[ONE SHOOT] Gara-gara Alamat Palsu

October 14, 2011 at 12:38 AM 1 comment



Author : r13eonnie 강 하이에나 a.k.a Pinky Girl

Main Cast :

– Cho Kyuhyun

– Kwon Yuri

Support Cast : Fimd urself..;)

Genre : Comedy, Life

Rating : PG 13

Type : One Shoot

Disclaimer : Judulnya terinspirasi sama judul lagu Dangdut yang sekarang ini lagi booming, yaitu Alamat Palsu miliknya Ayu Ting Ting, haha..:D Karakter dan pemerannya milik Tuhan semata tapi isi ceritanya MURNI milik saya, hehehe…;D Oya FF ini juga agak yadong dikit, tapi yadongnya comedy ko, haha..;))

JUST FOR FUN

Suka komentar, ga suka tetep komentar…^^

“Bang biasa yah, aye ngenet 2 jam, biasa juga ngebon, hehehe..” kata Kyu ke Heechul sang penjaga warnet, sambil nyelonong masuk dan duduk di kamar warnet nomer 3 yang agak pojokan.

“Yah…elu, kapan kage ngebonnya yeh, cape deh gue” Heechul geleng2 kepala dan nabok keningnya sendiri pelan2.

“Tenang napa bang, ntar kalo aye udah kaye, aye bayar deh bon aye, emang uda berapa bang bonnya, paling juga baru lima ratus rebuan kan?” tuh si Kyu yang udah duduk masih sempetnya ngejawab sambil mencet tombol Power di CPU nya.

“YA elaaaah, nunggu lu kaye mah entaran kalo udah deket kiamat, nah kalo udah mo kiamat, duit gue juga kaga bakalan ada artinye lagi kali Kyu”

“Yee..si abang sekate-kate ngomongnya, ntar bang liat aje yeh, nih aye mo nyari cewe kaye lewat dunia maya, ntar kalo aye udah kaye, aye beli deh sekalian ni warnet bang, dengerin tuh omongan aye yeh”

“SSsssssttttt…woi, berisik, kalo mu ngomongin utang jangan kenceng2, lu kate di sini lapangan bisa ngomong tereak-tereak?? gue lagi webcaman nih sama harim gue, ntar dia kira gue yang lagi ngomongin utang” orang yang ada di sebelah Kyu gedor2 kayu yang nyekat kamar warnetnya.

“Iye,,iye bang maaf”

Beberapa menit kemudian…

Kyu buka Yahoo Messangernya, ada ID baru yang masuk ‘Cewe_tajir’

@cewe_TAJIR

“Hallo…”

Pas liat ntu ID, Kyu jelas langsung girang setengah modar *maaf reader setengah mati maksudnya, lol

@cowo_perjaka

“Hallo juga…”

@cewe_TAJIR

“ID kamu bagus, tapi apa bener kamu masih perjaka??”

@cowo_perjaka

“makasih,,,wah, beneran dong masa boong, emang kenapa??hehe..”

@cewe_TAJIR

“Oh,,ga apa2 ko nanya aja. Kayanya antara percaya ga percaya yah, kalo hari gini masih nemuin cowo yang masih perjaka, hehehehehe..”

@cowo_perjaka

“Waaahhh,,,jangan gitu dong, buktinya masih ada nihyang beneran perjaka, kamu ga percaya?? Boleh di tes ko, hahaha…;D “

@cewe_TAJIR

“Wah,,kalo di coba sama aku, berarti kamu udah ga perjaka lagi dong, haha..”

@cowo_perjaka

“Oh..ia yah, hehehe..lupa..lupa, maaf….Oya, lupa intro dong, asl pls nya yah” *gaya chatingan anak zaman dulu asl pls banget, lol

@cewe_TAJIR

“Nama aku Yura, asli dari bojong kenyot, kalo kamu??”

@cowo_perjaka

“Yura???? Nama yang bagus, hehe..Kalo aku dari bojong nyingcet. Oya umur kamu berapa??”

@cewe_TAJIR

“Aku, masih 22 taun ko, hehe..Kalo kamu??”

@cowo_perjaka

“Wah, masih muda juga yah, hehehe..Aku baru juga 24 taun, he..Oya kamu sekolah atau kuliah???”

@cewe_TAJIR

“Aku, udah kuliah di Tajir university. kalo kamu??”

@cowo_perjaka

“Wah,,kampus yang terkenal itu yah?? Di sana kan, orang2 tajir semua, sama dong kalo gitu, aku juga kuliah di sekolah yang orang2 nya tajir ko, aku kuliah di Borju University”

@cewe_TAJIR

“Ia,,tajir2, tapi pada borju, hehe..”

@cowo_perjaka

“Weeiiisss,,kecuali aku lho, hehehe…Oya, kapan2 boleh dong kalo kita ketemuan?? Yah, buat nambah2 temen gitu, hehehe….”

@cewe_TAJIR

“Wah,,boleh ko, kamu kapan maunya??? Aku sih kapan aja bisa..;) “

@cowo_perjaka

“Serius??? Wah,,wah,,bagus..bagus..gimana kalo lusa???”

@cewe_TAJIR

“Ehmm,,boleh juga, tapi kamu dateng ke rumah aku yah”

@cowo_perjaka

“Ke rumah kamu??? Ehm,,,boleh deh, hehe…rumah kamu di mana emangnya??”

@cewe_TAJIR

“Jalan gatot ngotot No. 2000, Desa Bojong kenyot, Kelurahan kenyat kenyot RT / RW 30 / 22…”

@cowo_perjaka

“Wah…aneh juga yah alamatnya, tapi beneran tuh alamatnya?? Ga boong kan neng?? Hehe…”

@cewe_TAJIR

“Ya,,beneran dong bang, masa boong sih, kalo ga percaya abang boleh ke sini sekarang juga”

@cowo_perjaka

“Oh..ia..ia abang percaya ko, ya udah lusa abang ke rumah neng yah, tunggu abang, hehe..”

@cewe_TAJIR

“Ok bang..neng tunggu yah. Oya bang udah dulu yah, tu Mamih neng manggil, ngajakin shopping biasa, hehe..Dah abang, sampe ketemu lusa yah, mmmwwwwuuuuaaaacchhhh….;* “

@cowo_perjaka

“Oh..ia neng, wah enak yah shopping, hehe….Ok nanti abang pasti dateng ke rumah neng. Dah juga neng, mwwwwuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh…;) “

End of Chat

“Tumben lu udahan lagi, terus kenapa tuh lu senyum2 sendiri?? Lu kemasukan setan komputer yah??” Heechul aneh ngeliat Kyu yang beres ol langsung nyampern dia sambil senyum2 sendiri dan masang muka sombong.

“Aye bilang juga ape bang, abang tenang aje ntar aye pasti bakalan dapet cewe kaye dari dunia maye. Tuh tadi aye abis chatingan sama cewe tajir”

“Ah..lu Kyu, zaman beginian masih percaye sama orang di dunia maye, awas lu ntar malah ke tipu, kali aje dia bukan cewe tajir tapi ngaku2 cewe tajir”

“Yeee….ntar yeh aye buktiin, lusa aye mau ke rumahnye, kita buktiin bener kage tuh cewe tajir ato cuma boongan doang, kalo tu cewe beneran tajir, abang kudu nganggep lunas utang2 aye ama abang yeh dan abang kudu menuhin apapun yang ane minte, DEAL???”

“Yaahh,,berat amat tu tarohannya, terus kalo ternyata ntu cewe boong dan ga tajir, lu kudu bayar utang lu 5x LIPAT, DEAL???”

“DEAL” Kyu sama Heechul salaman tanda mereka sepakat sama taruhan mereka dan konsekuensinya nanti.

2 hari kemudian…

Kyu dateng ke alamat yang di kasih si cewe tajir di chatingan 2 hari yang lalu, dia sengaja minjem duit lagi ke Heechul buat ongkos naek Taksi. Butuh waktu 2 jam Kyu akhirnya nemuin ntu alamat, walopun si supir Taksinya agak aneh juga pas denger Kyu nyebutin ntu alamat, berasa kaga percaya tu alamat beneran ada. Tapi ternyata ntu alamat emang bener ada, dan sekarang Kyu udah berdiri di depan gerbangnya yang gedenya minta ampun. Kyu ngambil Hp nya Heechul yang dia pinjem, sengaja buat foto tu rumah beneran gedong apa engga. Dan Kyu moto ntu rumah sambil nyengir2 licik karna ternyata emang rumah tu cewe beneran kaya istana, gede beneeeeeerr….Dan dia puas karna ternyata dia yang bakal menang taruhannya sama Heechul.

Ting nong..Ting nong…

Kyu mencet bel yang ada di luar pintu gerbang dan ga lama keluarlah cewe cantik, putih, rambut ikal panjang yang ke tiup angin, tinggi dan montok pake tank top dan hot paint. Spontan Kyu melongo dan mangap, ngeliat tu cewe yang bener2 jauh dari perkiraannya yang dia kira cuma cewe biasa.

“Maaf, mas cari siapa yah??” tanya tu cewe yang bikin Kyu langsung nutup rapet mulutnya dan kedip2 mata nyadarin dirinya sendiri.

“Ehm..saya cari yang namanya Yura, apa bener ini rumahnya??? Ini alamatnya” Kyu nunjukkin kertas kecil yang tertulis alamat dari cewe tajir di chatingan.

“Oh..alamatnya bener, tapiii….” jawab cewe itu sambil ngeliat Kyu dari atas sampe bawah dengan tatapan ke goda.

“Tapii, eknapa mba??”

“Eh??? Ah,,ga apa2, ia bener ini alamatnya dan saya yang namanya Yura, hehe…”

“Wah..?? Jadi kamu yang namanya Yura??? Ternyata kamu jauh lebih cantik dari yang aku bayangin yah, hehe….”

“Heh?? Oh,,masa?? Hehe….Oya, ayo masuk, kita ngobrolnya di dalem aja yuk, hehe”

“Oh,,ia ia…” Kyu jilat tangannya terus moles2 rambutnya pake tangan yang dia jilat tadi.

“Ayo duduk…”

“oh…ia makasih. Oya ko rumahnya sepi, ga ada siapa2 yah?”

“Oh,,ga ada ko, aku sendirian, hehe..”

“Oh,,,gitu…”

“Oya tunggu bentar yah, aku bawa minum dulu, oya kamu mau minum apa??”

“Ehmm,,gimana neng aja deh, hehe…”

“Neng..??” cewe itu keliatan bingung dan heran.

“Oh..ya udah bentar yah…”

“Ini minumnya” cewe itu naro satu gelas aer putih sambil senyum2 genit ke arah Kyu. Jelas bikin Kyu jadi gugup, apalagi ngeliat paha montoknya tu cewe yang putih dan mulus.

Glek..glek,,glek….

Saking gugupnya Kyu ngabisin minumnya sekaligus ga bersisa.

“Kamu haus yah, mau nambah lagi??”

“Eh, ga usah…”

Cewe itu tadinya mau ngambil gelas Kyu buat di isi lagi tapi Kyu cepet megang gelas itu juga biar ga di isi lagi, alhasil tangan Kyu dan tangan tu cewe jadi bersentuhan. Spontan Kyu makin gugup dan sekarang kepanasan.

“Aduh,,di sini ternyata gerah yah, hehe….” Kyu ngibas2 in kaosnya yang udah basah kena keringet, padahal tu ruangan dingiiiin banget karna Full AC.

“Ia,,,aku juga ko jadi gerah yah, hehe…” cewe itu ngipas2 in bagian dadanya yang emang cuma pake tank top. Kyu tiba2 gemeteran karna ga kuat ngeliat cewe itu yang makin keliatan seksi.

Tanpa di sadari Kyu mulai gerakin badannya ngedeketin tu cewe, dan sekarang jarak mereka udah deket banget. Cewe itu juga ga coba buat ngehindar dari Kyu, dia tetep diem di tempatnya semula. Makin lama makin lama, Kyu makin ngedeketin mukanya ke muka tu cewe. Bibir Kyu monyong2 siap nyium bibir cewe itu dan cewe itu juga ternyata udah merem aja. Pas udah deket banget tiba2….

“Oaa…oa…oa….”

Kyu langsung loncat dari tempat duduknya karna kaget denger ada suara bayi yang nangis dan cewe itu juga langsung melek dan keliatan gugup.

“Ehm….itu anak siapa?? Kata kamu tadi kamu sendirian??”

“Oh,,ia aku lupa, itu anak kakak aku, dia lagi sama Baby Sitternya, hehe…Bentar yah aku liat dulu, kamu tunggu di sini aja jangan ke mana2, ok???”

“Oh..ia..ia”

Setengah jam kemudian….

“Ko lama banget, kenapa???” Kyu ternyata ga bosen harus nunggu cewe itu naek ke atas buat liat ponakannya.

“Ia,,,maaf tadi ponakan aku nya ga mau lepas dari aku, jadi ke paksa deh aku gendong dia dulu sampe tidur, hehe…Oya, gimana kalo kita jalan2 aja, yuk…Tunggu yah aku bawa tas dulu”

Ga lama akhirnya cewe itu turun bawa tas nya tapi ga ganti bajunya, tetep pake tank top dan hot paint yang tadi.

“Kamu beneran keluar mau kaya gini??”

“Ia..emang kenapa?”

“Heh?? Ehm..ga aap2 ko, hehe…”

“Yu,,kita pergi, oya kamu ga bawa mobil yah??”

“Ehm..engga tuh, kebeneran mobil aku lagi pada di pake semua, makannya tadi aku naek Taksi, hehe…”

“Oh..gitu, ya udah kita pake mobil aku aja yah, kamu yang nyetir yah??”

“Heh??? Ehmm…aduuuh, kamu aja deh, kaki aku suka kram nih kalo nyetir lama2, hehe..Ga apa2 kan??”

“Ehmm,,gitu yah, ya udah deh, ga apa2 aku yang nyetir, yuk…”

Cewe itu bawa Kyu ke Mall yang gede banget, bawa Kyu muter2, belanja dan makan enak. Dan semua itu Kyu yang bayar, untung Kyu juga pinjem dulu kartu Kreditnya Heechul, jadi otomatis dia pake dulu kartu Kreditnya Heechul dengan leganya karna dia yakin banget kalo dia udah menang tarohan dari Heechul, jadi dia bisa minta apa aja sama Heechul.

***

Heechul mau ga mau nerima kekalahannya, karna dia ngeliat foto dari Kyu kalo ternyata rumah cewe itu beneran gede dan cewe itu emang tajir. Karna kebeneran alamat rumah cewe itu juga tercantum di tembok luarnya jadi Kyu bisa foto rumah itu sekalian sama tulisan alamatnya. Kyu juga foto mobil2 mewah yang di parkir di rumah cewe itu, ada 4 mobil di sana. Jelas Heechul ga bisa ngapa2 in lagi dan rela kartu kreditnya di pake Kyu sebebasnya.

Selama seminggu ini Kyu sering ke rumah Yura, jalan2, nonton, ke Cafe dan belanja, semuanya pake kartu Kredit Heechul. Kyu bener2 nikmatin banget masa kemerdekaannya, dia bisa jalan sama cewe cantik kaya Yura dan bisa makan makanan enak dengan uang gratisan.

Ini udah yang ke dua minggunya Kyu deket sama Yura. Rencana Kyu mau nembak Yura malem ini. Kyu dateng ke rumah Yura buat jemput dia dan bawa ke Restaurant yang cukup mahal. Kyu sengaja pesen tempat yang udah di design seromantis mungkin, di pinggir kolam renang pula.

“Ehm…Yura” tanya Kyu di sela2 waktu makan mereka.

“Ia..” Yura berenti makannya dan natap Kyu dalem.

“Abang mau ngomong sesuatu sama neng Yura”

“Apa bang??”

“Sebenernya dari pertama kali abang ngeliat neng, abang udah suka sama neng dan malem ini abang mau bilang kalo abang cinta sama neng, apa neng mau jadi cewe abang??” Kyu sujud di hadapan Yura.

“Ehmm,,abang neng jadi malu, hehe…Bang, sebenernya neng juga sama abang tapiiii….”

“Tapii kenapa neng??”

“Tapiiii…”

“Neng, tapi kenapa???? Jangan bikin abang penasaran dong neng”

“Hei…lepasin dia???” terdengar suara tegas dari arah belakang Kyu.

Kyu ngebalik dan ngeliat ada cowo gede, mata belotot sambil gendong anak kecil. Spontan Kyu gemeteran ngeliat tu cowo yang sekarang ngehampirin dia. Cowo itu ngasih anak kecil yang dia gendong ke Yura. Dan cowo itu narik kerah baju Kyu dan ngangkat badan dia ke atas.

“Ngapain lu ganggu2 bini gue, huh??” cowo itu makin melototin Kyu.

“Hah,,bb..bbiinn…i?? Maksudnya apa?” jawab Kyu gugup dan bingung juga.

“Dia bini gue dan itu anak gue dan bini gue, terus ngapain lu tadi sujud2 sama dia??”

“Y…yyuuu..rraa…maksudnya ini apa??”

“Ehm…abang Kyu maafin saya yah, sebenernya selama ini saya bohong sama abang, nama saya sebenernya bukan Yura tapi Yuri, dan saya juga udah nikah sama abang ini, namanya Kangin dan ini sebenernya anak saya bukan ponakan saya, selama ini saya ngaku2 jadi Yura karna saya suka ngeliat abang, body abang macho banget terus abang juga ganteng, karna waktu itu suami saya lagi ke luar kota dan saya ga ada hiburan, ya udah saya ngaku diri saya Yura biar saya bisa deket sama abang. Maafin saya yah bang dan makasih buat semuanya, abang ga marah kan sama saya??”

Kyu cuma melongo dan ga bisa ngomong apa2, Kangin suami Yuri langsung nurunin Kyu dari cekikannya tadi. Yuri sama Kangin dan anaknya ninggalin Kyu gitu aja dengan muka yang bener2 depresi belom bisa nerima kenyataan yang baru dia denger dari Yuri.

Keesokan harinya…..

“Makannya gue bilang juga ape?? Lu jangan percaye sama orang2 di dunia maye, mereka ntu belom tentu bener, kebanyakan kadang penipu. Lagian lu juga jangan gampang ke goda sama tampang cewe, casing cantik tuh belom tentu dalemnya baek, sekarang kan lu sendiri yang kena getahnya. Utang lu makin numpuk sama gue, cewe tajir kaga daept, kena sial iya. Kyu..Kyu..buruk bener nasib lu, sabar yeh. Dan jangan lupa, tarohan kite utang lu jadi 5x lipat sama gue yeh, plus utang lu mesti bayar tagihan kartu kredit gue” Heechul nepuk2 pundak Kyu yang udah kaya orang stress, rambut acak2 an, ngelamun dan ngerem terus di kamar kost nya dan ga mau makan.

Kyu bener shock nerima kenyataan kalo dia abis di tiup telak sama cewe cantik kaya Yuri. Bener2 jadi pelajaran buat Kyu kalo dia ga mau gampang ke buai sama harta dan ke tipu sama chasing luar yang belom tentu dalemnya bagus.

“Arrrgghhhttt….siaaaaall….ngarep dapet anugerah kenapa gue jadi dapet musibah??? Emaaaaakkk…..babeeeeehhh…aye ikut aja dah sama emak sama babeh ke surga, aye ga sanggup lagi nih idup melarat kaya beginiiiii….” Kyu ngacak2 lagi rambutnya dan nangis nyebut2 emak sama babehnya yang udah meninggal 2 taun yang lalu dan ninggalin dia dalam keadaan susah kaya sekarang.

Hikmahnya : Janganlah kita terbuai sama harta yang menggiurkan, karna yang namanya harta itu ga akan pernah kekal. Jangan ngeliat orang dari luarnya aja, karna belom tentu juga dalemnya sebagus luarnya. Jangan mudah percaya sama orang, apalagi sama orang2 yang baru kita kenal dan ga tau latar belakangnya kaya apa, hehe….

~ The End ~

Gimana rame kah FF nya?? Ato GEJE??? Hehe..maaf yah kalo emang GEJE, tapi moga masih ada yang suka dan bisa di ambil hikmahnya buat di jadiin pelajaran yang baik, hehe….Buat yang mau sedekah ngasih komentarnya, author do’ain moga rezekinya ngalir terus dan ga punya nasib sial kaya Kyu di atas, hehehe..;P

Entry filed under: Boyband, Comedy, FanFiction, Genre, Girlgroup, Indonesia, Language, Life, One Shoot, PG, Rating, SNSD, Super Junior, Type. Tags: .

[CHAPTER 1] My Beloved Girl [TWO SHOOT] My Sweetest One

1 Comment Add your own

  • 1. someone  |  December 26, 2012 at 4:39 PM

    hahahha =D lumayan (Y)

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 512,714 hits

Day by Day

October 2011
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: