[Chaptered] Late Autumn – Full Prologue-

November 7, 2011 at 12:49 PM 3 comments

Tittle                            : Late Autumn [Can’t I Love You]

Author                        : Shinee_Walzt A.ka Choi Hyesan ( Shineeta Worldelf K-Arifin / @shinee_ta /)

Main Cast                   :

❤ Choi Minho

❤ Park Jiyeon

❤ Lee (Ryu) Hyoyoung

❤ Gongchan Shik

Other Cast                  :

~ Choi Siwon ~

~ Im Yoona ~

Can You Find In This FF

Genre              : Romance , Friendship , And Family Ditambah sedikit Kegejean dari nta xD

Length                        : Multi Chapter

Rating             : PG-15

Poster By : kidneypea.wordpress.com

anyeong Chingu , Nta Comeback bawa catetan ff gaje nta. ini full prologue-nya semoga suka ^^

**** Happy Reading ****

            “ Tereret.. Tereret..” bunyi dari wekerku akhirnya membangunkanku dari tidurku yang nyenyak ini , perlahan kubuka mataku sedikit demi sedikit , sampai akhirnya terbuka meskipun masih dalam keadaan mengantuk. Lalu aku pun mengeliatkan badanku yang mungkin kaku karena terus dalam posisi yang sama selama kurang lebih 8 jam , lalu aku pun bangun dari tempat tidurku yang bernuansa seorang putrid kerajaan. Ne , aku ini memang putrid dari seorang pengusahan kaya bernama Choi Siwon  dan seorang model yang sangat cantik blasteran korea-amerika yang tak lain yaitu  Im Yoona. Sedari kecil aku memang hidup bergelimang harta bersama oppaku Choi Minho , tak heran jika banyak orang yang iri padaku.

“ huah.. ini sudah pagi ya..” aku mengucek-ngucek mata sipitku yang masih mengantuk ini lalu beranjak dari tempat tidurku menuju kamar mandiku. Hari ini adalah hari senin dimana aku harus pergi sekolah dan melaksanakan upacara rutin yang diadakan sekolah. Yah.. meskipun aku benci hari ini tapi aku harus tetap sekolah karena eomma pasti benci kalau aku malas-malasan.

Dan tak perlu waktu lama 20 menit kemudian aku keluar dari kamar mandi sudah berpakaian seragam lengkap. Lalu aku pun duduk dimeja rias , sekedar untuk mengoleskan pelmbab kulit dan sedikit bedak diwajahku , tak lupha aku juga mengoleskan pelembab bibir di bibir tipisku ini. lalu menyemprotkan parfum ke badanku dan membentulkan tatanan rambutku.

“ wah ternyata aku ini cantik juga ya kalau dilihat-lihat Choi Jiyeon..” pujiku sendiri setelah selesai merias diri lalu aku pun pergi menuju ke ruang makan yang berada dilantai bawah , dengan sedikit berlari kecil aku pergi ke ruang makan.

“ anyeonghaseo eomma , appa, Minho oppa..” sapaku ketika tiba diruang makan.

“ anyeong haseo uri Jiyeonie..” sapa eomma dan appa yang senang dengan kedatanganku kecuali Minho oppa yang tak menghiraukan kedatanganku. Oppaku yang satu ini memang dari dulu sering bersikap dingin padaku , bahkan ia terkesan membenciku. Entah kenapa , tapi sedari kecil ia tak pernah bersikap baik padaku seperti kakak-kakak lainnya pada adiknya. Aku kadang sering merasa aneh padanya , tapi aku tak mau berpikir  macam-macam pada kelakuan oppaku , biarlah ia seperti itu saja.

“ ayo cepat makan , sebelum pergi kesekolah kau harus sarapan sayang..” perintah eomma menunjukan kursi didekatnya , lalu aku pun langsung duduk disana.

“ kau harus makan banyak ya sayang.. “ kata eomma hendak menyuapiku dengan sepotong roti

“ ne , eomma..” kataku

“ aa..” kata eomma menyuapiku sepotong roti , dan aku pun memakannya.

“ bagaimana? Enak tidak?” Tanya eomma , aku pun mengangguk mantap.

“ ne , enak sekali.. lagi.. aaa..” lalu eomma pun menyuapiku lagi dan Minho oppa menatapku dengan tatapan tak senang. Huft.. dia itu kenapa sih aneh sekali pada adiknya ini. menyebalkan >//<

***** Happy Reading *****

            “ Jiyeon Cepat keluar ini sudah siang..” Minho oppa memanggiklu dari luar saat akan pergi kesekolah.

“ ne oppa!!” lalu aku pun keluar sambil menenteng tas dipunggungku.

“ eomma.. aku pergi dulu ya..” pamitku mencium kedua pipi eommaku yang mengantarkanku sampai didepan rumah.

“ ne hati-hati sayang..” ucapnya. Lalu aku pun turun ke bawah dan masuk kedalam mobil bersama Minho oppa , tak lupa sebelum pergi aku pun melambaikan tangankupada eomma dan “ wush..” mobil yang kutumpangi pun melaju menuju sekolah.

Kini aku pun duduk bersama Minho oppa di mobil yang disupiri pak jang , sepanjang perjalanan tak ada sepatah katapun yang terucap diatara kami layaknya adik kakak lain. Lalu aku pun melirik kearah oppaku yang sedang mendengarkan music di hadsetnya dengan mata yang dipejamkan. Lalu aku pun mengeluarkan headphone berwarna pink ku dan menyetel sebuah lagu di mp3ku. Lalu ku pejamkan mataku mengikuti gaya oppaku Minho.

“ aish~ kau ikut-ikutan saja..” kata Minho oppa yang sepertinya tak senang dengan kelakuanku ini dengan mencopot headsetnya lalu menatap keluar jendela.

“ ya ampun oppa.. baru sekali saja kau sudah menggerutu marah, apalagi berulang kali..” kataku membenarkan headphoneku.

“ aku tak suka orang yang mengikuti .. arraseo!!” katanya kasar. Lalu aku pun melepas headphonekuyang kumasukan secara kasar ke tasku.

“ dasar namja egois. Aku membencimu Choi Minho.. arraseo!!” kataku keras, lalu aku pun berpindah tempat duduk ke depan. Lalu diam seraya menatap jendela dan tes.. tes.. kini airmataku mengalir dari mataku. Aish~ aku sedih kenapa harus Choi Minho yang jado  oppaku? Dia itu… Arrrgghhtt

***** Happy Reading *****

            “ Hy.. Jiyeon..” Sapa Sohyun sahabatku ketika aku tiba dikelas, namun aku tak banyak bicara dan langsung duduk dibangkuku.

“ hy.. kau kenapa? Kenapa matamu sembab?” Tanya Lizzy , aku pun hanya dapat tersenyum.

“ omo~ Jiyeon.. kau kenap sayang? Ayo ceritakan.. apakah orang tuamu bertengkar?” Tanya Hyunyoung , dan aku pun hanya dapat menggelengkan kepalaku.

“ lalu kenapa? ceritalah” bujuk  , lalu aku pun menghela nafasku agar air mata yang sudah hampir keluar ini tak jatuh namun.

“ Anyeong Jiyeon..” Sapa seorang gadis yang tak kusukai , Arrght.. Dia lagi Dia Lagi..

“ Anyeong Jiyeon..” Sapa seorang gadis yang tak kusukai , Arrghhhtt.. dia lagi dia lagi menyebalkan.. ia adalah Park Hyoyoung yeoja yang berasal dari keluarga miskin yang selalu membuatku kesal. Bagaimana aku tidak kesal karena dia itu selalu menarik perhatian setiap orang , mulai guru-guru teman teman bahkan Minho oppa. Padahal dia itu sama sekali tidak pintar dan kupikir dia juga tidak lebih cantik dariku, tapi semua begitu perhatian padanya. Dan Minho oppa bahkan sering bersikap ramah padanya , sedangkan padaku ia sangatlah dingin.

“ anyeong..” balasku mengalihkan pandanganku kea rah lain.

“ owh ya , tadi Minho oppa bertemu denganku dan sepertinya ia ingin menemuimu!!” kata Hyoyoung , aku pun hanya dapat menatap lekat padanya.

“ sepertinya? Dan kenyataannya tidak kan? Jangan berusaha menjilatku Park Hyoyoung!” Kataku penuh keketusan , Hyoyoung pun hanya dapat menunduk dengan ekpressi sedih..

“ tapi aku tidak mencoba me..”

“ STOP!! Berhenti beromong kosong!!” ujarku seraya pergi keluar. Omo~ sungguh aku membencinya >//<

***** Happy Reading *****

“ Jiyeon! ayo cepat kelapang..” panggil Lizzy

“ ne , sebentar Lizzy..” seruku yang sedang menalikan sepatu olahragaku , ya.. kalian bias tebak kalau aku akan olahraga sekarang . selesai menalikan sepatuku , aku pun langsung melesat menuju teman-temanku yang sudah berjalan terlebih dulu. 4 sahabatku yaitu Lizzy , Sohyun , Jinra dan Hyunyoung , sahabat terbaik sepanjang masaku.

“ ayo kita pergi..” seruku sambil berlari terlebih dahulu kelapang..

“ yang terakhir dapat telor busuk..” pekikku

“ kyaaa.. kau licik Jiyeonberlari duluan!!” teriak Sohyun berlari mengejarku.

“ ne , benar.. kau yang dapat telur busuknya Jiyeon..” pekik Hyunyoung ikut mengejarku. Aku tak kalah cepat berlari agar tak terkejar ke mepat temanku itu , kini aku sudah tiba di lapang dan opps.. kulihat anak-anak sudah berbaris melakukan pemanasan di instrukturi Song Saem.

“ kena kau.. kenapa kau berhenti??” Tanya Jinra menepuk pundakku.

“ Lihat itu..” ucapku menunjuk pada anak-anak yang sedang berbaris melakukan pemanasan.

“ Choi Jiyeon, Jung Hyunyoung , Cho Jinra , Shin Lizzy!! Cepat baris..” Perintah Song Saem yang melihat kami.

“ ayo..” ajak Lizzy dan kami pun langsung ikut berbaris dan mengikuti gerakan gerakan pemanasan yang song saem. 15 menit kemudia akhirnya pemanasan pun berakhir.

“ anak anak sekarang kalian bersiap-siap yak arena sebentar lagi akan diadakan tes lari. sesuai nomor absen , nanti kalian akan bapa panggil satu persatu..” ujar song saem.

“ ne , sir..” jawab anak-anak serempak lalu satu persatu anak pun dipanggil dan dites lari berdua berdua. Aku pun melihat semua anak berlari saling menyusul disetiap tes , sepertinya mereka tak mau kalah begitu pun aku. Aku tak mau kalah dari lawanku nanti.

“ selanjutnya , Jiyeon-Choi dan Hyoyoung Park..”

“ mwo? Hyoyoung Park? Aish~~ Menyebalkan kenapa aku haru berlari bersamanya. Huft.. apa tidak ada lawan yang lain selain dirinya untuk ku lawan?” batinku

“ Jiyeon Choi..” panggil song saem

“ ne , aku datang..” balasku langsung berlari menghampiri song saem lalu diam di  garis start. Disan kulihat Hyoyoung yang sudah siap dengan start jongkoknya , aku pun melirik nya yang sedang berkonsentrasi melihat kedepan dan aku menghela nafas.

“ untuk kali ini aku tak boleh kalah darinya , aku harus menang..” batinku menatap lurus kedapan.

“ baiklah.. bersedia.. siap.. mulai..” teriak song saem , aku pun berlari sekuat tenagaku hingga akhirnya aku berada di depan Hyoyoung. Aku pun smelihat Hyoyoung dibelakang yang akan menyusulku. Aish~ ayo Choi Jiyeon.. kau tak boleh lengah menangkan ini. Namun..

“ Bruck..” aku terjatuh dan “ Bruck..” Hyoyoung pun ikut terjatuh karena menabrak tanganku.

“ Omo~ Jiyeon.. kau tidak apa-apa?” Tanya teman-temanku yang langsung berlari menghampiriku yang terjatuh dilapang.

“ Jiyeon, kau tidak apa-apa kan? Tak ada yang sakit?” Tanya Hyunyoung dan Jinra berbarengan dan aku pun hanya dapat menggeleng sambil berusaha bangun.

“ anhi.. aku tidak apa-apa kok..” jawabku berbohong.

“ Hyoyoung, apa kau tidak apa-apa?” kulihat Minho oppa menghampiri Hyoyoung yang terjatuh disebelahku, omo~ oppaku ini kenapa malah memperhatikan Hyoyoung padahal aku adiknya ini juga terjatuh menyebalkan. Omo~ dia itu~

“ kalau begitu ayo kita ke uks ne?” kini Minho oppa membopong Hyoyoung untuk berdiri  dan mengantarkan Hyoyoung ke uks. Omo~ dia benar-benar.

“ aku.. bukan gadis manja..” teriakku berusaha berdiri , meski kakiku rasanya begitu sakit untuk digerakan dan tanganku yang sepertinya perih dan berair., Minho oppa pun melihatku namun ia tetap mengantarkan Hyoyoung pergi dan tak menghiraukanku adiknya.

“ testestes..” dan lagi tangisku pun pecah saat itu juga , aku begitu sakit melihatnya.

“ ya ampun Jiyeon, tanganmu berdarah dan kakimu juga sepertinya terkilir. Aku tawar ke uks ya?” tawar Sohyun dan Lizzy memegang tanganku.

“ anhie.. tak perlu Sohyun , Lizzy “ kataku melepaskan genggaman Sohyun dan  Lizzy dan berjalan ke kelas sendirian sambil menangis.

“ hiks.. hiks.. hiks.. oppa.. kau benar-benar jahat. Kau lebih memilih menolong orang lain daripada adikmu sendiri.. kau benar-benar jahat…” aku menangis sedih didalam kelas sendirian. Sunggubh aku sangatr sedih sekali. Oppa~ kenapa kau mengacuhkanku padahal aku selalu memperhatikanmu? Kau selalu membuatku menangis layaknya seperti orang bodoh. Seperti anak kecil selalu saja begitu. Kau membuatku frustasi oppa~ aku frustasi dengan semua perlakuanmu padaku T.T

***** Happy Reading *****

“ treng..” akhirnya bell pun berbunyi  tanda pelajarn terakhir berakhir, dan satu persatu siswa pun pergi meninggalkan sekolah tak terkecuali 4 sahabatku yaitu Lizzy , Hyunyoung , jinra dan Sohyun yang kusuruh pulang terlebih dahulu karena aku ingin pulang sendiri bersama semua kesedihan hatiku.

“ hiks hiks hiks..” aku masih terus menangis karena tubuhku sakit setelah terjatuh tadi , namun yang lebih sakit adalah hatiku karena Minho oppa yang tak pernah menyayangiku sebagai adiknya.

“ clk..” dan tiba-tiba pintu pun terbuka dan kulihat Hyoyoung berdiri disana.

“ Jiyeon..” katanya , dengan cepat kuhapus kasar tangisku dan langsung ku cangkol tas dipunggungku lalu pergi keluar.

“ Jiyeon, tubuhmu..” kata Hyoyoung yang melihat luka ditangan dan kakiku , aku pun menatap tajam ke arahnya.

“ diamkau!!”  bentakku kasar lalu aku pun pergi.

“ Jiyeon.. Jiyeon..” ketika dijalan gadis itu memanggilku , namun aku berpura-pura mendengarkan lagu kosong di mp3ku sambil terus berjalan.

“ Jiyeon.. maafkan aku. Tadi seharusnya Minho oppa menolongmu bukan menolongku” ujarnya memelas , namun aku tak bergeming dan tersu berjalan.

“ Jiyeon.. aku mohon maafkan aku..” lirihnya dan aku tetap terdiam.

“ Jiyeon.. lukamu berdarah, kemari biar aku obati” Hyoyoung menarik tanganku dan dengan kasar aku pun menghempaskannya.

“ diam kau Park Hyoyoung!” bentak ku sambil menatap tajam pada gadis itu yang terlihat ketakutan denganku.

“ jangan bersikap manis dihadapanku , aku ini membencimu park Hyoyoung sangat membencimu. Kau ini gadis miskin yang sok bersikap baik dan perhatian. Kau munafik Park Hyoyoung , sangat munafik.. kau itu..” belum selesai aku bicara namun.

“ plakk.. “ sebuah tamparan keras mendarat di pipiku

“ berhenti bersikap menyedihkan seperti ini Choi Jiyeon..” kuliat Minho oppaku berkata setelah menamparku , aku pun memegang pipiku yang telah ia tampar sambil menahan tangis.

“ oppa.. kau..” aku berlari menginggalkan mereka berdua, apa yang kurasakan hari ini sudah cukup.. aku harus pergi.. ya harus pergi..

“ bark…”

TBC

kya.. akhirnya selesai prolognya.. owh ya apakah ada yang suka? mian ya kalau pada gak suka sama cerintanya , I Love you readers.. RCL Please ^^

Entry filed under: Actor, B1A4, Boyband, Chaptered, Drama, Family, FanFiction, Friendship, Genre, Girlgroup, Hallyu, Indonesia, K-Pop, Language, Life, PG, Romance, Sad Romance, SHINee, Sinopsis / Prologue, SNSD, Super Junior, T-ara, Type. Tags: .

[FF/CHAPTERED/PG-16] Psycho Chap 8 [FF/CHAPTERED/PG-16] Psycho Chap 9

3 Comments Add your own

  • 1. sekar kpk  |  May 27, 2012 at 11:23 AM

    bagus thor….. lanjut ya

    Reply
  • 2. "kyunnie"  |  December 14, 2013 at 12:03 PM

    tor ini ga ada lanjutanny y???aq baru sempet buka ff lagi..eh mpe skrng blm ada next partny y..padhl bagus loh ceritany..aq suka..ditnggu y tor…

    Reply
  • 3. sii3dvegaranet  |  June 6, 2015 at 7:54 PM

    thor ff nya di cat ya? kok nextnya nggak ada

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 512,714 hits

Day by Day

November 2011
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: