When Regret Comes Over Season 2 – Part 3 + FanVideo

September 11, 2011 at 9:35 PM 1 comment

Author : Pinky Girl

Main Cast : Choi Siwon, Kang Hye Na, Choi Yong Yi

Support Cast : Find urself…:)

Genre : Romance

Rating : T

Type : One Shoot

Disclaimer : Wah,,,Ga jadi deh ampe par 3 nya, aku lanjut lagi nih FF ampe part 4 gpp yah??hehe…Makasih buat kalian yang udah setia baca dari Part 1, ampe di bikin Season 2 nya ini, hehe…Jangan lupa buat RCL nya lagi yah..^^

Part 1 , Part 2

Happy Reading

Author POV

Siwon dengan cepat mengusap air matanya ketika Hye Na sekarang melihat ke arahnya. Siwon masuk ke dalam tenda dan Hye Na langsung meletakkan kepala Yong Yi di bantal dengan sangat pelan2 agar dia tidak terbangun.

“Maafkan aku Siwon-ssi aku masuk ke tenda ini tanpa ijin darimu, tadi aku melihat Yong Yi sedang duduk sendirian di luar, lalu mengantarnya ke sini, karna kau tidak ada di sini jadi aku menemaninya sampai dia tertidur”

“Ne..tidak apa2, maaf  jadi merepotkanmu. Tadi aku sedang ingin mencari udara segar makannya keluar” Siwon pura2 tidak tau kalau sebenarnya tadi dia mendengar pembicaraan Hye Na dengan Yong Yi.

“Oh,,begitu. Ah,,Siwon-ssi kau habis menangis?? Matamu sembab?” Hye Na menatap mata Siwon.

“Ah,,anhia, mungkin tadi terkena angin terus jadi mataku perih” Siwon mencoba menghindar tatapan Hye Na.

“Oh..begitu” ucap Hye Na tidak menaruh curiga apapun.

“Baiklah kalau begitu aku kembali ke tendaku dulu” Hye Na beranjak.

“Jamkkanmanyo..”

“Ne..?”

“Gomawoyo..”

“Ye..?”

“Gomawo sudah mengantar Yong Yi ke sini” ucap Siwon sekarang yang menatap Hye Na.

Hye Na tiba2 menjadi salah tingkah. “Ne,,choenmaneyo..”

***

“Tuan, kau sudah pulang” tanya seorang baby sitter Yong Yi saat mereka tiba di Apartement setelah pulang Camping.

“Sini biar aku yang menggendong Yong Yi”

“Anhi,,biar aku saja, kau bawakan saja barang2 di dalam mobil”

“Ne..tuan”

Siwon menidurkan Yong Yi di kamarnya. Dia mengusap-ngusap rambut putranya itu sambil menatapnya. Saat dia akan beranjak, dia melihat calender yang di simpan di meja anaknya. Siwon mengambil calender itu, melihat tanggal yang pernah dia lingkari.

“Ah,,astaga aku hampir lupa, besok adalah hari peringatan kematian appa”

Ayah Siwon meninggal 2 tahun yang lalu karna penyakit jantungnya, Siwon sangat terpukul karna sekarang dia sudah tidak memiliki orang tua lagi, tapi dia senang karna dia sudah memenuhi permintaan terakhir appa nya untuk memberikannya seorang cucu dan bisa ikut merawat cucunya walau hanya selama 5 tahun ini.

Karna lelahnya Siwon sampai tertidur di kamar Yong Yi.

Keesokan harinya…

“Yong Yi-ah, hari ini kita akan mengunjungi harabouji mu di makamnya” ucap Siwon sambil membantu putranya memakai baju dan menyisiri rambutnya.

“Appa, apakah hari ini hari peringatan kematian harabouji?”

“Ehmm..”

“Ah,,aku merindukan harabouji dan juga eomma, ayo appa kita cepat2 ke sana” Mendengarnya Siwon hanya bisa membisu.

Di makam…

Siwon melakukan upacara kecil di depan makam ayahnya dan memberi penghormatan.

“Appa, aku datang bersama cucumu”

“Harabouji aku datang menjengukmu, apa kau baik2 saja di sana?? Harabouji aku meridnukanmu. Kapan kau bisa mengajakku bermain lagi? Aku ingin di dongengkan lagi setiap tidur oleh mu, sekarang kalau appa bekerja, aku selalu sendirian, aku kesepian harabouji”

Siwon menunduk mendengar ucapan putranya itu dan tak mampu berkata apa2.

“Appa, ayo ke makam eomma sekarang” Yong Yi menarik tangan Siwon.

“Ne Yong Yi-ah” ucap Siwon sambil memberi penghormatan terakhir pada makam appa nya.

Siwon dan Yong Yi sekarang ke makam Taeyeon yang juga tidak jauh dari makam appa nya.

“Yong Yi-ah, beri penghormatan pada eomma mu”

“Eomma..kau sedang apa?? Kau di jaga baik2 oleh Tuhan di sana, kan??Eomma, guruku bilang orang yang sudah meninggal itu tidak akan bisa hidup lagi karna mereka sudah pulang ke rumah asalnya. Kalau begitu apakah aku juga boleh pulang sekarang menyusulmu??”

“Maafkan aku, karna kau meninggal karna kau melahirkanku, kalau begitu aku rela jika aku tidak terlahir ke dunia ini asal eomma bisa hidup lagi dan bahagia bersama appa.”

“Eomma,,teman2 ku semuanya memiliki eomma, hanya aku yang tidak punya, padahal aku ingin sekali kau memberikanku ciuman saat mau tidur seperti yang di lakukan appa, mengantarku ke sekolah bersama appa, membuatkan aku bekal dan berlibur bersama, apakah itu mungkin eomma??”

“Eomma,,aku dan appa sangat merindukanmu, apa kau juga merindukan kami??”

Siwon tidak  mampu lagi membendung air matanya, dia langsung memeluk Yong Yi.

“Yong Yi-ah, sudah cukup. Appa tidak sanggup lagi mendengar ucapanmu. Ibumu meninggal bukan karna melahirkanmu, nak. Appa yang salah, appa yang tidak bisa menjaga eomma mu dengan baik, appa yang sudah menyia-nyiakan eomma mu, nak. Jadi jangan pernah kau merasa bersalah seperti itu. Maafkan appa..”

Siwon menangis sejadi-jadinya dalam pelukan anaknya.

“Appa, aku benar2 merindukan eomma” Yong Yi pun menangis dengan tersedu-sedu.

“Appa do Yong Yi-ah, appa do…” Suara Siwon sudah semakin serak karna beberapa hari ini dia banyak menangis.

5 hari kemudian…

“Wonnie-ah, wajamu pucat sekali, kau sakit??”

“Anhi..Hyung, mungkin karna aku kurang tidur saja”

“Tapi wajahmu itu menggambarkan kau tidak baik, lebih baik kau pulang saja, biar nanti aku yang bilang pada manager kita kau tidak bisa ikut Variety Show ini”

“Tapi Hyung…”

“Aku mohon menurutlah padaku, kalau sakitmu tambah parah, kau malah tidak akan bisa mengikuti setiap jadwal2 kita, ara??” *aduuuhh..Leeteuk oppa baik bgt siiiihh..

“Kau benar. Baiklah kalau begitu aku pulang dulu, sampaikan maafku pada manager”

“Oppa,,kalau begitu Yong Yi menginap saja di dorm kami, eoh?? Sudah lama kami tidak bertemu dengannya. Aku merindukan dia, eoh?? Jebaaaaal..” Seohyun dan member SNSD yang lain memohon pada Siwon.

“Baiklah selesai acara ini kalian bisa menjemputnya di sekolahnya”

“Neee..gomawoyo oppa. Oya kau lekas sembuh yah..”

Malam hari….

Ting nong..Ting nong…

Siwon yang baru saja memejamkan matanya, dengan berat dia bangun dan membukakan pintu.

“Annyeong Siwon-ssi”

“Ah,,Annyeong seonsangnim..”

“Maaf aku menggangumu, apakah Yong Yi ada di dalam??”

“Anhi..dia sedang menginap di dorm SNSD ahjumma nya, waeyo??”

“Ah,,begitu..Pantas tadi siang aku melihat mereka menjemput Yong Yi”

“Ehmm..”

“Oya aku ke sini hanya ingin mengantarkan buku Yong Yi yang tertinggal di sekolah tadi” Hye Na menyerahkan buku tulis Yong Yi pada Siwon.

“Ne..gomawoyo..”

“Ehm..baiklah kalau begitu aku permisi dulu. Selamat malam”

“Jamkkanman..”

“Ne..?”

“Ehmm..Hye Na-ssi maukah kau membuatkan bubur untukku??”

“Ye..?? Siwon-ssi, apakah kau sakit?”

“Masuklah..”

Dengan ragu akhirnya Hye Na masuk ke Apartement Siwon untuk pertama kalinya.

“Maaf kalau aku merepotkanmu, tapi aku mohon tolong buatkan aku bubur, bahan2 nya bisa kau lihat di dapurku. Aku akan menunggu di kamarku, kau tidak keberatan kan??”

“Ye..? Ah,,anhio, baiklah aku akan membuatkannya untukmu”

“Gomawoyo..”

Setengah jam kemudian, Hye Na membawa bubur yang sudah dia buat ke kamar Siwon, karna pintunya tidak di kunci dia langsung masuk ke kamar itu. Tapi Hye Na melihat Siwon sudah tertidur, Hye Na berusaha membangunkan Siwon tapi ternyata dia malah mengigau memanggil2 nama Taeyeon. Dan sekarang Siwon menarik tangan Hye Na, menaruhnya di dadanya yang bidang itu.

Deg….

Hye Na tidak bisa berbuat apa2, dia hanya pasrah  tangannya di genggam oleh Siwon sekarang. Hye Na melihat Siwon berkeringat, dengan tangannya yang satu lagi, dia memegang kening Siwon.

“Astaga badannya panas sekali”

Setelah beberapa menit, Hye Na berusaha melepaskan tangannya dari Siwon, dia mengambil air dan handuk, untuk mengompres Siwon. Keesokan harinya Siwon terbangun, dia memegang handuk yang menempel di keningnya, dia menatap Hye Na, yang duduk di samping kasurnya, kepalanya menyender di kasur, Siwon mencoba untuk menyentuh rambutnya, namun tiba2 Hye Na terbangun

“Ah..Siwon-ssi maafkan aku, aku ketiduran di sini, astaga bodoh sekali aku bisa ketiduran di sini” Hye Na langsung terperanjat dan menjadi salah tingkah.

“Gwaenchana Hye Na-ssi, terima kasih kau sudah menjagaku sepanjang malam dan mengompresku” ucap Siwon yang juga menjadi kikuk.

“Ye..?? Ah..choenmaneyo. Apa kau sudah merasa baikan??”

“Ne..aku sudah baikan daripada semalam, panasku juga sudah turun”

“Ah,,syukurlah kalau begitu. Baiklah kalau begitu aku permisi dulu karna nanti aku harus mengajar” Hye Na beranjak, dan karna tergesa-gesa, kaki Hye Na menabrak meja, dia mengerang kesakitan.

“Hye Na-ssi gwaenchana”

“Ah..anhi,,gwaenchanayo…” wajah Hye Na mulai memerah karna malu dan dia buru2 keluar dari kamar Siwon.

Siwon hanya tersenyum melihat tingkah guru anaknya itu.

***

Hari ini adalah hari Ulang Tahun Siwon ke 31 tahun, pihak SM Entertainment akan mengadakan Mini Concert  bersama para penggemar Siwon dan juga ELF. Di acara itu Siwon membawakan sebuah lagu untuk Yong Yi, lagu ciptaanya yang berjdul Because You Live. Yong Yi di panggil naik ke atas panggung dan para ELF pun ikut bernyanyi bersama. Setelah menyanyikan lagu untuk putranya itu, Siwon membawakan lagu Kim Bum Soo yang berjudul I Miss You yang dia khususkan untuk Taeyeon dan menggambarkan isi hatinya yang sedang sangat merindukan istrinya itu. *author saranin baca ini sambil denger lagu itu, makin deh nyesek..-_-

Di tengah2 Siwon menyanyikan lagu itu, dia tidak bisa menahan rasa sesak di dadanya, dan bulir2 air matanya mulai terjatuh. Sambil memeluk Yong Yi, dia menyanyi dengan suaranya yang parau menahan tangis. Para member Super Junior, SNSD,  SHINee dan beberapa artis dari SM Enteetainment yang juga ikut hadir di sana, ikut naik ke panggung memeluk Siwon. Semua orang yang ada di sana sontak ikut menangis, mereka membantu Siwon menyelesaikan lagu itu. Dan berakhir dengan riuhnya tepuk tangan para penggemar dan isakan tangis mereka.

“Wonnie-ah saengil chukkae, semoga kau lebih di berikan ketabahan menghadapi semua ini” Member Super Junior satu per satu memeluk Siwon saat di Backstage.

“Benar oppa, semoga kau bisa menjadi appa yang tegar untuk Yong Yi, aku yakin Taeyeon eonni di sana juga pasti sangat bangga jika melihatmu mendidik Yong Yi dengan baik, dan aku juga yakin Taeyeon eonni sangat merindukan kalian juga” para member SNSD ikut memberi pelukan dan dukungan untuk Siwon.

“Gomawoyo..Terima kasih untuk dukungan kalian semua,, aku tidak tau, jika tidak ada kalian, apakah aku sanggup melewati ini semua sendirian” Siwon mengusap air matanya.

“Inilah gunanya keluarga, kau tenang saja, kami akan selalu ada untukmu, eoh???”

“Ne..Hyung, gomapseumnida..” Leeteuk kembali memeluk Siwon.

Di Apartement…

Setelah menidurkan Yong Yi di kamarnya, dia kembali ke kamarnya sendiri. Membuka beberapa kado yang di berikan teman2 nya dan juga penggemarnya. Ada satu kado saat dia buka berisi sebuah CD, Siwon melihat kartu ucapannya.

Dear : Siwon oppa..;)

Saengil Chukka Hamnida oppa….Aku berdo’a semoga kau selalu kuat menghadapi segala cobaan yang menimpamu. Aku juga benar2 salut padamu, kau telah membuktikan bahwa kau laki2 yang bertanggung jawab atas kesalahanmu, kau telah menyesali kesalahanmu dan kau menebusnya dengan merawat anakmu dengan sangat baik.

Di hari ulang tahunmu ini, aku sengaja membuat sebuah Video yang aku buat sendiri, dari semua moment2 saat Taeyeon eonni masih hidup. Mungkin video ini menggambarkan hatimu yang sedang merindukan istrimu, semoga Video ini bisa mengobati sedikit kerinduanmu pada istrimu yang sekarang ini pasti sudah beristirahat dengan tenang di alamnya.

Love…

Your Fan..

*ceritanya ini video yang di buat fans nya Siwon, mian yah kalo ga nyambung, hehe..;)

Siwon menangis setelah menonton isi dari CD itu. Dia benar2 sedih melihat setiap keceriaan Taeyeon di video itu saat dia masih hidup, dia tersadar, dia sangat merindukan tawa Taeyeon, dia merindukan Taeyeon yang selalu ceria di hadapan semua orang sekalipun hatinya sedang sedih. Dia juga merindukan suara Taeyeon, dia merindukan semua tentang Taeyeon dan ingin sekali memeluknya saat ini.

“Oppa,,,bangun…ini aku…” ucap Taeyeon membangunkan Siwon yang sedang tertidur di sebuah kursi taman.

“Taeyeon-ah, kau kah itu??” Siwon mengucek-ngucek matanya, untuk memastikan apakah benar wanita yang ada di depannya saat ini adalah Taeyeon istrinya.

“Ne..oppa, ini aku” Taeyeon tersenyum sambil mengusap rambut Siwon.

“Taeyeon-ah, kau datang..” Siwon merubah posisi tidurnya menjadi duduk di samping Taeyeon.

“Ehmm…aku datang ingin memberikan selamat padamu. Saengil Chukkae oppa, semoga kau menjadi laki2 yang semakin dewasa dan bijak. Dan tentunya, kau selalu menjadi appa yang baik untuk anak kita”

“Taeyeon-ah, aku merindukanmu” Siwon memeluk Taeyeon dengan sangat erat.

“Nado oppa, aku juga sangat merindukan kau dan juga Yong Yi. Aku senang melihat dia sekarang sudah tumbuh dengan baik. Gomawo oppa kau sudah memenuhi permintaanku, untuk merawat anak kita”

“Ne..Taeyeon-ah, karna hanya ini yang bisa aku lakukan untuk menebus dosaku padamu” Siwon mulai meneteskan air matanya.

“Oppa,,kau jangan selalu menyalahkan dirimu atas kepergianku, aku sudah memaafkan semua kesalahanmu jauh sebelum kau meminta maaf padaku, jadi kau jangan pernah merasa bersalah dan menyesal lagi” Taeyeon mengusap air mata Siwon yang terus mengalir.

“Taeyeon-ah, aku sadar aku adalah laki2 terbodoh di dunia ini karna sudah menyia-nyiakan wanita sebaik kau, seandainya aku bisa memutar waktu, aku ingin sekali kau kembali ke sini dan hidup bahagia denganku dan Yong Yi, aku janji aku tidak akan pernah membuatmu terluka lagi, aku akan membayar semua air matamu yang pernah jatuh karna sikapku yang keterlaluan padamu, aku akan membayarnya dengan cintaku yang tulus padamu untuk seumur hidupku. Aku mohon kembalilah Taeyeon-ah” Siwon menggengam kedua tangan Taeyeon.

“Oppa…aku juga ingin seperti itu, tapi kau tau itu sangat2 tidak mungkin. Dunia kita sekarang sudah berbeda, jadi aku hanya bisa ikut bahagia jika kau dan Yong Yi juga bahagia di sini. Kau menyayangi Yong Yi dan menjaganya dengan baik, itu sudah cukup untuk menebus setiap kesalahanmu padaku dulu oppa”

“Anhi,,Taeyeon-ah, aku ingin kau kembali ke sini, aku mohon”

“Mianhae oppa, aku harus pergi sekarang. Jaga dirimu baik2, dan harus kau tau aku masih sangat mencintaimu. Sampaikan pada Yong Yi kalau aku sangat merindukannya dan aku juga sangat ingin memeluknya” Taeyeon menitikan air matanya dan pergi meninggalkan Siwon dalam keheningan.

“Andwae,,Taeyeon-ah, jangan pergi, aku mohon jangan pergiiiiiiii….”

Siwon terperanjat dari tidurnya, badannya penuh dengan keringat.

“Astaga,,ternyata hanya mimpi” ucap Siwon dengan nafas yang terengah-engah.

Pagi ini Siwon sengaja membuatkan bekal untuk Yong Yi, dengan semampunya dia membuatkan nasi yang di bentuk Love dengan di taruh telur dan kacang polong di atasnya di bentuk wajah yang sedang tersenyum.

“Yong Yi-ah, kau sudah siap?” Siwon menghampiri Yong Yi dan memasukan bekal yang dia buat itu ke dalam tas Yong Yi.

“Ne..appa. Ah,,appa, apa yang kau masukkan ke dalam tasku??”

“Rahasiaa..kau buka nanti saat kau istirahat saja yah?”

“Aahhh,,ne appa…”

“Selesai,,kaja..” Siwon menuntun Yong Yi untuk naik mobil.

Di sekolah…

“Annyeong Siwon-ssi…” sapa Hye Na saat Siwon mengantar Yong Yi sampai gerbang sekolahnya.

“Annyeong seonsangnim..”

“Kau baru mengantar Yong Yi lagi?? Kau pasti sibuk yah?”

“Ah,,ye belakangan ini aku sibuk, jadi kadang tidak sempat mengantar Yong Yi ke sekolah”

“Oh,,ya, aku sangat mengerti kesibukanmu itu, artis terkenal sepertimu masih sempat mengantar anaknya di tengah jadwalnya yang padat, itu membuatku kagum padamu”

“Ah,,ye, kamshamnida…”

“Oya,,semalam kau merayakan Ulang Tahunmu yah? Mianhae karna aku tidak bisa datang, karna aku ada sedikit urusan”

“Anhi,,gwaenchanayo…”

“Kalau begitu Saengil Chukkae Siwon-ssi, semoga kau tetap menjadi appa yang hebat untuk Yong Yi”

“Ne..gomapseumnida” Siwon menyambut tangan Hye Na.

“Baiklah kalau begitu, aku dan Yong Yi masuk dulu”

Saat Hye Na melangkah, tiba2 dia hampir terjatuh karna sepatu nya yang ber-hak tinggi. Dan dengan refleks nya Siwon menahan tubuh Hye Na yang hampir jatuh. Mata Siwon dan Hye Na sekarang saling menatap, dalam beberapa detik. Sampai akhirnya Yong Yi memanggil Hye Na.

“Seonsangnim,,bel nya sudah berbunyi, ayo kita masuk”

Spontan Siwon dan Hye Na pun langsung salah tingkah.

“Ah,,ye Yong Yi-ah, ayo kita masuk. Siwon-ssi, gomawoyo..” ucap Hye Na dengan wajahnya yang memerah.

“Ne..choenmaneyo seonsangnim” ucap Siwon gugup.

“Appa..aku masuk dulu yah” ucap Yong Yi melangkah pergi kemudian menoleh kembali ke belakang dan mengacungkan jempolnya sambil mengedipkan mata.

Siwon hanya bisa terheran apa maskud dari anaknya itu, tapi akhirnya dia tidak menaruh curiga apapun, dan dia pergi menuju tempat latihan.

***

“Yong Yi-ah..”

“Ehm…”

“Sebenarnya apa maksudmu tadi mengacungkan jempol pada appa di sekolah??” tanya Siwon saat makan malam bersama dengan Yong Yi di rumah.

“Aahh..yang tadi?? Anhi…tidak ada maksud apa2, aku hanya senang melihatmu tadi menolong seonsangnim ku”

“Geuraeyo..?? Tidak ada maksud lain??” Siwon menatap sinis anaknya itu.

“Anhiooo..appa..”

“Hmm,,baiklah kalau begitu, appa percaya”

“Appa…”

“Ehmm..”

“Menurutmu Hye Seonsangnim cantik tidak?? Bagaimana kalau kau berkencan dengannya” ucap Yong Yi sambil terus mengunyah.

“Ohok..Ohoook..Ohok…” Siwon yang sedang mengunyah makanannya langsung tersedak mendengar ucapan anakanya itu.

“Appa waeyo?? Minum ini..” Yong Yi memberi Siwon segelas air putih.

“Yaakk,,,Yong Yi-ah, apa maksud dari ucapanmu itu??” Siwon menatap lekat anaknya.

“Waeyo?? Apa ada yang salah dengan ucapanku?? Appa kau ini kan duda keren, kau terkenal, kau kaya, kau juga tampan, Hye seonsangnim pasti juga menyukaimu. Umurmu sudah tua appa, jadi kalau tidak cepat menikah lagi, siapa yang akan mengurusimu?? Aku ingin ada seseorang yang mengurusi mu juga, jangan hanya kau yang terus mengurusiku appa”

“….” Siwon terdiam

“Appa sudah kenyang, appa mau ke kamar dulu, habiskan makananmu” Siwon langsung beranjak dari tempat duduknya dan masuk ke kamar.

Tok..Tok..Tok…

“Appa…apa kau sudah tidur??”

“Belum…masuklah” mendengar perintah appa nya itu, Yong Yi langsung masuk.

“Appa…apa kau marah padaku??” Yong Yi berdiri menatap appa nya yang sedang membaca buku.

“Sini,tidur dengan appa” Siwon memeluk Yong Yi saat dia naik ke kasurnya.

“Yong Yi-ah, appa tidak marah padamu, appa hanya kaget dengan ucapanmu, appa belum siap sayang untuk memenuhi permintaanmu itu, lagipula appa sudah berjanji pada eomma mu, kalau appa tidak akan pernah menikah lagi”

“Appa…aku hanya kasian padamu, aku tidak tega setiap kali kau pulang kerja, kelelahan tapi tidak ada yang melayanimu, tidak ada yang membantumu menyiapkan pakaian, memasakkan makanan enak untumu dan menemanimu tidur. Kau selalu melakukan itu padaku, tapi aku tidak bisa berbuat apa2 untukmu”

Siwon terkejut dengan ucapan putranya itu, dalam hatinya benar2 merasa bangga memiliki putra sehebat Yong Yi dan dia senang semua sifat Taeyeon yang tegar dan dewasa itu menurun pada Yong Yi.

“Yong Yi-ah, appa tau kau sangat memperdulikan appa, appa juga tau kau sangat sayang pada appa, tapi appa mohon jangan paksa appa untuk menikah lagi dan mencintai wanita lain, karna sampai kapan pun di hati appa hanya akan ada eomma mu seorang, arasso?”

“Geundae appa..”

“Sudahlah, lain kali lagi kita membicarakan hal ini, eoh??? Sekarang kau cepat tidur karna besok kau harus sekolah” Siwon menyelimuti tubuh Yong Yi dan mencium kening putranya itu.

Setelah anaknya tertidur, Siwon tidak langsung memejamkan matanya, tapi dia sedikit memikirkan apa yang di ucapkan Yong Yi tadi.

Keesokan harinya…

“Hye Na-ssi, apa kau ada acara hari ini??” tanya Siwon saat menjemput Yong Yi di sekolahnya.

“Ne…?? Ehmm…sepertinya tidak ada, waeyo??”

“Baguslah, kalau begitu nanti aku menghubungi mu saja, Yong Yi-ah, ayo kita pulang”

“Annyeong seonsangnim..”

“Ne..Annyeong Yong Yi-ah, hati2 yah..”

“Hye Na-ssi, aku ingin mengajakmu makan malam, kau siap2 lah, nanti aku jemput kau jam 7 malam, ok??”

Hye Na membaca pesan dari Siwon dan dia tersenyum…

“Yaa..Siwon-ssi, kau bahkan tidak bertanya apakah aku mau atau tidak. Tapi baiklah karna kau appa dari Yong Yi, makannya aku mau, aku tunggu kau jam 7, kalau terlambat menjemput satu menit saja, aku tidak akan pergi, arasso? hehe..*^.^*

Siwon tersenyum dan tanpa dia sadari, ini pertama kalinya dia bisa  tersenyum lagi seperti itu setelah belakangan ini dia selalu menangis dan terpuruk dengan penyesalannya.

“Ne..ARASSO Hye Na-ssi..;p “

To be Continue…

Mianhaeyoooo chingudeul..Tadinya aku mau bikin cuma sampe 2 part tau nya malah masih banyak yang pengen aku tuangin di FF ini, dan aku putusin kayanya amep 3 part az, eh tau nya masih kurang juga, jadi MUNGKIN FF ini bakal bener2 berakhir di Part 4 nya az deh, hehe…Janagn bosen2 yah baca nya..^^ tetep selalu RCL nya..gomawo..:)

Video Credit to

Entry filed under: Chaptered, Drama, FanFiction, Genre, Indonesia, Language, Life, Rating, Sad Romance, Super Junior, T, Type. Tags: .

just pengumuman #plaaakkkk When Regret Comes Over Season 2 – Part 4

1 Comment Add your own

  • 1. Mieyonn - 신아미  |  September 12, 2011 at 7:12 AM

    ecie… cuit cuit… yongyi bakal dapet ibu baru ^_^

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 513,074 hits

Day by Day

September 2011
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


