sini cepat!” beberapa orang berbaju hitam itu pergi meninggalkan Kyuhyun. Kyu terlalu kesal hingga beberapa kali dia meninju tembok.

Tak lama seorang yang sangat dia kenal datang menemuinya.

“Selamat datang kembali, Nak. Sudah berapa lama kau tidak ke rumah,”

“Cih, jangan berkata seolah-olah kau adalah ayahku,” Kyuhyun geram.

“Aku masih ayahmu Cho Kyuhyun!” bentak ayah Kyu.

“Oh? Kau masih menganggapku sebagai anak? Dan begini perlakuanmu? Ayah macam apa yang terlalu egois hingga mementingkan kebahagiaannya di banding kebahagiaan anaknya?” Kyuhyun meledak-ledak.

“Aku tahu apa yang terbaik untuk anak-anakku!”

“Ini yang terbaik? berselingkuh di depan anak-anakmu? membuat anak-anaknya menjadi piatu? Atau memisahkan anaknya dengan orang yang paling dia butuhkan di dunia ini? Itu caramu membahagiakanku?”

I have reason to do that!”

What the fu*king reason, huh?”

Plak. Ayah Kyu menampar wajah Kyu.

See? I said the truth and I got this?” Kyuhyun menunjuk pipinya yang memerah. Ayah Kyu melempar beberapa kertas ke wajah Kyuhyun.

“Inggris, seminggu lagi. Lanjutkan sekolah di sana, kuliah di sana, kembali sepuluh tahun lagi.”

“Apa? Tidak! Aku sudah kelas tiga, sebentar lagi juga lulus, bagaimana bisa aku pindah? Dan? Sepuluh tahun lagi? Kau mau membuat aku gila?”

“Aku sedang mengurus kepindahanmu di sana, semua bisa dibayar dengan uang jadi kau tenang saja. sepuluh tahun lagi kau kembali, baru kau temui adikmu.”

What? Adik?”

“Ibuku hanya melahirkan dua orang anak dan aku anak terakhir. Aku tidak memiliki adik!”

“Park Chae Rin, nanti akan menjadi Cho Chae Rin, adikmu,”

“Tidak! Dia akan menjadi Cho Chae Rin ketika aku menikahinya!”

“Kalian tidak akan pernah menikah!” teriak ayah Kyu.

“Begini saja, aku tidak peduli dengan apa yang kau akan lakukan bersama wanita jalangmu itu, kau mau menikah atau apapun aku tidak peduli, tapi biarkan aku juga menikahi Chae Rin, kami hanya saudara tiri bukan?”

“Tidak bisa! Aku dan Fei tidak akan mengizinkannya, apa kata relasi bisnisku nanti.”

“Kau… kau benar-benar…” Kyuhyun meninju wajah ayahnya hingga tersungkur ke lantai.

“Anak tidak tahu diri!” cerca ayah Kyu.

“Aku bukan anakmu,”

“Terserah apa katamu, minggu depan kau tetap pergi ke Inggris.” Ayah Kyu keluar dari kamar Kyuhyun. Dan mengunci pintunya.

“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!” Kyuhyun berteriak keras. Dia mengacak-acak seluruh kamarnya, membanting semua yang dia lihat hingga kamarnya benar-benar terlihat tidak beraturan. Dia mulai memukuli tembok di dekatnya. Kepalan tangannya kini sudah berdarah dan menyisakan bercak merah di dinding. “Chae… Chae… aaaaaaaaaaaaaaaaah…” dia berteriak sejadi-jadinya. Dia menangis, dia tidak pernah menangis sebelum ini. Dia menangis ditemani rintik hujan yang perlahan turun seolah menangis bersamanya.

 

***

 

Sudah dua hari Kyuhyun tidak makan, semua makanan yang diantar ke kamarnya dia diamkan begitu saja, dia tidak merasakan lapar, dia bahkan mati rasa sekarang ini. Kedua tangannya sudah penuh darah akibat ulahnya sendiri. Dia tidak merasakan kebutuhan apapun kecuali Chae Rin. Hanya itu pikirnya.

Terdengar derit pintu kamar Kyuhyun terbuka, dengan lemah Kyu menoleh. “Kyu… makan…” suara lembut wanita terdengar di telinga Kyuhyun, sayangnya itu hanya menjadi ocehan tak berguna untuknya. Kyuhyun kembali menatapi dinding putih kamarnya yang sekarang sudah penuh bercak darah tanpa menjawab suara itu. “Kyuhyun…” panggil wanita itu lagi.

“Pergi…” ujar Kyuhyun lemas.

“Kau belum makan dua hari ini,” Fei mendekat ke arah Kyuhyun dan berjongkok di dekatnya.

“Aku tidak butuh makan, aku butuh Chae Rin, bawa dia ke sini…” pinta Kyuhyun.

“Maaf…” Fei hanya bisa bicara itu. Kyuhyun menepis piring yang Fei bawa hingga makanan untuk Kyuhyun berjatuhan.

“Kau harusnya minta maaf pada ibuku di surga sana, wanita jalang,” desis Kyuhyun. “Minta maaflah padanya karena kau telah mengambil ayah darinya, minta maaflah padanya karena kau telah menghancurkan keluarganya yang bahagia, minta maaflah padanya karena kau menghancurkan impian anak-anaknya untuk bahagia, dan minta maaflah padanya karena telah membuatnya mati!” Kyuhyun semakin berteriak.

“A… aku…”

“Minta maaf juga pada mantan suamimu, karena tidak bisa menjadi istri yang baik, minta maaf juga pada Chae karena kau gagal menjadi ibu, minta maaf padanya karena kau selalu membuatnya terluka!”

“Cho Kyuhyun apa yang lakukan?” ayah Kyu datang, Fei berdiri dan segera pergi.

“…” Kyuhyun tidak menjawab dia sedang membiarkan tubuh lemahnya makin melemah.

“Cho Kyuhyun kau harus minta maaf pada Fei,”

“…” Kyuhyun berpura-pura tidak mendengarnya, dia menutup mata.

“Cho Kyuhyun!”

“Pergi…” ujar Kyuhyun.

“Kau…”

“Pergi kubilang…” Ayah Kyu mengejar Fei. Kyuhyun kini sedang membenturkan kepalanya ke dinding, dia frustrasi.

 

***

 

Kyuhyun benar-benar sudah tidak tahan, dia harus bertemu Chae Rin bagaimana pun caranya. Dia meninju kaca jendelanya hingga pecah, kemudian dia lompat dan berlari dengan sisa tenaga yang dia punya, sayangnya penjaga kembali menemukannya dan dia segera diseret masuk ke kamarnya. Choi Siwon menatapinya nanar.

“Tinggalkan kami,” kata Siwon pada beberapa orang berbaju hitam lainnya. Mereka semua pergi.

“Mau apa?” ujar Kyu pelan, bahkan terdengar seperti bisikan. Siwon mendekatinya dan memberikan sebuah ponsel padanya.

“Hubungi Chae Rin, aku tahu kau butuh,” dengan agak ragu Kyu mengambil ponsel itu. Ia menelan beberapa nomor yang dia hafal.

Yobseyo…” ujarnya cepat ketika sambungannya terhubung.

Sunbae… sunbae ini kau?” ujar Char Rin antusias.

“Iya, Chae… ini aku… kau baik-baik saja?” tanya Kyu lagi.

Pabo… harusnya aku yang bertanya seperti itu… apa kamu makan dengan baik? apa kamu tidur dengan baik? Apa mereka memperlakukanmu dengan baik?” suara Chae Rin berubah parau kemudian terdengar isakan.

Uljima, Jagiya… naneun gwwenchanajyo…

Mian aku tidak bisa berbuat apa-apa, aku sudah menghubungi appa dan Ahra onnie… tadinya aku ingin segera menyusulmu ketika kamu pertama kali dibawa, tapi mereka bilang jangan sekarang, mereka menyuruhku tenang tapi aku tidak bisa, aku takut terjadi apa-apa denganmu, Sunbae…”

“Kau… masih saja memanggilku sunbae…” Kyuhyun mendengar gelakan lemah dari Chae Rin.

Bogoshipoyo, Jagiya…”

Na do…” Chae Rin mulai menangis. “Uljimara…”

“Tidak, aku tidak menangis,” kata Chae.

“Anak bodoh, aku akan menemuimu secepat yang kubisa, aku akan berusaha keluar dari sini, bagaimanapun caranya, kamu hati-hati di rumah, ke rumah Joong Ki saja kalau kau takut.”

“Jangan mengkhawatirkanku, Sunbae…”

“Mana bisa…” Siwon memberi tanda kalau dia harus cepat keluar. “Jagi, sudah dulu ya, aku takut ketahuan, jangan tidur terlalu malam, saranghae…”

“Jaga dirimu, Na do saranghae…” ujar Chae Rin. Telepon ditutup. Kyuhyun memberikan ponsel pada Siwon.

Gomawo… hyung, itu agak sedikit membuatku tenang,”

“…” Siwon tidak menjawab.

“Kenapa? Kau membantuku?” tanya Kyu lagi.

“Aku sudah menganggapmu sebagi adikku sendiri, Cuma ini yang bisa kulakukan untukmu,” Kyuhyun mengangguk.

“Sekali lagi, gomawo…”

Cheon,” Siwon segera berjalan ke pintu. Kyuhyun berdiri dan seketika ambruk. “Kyu… Kyu… Kyuhyun…” teriak Siwon tapi Kyuhyun tidak sadar.

 

TBC

 

_____

 

siapa yang ga tau Drama Musical Dream High? (yang ga tau klik disini)

author psycho ini adalah leader dari Dance Cover “Black Mozaic” dan kami sudah masuk lima besar untuk perform di drama musical itu.

we need your help cukup tweet kaya gini –> @eventkpop Black Mozaic

tweet sehari 3 kali ya samapi tanggal 27 November

buat yang mau tau Black Mozaic bisa klik disini

kamsahamnida *bow

ayo ayo bantu vote ya :)

yang bantu vote aku doain ketemu bias hahaha

Entry filed under: Chaptered, FanFiction, Indonesia, PG, Romance, Super Junior. Tags: .

[FF/CHAPTERED/PG-16] Psycho Chap 11 The Way You Are

10 Comments Add your own

  • 1. leehana15  |  November 16, 2011 at 10:40 AM

    Siaaaalll!!!!
    ayah macam apa sich yang kaya gitu???
    sumpah ni ff berasa banget!!!
    gw sebeeeelll!!!
    part 13?
    he3x
    Fighting!!

    Reply
  • 2. LJK~  |  November 16, 2011 at 5:04 PM

    aish
    Emang kejam bgt tu orgtua mereka
    Egois bgt
    Udh tua jg ngapain nikah segala
    Gk bgt kaan

    Reply
  • 3. alfi elf  |  November 16, 2011 at 5:27 PM

    ayahny kyu jahat banget sumpah!!
    kyuhyun kenapa?
    aduuuh.. kasian
    lanjut chingu…
    harus happy ending yaaaaa

    Reply
  • 4. nurELF  |  November 16, 2011 at 5:40 PM

    jgn lma2 part slanjut’y eah author,,,,,#plakk,maksa

    Reply
  • 5. Dee is Mrs.LeeJinKi  |  November 16, 2011 at 5:48 PM

    Haish,krng aja bpak’a Kyu.Egois,nyebelin,tga2’a dy mmprlakukan anak’a sndri sprt itu.haduh,kyu jauh dri obat penenang’a (?).lanjut asap y thor =D

    Reply
  • 6. Soojungiee  |  November 17, 2011 at 5:42 AM

    Daebak ! Ceritanya mkin bguz bisa bkin readers emosi ! Ahra ga tinggal serumah ma bpaknya ia ? Kasian kyu loncat dr jndela kya mling ja bang ?(poor kyu)

    Reply
  • 7. aliya  |  November 17, 2011 at 5:30 PM

    Sumpah bapaknya kyu jahat amet sama anaknya sendiri -_- yaaaa kyunya kenapa? Ditunggu part 13

    Reply
  • 8. r13eonnie 강 하이에나  |  November 19, 2011 at 4:27 PM

    deeeeeeee,,,,mkin seru ceritanyaaaa….mian ka br sempet RCL inetnya br bnr, hehe….

    lanjuuuuut asaaap de…

    siwon bantuin kyu??aigooo….uri wonnie emang baiiiiiikk bgt dah, makin cinta saya..#plak

    kereeeen de, part ini bkin gregey bgt,,,huaaahhh,,,kya meteor garden adegan kyu d kurung d kamarnya, pas tao ming tse jg d sekap sm ibunya, huhu….

    Reply
  • 9. chiee  |  December 24, 2012 at 9:59 AM

    aaa kyu knp lg ????
    jgn smpe ssuatu trjdi sm kyu…

    Reply
  • 10. shaeunhae (@shaeunhae)  |  January 12, 2013 at 6:34 PM

    kyu kenapa???

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 512,956 hits

Day by Day

November 2011
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


