Just An Idol Part 1

October 30, 2011 at 1:03 PM 1 comment

Author              : Choi JooYoung

Cast                    :   Kwon Chae Rin

No Min Woo

Jo Kwang Min

Minor Cast        : Park Hara

Jo Young Min

Length                : 1 Of ?

Annyeong!! Aku comeback setelah HIATUS YANG CUKUPPPPPPPPPPP LAMAAAAAAAAAAAAAAAAAA,heheheh…maaf itu tadi capslocknya keinjek sama Kyuhyun,Ya! tanpa berlama-lama HAPPY READING!!

***

Cha Rin POV

Annyeong!! My Name is Chae Rin Kwon,Aku adalah seorang mahasiswi kelas 3 SMA di Anyang Art High School,Aku adalah yeoja blasteran loh,Setengah Korean dan Amerika Serikat,Eommaku berasal dari Amerika sementara appaku berasal dari Korea Asli.Tadinya di Seoul aku merasa kesepian dan kosong,namun sekarang aku sudah merasa lengkap semenjak kehadirannya,Walaupun kisahnya rumit,Mau Tau Kisahku?.

End Chae Rin POV

***

Author POV

“Chae Rin-ah!!”teriak seseorang dari belakang,Chae Rin yang tadinya sedang berjalan santai itupun langsung memalingkan wajahnya kebelakang dan dapat menebak kalau itu adalah sahabatnya siapa lagi kalau bukan,Park Hara.

“ya!! Kau ini memalukan sekali teriak-teriak di koridor seperti ini”omel Chae Rin pada Hara.Sementara yang diomelin hanya diam saja sambil senyum-senyum tidak jelas.

“haish~ kau ini….galak sekali..pantas saja Kwang Min tidak mau denganmu haha”ucap Hara sambil tertawa keras,Chae Rinpun langsung menggembungkan kedua pipinya kesal,Haish~sungguh sebenarnya Chae Rin terkadang malu mempunyai sahabat seperti Hara,karena ia orangnya sangat cuek seperti sekarang ini,Dia tertawa keras dan mampu membuat semua orang yang ada di koridor melihatinya dengan aneh,namun yang dilihati sangat cuek.

“yaish!kau ini..Kwang Min kan cowok idola,jadi pantas saja susah didapatkan~”ucap Chae Rin sambil menunduk.

“ya! Kau sudah menyukainya sejak kelas 1,sudah 1 tahun kau menunggu seperti ini..dan sekarang kau hampir 2 tahun menunggunya,kau sudah membuang air matamu hanya untuk Kwang Min saat dia mempunyai yeojachingu,kenapa tidak kau sendiri saja yang menyatakan cintanya?”tanya Hara,kini terlihat dari mata Hara pertanyaannya serius.

“y-ya…tidak semudah yang kau pikirkan untuk menyatakan cinta pada orang lain itu,didepannya saja aku sudah gugup apalagi kalau aku berdiri 4 mata dengannya?”rutuk Chae Rin.Saat sudah di kantin(Jam istirahat)Chae Rin dan Hara memilih tempat duduk di pojok dan dekat kaca kantin,Chae Rin terus menghembuskan nafasnya sambil menopang kepalanya dengan satu tangan.

“sepertinya kau sedang tidak bersemangat ya?”tanya Hara,Chae Rinpun menengok ke arah Hara yang berada didepannya lalu tersenyum dan mengangguk.

“jinjja? Bagaimana kalau aku panggilkan Kwang Min?”tanya Hara,Chae Rinpun langsung membulatkan matanya,belum sempat Chae Rin melarangnya,Hara sudah berteriak memanggil Kwang Min yang kebetulan baru saja masuk ke kantin.

“Kwang Min-ssi!!”teriak Hara,otomatis Kwang Min merasa terpanggil dan menoleh ke arah mereka berdua.

“Annyeong Hara,Annyeong Chae Rin”sapa Kwang Min saat mendekat dan langsung duduk di sebelah Chae Rin,Chae Rinpun langsung panik dan dia bisa merasakan jantungnya berdekat 10 kali lebih kencang dari biasanya.

“A-annyeong”Sapa Chae Rin balik dengan malas-malasan.

“kalian hanya berdua saja disini?”tanya Kwang Min.

“hmm…seperti biasa..oh ya mana temanmu,Youngmin dan Min Woo?”tanya Hara,sementara Chae Rin hanya diam saja melihat ke arah luar dari kaca kantin.Oh ya,Kwangmin adalah murid di sebelah kelas mereka,namun Hara dan Chae Rin pernah mengenalnya saat mereka tidak sengaja bertemu di toko buku dan berkenalan,mulai dari situlah Chae Rin menyukainya.Sementara kedua temannya,YoungMin dan Min Woo,adalah teman dari Kwang Min sebenarnya YoungMin bisa disebut teman dari KwangMin maupun kembaran KwangMin,Hara dan Chae Rin juga mengenalnya.

“ahh sebentar lagi mereka kesini kok..”jawab Kwang Min sambil tersenyum manis,tidak lama kemudian orang yang disebut-sebut datang.

“Annyeong Hara,Annyeong Chae Rin!”sapa YoungMin dengan semangat sambil melambaikan tangannya.Hara hanya membalasnya dengan senyuman ceria dan lambaian tangan,sementara Chae Rin dengan senyum paksanya.Sungguh ia sudah malas kalau seperti ini,Sementara Min Woo hanya berdiri dengan dinginnya.Memang Min Woo adalah orang yang dingin.

“Kalian gabung saja disini kalau mau”tawar Hara,Chae Rinpun langsung merutuk tidak jelas.

“tentu saja!”jawab YoungMin,Chae Rinpun langsung menoleh melihat YoungMin mengambil kursi untuk mereka duduk.

“ya! Tapi..bagaimana dengan fans kalian? Lihat mereka sudah melihati kami dengan tidak jelas..”ucap Chae Rin yang akhirnya membuka mulutnya,Kwang Min dan YoungMinpun langsung mengerutkan keningnya.

“gwaenchana..kita kan hanya teman..lagipula aku sudah punya yeojachingu kok…mereka juga sudah tahu…hehe”jawab Kwang Min dengan senyuman manisnya.

JGERRR!!!!*tau deh ini suara apaan?*Hati Chae Rinpun langsung sesak dan refleks Hara langsung menoleh ke arah Chae Rin dan melihatnya dengan tatapan nanar.

“e-eh…jeongmal? Chukhae..”ucap Hara,KwangMinpun langsung tersenyum dan mengangguk.

“Ya!! Kau ini pamer sekali!”ucap YoungMin sambil menyikut Kwang Min.Kalian tahu sejak tadi Min Woo berbuat apa? DIAM!,katanya Silence Is Golden*ini kan kata-katanya Ki Bum SJ*

“Y-ya…aku duluan ya..aku mau ke kelas..”ucap Chae Rin sambil bangkit dari tempat duduknya masih sambil memegangi dadanya.

“wae? Sehabis ini kan tidak ada pelajaran lagi..semua guru rapat..dan seperti biasa muridnya ditelantarkan dahulu..”ucap YoungMin.

“g-geurae? Ya sudah aku duluan ya..”ucap Chae Rin,dan langsung melengos pergi meninggalkan mereka yang masih terduduk heran.Sebenarnya Hara ingin mengejarnya namun Hara tau Chae Rin kalau sudah seperti itu butuh waktu sendirian.

End Author POV

Chae Rin POV

“gwaenchana..kita kan hanya teman..lagipula aku sudah punya yeojachingu kok…mereka juga sudah tahu…hehe”jawab Kwang Min dengan senyuman manisnya.

JGERRR!!!!*tau deh ini suara apaan?*Hatiku pun langsung sesak dan refleks Hara langsung menoleh ke arahku dan melihatnya dengan tatapan nanar.

“e-eh…jeongmal? Chukhae..”ucap Hara,KwangMinpun langsung tersenyum dan mengangguk.

“Ya!! Kau ini pamer sekali!”ucap YoungMin sambil menyikut Kwang Min.

“Y-ya…aku duluan ya..aku mau ke kelas..”ucapku sambil bangkit dari tempat duduknya masih sambil memegangi dadaku,sungguh rasanya sesak sekali…

“wae? Sehabis ini kan tidak ada pelajaran lagi..semua guru rapat..dan seperti biasa muridnya ditelantarkan dahulu..”ucap YoungMin.

“g-geurae? Ya sudah aku duluan ya..”ucapku dan melengos pergi meninggalkan mereka,aku butuh waktu sendiri….aku butuh waktu sendiri…aku butuh waktu sendiri..

Entah mengapa kakiku membawaku ke taman sekolah yang sepi,akupun langsung terduduk di kursi yang ada di taman itu dan menangis sejadi-jadinya.

“ya..kenapa kau tidak sadar-sadar kalau aku menyukaimu sudah hampir 2 tahun ini? kau sudah menyakitiku lebih dari 2 kali…saat kau mempunyai yeojachingu dulu..saat kau kecelakaan dan terluka,dan sekarang..kau mempunyai yeojachingu lagi…”ucapku dengan lirih dan pelan,malah hampir tidak terdengar,sungguh hatiku sudah menjadi berkeping-keping kembali setelah dulu aku menatanya kembali dengan rapih.

“neo Babo..”ucap seseorang,akupun langsung menoleh ke arah datangnya suara,ternyata Min Woo.Mwo? dia mengatakan apa tadi padaku? Babo?!.

“m-mwo? Apa maksudmu?”tanyaku penasaran,Min Woopun hanya tersenyum kecil dan dengan dinginnya dia duduk di sebelahku.

“neo..Babo…kalau kau menyukai Kwang Min seharusnya kau menyatakan perasaannya saja..jangan menunggunya hampir 2 tahun..kalau kau tahu akhirnya kau harus tersakiti lagi..”ucap Min Woo.Sungguh aku tidak bisa mencerna apa yang dikatakannya,aku sedang kacau!

“mian.aku tidak mengerti apa yang kau katakan..”ucapku sambil tersenyum kecil.

“aku tahu kau menyukai Kwang Min sejak 2 tahun lalu bukan?”tanyanya,akupun hanya mengangguk dengan polos.

“d-dari mana kau tahu?”tanyaku heran.Yang tahu rahasiaku ini kan hanya Hara.

“ya~ itu semua sudah terlihat dari mukamu dan perilakumu kalau kau dengan Kwang Min..”ucap Min Woo,akupun langsung terdiam dan menunduk.

“kalau kau ingin dengannya seharusnya kau saja yang menyatakan  perasaannya duluan,kau tahukan dia itu sangat populer..dan sangat mudah untuk mencari yeojachingu..”ucap Min Woo,akhirnya aku mengerti juga apa yang dia katakan,akupun hanya menunduk saja.Memang aku ingin sangat Babo.

“kau juga populerkan..kau juga mudah mencari yeojachingu..kenapa sampai sekarang kau tidak punya yeojachingu?”tanyaku heran.

“karena..aku sudah menunggu seseorang selama 3 tahun ini..”jawab Min Woo,jawabannya cukup membuatku tercengang karena itu adalah waktu yang lama! Setia sekali orang ini…sangat bodoh orang yang dipujanya tidak menyadarinya selama 3 tahun ini..

“wuah? Jeongmal?? Siapa dia? bodoh sekali dia tidak menyadarinya..”ucapku dengan asal,Min Woopun hanya tersenyum.

“hmm..dia sangat babo…sudah sejak kelas 1 SMA aku menyukainya namun tidak menyadarinya juga…padahal aku sangat suka dengannya..”ucap Min Woo,akupun hanya terdiam mendengar ceritanya.

“dia yeoja yang yeoppo..aku juga suka kalau dia sudah mengeluarkan aegyonya.,dia juga yeoja yang simple..semua darinya kusukai..sayangnya..dia tidak menyadarinya juga..kalau dia sadar..aku pasti akan senang dan akan langsung menikahinya..sungguh rasa sayang ini bukan rasa sayang lagi..tapi rasa cinta yang sangat besar..”ucap Min Woo,akupun tersenyum mendengar ceritanya,aku iri dengan yeoja yang disukainya sekarang.Sungguh aku ingin diperlakukan seperti itu.

“ya sudah! Aku pergi dulu ya!”ucapnya dan langsung pergi meninggalkanku yang masih terdiam,entah mengapa setelah mendengar ceritanya hatiku menjadi berdetak 10 kali lebih kencang,sama seperti saat Kwang Min berada disebelahku.Dan rasa sakit itu terlupakan begitu saja,Atau aku berpindah hati?

***

To Be Continue

 

Wuahahhaha akhirnya selesai juga~~ walaupun sebenernya nyesek bikinnya karena Min Woo kan bias aku huaaaaa,tapi harus dipasangin sama orang lain uaaa *nangis dipelukan Kyuhyun*

READ,COMMENT,kalau perlu LIKE YAAA!!!!!!!!!!!

Entry filed under: Boyfriend, Chaptered, Drama, Family, FanFiction, Friendship, G, Hallyu, Indonesia, Life, Romance. Tags: .

My Dearest Mom [Sequel of My Sweetest One] I Love you, Hyung~

1 Comment Add your own

  • 1. Fle  |  October 30, 2011 at 10:38 PM

    Wah tu ntar jadinya sama min woo ya?
    Yeoja yg di sukai min woo itu si chae rin kah?
    Ditunggu next part,..
    ^^

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 513,030 hits

Day by Day

October 2011
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: