Yes, I Will

October 16, 2011 at 12:11 PM Leave a comment

Title                 : Yes, I Will

Author             : Kwon ChaeRin (anty)

Rating              : PG-15

Genre              : Romance, Teen, Life, Little Comedy

Main Cast       : Jo Youngmin, Park Minchan

Support Cast  : No Minwoo, Kim Donghyun, Lee Taemin (numpang nama doang)

Note : Dalam FF ini Youngmin sama Kwangmin gak diceritain kembar, jadi ntar jangan heran kalo Youngmin tinggal gak sama Kwangmin..

 

Youngmin POV

“Youngmin ah, kau harus segera mengatakan padanya. Jika tidak, Taemin-ssi akan merebutnya darimu”, kata Donghyun hyung padaku.

“Hufft.. entahlah. Aku sangat ingin mengatakannya. Tapi apa dia mau menerima perasaanku padanya? Dia kan hanya menganggap aku Oppa nya.”

“Kenapa tidak? Minchan-ssi juga menyukaimu, kok”, kata Kwangmin yang baru saja tiba bersama Minwoo. Kwangmin meletakkan tas nya diatas meja. Lalu memutar tubuhnya menghadapku yang duduk dibelakangnya.

“Jinjja? Dari mana kau tau Kwangmin ah?”, Tanya ku dengan mata berbinar.

Kwangmin memasang tampang innonce. “Molla”

“Aisshh..”

“Hahaha.. sudahla, aku mau balik kekelas dulu”, Donghyun hyung bangkit dan berjalan menuju pintu. Lalu dia berbalik, mengangkat kepalan tanganya sambil berkata padaku. “Fighting!”

Minchan POV

“Oppa! Youngmin Oppa!”, teriakku sambil melambaikan tanganku. Dia berbalik, aku lansung berlari kearahnya. Youngmin Oppa. Namja berambut blode ini. Dia teman sekelasku, sebenarnya dia satu tahun lebih tua dariku. Aku terlalu cepat masuk sekolah. Sekarang aku dan Youngmin Oppa sedang dalam perjalanan pulang. Rumahku dan rumahnya hanya berjarak beberapa rumah. Sejak aku pindah kerumahku itu, tepatnya 3 tahun yang lalu. Aku dan Youngmin Oppa mulai dekat. Kami sering pergi dan pulang sekolah bersama.

Aku menyukainya. Sejak kapan aku menyukainya, aku juga tidak tau. Tapi, aku tidak mau berharap terlalu banyak. Toh, dia menganggapku hanya sebagai dongsaeng.

            Flashback~

“Waa.. gomawo Oppa! Ini kado ulang tahun terbaik yang pernah kudapat!”

“Haha.. arraseo. Kau kan adikku, aku tau kau akan menyukainya.”

        Flashback End~

“Dadah Oppa!”, kataku saat sampai dirumah. Aku langsung berlari masuk.

“Ah.. Ya! Minchan ah!”

Aku langsung berhenti, “Ne, Waeyo Oppa?”

“Aaa.. mm.. ah, aniyo.. sudah. Cepat masuk. Dan istirahat..”

Akun mengangguk mengerti. “Ne Oppa”

Aneh, kok muka Youngmin Oppa memerah? Apa dia sakit? Ah! Nanti aku akan kerumahnya.

Youngmin POV

“Omo Omo Omo!! Aishh.. apa yang kulakukan tadi! Pasti mukaku memerah.. aku malu. Aniyo! Youngmin, kamu harus mengatakan padanya malam ini juga! Fighting!” kataku saat aku sudah sampai dirumahku.

***

Bibirku membentuk lengkungan kecil saat aku memantut diri didepan kaca. Terlihat seorang namja imut memakai kaos putih, blazer hitam, jeans panjang, dan sepatu hitam.  #bayangin aja You and I live
Yap! Aku akan menyatakan paerasaanku ini pada Minchan malam ini juga.

Aku hanya perlu jalan kaki kerumah minchan. Tidak beberapa lama, aku sudah sampai di rumahnya. Lalu, seorang yeoja dengan rambut gelombangnya yang digerai, memakai kaos putih, baju kodok hitam dengan celana pendek, dan sepatu putih. “Oppa?”

Minchan POV

Setelah ganti baju, makan malam, lalu aku akan lansung ke rumah Youngmin Oppa.. aku sangat mengkhawatirkan keadaanya tadi.

“Oemma, aku pergi ke rumah Youngmin Oppa dulu ya..”

“Ne, cepat pulang. Hati-hati.”

“Ne, Oemma”.

Saat aku mau keluar. “Oppa?”

Youngmin POV

“Ah, Minchan ah.. kau mau pergi?”

“Oppa.  Ya! Apa yang kau lakukan disini malam-malam begini. Kau kan sedang sakit.”, omelnya pada ku dan lansung meletakkan tangan nya dikeningku.

“Siapa yang sakit? Aku baik-baik saja..”, kataku seraya melepaskan tanganya dari keningku.

“Jinjja? Syukurlah.. kau membuatku khawatir saja.”

“eh, kok kita seperti date couple.. “, katanya sambil memperhatikan bajuku dan bajunya.

“Memang.” Celetukku

“Mwo? Oppa bilang apa tadi?”’

“Shireo.. tidak ada siaran ulang”

Dia langsung mengerucutka bibirnya. Aigo.. dia sangat manis.

“Kajja. Kita harus pergi ke suatu tempat”, aku langsung menarik tanganya dan berlari dengan ku.

“Mau kemana?”, tanyanya sambil berlari

“Liat nanti..”, balasku masih menarik tanganya sambil berlari.

Minchan POV

“Sampai! Ayo kita duduk disana.” Youngmin Oppa menunjuk sebuah bangku panjang di depan kolam taman itu. Ia menarik tanganku lagi. Aisshh.. sepertinya di sekarang punya hobi menarik-narik tangan orang.

Krik

Krik

1 menit

2 menit

3 menit

Krik

Aku dan Youngmin Oppa sekarang di taman dekat rumah kami. Taman ini sangat indah, banyak bunga bungan yang sedang mekar. Lalu, didepan kami ada kolam air mancur.. dengan patung dolphin. Dan yang tak kalah menakjubkan.. langitnya. Bintang pada malam ini sangat banyak dan berklip kelip. Ini semua tampak.. ehm, romantis.

Haduh, ini kenapa jadi diem diem an yah.. loh, kok aku salting. Gak berani bicara. Youngmin Oppa kamu ngapain ngajak aku kesini kalo gak ada maksud?. Ck.

Youngmin POV

Ngomong gak ngomong gak ngomong gak. Ngomong! Tapi, nanti hubungan aku dan dia benar-benar hancur. Harus ngomong!

“mm.. Minchan ah”

“Ne”

Aku memutar tubuh ku menghadapnya.

“Minchan ah”

“Ne”

dia menjawab tanpa menoleh padaku dengan tangan telipat didepan dada. Lalu, aku menarik tanganya untuk berdiri.  #narik tangan terus!

Sehingga sekarang posisi kami sangat dekat. Ia menatapku dengan tatapan bertanya.

“Saranghae”

“Jeongmal saranghaeyo Park Minchan ah”

Dia mengedipkan matanya. Meletakkan tanganya dikening ku lagi.

“Sepertinya Oppa agak sedikit demam. Kajja. Kita pulang” sekarang gilirannya yang menarik tanganku.

Tapi aku menahanya. “Ya! Minchan ah. Aku serius! Apa kau tidak memahami perasaanku padamu? Aku sudah menyimpanya 3 tahun. Dan sekarang aku baru bisa menyampaikanya padamu!”

Dia hanya diam dan menundukkkan wajahnya dalam-dalam.

“Hiks..” dia terisak. Omo! Aku membuatnya menangis.

“Minchan ah.. mianhe. Aku tidak bermaksud membuatmu menagis. Mianhe. Aku tau, perasaan tidak bisa dipaksakan. Kau boleh tidak membalas perasaan  ku..” aku memegang kedua bahunya. Sambil sedikit membungkuk untuk melihat wajahnya.

Minchan POV

“Pabo! Pabo! Oppa Pabo!..” aku terus memukul mukul lengannya..

“Kenapa baru mengatakan sekarang. Hah! Kau tidak atau seberapa tersiksanya aku gara-gara kau. Aku harus memendam perasaan ku pada mu. Oppa.. aku jugasudah menyukaimu sejak 3 tahun yang lalu..”

“Nado Saranghaeyo Jo Youngmin”

“Jinjja? Would you be my girlfriend??”

“Yes, I will”, jawabnu dengan senyum mengembang.

Dia langsung memelukku. Membenamkan wajahku didadanya.. pelukannya sangat erat.

“Ya! Oppa!” aku memukul lengannya lagi.

“Kau mau membunuh yeojachingu mu ini ha? Aku tidak bisa benafas!,” teriakku sambil melepaskan pelukannya.

“hehe.. mianhe..”, jawabnya sambil cengengesan

Tik. Sesuatu membasahi hidungku.. Hujan! Dan tanpa aba-aba.. hujan ini lansung lebat.. sehingga aku dan Younmin Oppa basah kuyup. Dengan sigap, Youngmin Oppa membuka blazer nya. Dan menutupi tubuhku yang basah karena hujan.

Aku sedikit terpana dengan perlakuannya.

Setelah sadar. aku segera menarik tangannya, untuk mencari tempat berlindung. aku tidak mau sakit karena berhujan hujanan seperti ini.

Tapi, ia menahan tanganku. Sehingga posisi kami masih saling menghadap dan berpegangan tangan. Aku mendongakkan kepalaku, melihat wajahnya. Omo.. dia tampak tampan sekali karena kehujanan ini.

“Ya! Oppa! Tadi kau hampir saja membunuhku. Sekarang kau mau aku flu karena berhujan hujanan seperti ini!” omelku, berusaha menutupi kegugupan ku

“ini tidak akan membunuhmu atau membuatmu flu..”

Chu~

-THE END-

Yap, akhirnya selesai juga.. ff pertama yang aku post disini.

kalo ada yang gak jelas.. mohon maap.. maklum, baru pemula..

Dan juga, aku benar benar gak bisa ngedit foto.. mianhe..

makasih udah baca.. #berasa ada yang baca

komen yah..

salam bestfriend.. Ppyong!

Entry filed under: Boyfriend, FanFiction, Friendship, Indonesia, One Shoot, PG, Romance. Tags: .

[FF] Beautiful Rainbow (Sequel of What’s the meaning of Love) Chapter 2 [CHAPTER 3] My Beloved Girl

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 512,714 hits

Day by Day

October 2011
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: