[FF REQUEST] ONE DAY OF EXPLORER

October 12, 2011 at 11:49 PM Leave a comment

Title : One day of explorer (Request by Dea)

Author : Mieyonn

Type : One shoot

Genre : Comedy fantasy

Rate : T

Cast :

~ Cho Soorin (Dea)

~ Lee Donghae

~ Lee Hyukjae

~ Other characters

Prolog :

Cerita ini berkisah disebuah negeri dari planet lain yang dihuni oleh makhluk-makhluk yang bernama iludus. Para iludus hidup sambil memanfaatkan dan menjaga perkebunan di planet mereka. Bella adalah makhluk turun-temurun yang ditugaskan untuk menjaga para kebun karena mereka memiliki sepasang sayap dan mata ungu indah yang sangat tajam agar bisa merawat tumbuhan dari hama. Silahkan nikmati kisah petualangan soorin, donghae dan hyukjae sehari untuk membongkar peti harta karun yang mereka temukan tidak disengaja😀

ONE DAY OF EXPLORER

“IRONAAAAA~~~ IRONAAAAA~~~ IRONAAAAA~~~” Teriak ibu pengasuh kami dari depan kamar para bella

“aduh, apa’an sih, itu rina-missi nelen speaker apa ya, bisiiiiinnnggggg~~~” soorin kembali menarik selimutnya

“PARA BELLA!! IRONAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA” kini seluruh gedung terasa seperti bergetar membuat para bella langsung bangun dan berbaris didepan ibu pengasuh itu

“1.. 2.. 3.. 4.. 5.. 6.. 7.. .. ..” rina menghitung para bella yang diasuhnya perlahan sambil mengingat

“1.. 2.. 3.. 4.. 5.. 6.. 7.. .. .. kenapa Cuma 7?? Siapa satu lagi??”

“itu, soorin, dia belum keluar dari kamar”

“soorin??” rina mengeluarkan biji matanya “CHO SOO RIN!!!!! KELUAARRRRRRRRRRR!!!!!!!” lalu dia berteriak membuat semua orang menutup telinganya

***

Soorin’s POV

‘demi apa gue dihukum disuruh nyabutin rumput di kebun bunga busuk ini? ini bunga juga kenapa busuk banget sih baunya =_=* cakep sih, warnanya pink muda, trus punya 5 kelopak, tapi tetep aja bunga zaoka ini baunya busuk’

GUBRAKKKKKKKK

‘eh, suara apa’an itu, dari arah pohon gede dibelakangku..’ sambil membatin aku berjalan kebalik pohon dan melihat sesosok pria mengelus-elus bokongnya

“wakakaka, lo jatuhnya duduk ya? Pantes aja bokong lo ngembang~ masih untung tuh, Cuma bokong” ucapku sambil meledeknya

Namun tiba-tiba dia memutar kepalanya dan kini menatapku dingin dengan mata tajamnya. Dan ternyata, dia adalah … “wuaaa~~~ yeobo, mian~~~ aku pikir siapa~~~” ucapku sambil berlari berjalan kearah donghae dan membantunya mengelus-elus bokong hae (?)

“yaa!!!! Kenapa tertawa melihatku seperti ini!!!!” dia berteriak kesal

“miaannnn~ yeobo, mianhae~ yah, maaf kan aku~ jebal~” ucapku sambil memasang tampang paling cute

“appeo~~~” ucap donghae yang langsung mengubah ekspresi mematikannya menjadi ekspresi manjanya hanya dalam semenit

“neomu appeo??… geurae, aku akan obati lukamu~ sepertinya harus diurut~”

“aigoo~ uri jagineun, mau liat bokong seksi aku yah >.<” goda donghae bersemangat

PLAAAKKKKK

“eh, ikan stres!! Emang gue tukang urut??” ucap soorin sambil ngegetok kepala donghae

“eihhh…. betewe, anyway, busway, angkot beserta teman-temannya, kenapa tanah dibagian ini lebih keras dibanding yg lain ya?”

“iya ya, kayaknya yang rada aneh, tanah sepetak ini doank.. jangan jangan…..” soorin melototin donghae sambil menyamakan pikiran mereka

“HARTA KARUN!!!” ucap mereka bersama dan langsung mencoba menggali tanah itu.

Beberapa menit kemudian, sebuah kotak kayu berukuran sedang telah terangkat dari tanah yang tak cukup dalam itu, namun, kotak tersebut tidak bisa dibuka, kuncinya tidak kelihatan.

“oppa, ini sebenarnya kotak apa??”

“molla~~~ kita simpan saja, okay!! Geundae, eottokhae?? Bahkan berdiri sendiri saja sekarang aku tidak bisa==*” ucap hae sambil elus-elus bokongnya

“kalau begitu, kita umpetin peti ini disemak-semak bunga busuk itu saja, pasti tak akan ada yang mau kedaerah sini~~~”

“bingo!!”

***

Desa indah itu tetap damai kecuali dengan dua makhluk iludus yang bernama lee donghae dan cho soorin, mereka berdua adalah para bella yang bertugas merawat perkebunan bunga di ladang desa sona. Desa yang dipenuhi dengan ladang perkebunan. Segala macam perkebunan terbentang luas. Diantaranya ada perkebunan pinus, coklat, coffee, anggur, dan sebagainya. Para bella bekerja sama untuk mengurusi perkebunan yang hasilnya akan dibagikan ke warga lain. Desa itu dihuni oleh para ilubus yang saling menyayangi. Kehidupan desa yang sangat aman.

Donghae dan soorin beberapa jam kemudian pergi ke tukang urut.

“hei donghae, kamu sebenarnya kenapa??” tanya tukang urut yang mengoleskan bubuk emas ke bokong donghae

“halbae, masa si ikan jatuh dari pohon ==* ga keren banget deh” soorin monyong-monyongin bibirnya

“ya!! Jagiyaaaaa!! Kau, tak sopan sekali padaku!!”

“geumanhae!! Kalian berdua sama saja!! Kalian memang tadi bermain dimana??”

“halbae~ aku dihukum ngurusin kebun bunga busuk itu~~~”

“aaah~ pantas saja kalian berdua bau”

“halbae!!!!”

“hehehe, iya, bercandaaa~”

“tapi, halbae, daerah itu jadi jarang yang ngedatengin yah. Sunyi banget.” Tanya donghae

“iya, makanya jaman dulu banyak perompak yang menanam hartanya disitu…”

“jinjja???”

“iya, isinya emas, dan perhiasan lain. Kalo ga salah, harta yang ditanam didaerah itu Cuma bisa dibuka dengan kunci yang dibuat dari besi yang ada di gunung emas dibelakang hutan pinus”

“jinjjayo??” soorin langsung semangat ngedenger kata ‘harta karun’

“legendanya sih begitu, tapi ga tau juga ya~~~ udah nih, besok bakal sembuh bokongnya, tapi, satu pesen halbae, besok-besok manjat pohon lagi ya, biar jatuh, trus maen kesini lagi, hahahaha”

“halbaeeeeeeeee” donghae teriak

***

Mengikuti saran halbae yang memang benar-benar bisa mengurut itu, soorin dan donghae pergi ke gunung di belakang kebun pinus.

“oppa, nanti kita apakan harta-harta itu?”

“kita koleksi saja~~~”

“oppa!! Kita jual saja!! Jadi kita bisa jadi kaya dan tak perlu mengurusi hutan ini lagi”

“tapi kita seorang bella, walaupun kaya, tugas bella tetap menjaga hutan di negeri ini”

“hei!!!! Kalian ngobrolin apa??” tanya eunhyuk yang tiba-tiba datang dari belakang mereka

“eunhyukieeee” ucap donghae senyam-senyum

“bah, begini ini kalo ikan ketemu teri, dunia bagai lautan semua (?)” soorin ngedumel sendiri

“hyukjae, kau kemana saja akhir-akhir ini??” donghae mulai ngambek ama hyukjae yang hobi ngilang

“aku…. dihatimu sayaaaaannngg~~~~~”

PLAAKKKK *kepala soorin seketika kejedut batang pohon melihat tingkah ikan dan teri itu

“eh… udah udah… berenti manja-manja’annya!! Hyukjae oppa!! Kau, mau jadi detektif ga??” tanya soorin ngomong langsung to the point

“ga deh kalo ga dibayar~”

“tenang aje bang~ kita bentar lagi bakal jadi orang kaya~”

“koq bisa, melihara tuyul ya?? Hayooo~~~ beli tuyul ditoko yang mana??”

“bang, lo kata baju gitu beli ditoko?! Udah, ga usah banyak bacot~ mau ga??”

“boleh deh, timbang gue pengangguran gini~”

“hmm, bagoes!! Gini bang, kita nemu harta karun, lo cari tau deh, gimana caranya buka tuh peti”

“wah, ayo, ikut gue!!” ucap eunhyuk dengan wajah meyakinkan

Beberapa menit berjalan dilereng bukit, akhirnya mereka sampai disebuah gubuk yang cukup unik dengan corak sayap disetiap dindingnya.

TOK TOK TOK *eunhyuk sibuk ngegetokin pintu

“eh, hyukjae!!” ucap seseorang keluar dari balik pintu

“teuki hyung??” tanya donghae bingung

“ngapain kesini??” leeteuk ikutan bingung

“hyung~ lo kan pinter sulap, tolong bantu bukain kotak ini donk” ucap eunhyuk sambil nunjukin peti harta karun

“walah~~~ buku sulap gue dipinjem heechul~~~ kerumah dia aja sono”

“beuh, dasar lo ah, pikun, udah ah gue pergi aja!!” ucap eunhyuk protes

PLAKKKKKK *sebuah getokan mendarat di kepala eunhyuk

Mereka pun melarikan diri dari leeteuk yang sedang ngamuk menuju rumah heechul. Tanpa disangka-sangka dihalaman rumah heechul terlihat kibum yang sedang sibuk dengan heebum dan ryeowook yang sedang heboh dengan baengshin.

“wookie~~~ heechul hyung mana??” tanya eunhyuk

“lagi maen ama Abline bareng jongwoon hyung juga~”

“kibumieee” soorin teriak sambil berlari kearah kibum

“wah, nuna, ada apa’an kesini??”

“bum, lo kan pinter, bantuin gue buka peti donk~~~”

“pake kunci donk, ribet amat”

“ga ada kuncinya~~~”

“gergaji aja~~~”

“ah, kenapa ga dari tadi??”

“apanya??”

“ngomongnya??”

“aduh nuna~~~ stres lo kapan ilangnya sih??”

“kapan-kapan deh~~~ gue caw dulu ye, banyak urusan :p” soorin ngegeretin eunhyuk dan donghae pergi dari rumah itu

Lalu seperti perintah halbae tukang urut, mereka membawa peti keatas puncak gunung dibelakang kebun pinus. Disana terdapat sebuah air terjun dan pelangi terlihat terbias di aliran sungai yang indah.

“hyukjae oppa, cari gergaji donk~” ucap soorin

Eunhyuk pun langsung cabut meminjam gergaji dari para bella yang menjaga kebun pinus.

“oppa~ bagaimana bokongmu?” ucap soorin mendatangi donghae yang sedang duduk dipinggir sungai.

“ah, kau, masih ingat padaku ternyata”

“bodoh!! Bagaimana bisa aku melupakan si ikan yang sangat senang melihat air ini??” goda soorin

“jagiya~ bagaimana jika setelah ini kita menikah??” ucap donghae serius menatap soorin

“oppa, kau melamarku sekarang??”

“mau kah kau menikah denganku??” donghae meraih tangan soorin dan menyematkan cincin saphire blue indah kejari manisnya

Soorin mengangguk dan tersenyum bahagia melihat cincin indah itu. Donghae pun memeluk soorin dengan hangat.

“hei, kalau mau pacaran dirumah aja sana ngelanjutinnya!!” ucap eunhyuk yang muncul dari mana dan mengagetkan mereka

“dasar teri ngeganggu aja!! Itu, gergaji’in kotaknya di dalem air sungai yang kena bias pelanginya~ kata halbae sih gitu, coba aja~” soorin ngedumelin eunhyuk

“hmm, kalo gini, bagian aku jadi 70% donk ya~” sifat pelit eunhyuk kumat

“wah, oppa, tega banget masa kita berdua Cuma 30%?? Kan kita yang nemu’in kotaknya!!”

“ya udah, gergaji’in sana sendiri :p”

“teri pelit banget sih masa == ya udah sana telen tuh 70%” soorin meratapi nasib

Eunhyukpun menggergajinya perlahan demi perlahan. Matahari pun semakin lama semakin condong ke barat. Pelangi pun akhirnya sedikit demi sedikit menghilangkan biasannya. Akhirnya, setelah bermandikan keringat, peti tersebut pun mulai terbuka. Soorin dan donghae pun membantu eunhyuk membuka peti itu dengan kuat hingga akhirnya terbelah dua dan terlihat lah isinya.

“apa ini??” tanya eunhyuk sambil memperhatikan isinya yang berwarna hitam dengan bau menyengat

“wakakakakakaka~~~ oppa!! Ini bibit bunga busuk itu!! Hmm, kalau begitu 30% milik kami buat oppa aja deh ya~ selamat menikmati ^_^” ucap soorin bahagia

“hyukjae~~~ annyeong~~~ kkkkkkk~~~” ucap donghae cekikikan dan membawa soorin kembali kerumah mereka meninggalkan eunhyuk yang masih meratapi nasib sialnya.

~End~

==== Side story ====

Mohon maaf yang sebesar-besarnya buat dea, kelama’an banget ya aku ngerjain requestannya ;~; maaf banget~~~~

Entry filed under: Comedy, Fantasy, FF Request, Indonesia, Kim Shin Yeong, One Shoot, Romance, Super Junior, T. Tags: .

hm.. apa ya.. semua kudu baca… trus comment di bawahnya ok!!! [CHAPTER 1] My Beloved Girl

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 512,626 hits

Day by Day

October 2011
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: