[FF] 선생님~사랑해요!!! (Pak Guru~ I Love You!!!) Chapter 5 – FINAL CHAPTER

September 11, 2011 at 4:43 PM 4 comments

Title : 선생님~사랑해요!!!

Author : Mieyonn

Type : Sequel / Chaptered

Genre : Daily live, comedy (maybe), family (maybe), friendship (maybe)

Rate : T

Cast :

~ All B1A4 Member : Jinyoung, Shinwoo, Sandeul, Baro, Gongchan
~ Jiyeon T-ARA
~ Taemin Shinee
~ Kim Soo Ro as Teacher
~ Han Gain as Their Neighbor
~ Other additional cast

[CHAPTER 1]

[CHAPTER 2]

[CHAPTER 3]

[CHAPTER 4]

선생님~사랑해요!!! (Pak Guru~ I Love You!!!)

CHAPTER 5 : Warung Tante Ga In

Disuatu sore menjelang malam di dorm B1A4 ….

“siapa yang lagi dikamar mandi???” ucap sandeul teriak-teriak sambil jongkok

“aye hyung~~~ lagi giliran ngebersihin kamar mandi~~~ kenapa sih??” gongchan bales teriak

“cepetan dunk~~ hyung pengen pipis nih~~”

“astaga~~~ padahal aye lagi nyikatin dinding sambil ngayalin pelem sailormoon deh~~ ngeganggu aje~~” ucap gongchan ngedumel dan bekerja lebih cepat (?)

Setelah selesai, gongchan mendatangi jinyoung yang lagi nonton tipi. Sandeul pun masuk ke dalam kamar mandi. Beberapa saat kemudian dia keluar lagi dan masuk ke kamarnya. Lalu, melihat kamar mandi kosong, baro pun masuk. Dan kemudian beberapa menit berlalu, tiba-tiba sandeul berlari dari kamarnya menuju pintu kamar mandi.

“siapa yang di dalem??… cepetan dunnkkk~~” ucap sandeul sambil jongkok-jongkok lagi

“ini gue!! Gue lagi mandi… masih tanggung nih…” baro teriak-teriak sambil jebar-jebur (?)

“cepetan yak~~~ gue mo pipis~~~” sandeul meringis

Setelah menunggu, akhirnya pintu kamar mandi terbuka. Sandeul yang sedari tadi cemberut pun akhirnya tersenyum bahagia (?). setelah itu dia kembali lagi ke kamarnya. Beberapa menit kemudian, kamar mandi begitu kosong. Jinyoung dan gongchan masih tetap duduk didepan tipi. Lalu, shinwoo pun masuk sambil megangin perutnya. Ketika jinyoung dan gongchan lagi seru-serunya melihat balap motor di tipi tiba-tiba sandeul lari-lari lagi dari kamarnya melewati tipi dan kembali menuju depan pintu kamar mandi.

“wooyy… siapa yang didaleeemmmm?????” sandeul teriak-teriak lagi

“JANGAN GANGGU GUE!! GUE LAGI BOKER!!” shinwoo teriak 7 oktaf

“hehe… mian hyung… iye deh hyung, aye tungguin…” sandeul shock mendengar teriakan shinwoo

Setelah merasa cukup puas (?) akhirnya shinwoo keluar, sandeul yang sudah tak tahan pun langsung nyerobos masuk kedalam kamar mandi.

“ih, akhirnya lega juga gue…” ucap shinwoo mendatangi jinyoung dan gongchan

“hyung, sandeul hyung kenapa sih?? Hari ini hobi banget masuk kamar mandi~~~ kan ga enak kalo lagi di kamar mandi trus digangguin” gongchan protes

“mana gue tau~~~ ude biarin aja dah~~~” mata jinyoung masih kedepan tipi

“trus lu emang ga mo masuk kamar mandi gitu??” tanya shinwoo bingung

“hari ini engga deh~ gue kasih jatah masuk kamar mandi gue buat sandeul (?)”

“hyung, ga mandi donk??” tanya baro yang keluar dari kamar dengan wangi semerbak (?)

“engga donk~” jinyoung bangga .-.

“astaga~~~~~” gongchan geleng-geleng kepala

Lalu, sandeul keluar dari kamar mandi lagi dan berjalan menuju kamar melewati mereka berempat.

“sandeulling~~~” ucap jinyoung membuat sandeul menghentikan langkah kakinya

“waeyo hyung??”

“hari ini kamu kenapa beser (pipis terus) gitu sih??”

“ooh~~ iya hyung.. aku pengen jadi imut”

“apa hubungannya??? Kamar mandi ama imut???” tanya shinwoo bingung

“tadi pagi pas pergi sekolah, aku denger emak-emak cerita diangkot (?) mereka bilang, banyak minum air bisa bikin imut~~~”

“wah?? Jinjja??” jinyoung langsung berdiri dan pergi menuju dispenser dan mulai menelan air diikuti oleh baro dan shinwoo

Akhirnya, malam itu mereka berempat tidak tidur nyenyak karena pipis terus.

====

“ih, bosen banget gitu gue sendirian dirumah masa….” ucap gongchan sambil elus-elus kucing baro

“meong…”

“sandeul – baro hyung lagi les, jinyoung – shinwoo hyung ga tau lagi terdampar dimana… sunyi banget nih rumah rasanya…”

“meong…”

“gue harus ngapain donk??”

“meong….”

“ah,, mending gue ke warung tante gain aja deh… kali aja dapet makanan gratis…”

“meong…”

“heh!! Dasar lo kucing!! Dari tadi taunya meang meong doank…” ucap gongchan sambil nabok bokong tuh kucing

“meong…”

.-. gongchan terjun ke sunge

====

“eh… taemin??? Jiyeon?? Ngapain berdua disini?? Kenapa ga bilang-bilang ama aku?? Kalian….” gongchan langsung ngambek melihat jiyeon dan taemin

“kaga, tadi kita niat kerumah lo~ tapi karna laper.. kita kesini dulu…” jelas taemin

“tega ih… gue juga laper makanya kesini~~~”

“ya udah, gue yang traktir hari ini…” ucap jiyeong ke taemin dan gongchan

“haha… gomawooooo~” taemin happy

“kalian… akhir-akhir ini koq deket banget sih??” gongchan bingung

“jeles?? Pacar lo ga bakal gue gebet koq~~”

“eh, taem taem taem… dia bukan pacar gue!!!!!” gongchan teriak sambil nyemburin makanannya

“BERISIIIKKKK!!!!!!” tante gain ngamuk (?)

Setelah hening beberapa saat ketika sedang makan, mereka akhirnya kembali ngobrol setelah mangkuk ramyeon nya kering (???)

“babe gue besok ultah~~~” ucap jiyeon

“trus?? Mau dikerjain gitu??” gongchan nyeletuk

“iya… jarang-jarang bisa ngerjain pak sooro..” taemin bahagia dan tos ke gongchan

“heh!! Sedeng!! Tega banget masa ngerjain babe gue!! Bantuin gue bikin surprise party donk~~~” jiyeong noyor-noyor kepala taemin-gongchan

“aaaaaahhh~~~ iya juga~~~ tante punya ide~~~” ucap tante gain yang tiba-tiba nongol kaya setan (?)

====

‘ceman – ceman… urgent!!! Dateng ke cafe Tante Gain!! SEKARANG!!’ gongchan langsung send-all kesemua contact di phone booknya.

Seketika, suasana cafe tante gain berasa pasar.. semua heboh.. ada yang lagi duduk duduk, ada yang lagi duduk duduk dan ada yang lagi duduk duduk… (hehehehe ^_^V #diserbureader)

Sementara, suasana kelas ketika jadwal pak sooro masuk sangat sunyi. Pak sooro yang sepertinya mulai naik darah pun mulai mencari mereka kesekolahan. Namun tak menemukan mereka, malah menemukan 4 orang anak yang sedang menunggunya diruang sekretariat.

“pa~~~ ada yang cari~~~” ucap salah satu pegawai

“siapa??”

“annyeonghaseyo bapa~~~” ucap jinyoung dan yang lainnya

“kalian?? Siapa??”

“kami, temennya jiyeon~~~” balas sandeul

“masa?? Kenapa pada gede??”

“eh, bukan, kami hyungnya temennya jiyeon~~~” baro membenarkan

“ooohhh~~~ hmm~~~ kalian??… ummm… umm…”

“bukan pa~ kami bukan ummm… umm…” shinwoo membalas dengan penuh senyuman

“bukan~~~ maksud saya~~~ eehhmmm…”

“kami juga bukan eehhmmm… pa~” jinyoung juga penuh senyuman

“iya deh… kalo gitu, kalian…”

“iya pa~ kami…” badeul couple serentak

“hyungnya temennya jiyeon kan?? Kalian, hyungnya temennya jiyeon mau ngapain cari saya??”

“kami mau nyulik bapa~~~” ucap jinyoung sambil narik-narik tangan pak sooro masuk kedalem bus

====

Setelah mengikuti geng B1A4 akhirnya, pak sooro sampai ke depan pintu cafe Tante Gain.

“masuk nih??” tanya pa sooro bingung

“iya donk pa~ masa keluar” shinwoo ngejawab sambil melancarkan kedipan matanya (?)

Perlahan, pa sooro membuka pintu cafe tersebut dan “SURPRISSSEEEE!!!!!” ucap semua anak kelas gongchan bersama

“pa sooro~~~ happy birthday~~~” gongchan teriak paling keras

“daddy~~ happy birthday~~ please forgive all of my mistakes~~” ucap jiyeon membisik ke pa sooro

“okay~ gamsahamnida~~~ gomawo~~~ makasih semuanya~~~” ucap pa sooro penuh bahagia

“PAK GURU!! I LOVE YOU!!” ucap mereka semua sambil membentangkan banner 선생님~사랑해요!!!  lebar-lebar

====

Mereka semua merayakan ultah pa guru di warung tante gain. Seperti biasa, yang bayar tetep aja si jiyeon. Setelah kekenyangan menyantap menu utama untuk semuanya yaitu ramyeon khas warung tante gain. Beberapa diantara mereka sudah mulai pulang. Pa sooro masih duduk sambil bercerita dengan member B1A4, taemin dan tante gain, namun, dimana jiyeon dan gongchan??

Ah, ternyata jiyeon dan gongchan sedang duduk berdua dipojokan sambil senyam-senyum. Aaa~ apa yang sedang mereka lakukan??…

~ end ~

==== side story ====

(beser membawa nikmat) ???? ._.v

mianhae kalo gaje~~~ mianhamnida~~~ hehehe, itu aye nemu ide beser, gara-gara aye kemaren malem kebanyakan minum, alhasil aye beser ampe pagi deh .-. #abaikan

BTW,, Itu jiyeon ama gongchan ngapain yak?? hahaha, ayo silahkan berhayal sendiri~~~ #authorsedenghobinyusahinreader

Entry filed under: Chaptered, Family, FanFiction, Friendship, Han Ga In, Indonesia, Kim Soo Ro, Life, SHINee, T, T-ara. Tags: .

[FREELANCE] When Destiny Calls Chapter 2 just pengumuman #plaaakkkk

4 Comments Add your own

  • 1. YeonNia>>Aulia  |  September 12, 2011 at 10:32 PM

    huaaaaaaaaaaaaaaaa………. sukaaaaaaaaaaa ehhhmmm mojok wkwkwkkk
    tapi pendek bgt, ayo dong sequelnya biar memperjelas yg lagi mojok itu(?) hehehhe
    keren keren keren🙂

    Reply
    • 2. Mieyonn - 신아미  |  September 13, 2011 at 6:32 AM

      gomawoo udah baca ^_^
      iya ya,, itu gongchan ama jiyeon ngapain mojok berdua?? XDDD

      iya yah~
      semoga nemu ide banyak biar bisa dibikinin sequelnya~
      amiiinnn~ *doa

      Reply
  • 3. Han Sang Rim  |  September 26, 2011 at 9:07 PM

    aigo~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ si sandeul gilak! beser ny parahan =_=”
    gongchan sm jiyeon😄 aku tebak ya.. pacaran deh kali ya. -.-
    ttp berkarya chingu!!!!

    Reply
  • 4. DHiyah Zt DoUx  |  October 14, 2011 at 10:01 AM

    nah yah ,, ji yeon n gongchan Lg ngapain hayoooooo ???

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 512,714 hits

Day by Day

September 2011
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: