[FF REQUEST] Nare Land Part 2

September 10, 2011 at 9:40 AM 3 comments

Title : Nare Land (Request by Miharu)

Author : Mieyonn

Type : Chapter

Genre : Fantasy, Romance

Rate : PG-15

Cast :

~ Cho Kyuhyun

~ Choi Yoonji

~ Maya

~ Other character

Happy reading ^^ Welcome to my fantasy land~

Nare Land.. Part 2

Previous

Beberapa menit berlalu, Kyu yang akhirnya merasa bosan sendirian pun mulai mencari yoonji. Namun, sebelum dia sampai ke labirin, dia bertemu dengan seorang wanita yang sangat cantik memakai gaun hitam dan tak pernah dikenalnya. Kyu mencoba mengingat, namun dia memang tak pernah mengenal wanita yang berpakaian ala penyihir itu.

“kau… kyuhyun kan… mendekatlah padaku…” ucapnya dengan hawa-hawa horor sambil tersenyum mematikan

Kyu yang takut berencana lari, namun badannya kaku, dia tak bisa bergerak, namun wanita itu mulai mendekati kyu perlahan demi perlahan.

====

Yoonji’s POV

‘Kyu kemana sih? Apa dia marah aku tinggalin maen labirin? Dia sendiri yang ga mau ikutan aku maen bareng kan. Masa aku ditinggalin aja gitu. Mana sampe sekarang kaga nongol-nongol lagi. Tega banget =_=* awas aja deh kalo ketemu aku mau ngambek.’

Aku membatin sepanjang jalan menuju kelas. Sekalian mempersiapkan kata-kata yang akan ku ucapkan padanya jika aku bertemu dengan dia nanti. Aah, hampir sampai ke kelas. Aku pun berjalan masuk dan memperhatikan bangku kyu. Namun, di kelas yang sepi itu hanya ada kyu bersama wanita cantik yang benar-benar sangat cantik. Bahkan dia tak memperhatikan aku yang jalan masuk kedalam kelas. Siapa wanita itu? Aku sepertinya tak pernah melihatnya dikelas. Atau mungkin aku yang kurang memperhatikannya.

Aku akhirnya sampai ke bangku ku yang berjarak hanya setengah meter dari mereka berdua. Aku memperhatikan kyu dengan pandangan matanya yang kosong, dia hanya tersenyum melihat wanita itu. Sangat aneh perasaanku melihat mereka berdua. Sebaiknya aku pergi saja.

===

Author’s POV

Beberapa hari ini, yoonji sudah tak pernah lagi bersama kyu. Dia lebih sering terlihat sendiri. Hari ini juga seperti itu. Dia harus pergi melihat-lihat peternakan yang diurus oleh rakyat atas nama kerajaan. Sebagai putri dia dengan senang hati pergi bersama rombongan istana mendatangi peternakan-peternakan warga untuk memantau, jika sekiranya ada yang salah istana akan dengan senang hati membantu warga.

Bedanya dengan hari-hari sebelumnya, jika biasanya kyu selalu ada disebelah yoonji, kali ini yang disebelah yoonji adalah ketua pelayan istana, yaitu orang tua yang membawa yoonji datang kenegri asalnya. Walaupun yoonji sedang kesal padanya, yoonji merasa ini sudah menjadi tanggung jawabnya sehingga dia mau tidak mau harus ikut berjalan bersama kakek itu.

“putri, sudah saatnya kita pulang~” kakek itu mengingatkan

“ah, sebentar lagi saja.. aku masih ingin memeras susu dari sapi ini” ucap yoonji yang penasaran bagaimana caranya memerah sapi

“tapi ini sudah sore putri~” ucap kakek itu

“ya udah deh, kakek pulang aja dulu. nanti aku bisa pulang sendiri~” ucap yoonji cemberut

“PUTRI!!!” kakek itu membentak yoonji, namun tiba-tiba sebuah panah melesat tepat ke sebelah kiri yoonji dan menancap di pohon.

“putri~ kau tidak kenapa kenapa??…. pengawal!!!! Cepat cari orang yang ingin memanah putri!!!” kakek itu berteriak

“putri, ayo kita pulang sekarang~” ucapnya sambil menarik tangan yoonji

“chakkaman yo~ ada sesuatu disini~” ucap yoonji sambil memperhatikan panah itu, lalu dia menarik sebuah gulungan kertas berwarna merah yang dililiktan kebatang panah beracun itu.

“surat apa ini??” tanya yoonji bingung

“putri, kau seharusnya pulang dulu… disini tidak aman…” kakek itu semakin memarahi yoonji dan menarik paksa tangannya masuk ke dalam kereta kuda kerajaan dan menyuruh pengawal membawanya keistana saat itu juga

Setelah sampai ke istana, yoonji langsung masuk ke kamarnya. Dia pun membaca surat kaleng yang ada di panah tadi.

 

Untuk Tuan Putri

Hai Tuan Putri, sepertinya kau sudah kembali lagi tanpa ada rasa takut terhadap diriku. Kau masih ingat aku? Aku yang mengutukmu hingga umur 17 tahun, dan sepertinya kemunculanmu kembali disini membuat beberapa rencanaku gagal. Maka, untuk kali ini, aku akan langsung menghabisi dirimu saja. Bersiap-siaplah. Aku ada disekitarmu.

Yang tercantik

– Maya –

‘Maya itu siapa??? Kau siapa??? Apa yang kau inginkan???’ yoonji membatin dan kemudian dia menangis

“aku butuh kyu!!!!” dia berteriak sambil berlari keluar kamar. Namun, di depan kamar sudah banyak pengawal yang menjaganya

“putri, kau tidak boleh pergi kemanapun sekarang”

“aku harus tau siapa aku!! Aku harus tau siapa maya!! Aku harus tau mengapa maya ingin membunuhku!!” yoonji berteriak sambil melepaskan tangannya dari tangan besar

“diluar sangat berbahaya bagimu putri!! Kau adalah putri kami satu-satunya, kau tak boleh pergi kemana pun!!” ucap pengawal yang memegang tangan yoonji dan kemudian dia menarik tangan yoonji dengan kasar kembali masuk kedalam kamar dan menguncinya dari luar

“KALIAN HANYA PEDULI PADA STATUS KU SEBAGAI PUTRI NEGRI INI!!! KALIAN TAK PERNAH PEDULI TERHADAP DIRIKU!!! AKU BENCIIIII!!!!!” yoonji berteriak sambil menangis dan mencoba mendobrak pintu kamarnya. Namun dia hanyalah anak perempuan bertubuh kurus yang tak akan sanggup mendobrak pintu kamarnya yang tebal

‘oke, liat aja, toh, besok juga aku akan pergi kesekolah.. aku harus menemui kyuhyun..’ yoonji membatin sambil menghudap air matanya

===

Esok paginya, lengkap dengan seragam sekolah, dia berteriak di depan pintu agar para pengawal mau membukakan pintu untuknya.

“KAKEEEKKK!!!! SURUH MEREKA MEMBUKA PINTU!!!! AKU HARUS PERGI SEKOLAH!!!” ucap yoonji sambil menggedor-gedor pintu

“BUKAAAA PINTUUUNYYAAAAA~~~~”

Lalu kemudia seseorang membuka pintu kamar yoonji yang lebar itu. Di depannya sudah ada kakek yang sedang berdiri dan dibelakangnya sudah berdiri sekitar 8 orang pengawal memakai baju warna merah.

“putri, kau boleh pergi sekolah, tapi mereka akan aku suruh untuk selalu menjagamu~”

“iya deh, terserah, yang penting aku harus pergi ke sekolah sekarang~~” ucap yoonji yang semakin kesal terhadap ketua pelayan itu

Yoonji pun kemudian berangkat menuju sekolahnya. Setelah sampai sekolah, orang yang pertama kali dicarinya adalah kyu.

“Kyu!!! Kau harus membantuku!!! Aku mohon!!!” ucap yoonji yang mendatangi kyu yang sedang membaca buku di bangkunya

“kau… siapa?? Aku tak mengenalmu” ucap kyu dingin

“kau kenapa?? Marah padaku?? Aku minta maaf jika aku ada salah.. aku tau, aku egois.. mianhae,.,. tapi aku mohon kyu.. aku mohon tolong aku~” ucap yoonji bingung melihat kyu

“untuk apa aku menolong orang yang tak ku kenal??” ucap kyu datar dan meninggalkan yoonji yang terdiam

“kau!! Jahat!!” yoonji berteriak sambil meneteskan air mata. Dia sangat terkejut melihat perubahan kyu yang drastis.

Tiba-tiba dikelas yang sunyi itu, dari arah belakang yoonji ada seseorang yang menutup mukanya menggunakan sapu tangan yang sudah diberi cairan racun untuk membuatnya pingsan. Sekeras apapun yoonji melawan, dia tetap tak bisa melihat sosok yang mencoba ingin membunuhnya itu. Yoonji mencoba berteriak namun dia tetap tidak bisa bergerak dan akhirnya setelah cukup lama dia menghirup bau racun dari sapu tangan itu dia pun pingsan.

====

“putri… putri… kau bisa mendengar suaraku??” suara seseorang membangunkan yoonji yang sudah tertidur selama 3 hari

“ehh?? Kau… ada dimana??” ucap yoonji sambil memegang kepalanya yang masih sakit

“aku… aku…. aku ada disini~~”

“dimana?? Kau bersembunyi dimana??” yoonji semakin bingung, namun dia yang penasaran mencoba mengangkat badannya dan bergerak mencari kesudut kamar

“jangan!! Jangan bergerak kalau kepalamu masih sakit… baiklah, aku akan keluar…”

Lalu, tiba-tiba kalung sapphire blue bulatnya bersinar dan seperti ada yang keluar. Sebesar telapak tangan dengan sayapnya yang terus mengepak, ada seperti sebuah makhluk yang memakai pakaian berwarna merah muda mendatangi yoonji.

“annyeong putri~~~”

“hah??? Kau siapa???”

“aku sungmin… peri yang menjaga kalung sapphire ini…”

“hah… kau?? Sejak kapan ada didalam kalung ini??”

“sejak dulu, sejak kau dikutuk.. aku juga ikut disihir menjadi kecil.. jadi aku bersembunyi didalam bandul ini agar bandul ini tidak pecah.. bandul ini adalah penjaga agar sungai dibelakang taman kerajaan tetap mengeluarkan coklat yang membuat para rakyat selalu senang dan makmur..”

“wah, aku tak tau ada hal seperti itu~”

“ah, dasar.. Maya kurang ajar!! Dia membuatku menjadi seperti ini!! aku akan balas dia!!” ucap sungmin sambil nabokin pahanya

“eh… kau tau sesuatu tentang maya?? Kau juga dikutuk?? Kenapa??”

“jadi putri tak tau??… maya adalah anak yang angkat dari raja dan ratu yang tak kunjung memiliki anak setelah 5 tahun menikah.. namun, ketika maya berumur 17 tahun, saatnya tahta diturunkan kepadanya, tiba-tiba ratu mengandung dirimu.. lalu dia mulai kurang diperhatikan.. dia iri padamu.. lalu selama ratu mengandung, dia mencoba belajar mengenai tumbuhan-tumbuhan beracun..”

“lalu, kenapa kau juga dikutuk??”

“karna aku selalu menentang keputusannya.. aku tak pernah mau mengikuti ide gilanya, walaupun aku adalah pelayan yang bertugas menjaganya..”

“aahh… aku jadi kasihan padanya… dia pasti kesepian~”

“gubraaaakkkkk!!!!! Tuan putri!!! Sadar dulu… sadar… masa kasian ama yang jahat sih… astaga~” sungmin shock sampe tobat (?)

“jadi… bagaimana mengakhiri ini semua??”

“ikut aku…” ucap sungmin sambil mengajak yoonji mengikutinya berjalan keluar kamar di hari sudah larut malam

Mereka berjalan perlahan demi perlahan sehingga tak ada yang mengetahui kepergian mereka. Setelah beberapa saat berjalan akhirnya mereka berhenti tepat didepan labirin dari pepohonan.

“untuk apa kesini??”

“ikuti aku saja~” sungmin pun membawa yoonji ke tempat keluar labirin tersebut

“peri sungmin… kamu kalo mau main bukan dari sebelah sini… ini tempat keluarnya…”

“iya putri… tapi ini pintu masuk kerumah maya…”

“hha?? Maksudmu??”

“iya,, ayo kita coba jalan dari tempat finish ke arah start… kita berjalan sebaliknya,,, kita akan masuk kedalam portal yang menghubungkan kita dengan rumah maya…”

Yoonji yang masih bingung pun mengikuti saja ucapan sungmin yang sepertinya susah diterima akal sehat. Namun, tiba-tiba ditengah-tengah labirin, bandul sapphire blue yoonji bersinar. Semakin lama, sinar itu semakin terang dan semakin terang sampai semua ruangan terasa silau dan tiba-tiba mereka sudah masuk kedalam sebuah ruangan yang serba hitam. Yah, tempat persembunyian maya.

“kyu… kenapa terbaring disitu??” tanya yoonji bingung melihat kyu tertidur diatas tempat yang dipenuhi bunga-bunga aneh

“kalian!!!! Kenapa kalian berani beraninya ketempat ini???” tanya maya dengan tampang shock

“hei maya!! Apa yang telah kau lakukan padanya??” sungmin berteriak

“jadi… wanita cantik ini yang bernama maya?? Kau… nae-eonni??” tanya yoonji polos

“eonni??? Aku tak sudi punya dongsaeng seperti itu!!”

“eonni~~~ mianhae… neomu neomu mianhae~~~ seharusnya aku tak usah lahir saja… aku tak tau aku penyebab banyak masalah~~~ jeongmal, mianhaeyo~” ucap yoonji mencoba mendekati maya dengan perasaan bersalah

“KAU!! MEMANG PANTAS MATI!! KALIAN BERTIGA!!! AKU BENCI!!!” ucap maya sambil mendorong tubuh yoonji dan sungmin kearah kyuhyun

Lalu dia melemparkan ramuan panas dari sebuah candi disudut ruangan kearah mereka bertiga, namun tiba-tiba bandul yoonji bersinar lagi dengan sangat terang membuat semua mata silau dan cahaya itu mengelilingi mereka bertiga sehingga cairan tersebut terpantul lagi kearah maya.

Maya yang kepanasan berteriak-teriak, namun ramuan racun itu langsung membakar badannya hingga berasap dan meleleh.

“eonni~~~ mianhae~~~ wae geureyo??” ucap yoonji mencoba mendatangi maya namun ditahan oleh sungmin

“andwae yo putri… itu berbahaya… berterimakasih lah pada bandul ini… bandul yang selalu menjaga dirimu dan negeri ini dari hal buruk…”

“waeyo?? Wae?? Kyuhyun~ah!! Jangan diam saja!!! Kau juga akan meninggalkanku?? Kenapa tidak bangun?? Kenapa aku harus mengalami hal seperti ini?? kenapa??” tanya yoonji sambil menangis dan menepuk-nepuk dada kyu yang tetap terdiam

“dia… dia masih terbawa pengaruh oleh maya… coba buka kalungmu…” ucap sungmin pada yoonji

Yoonji pun mengikuti perkataan sungmin. Lalu sungmin memasangkan kalung itu pada kyuhyun. Dan sekali lagi kalung itu tiba-tiba bersinar dan perlahan demi perlahan kyuhyun tersadar dan membuka matanya.

“ini… ada dimana?? Putri… kenapa menangis?? Ada apa??”

“kyuhyun~a!! Gomawo~~~ terimakasih kau masih mengingatku~~~” ucap yoonji sambil memeluk dada kyu

“putri… aku akan selalu menjagamu… jangan takut…” ucap kyu sambil mengecup kening yoonji

“udah.. udah.. ayo cepetan keluar dari tempat ini.. kita bisa terkurung terus disini jika kita tidak keluar…” ucap sungmin sebel (ecie… bang umin jeles… wakakakakak #plakkk)

Mereka pun segera keluar dari tempat itu melalui labirin sebagai pintu masuk tadi. Namun yoonji masih tetap menangis mengingat maya yang terkurung didalam portal.

“maya itu kakakku… harusnya dia yang jadi putri sekarang”

“putri… kau lah yang pantas menjadi putri negeri ini… putri yang memiliki hati yang bening…” ucap kyu sambil menggenggam tangan yoonji dan mengusap airmata yang jatuh dipipinya

~end~

==== side story ====

(edisi chuseok)

*buka tumblr* ‘wah, baju hanboknya bagus-bagus’ (sambil merhati’in pakaian artis) *buka yutub* ‘wah, suju imut-imut banget nyanyi’in happy romance di KBS MuBank’ (sambil tetep merhati’in hanbok) *buka wordpress* ‘aigoo~~~ semuanya pada ngucapin happy chuseok~~~ pengen bajunya!!!!!’ (sambil tetep merhati’in hanbok para artis)
‘nyeker dimana ye biar nemu orang yang rela ngebeli’in gua hanbok??’ *ngebatin -_-v

Mianhaeyo kalo gaje~~~ Mianhamnida~~~ Happy Chuseok!! ^_^


Entry filed under: Chaptered, Fantasy, FF Request, PG, Super Junior. Tags: .

[FREELANCE] When Destiny Calls Chapter 1 When Regret Comes Over Season 2 – Part 2

3 Comments Add your own

  • 1. Miharu  |  September 10, 2011 at 4:07 PM

    Huwa, seruseru ! Gomawo udah mau buatin😄

    Reply
    • 2. Mieyonn - 신아미  |  September 10, 2011 at 8:15 PM

      sama-sama ^_^
      makasih udah mau request dan mau baca😀
      bangapseumnida ^^
      niatnya pengen buat sequelnya, hehehe, ntar kalo nemu ide, ga apa-apa yah miharu, kalo aku buat sequelnya?? *minta ijin

      Reply
  • 3. chiee  |  December 24, 2012 at 12:40 AM

    maya jht bgt….
    untung cpt tratasi…

    seru…🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 512,714 hits

Day by Day

September 2011
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: